حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Archive for January, 2010

Mantan

Posted by حَنِيفًا on January 25, 2010

Assalamu’alaikum,

Subhanallah,
Seorang Pejabat Negara yang berperilaku adil dan bijaksana yaitu jika orang tersebut tidak terpengaruh pada saat beliau menjabat ataupun sudah menjadi matan Pejabat Negara. Ada banyak sekali Mantan Pejabat Negara, namun yang ingin saya garis bawahi adalah keterkaitan antara keduanya. Yang pertama adalah Mantan Perdana Mentri Diraja Malaysia yang mana di bawah kepemimpinannya Negara Malaysia mengalami modernisasi yang pesat dan menikmati kemakmuran di segala lapisan masyarakat, saya sangat kagum dan tertarik pada beliau manakala dalam suatu acara tehlepisi swasta di Indonesia beliau dengan bijak menjawab pertanyaan mengenai kemakmuran penduduk di Indonesia, Mantan PM Malaysia : “Ohh jangan saudari samakan Negara Indonesia yang berjumlah penduduk lipat ganda dari Negara Malaysia, dalam hal ini tentu problematika yang dihadapinyapun berlipat ganda pula(kira-kira begitu yang sayah ingat, mohon maaf sayah lupa ucapan persis beliau… :mrgreen: ).

Sedangkan yang kedua adalah dimasa yang sama dengan Mantan PM Malaysia, beliau ini walaupun Mantan Mentri Pemuda namun sungguh luar biasa dalam membela para orangtua yang telah menjadi purnawirawan dan berjasa pada Indonesia, “TNI lahir dari rakyat jadi ya harus bertindak adil kepada prajurit yang sudah purnawirawan,” ujar beliau kepada media masa.

Penghargaan sayah mungkin tidak berarti apa-apa buwat beliau-beliau, namun alangkah menariknya jika mereka duduk satu meja membicaraken hubungan bilateral antara Malaysia – Indonesia. 😀

Read the rest of this entry »

Posted in Diskusi | 487 Comments »

The Imams

Posted by حَنِيفًا on January 19, 2010

Imammat

Mohon mahaf, karena terburu-buru jadi pohtonya asal-usul sajah… :mrgreen:

Read the rest of this entry »

Posted in Diskusi | 117 Comments »

tuhan yesus ALI AS ahmad ghulam

Posted by حَنِيفًا on January 18, 2010

Assalamu’alaikum,

Astaghfirullah, sungguh lalai sayah menteledorkan kontributer yang setia ini, mungkin beliau tidak membaca Udang-udang dibalik batunyah blog Haniifa dot WP dot COM.

Udang-udang per Ontaan diktum duwa. (hatetepe onta dot wepe dot com)

@Haniifa mengatakan :

Sangat penting bahwa para kontributor artikel tidak dimoderasi dan semua komentar akan ditanggapi jika Admin sedang OL 😀 :mrgreen: ,atau jika tidak ditanggapi oleh kontributor yang lain. adapun post yang masuk keranjang satpam (spam) sepenuhnya merupakan kebijakan admin blog untuk itu disarankan maksimun URL hanya 1 saja dalam 1 Post. Bahasa yang digunakan sembarangan tapi diutamakan dapat dimengerti oleh para kontributor yang lain. Admin blog sangat menghargai Kritikan, Saran, Cacian, Umpatan dan atau apa saja sesuai selera sendiri.

Wassalam, @Haniifa

( حَنِيفًا )

Seorang Waria yang bekerja tetap sebagai penjaga Warnet menjadi laganan utama di gubug inih, merasa kenyamanannyah terganggu… dan sayah tidak tahu apakah beliau ini termasuk katagori gampang lupa susah ingat atau memang sudah lupa ingatan, bahwa disini hanya ditetapkan 1 link bagi satu post (komentar) dan ini sudah berkali-kali beliau alami sendiri.

Duh kawan sayah memang keder menghadapi sampean, soalnyah geli sama kaum waria… 😀 😆

Baiklah kalau bijituh sayah keluarkan, kalau sampean sudah kebelet mah…

Read the rest of this entry »

Posted in Debat, Diskusi | 36 Comments »

God Bless You

Posted by حَنِيفًا on January 16, 2010

Assalamu’alaikum,

Alhamdulillah, seorang rekan baru mengingatkan sayah supayah belajar terus, terus dan terus… Subhanallah.

#liudin said: #
langsung terpikat dengan fotonya. gimana cara bwatnya. sungguh teknik digital yang patut dipelajari. ingin belajar juga pelajaran photoshop yang udah lama ditinggalkan

Bipor Epek-epek

Apter Epek-epek

#Haniifa said :#
Thx atensinyah.
Tapi kalau sampean buwat pohto yang diatas (maksudnya Pohto: Trio kwek-kwek Kolor Ijo ) menjadi seperti bijinih dan hanya mengandalken sopwer pohtosop…
Insya Allah, sayah jamin sampean bakalan klenger
:mrgreen:

Rekan Iman Kristen bilang “God Bless You“…. Be mature! (baca: bi matur nuwon..)

Tapi mohon mahaf, bagi sayah nasihat seorang  Wanita Muslim jauh lebih baik daripada seorang Pria Kresten. :mrgreen:

Read the rest of this entry »

Posted in Debat, Diskusi | 67 Comments »

Yesus orang batak botak

Posted by حَنِيفًا on January 14, 2010

YESUS bersabda DIatas BUS KOTA !!!


(Klik ajah gambar YESUS biyar jelast semuanyah )

Kata siapa tidak nyambung ?! 😀 😆

Read the rest of this entry »

Posted in Debat | 199 Comments »

Kartun Nabi YESUS

Posted by حَنِيفًا on January 13, 2010

Usul buat Depkominfo : Tangkap dan adili Bu Fitri dan kawan2nya. Blog2 mrk menghina Kristen : kerajaanagama.wordpress.com , chodet.wordpress.com, dll


Hayo Depkominfo jangan cuma kami yang dikambinghitamkan!

(Ujar kartunis kondang  Wawansyah Admin blogger top one )

.:: HARLEY KUYA ::.

Read the rest of this entry »

Posted in Debat | 123 Comments »

Tuhan Yesus by Alexa

Posted by حَنِيفًا on January 10, 2010

Ciumlah Pantat Ali

(Sumber: Hatetepe: // beritamuslim.wordpress.com/2009/12/16/ciumlah-pantat-ali/ )

Suatu pagi, ada suara ketukan di pintu, dengan bergegas saya bukakan pintu dan ternyata ada sepasang suami istri yang berpakaian begitu rapi seperti hendak pergi ke pesta.

Perkenalkan, nama saya Hasan, dan ini istri saya Fitri.

Maaf, pak Hasan dan bu Fitri, ada yang bisa saya bantu?

Hasan: “Kami mengajak Anda untuk mengunjungi Ali dan mendapatkan uang satu milyar rupiah dari dia asal Anda mau mencium pantatnya.”

Saya: “Maaf. Apakah Anda sedang bercanda dengan saya?

Hasan: “Tidak. Tidak. Kami sedang tidak bercanda. Kami serius. Kami mengajak Anda untuk mencium pantat Ali dan mendapatkan uang satu milyar rupiah dari Ali.

Saya: “Memangnya siapa Ali itu?”

Hasan: “Ali adalah orang yang paling kaya di kota ini. Dialah yang membangun kota ini. Dia dapat melakukan apapun yang dia mau.”

Saya: “Tawaran yang menarik, tapi…

Hasan: “Ayolah jangan ragu, Ali sangat kaya dan sangat dermawan, ikutlah bersama kami. Anda akan mendapatkan satu milyar rupiah. Tak apalah kita berkorban sedikit dengan memberikan satu ciuman ke pantatnya hari ini.”

Saya: “Tapi ini nampaknya tak masuk akal. Apakah Anda berdua sudah pernah mendapatkan uangnya setelah Anda berdua mencium pantatnya?”

Hasan & Fitri menjawab serempak : “Belum.”

Saya: “Saya kira Anda berdua sudah ditipu oleh Ali.”

Fitri: “Tidak, kami tidak ditipu Ali, ibu saya adalah buktinya.

Saya: “Maksud Anda, ibu Anda sudah mendapatkan satu milyar setelah mencium pantat Ali?

Fitri: “Ya. Setelah dia mencium pantat Ali selama 50 tahun setiap hari tanpa putus. ”

Saya: “Apakah Anda melihat dengan mata kepala Anda sendiri uang satu milyar rupiah itu di tangan ibu Anda?

Fitri: “Tidak. Sebab ibu saya harus pergi meninggalkan kota ini setelah mendapatkan uang satu milyar rupiah. Begitu aturannya. Tapi saya yakin ibu saya mendapatkan uang satu milyar rupiah itu.”

Saya: “Bukankah Anda bisa menelpon ibu Anda untuk memastikan apakah ibu Anda sudah menerima uang itu atau belum?

Fitri: “Tidak. Tidak boleh. Ali melarang saya menelpon ibu saya. Begitu aturannya.”

Saya: “Hmm… sekali lagi, saya pikir Anda berdua sudah ditipu Ali

Fitri: “Tidak. Tidak mungkin. Sebab setelah mencium pantat Ali biasanya saya mendapatkan berkah.”

Saya: “Oh ya? Berkah macam apa itu?

Fitri: “Misalnya tiba-tiba saya menemukan uang 100.000 rupiah di trotoar, atau tiba-tiba saja saya memenangkan undian berhadiah. Dan masih banyak lagi contoh lainnya.

Saya: “Dan Anda pikir semua itu ada hubungannya dengan mencium pantat Ali?

Fitri: “Ya. Pasti.”

Saya: “Hmmm… Maaf pak Hasan dan bu Fitri… Rasanya saya tak bisa ikut pergi dengan Anda berdua untuk mencium pantat AliHal ini terlalu aneh dan mencurigakan bagi saya.

Hasan: “Cobalah.. Anda tidak akan menyesal.. Bayangkanlah uang satu milyar itu menjadi milik Anda…

Saya: “Setelah mencium pantat Ali ratusan bahkan ribuan kali? Maaf…Sekali lagi maaf..

Hasan: “Kalau Anda tidak mau mencium pantat Ali, maka Ali akan mendatangi rumah Anda dan menendang pantat Anda!

Saya: “Oh ya? Ayo suruh Ali itu ke sini, saya yang akan menendang pantatnya!”

Hasan: “Ah… Anda jelas tidak tahu bahwa Ali itu tidak nampak oleh mata kita.”

Saya: “Hah? Kalau Ali tidak nampak oleh mata kita, bagaimana mungkin seseorang bisa mencium pantat Ali atau Ali menendang pantat seseorang?”

Hasan: “Mmm…Kadang kami membayangkannya saja atau kami mencium pantat Mamad dan menganggap pantat Mamad sebagai pantat Ali.

Saya: “Siapa itu Mamad?

Fitri: “Mamad adalah orang kepercayaan Ali. Dan dialah yang menyuruh kami mencium pantat Ali. Surat ini adalah buktinya.”

Saya membaca surat yang disodorkan Fitri yang isinya sebagai berikut:

Surat Dari Mamad Mengenai Ali

  1. Cium pantat Ali dan Anda akan mendapatkan uang satu milyar rupiah setelah meninggalkan kota ini.
  2. Bila Anda tidak mau mencium pantat Ali maka Ali akan menendang pantat Anda.
  3. Ali yang mendiktekan surat perintah ini kepada saya, Mamad, secara langsung.
  4. Percayalah kepada saya, Mamad, seperti Anda mempercayai Ali.
  5. Apapun yang dikatakan Ali melalui Mamad adalah benar.
  6. Ali Maha Kaya dan Dermawan.
  7. Ali sama sekali tidak suka memaksa.
  8. Anda dilarang makan jengkol sebab Ali tidak suka dicium orang yang mulutnya bau jengkol.

Saya: “Hmmm… Saya pikir saya tidak mempercayai omong kosong macam ini.

Hasan: “Hati-hati. Jangan sekali-kali menyebut surat ini sebagai omong kosong. Lihatlah butir ke-5 di situ disebutkan bahwa hal ini benar dan bukan omong kosong.”

Saya: “Saya pikir Mamad yang mengarang surat ini dan Ali hanya tokoh khayalannya.”

Hasan: “Anda salah! Coba lihat butir ke-3 di situ disebutkan bahwa Ali yang mendiktekan surat ini secara langsung kepada Mamad. Jadi Ali benar-benar ada.

Saya: “Oh begitu ya… Oke tidak masalah kalau Anda menganggap bahwa surat ini tidak mengada-ada… Tapi butir ke-7 bahwa Ali tidak suka memaksa nampaknya bertentangan dengan butir ke-2 yang menyebutkan bahwa Ali akan menendang pantat orang yang tidak mau mencium pantat Ali.

Hasan: “Oh itu sama sekali tidak bertentangan. Ali memang tidak suka memaksa, Ali mengharapkan kerelaan hati kita untuk mencium pantatnya. Kita harus pasrah dan berserah diri kepada Ali.

Saya: “Oke..oke.. Tapi butir ke-8 sangat menarik… Kebetulan saya adalah orang yang suka makan jengkol.

Fitri: “Apa? Anda suka makan jengkol yang begitu menjijikkan baunya itu yang jelas-jelas telah dilarang oleh Ali?”

Saya: “Tapi enak lho…Tidak percaya? Cobalah mendekat ke saya… Saya baru saja makan jengkol. Baunya juga enak…

Hasan: “Astaga, saya tak percaya bahwa Anda adalah penggemar jengkol. Ayo Fitri, kita segera pergi dari sini. Terkutuklah Anda pemakan jengkol yang jelas-jelas dilarang Ali!Ali akan menendang pantat Anda !”

Dan Hasan serta Fitri segera bergegas pergi dari pintu rumah saya…

Sampai sekarang, Ali tidak pernah datang ke rumah saya untuk menendang pantat saya, mungkin dia segan karena saya suka makan jengkol. Ah tidak, tidak. Bukan karena jengkol. Tapi karena Ali hanya dongeng yang dikarang Mamad.*

Pohto IMAM ALI AS

Read the rest of this entry »

Posted in Bantahan | 177 Comments »

Wawansyah 17x lebih rendah dari Kunyuk

Posted by حَنِيفًا on January 10, 2010

Assalamu’alaikum,

Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:

أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَـنِ الرَّجِيمِ

Aku mohon perlindungan kepada Allah dari godaan syaithan yang terkutuk.

(Yaa Allah kuatkanlah hatiku dan pihkiranku dalam menghadapi godaan syaithan manusia yang bernama : @Wawansyah17, Amiin)

إِنَّ اللَّهَ لاَ يَسْتَحْىِ أَن يَضْرِبَ مَثَلاً مَّا بَعُوضَةً فَمَا فَوْقَهَا فَأَمَّا الَّذِينَ ءَامَنُواْ فَيَعْلَمُونَ أَنَّهُ الْحَقُّ مِن رَّبِّهِمْ وَأَمَّا الَّذِينَ كَفَرُواْ فَيَقُولُونَ مَاذَآ أَرَادَ اللَّهُ بِهَـذَا مَثَلاً يُضِلُّ بِهِ كَثِيرًا وَيَهْدِي بِهِ كَثِيرًا وَمَا يُضِلُّ بِهِ إِلاَّ الْفَـسِقِينَ

Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: “Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?” Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik, (QS 2:26)

الَّذِينَ يَنقُضُونَ عَهْدَ اللَّهِ مِن بَعْدِ مِيثَـقِهِ وَيَقْطَعُونَ مَآ أَمَرَ اللَّهُ بِهِ أَن يُوصَلَ وَيُفْسِدُونَ فِي الاٌّرْضِ أُولَـئِكَ هُمُ الْخَـسِرُونَ

(yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menghubungkannya dan membuat kerusakan di muka bumi. Mereka itulah orang-orang yang rugi. (QS 2:27)

كَيْفَ تَكْفُرُونَ بِاللَّهِ وَكُنتُمْ أَمْوَتًا فَأَحْيَـكُمْ ثُمَّ يُمِيتُكُمْ ثُمَّ يُحْيِيكُمْ ثُمَّ إِلَيْهِ تُرْجَعُونَ

Mengapa kamu kafir kepada Allah, padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan dan dihidupkan-Nya kembali, kemudian kepada-Nya-lah kamu dikembalikan? (QS 2:27)

Subhanallah,

Serendah-rendahnya perumpamaan yang Allah berikan yaitu seekor NYAMUK, ternyata tetap saja manusia tidak bisa membuat / menciptakan mahluk yang kecil walaupun nyamuk itu nyaris tidak ada gunanya sama sekali bagi kehidupan manusia.
Jadi kalau bijituh, boleh dunk sayah membuat perumpamaan gambar dan kata-kata bernuansa manis madu ….. hehehe

Read the rest of this entry »

Posted in Bantahan, Debat | 67 Comments »

Kabarnet tempat kumpul Bule Kebo

Posted by حَنِيفًا on January 9, 2010

Assalamu’alaikum,

Undang-Undang Dasar K@barNet

For Those Who Seeking For The truth, Please Enter This Forum To Join The Real Inter-Religion Debate

Dengan ini kami (ADMIN) menambahkan satu forum lagi, “Dialog Religi III” (agar terfokus pada pokok masalah) mengingat banyak pengunjung di blog K@barNet yang terlibat perdebatan antar Agama. Forum debat ini kami tambah atas permintaan salah satu  pengunjung dan kami sepakat menambahnya. Pada awalnya, tanpa kami duga banyak pengunjung yang memanfaatkan postingan kami sebagai makalah diskusi/ dialog, sehingga blog ini menjadi ajang Perdebatan bahkan terkadang pada artikel yang tidak secara khusus mengupas isu agama tertentu, tetap saja dijadikan ajang perdebatan. Maka kami  mempersilahkan mengisi forum ini dengan berdialog yang sehat, cerdas dan bijak serta tidak melupakan etika dan norma kita sebagai bangsa timur. Tentunya, tidak menampilkan tulisan atau gambar yang sifatnya tidak senonoh (kata-kata jorok, hubungan intim) untuk tokoh siapapun dari golongan manapun. Yang terpenting di atas segalanya tetap menjaga kerukunan meskipun saling berbeda pendapat.
Kiranya forum ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna memperluas wawasan dan menjadikan kita bangsa yang lebih demokratis. Maaf dan Salam. (ADMIN)

ATURAN YANG SUPER MANTAB’S DAN SANGAT ELEGAN …hehehe

Ilustrasi Pohto Admin K@barNet

Subhanallah,

Kolaborasi yang sangat serasi tapi bau terasi busyux :mrgreen:

Read the rest of this entry »

Posted in Debat, Diskusi | 35 Comments »

Kabarnet tempat kumpul kebo bule

Posted by حَنِيفًا on January 8, 2010

Assalamu’alaikum,

My Dashboards

Dialog Religi (III) by K@barNet

biru said 1 month ago:

pertamax….
🙂

Raden said 1 month ago:

waduh kalah cepat.. ruangannya enak banget,
lebih luas, semoga Romie betah di sini.

Doggie Doo(Hot Women) said 1 month ago:

Tempatnya masih cukup buat Hot Women Si Bidadari Sorga, to. Wah, memang bener2 lega. Semoga semakin banyak laki2 beriman mampir di sini, abizz dua belum cukup sich, kurang hot. HIHIHI…..(Melirik dengan mata jelinya).

Romie said 1 month ago:

Terimakasih bung admin.
Saya langsung saja menanggapi postingan terahir sdr. Raden.

Sdr. Raden, anda ini kok begitu tulalit ya? Malu dong sdma sdr. Biru.
Jawab saja ya atau tidak, karena ini berhubungan dgn aturan main yg akan saya ajukan. Saya sudah sangat sabar dgn anda. Jangan bawa saya mutar2.

Anda katakan kepada saya memilah2 hadis yg berhubungan degn ketuhanan? Bagi saya: tuhan islam yg bernama awlloh 😥 – jibril – muhammad dan alquran adalah satu kesatuan dan berhubungan, ditambah hajar aswad melengkapi kebodohan muslim di dunia ini. Jadi, mengapa tidak anda jawab saja dengan ‘ya’? Salam bagi orang yg tidak berbelat – belit.

…1476 skipped…

Raden said 12 hours ago:

@jelasnggak,
Jadi, saran saya, sila baca Injil Yohanes 1:1-4 dan 14. Di sana diterangkan bahwa Yesus SUDAH ADA sebagai Firman kekal, tidak diciptakan yg kemudian menjadi makhluk manusia dengan segala keterbatasannya. Maka apabila Yesus tidak berkuasa, itu wajar, ngga perlu dipermasalahkan. Itu kan sistematikanya.

Raden:
Tapi mengapa setelah Yesus Mati atau (lepas dari Yesus manusia) dan menjadi Tuhan (memiliki kemampuan tidak terbatas), Yesus masih butuh dibangkitkan dan tidak dapat bangkit sendiri ?

Raden said 4 hours ago:

@cosmicboy,

Paulus;
13 Kalau tidak ada kebangkitan orang mati, maka Kristus juga tidak dibangkitkan.
14 Tetapi andaikata Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah pemberitaan kami dan sia-sialah juga kepercayaan kamu.
1 Korintus 15:13-14

cosmicboy;
enar, cerita membangkitkan diri sendiri tidak pernah ada pada org lain kecuali pada Yesus. Kalo Yesus bisa membangkitkan diri-Nya sendiri, ini membuktikan bahwa Dia adalah Allah karena hanya Allah saja Yang Membangkitkan! Kedua, untuk Membangkitkan, Dia harus Maha Kuasa. Masak membangkitkan org lain kalo sendiri tidak berkuasa? Gituh lho.

Raden:
cosmicboy, kamu tidak lebih dari kuman Paulus, bagaimana kamu berani menyalahkan paulus dengan tulisanmu ?
padahal Paulus, orang yang kamu salahkan itu adalah satu-satunya orang yang tidak pernah jumpa Yesus tapi berani menghina dan mencaci Kefas / simon petrus, murid Yesus yang paling dekat dan Paulus juga satu-satunya orang yang berani bicara bahwa baptisan Yohanes adalah baptisan orang tobat padahal Yesus dibaptis Yohanes, jadi hanya Paulus yang berani bicara kalau Yesus termasuk orang tobat.

cosmicboy, lain kali jangan asal nulis,
pikir dan kaji dulu sebelum menulis Yaaa…

ADMIN said 2 hours ago:

Untuk semua Pengunjung/ Tamu yang sangat kami hormati.

To The Point

Telah kami hapus puluhan (dari beberapa nama) komentar yang tidak ada hubungan dengan “DIALOG RELIGI” termasuk sanggahan ADMIN pada salah satu pengunjung juga terhapus. Tidak ada istilah komentator salah atau tidak salah, jika kami dapati tulisan dari SIAPAPUN yang tidak terkait “DIALOG RELIGI” apalagi ada kata-kata kotor, jorok dan diluar batas, maka akan kami HAPUS tanpa BASA BASI atau PILIH KASIH.

Perlu difahami, bahwa kami tidak akan menghapus tulisan komentar dari SIAPAPUN selama hal itu wajar dan tidak menyalahi aturan yang ada (terlampir di pendahuluan “DIALOG RELIGI” forum ini). Selanjutnya, kami mempersilahkan mengisi forum ini dengan berdialog yang sehat, cerdas dan bijak serta tidak melupakan etika dan norma kita sebagai bangsa timur.

Maaf dan Salam, ADMIN.

@HANIIFA SAID :

Astaghfirullah al azhim, asma Allah dipermainkan !!!

Read the rest of this entry »

Posted in Bantahan, Penemuan | 326 Comments »