حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Archive for October, 2012

Giliran di balas ngambek !!!!

Posted by حَنِيفًا on October 30, 2012

 

Posted in Diskusi | 10 Comments »

Marthin Takaza Kafirun-Munafiqun

Posted by حَنِيفًا on October 27, 2012

Marthin Takaza

penyusup digrup ;
Haniifa Rubi bukanlah muslim,tp misioneris kristen,. Menolak hadits,melecehkan dan menghina muhammad saw dengan mengatakan nabi saw sebagai yahudi, membelokan tafsir qur’an,melecehkan ulama terdahulu.
tak tertinggal slogan “haleluya” dlm expresi kesenangannya mencela lawan diskusi muslim.
afwan all,, ne pdapat gw ;
jika pun dia awal’y muslim,dari aqidah’y udah jatuh murtad dan pendapat’y dalam hal islam gak bisa diterima apa pun bentuk’y,kecuali hal2 yg berkaitan since manusia.

Suka · · Berhenti Mengikuti Kiriman · sekitar sejam yang lalu melalui seluler

Haniifa Rubi TO Iwan Marwan n Wan Solehah Al-Halbani
TAHUKAH KALIAN ISLAM ITU BUKAN HANYA MUSLIM DOANG !!!!
(hehehe.. dasar ANAK DOMBA berbulu MUSANG :P )
Marthin Takaza semakin jelas aqidahnya dari koment diatas..
Alhamdulillah allah swt tunjukan dajjalun kepada kita.. ;)
Wan Solehah Al-Halbani Saya kata hati-hati saja. Ini untuk semua orang.
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Alhamdulillahirobbil’alamin, semakin nyata kalian tidak pernah buka Al Qur’anul Kariim.
Silahken baca surah ke 23 dan surah ke 40 !!!
Makassar Kota Daeng Siapa Admin di Grup ini ? Tolong Bersihkan grup ini dari penyusup? karena itu tanggung jawab saudara sebagai Admin.
Haniifa Rubi @Makassar Kota Daeng
Haniifa Rubi @Makassar Kota Daeng
Bwua.ha.ha.ha… mohon maaf neeh, sayah mah kecil sekali dibandingkan dengan Nabi Muhammad s.a.w yang berjuang sendirian… di cacimaki, di fitnah , di pukuli, di ludahi .. malah beliau (Rasululloh) justru mendo’aken mereka … ingatkah sampean kisah do’a tha’if ???
Nah… siapa takut kalau cuma di ban, di blockir dari group pesbuk.
Sedekar info saja neeh: FFI dan Cs dan puluhan kali tuh.. hehehe…
Makassar Kota Daeng Hahahahahahahah akhirnya ngaku juga…..
Haniifa Rubi Makassar Kota Daeng
Subhanalloh, jadi sampean rival saya (ISLAM) !!!
Haniifa Rubi @Makassar Kota Daeng
Mohon maaf, saya punya teman (Daeng Fatah) diskusi beberapa tahun yang lampau beliau seorang ATHEIS dan AHLUL SEMPOA (Dosen Matematika).. apakah sampean kenal ?!
Marthin Takaza antek freemasonry.. ;)
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Alhamdulilah saya anti freemasonry, sampean (Marthin T) justru freemasonry sejati toh :D
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Tolong belajar Iqro dwulu, sebelum menyerang Ad diin Islam !!!
(maaf yah….sampean under estimate .. hehehe )
Makassar Kota Daeng Jangan ke geeran yah! Semua apa yg keluar dari mulut lo bagi saya tdk ada bedanya dgn apa yg keluar dari lubang pantat [busuk & bau ] jadi apa untungnya saya jadikan anda sebagai RIVAL ? Ngaca deh ngaca jangan kegeeran lo yawwwwwwwwww.
Haniifa Rubi @Makassar Kota Daeng
Mohon maaf, sekiranya saya muslimin pasti mengalahken DUA EKOR manusia sejenis sampean, dan sekiranya saya seorang mu’minin pasti mengalahkan SEPULUH EKOR MANUSIA SEPERTI KALIAN !!!
*** Paham atau Hampa ***
Marthin Takaza kebakaran jenggot dia Daeng..! ;)
Makassar Kota Daeng Upssss ada yg mencium bau tai nga? Baunya sampai menyebar apalagi lebih busuk dari tai anjing.
Haniifa Rubi haleluya… hehehe… kalian absolute tidak tahu Mu’minin wal mu’minat :D
Makassar Kota Daeng Akhi martin apa akhi mencium baunya?
Haniifa Rubi Islam apaan tuh sampean tidak tahu surah 23 (Al Mu’minuun) dan surah 40 (Al Mu’min) :P
Haniifa Rubi Hai para Aki aki (kakek tue bangke) .. hehehe…
Coba jelasken QS 2:1 ?! muhkamat atau mutasyabihat ?!
Uraiken !! …. kok meneng bae kalian :P
Marthin Takaza Daeng,, sama kek bau kulit kambing (domba) yg kemaren gw bakar utk mbuang bulu2’y daeng.. He he he
Makassar Kota Daeng Bau apa lagi nih? Bau yg kkemarin belum hilang2 datang lagi bau yg lebih menyengat! Terpaksa deh harus pakai pewangi ruangan ssssssssssssSsssstttttt beresdah ruangan harum kembali Alhamdulillah.
Marthin Takaza Daeng > anjing pemakan remah roti tuan’y.. Bau’y nyebar di grup ne.. Tutup hidung daeng,folip mengancam!
Ha ha ha ha..
Haniifa Rubi @Marthin Takaza n Makassar Kota Daeng
kami hanya dpt bdoa semoga allah swt m’dahulukan hidayah utk anda dari pada azab
———————–
BUKTI kaum kafirun-munafikun absolute tidak faham ALQUR’AN
Dalam seluruh Al Qur’an (kecuali QS 9) diawali dengan : Bismillaahirroḥmaanirroḥiim
yang artinya “Dengan nama Alloh yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang”
DENGAN DEMIKIAN : KASIH SAYANG ALLOH LEBIH BESAR DARIPADA MURKANYA (azab)
Makassar Kota Daeng Hahahahahahahahahahbisa aja nih @martin.
Makassar Kota Daeng Hahahahahahahahahah bisa aja nih @martin ,uppppppppss.
Marthin Takaza Daeng > perhatikan gonggongan’y ini ;

Haniifa Rubi
@Makassar Kota Daeng
Mohon maaf, sekiranya saya muslimin pasti mengalahken DUA EKOR manusia sejenis sampean, dan sekiranya saya seorang mu’minin pasti mengalahkan SEPULUH EKOR MANUSIA SEPERTI KALIAN !!!
*** Paham atau Hampa ***
11 menit yang lalu · Telah disunting · Suka

Sayang’y dia bukan dari kedua’y.. Bukan muslimin atau mukminin..! ;)
Makassar Kota Daeng Berarti kafir dong! Subhanallah pantesan baunya menyegat mulai dari lubang hidung sampai lubang pantat xixixi.
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Sayang’y dia bukan dari kedua’y.. Bukan muslimin atau mukminin..!
——————–
Baru tahu yah kalau di Islam ada MUKMININ (mu’miniin) :D
Makassar Kota Daeng Alhamdulillah.
Marthin Takaza Daeng > menghina nabi muhammad saw dgn mengatakan beliau adalah yahudi,, islam atau kafir? Murtad atau terjaga?
Hanya musuh allah swt n rasulnya muhammad saw yg sgup statement bgtu.. Serendah2’y org awam dlm islam gak brani lancang bgtu,, ya gak daeng..?

Haniifa Rubi.. GILE LU YAAA.. BIJI TUHAN LO (yesus)..!!
Makassar Kota Daeng Akhi @martin. Anak kecilpun tau kalau menghina salah satu dari Nabiullah itu pasti kafir .
Haniifa Rubi @Marthin Takaza n Makassar Kota Daeng
Tunjukan dengan tepat kapan dan dimana saya menulis Nabi Muhammad s.a.w adalah Yahudi !!!!
Makassar Kota Daeng Muncul lagi deh baunya …
Haniifa Rubi HAI KAFIRUN-MUNAFIQUN !!! @Marthin Takaza n Makassar Kota Daeng

Tunjukan dengan tepat kapan dan dimana saya menulis Nabi Muhammad s.a.w adalah Yahudi !!!!
Makassar Kota Daeng Baunya semakin lama semakin menyengat & kayanya ada BaBi kebakaran ekor xixixi…
Haniifa Rubi haleluya.. hehehe…. galau lu yah .. .hikz.
Makassar Kota Daeng Gimana nga galau baunya itu lo nyengat sampai lubang pantat xixixi…
Haniifa Rubi Haleluya… jujur ajah sempean gerah dengan haleluya.. bwua.ha.ha.ha.. :D :D :D
Makassar Kota Daeng Akhirnya habis deh pewangi ruangan gue upppppssssssssssssss
Haniifa Rubi haleluya.. hehehe….
Tunjukan dengan tepat kapan dan dimana saya menulis Nabi Muhammad s.a.w adalah Yahudi !!!! ..Uppppppsss TIDAK TERBUKTI :P
Wisanggeni Jolotundo Marthin Takaza
wisanggeni > pertanyaan lo udah gw jwb ditread
sblum’y,umat islam b’iman atau islam bukan dgn m’imani
dajjal,namun dlm konteks iman kepada nabi2 dan utama
nabi muhammad saw dan beliau adalah penyeru juga
pemberi peringatan thadap hal2 yg tak atau blm diketahui
umat’y,slh 1’y ttg dajjal.
Gw m’ingatkan lo,sekira’y lo seseorang yang b’akidah lurus
bahwasanya Haniifa Rubi bukanlah teman yg baik buat
lo,jelas kesesatan lagi menyesatkan ada padanya,jauhi
dia,tak ada manfaat yg dapat diambil dari’y kecuali
mudharat dan kerugian akhirat!
49 minutes ago · Like
*******
terima ksh pengingatannya mas…justru komentar anda
diatas ini jelas sebuah pelanggaran akidah buat
saya…kenapa?? ..krn anda berani memurtadkan org yg
berbeda pendapat dgn anda dlm mslh bukan “pokok”atau
inti islam itu sendiri….saya lebih mengenal siapa kang
Haniifa drpd anda yg gak jelas juntrunganyah.. .sampeyan
pikir sayah mengenal beliau(utamanya komentar2 beliau)
baru kmrn sore gitu??…maaf mas…justru saya yg hrs berhati
2 dgn anda ..:-)D
18 minutes ago · Like · Edit
Wisanggeni Jolotundo
anda jelas (maaf)berwawasa n sangat sempit….terli hat
anda hanya taqlid buta dgn ilmu yg anda punya …..apa
pantas anda memurtadkan org lain yg berbeda pendapat
dgn anda???……dr awal saya ajukan pertanyaan yg
gamblang…perc aya dajjal msk rukun iman atau rukun
islam??…anda pun mengamini bkn termasuk dari keduanya
soalan dajjal ini…lalu apa tuduhan anda bukan berdasarkan
persangkaan belaka pada kang Haniifa???….s ilahkan
renungkan…..k ebenaran datangnya dari ALLOH semata…
11 minutes ago · Like · Edit
Wisanggeni Jolotundo
Mas Martin Takaza apa anda sdh mengenal kang
Haniifa???…ti dak bukan??…bukan kah isi hati kita
hanyalah ALLOH semata yg lebih mengetahuinya??
….renungkanla h mas
8 minutes ago · Like · 1 · Edit
Wisanggeni Jolotundo tuduhan tanpa bukti adalah fitnah….akhlak inikah yg anda kedepankan mas Martin Takaza???…..
Wisanggeni Jolotundo kalau sampai nama kang Haniifa atau Wisanggeni Jolotundo di hapus di grup ini berarti memang benar..di sini cuma sekawanan srigala berbulu musang….hehehehe
Hadi Cahyono heran dengan rubi,hanya karena inginkan popularitas murahan di facebook sanggup mengatakan nabi saw yahudi..apa gunanya popularitas murahan di fb?
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Wow… TUJUKAN SAYA (HANIIFA RUBI) MENULIS NABI MUHAMMAD S.A.W ADALAH YAHUDI !!!
Marthin Takaza Wisanggeni > lo tnyata gak tau apa aja hal2 yg dpt mbatalkan iman..
Marthin Takaza Haniifa Rubi mendakwa hadits ttg dajjal berasal dari yahudi,, berulang2.
Sedangkan hadits ttg dajjal adalah shahih mutawwatir dari nabi saw.
Siapa yg dicap yahudi jika bkn nabi saw? Na’udzubillah..
Wisanggeni Jolotundo anda terlalu pintar menilai orang lain mas Martin…..dan krn ketidaksukaan anda pada orang lain (haniifa rubi)anda tdk bisa berlaku adil….silahken scan komentar haniifa rubi yg menyatakan Nabi Muhammad Bin Abdullah SAW yahudi…kalau anda gak bisa membuktikan jelas ini semua hanyalah wujud persangkaan anda semata….
Wisanggeni Jolotundo yg banyak mendakwa itu anda Martin Takaza….apa ini akhlak seorang mukmin dan muslim??….
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Plintat-plintut kayak uler kentut.. hehehe.. :D
Hadi Cahyono kalau anda tidak menulisnya,maafkan saya.tapi yang jelas anda telah membuat hal hal kontroversi seperti isu dajjal?apakah hanya harapkan imbalan popularitas murahan di fb,lalu anda sanggup melakukan hal hal yang dapat membatalkan keimanan..kalau anda…Lihat Selengkapnya
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Tegas saja, sampean tidak bisa membuktikan sedikitpun !!!
(Islam apaan tuh, pakai plintat-pilintut kayak uler kentut :P )
Wisanggeni Jolotundo anda Martin Takaza terlalu tergesa gesa menarik sebuah kesimpulan dari suatu diskusi…..siapa yg dimaksud yahudi oleh haniifa?.tanyakan langsung biar jelas duduk perkaranya….lihat diskusi saya dgn mas indahnya surga….itu hanyalah contoh kecil…in…Lihat Selengkapnya
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Kalau anda tidak menulisnya,maafkan saya.tapi yang jelas anda telah membuat hal hal kontroversi seperti isu dajjal?apakah hanya harapkan imbalan popularitas murahan di fb,lalu anda sanggup melakukan hal hal yang dapat membatalkan keimanan…Lihat Selengkapnya
Hadi Cahyono anda memang tidak mengatakan secara langsung tetapi hadits tsb adalah baginda yg mengucapkan tetapi anda katakan dari yahudi,apa maksudnya?berarti anda secara tidak langsung mengatakan baginda adalah yahudi..betul tidak?jangan berhujjah dengan hujah. y…Lihat Selengkapnya
Hadi Cahyono bagaimana?
Haniifa Rubi Mohon maaf Mas @Hadi Cahyono , semua manusia sama di sisi Alloh…. sampean berdiri, rukuk dan sujud juga sama… kiblat kita juga sama (kalau sampean islam lho :D )
Sayang dalam AL QUR’AN KAMI SURAH 4:136)
Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah ber…Lihat Selengkapnya
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Dari QS 4:136 ABSOLUTE TIDAK ADA DAJJAL tuh !!!
(buat apaan pakai perlu fatwa segala.. hahaha.. aya-aya wae .. :D )
Hadi Cahyono dalam qs 4;136 memang tidak ada arti dajjal,yang mengatakan arti dajjal tu sapa?
Hadi Cahyono makanya jangan berguru dengan internet dan majalah,seperti itulah jadinya..menuntut ilmu tanpa guru ,maka syetan adalah gurunya dan menuntut ilmu tanpa. guru maka orang itu akan menjadi sombong.
Haniifa Rubi Nah sekarang saya balik sampean jangan berhujah dengan hujah.
Apakah TIDAK BERIMAN KEPADA ADANYA DAJJAL jadi “membatalkan keimanan ”
INGAT INI STATEMENT SAMPEAN LHO !!
Hadi Cahyono kalau anda hebat kenapa tidak masuk mui saja dan berfatwa?
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Jangan plintat-plintut sampean !!!
ABSOLUTE TIDAK ADA KAITANNYA MUI DENGAN DAJJAL dan atau HABLUM MINAL ALLOH DIRI SAYA
Hadi Cahyono bagaimana?
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
bagaimana?
——————-
Wah… ndbleq juga sampean… kan udah jelas posisi saya tidak percaya adanya dajjal… kok nanya terus seeh… emang masalah bwuat elo.. .. haleluya.. hehehe…
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Mohon maaf, lantunan adzan terdengar sayah off dwlu… barang beberapa menit, silahken sampean pikir-pikir dwulua.
Bijimana ?! .. hehehe
Marthin Takaza Hadi > dia muter2 mbolak balik hal,,
Padahal udah dijelaskan sosok dajjal diketahui dari hadits nabi saw,dan sitolol ini malah menisbatkan keimanan kpd dajjal’y bkn kpd nabi saw mlalui hadits’y..
Misioneris koplak!

Padahal inti’y ; kalau nabi saw gak bbicara ttg dajjal,maka kita umat islam gak mpercayai’y..
Sebagaimana kristen dgn santa claus’y.. Umat islam gak pcaya!
Makassar Kota Daeng Aduuuuuuuuh……Udah di tinggal beberapa jam baunya nga hilang2 juga,mana pewangi ruangan dah habis lagi,heran orang ini habis makan apa sih ? sampai bau mulutnya nga hilang2 juga, sono sikat gigi dulu ! Xixixixixi
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Hadi > bla..bla..abal.abal…
Sebagaimana kristen dgn santa claus’y.. Umat islam gak pcaya!
—————–
Silahken Mas @Hadi Cahyono analisa sendiri tuh konco sampean, .. hehehe….
APA KAITANNYA kepercayaan AGAMA KRISTEN dengan Iman Islam !!!!
Hadi Cahyono komen sebelumnya terlalu panjang untuk saya telusuri..apakah dajjal yang anda maksud mencakup yakjuj dan makjuj?yakjuz. makjuz anda masih tidak percaya? bagaimana?
Haniifa Rubi @Makassar Kota Daeng
Haleluya.. Daeng Kentuit dalam sarung sendiri .. hahaha…
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Maksud sampean QS 21:96, saya koreksi dwulu yagh… tulisan latinya salah tuh… Ya’juj wa Ma’juj :D
JELAS BUKAN NAMA “AD DAJJAL” :P
Hadi Cahyono itulah kalau berguru dengan internet. dan majalah..bingung sendiri.nulis pun salah..malah mengatakan saya yang keliru.
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Bwua.ha.ha.ha… itulah sampean kalau jadi murid INTERNET ..hehehe.. bisanya cuman kopi pais.. hehehe…
MANA ADA TUH “yakjuz. makjuz .” .. ijuz.. kali .. :P
Haniifa Rubi —TELAH DISUNTING —hehehe… malu yah :P
Hadi Cahyono komen sebelumnya terlalu panjang untuk saya telusuri..apakah dajjal yang anda maksud mencakup yakjuj dan makjuj?yakjuz. makjuz anda masih tidak percaya? bagaimana?
9 menit yang lalu melalui seluler · Telah disunting · Suka
————–
Haniifa Rubi yakjuz. makjuz anda masih tidak percaya? <= KUTIL KALI .. hehehe…
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
haleluya… hehehe…
Hadi Cahyono memang yang di maksud ayat tersebut adalah makjuj dan makjuj dan penjabarannya itu banyak dan dajjal adalah salah satu bentuk yakjuj makjuj.saya jelaskan..ikuti dulu versi yakjuj makjuj yang di sebv di dlm kitab ibrani sebagai gog magog.ada yg menerang…Lihat Selengkapnya
Hadi Cahyono bagaimana?
Haniifa Rubi bijimana ?! ..hehehe…
Hadi Cahyono baru punya majalah gitu saja sudah berpidato di fb,ke tempat saya ,nanti saya kasih kitab apa yang anda mau?makanya jangan berguru dgn majalah. dan internet,orang mencari ilmu tanpa guru maka gurunya adalah setan.dan orang mengkaji ilmu tanpa guru maka dia akan menjadi sombong.
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Mana seeh, sebenernya yang perlu sampean lebih imani KITAB IBRANI atau AL QUR’AN ?!
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
bla..bla..abal.abal… menguasai ilmu secara komprehensif…..sedangkan kita bahasa arab saja. masih tunggang langgang,mau menerjemahkan dan mengartikan alquran.jangan berlagak pandailah…
—————
MARI KITA BICARA TEKSTUAL, KONT…Lihat Selengkapnya
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Apa pendapat sampan jika “HANIIFA” = 666 dengan faktor pengali 13.875
MANA YANG SAMPEAN PILIH SEBAGAI “MANUSIA BINATANG” ANTI KRISTUS !!!
Muhammad atau Kissinger atau Haniifa ?!
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
1. Base on (Kitab Wahyu 13:18 ) => Muhammad = Imam Mahdi “OR” Ad Dajjal ?!
2. Base on (Kitab Wahyu 13:18 ) => Kissinger = Imam Mahdi “OR”r Ad Dajjal ?!
3. Base on (Kitab Wahyu 13:18 ) => Haniifa = Imam Mahdi “OR” Ad Dajjal ?!
Haniifa Rubi Bijimana ?! .. hehehe..
Marthin Takaza nampak kafir’y sekarang.. ;)
Semakin jelas pmusuhan’y n kbncian’y thadap rasulullah saw..

Mana diskusi’y muter2 gak jelas.. ;)
Marthin Takaza gile lu ya.. ??
Haniifa Rubi Haleluya… galau lu yeeh.. :D
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Mohon maaf, silah ken sampean lihat tehpe… perhatiken tulisan arab adzan dan dengerken baik-baik.
JANGAN LUPA ADA SYAHADAT DALAM ADZAN !!!
Haniifa Rubi Off line… beberapa saat … hikz.
Marthin Takaza he he he.. Domba laen jg dgr adzan nak,, sama kek lo.. Tp gak ada kesan,karna hati kln karatan..
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Haleluya… galau lu yeee..
Sapean mengaku “islam” tapi ?!
1. Tidak tahu dalam ibadah shalat ada bacaan Syahadat
2. Tidak tahu dalam lafadz Adzan ada bacaan Syahadat
3. Tidak tahu kalau dalam Islam itu ada orang mu’minin wal mu’minat
Hati-hati yah.. hehehe…

Posted in Diskusi | Leave a Comment »

Marthin Takaza fitnah Al Masih

Posted by حَنِيفًا on October 26, 2012

Haniifa Rubi mengunggah file.
Khususon Bapake Marthin Takaza !!!
——————————————
Hadits Yahudi tentang Al Mahdi

Posted by حَنِيفًا on August 2, 2012

Assalamu’alaikum,

Dalam khazanah Islam sejak jaman Rasululloh sampai dengan 4 khalifah tidak dikenal istilah Imam Mahdi. Sosok Al Mahdi adalah perbuatan orang-orang kafirun munafikun yang merasa iri dengki terhadap kehebatan panji Islam yang dalam waktu relatif singkat mampu mengalahkan imperium Bizamtium (Romawi) dan Persia (Iran), kutipan dibawah ini cukup sebagai bukti bahwa AL MAHDI hanyalah tokoh khayalan umat Agama Shi’a (Syi’ah) dan Kristen yang dimotori oleh Yahudi.

Modern Views
Even though Mahdism is an important part of Sunni and Shi’ite literature, it is generally accepted that Mahdism entered Islam from Judeo-Christian teachings.
Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Mahdi

Lucunya, baik Injil bajakan (Injil versi Bible) maupun Al Hadits bajakan (Hadits kudisan) tidak menuliskan secara jelas kata “AL MAHDI” namun sangat jelas sekali bahwa doktrin Imam Al Mahdi

adalah doktrin yang berasal dari Agama Syi’ah (Agama Majusi/ penyembah api).

…Mahdi appeared in early Shi’ite narratives, spread widely among Shi’ite groups and became dissociated from its historical figure, Muhammad al-Hanafiyyah. It is unquestionable that the idea of the hidden Imam was projected upon several Imams in turn. During the 10th century, based on the doctrinal ground that had been laid in previous generations, the doctrine of Mahdism was extensively expanded by Al-Kulayni, Ibrahim al-Qumi and Ibn Babwayhi.In Shi’ism the crystallization of the doctrine of Occultation occurs in about 912 (The doctrine of the Occultation declares that the Twelfth Imam did not die but has been concealed by God from the eyes of men). The Hidden Imam, the Mahdi, is in occultation awaiting the time that God has ordered for his return. This return is envisaged as occurring shortly before the final Day of judgment.

Kesimpulan sementara:
Agama Syi’ah percaya 100% Imam Mahdi
Agama Kristen percaya 100% Imam Mahdi
Agama Yahudi percaya 100% kebohongan Imam Mahdi (baca: standar ganda)
Agama Islam ?! 50% Tidak percaya Imam mahdi dan 50% percaya alam bawah sadarnya karena setiap hari melihat tulisan ini didinding masjid / mushola atau surau 😀

Yang terbaca oleh sampean Mahdi atau Muhammad ?!

@Mbo-e YovitaArif dengan smangat yang menggebu-gebu mempropagandaken tentang Imam Mahdi di dunia maya ini.
_______.:: Begin ::._______

ALIANSI MILITER BANGSA RUM MOSKOW ( RUSIA ), TURUNNYA ALMAHDI, TERBUNUHNYA DAJJAL OLEH NABI ISA ALMASIH PUTRA MARYAM, HANCURNYA YA’JUJ MA’JUJ
@Haniifa say:
Pertama:
RUM shortcut dari nama RUMAWI, jadi rumwwi apaan tuh yang berdomisili di Rusia ?! 😛
Kedua:
Al Qur’an menceritkan peristiwa pembunuhan oleh seorang Rasul hanya pada diri Nabi Musa a.s, sedangkan Nabi Isa Al Masih justru menghidupkan orang mati bukan memmatikan orang hidup jadi bertolak belakang sekali tuh 😀

Hadits Marfu’ Riwayat Imam Ahmad dari An-Nu’man bin Basyir memberikan gambaran keadaan umat ini dalam 5 fase:
@Haniifa say:
An-Nu’man bin Basyir r.a adalah anak dari ‘Amarah binti Rawahah dari Al Khazraj dengan Basyir bin Sa’d r.a, beliau dilahirken sekitar beberapa tahun setelah perang Badar.

1. Pertama, fase saat Rasulullah saw masih hidup sampai beliau saw wafat.

Hadits Marfu’ Riwayat Imam Ahmad dari An-Nu’man bin Basyir memberikan gambaran keadaan umat ini dalam 5 fase:
@Haniifa say:
😀 hahaha…. mana mungkin An-Nu’man bin Basyir yang masih bau tetek ibu bisa bercerita tentang kehidupan Rasulullah, bahkan wajah Nabi Muhammad s.a.w belum tentu terbayang oleh @Oom An Nu’man

2. Kedua, fase masa khulafaur Rasyidin.
@Haniifa say:
An-Nu’man bin Basyir hanya pada masa Khalifah Ali bin Abi Thalib saja beliau faham dan fasih sejarah Islam dan perjuangannya.

3. Ketiga,fase Raja-raja yang menggigit yaitu masa setelah berakhirnya Khulafaur Rasyidin ditutup dengan hancurnya Kesultanan Turki Ustmani pada tahun 1924 M.
@Haniifa say:
😀 hahaha… siapa neeh yang cerita ?! sebab An-Nu’man bin Basyir sudah wafat

4. Keempat, fase Raja-raja diktator yaitu masa ini
@Haniifa say:
😀 hehehe… makin ngawur ajah neeh

5. Kelima, fase kekhalifahan mengikuti manhaj Nabi ditandai dengan munculnya IMAM MAHDI.
@Haniifa say:
Dasar Yahudi (baca: @Yovita), apa menurut sampean para Kulafaur Rashidin (4 Khalifah) tidak mengikuti manhaj Nabi Muhammad s.a.w ?!

Sabda Rasulullah Saw :

تَكُونُ النُّبُوَّةُ فِيكُمْ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلَافَةٌ عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا عَاضًّا فَيَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ يَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا جَبْرِيَّا فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلَافَةً عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ ثُمَّ سَكَتَ (أحمد)

“Kalian akan mengalami babak Kenabian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak kekhalifahan mengikuti manhaj Kenabian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak Raja-raja yang menggigit,selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak para penguasa yang memaksakan kehendak selama masa yang Allah kehendaki, kemudian kalian akan mengalami babak kekhalifahan mengikuti manhaj Kenabian, kemudian Nabi diam.” (HR Ahmad)
@Haniifa say:
Absolute TIDAK ADA NAMA MAHDI pada hadits tersebut !!!

Seikh Imran Nazar Hosein : If Russia and China respond to a Turkish military invasion of Syria by coming to the support of that country, that will eventually provoke the Malhama (great war) prophesied by Prophet Muhammad (sallalahu ‘alaihi wa sallam).

Since Russia will inevitably enter in the war in defense of Syria, the Turkish military invasion of that country will lead to yet another prophecy of Prophet Muhammad (sallalahu ‘alaihi wa sallam) being fulfilled, to wit: “that you (Muslims) will make an alliance with Rum (pronounced as ‘room’).” Rum in the Qur’an referred to the Eastern Christian Byzantine Empire. But after Constantinople was conquered in 1453, the capital city of Rum eventually became Moscow.

Jika RUSIA dan CHINA menanggapi invasi militer TURKI di SURIAH dukungan datang dari negara itu pada akhirnya akan memprovokasi Malhama Al Kubra ( PERANG BESAR ) dinubuatkan oleh Nabi Muhammad Saw.

RUSIA pasti akan masuk dalam perang untuk membela SURIAH saat ada invasi militer dari Negara TURKI. Nubuat Nabi Muhammad Saw. terpenuhi : “bahwa Anda (MUSLIM) akan membuat aliansi dengan BANGSA RUM. “RUM dalam Qur’an, merujuk pada Kekaisaran Bizantium KRISTEN TIMUR. Tapi setelah Konstantinopel ditaklukkan pada tahun 1453, IBU KOTA RUM akhirnya menjadi MOSKOW ( RUSIA ).
@Haniifa say:
😀 hua.ha.ha… Mari kita tunggu “PIZZA” dari Moscow 😆

Sabda Rasulullah Saw :

تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ فَارِسَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ
ثُمَّ تَغْزُونَ الرُّومَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الدَّجَّالَ فَيَفْتَحُهُ اللَّهُ

“Kalian akan memerangi semenanjung ARABIA, lalu Allah menangkan kalian atasnya. Setelah itu PERSIA ( IRAN ), dimana Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian RUM, dimana Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kamu akan MEMERANGI DAJJAL, dan Allah menangkan kalian atasnya”. (HR Muslim 5161)
@Haniifa say:
Bukti rasa iri dan dengki bangsa IRAN (persia) terhadap Islam

Rasulullah Saw. bersabda: “Kalian akan MENGADAKAN PERDAMAIAN dengan BANGSA RUM dalam keadaan aman. Lalu kalian akan berperang bersama mereka melawan satu musuh dari belakang mereka. Lalu kalian selamat (menang) dan akan mendapatkan harta rampasan perang. Kemudian kalian akan sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit- bukit. Maka berdirilah seorang laki laki dari kaum RUM, lalu ia mengangkat tanda salib dan berkata, “SALIB TELAH MENANG”. Maka datanglah kepadanya seorang laki-laki dari kaum muslimin dan MEMBUNUH LAKI-LAKI RUM tersebut. Lalu kaum RUM BERKHIANAT dan TERJADILAH, di mana MEREKA AKAN MENGHADAPI KALIAN di bawah 80 bendera, dan tiap-tiap bendera terdapat 12.000 tentara”.
(Diriwaytkan oleh Imam Ahmad, Abu Daud, Ibnu Majah, di shahihkan oleh Albani dalam mentahqiq hadist-hadist misykat No. 5452).
@Haniifa say:
Bukti penyelesan yang mendalam dari Agama Syi’ah kepada saudaranya se munafikun sekafirun :
Kuburan orang :”SALIB TELAH MENANG”

.
Penyelasan kaum Agama Syi’ah dalam kuburan Kristen

SIARAN TV AL AQSA BAYI BARU LAHIR BICARA MENGABARKAN TELAH DEKAT TURUNNYA DAJJAL, IMAM MAHDI & NABI ISA ALMASIH PUTRA MARYAM KE DUNIA HANCURNYA YA’JUJ MA’JUJ

No. 1708 | FEBRUARY 6, 2008

Palestinian Cleric Issa Badwan: The Mahdi Was Born in Palestine Four Years…… Ago; Muslim Conquest of Rome Is Imminent

Following are excerpts from an interview with Palestinian cleric Issa Badwan, which aired on Al-Aqsa TV on February 6, 2008.

Issa Badwan: Someone who is well known and whom I trust – there is no need to mention his name – told me that four years ago, when he was driving his car, he saw an old woman, who stopped him and asked him to take her to hospital, so she could pick up her daughter, who had just given birth. He did her a favor and took her there, and waited for an hour at the entrance. The woman came out, with her daughter and grandson, and when they got into the car, the baby started talking, and said: “Peace and Allah’s mercy upon you.” They greeted him back.

Interviewer: The newborn baby?

Issa Badwan: Yes, the baby. The baby said… This is what the man told me, and we reported this to Sheik Nizar and to the Islamic Scholars Association… The newborn baby said: “I am the man who will be killed [sic] by the Antichrist, who will not rule over anyone again.” According to the Prophet’s hadith, this man [the Mahdi] would be 18-20 years old. These are good tidings.

Of course, the coming of the Antichrist will be preceded by the conquests of Rome in Italy, and Constantinople, like the Prophet told us. These places will be conquered only by the righteous Mahdi. The Mahdi is from Palestine, as conveyed by Mu’adh bin Jabal, Sa’d bin Abi Waqqas, and Abdullah bin Mas’ud, who were all great imams and scholars.

Interviewer: Is anyone following what�s going on with this child?

Issa Badwan: Yes, now his identity is known, and the brothers follow and take good care of him. I would like to convey to the people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

people, as well as to the scholars, that these are times of victory, with the grace of Allah, that the promised Mahdi lives among us, that the people of Palestine will be the standard bearers, who will carry this religion forth and spread its guidance and light.

No 1708 | 6 FEBRUARI 2008

ULAMA PALESTINA SYEIKH ISSA BADWAN: Al Mahdi Apakah Lahir di Palestina Empat Tahun yang Lalu; ” PENAKLUKAN MUSLIM KE ROMA SUDAH DEKAT “

Berikut adalah kutipan dari sebuah WAWANCARA DENGAN ULAMA PALESTINA Syeikh Issa Badwan, yang DISIARKAN AL-AQSA TV pada tanggal 6 FEBRUARI 2008.

Syeikh Issa Badwan: SESEORANG YANG TERKENAL dan YANG SAYA PERCAYA – tidak perlu menyebutkan namanya – MENGATAKAN KEPADA SAYA bahwa EMPAT TAHUN YANG LALU ( Tahun 2004 ),
@Haniifa say:
Menjiplak kisah Nabi Muhammad s.a.w yang sangat terkenal dan sangat dipercaya (Al Amiin) 😀

ketika ia sedang mengendarai mobilnya, ia melihat seorang perempuan tua, yang menghentikannya dan memintanya untuk membawanya ke rumah sakit, untuk menjemput melihat putrinya yang baru saja melahirkan. Dia setuju dan membawa wanita itu ke Rumah Sakit, dan MENUNGGU SELAMA SATU JAM DI PINTU MASUK. Tak lama kemudian wanita itu keluar, dengan putri dan cucunya, dan ketika mereka masuk ke mobil, TIBA-TIBA BAYI ITU BERBICARA, dan berkata: “. ASSALAAMU ‘ALAIKUM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH”. Seketika orang-orang di mobil kaget dan spontan membalas salam itu WA ‘ALAIKUM SALAM WARAHMATULLAAHI WABAROKAATUH.
Pewawancara: bayi yang BARU LAHIR BICARA ??
@Haniifa say:
Menjiplak kisah Nabi Isa Al Masih yang bisa berbicara ketika masih dalam buaian (bayi baru lahir) 😆

Syeikh Issa Badwan: ” Ya, bayi itu. Bayi said … Inilah orang yang mengatakan kepada saya, dan KAMI MELAPORKAN HAL INI KEPADA SYEIKH NIZAR dan ASOSIASI ULAMA ISLAM … Bayi baru lahir berkata: “AKULAH ORANG YANG AKAN DIBUNUH OLEH ANTIKRISTUS ( DAJJAL ), YANG TIDAK AKAN MEMERINTAH SIAPUN PUN LAGI.” Menurut hadis Nabi, orang ini akan diangkat menjadi [Mahdi] pada usia 18-20 tahun. Ini adalah kabar baik.
@Haniifa say:
Islam tidak ada urusan dengan Kristus maupun Antikristus 😛

Tentu saja, kedatangan DAJJAL Antikristus akan didahului oleh PENAKLUKAN dari ROMA DI ITALIA dan KONSTANTINOPEL, seperti Nabi mengatakan kepada kami. TEMPAT2 INI AKAN DITAKLUKKAN HANYA OLEH AL MAHDI yang benar. AL MAHDI ADALAH DARI PALESTINA, seperti yang disampaikan oleh Mu’adz bin Jabal, Sa’ad bin Abi Waqqas, dan Abdullah bin Mas’ud, yang semuanya imam besar dan ulama.
@Haniifa say:
Jadi RUM itu ada di italia atau di Rusia neeh ?! 😀

Pewawancara: Apakah ada yang mengikuti apa yang terjadi dengan anak ini?

Syeikh Issa Badwan: YA,,, SEKARANG IDENTITASNYA SUDAH DIKETAHUI, dan SAUDARA-SAUDARA MENGIKUTI dan MERAWAT DIA. Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat, serta para ulama, bahwa ini adalah kemenangan, DENGAN RAHMAT ALLAH, BAHWA ALMAHDI YANG DIJANJIKAN HIDUP DI ANTARA KITA, bahwa RAKYAT PALESTINA AKAN MENJADI PEMBAWA STANDAR, yang akan MEMBAWA AGAMA ISLAM INI KELUAR MENYEBAR BIMBINGAN dan CAHAYA.
@Haniifa say:
Wahh… tuduhan yang sangat serius neeh, bagi umat Islam.
Bahwa menurut beliau selama ini umat islam tidak mempunyai pembibing dan penuh dalam kegelapan ?!

Rasulullah Saw. bersabda :

إِنَّهَا لَنْ تَقُومَ حَتَّى تَرَوْنَ قَبْلَهَا عَشْرَ آيَاتٍ، فَذَكَرَ
الدُّخَانَ، وَالدَّجَّالَ، وَالدَّابَّةَ، وَطُلُوعَ الشَّمْسِ مِنْ
وَيَأْجُوجَ ،n مَغْرِبِهَا، وَنُزُولَ عِيسَى ابْنِ مَرْيَمَ
وَمَأْجُوجَ، وَثَلَاثَةَ خُسُوفٍ: خَسْفٌ بِالْمَشْرِقِ
وَخَسْفٌ بِالْمَغْرِبِ وَخَسْفٌ بِجَزِيرَةِ الْعَرَبِ، وَآخِرُ
ذَلِكَ نَارٌ تَخْرُجُ مِنْ الْيَمَنِ تَطْرُدُ النَّاسَ إِلَى
مَحْشَرِهِمْ
“Sesungguhnya TIDAK AKAN TERJADI KIAMAT HINGGA KALIAN MELIHAT 10 MACAM TANDA. Kemudian Nabi Shalallahu’alaihiwassallam menyebutkan: MUNCULNYA DAJJAL, BINATANG (keluar dari dalam bumi), MATAHARI terbit dari barat, ISA BIN MARYAM TURUN KE BUMI, KELUARNYA YA’JUJ DAN MA’JUJ, TERJADI TIGA KHUSUF yaitu di timur, barat, dan jazirah Arab. Lantas akhir semua itu MUNCUL API DARI NEGERI YAMAN yang menghalau manusia ke tempat berkumpul mereka.” (Shahih Muslim, Kitabu Al-Fitan wa Asyrathu As-Sa’ah)

Dalam Riwayat Shahih Bukhari, Kitabul Fitan, Bab Laa Yadkhulu Ad Dajjal Al Madinah 13 : 101.
Dari Abu Sa’id Al Khudri Ra, disebutkan bahwa lelaki yang dibunuh oleh DAJJAL ini adalah orang terbaik yang keluar dari Madinah untuk menghadapi DAJJAL, lalu berkata kepadanya, ” Aku bersaksi bahwa engkau adalah DAJJAL yang telah dijelaskan beritanya kepada kami oleh Rasulullah Saw. Lalu DAJJAL menjawab, apakah pendapat Anda jika aku bunuh orang ini, kemudian kuhidupkan kembali. Apakah Anda masih meragukan urusan ini ?” ( yakni tentang pengakuan DAJJAL sebagai TUHAN ). Lalu orang2 menjawab, “tidak !! Kemudian DAJJAL membunuhnya dan menghidupkannya kembali. Kemudian Lelaki itupun berkata, “DEMI ALLAH, TIDAK ADA ORANG YANG LEBIH MENGERTI TENTANG ENGKAU PADA HARI INI SELAIN AKU.” Lantas DAJJAL hendak membunuhnya, tetapi dia tidak mampu.
@Haniifa say:
Katanya telah dibunuh, lalu si Dajjal tidak mampu membunuh… wah bijimana neeh jadinyah ?! 😦

Rasulullah Saw. bersabda : Wahai sekalian Manusia !! Sesungguhnya TIDAK ADA FITNAH DI MUKA BUMI INI SEMENJAK ALLAH MENCIPTAKAN KETURUNAN ADAM YANG LEBIH BESAR DARI FITNAH DAJJAL. Sesungguhnya Allah tidak mengutus seorang Nabi, melainkan telah memperingatkan kaumnya akan fitnah DAJJAL. ( Shahih Bukhari ).
@Haniifa say:
Al Qur’an menyuruh permohonan perlindungan kepada Alloh dari godaan dan fitnahan syaitan bukan dari Dajjal 😛

Mengenai DAJJAL yg teriwayatkan dalam nash hadits adalah : seorang lelaki, berkulit kemerahan, berambut sangat keriting, buta mata kanannya, dan didahinya tertulis “KAFIR”, demikian diriwayatkan pada : Shahih Muslim hadits no.166, 169 dan masih banyak lagi riwayat shahih serupa.
@Haniifa say:
Pantasan Pendeta Syi’ah pada pakai blangko… hehehe biyar kriting kali yah.. 😀

Dari Abu Hurairah Ra, Rasulullah Saw. bersabda,

« وَالَّذِى نَفْسِى بِيَدِهِ ، لَيُوشِكَنَّ أَنْ يَنْزِلَ فِيكُمُ ابْنُ مَرْيَمَ حَكَمًا عَدْلاً ، فَيَكْسِرَ الصَّلِيبَ ، وَيَقْتُلَ الْخِنْزِيرَ ، وَيَضَعَ الْجِزْيَةَ ، وَيَفِيضَ الْمَالُ حَتَّى لاَ يَقْبَلَهُ أَحَدٌ ، حَتَّى تَكُونَ السَّجْدَةُ الْوَاحِدَةُ خَيْرًا مِنَ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا » . ثُمَّ يَقُولُ أَبُو هُرَيْرَةَ وَاقْرَءُوا إِنْ شِئْتُمْ ( وَإِنْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلاَّ لَيُؤْمِنَنَّ بِهِ قَبْلَ مَوْتِهِ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يَكُونُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا )

“Demi jiwaku yang berada di tangan-Nya. SESUNGGUHNYA TELAH DEKAT MASANYA NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM AKAN TURUN DITENGAH-TENGAH KALIAN. Dia akan menjadi Hakim yang adil, dan MENGHANCURKAN SALIB, MEMBUNUH BABI, menghapus jizyah (upeti), harta semakin banyak dan semakin berkah sampai seseorang tidak ada yang menerima harta itu lagi (sebagai sedekah, pen), dan sujud seseorang lebih disukai daripada dunia dan seisinya.” Abu Hurairah lalu mengatakan, “Bacalah jika kalian suka:
@Haniifa say:
Wahh… penghinaan yang sangat serius bagi Nabi Isa Al Masih karena mengangap beliau diturunkan sebagai tukang jagal Babi 😦
Menghapus jizzah… nah ini baru jelas sifat YAHUDI yang pelit

وَإِنْ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلَّا لَيُؤْمِنَنَّ بِهِ قَبْلَ مَوْتِهِ وَيَوْمَ الْقِيَامَةِ يَكُونُ عَلَيْهِمْ شَهِيدًا

“TIDAK ADA SEORANGPUN DARI AHLI KITAB, kecuali AKAN BERIMAN KEPADANYA (ISA) SEBELUM KEMATIANNYA. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.” (QS. An Nisa’: 159)”

“Menurut Tafsir Ibnu Jarir Ath Thobari, “Mereka seluruhnya akan membenarkan Nabi Isa ketika ia turun ke dunia untuk membunuh Dajjal. Sehingga ketika itu agama hanya ada satu yaitu agama Islam yang lurus, agama Ibrahim.
Abu Malik mengatakan bahwa yang dimaksud adalah ketika Isa bin Maryam turun, yaitu tidak ada satu pun ahli kitab yang tersisa kecuali mereka akan beriman pada Nabi Isa.
Al Hasan mengatakan bahwa maksud ayat ini adalah sebelum kematian Nabi Isa dan -demi Allah- Nabi Isa saat ini masih hidup, berada di sisi Allah. Ketika beliau turun lagi ke bumi, semua pasti akan mengimani beliau.
Qotadah mengatakan maksud ayat ini adalah sebelum kematian Isa dan jika beliau turun ke muka bumi, semua agama akan beriman pada beliau.
Ibnu Zaid mengatakan bahwa ketika Isa bin Maryam turun lagi ke bumi, ia akan membunuh Dajjal. Lalu tidak akan tersisa lagi seorang pun Yahudi kecuali akan beriman padanya.
@Haniifa say:
Tafsiran yang absolute keliru

Firman Allah Ta’ala tentang Nabi Isa Al Masih Putra Maryam;

وَقَوْلِهِمْ إِنَّا قَتَلْنَا الْمَسِيحَ عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ رَسُولَ اللَّهِ وَمَا قَتَلُوهُ وَمَا صَلَبُوهُ وَلَكِنْ شُبِّهَ لَهُمْ وَإِنَّ الَّذِينَ اخْتَلَفُوا فِيهِ لَفِي شَكٍّ مِنْهُ مَا لَهُمْ بِهِ مِنْ عِلْمٍ إِلَّا اتِّبَاعَ الظَّنِّ وَمَا قَتَلُوهُ يَقِينًا (157) بَلْ رَفَعَهُ اللَّهُ إِلَيْهِ وَكَانَ اللَّهُ عَزِيزًا حَكِيمًا (158)

“Dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih Isa putra Maryam, Rasul Allah, PADAHAL MEREKA TIDAK MEMBUNUHNYA dan TIDAK PULA MENYALIBNYA, tetapi YANG MEREKA BUNUH ADALAH ORANG YANG DISERUPAKAN DENGAN ISA bagi mereka. SESUNGGUHNYA ORANG2 YANG BERSELISIH PAHAM TENTANG (PEMBUNUHAN) ISA, BENAR2 DALAM KERAGU-RAGUAN TENTANG YANG DIBUNUH ITU. Mereka TIDAK MEMPUNYAI KEYAKINAN TENTANG SIAPA YANG DIBUNUH ITU, KECUALI MENGIKUTI PERSANGKAAN BELAKA, mereka TIDAK PULA YAKIN BAHWA YANG MEREKA BUNUH ITU ADALAH ISA.
Tetapi (yang sebenarnya), ALLAH TELAH MENGANGKAT ISA kEPADA-NYA. Dan adalah Allah Maha perkasa lagi Maha bijaksana
” (QS. An Nisa’: 157-158)

Allah Ta’ala juga berfirman,
إِذْ قَالَ اللَّهُ يَا عِيسَى إِنِّي مُتَوَفِّيكَ وَرَافِعُكَ إِلَيَّ

“(Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku.” (QS. Ali Imran: 55)

(Ingatlah), ketika Allah mengatakan, Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkanmu dengan ruhul qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa… (QS Al Maidah: 110)

Dan dia berbicara dengan manusia dalam buaian dan ketika sudah dewasa dan dia adalah salah seorang di antara orang-orang yang saleh. (QS Ali Imran: 46)

Berkata Isa: “SESUNGGUHNYA AKU INI HAMBA ALLAH, Dia memberiku Alkitab ( INJIL ) dan DIA MENJADIKAN AKU SEORANG NABI,dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) SHALAT dan (menunaikan) ZAKAT selama aku hidup; dan BERBAKTI kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”. ITULAH ISA PUTERA MARYAM, yang MENGATAKAN PERKATAAN YANG BENAR, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. TIDAK LAYAK BAGI ALLAH MEMPUNYAI ANAK, MAHA SUCI DIA. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadaNya: “Jadilah”, maka jadilah ia. (QS. Maryam: 30-35)
@Haniifa say:
Jelas tidak ada kaitan sama sekali antara Nabi Isa Al Masih dengan Al Mahdi 😛

ALMAHDI adalah dari keturunan Rasul saw, mengenai hadits shahih yg mengatakan bahwa Almahdi adalah NABI ISA PUTRA MARYAM عليه السلام adalah hadits Munqathi’, hadits yg mengatakan Almahdiy adalah dari Keturunan Rasul saw Ashahhu (lebih shahih), (Tafsir Imam Qurtubiy Juz 8 hal 122)
@Haniifa say:
Baik Nabi Isa Al Masih a.s maupun Nabi Muhammad s.a.w tidak menyisakan turunan LAKI-LAKI hingga tidak mungkin ada BIN ISA AL MASIH atau BIN MUHAMMAD BIN ABDULLAH sampai akhir jaman

( Al Fathur Robbani Tartib Musnad Ahmad 24 : 85-86 ) Imam Ahmad meriwayatkan dari Jabir bin Abdullah bahwa ia berkata : Telah bersabda Rasulullah Saw. DAJJAL akan keluar pada waktu AGAMA SUDAH TIDAK DIPERHATIKAN dan ILMU AGAMA SUDAH DITINGGALKAN ORANG. Kemudian TURUNLAH NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM, lalu beliau MENYERU PADA WAKTU SAHUR dengan mengatakan, WAHAI MANUSIA !!! APAKAH YANG MENGHALANGI KAMU UNTUK KELUAR MENGHADAPI PEMBOHONG YANG BURUK INI ?! mereka berkata, Ini seorang lelaki bangsa Jin. Lalu mereka keluar, TIBA2 MEREKA JUMPAI NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM, LANTAS DI IQOMATI UNTUK SHOLAT dan orang2 pun berkata kepada beliau, “SILAHKAN ANDA MAJU UNTUK MENJADI IMAM, WAHAI RUH ALLAH, ” Beliau menjawab, HENDAKLAH IMAM KALIAN SAJA YANG MAJU KEDEPAN UNTUK MENGIMAMI SHOLAT. “Ketika NABI ISA PUTRA MARYAM selesai menunaikan SHOLAT SHUBUH, orang2 keluar menemui beliau. KEMUDIAN SANG PEMBOHONG ( DAJJAL ) MELIHAT NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM LANGSUNG MELELEH SEPERTI MELELEHNYA GARAM DALAM AIR. LALU NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM MENUJU KEPADA DAJJAL DAN MEMBUNUHNYA, hingga POHON2 dan BATU2 BERKATA, “WAHAI RUH ALLAH !! INI ADA ORANG YAHUDI !! MAKA TIDAK ADA SEORANG YANG MENGIKUTI DAJJAL MELAINKAN DIBUNUHNYA.
@Haniifa say:
Dalam Al Qur’an hanya menerangkan Ruuh Al Amiin dan Ruuhil Quddus yang kedua-duanya bermakna Malaikat Jibril

Bila kalian melihat keluarnya PASUKAN MEMBAWA BENDERA HITAM dari KHURASAN, maka datangilah walau dengan merangkak, sungguh dalam pasukan itu TERDAPAT KHALIFATULLAH ALMAHDI”. Hadits ini memenuhi persyaratan Shahih Bukhari dan Muslim. (Mustadrak ‘alaa Shahihain hadits no.8531).

Sabda Rasul saw : “TAK AKAN DATANG HARI KIAMAT, SAMPAI PERMUKAAN BUMI DIKUASAI OLEH SEORANG LELAKI DARI AHLULBAITKU, namanya sama dengan namaku ( MUHAMMAD ) dan nama ayahnya sama dengan nama ayahku ( ABDULLAH ), maka ia memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran” (Shahih Ibn Hibban hadits no. 6824)
@Haniifa say:
Ahlul bait ada dua sisi :
1. Dari keturunan Nabi Ishaq a.s
2. Dari Turunan Nabi Ismail a.s
Agama Syi’ah hanya mengakui ahlul bayt dari keturunan Nabi Ismail a.s saja, itupun definisinya keliru sebab ahlul bait disebut sebagai laki-laki 😀

Bila kebangkitan ALmahdiy, maka ia akan menundukkan Qastantiniyyah (Konstantinopel) dan mengalahkan mereka. (Tafsir Imam Attabari juz 1501)

( Hadits Shohiih Riwayat Imam Muslim no. 2937) dari An Nuwwas bin Sam’an Ra, beliau berkata bahwa Rasul Saw bersabda : Kemudian ‘Isa bin Maryam mendatangi suatu kaum yang dilindungi oleh Allah dari Dajjal, lalu ‘Isa bin Maryam mengusap wajah mereka dan memberitahukan kepada mereka mengenai derajat mereka di surga. Ketika ‘Isa bin Maryam dalam keadaan begitu, Allah mewahyukan kepadanya, “Sesungguhnya Aku telah MENGELUARKAN HAMBA-HAMBA-Ku yang TIDAK TERKALAHKAN OLEH SIAPAPUN. Karena itu SELAMATKANLAH HAMBA-HAMBA-KU YANG SHOLEH KE BUKIT. ”Kemudian Allah mengeluarkan YA’JUJ DAN MA’JUJ (mereka turun ke segala penjuru dari tempat yang tinggi (Al Anbiyaa’ ayat 96). Kelompok mereka yang pertama kali melewati telaga Thabariyyah / Thiber, kemudian mereka meminum airnya hingga habis. Kelompok mereka yang akhir lewat pula, lalu mereka mengatakan, “Sungguh di tempat ini dulu ada air.”

NABI ISA BERSAMA PARA SAHABATNYA TERKEPUNG, sehingga pada saat itu sebuah kepala sapi lebih berharga bagi mereka daripada uang seratus dinar sekarang ini. NABI ISA BERSAMA PARA SAHABATNYA BERDO’A AGAR ALLAH MENGHANCURKAN YA’JUJ DAN MA’JUJ beserta pengikutnya. Lalu Allah menimpakan kepada mereka PENYAKIT HIDUNG SEPERTI YANG MELANDA HEWAN, sehingga MEREKA MATI SEMUANYA.
@Haniifa say:
Tafsiran yang ditafsirkan secara ngawur !!!

Kemudian Nabi ‘Isa dan para Sahabatnya tiba di suatu tempat di bumi. MEREKA TIDAKLAH MENDAPATI SEJENGKAL TANAH MELAINKAN PENUH DENGAN BANGKAI BUSUK, maka Nabi ‘Isa dan para pengikutnya berdo’a kepada Allah Sehingga Allah mengutus BURUNG-BURUNG SEBESAR PUNUK ONTA YANG MEMBAWA BANGKAI-BANGKAI MANUSIA TERSEBUT, untuk dibuang di tempat yang dikehendaki oleh Allah.

Kemudian Allah menurunkan hujan yang menyirami setiap rumah di kota dan di desa, sehingga bumi menjadi bersih setelah tersiram hujan.
@Haniifa say:
Mirip cerita Imam Salman Rusdie….hehehe
_______.:: End ::._______

Sekarang mari kita kupas tuntas hadits kudisan ini:

Yahudi 😀 . bersabda :

إِنَّهَا لَنْ تَقُومَ حَتَّى تَرَوْنَ قَبْلَهَا عَشْرَ آيَاتٍ، فَذَكَرَ
الدُّخَانَ، وَالدَّجَّالَ، وَالدَّابَّةَ، وَطُلُوعَ الشَّمْسِ مِنْ
وَيَأْجُوجَ ،n مَغْرِبِهَا، وَنُزُولَ عِيسَى ابْنِ مَرْيَمَ
وَمَأْجُوجَ، وَثَلَاثَةَ خُسُوفٍ: خَسْفٌ بِالْمَشْرِقِ
وَخَسْفٌ بِالْمَغْرِبِ وَخَسْفٌ بِجَزِيرَةِ الْعَرَبِ، وَآخِرُ
ذَلِكَ نَارٌ تَخْرُجُ مِنْ الْيَمَنِ تَطْرُدُ النَّاسَ إِلَى
مَحْشَرِهِمْ
“Sesungguhnya TIDAK AKAN TERJADI KIAMAT HINGGA KALIAN MELIHAT 10 MACAM TANDA. Kemudian Nabi Shalallahu’alaihiwassallam menyebutkan: MUNCULNYA DAJJAL, BINATANG (keluar dari dalam bumi), MATAHARI terbit dari barat , ISA BIN MARYAM TURUN KE BUMI, KELUARNYA YA’JUJ DAN MA’JUJ, TERJADI TIGA KHUSUF yaitu di timur, barat, dan jazirah Arab. Lantas akhir semua itu MUNCUL API DARI NEGERI YAMAN yang menghalau manusia ke tempat berkumpul mereka.” (Shahih Muslim, Kitabu Al-Fitan wa Asyrathu As-Sa’ah)

Matahari terbit dari barat artinya BUMI PUTAR BALIK !!!
Dalam hal ini peri kelir bertentangan dengan Surah Al Ambiya:33 dan Ya Siin:40.
أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَـنِ الرَّجِيمِ
Aku mohon perlindungan kepada Alloh dari godaan Syaithon yang terkutuk.
(note: menurut Agama syi’ah dan Kristen: dari GODAAN DAJJAL 😀 )

وَهُوَ ٱلَّذِى خَلَقَ ٱلَّيۡلَ وَٱلنَّہَارَ وَٱلشَّمۡسَ وَٱلۡقَمَرَ‌ۖ كُلٌّ۬ فِى فَلَكٍ۬ يَسۡبَحُونَ
“Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, Matahari dan Bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya . (QS. 21 : 33)

لَا ٱلشَّمۡسُ يَنۢبَغِى لَهَآ أَن تُدۡرِكَ ٱلۡقَمَرَ وَلَا ٱلَّيۡلُ سَابِقُ ٱلنَّہَارِ‌ۚ وَكُلٌّ۬ فِى فَلَكٍ۬ يَسۡبَحُونَ
“Tidaklah mungkin bagi Matahari mendapatkan Bulan dan malampun tidak dapat mendahului siang. Dan masing-masing beredar pada garis edarnya”. (QS. 36 : 40)

Sekarang mari kita hitung berapa kecepatan bumi berputar pada porosnya dalam 1 hari 1 malam ( 24 jam).

Sekali rotasi => 24 x 60 x 60 = 86400 detik

Keliling Bumi => 2 . π . r dengan r = Jari-jari khatulistiwa 6.378,1 Km
Keliling Bumi => 2 x 22/7 x 6.378,1
Keliling Bumi => 40.091 Km

Jadi kecepatan bumi berputar adalah 40.091 / 24 = 1.670 Km/Jam
Padahal kecepatan suara hanya 1238 Km/Jam

Jika dihitung dalam satuan meter per detik maka
Kecepatan bumi berputar adalah 40.091.000 / 86.400 = 464 m/det
Padahal kecepatan suara hanya 344 m/det

Dhus, … janganken untuk putar balik, lha wong bumi berhenti mendadakpun.. maka bumi beserta isinya bablas ngak karu-karuan … hehehe….

😀

Wassalam, Haniif

Dilihat oleh 7
Wisanggeni Jolotundo dan Bagus Adi Nugrohomenyukai ini.

Marthin Takaza sedikit pun sanggahan tak b’alas,cuma pendapat pribadi,, he he..
Koar kosong dul,kbyakan nelen ingus.. Neh!
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · Suka

Haniifa Rubi yang jelas sampean tidak bisa Iqro tuh.. :D
sekitar sejam yang lalu · Suka

Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Cari aja di goole, soal ta’awudz dalam latinnya … biar agak tertolong muka Dajjal.. eh, salah .. maksudnya rupaNya sampean.. :D
sekitar sejam yang lalu · Suka

Marthin Takaza iqro..? Gw iqro hbs,gak da manfaat,, bantahan lo gak da referensi ulama,kita bkn bcara tekhnologi yg pake logika doang,, hmmm.. Tp lumayan,buat lo dongeng sama tmn2 paud lo..
Trus,mana bantahan lo thadap hadits nabi kami muhammad saw ttg dajjal?
Perlu gw ingatkan,utk mguatkan pdapat lo dipost itu lo make hadits ttg dajjal.. Khekhe he he.. Smtara lo gak terima ada’y dajjal..
Kpepet ya? ;)
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · Suka

Haniifa Rubi BIAR SAYA BANTU SAMPEAN !!! tapi ingat bukan dari kedatangan DAJJAL :D
———————————-
أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَـنِ الرَّجِيمِ
‘ audzu billahiminasy syaithonir rojim
=>Aku mohon perlindungan kepada Alloh dari godaan Syaithon yang terkutuk.
sekitar sejam yang lalu · Suka

Marthin Takaza itulah bego’y elo,diskusi ttg dajjal,nyanggah pake ta’awwudz..! Ha ha ha..
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · Suka

Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Bwua.ha.ha.ha… orang dan percaya adanya Dajjal. disuruh nyari hadits anti tesa.. hahaha.. IDIOT TENAN SAMPEAN :P
sekitar sejam yang lalu · Suka

Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Dajjal = Imam Mahdi… :P
sekitar sejam yang lalu · Suka

Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Haleluya….
Aku mohon perlindungan kepada Alloh dari godaan DAJJAL yang terkutuk… bwua.ha.ha.ha… :D :D :D
sekitar sejam yang lalu · Suka

Marthin Takaza nabi saw mengajarkan doa2 mohon plindungan,gak hanya thadap godaan syetan ;
“ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-MU dari adzab neraka Jahannam,dariadzab kubur, dari fitnah kehidupan dan kematian dan dari kejahatan fitnah al masih ad-Dajjal”
(HR.Muslim)
Mana bantahan lo thadap hadits’y nak?!
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · Suka

Marthin Takaza he he he.. Idiot treak idiot..!
Hmmm.. Gw masih ngu bantahan lo thadap statement gw ttg dajjal,ref gw hadits2 yg gw post,,
;)
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · Suka

Haniifa Rubi @Marthin Takaza
bla.bla..bla.. fitnah AL MASIH ad-Dajjal
——————————-
PERHATIKAN TOLOL BIN DUNGU, GELAR AL MASIH ITUH HANYA UNTUK NABI ISA IBNU MARYAM (QS 3:45)
(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putra yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putra Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),
sekitar sejam yang lalu · Suka

Marthin Takaza bkn diskusi ttg gelar nak.. Tp sosok dajjal’y..
Makin lo make pemahaman sdri,makin nampak kebodohan lo.. ;)
Nabi saw mengingatkan kami nak..
Al Turmuzi berkata: “Mahmud bin Gailan telah menceritakan kepada kami, (Mahmud berkata): Bisyr bin al Syariyy menceritakan kepada kami, (Bisyr berkata) : Sufyan menceritakan kepada kami dari ‘Abd al A ‘la dari Sa’id bin Jubair dari Ibn ‘Abbas Ra, ia berkata: Rasulullah SAW bersabda: siapa yang mengatakan tentang (isi) al Qur’an dengan tanpa landasan pengetahuan, maka hendaklah ia menempati tempat dudukya dari api neraka”.
Abu ‘Isa (al-Turmuzi) berkata: hadis ini hasan sahih.
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · Suka

Marthin Takaza mana nak,bantahan ttg dajjal..?
Dari td nglantur gak karuan ampe melar ke gelar,tanpa ilmu nafsir qur’an.. ;)
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · Suka

Haniifa Rubi Mohon maaf Nak. Ayat Al Qur’an 100% SHOHEH. :P
sekitar sejam yang lalu · Suka

Haniifa Rubi ALLOH SENDIRI YANG MEMBERI GELAR AL MASIH !!!
Dari mana sampean begitu yakin AL MASIH ad dajjal ?!
sekitar sejam yang lalu · Suka

Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Sangat absurd sekali kalau Nabi Muhammad s.a.w tidak tahu gelar AL MASIH diperuntukan bagi Isa Ibnu Maryam :P
sekitar sejam yang lalu · Suka

Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Lain kali kalau mau menyerang Ad diin Islam, tolong pelajari huruf hijaiyah (sekurang-kurangnya lulus IQRO NOL … hehehe )
Berhujah cuma pakai terjemahaan.. dah gitu salah lagi :P
sekitar sejam yang lalu · Suka

Marthin Takaza al qur’an shaheh,tp pdapat lo yg maudhu’ bahkan ingkar,khufur nabi saw..
Gw cuma mau ngingatkan,, tlepas dari pting gak ne diskusi ma lo,bhwsa’y mperolok2 hadits sama dgn mperolok2 yg mgucapkan hadits ptama kali yaitu nabi muhammad saw,mperolok2 beliau saw sama saja mhina’y,,
Org yg mhina muhammad saw,adalah murtad dari islam jika ia mengetahui pbuatan’y,tp jika ia tak mgetahui dpt lah dianggap ia khufur thadap nabi saw dan wajib bagi’y tobat n syahadat kembali..
Gw cuma m’ingatkan aja,tserah mau atau gak menerima.
;)
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · Suka

Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Silahken sampean frustasi sendir.. . hehehe.. kepepet yah :D
sekitar sejam yang lalu · Suka

Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Tiap sholat pasti syahadat.. SAMPEAN PERNAH SHOLAT BELUM ?! :D
sekitar sejam yang lalu · Suka

Marthin Takaza he he he.. Yg bilang ibnu maryam isa al masih as adalah dajjal tuh siapa?
Koq malah oot nak..?
Bisa gak mperhatikan post gw,,? Gw minta bantahan lo bdasarkan dalil yg shaheh,ttg sosok dajjal yg dibicarakan dlm hadits shaheh nabi saw.
Ingat sosok dajjal,bkn gelar’y,, mau al masih,mau Dr,mau ir,mau prof dll gak ada urusan ma gw..!
Fir’aun aja digelari sama ma syetan,laknaatullah koq..
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · Suka

Haniifa Rubi @Marthin Takaza … haleluya.. hehehe … :P
sekitar sejam yang lalu · Suka

Marthin Takaza koq lari ke shalat?
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · Suka

Marthin Takaza lhoo.. Malah ke haleluyah..? ;)
sekitar sejam yang lalu melalui seluler · Suka

Haniifa Rubi kok tidak tahu dalam sholat ada bacaan syahadat, .. ?! .. haleluya.. ANAK DOMBA ketauan belangnyah.. hehehe…
sekitar sejam yang lalu · Suka

Haniifa Rubi aleale.. hahaha.. :P :P :P
sekitar sejam yang lalu · Suka

Haniifa Rubi TO ALL
——— Step One —
Marthin Takaza bkn diskusi ttg gelar nak. <= GELAR :P
———-Step Two —
Ingat sosok dajjal,bkn gelar’y <= OBJEK (nama)
——————
INGAT ISA IBNU MARYAM BUKAN GELAR :P
sekitar sejam yang lalu · Suka

Haniifa Rubi Ale-ale la yauowww…
——————–
Al Masih (AD DAJJAL)
Al Masih (‘ISA IBNU MARYAM)
Jadi KAMI umat Islam kudu bilang : “Woooowww gituh :D
59 menit yang lalu · Telah disunting · Suka

Wisanggeni Jolotundo skak mat….hehehehe
32 menit yang lalu melalui seluler · Batal Suka · 1

Marthin Takaza muter muter gak jelas,, khekhe he he..
Yg blg isa ibnu maryam adalah gelar tuh sapa?
Lo sdri yg blg al masih adalah gelar isa ibnu maryam,.
Lagi pula siapa yg minta mbahas gelar al masih?
Yg gw minta,tunjukan dalil bantahan lo terhadap kemunculan sosok dajjal,,
Sdg gw udah tunjukan hadits tentang dajjal..
Jgn melar kemana mana dong nak.. Gak capek muter2 kek kambing ditambatan?
Paling gak malu dunk,, kata’y pinter,masa 1 soal ja gak beres dijawab sich..?
19 jam yang lalu melalui seluler · Suka

Marthin Takaza satu soal aja klabakan gak karuan ne anak,ampe melar ke shalat sgala.. Melar ke gelar sgala.. ;)
Koar’y kekanak2n bget.. ;)
19 jam yang lalu melalui seluler · Suka

Bagus Adi Nugroho wkwkwkwkwkwk
13 jam yang lalu melalui seluler · Suka

Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Haleluya…. sampean taunya UMAT ISLAM ITU CUMA MUSLIM DOANG .. hehehe….
7 jam yang lalu · Suka · 1

Bagus Adi Nugroho syalomm..
4 jam yang lalu melalui seluler · Suka

Haniifa Rubi Syalommpas.. hehehe..
3 jam yang lalu · Suka

Bagus Adi Nugroho syalomme, = syatu lobang rame”… He he he cium hajar aswad.. Kang….
2 jam yang lalu melalui seluler · Suka

Haniifa Rubi @Bagus Adi Nugroho
Mohon maaf yah, janganken mencium … lha wong meraba-raba ka’bah juga sudah di halau sama para penjaganya. “harom . harom” … coba deh biar tau faktanya seperti apa !! .. hehehe..

Posted in Bantahan, Debat, Funny lucu | Tagged: , , , | 1 Comment »

Marthin Takaza Ad Dajjal

Posted by حَنِيفًا on October 26, 2012

Wan Solehah Al-Halbani

ASLMKM,

Firman Allah: al-Imran 64
Katakanlah: Wahai ahli kitab, marilah berpegang kepada satu perjanjian yang saksama di antara kami dengan kamu, bahawa kita jangan memnyembah melainkan Allah dan kita jangan mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apapun, dan jangan pula sesetengan kita menjadikan setengah yang lain sebagai Tuhan selain dari Allah, dan jika mereka berpaling, katakanlah (kepada mereka) – saksikanlah bahawa kami sekelian adalah golongan Muslim

Saiyyid Qutb menjelaskan (Fizilalil Quran):
“Perbandingan di antara golongan Muslim dengan orang-orang yang mempertuhankan sesama manusia selain daripada Allah ini menjelaskan secara tegas dan muktamad siapakah golongan Muslim yang sebenar. Mereka ialah orang-orang yang menyembah Allah yang Maha Esa sahaja dan diperhambakan kepada Allah yang Maha Esa sahaja dan mereka tidak memperhambakan sesama manusia selain daripada Allah. Inilah sifat yang membezakan mereka daripada segala agama dan membezakan cara hidup seluruh manusia yang lain. Andainya sifat ini wujud, merekalah golongan Muslim yang sebenar, dan jika sebaliknya sifat ini tidak wujud, mereka bukanlah golongan Muslim yang sebenar walaupun mereka mendakwa diri mereka sebagai golongan Muslim.
Islam adalah pembebasan diri yang mutlak daripada perhambaan kepada sesama manusia dan hanya sistem hidup Islam sahaja di antara seluruh sistem hidup yang lain yang dapat menghakikatkan pembebasan ini.

Manusia di dalam seluruh sistem hidup ciptaan bumi adalah mempertuhankan sesama manusia selain daripada Allah. Ini berlaku dalam negara-negara yang paling terkehadapan dari segi amalan sistem demokrasinya sebaimana juga yang berlaku di dalam negara-negara yang mengamalkan sistem diktatur. Ciri pertama daripada ciri Rububiyah ialah hak untuk memperhambakan manusia, iaitu hak mengadakan sistem-sistem, undang-undang, peraturan-peraturan, nilai-nilai dan neraca-neraca untuk mereka. Semua hak ini di dalam seluruh sistem ciptaan bumi adalah didakwa dimiliki oleh sesetengah manusia – dalam apa sahaja bentuknya – dan urusan ini dirujukkan kepada sekumpulan orang – dalam apa sahaja kedudukan mereka, dan kumpulan inilah yang menundukkan orang lain kepada undang-undang dan peraturan yang digubal oleh mereka, kepada nilai-nilai, neraca-neraca dan kefahaman yang telah ditetapkan oleh mereka, dan kumpulan inilah yang merupakan Tuhan-tuhan bumi yang diambil oleh sesetengah manusia selaku Tuhan-tuhan yang lain daripada Allah dan membenarkan mereka mendakwa memiliki ciri uluhiyah dan rububiyah. Ini bererti mereka menyembah kumpulan ini selain daripada Allah s.w.t walaupun mereka tidak sujud dan rukuk kepada mereka, kerana ubudiyah ialah ibadat yang hanya ditujukan kepada Allah s.w.t semata-mata.”

Demikianlah huraian Saiyyid Qutb mengenai siapakah seorang Muslim yang sebenar dalam ayat Imran 64 ini dan di antara ciri-ciri yang dikenalpastikan sebagai seorang Muslim ialah :

1. Tidak menyembah yang selain dpd Allah;
2. Tidak mempertuhankan manusia;
3. Tidak mempersekutukan Allah;
4. Tidak menjadi para hamba kpd manusia.

Bagai manakah kedudukan umt Islam di Malaysia kita ini – apakah kita ini kesemuanya adalah orang-orang Muslim yang sebenar mengikut segala kriteria yang dibicarakan dalam ayat Imran 64 ini?

1. Apakah kita sembah Allah saja dan tidak sembah yang selain dpd-Nya?
Kita sembah Allah dalam solat, puasa, zakat, haji, nikah kahwin saja manakala dalam politik, ekonomi, social, akhlak dan hubungan antarabangsa kita sembah manusia dan tidak sembah Allah kerana kita taat dan patuh kpd undang-undang manusia yg selain dpd Allah yg dibuat dan diluluskan oleh Parlimen dan Dun.

2. Apakah kita tidak mempertuhankan manusia?
Kita telah menjadikan para pemimpin kita sebagai Tuhan-tuhan kita kerana kita taat dan patuh kpd undang-undang Parlimen dan Dun yang bererti mereka ini adalah disembah oleh kita dan tidak sembah Allah.

3. Apakah kita tidak mempersekutukan Allah?
Kita sekutukan Allah kerana kita buat undang-undang manusia, iaitu kita serahkan kuasa utk membuat undang-undang kpd para pemimpin kita dan itu juga bererti bahawa kita telah melantik mereka itu sebagai Tuhan-tuhan kita.

4. Apakah kita tidak menjadi para hamba kpd manusia?
Kita menjadi para hamba kpd manusia kerana kita serahkan kuasa utk membuat undang-undang kpd manusia dan kerana kita berada di bawah kuat kuasa undang-undang manusia.

Kita bukanlah orang-orang Muslim yang sebenar kerana kehidupan kita dan amalan kita tidak menepati segala kriteria sebagai seorang Muslim mengikut ayat Imran 64 ini. Apakah kita tidak jadi kafir? Mengapakah persoalan yang amat penting ini tidak dibahaskan utk pengetahuan umum oleh para mufti dan para ulama dan intelek Islam kita?

Posted in Bantahan, Funny lucu | Leave a Comment »

Pri Agung Wiko

Posted by حَنِيفًا on October 26, 2012

Posted in Funny lucu | Leave a Comment »

Dialog dengan Atheis Indonesia

Posted by حَنِيفًا on October 20, 2012


Hai Atheis…Tahukah awal dari REINKARNASI dalam , Buddha atau Hindu ?! Jwb: TOLOL

… hehehe…
  • Pengembara Bertasbich menyukai ini.
  • Haniifa Rubi Wow… kok SAPI neeh, … hehehe…
  • Intania Maharani Kocak ya ajaran buddha ?
  • Intania Maharani Ajaran agama luh gak kalah kocak dan TOLOL kok!
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    Kocak ya ajaran buddha ?
    —————————–
    Sa-7, kayak mie kocok..hehehe
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    Ajaran agama luh gak kalah kocak dan TOLOL kok
    ———————–
    Apaan tuh Agama ?!
    a = Tidak
    Gama = … hehehe..
  • Ibuki Universaler Commandan semua agama sudah pernah aq hujat baik kristeen , hindu ,dan budha mereka tidak balas menghujat dan hanya senyum-senyum saja dan tidak seperti ajaran eslam baru dibilang nabinya maha mesum dan maha selangkangan langsung main ancam dan membantah kata-kata jorok dan balas menghujat dengan kata-kata yang kasar dan suka asal nuduh dan fitnah sembarangan aq agama ini dan itu xixixi
  • Haniifa Rubi @Ibuki Universaler Commandan
    Mohon maaf, melebihi Quota.. hehehe .. hitung kancing ajah kalau sampean Oon.. tongue
  • Roronoa Zoro Simarmata oh Jadi Atheis disini suka menghina agama ya… kirain disini lebh baik…
  • Ibuki Universaler Commandan nah loh kan baru saja aq bilang mas sudah langsung dengan balas membantah xixixi
  • Haniifa Rubi @Roronoa Zoro Simarmata
    se-7, Atheis emang super tolol.. hehehe…
  • Intania Maharani Gak dihina juga ajaran nya gal sedikit yang hina dan biadab kok .
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    Mohon maaf, sampean emangnya beragama ?!.. hehehe..
  • Roronoa Zoro Simarmata sebagai Atheis, aku malu !!!. Kenapa selalu Islam, yg “diserang”… dan disini g ada yg benar benar bijak atheis… apakah au hnya terbawa buku, mngira atheis itu lebh terhormat….. Yang Satu percaya, yg satu tidak. g bakaln ada ketemunya…. tapi aneh…
  • Haniifa Rubi @Ibuki Universaler Commandan
    nah loh kan baru saja aq bilang mas sudah langsung..bla.bla.bla..
    ——————–
    Amithta Bacang…. hehehe…
  • Intania Maharani Well saya ateis, anti teis . Problem?
  • Haniifa Rubi @Roronoa Zoro Simarmata
    Jadi mana statement sampean yang benar neeh… binun juga.
    1. Jadi Atheis disini suka menghina
    2. sebagai Atheis, aku malu
    Payah.. neeh, plitat-plintut.. hehehe
  • Intania Maharani ajaran yang biadab harus dihilangkan.
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani Well
    saya ateis, anti teis . Problem?
    —————————
    Alhamdulillah, no problemo…som ting rong ?! hehehe…
  • Intania Maharani Dan tidak ada yang bisa membungkan saya , menyuarakan suara saya!!
  • Roronoa Zoro Simarmata aneh saja Haniifa Rubi , sy kira atheis atheis didunia maya, seperti kebanyakan dirusia atau daerah skandinavia… yg santun, dan sgt menghargai persamaan… sy Sarankan Haniifa ak membuang waktu disini… terima kasih smile
  • Intania Maharani Silahkan exit smile
  • Intania Maharani Tidak perlu sopan santun dengan ular beludak
  • Intania Maharani Tidak perlu sopan santun dengan islam.
  • Roronoa Zoro Simarmata ohhh, begitu ya mbak… jadi kalau sy mengkritik, jawabannya silahkan exit. Kekanak kanakan.. but Well.. silahkan dilanjut… smile
  • Intania Maharani Loh kan anda sendiri yang bilang tidak ada gunanya disini
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    Dan tidak ada yang bisa membungkan saya , menyuarakan suara saya
    ————————
    Lha.. mulut saya bagi saya, mulut sampean bagi sampean… hehehe..
  • Intania Maharani ngapain membuang waktu berharga anda disini ?
  • Rumput Liar Roronoa Zoro Simarmata@ Munkin mereka bukan ATheis Om.. tapi teis yang mengaku atheis…. kiki
  • Intania Maharani ^ basi , gak bisa banget terima kalau ateis itu ada hihihi
  • Haniifa Rubi @Roronoa Zoro Simarmata
    Mohon maaf, slahken sampean pakai Bahasa Rusia atau skandinavia… jadi rupanya sampean salah masuk kamar .. hehehe…
  • Rumput Liar Intania Maharani@ hehehehe…. Orang yang memiliki KECERDASAN (atheis) cara bicaranya tidak seperti anda buk…?? hehehehe

    peace….
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    Tidak perlu sopan santun dengan islam.
    ——————————
    Haleluya…. Cacing, berbulu domba.. hahaha.. cacing kok punya bulu, mungkin kegagalan proses reinkarnasi… hehehe…
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    ^ basi , gak bisa banget terima kalau ateis itu ada hihihi
    ———————
    Bhuwa.ha.ha.ha… pentolan Atheis muda indonesia raya merdeka,…kojot-kojot tuh, sama Haniifa RUbi.. tongue
  • Roronoa Zoro Simarmata Intania Maharani sy kira, anda hars lebh dewasa sedikit, menyikapi sikap orang orang beragama!!, ntah Kristen dg Salibnya, Budha dg kuilnya, hIndu dg pura nya, dan Islam dg mAsjidny
  • Haniifa Rubi @Roronoa Zoro Simarmata
    Ngaku ajah, keder … hehehe.. pakai malu-malu kuciang segala.. tongue
  • Roronoa Zoro Simarmata Mbak Haniifa Rubi , sy nyaman dg keyakinan sy!!… silahkan dilanjut.. dan silahkan anda “membuang waktu anda”.
  • Haniifa Rubi @ Roronoa Zoro Simarmata
    Yang nda nyaman itu manusia berkumis 24 batang, di panggil Mbak.. tongue
  • Srengenge Nyunar Awalnya, ada orang yg menerbitkan konsep seperti itu
  • Srengenge Nyunar kenapa aneh? emangnya ini sains?
  • Haniifa Rubi @Roronoa Zoro Simarmata
    Sampean ku maafken, … Umat Islam mah pasti baik dunk.. grin
  • Haniifa Rubi @Srengenge Nyunar
    kenapa aneh? emangnya ini sains?
    ———————–
    Awalnya Teori dan berkahir denga Teori… lalu kapan prakteknya.. tongue
  • Srengenge Nyunar Emang ada prakteknya?
  • Haniifa Rubi @Ibuki Universaler Commandan
    jawaban anak kecil atau orang yang tidak pernah sekolah xixixi
    ———————-
    Yang pasti Ibuki ANAK TOLOL.. hehehe..
  • Ibuki Universaler Commandan Haniifa Rubi @Ibuki Universaler Commandan
    jawaban anak kecil atau orang yang tidak pernah sekolah xixixi
    ———————-
    Yang pasti Ibuki ANAK TOLOL.. hehehe..
    a few seconds ago · …Lihat Selengkapnya
  • Haniifa Rubi @Ibuki Universaler Commandan
    Lho.. kan sudah jelas jawaban buat kalian : Te O eL O eL.. hehehe

>> Next Dialogia =>

>> Next Dialogia =>

Kenapa allah membiarkan maklum kesayangannya si adam tertipu oleh iblis ? Apa emang disengaja ? Biar neraka penuh, allah kan demen nyiksa.

>> Next Dialogia =>

Tulis komentar…

pertanyaan yang selau bikin atheis nangis, siapakah manusia pertama..???
  • 5 orang menyukai ini.
  • Dedy Hadi Gaary Alexander @ Manusia pertama harus seperti anda, tdk memiliki sayap atau bentuk mahluk lainnya…..karena segalanya harus ada sebab-akibatnya…..jika tdk, maka tdk akan bisa diterima akal sehat (ilmiah).
  • Haniifa Rubi Nezy, pakasi grin
  • Melow Nezy Rubi swt = sweet grin
  • Byu Konk Dedy Hadi ya pertanyaan saya begitu mudah anda jawab.., untuk seorang atheis partanyaan ini sangat membingungkan mereka.
  • Dedy Hadi begitu ya……kasihan dong atheis jika tdk diberi tahu.
  • Haniifa Rubi @Rhendi Ki Yondog Sugeha
    Lho.. kan udah, sampean PERAMA MENDARAT DIBUMI.. ketika mBok-e mamandikan dirimu di BAK MANDI WAKTU OROK.. hehehe.. lucu juga sampean.. hikz.
  • Haniifa Rubi To All
    BUMI DAN LANGIT DUWLU atau MANUSIA DWULU ?!
  • Byu Konk Haniifa Rubi untuk pandangan siapa bumi or manusia?
  • Dedy Hadi Hanifah @ emang siapa dulu sih ?
  • Haniifa Rubi Lho saya yang tanya kok balik tanya.. hahaha.,.. OOn kabeh di Group ini.. hizk.
  • Byu Konk kalau pandangan siapa yang lebih dulu.., jelas sepakat dengan Melow Nezy
  • Dedy Hadi kalau saya jawab…. manusia dulu.
  • Byu Konk oooohhhh doi ngga tau.., hahaaa, tak apalah saya ikhlas menjawab nya
  • Haniifa Rubi @Dedy Hadi
    kalau saya jawab…. manusia dulu.
    ——————-
    Wayang golek baru lahir di awang-awang.. hahaha…
  • Byu Konk Ali Ichsan cerdas sekali like like like
  • Adrian Aristo Komentar bung Dedy Hadi,”Manusia pertama ialah Adam dan hawa. Jika kita tdk menerimanya…..lantas bagaimana kita ada didunia ini ? apakah anda langsung diturunkan Tuhan seperti mr. Bean (langsung jatuh ditanah) ?” kalau ditarik kesimpulan …. Jadi Adam & Hawa itu spt Mr.Bean, karena langsung diturunkan Tuhan, khan?
  • Byu Konk agan Melow Nezy iya bener makasi info nya
  • Dedy Hadi Adrian @ ya.
  • Melow Nezy Byu,masama grin
  • Dedy Hadi Hanifah @ Manusia yang melahirkan alam semesta.
  • Haniifa Rubi @Adrian Aristo
    Kata siapa adam dan hawa manusia pertama ?!
    Memangnya mereka punya ka te pe ..hahaha…
  • Adrian Aristo Bung Dedy Hadi> padahal .. Mr.Bean yg tiba2 jatuh gedubrak di sebuah jalan di London .. 100% tokoh fiktif.
  • Dedy Hadi setiap agama mengatakan bahwa manusia ialah sifat (citra) Tuhan………kedekatannya pada Tuhan secara proses keberangkapan lebih dekat pada Tuhan…..maka Tuhan menciptakan manusia dulu baru alam semesta.
  • Byu Konk om Ocky Aryanto Genegus ini trid penting., kita mesti tau silsilah., buktinya para ilmuwan sedang mencari fosil dari dulu hingga saat ini
  • Haniifa Rubi @Dedy Hadi
    …..kedekatannya pada Tuhan secara proses keberangkapan lebih dekat pada Tuhan…
    ———————-
    Kedekatannya dengan KERETA secara prosese lebih dekat dari KERETA = MODAR KETABRAK KERETA API.. bhahaha… lucu sekali sampean.. geli tenan aku… grin grin grin
  • Haniifa Rubi @Byu Konk
    Fosil adanya di BUMI atau UDARA ?!
    (padahal menurut @Oom Dedy ada di udara .. hahaha)
  • Byu Konk mba Sutiyem Rahayu dongeng memang tidak perlu diercaya.,
  • Agung Sutan Wijaya yg mau tau jawaban manusia pertama tanpa unsur agama,hubungi gw,kita bicara dgn sains
  • Byu Konk agan Agung Sutan Wijaya sains saja sudah nangis kejer.., apalagi sampean
  • Dedy Hadi Itulah kesalahan gereja karena takut penyelewengannya terhadap Injil ketahuan……..Islam bahkan menyetujuinya.
  • Haniifa Rubi Lha.. pakai itung kancing ajah kalu nda mampu jawab pakai akal.. hehehe..
    Mana dwulu yang wajib ada, (BUMI dan LANGIT) atau Manusia ?!
  • Dedy Hadi Hanifah @ hehehe…..gak ilmiah ahhh.
  • Haniifa Rubi Helauya.. Hindu-Budha, otak kuya… lelet tenan .. hehehe…
  • Agung Sutan Wijaya Dedy Hadi Itulah kesalahan gereja
    karena takut
    penyelewenganny a terhadap Injil ketahuan…….
    .Islam bahkan menyetujuinya.>>>,itu cuma pendapat
  • Haniifa Rubi @Dedy Hadi
    Yang ilmiah itu mBoke sampean lahir di udara pada tekanan NOl suhu 100 derajat Celsius.. hahaha….
  • Dedy Hadi Agung @ siapa bilang…..kenyataan.
  • Agung Sutan Wijaya jawab dulu pertanyaan gw,baru nanya..kalo gak mampu jawab,bilang aja
  • Ocky Aryanto Genegus Dedy Hadi > bukti empiris apaan.???
    teori ambigu kok dibilang benar.????
  • Dedy Hadi Agung @ Ditanya kok….malah lari.
  • Haniifa Rubi @Dedy Hadi
    Mohon maaf, sampean jenis manusia plin-plan yah, kok pakai karakter “?”... grin

Posted in Diskusi, Funny lucu | Tagged: | 4 Comments »

Sejarah menyanyi di Gereja

Posted by حَنِيفًا on October 18, 2012

 

Habbibullah Al-husein ISA datang untuk MENGGENAPI FIRMAN TUHAN yang datang pada NABI sebelum DIA.
Dona Veronica OTAK LOE PAKE, JANGAN TAROH DIDENGKUL, YAHUDI ITU GAK ADA YSEORANGPUN G BISA AMBIL HAK PATENT BAHASA IBRANINYA, TANAH PUSAKANYA DAN KEDAULATANNYA SEBAGAI UMAT PILIHAN TUHAN!!. GAK KAYAK LOE [PADE HABIS DIARABISASI SAMA ARAB T.. SUMFAH ANE FUSING FIKIRIN ENTE2 DIKIBULIN SM ARAB EBAJT CKCKCK PKIR PAKE OTAK!!
Habbibullah Al-husein Luckyta Sari…..APAKAH nenek MOYANGmu MENGENALMU..??
Luckyta Sari Dan Isa akan turun ke bumi dgn misi MENGHANCURKAN SALIB2 KRISTEN,PAJAK DIHAPUS,BABI DIBUNUH…..
Luckyta Sari Dan Isa akan turun ke bumi dgn misi MENGHANCURKAN SALIB2 KRISTEN,PAJAK DIHAPUS,BABI DIBUNUH…..
Luckyta Sari Dan Isa akan turun ke bumi dgn misi MENGHANCURKAN SALIB2 KRISTEN,PAJAK DIHAPUS,BABI DIBUNUH…..
Luckyta Sari Dan Isa akan turun ke bumi dgn misi MENGHANCURKAN SALIB2 KRISTEN,PAJAK DIHAPUS,BABI DIBUNUH…..
Luckyta Sari Dan Isa akan turun ke bumi dgn misi MENGHANCURKAN SALIB2 KRISTEN,PAJAK DIHAPUS,BABI DIBUNUH…..
Haniifa Rubi @Habbibullah Al-husein
Jadi FIRMAN itu GANJIL dung.. hahaha…
Romanza Picisan Roman PicisanCIAKAKAK..TUHAN KO DI ANGKAT HASIL KONSIL NICEA 325 M.
Di angkat kyk camat
ciokokokok
Luckyta Sari kayak pemilu aja
Nabi diangkat jadi Tuhan

wakakakakaka
Habbibullah Al-husein Haniifa Rubi…hahaha…….kayak matematika…..
HUEBAT KAMU…..COBA DZAT apa yg bisa diKATAKAN SATU(ESA)…??
Haniifa Rubi @Luckyta Sari
Jadi tugas Isa menghacurkan salib…. hahaha… berarti itu si Isa Bugis dari Makasar… grin grin
Luckyta Sari yg namanya satu itu,menyangkut semuanyaaa termasuk NAMA

ALLAH (1)
YESUS (2)

nah dari segi Nama aja dah beda,dan terbagi 2 nama
Luckyta Sari yg namanya satu itu,menyangkut semuanyaaa termasuk NAMA

ALLAH (1)
YESUS (2)

nah dari segi Nama aja dah beda,dan terbagi 2 nama
Romanza Picisan Roman Picisan ciakakak..
ciokokok..
cikikikik..
surga kristen selauas 2400 km.
msh luas kota jombang ciakakakak…buat bungkus kacang aja tu alkitab pmbual
Haniifa Rubi @Luckyta Sari 
NAMA YESUS (2)
YESUS (1) = MANUSIA TERKUTUK DI TIANG SALIB
YESUS (1) = ANAK DOMBA YANG JADI DOMBA GULING… grin grin
Habbibullah Al-husein Luckyta Sari…..SEJAK KAPAN NABI-NABI ISRAEL MENYEMBAH ALLOH..?
hahahaha..NGACOOO deh…
Habbibullah Al-husein Luckyta Sari…..MEMANGNYA DZAT itu satu(1)…??
Haniifa Rubi @Habbibullah Al-husein 
Sebab bangsa Israel tidak punya Nabi dan Rasul… makanya yang disembah bangsa Israel Kepala Bapa Domba (Baphomet)
Romanza Picisan Roman Picisan setiap negara punya 1 penguasa.
lbh dri satu apa jdinya negara yg satu maunya ngalor
yg satu lagi maunya ngidul. ribeet deh
Habbibullah Al-husein Haniifa Rubi……..@Habbibullah Al-husein
Sebab bangsa Israel tidak punya Nabi dan Rasul… makanya yang disembah bangsa Israel Kepala Bapa Domba (Baphomet)
5 menit yang lalu · Suka · 1
——————————————————————————-
ASAL KOMEN aja KAMU…..!!!!
SEJAK KAPAN BANGSA USAREL TDK PUNYA NABI…????
LALU SIAPA yang DI BAWA NABI MUSA KELUAR TANAH MESIR…???
hahahahahahaha
Romanza Picisan Roman Picisan siapa yg berfirman di PL?? Sblum PB genapin
Satria Tersembunyi nabi israel menyembah alloh swt?! 

ngiiiaaaahahahaha…
Haniifa Rubi Isreil tukang Ngorong .. hehehe..
Haniifa Rubi @Habbibullah Al-husein
hehehe… Nabi Muaa a.s … keturunan Nabi Ibrahim a.s.

Moses keturunan AVRAM… tongue
Gilead Shalith Habbibullah > dari postingan ente maka ani bisa menyimpulkan kalau ente seorang pengikut Paulus Iblis Pendusta !
karena ente malah berusaha menutup keburukan “rasul” ente itu, sekalipun sebenarnya sudah sangat jelas dipaparkan makna ayat itu oleh Isma Maulana Syafi’i.

Mari kita kupas sekali lagi:
ULANGAN 18:19
Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.
————————–~
apa ente tau siapakah nabi yang dimaksudkan Tuhan itu ?
sebelumnya Tuhan telah berfirman bahwa nabi tersebut memiliki ciri yang SAMA seperti Musa.
beberapa kesamaan mereka adalah:
– mereka sama-sama tidak mati dibunuh
– mereka sama-sama menikah dan memiliki keturunan
– mereka sama-sama membawa sebuah hukum Tuhan dan kitab suci yg diwariskan bagi umatnya nanti.
– mereka sama-sama dibenci kaumnya pada mulanya, tapi karena mujizat yg Tuhan berikan dan karena mereka sama-sama telah menyelamatkan kaumnya dari keterpurukan, penindasan, dan kejahiliahan, maka akhirnya mereka diterima oleh sebagian besar kaumnya.

LANTAS SIAPAKAH MEREKA YG MEMILIKI PERSAMAAN ITU ?
tentunya mereka adalah Musa dan Muhammad.
karena Yesus tidak memiliki ciri yg sama seperti Musa.
sebagaimana yg ani jelaskan di atas tadi.
======================================

…selanjutnya

ULANGAN 18:20
Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.
——————————~

ayat tersebut memang dalam keadaan 1 perikop dari ayat sebelumnya.
Tapi dalam konteks ini Tuhan bukan menyinggung ayat sebelumnya, melainkan menegaskan bahwa JIKA ADA seorang nabi yg berani berbuat segala sesuatu tanpa perintah-Nya, maka nabi itu harus dihukum mati.
dan terbukti paulus telah menerima upah dosanya, yaitu MAUT.
dengan berakhirnya masa hidupnya di tangan Kaisar Nero.
yaitu kepalanya dipenggal hingga menggelinding ke tanah.
dan itu disaksikan oleh sebagian besar penduduk romawi ketika itu.
Gilead Shalith Habbibullah > adapun firman Tuhan kepada nabi Yesaya tentang bangsa yg buta huruf itu memang benar adanya, tapi ketika Tuhan berfirman bahwa “BANGSA INI” adalah maksudnya kaum yg hidup pada zaman kenabian itu.
dimana ajaran yg mereka lakukan adalah hanya sebatas perintah manusia saja, bukan menurut tuntutan dalam kitab sucinya.

sebagaimana juga Yesus Berkata kepada murid-muridnya:
“Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.” (Markus 7:7)

dan ini sudah terbukti siapakah mereka yg dimaksudkan oleh Yesus tersebut.

jika tuduhan ini ente lemparkan kepada muslim, maka sudah jelas TIDAK BERDASAR sama sekali.
karena muslim seluruh dunia beribadah sesuai dengan tuntunan kitab suci mereka sendiri, yaituAlquran.

tapi jika tuduhan ini ani lemparkan buat kalian kristen di seluruh dunia, maka ini sangat tepat dengan Sabda Tuhan Yesus tersebut.

bahwa “BANGSA INI” melakukan ibadah menurut yg diajarkan manusia.

TERBUKTI:
umat kristen beribadah di gereja bukan dengan tuntunan dalam kitab suci mereka khususnyaPerjanjian Baru.
bahkan sekalipun yesus dan murid-muridnya tidak pernah beribadah di Bait Allah seperti yg dilakukan umat kristen saat ini.
yaitu dengan cara MENYANYI DENGAN ALAT MUSIK, MENARI, PESTA-PORA, JINGKRAK-JINGKRAK, BAHKAN SAMPAI ADA YG KESURUPAN SAKING SENANGNYA PESTA DALAM “TEMPAT IBADAH” TERSEBUT.
Haniifa Rubi Mengapa di Gereja ada nyanyi-nyanyi ?!
Karena orang ROMAWI tidak tahu, kalau membaca INJIL AL MASIH seperti membaca Al Qur’an dengan lagam dan suara yang merdu.
Dalam benak mereka diasumsikan NYANYIAN .. hehehe…
Louis Änne Hanifa_ tanya sendiri, jawab sendiri.
Haniifa Rubi @Louis Änne .
Hust… itu adalah FIRMAN YANG HIDUP.. hehehe…
Gilead Shalith Haniifa Rubi > ani sangat setuju dengan opini uchti !

Bangsa romawi adalah bangsa yg tidak mengenal Tuhan pada sebelumnya.
Mereka adalah kaum penyembah berhala (pagan).
Mereka juga memiliki hari besar dalam melakukan ritual ibadah mereka kepada dewa tertinggi mereka, yaitu Dewa Matahari.

Hari minggu dipercayai sebagai hari dimana dewa mereka dilahirkan, sebab itulah mereka pertama kali memberikan istilah hari itu sebagai “SUNDAY” yang artinya hari dimana dewa mereka (matahari) dilahirkan.

Tapi ketika “rasul” paulos membawakan ajarannya ke tengah-tengah rakyat romawi, awalnya ia khawatir kalau ajarannya itu ditolak oleh rakyat romawi.
Dikarenakan rakyat romawi masih terbiasa dengan tradisi pagan mereka, yaitu melakukan pesta-pora pada hari minggu (SUN-DAY).

Tapi disebabkan Saul atau dalam bahasa kerennya PAULUS menginginkan supaya bagaimana ajaran yg ia bawa itu bisa diterima oleh mereka, maka ia pun turut melibatkan ajarannya dalam tradisi pagan romawi itu.

Paulos dengan lancang merubah hukum Musa, dimana pada dasarnya orang-orang Yahudi diperintahkan untuk beribadah pada hari Sabtu (Sabat).
Tapi dikarenakan ia khawatir jika hukum sabat itu diterapkan bagi mereka dan mereka akan menolak ajarannya, maka ia pun menjadikan hari minggu sebagai hari khusus untuk beribadah.

Dan ibadah yang mereka lakukan juga tidak lepas dari tradisi rakyat romawi sebelumnya, yaitu menyanyi dan menari dengan menggunakan alat musik mereka saat itu dan segala bentuk pesta-pora lainnya (termasuk bercumbu rayu antara laki-laki dan wanita).

Warisan ajaran pagan yg diresapi Paulus dari tradisi romawi itu, hingga saat ini masih terlihat nyata.
Berbeda hanya ada sedikit modernisasi saja.

Jika dalam tradisi romawi dulu mereka melakukan ritual penyembahan dewa matahari pada hari minggu (sun-day) dengan menggunakan alat musik sederhana, tapi umat paulos (kristen) saat ini menggunakan alat musik yg lebih modern lagi, seperti: piano, gitar, biola, dan semacamnya.

JADI SEKARANG KITA SUDAH MENGETAHUINYA, SIAPAKAH SESUNGGUHNYA YANG DISEMBAH UMAT KRISTEN SAAT INI ?

APAKAH MEREKA MENYEMBAH TUHANNYA MUSA DAN TUHANNYA YESUS PADA HARI SABAT ?

ATAUKAH MEREKA MENYEMBAH “TUHAN” KAUM PAGAN ROMAWI DAHULU PADA HARI DIMANA MEREKA MELAKUKAN PEMUJAAN TERHADAP DEWA MEREKA, YAITU HARI MINGGU (SUNDAY) ?
Louis Änne Daud menyanyi, Musa menyanyi, rasul2 menyanyi.
apakah mereka menyanyi karena melihat muslim ’melafal ayat tanpa makna’??
padahal di zaman mereka belum ada islam. islam baru muncul 6abad setelah kebangkitan Yesus.
aneh skali kmu ini Haniifa.
Haniifa Rubi @Gilead Shalith like
Dan makna yang tersirat angka 25 adalah para Ahlul kitabiyah tahu sekali jumlah nama “Isa Ibnu Maryam dalam Al Qur’an = 25, bukan 38 (19×2)… grin
Gilead Shalith Louis Änne
Daud menyanyi, Musa menyanyi, rasul2 menyanyi.
apakah mereka menyanyi karena melihat muslim ’melafal ayat tanpa makna’??
———————————~

Belum ada sejarahnya umat yahudi beribadah dengan cara MENYANYI di sinagog seperti yg ente kira itu.
Bahkan sampai saat ini tidak pernah mereka melakukan kebiasaan pagan itu.

Dalam alkitab terjamahan indonesia memang disebutkan dengan istilah “menyanyi”.
Tapi makna dalam bahasa ibrani pada ayat itu bukan secara harfiah, melainkan kiasan.
Yaitu mereka melantunkan ayat-ayat suci taurat (dalam bahasa ibrani) seakan-akan terdengar seperti sebuah nyanyian.

Dan sampai saat ini kita juga masih bisa melihat bagaimana kaum yudaisme membaca taurat hamelech, ataupun talmud.
Mereka menyenandungkan bacaan itu hingga kepala mereka seperti terlihat teranggung-angguk.

Itu mereka lakukan kerana merasa indahnya bacaan itu, karena bacaan itu dalam bahasa mereka sendiri (ibrani/aram).

Sama halnya seperti kita lihat seorang muslim ketika membaca ayat-ayat alQuran dan mereka sambil melantunkan bacaan itu seakan-akan seperti nyanyian.
Walaupun mereka tidak menganggung-anggukkan kepalanya seperti umat yahudi.
Haniifa Rubi @Gilead Shalith like grin😀

Posted in Diskusi | 6 Comments »

JIL itu Anto alias ANAK TOLOL

Posted by حَنِيفًا on October 17, 2012

  • HATI – HATI JIL LEBIH BAHAYA DARI KAFIR

    JIL, seperti namanya mereka adalah orang-orang LIBERAL yang menghendaki tegaknya kebebasan di negeri ini. Mereka membajak ayat-ayat suci Al Qur’an dengan tafsir ro’yu mereka yang sudah akut terjangkit liberalisme. Mereka berjuang untuk membuat setiap ayat yang mereka tafsirkan itu menjadi liberal dan menjadikan Islam seolah mendukung Liberalisme mereka. Maka tak heran jika mereka selalu mendukung dan membela Ahmadiyah, kebebasan berkeyakinan, kaum homoseksual, dan semua kemunkaran. Mereka mengamini segala penyimpangan yang mengerucut pada hancurnya moral bangsa ini.

    Apakah Islam seperti itu?

    Seperti halnya Ahmadiyah yang masih ‘keukeuh’ menyanding Islam sebagai seragam agama mereka, padahal keyakinan mereka jelas sangat bertolak belakang dengam ajaran Islam yang Mulia. JIL (Jaringan Islam Liberal) juga memakai kata Islam pada namanya. Kenapa mereka tidak menamakan dirinya Jaringan Liberal saja? Kenapa harus memakai kata Islam?

    Jawabannya, karena mereka adalah para pendengki Islam yang mengharapkan kehancuran Islam. Mereka sebenarnya adalah agen-agen Yahudi yang takan pernah berhenti memerangi Islam dengan segala cara, termasuk menggunakan kata Islam itu sendiri. Untuk mengkaburkan pandangan umat Islam terhadap kemuliaan dan ketinggian nilai-nilai Islam.

    Membubarkan Ahmadiyah dengan alasan penodaan Ajaran Islam saja tidak cukup. Selama orang-orang liberal yang ada dibawah organisasi Jaringan Islam Liberal ini masih ada dan bebas bergerak dibawah payung hukum demokrasi, saya rasa Islam tidak pernah berhenti dilecehkan.

    Tidak adil rasanya jika umat Islam Indonesia hanya mengecam dan bertindak tegas kepada Ahmadiyah saja. Kelompok-kelompok Liberal yang mengatasnamakan Islam juga harus mendapat kecaman dan ketegasan yang serupa. Karena jelas-jelas mereka telah menodai Ajaran Islam dengan penafsiran mereka yang seenak perut mereka sendiri.

    Berapa kali Alloh dan Al Qur’an diolok-olok dan dilecehkan oleh antek-antek JIL di UIN? Tapi mereka tak pernah terjerat UU pelecehan agama.

    Mereka itu adalah orang-orang munafik. Alloh lebih membenci orang-orang munafik daripada orang-orang kafir. Dan orang munafik lebih berbahaya daripada orang kafir.

    Wallhualam Bisshowab.


    • Haniifa Rubi @Rania Larasati
      Hehehe…. Burung Dara GerejaNya yang JAGOAN di Coba-i oleh BapaNya. .. hehehe… tongue
    • Sipahit Lidah smakin byk musuh islam

      Malang malang putung! Rawe rawe rantas! 
      Habisi JIL! !
    • Haniifa Rubi @Rania Larasati 
      Emangnya Islam itu cuman Muslim doang… tongue tongue tongue
    • Sukriya Donni rania@ lo kelihatan kafir bodoh..

      LO DIAM AJA BODOH APALAGI BICARA TAMBA BODOH..kasian deh lo..xi..xi..
    • Ozil Keren Jil:jaringan islam liberal.pola pikir bebas tanpa aturan rata org2 jil itu cerdas beragumen,tapi syng argumennya hny berdasar pada kebebasan hawa nafsu.
    • Iinem Cari Cinta shinta_ inem slalu tersenyum ,hehe oh ya td inemmelihat orang kristen gak punya gigi tersnyum sama inem waduh aku ketawa gak henti henti , lucu gigi nya tinggal satu ;-):-D
    • Keok Pitek ANTARA SEPILIS DAN JIL BAGAI PINANG D BELAH DUA….JIL KEPANJANGAN TANGAN2 YAHUDI YG TAMAK DAN RAKUS UNTUK MENGANGKANGI SUMBER MINERAL DAN ENERGI DI INDONESIA,DENGAN JALAN MENUNDUKAN MUSLIM DAN AJARANYA, MAKA TDAK HERAN KALAU OTAK2 SEPILIS JIL BRUSAHA SKERAS MUNGKIN MEKEMAHKAN ALQURAN DAN UMAT MUSLIM DI INDONESIA
    • Muhammad Madhani Janty BUKAN JARINGAN ISLAM TAPI JARINGAN IBLISSSSSS
    • Anto bc Al Quran jngn lompat2 donk. wktu sholat hapal & paham g surat2 yg di bc?
    • Haniifa Rubi JIL = Jesus Is Lalerijo.. hehehe…
    • Haniifa Rubi Anto = ANak TOlol.. grin grin grin
    • Keok Pitek JIL= jaringan iblis liberal…
    • Haniifa Rubi JIL = ANTO.. bhua.ha.ha.ha… .grin
    • Keok Pitek JIL= ASU USA YAHUDI…
    • Yunus An Hasan Rania Larasati@ gimana nurut kamu kalau kolor yesus diganti warna PINK? Selama ini kata tuhan dalam Kristen kan IDENTIK dgn LAKI2 jadi NGGAK ADIL. DENGAN MEMAKAI KOLOR WARNA PINK BERARTI YESUS JUGA BERTOLERANSI DAN MENGAKUI GOLONGAN WANITA. SEBAB PADA DIRI YESUS TERSEMAT WARNA FAVORIT WANITA YAITU…..PINK !
    • Hendra S Caprions JIL и†џ balutan KAFIR…

      Karena mereka †αџ , Islam ga mungkin di lawan dengan Kekerasan….
    • Rania Larasati Hihihihihi. Kumpulan muslim OON disini rupanya. Pantesan aja debatnya ga jauh dari Yesus di salib. itu2 terus ga diubah2. , kasihan kasihan
    • Shinta Poetri NARUTOOOOOOOOOOOOOOOO hupp ciatttttttttttttttttttttttttt ciatttttttttttt pacman pacman pacman
    • Keok Pitek Rania Larasati
      Hihihihihi. Kumpulan muslim OON disini rupanya. Pantesan aja debatnya ga jauh dari Yesus di salib. itu2 terus ga diubah2. , kasihan kasihan
      Baru saja · Suka >>>Kitab Suci Injil pirman setan ajaran cabul. Hubungan Seks Ayah dan 2 Or.
    • Keok Pitek Gakgakgak….rania masih kanak2,pantesan masih suka kartun naruto…..apa kata duniaaaa
    • Shinta Poetri siapa Rania?????
    • Yunus An Hasan Keok Pitek@jangan kau bikin Ayam kesayanganku Keok!
      Rania@udah….ma aku aja ya demo persamaan hak di gereja yuuuk
    • Rania Larasati Hahahaha, makin keliatan OON’nya nih. Mana tuh orang2 JIL ?????? Keluar donggg, saya butuh pencerahan yang agak terdidik nihhh, walaupun isinya palingan juga gitu2 aja. Kasihan kasihan.
    • Haniifa Rubi @Anto 
      Kalau sampean kencing belon lurus… jangan coba-coba inbox, kecuali ngasih info CEWEQ ABG yang mau dipoligami… 
      Syarat mudah dan simpler:
      Punya rumah, mobil pribadi, cantik dan lucu… hahaha…
    • Zulaikha F. Syang Roni Rania l >>>masalah buat elooww ,,, ngrasa pinter lo gmg gituan…bukti kan bukkk!
    • Shinta Poetri kata si KAKIK Anto===> bc Al Quran jngn lompat2 donk. wktu sholat hapal & paham g surat2 yg di bc?
      ——————————————————————-
      Umat Islam pasti hapal ,beda sama km ,mengimani biblenya tp gak tau isinya ,sama saja makan durian gak tau rasa duriannya ,malah makan kulitnya ,,,TAPE DEH pacman pacman
    • Rania Larasati Ga pinterrrr lahhhhh, kalau pinter kan ga main facebook. Kalau ulil mah anak pesantren, males denger omongan anak pesantren mau dia dari harvard juga. Itu tuh satu lagi orang JIl yg belajar filsafat ama study islam. Kemana dia tuh ya ????? Ada disini ga yaaa ???? Minimal pengikutnya dehhh. Biar saya dapet pencerahan. Kasihan kasihan.
    • Jhon Luppi Muslimin II Rania Larasati, Ini binatang atau manusia…?? nyerocos aja ga keruan…
    • Shinta Poetri Kata si KAKIK Anto-===> bc Al Quran jngn lompat2 donk. wktu sholat hapal & paham g surat2 yg di bc?
      ———————————————
      uMAT Muslim klo baca Al-Quran gak pernanh sambil lompat2 ,kami duduk bersimpuh ,gak kek KAKIK Anto ,berdo’a sambil jingkrak2 ,,, pacman pacman
    • Haniifa Rubi @Anto
      bc Al Quran jngn lompat2 donk. wktu sholat hapal & paham g surat2 yg di bc?
      ———————-
      COBA SAMPEN TUNJUKAN KEFAHAM MU TENTANG :Alif laam Miim (QS 2:1)
      Mutasyabihat atau Muhkamat ?! serta alasannya.
      INGAT TO: cuma 3 hruf.
    • Shinta Poetri rANIa ==>bukan manuksia tapi burung hantu grin
    • Widian Tara izin copy bang jon,
    • Shinta Poetri kata kk Widian Tara==> izin copy bang jon,
      ————————–
      Boleh eah kk Jhon Luppi Muslimin II qiqiqiiq
    • Anto Hanifa Rubi: yg nyuruh inbox kan km? tak pkir bnr2 cerdas e.. klo g tau apa2 jngn mncinglah! blajar dl dgn bnar,ntar tak bntu ngartiin. jngn cm ikut2an aja.. klo tuk brbuat jahat tu emng bnyk tmnnya.
    • Haniifa Rubi @Jhon Luppi Muslimin II
      Rania Larasati, Ini binatang atau manusia…?? nyerocos aja ga keruan…
      ———————–
      Rania Larasat wujudnya Manusia, perlaku sexnya sama dengan.. hehehe… Helaluya… tongue
    • Haniifa Rubi @Anto .
      Sejuta alasan untuk ngeles, cukup satu alasan sampean Muallaf !!!
    • Jhon Luppi Muslimin II Tentang @Rania Larasati..
      I love you always and forever
      Info Umum
      Jenis Kelamin Laki-laki
      Tertarik Pada Perempuan…
    • Zulaikha F. Syang Roni Rania >> banyak belajar dulu ya NAKk ,,,kalau gak paham belajar ama org tua & guru agamanya…NAK RANIA sayangg bawa Alkitabnya datang ke pasentren buat di ajarin yg bener biar hidup mu tdk sesat nantinya…
    • Haniifa Rubi @Anto.
      Alif Laam Miim ?! Mutasyabihat atau Muhkamat 
      Uraian ?!
    • Fathir Zi Rania Larasati ????….GW tau siapa Lu tongue
    • Haniifa Rubi Info Umum @Rania Larasati..
      Jenis Kelamin Laki-laki …. kalau malam Perempuan.
      Tertarik Pada Perempuan…… dan Laki-laki serta Waria.
      Agama…. GOYAH SEKALI grin
    • Rania Larasati OKdddd, saya belajar lagi yaaa. Indahnya dunia maya. Mudah2an besok dunia maya ga dibilang haram yaaa ???. kalau “Maya”nya kan pasti HALAL, hihihi. Saya jalan2 dulu ke status lain yaaa mau belajar. Salam untuk teman2 terkasih didalam facebook. Khususnya utk JIL . Kasihan kasihan triple kasihan.
    • Rania Larasati 
      OKdddd, saya belajar lagi yaaa. Indahnya dunia maya. Mudah2an besok dunia maya ga dibilang haram yaaa ???. kalau “Maya”nya kan pasti HALAL, hihihi. Saya jalan2 dulu ke status lain yaaa mau belajar. Salam untuk teman2 terkasih didalam facebook. Khususnya utk JIL . Kasihan kasihan triple kasihan.
    • Fathir Zi knp Lu mau Kabuuur Rania Larasati ???? 

      Takuuut ya ….hmmm
    • Haniifa Rubi @Rania Larasati
      Haleluya… Kuatken ImanMu NAK, Yesus bersamamu… 
      kamu bersamaNya… eNya,eNyak lama sababhtani… hehehe….
    • Haniifa Rubi @Rania Larasati
      Haleluya… Kuatken ImanMu NAK, Yesus bersamamu… Bapa di sorgaNya 
      kamu bersamaNya… eNya,Bapa lama di sodomi … hehehe..
    • Laa Ilaaha Illallaah berarti Rania ampibi dunk, hehehe
      pagi rano
      sore naruto
      malam rina 
      jtengah malam yesus xixixi
    • Haniifa Rubi Rania Larasati sejenis KODOK NGOREK dalam kolorNya… hehehe…
    • Mienn Na’afilaTeh Majalengkapunya Pendeta :Tolo….ng kolor ku hilang..?
      Yesus :maaf di pinjem sbntar ya,abis malu sih…

Posted in Funny lucu | 1 Comment »

Yesus (Anto) itu ANAK TOLOL

Posted by حَنِيفًا on October 17, 2012

Anto = ANAK TOLOL

  • AntoAnto

    emng km tau arti muslim? tau isi Al Quran? kbnyakan yg mngaku muslim mlh mnghina diri sndri.

  • Haniifa Rubi Haniifa Rubi

    Emang Islam itu cuma musiim doang .. hehehe… idiot lu ah tongue

  • Anto Anto

    oke km Islam,brarti km paham & tau isi Al Quran donk?

  • Haniifa Rubi Haniifa Rubi

    hahaha. . justru kamu yang tolol bin idiot, sebaba dalam Al Qur’an ada surah yang bernama AL MU’MINUN … tongue

  • Haniifa Rubi Haniifa Rubi

    https://haniifa.wordpress.com/2009/05/13/rahasia-alquran-dibalik-huruf-hijaiyah/

    Rahasia Al Qur’an dibalik huruf Hijaiyah

    haniifa.wordpress.com

    Assalamu’alaikum, Seseorang sahabat memberikan pertanyaan yang sederhana bukan bahasa Arabnya… namun pertanyaannya cukup sulit untuk dijawab mengingat interkoneksi yang super rumit huru…

     

  • Anto Anto

    lhoh,aneh km ne? emng km ngerti yg km kirm ne?klo g hapal Al Quran biar tak bntu. jk jd Islam,jdilah Islam yg ssungguhnya.jngn jd Islam krn ikut2an/krn tkut di bnci manusia. phami dl isi Al Quran br praktekan. iblis akan sngt senang jk qt saling mnghina/brperang.

  • Haniifa Rubi Haniifa Rubi

    https://haniifa.wordpress.com/2009/07/18/imam-mahdi-adalah-nabi-muhammad-s-a-w-tamat/

    Imam Mahdi adalah Nabi Muhammad s.a.w (tamat)

    haniifa.wordpress.com

    Assalamu’alaikum, Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia minhaj adalah pendekatan atau metode, sedangkan menurut ahli tafsir Ibnu Abbas maknanya adalah sunnah dan sunnah itu artinya jalan yang d…

  • Haniifa Rubi Haniifa Rubi

    ANTO IDIOT TIDAK PERNAH AL QUR”AN DAN AL HADITS MENGAJARKAN PERMOHONAN PERLINDUNGAN KEPADA IBLIS, SEBAB IBLIS SUDAH MODAR JAMAN NABI ADAM A.S .. tongue

  • Anto Anto

    kok g nymbung jwbannya? aq yakin km cerdas & g idiot. km sm iblis aja g pham apa lg sm Allah? klo bc Al Quran jngn lompat2 donk.. km psti rajin sholat & tau surat2 yg di bc wktu sholat. klo km g pham dgn surat2 itu ntar tak ksh artinya. jngn mnghujat Allahmu sndri.

  • Haniifa Rubi Haniifa Rubi
  • Urus aja komentar sendiri. ..

    AMALAN SAYA BUAT SAYA, AMALAN KAMU BUAT KAMU

  • Haniifa Rubi Haniifa Rubi
    Lampiran ini mungkin telah dihapus atau orang yang membagikannya mungkin tidak memiliki izin untuk membagikannya kepada Anda.
  • Haniifa Rubi Haniifa Rubi

    Anto = ANak TOlol.. .hahaha…

    ANTO = AN-ak TO-lol tongue

  • Anto Anto

    hmm.. tryata g tau apa2 to? cm ikut2n aja? tau Amalan tu apa? jngn smpe km di bilang orng “tong ksong nyaring bunyinya.” jd blajarlah dl dgn benar. aq siap bntu. km Islam apa bkn to?

  • Haniifa Rubi
    • Anto itu ANak TOlol bin Idiiot… tongue

  • AntoAnto

    hehehe.. km lucu bgt.. smoga km tau arti tolol,idiot & cerdas. jngn prmalukan dirimu sndiri dgn kbodohanmu. nabi Muhammad aja pngin dkt dgn Isa Almasih AS.. kok km mlh mnghujatNya? brarti Kitabmu bkn Al Quran ya?

  • AntoAnto
    Hadits Anas bin Malik hal.72
    Isa faa inahu Rohuloh wa Kalimatuhu
    Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan KalimatNya (atau FirmanNya)
    dngn dmikian yg di mksud dgn br jihad adalah mninggikan,mnyiarkan,mewartakan,dan mngabarkan Isa Almasih(atau Yesus Kristus mnurut injil)dan ajaranNya(yaitu Injil)

    dmikian hal trsbut diamanatkan oleh Al Quran. apakah knyataannya dmikian?

  • Haniifa Rubi Haniifa Rubi

    Anto anak tolol bin idiiot grin

    Anto ANAK TOLOL BIN DUNGU

  • Anto Anto
  • Az Zukhruuf 43:63

    Dan tatkala Isa dtng mmbawakterangan dia brkata:”sesungguhnya aku dtng kpadamu dgn mmbawa hikmat dan untuk mnjelaskan kpadamu sbagian dr apa yg kamu brselisih tntngnya,maka brtakwalah kpda Allah dan kpadaku.”

  • Haniifa Rubi  Haniifa Rubi

    Ar Ruuh Al Quds = Malaikat Jibrill grin

  • Haniifa Rubi Haniifa Rubi
    Alif laam Miim ?
    Mutasyabihat atau Muhkamat .. sertakan dan uraikan !!

    Jika kamu orang yang benar

Posted in Funny lucu | Leave a Comment »

Hati-hati para penyair menyesatkan

Posted by حَنِيفًا on October 6, 2012

  • Ngawiti ingsun nglarasa syi’iran#niat saya membaca syair
    Kelawan muji maring pengeran#hanya untuk memuji ALLAH
    Kang paring rohmat lan kenikmatan#yang memberiku rahmat dan kenikmatan
    Rino wengine tanpo pitungan #siang dan malam tanpa hitungan
    Duh bolo konco priyo wanito#saudara muslimin muslimah
    Ojo mung ngaji syare’at bloko#jangan hanya mengaji syare’at saja
    Gur pinter ndongeng nulis lan moco#hanya bisa bercerita menulis dan membaca
    Tembe mburine bakal sangsoro #itu yang akan membuat sengsara
    Akeh kang apal Qur’an haditse#banyak yang hafal al-qur’an dan hadits
    Seneng ngafirke marang liyane#suka mengkafirkan sesama
    Kafire dewe dak digatekke#sehingga kafirnya sendiri tak tau
    Yen isih kotor ati akale #bila hati dan pikirannya masih kotor
    Gampang kabujuk nafsu angkoro#mudah terbujuk rayu nafsu amarah
    Ing pepaese gebyare ndunyo#didunia yang fana
    Iri lan meri sugihe tonggo#iri dan dengki terhadap sesama
    Mulo atine peteng lan nistho #akan membuat hatimu gelap dan nista
    Ayo sedulur jo nglaleake#ayo saudaraku muslim jangan sampe lupa
    Wajibe ngaji sak pranatane#kewajiban mengaji dan mendirikannya
    Nggo ngandelake iman tauhite#agar iman kita kuat
    Baguse sangu mulyo matine #buat bekal diakhirat dan mati khusnul khotimah
    Kang aran soleh bagus atine#yang dimaksud soleh ialah hatinya suci
    Kerono mapan seri ngelmune#karna iman dan pendirian yang kuat
    Laku thoriqot lan ma’rifate#antara thoriqot dan ma’rifat
    Ugo hakekot manjing rasane #dan hakikat nikmat rasanya
    Alquran qodim wahyu minulyo#Al-qur’an adalah wahyu yang suci
    Tanpo ditulis biso diwoco#tanpa ditulis bisa dibaca
    Iku wejangan guru waskito#itu pesan dari waliyulah
    Den tancepake ing jero dodo #dan ditancapkan didalam dada
    Kumantil ati lan pikiran#termasuk hati dan pikiran
    Mrasuk ing badan kabeh jeroan#meresap ketubuh dan isinya
    Mu’jizat rosul dadi pedoman#mukjizat rasul jadi pedoman
    Minongko dalan manjing iman #itulah jalan menuju iman
    Kelawan Alloh kang moho suci#hanya ALLOH yang maha suci
    Kudu rangkulan rino lan wengi#dekatkan hati siang dan malam
    Ditirakati diriyadhohi#berdoa dan direstui
    Dzikir lan suluk jo nganti lali #jangan lupa berdzikir
    Uripe ayem rumongso aman#hidupmu akan tentram
    Dununge roso tondo yen iman#itulah pertanda kau beriman
    Sabar narimo najan pas pasan#sabar menerima meski pas.pas.an
    Kabeh tinakdir saking pengeran #semua takdir dari ALLOH
    Kelawan konco dulur lan tonggo#kepada saudara muslimin muslimah
    Kang podho rukun podho trapsilo#hiduplah rukun dengan sesama
    Iku sunnahe, Rasul kang mulyo#itu yang disunnahkan
    Nabi Muhammad, Panutan Kito #nabi muhammad panunatan kita
    Ayo nglakoni sakabehane#ayo mendirikan semua itu
    ALLOh kang bakal ngangkat drajate#ALLOH akan mengangkat drajat kita
    Senajan ashor toto dhohire#meski didunia kita dihina
    Ananging mulyo maqom drajate #namun kita tetap mulya dihadapan ALLOH
    Lamun palarasto ing pungkasane#itulah sengsara membawa nikmat
    Ora kesasar roh lan sukmane#tak akan tersesat roh dan sukma kita
    Den gadang Allah swargo manggone#karna ALLOH akan memberikan kita surga
    Utuh mayite ugo ulese.#utuh jasadnya juga kafannyatranslate by @dicdick 083857190909 ديديك هآرماوان — bersama Ev Maruli Herbert Lumbantobing dan 16 lainnya di Kota Pasuruan.
    Suka · · Berhenti Mengikuti Kiriman · Hapus dari Kronologi
  • Haniifa Rubi Dan KAMI umat Islam tahu bahwa surah tersebut di awali dengan Basmallah, sampean korupsi yah !!!
    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَـنِ الرَّحِيمِ