حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Saya tidak sepintar Dr. Rashad Khalifa, tapi tidak bodoh 2

Posted by حَنِيفًا on January 16, 2009

Assalamu’alaikum,

Alhamdulillahi Rabbil’alamin…
Sebelum membaca artikel ini, silahkan perhatikan Tabel A  pada postingan sebelumnya.
Pada No Surah 58 (Al Mujaadilah), sengaja tidak saya koreksi pada kolom Why ?! :=  +1,  sehingga jumlah kolom ( Why ?! ) -1 := ( -1 +1 -1)
Kebetulan atau Kebenaran ?!

Pada file: Vis3.pdf -hal:58 , Al Qur’an surah 46:23 ditulis 2x, namun pada surah ini lafadz Allah terakhir pada ayat QS 46:32 seharusnya pada QS 46:33  ?!  Jumlah lafadz “Allah” pada QS 46 sama yaitu 16,  pengurangan “pinbo” ini dimaksudkan untuk mengilangkan ayat 128.
Perhatikan Gambar 1, dibawah ini:
trickq9_128
Keterangan Gambar 1 :
A := Surah Al Qur’an 46 ayat 33.
B := Lafadz “Allah” ditulis 2x, dan berujung pada ayat 32
C := Baris pertama, [QS 46] pengurangan “pinbo” (-1), sehingga Why ?! := 0

Tentu timbul pertanyaan mengapa ?!
Maksudnya adalah jika gagal menyembunyikan QS 9:129, maka mereka akan menyodorkan berkas selanjutnya (sayang saya tidak mendapat berkas yang maksud, lihat gambar dibawah) … dengan jumlah lafadz “Allah” yang sama [2698], namun jumlah total ayat Al Qur’an kurang satu (-1) … hanya syaitan-lah yang selalu menimbulkan keragu-raguan.

2nun2

Keterangan Gambar 2:
D := Minimal tahun 1982 awal disebarkannya isue.
G := Perhatikan terjadi pergeseran garis batas, naskah asli di tempeli guntingan ishue NunWauNun.
(Proyek hasutan dianggap berhasil dengan beredarnya Video Rekaman Dr. Rashad Khalifa tahun 1987, lihat Gambar 3)
E, F := Gambar porno NunWauNun, padahal jika basmalah tidak turut serta dijumlahkan maka akan gugur argumen “Syaitan” tersebut.
Semua isue dianggap berhasil dan mereka meluncurkan rekaman video Dr. Rashad Khalifa dengan AL Qur’an versi [6348], Photography by Kathleen Klarke.

Gambar 3 (H=38:26) dan (E=01:44)
Al Qur'an (6348)Proyek Satan Edip Yuksel dianggap berhasil total, dan tampa malu-malu menelanjangi diri  sejak tahun 1997.

A mathematical confirmation researched by : J.S.
For the longest time, the rejectors of the message and the messenger have been challenging the mathematical miracle of the Quran. One big argument that has been always on the table is the claim that Dr. Rashad Khalifa changed the writing of the letter “NUN” in the initialed Sura, Al-Qalam, chapter 68, to just come up with a divisible total of the letter “N” in that chapter (133.)  Now we have the mathematical evidence to prove😛 , beyond doubt, that the initial “N” in chapter 68 must be written as “Noon Waw Noon” and that indeed, there is 133 Ns in this chapter , 19×7, which is conforming with pattern of all the other 28 initialed chapters of the Quran.

*) Insya Allah, akan saya jawab pada postingan berikutnya

Namun sebelumnya mari bersama-sama kita buktikan kebohongan terjemaah Al Qur’an versi Khalifa ini.
Nama file: quran.zip, yang terdiri dari 38 Apendik dan 114 file surah.

Langkah pertama buka file Ap01.txt

Perhatikan, apakah “GOD” = “Allah” ?!
_______________________________
Any reader of this book can easily verify the Quran’s mathematical
miracle. The word “God” (Allah) is written in bold capital letters
throughout the text. The cumulative frequency of occurrence of the
word “God” is noted at the bottom of each page in the left hand
corner. The number in the right hand corner is the cumulative total of
the numbers for verses containing the word “God.” The last page of the
text, Page 372, shows that the total occurrence of the word “God” is
2698, or 19×142. The total sum of verse numbers for all verses
containing the word “God” is 118123, also a multiple of 19 (118123 =
19×6217).

*) Artinya hanya teks “GOD” yang dihitung,  selain itu diabaikan.

Langkah kedua buka file sura02.txt dengan Notepad

Langkah ketiga cari kata “GOD” dengan fasilitas find, jika ketemu !! Perhatikan dengan seksama.

*** Hentikan pencarian bila sama dengan text dibawah ini ***

*2:55 It is noteworthy that the word “GOD”😀 in this verse is
the 19th occurrence, and this is the verse where the people demanded
“physical evidence.” The Quran’s mathematical code, based
on the number 19, provides such physical evidence. Note also that
2+55=57=19×3.

Catatan: *2:55 tipuan perhitungan “pinbo” teks “GOD”, dan ini bukanlah bagian dari ayat.

Pehatikan ayat ke 58, dan buka Al Qur’an surah Al Baqarah kemudian hitung lafadz “Allah” mulai dari ayat 1 s/d 58 := 17….

Langkah keempat, anggap saja mata sebagai pointer dan hanya mengenal teks “GOD
Jika dihitung jumlah teks “GOD” dari ayat 1 hingga hingga ayat 58 := 18, padahal seharusnya teks “GOD” = 17.

Bye..bye Mr. GODDAM
“The word “God” (Allah) is written in bold capital letters
throughout the text.

Wassalam, Haniifa.

Nb: Dari lubuk hati yang dalam, secara pribadi saya sampai ucapkan terimakasih, kepada :
1. @Mas Adi Isa.
2. @Mas Oyonk.
3. @Mas Cenya95.
4. @Mbak Hapitri.

34 Responses to “Saya tidak sepintar Dr. Rashad Khalifa, tapi tidak bodoh 2”

  1. lovepassword said

    Bahasanmu memang tingkat tinggi Pak Guru. Maksud panjenengan, wonten pemalsuan yang disengaja Pak Guru ???

    @Mas Lovepassword, PG.
    wonten pemalsuan.. ?!
    __________

    Haahhh…. nggak mudenk, @mas ?!
    Gara-gara kamu, aku seperti lari nggak pake celana (awas lho !!! maksudku celana renang …😛 )
    katanyah:
    <see… I can’t understand men!! we’re not speaking the same language here… oh oh oh

    men := bulu kumismu + bolu kukusku…. gicu kali yach!…. 😀

  2. lovepassword said

    Waduh Pak Guru kalo masalah lari nggak pake celana mah itu sudah biasa. Eh Maksudku luar biasa. Memangnya ada ya bolu kukus yang ada kumisnya. Duh aku jadi malu. :)Itu mah cerita kebodohan masa kecil Pak Guru. Kalo sekarang ? ya masih bodoh juga ding. Hi Hi Hi. Maklum namanya juga masih TK. TK A apa TK B ya ? TK C sajalah.

    Ngomong2 kayaknya kita harus membuat surat tantangan terbuka untuk Daeng Fattah pak guru. Kalo nggak manusia satu itu bisa keasyikan semedi di bawah pohon tomat bertahun-tahun.

    HOI DAENG FATAH, kalo elo masih hidup ( kayaknya sih masih) bersiap-siaplah menerima surat tantangan dari guru TK RM Haniifa PG….-

    Ayo maju….Terus..maju…Masak kamu nggak berani sih berhadapan sama RM Haniifa PG…Ah Daeng Fatah elo memang malu-maluin buanget.

    (Ssssst Pak Guru jangan ngomong2. Kang Daeng lagi tak panas-panasin biar cepet nongol ) Ntar kamu yang ngadepin Daeng fatah ya Pak Guru. Aku tak ngumpet di belakangmu. Hiks.

    ___________

    @Mas Lovepassword
    Wahh… Ok sambil ngeerjain PR !!😀

    Bilal Philips, in responding to Yusuf Ali’s “spiritualizing”
    (kata mas Tarzan: Pengikut Kebo bule… selalu membebek jawaban yang SAMA)

    In an attempt to appeal to the Western reader of Christian background, some translators of the Quran have wrongly interpreted its clear references to the sexual pleasure of paradise in a symbolic fashion. For example, in his commentary on the verse…
    bla..
    bla..
    bla
    Based on his mistaken interpretation, Yusef Ali was obliged to mistranslate all the obvious references to the physical pleasures of paradise. For example, in Soorah an-Naba (7 he translates verse 33 (wa kawaaiba atraaban) as companions of Equal Age, (The Holy Quran, (Trans.), p. 1676). Atraaban does mean of the same age according to Ibn Abbaas (Mukhtasar Tafseer Ibn Katheer, vol 3., pp 434 and 593), however Kawaaiba does not mean companion. Kawaaib is the plural of Kaaib which means a girl whose breasts are beginning to swell or one WHO HAS PROMINENT BREASTS (E. W. Lane, Arabic English Lexicon, vol. 2, p. 2616). Kawaaib means BUXOM GIRLS (J. Milton Cowan, ed., A Dictionary of Modern Written Arabic, (Beirut: Libraire Du Liban, 1980), p. 831).
    blue…
    blue…
    blue…😀

    Hihihi…
    Hehenya.. semua SAMA BUXOM GIRL
    Bajunya… semua SAMA BAJU TIDUR
    Giginya…. semua SAMA GIGI TONGOS
    Wajahnya…. semua SAMA WAJAH BOPENG
    Ketawa… semua SAMA KETAWA KECUT
    Kecebur… semua SAMA KECEBUR SUMUR
    Wahh… pokoknya kalau ada Satu saja nyang Kelilipen… ya Semuahhh must be KELILIPEN HELIKOPTER.

    Waktumu 1 jam…. Kerjakan !!

  3. lovepassword said

    Maksud panjengan : Dr Khalifa memaksakan teorinya sampai-sampai dia malah mengubah ayat AlQuran. Gicu kan maksudmu Pak Guru ? Selain itu kabarnya dia juga mengabaikan hadis Nabi.
    Aku bener apa salah Pak Guru ? Maklum Pak Guru, aku masih TK kalo soal beginian. Sayang juga sih Kang Daeng tidak mau memberikan tanggapan. Biasanya kan dia seneng dengan angka-angka.

    _____________

    @Mas Lovepassword
    Dr Khalifa apa Dr Richard K. yang ada di pelem… aku juga masih ragu ?!
    Yang jelas kalau Non Islam (ilmuwan) membaca Al Qur’an maka syaratnya wajib memahami Al Ikhlas…. gitu pesannya..😀
    Surah ke-96 memang betul tepat pada ketuan sembilan belas dari belakang. 114-113 -112 …. 96.
    Tapi Surah ke-96 benar-benar tepat juga pada (5×19) ketuan dari depan,… artinya yo mesti bersandar pada Surah Al Faatihah.

    Cah… soal URL diblokir… kata Oom WP kamu punya tukang @cukiemai di geocities.
    Entah gimana caranya ngasi tau si Oom, bahwa maksudmu hanya menampilkan recent post aje… gichu kali ya ?!

    Wassalam, Haniifa.

  4. lovepassword said

    cukiemai di geocities itu apaan Pak Guru? . Aku kok malah jadi bingung. Maksudmu aku pernah punya dosa sama WP? Recent Post itu maksudmu daftar postingan terakhir. Oh itu yang pake script terus tak upload di geocities itu? Masak gicuan nggak boleh ya? Waduh. Nasip..nasip. Makin canggih ternyata kok ya makin mumet ya Pak Guru.

    SALAM PAk Guru.
    _________________

    @Mas Lovepassword
    Nggak… usah dipikirkeun.. !?
    Maksud baik, hasilnya pasti baik kok.
    Mungkin saya pengguna WP terjorok… hehehe, soalnya sering juga ngubek-ngubek spam sampah 😀

    Salam Kembali, Pa Ustadz

  5. the70no said

    Mas haniifa yang tidak sepintar Dr. Rashad Khalifa, en emang gak perlu terlalu pintar sepintar itu, jika punya iman sesederhana seorang Bilal atow Amar bin Yasir. Dengan hanya bermodalkan syahadat mampu menanggung beratnya perjuangan mempertahankan keyakinan. Islam datang dengan damai dan sedapat mungkin menyebarkannya dengan damai tanpa menimbulkan adanya pertentangan dengan manusia atau keyakinannya. Itu dengan orang yang berbeda keyakinan, apatah lagi sesama muslim. Diskusi untuk mencapai pencerahan yang lebih tinggi dan dibumikan secara layak sehingga banyak orang yang memperoleh manfaat.
    Al Qur’an adalah landasan ideologi bagi Muslimin. Landasan ideologi buatan manusia saja misalnya Pancasila bagi orang Indonesia, siapa yang berani mengotak-atik? jangankan dikurangi atow ditambah ayat atow pasal bahkan huruf sampai titik saja dihilangkan, wuahh …. bisa ngamuk tuh para pejabat negara dan militer langsung bertindak sigap menangkap pelakunya sebagai subversif. Nabi dan Rosul, dihinakan? Siapa yang berani menghina Presiden kita? Bisa2 dibui selama2nya.
    Pecah belah (devide et impera) adalah taktik kaum penjajah. Sudah selayaknya kita kembali kepada semangat kebangkitan nasional, kita satu INDONESIA. MERDEKA!!!….
    ___________

    @Mas The70no
    Subhanallah…
    Alhamdulillah…

    Catatan sangat berharga buat saya, terima kasih sekali mas.

    Wassalam, Haniifa.

  6. […] on Aboutlovepassword on Aboutthe70no on Signs and Unhide basmalla…the70no on Saya tidak sepintar Dr. Rashad…the70no on Matematika Islam: Konsili Nice…agorsiloku on Matematika Islam: Konsili […]

  7. Din said

    Ini tentang apa ya? kok bingung sy…. ada penjelasan awalnya? apakah ada yg memalsukan qur’an, githu? Mumet deh… maklum masih playgroup, bahasa Kanjeng Haniifa blas sy g mudeng…pakai angka2 ruwet. Sy salah masuk x ya.. ini buat para suhu… Tp sy percaya kok, Qur’an g pernah salah. Perkara manusia yg menyalah2kan tulisannya, itu urusannya ma Allah…

    ____________

    @Saudara Din
    Agar g binun… bigimana jika baca-baca dulu, yang ini https://haniifa.wordpress.com/2009/01/08/saya-tidak-sepintar-dr-rashad-khalifa-tapi-tidak-bodoh/
    Al Qur’an tidak ada yang salah…. yang memahaminya kemungkinan bisa salah.

    Wassalam, Haniifa.

  8. Nafa said

    Mas bisa kirim email ato bikin artikel tanda baca Al Qur’an yang lengkap? Mengenai mad panjang pendeknya, berhenti tidaknya, boleh ambil nafas, mendengung etc…soalna untuk menambah ilmu membaca Al Qur’an. Oya mas klo wanita lagi haid boleh g baca surat2 tapi selain dari Al Qur’an.

    ___________

    @Mba Nafa
    Soal membuat artikel tanda baca Al Qur’an… insya Allah, namun jujur saja saya bukan ahlinya.😉
    Wanita yang sedang haid,… tentu pendengarnya tetap normal, padahal dibeberapa mesjid/tv/radio dilantunkan ayat-ayat Al Qur’an… mudah-mudahan mba Nafa bisa menyimpulkannya sendiri.

    Wassalam, Haniifa.

  9. […] dan Salafy sujud kepagianMatematika Islam: Konsili Nicea tahun 325 ?!Signs and Unhide basmallahSaya tidak sepintar Dr. Rashad Khalifa, tapi tidak bodoh 2Signs and “hidden” basmallahSaya tidak sepintar Dr. Rashad Khalifa, tapi tidak […]

  10. […] Keterangan Gambar (baca: Kawaaiba does -not- mean companion ) Kawaaib is the plural of Kaaib which means a girl whose breasts are beginning to swell or one WHO HAS PROMINENT BREASTS (E. W. Lane, Arabic English Lexicon, vol. 2, p. 2616). Kawaaib means BUXOM GIRLS (J. Milton Cowan, ed., A Dictionary of Modern Written Arabic, (Beirut: Libraire Du Liban, 1980), p. 831). […]

  11. hapitri said

    betul mas… we’re not speaking in the same language!!!

    holy!! ini ngomongin apa thoo?
    alqur’an kok berusaha dirasionalkan dg angka sech?!

    intinya alqur’an tuh buat jd panduan hidup lho mas.. bukan buat itungan2 nomer hokki….
    😀

    • haniifa said

      Lho itung-itungan kan panduan juga ?!
      Apalagi didasari oleh Al Qur’an.
      Biar kata bahasanya nggak sama, tapi kita sama-sama manusia khan !!

      Salam tehehe…😀 , Haniifa.

  12. […] berikut : 1. Saya tidak sepandai Dr. Rasad Khalifa… pengurangan 2 ayat At Taubah. 2. Saya tidak sepandai Dr. Rasad Khalifa 2… usaha untuk meng-internasionalisasi-kan lafadziyah Allah diganti dengan kata […]

  13. qarrobin said

    mereka memang gurunya adalah setan,

    maaf ga bisa koment banyak, usaha kita berbeda, saya awam soal2 kayak gini, meski beda, saya selalu setuju dengan pendapat @Haniifa

    izinkan saya belajar disini ya Pak Guru

    • haniifa said

      @Kang Qarrobin Djuti
      Silahken @Kang, kita sama-sama blajar tentang Islam… yang tiada habis-habisnya digali, semakin dalam Insya Allah akan semakin memaknai.

      Salam hangat, Haniifa.

  14. […] kepada kerasulan Mirza Ghulam Ahmad Qadian. Aliran sesat lain adalah Calipha Rashad sekte (yaitu Submittors) yang percaya bahwa Rashad Calipha adalah rasul setelah Muhammad. The Nation of Islam (POB) percaya […]

  15. […] https://haniifa.wordpress.com/2009/01/16/saya-tidak-sepintar-dr-rashad-khalifa-tapi-tidak-bodoh-2/ […]

  16. […] #Haniifa said: # Penemu Ilmu Kimia => Maksud @Profesor  adalah rekan sejawatnya Dr. Rashad Khalifa. Oh yach mengenai “huruf kufa” saya jadi mau tanya; Apakah @Profesor lebih percaya […]

  17. […] Saya tidak sepintar Dr. Rashad Khalifa, tapi tidak bodoh 2 […]

  18. adi isa said

    meski artikel lama, tapi masih menarik untuk dibaca dan dicermati.

    mungkin kang hanif akan membuat artikel ke -3 dari tulisan ini. salam hangat.

  19. Human said

    Dalam nama TUHAN Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

    Salaam,

    74:30 Diatasnya adalah sembilan belas.
    ……
    74:32 Sudah pasti, (Aku bersumpah) dengan bulan.
    74:33 Dan malam apabila ianya berlalu.
    74:34 Dan pagi apabila ianya bersinar.
    74:35
    Ini adalah salah satu dari (mukjizat-mukjizat) yang terbesar.

    Ok Bung Hanifah saya akan menjawab satu persatu yang anda permasalahkan dengan hitungan Rashad.

    > kita mulai dari Qs 9:15
    saya setuju bahwa mempunyai 2 kata Allah, jadi seharusnya :
    1120 9 15
    1121 9 15 –> Cetakan Rashad tidak ada ……
    1121 9 16
    1121 9 16
    dst……

    > Qs 9:123
    1271 9 123
    1271 9 127 —> semestinya 1272 ini salah cetak
    1273 9 129
    tapi karena kata Allah di 9:15 bertambah 1 maka menjadi :

    1271 9 121
    1272 9 123
    1273 9 127 —-> (1273 = 19 x 67 ) Binggo hitungan kita sama
    Surat 129 Hilang karena ini adalah salah satu ayat penambahan.

    > Qs 22:60
    Saya setuju dengan anda bahwa di 22:60 hanya ada 2 kata Allah
    jadi susunan yang benar adalah
    1670 22 60
    1671 22 60 —> awalnya Rashad kelebihan
    1672 22 61
    ….
    1788 25 17
    1789 25 41
    1791 25 55
    dst…..

    > Qs 25
    Surat ini anda dan Rashad menemukan bahwa kata Tuhan sama ada 7
    mari kita tinjau !!! di cetakan Rashad untuk Qs 25:68 mengakui 1 kata Allah
    tapi sebenarnya 2 ayat silahkan anda lihat lagi dalam Quran!!!!
    jadi urutan yang benar adalah :
    1789 25 41
    1790 25 55
    1791 25 68
    1792 25 68
    1793 25 70 —> mulai ini susunan Rashad benar kembali
    ….
    2218 40 66
    2219 40 69
    dst……

    > Qs 40:74
    saya setuju dengan anda bahwa ayat ini ada 2 Kata Allah… maka susunan yang benar adalah :
    2218 40 66
    2219 40 69
    2220 40 74 —> Rashad haya mencantumkan 1
    2221 40 74
    2223 40 77
    ….
    2303 46 17
    2304 46 17
    dst………..

    > Qs. 46:23
    saya setuju dengan anda bahwa Surat 46:23 adalah cuman 1 kata Tuhan, maka susunannya yang benar adalah :
    2303 46 17
    2304 46 17
    2305 46 21
    2306 46 23 —> cetakan Rashad mencantumkannya 2
    2307 46 26 —> hitungan kembali normal
    ….

    > Qs 46:33
    Anda benar disini ada 1 kata Tuhan
    2310 46 32
    2311 46 33 –> Cetakan Rashad tidak mencantumkan ayat ini.
    2312 47 1
    ….
    2454 58 2
    2455 58 3
    dst ….

    > Qs. 58
    Untuk Surat 58 Rashad mengakui 41 kata Allah, anda 40 kata Allah… saya setuju dengan anda
    adanya kesalahan di Qs 58:4 hanya 2 kata Allah tapi cetakan Rashad 3, maka susunan yang benar adl:
    2454 58 2
    2455 58 3
    2456 58 4
    2457 58 4
    2458 58 5 —->>> disinilah kembali Normal susunan Rashad sampai akhir , BINGGO
    2459 58 6
    ….
    2697 112 1
    2698 112 2 —–> 2698 = 19 X 142 BINGGO , TANPA AYAT 128 DAN 129 SURAT 9😉

    SO .. HITUNGAN RASHAD TIDAK ADA YANG SALAH… MUNGKIN HANYA SALAH CETAK…

    BAGAIMANA DENGAN TULISAN ANDA SODARA HANIFA??? ANDA SALAH HITUNG DI QS 25 ATAU LEBIH TEPATNYA QS. 25:68????

    jadi apabila hitungan anda ditambahkan 1 karena QS. 25:68 maka totalnya adalah 2699 (bukan kelipatan 19)

    SO …. HITUNGAN ANDA GUGUR!!!, DIMANA ANDA SUDAH MENGHINA HITUNGAN ORANG LAIN TANPA DITELITI TERLEBIH DAHULU

    Segala puji bagi Tuhan semesta Alam….. Allahu Akbar

    Salaam….. Peace……

    • @Prof. Human
      Lalu apah hujah sampean soal ayat 128 kok turut dihapus, padahal tidak ada LAFADZ ALLAH diayat tersebut ?!

      Atau menurut sampean semua ayat-ayat Al Qur’an yang tidak ada lafadz Allah palselu gicuhh ?!

      2458 58 5 —->>> disinilah kembali Normal susunan Rashad sampai akhir , BINGGO
      2459 58 6
      ….
      2697 112 1
      2698 112 2 —–> 2698 = 19 X 142 BINGGO
      , TANPA AYAT 128 DAN 129 SURAT 9 😉

      Super Binggo !!!😀
      Perhitungan Dr. Rashad Khalifa jika QS 9:129 yang mengandung lafadz Allah tidak dihilangkan menjadi 2698 + 1 = 2699😆 alias runtuhlah teory beliau

      Ps:
      Jawaban sampean ditunggu sama @Mas Rubon disinih:

    • Eagle said

      @Saudara Human
      Apa pendapat Saudara tentang tulisan Rashad Khalifa Ph.D, pada Table 2 karya Submission.org

      Table 2: The word “God” from themissing Basmalah to the extra Basmalah.

      No.—- Sura
      ——- No.—– No. of Verses
      —————- with “God”
      1.—– 9 —— 100

      Sumber:
      http://www.submission.org/tampering.html

      Apakah salah ketik ?:mrgreen:

      • Eagle said

        PERHITUNGAN DR. RASHAD KHALIFA ASMA ALLAH PADA SURAT AT TAWBAH (Al BARAAH) ADALAH :
        1. PHYSICAL FACT NUMBER (16) (Cont’d) p.43,44 & 45 = 168
        2. TABLE 2: = 100

        168 – 100 = 68
        2698 – 68 = 2630 TIDAK HABIS DIBAGI 19

        SEKARANG, APA ALASAN SAUDARAI ?????????

      • Cekixkix said

        @Om Human

        Dalam nama YESUS Maha SISWA S3 lagi di Maha IDIOT.

        No. QS “GOD”
        1.—– 9 —— 100
        seharusnye
        1.—– 9 —— 168

        Total of Verses 513 + 68 = 571 => 19 X 27 BINGGO , TANPA AYAT 128 DAN 129 SURAT 9😉 … CEKIXKIX… KIX…KIX…..

        MENURUT TEORI DR. RASHAD KHALIFA :
        SO …. ILMU HITUNGAN GUGUR!!!, DIMANA (19 x 27) = 513 KARENA (27 x 19) = 571 … Cekixkix…kix…kix…..

        ANDA SUDAH MENGHINA HITUNGAN ORANG LAIN TANPA DITELITI TERLEBIH DAHULU

      • Cekixkix said

        @Om Eagle
        Kheknya, klo YESUS MODE ON 100… klo IMAM ALI AS MODE ON 168 … Cekixkix…kix…kix…

        Ohhh my GOD=DOG … Cekixkix…kix…kix…

  20. […] rabbil ‘alamin, setelah menunggu selama setahun akhirnya datang juga rekan-rekan  @Mas Human yaitu @Mas Adi Thinker dan @Mas Logic. Admin blog ini sangat berterima kasih kepada […]

  21. Jack said

    kang, ijin copas tulisannya

  22. Jack said

    answering.wordpress.com/2011/09/18/allah-yg-tukang-tipu-atau-anda-yg-bodoh/#comment-55141

  23. I have been surfing online greater than three hours nowadays, but I never found any attention-grabbing article like
    yours. It’s lovely price enough for me. Personally, if all web owners and bloggers made good content material as you did, the internet will probably be much more useful than ever before.

  24. I think that is one of the such a lot significant
    info for me. And i’m happy studying your article.
    However should statement on few general things, The website taste is wonderful,
    the articles is really nice : D. Excellent task, cheers

  25. Lucie said

    This post presents clear idea in favor of the new visitors of blogging, that really how to
    do blogging and site-building.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: