حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Marthin Takaza Kafirun-Munafiqun

Posted by حَنِيفًا on October 27, 2012

Marthin Takaza

penyusup digrup ;
Haniifa Rubi bukanlah muslim,tp misioneris kristen,. Menolak hadits,melecehkan dan menghina muhammad saw dengan mengatakan nabi saw sebagai yahudi, membelokan tafsir qur’an,melecehkan ulama terdahulu.
tak tertinggal slogan “haleluya” dlm expresi kesenangannya mencela lawan diskusi muslim.
afwan all,, ne pdapat gw ;
jika pun dia awal’y muslim,dari aqidah’y udah jatuh murtad dan pendapat’y dalam hal islam gak bisa diterima apa pun bentuk’y,kecuali hal2 yg berkaitan since manusia.

Suka · · Berhenti Mengikuti Kiriman · sekitar sejam yang lalu melalui seluler

Haniifa Rubi TO Iwan Marwan n Wan Solehah Al-Halbani
TAHUKAH KALIAN ISLAM ITU BUKAN HANYA MUSLIM DOANG !!!!
(hehehe.. dasar ANAK DOMBA berbulu MUSANG :P )
Marthin Takaza semakin jelas aqidahnya dari koment diatas..
Alhamdulillah allah swt tunjukan dajjalun kepada kita.. ;)
Wan Solehah Al-Halbani Saya kata hati-hati saja. Ini untuk semua orang.
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Alhamdulillahirobbil’alamin, semakin nyata kalian tidak pernah buka Al Qur’anul Kariim.
Silahken baca surah ke 23 dan surah ke 40 !!!
Makassar Kota Daeng Siapa Admin di Grup ini ? Tolong Bersihkan grup ini dari penyusup? karena itu tanggung jawab saudara sebagai Admin.
Haniifa Rubi @Makassar Kota Daeng
Haniifa Rubi @Makassar Kota Daeng
Bwua.ha.ha.ha… mohon maaf neeh, sayah mah kecil sekali dibandingkan dengan Nabi Muhammad s.a.w yang berjuang sendirian… di cacimaki, di fitnah , di pukuli, di ludahi .. malah beliau (Rasululloh) justru mendo’aken mereka … ingatkah sampean kisah do’a tha’if ???
Nah… siapa takut kalau cuma di ban, di blockir dari group pesbuk.
Sedekar info saja neeh: FFI dan Cs dan puluhan kali tuh.. hehehe…
Makassar Kota Daeng Hahahahahahahah akhirnya ngaku juga…..
Haniifa Rubi Makassar Kota Daeng
Subhanalloh, jadi sampean rival saya (ISLAM) !!!
Haniifa Rubi @Makassar Kota Daeng
Mohon maaf, saya punya teman (Daeng Fatah) diskusi beberapa tahun yang lampau beliau seorang ATHEIS dan AHLUL SEMPOA (Dosen Matematika).. apakah sampean kenal ?!
Marthin Takaza antek freemasonry.. ;)
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Alhamdulilah saya anti freemasonry, sampean (Marthin T) justru freemasonry sejati toh :D
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Tolong belajar Iqro dwulu, sebelum menyerang Ad diin Islam !!!
(maaf yah….sampean under estimate .. hehehe )
Makassar Kota Daeng Jangan ke geeran yah! Semua apa yg keluar dari mulut lo bagi saya tdk ada bedanya dgn apa yg keluar dari lubang pantat [busuk & bau ] jadi apa untungnya saya jadikan anda sebagai RIVAL ? Ngaca deh ngaca jangan kegeeran lo yawwwwwwwwww.
Haniifa Rubi @Makassar Kota Daeng
Mohon maaf, sekiranya saya muslimin pasti mengalahken DUA EKOR manusia sejenis sampean, dan sekiranya saya seorang mu’minin pasti mengalahkan SEPULUH EKOR MANUSIA SEPERTI KALIAN !!!
*** Paham atau Hampa ***
Marthin Takaza kebakaran jenggot dia Daeng..! ;)
Makassar Kota Daeng Upssss ada yg mencium bau tai nga? Baunya sampai menyebar apalagi lebih busuk dari tai anjing.
Haniifa Rubi haleluya… hehehe… kalian absolute tidak tahu Mu’minin wal mu’minat :D
Makassar Kota Daeng Akhi martin apa akhi mencium baunya?
Haniifa Rubi Islam apaan tuh sampean tidak tahu surah 23 (Al Mu’minuun) dan surah 40 (Al Mu’min) :P
Haniifa Rubi Hai para Aki aki (kakek tue bangke) .. hehehe…
Coba jelasken QS 2:1 ?! muhkamat atau mutasyabihat ?!
Uraiken !! …. kok meneng bae kalian :P
Marthin Takaza Daeng,, sama kek bau kulit kambing (domba) yg kemaren gw bakar utk mbuang bulu2’y daeng.. He he he
Makassar Kota Daeng Bau apa lagi nih? Bau yg kkemarin belum hilang2 datang lagi bau yg lebih menyengat! Terpaksa deh harus pakai pewangi ruangan ssssssssssssSsssstttttt beresdah ruangan harum kembali Alhamdulillah.
Marthin Takaza Daeng > anjing pemakan remah roti tuan’y.. Bau’y nyebar di grup ne.. Tutup hidung daeng,folip mengancam!
Ha ha ha ha..
Haniifa Rubi @Marthin Takaza n Makassar Kota Daeng
kami hanya dpt bdoa semoga allah swt m’dahulukan hidayah utk anda dari pada azab
———————–
BUKTI kaum kafirun-munafikun absolute tidak faham ALQUR’AN
Dalam seluruh Al Qur’an (kecuali QS 9) diawali dengan : Bismillaahirroḥmaanirroḥiim
yang artinya “Dengan nama Alloh yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang”
DENGAN DEMIKIAN : KASIH SAYANG ALLOH LEBIH BESAR DARIPADA MURKANYA (azab)
Makassar Kota Daeng Hahahahahahahahahahbisa aja nih @martin.
Makassar Kota Daeng Hahahahahahahahahah bisa aja nih @martin ,uppppppppss.
Marthin Takaza Daeng > perhatikan gonggongan’y ini ;

Haniifa Rubi
@Makassar Kota Daeng
Mohon maaf, sekiranya saya muslimin pasti mengalahken DUA EKOR manusia sejenis sampean, dan sekiranya saya seorang mu’minin pasti mengalahkan SEPULUH EKOR MANUSIA SEPERTI KALIAN !!!
*** Paham atau Hampa ***
11 menit yang lalu · Telah disunting · Suka

Sayang’y dia bukan dari kedua’y.. Bukan muslimin atau mukminin..! ;)
Makassar Kota Daeng Berarti kafir dong! Subhanallah pantesan baunya menyegat mulai dari lubang hidung sampai lubang pantat xixixi.
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Sayang’y dia bukan dari kedua’y.. Bukan muslimin atau mukminin..!
——————–
Baru tahu yah kalau di Islam ada MUKMININ (mu’miniin) :D
Makassar Kota Daeng Alhamdulillah.
Marthin Takaza Daeng > menghina nabi muhammad saw dgn mengatakan beliau adalah yahudi,, islam atau kafir? Murtad atau terjaga?
Hanya musuh allah swt n rasulnya muhammad saw yg sgup statement bgtu.. Serendah2’y org awam dlm islam gak brani lancang bgtu,, ya gak daeng..?

Haniifa Rubi.. GILE LU YAAA.. BIJI TUHAN LO (yesus)..!!
Makassar Kota Daeng Akhi @martin. Anak kecilpun tau kalau menghina salah satu dari Nabiullah itu pasti kafir .
Haniifa Rubi @Marthin Takaza n Makassar Kota Daeng
Tunjukan dengan tepat kapan dan dimana saya menulis Nabi Muhammad s.a.w adalah Yahudi !!!!
Makassar Kota Daeng Muncul lagi deh baunya …
Haniifa Rubi HAI KAFIRUN-MUNAFIQUN !!! @Marthin Takaza n Makassar Kota Daeng

Tunjukan dengan tepat kapan dan dimana saya menulis Nabi Muhammad s.a.w adalah Yahudi !!!!
Makassar Kota Daeng Baunya semakin lama semakin menyengat & kayanya ada BaBi kebakaran ekor xixixi…
Haniifa Rubi haleluya.. hehehe…. galau lu yah .. .hikz.
Makassar Kota Daeng Gimana nga galau baunya itu lo nyengat sampai lubang pantat xixixi…
Haniifa Rubi Haleluya… jujur ajah sempean gerah dengan haleluya.. bwua.ha.ha.ha.. :D :D :D
Makassar Kota Daeng Akhirnya habis deh pewangi ruangan gue upppppssssssssssssss
Haniifa Rubi haleluya.. hehehe….
Tunjukan dengan tepat kapan dan dimana saya menulis Nabi Muhammad s.a.w adalah Yahudi !!!! ..Uppppppsss TIDAK TERBUKTI :P
Wisanggeni Jolotundo Marthin Takaza
wisanggeni > pertanyaan lo udah gw jwb ditread
sblum’y,umat islam b’iman atau islam bukan dgn m’imani
dajjal,namun dlm konteks iman kepada nabi2 dan utama
nabi muhammad saw dan beliau adalah penyeru juga
pemberi peringatan thadap hal2 yg tak atau blm diketahui
umat’y,slh 1’y ttg dajjal.
Gw m’ingatkan lo,sekira’y lo seseorang yang b’akidah lurus
bahwasanya Haniifa Rubi bukanlah teman yg baik buat
lo,jelas kesesatan lagi menyesatkan ada padanya,jauhi
dia,tak ada manfaat yg dapat diambil dari’y kecuali
mudharat dan kerugian akhirat!
49 minutes ago · Like
*******
terima ksh pengingatannya mas…justru komentar anda
diatas ini jelas sebuah pelanggaran akidah buat
saya…kenapa?? ..krn anda berani memurtadkan org yg
berbeda pendapat dgn anda dlm mslh bukan “pokok”atau
inti islam itu sendiri….saya lebih mengenal siapa kang
Haniifa drpd anda yg gak jelas juntrunganyah.. .sampeyan
pikir sayah mengenal beliau(utamanya komentar2 beliau)
baru kmrn sore gitu??…maaf mas…justru saya yg hrs berhati
2 dgn anda ..:-)D
18 minutes ago · Like · Edit
Wisanggeni Jolotundo
anda jelas (maaf)berwawasa n sangat sempit….terli hat
anda hanya taqlid buta dgn ilmu yg anda punya …..apa
pantas anda memurtadkan org lain yg berbeda pendapat
dgn anda???……dr awal saya ajukan pertanyaan yg
gamblang…perc aya dajjal msk rukun iman atau rukun
islam??…anda pun mengamini bkn termasuk dari keduanya
soalan dajjal ini…lalu apa tuduhan anda bukan berdasarkan
persangkaan belaka pada kang Haniifa???….s ilahkan
renungkan…..k ebenaran datangnya dari ALLOH semata…
11 minutes ago · Like · Edit
Wisanggeni Jolotundo
Mas Martin Takaza apa anda sdh mengenal kang
Haniifa???…ti dak bukan??…bukan kah isi hati kita
hanyalah ALLOH semata yg lebih mengetahuinya??
….renungkanla h mas
8 minutes ago · Like · 1 · Edit
Wisanggeni Jolotundo tuduhan tanpa bukti adalah fitnah….akhlak inikah yg anda kedepankan mas Martin Takaza???…..
Wisanggeni Jolotundo kalau sampai nama kang Haniifa atau Wisanggeni Jolotundo di hapus di grup ini berarti memang benar..di sini cuma sekawanan srigala berbulu musang….hehehehe
Hadi Cahyono heran dengan rubi,hanya karena inginkan popularitas murahan di facebook sanggup mengatakan nabi saw yahudi..apa gunanya popularitas murahan di fb?
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Wow… TUJUKAN SAYA (HANIIFA RUBI) MENULIS NABI MUHAMMAD S.A.W ADALAH YAHUDI !!!
Marthin Takaza Wisanggeni > lo tnyata gak tau apa aja hal2 yg dpt mbatalkan iman..
Marthin Takaza Haniifa Rubi mendakwa hadits ttg dajjal berasal dari yahudi,, berulang2.
Sedangkan hadits ttg dajjal adalah shahih mutawwatir dari nabi saw.
Siapa yg dicap yahudi jika bkn nabi saw? Na’udzubillah..
Wisanggeni Jolotundo anda terlalu pintar menilai orang lain mas Martin…..dan krn ketidaksukaan anda pada orang lain (haniifa rubi)anda tdk bisa berlaku adil….silahken scan komentar haniifa rubi yg menyatakan Nabi Muhammad Bin Abdullah SAW yahudi…kalau anda gak bisa membuktikan jelas ini semua hanyalah wujud persangkaan anda semata….
Wisanggeni Jolotundo yg banyak mendakwa itu anda Martin Takaza….apa ini akhlak seorang mukmin dan muslim??….
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Plintat-plintut kayak uler kentut.. hehehe.. :D
Hadi Cahyono kalau anda tidak menulisnya,maafkan saya.tapi yang jelas anda telah membuat hal hal kontroversi seperti isu dajjal?apakah hanya harapkan imbalan popularitas murahan di fb,lalu anda sanggup melakukan hal hal yang dapat membatalkan keimanan..kalau anda…Lihat Selengkapnya
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Tegas saja, sampean tidak bisa membuktikan sedikitpun !!!
(Islam apaan tuh, pakai plintat-pilintut kayak uler kentut :P )
Wisanggeni Jolotundo anda Martin Takaza terlalu tergesa gesa menarik sebuah kesimpulan dari suatu diskusi…..siapa yg dimaksud yahudi oleh haniifa?.tanyakan langsung biar jelas duduk perkaranya….lihat diskusi saya dgn mas indahnya surga….itu hanyalah contoh kecil…in…Lihat Selengkapnya
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Kalau anda tidak menulisnya,maafkan saya.tapi yang jelas anda telah membuat hal hal kontroversi seperti isu dajjal?apakah hanya harapkan imbalan popularitas murahan di fb,lalu anda sanggup melakukan hal hal yang dapat membatalkan keimanan…Lihat Selengkapnya
Hadi Cahyono anda memang tidak mengatakan secara langsung tetapi hadits tsb adalah baginda yg mengucapkan tetapi anda katakan dari yahudi,apa maksudnya?berarti anda secara tidak langsung mengatakan baginda adalah yahudi..betul tidak?jangan berhujjah dengan hujah. y…Lihat Selengkapnya
Hadi Cahyono bagaimana?
Haniifa Rubi Mohon maaf Mas @Hadi Cahyono , semua manusia sama di sisi Alloh…. sampean berdiri, rukuk dan sujud juga sama… kiblat kita juga sama (kalau sampean islam lho :D )
Sayang dalam AL QUR’AN KAMI SURAH 4:136)
Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah ber…Lihat Selengkapnya
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Dari QS 4:136 ABSOLUTE TIDAK ADA DAJJAL tuh !!!
(buat apaan pakai perlu fatwa segala.. hahaha.. aya-aya wae .. :D )
Hadi Cahyono dalam qs 4;136 memang tidak ada arti dajjal,yang mengatakan arti dajjal tu sapa?
Hadi Cahyono makanya jangan berguru dengan internet dan majalah,seperti itulah jadinya..menuntut ilmu tanpa guru ,maka syetan adalah gurunya dan menuntut ilmu tanpa. guru maka orang itu akan menjadi sombong.
Haniifa Rubi Nah sekarang saya balik sampean jangan berhujah dengan hujah.
Apakah TIDAK BERIMAN KEPADA ADANYA DAJJAL jadi “membatalkan keimanan ”
INGAT INI STATEMENT SAMPEAN LHO !!
Hadi Cahyono kalau anda hebat kenapa tidak masuk mui saja dan berfatwa?
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Jangan plintat-plintut sampean !!!
ABSOLUTE TIDAK ADA KAITANNYA MUI DENGAN DAJJAL dan atau HABLUM MINAL ALLOH DIRI SAYA
Hadi Cahyono bagaimana?
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
bagaimana?
——————-
Wah… ndbleq juga sampean… kan udah jelas posisi saya tidak percaya adanya dajjal… kok nanya terus seeh… emang masalah bwuat elo.. .. haleluya.. hehehe…
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Mohon maaf, lantunan adzan terdengar sayah off dwlu… barang beberapa menit, silahken sampean pikir-pikir dwulua.
Bijimana ?! .. hehehe
Marthin Takaza Hadi > dia muter2 mbolak balik hal,,
Padahal udah dijelaskan sosok dajjal diketahui dari hadits nabi saw,dan sitolol ini malah menisbatkan keimanan kpd dajjal’y bkn kpd nabi saw mlalui hadits’y..
Misioneris koplak!

Padahal inti’y ; kalau nabi saw gak bbicara ttg dajjal,maka kita umat islam gak mpercayai’y..
Sebagaimana kristen dgn santa claus’y.. Umat islam gak pcaya!
Makassar Kota Daeng Aduuuuuuuuh……Udah di tinggal beberapa jam baunya nga hilang2 juga,mana pewangi ruangan dah habis lagi,heran orang ini habis makan apa sih ? sampai bau mulutnya nga hilang2 juga, sono sikat gigi dulu ! Xixixixixi
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Hadi > bla..bla..abal.abal…
Sebagaimana kristen dgn santa claus’y.. Umat islam gak pcaya!
—————–
Silahken Mas @Hadi Cahyono analisa sendiri tuh konco sampean, .. hehehe….
APA KAITANNYA kepercayaan AGAMA KRISTEN dengan Iman Islam !!!!
Hadi Cahyono komen sebelumnya terlalu panjang untuk saya telusuri..apakah dajjal yang anda maksud mencakup yakjuj dan makjuj?yakjuz. makjuz anda masih tidak percaya? bagaimana?
Haniifa Rubi @Makassar Kota Daeng
Haleluya.. Daeng Kentuit dalam sarung sendiri .. hahaha…
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Maksud sampean QS 21:96, saya koreksi dwulu yagh… tulisan latinya salah tuh… Ya’juj wa Ma’juj :D
JELAS BUKAN NAMA “AD DAJJAL” :P
Hadi Cahyono itulah kalau berguru dengan internet. dan majalah..bingung sendiri.nulis pun salah..malah mengatakan saya yang keliru.
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Bwua.ha.ha.ha… itulah sampean kalau jadi murid INTERNET ..hehehe.. bisanya cuman kopi pais.. hehehe…
MANA ADA TUH “yakjuz. makjuz .” .. ijuz.. kali .. :P
Haniifa Rubi —TELAH DISUNTING —hehehe… malu yah :P
Hadi Cahyono komen sebelumnya terlalu panjang untuk saya telusuri..apakah dajjal yang anda maksud mencakup yakjuj dan makjuj?yakjuz. makjuz anda masih tidak percaya? bagaimana?
9 menit yang lalu melalui seluler · Telah disunting · Suka
————–
Haniifa Rubi yakjuz. makjuz anda masih tidak percaya? <= KUTIL KALI .. hehehe…
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
haleluya… hehehe…
Hadi Cahyono memang yang di maksud ayat tersebut adalah makjuj dan makjuj dan penjabarannya itu banyak dan dajjal adalah salah satu bentuk yakjuj makjuj.saya jelaskan..ikuti dulu versi yakjuj makjuj yang di sebv di dlm kitab ibrani sebagai gog magog.ada yg menerang…Lihat Selengkapnya
Hadi Cahyono bagaimana?
Haniifa Rubi bijimana ?! ..hehehe…
Hadi Cahyono baru punya majalah gitu saja sudah berpidato di fb,ke tempat saya ,nanti saya kasih kitab apa yang anda mau?makanya jangan berguru dgn majalah. dan internet,orang mencari ilmu tanpa guru maka gurunya adalah setan.dan orang mengkaji ilmu tanpa guru maka dia akan menjadi sombong.
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Mana seeh, sebenernya yang perlu sampean lebih imani KITAB IBRANI atau AL QUR’AN ?!
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
bla..bla..abal.abal… menguasai ilmu secara komprehensif…..sedangkan kita bahasa arab saja. masih tunggang langgang,mau menerjemahkan dan mengartikan alquran.jangan berlagak pandailah…
—————
MARI KITA BICARA TEKSTUAL, KONT…Lihat Selengkapnya
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
Apa pendapat sampan jika “HANIIFA” = 666 dengan faktor pengali 13.875
MANA YANG SAMPEAN PILIH SEBAGAI “MANUSIA BINATANG” ANTI KRISTUS !!!
Muhammad atau Kissinger atau Haniifa ?!
Haniifa Rubi @Hadi Cahyono
1. Base on (Kitab Wahyu 13:18 ) => Muhammad = Imam Mahdi “OR” Ad Dajjal ?!
2. Base on (Kitab Wahyu 13:18 ) => Kissinger = Imam Mahdi “OR”r Ad Dajjal ?!
3. Base on (Kitab Wahyu 13:18 ) => Haniifa = Imam Mahdi “OR” Ad Dajjal ?!
Haniifa Rubi Bijimana ?! .. hehehe..
Marthin Takaza nampak kafir’y sekarang.. ;)
Semakin jelas pmusuhan’y n kbncian’y thadap rasulullah saw..

Mana diskusi’y muter2 gak jelas.. ;)
Marthin Takaza gile lu ya.. ??
Haniifa Rubi Haleluya… galau lu yeeh.. :D
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Mohon maaf, silah ken sampean lihat tehpe… perhatiken tulisan arab adzan dan dengerken baik-baik.
JANGAN LUPA ADA SYAHADAT DALAM ADZAN !!!
Haniifa Rubi Off line… beberapa saat … hikz.
Marthin Takaza he he he.. Domba laen jg dgr adzan nak,, sama kek lo.. Tp gak ada kesan,karna hati kln karatan..
Haniifa Rubi @Marthin Takaza
Haleluya… galau lu yeee..
Sapean mengaku “islam” tapi ?!
1. Tidak tahu dalam ibadah shalat ada bacaan Syahadat
2. Tidak tahu dalam lafadz Adzan ada bacaan Syahadat
3. Tidak tahu kalau dalam Islam itu ada orang mu’minin wal mu’minat
Hati-hati yah.. hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: