حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen

Posted by حَنِيفًا on August 17, 2009

Assalamu’alaikum,

Rekan-rekan tentu tidak kaget dengan cara diskusi saya (baca: Haniifa) melawan kejahatan yang tersembunyi, maksudnya  adalah cara perlawanan menghadapi kejahatan paham Syi’ah yang mempunyai perilaku bagaikan Srigala berbulu domba yang pandai berpura-pura berbuat baik, berjiwa pejuang dan selalu menebarkan “keadamaian”. Dan satu lagi perlawanan menghadapi kejahatan paham Kristen yang mempunyai perilaku bagaikan Domba berbulu Srigala dan tidak malu-malu mengeluarkan kata-kata kotor dan jorok jika dalam posisi yang terpepet, pendek kata segala cara dihalalkan demi mencapai tujuan. Mari kita lihat bagaimana cara propaganda terselubung dari paham syi’ah yang sangat halus dan ini adalah cuplikan dari maksud tersembunyinya.

Timur Tengah adalah pusat terorisme Internasional, dan kaum muslim akan membunuh siapa pun😀 selain dari golongan agamanya sangat mengelisahkan.

Astaghfirullahal ‘azhim

Darimana dalilnya bahwa kaum muslim boleh membunuh siapapun ?!!

.: إِنَّ اللَّهَ قَالَ:.

أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَـنِ الرَّجِيمِ
وَكَذَلِكَ زَيَّنَ لِكَثِيرٍ مِّنَ الْمُشْرِكِينَ قَتْلَ أَوْلَـدِهِمْ شُرَكَآؤُهُمْ لِيُرْدُوهُمْ وَلِيَلْبِسُواْ عَلَيْهِمْ دِينَهُمْ وَلَوْ شَآءَ اللَّهُ مَا فَعَلُوهُ فَذَرْهُمْ وَمَا يَفْتَرُونَ

Dan demikianlah pemimpin-pemimpin mereka telah menjadikan kebanyakan dari orang-orang yang musyrik itu memandang baik membunuh anak-anak mereka untuk membinasakan mereka dan untuk mengaburkan bagi mereka agamanya. Dan kalau Allah menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan. (QS 6:137)

Sangat jelas sekali bahwa para pemimpin Agama Syi’ah menjadikan para pengikutnya sebagai orang-orang yang MUSYRIK, berikut ini adalah propaganda busuk dari seseorang yang membela paham syi’ah dan sudah barang tentu  diamini oleh Balad Wawan alias Setan Rusuh (Kristen)

Sportif Dong said
August 17, 2009 at 2:12 am

(Sportif Dong = Wawansyah)
Belum lama berakhirnya perang dunia ke II, pada tahun 1948 muncullah negara Israel di Palestina. Setelah Imperialisme mulai hilang secara perlahan, dunia kembali disibukkan dengan semangat yang jauh lebih mengerikan lagi yaitu Zionisme. Anehnya bantuan Eropa dan negara-negara Barat kepada negara Yahudi baru tersebut terus mengalir begitu derasnya hingga hari ini. Walaupun, berdirinya negara ilegal tersebut mendapatkan tentangan keras dari masyarakat yang tinggal di kawasan itu, tetapi bantuan serta pengakuan dari negara-negara barat tak kunjung reda. Timur Tengah memanas, lalu meletuslah perang Arab dan Yahudi di kawasan itu. Semua fenomena ini tak lain merupakan indikasi kuat tentang semakin mendekatnya era kedatangan Kerajaan Israel yang dinantikan? bagi pengikut Yahudi, dan era kedatangan Almasih bagi umat Kristiani. Ditunjang lagi dengan maraknya apa yang dapat kita sebut dengan gelombang pembunuhan karakter Islam di Eropa dan negara Barat lainnya. Termasuk usaha untuk memperburuk potret Islam di seluruh dunia. Sesungguhnya dengan fitnah Zionisme dan barat yang ditujukan ke seluruh dunia bahwa Islam memiliki misi untuk menghancurkan dunia, bahwa Timur Tengah adalah pusat terorisme Internasional, dan kaum muslim akan membunuh siapa pun selain dari golongan agamanya sangat mengelisahkan.😛 Sampai hari ini, dapat dikatakan bahwa secara umum, Zionisme dan Barat telah berhasil menjalankan misinya tersebut.


Sudah bukan rahasia lagi bagaimana hubungan mesra antara Syi’ah, Kristen dan Yahudi, silahken rekan-rekan menikmati pemandangan “damai” ini.

Pohto-pohto hubungan mesra antara pemimpin Syi’ah dengan Yahudi😀
ahmadinejad_rabbi_2b

Pohto-pohto hubungan mesra antara pemimpin Syi’ah dengan anyak-anyak 😀
Pedopile

Pohto-pohto hubungan mesra antara perempuan Syi’ah dengan Kuburan:mrgreen:
Sujud di kuburan

Pohto-pohto hubungan mesra antara Pemimpin Kristen dengan Tembok😀

jewish-dan-obama

Pohto-pohto hubungan mesra antara Pemimpin Kristen dengan Dewa Api😛

ObamaIsrael

Pohto Imam MAHDI versi Syi’ah dan Kristen😀

Mahdi_Syiah_Kristen

Wassalam, Haniifa.

215 Responses to “Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen”

  1. Salam Merdeka Juragan..
    Sekali Merdeka tetap Merdeka..
    Merdeka Untuk Selama-lamanya
    Jayalah Bangsaku..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/16/bangsaku-indonesia-namanya-bangsamu-apa-namanya/
    ______________________

    @Kang Celoteh Anak Bangsa
    Merdeka sekali merdeka harus dipertahanken.

    Salam hangat selalu, Haniifa.

    • MERDEKA ……. jangan hanya buat MEREKA
      MERDEKA ……. jangan sampe ke NERAKA
      Met Ramadhan …
      @ Haniifa … Mohon maaf lahir bathin

      • haniifa said

        @Kang Kopral Cepot
        Sam-sami @kang, Mohon maaf lahir dan bathin.

        Salam hangNet selalu.

        #Haniifa.

      • qarrobin said

        Pertamaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxzzzzzzz
        zzzzzzzzzzzzzz…………………

        dah pada tidur semua ya

        @Kang Haniifa, pertanyaan disini https://haniifa.wordpress.com/2009/08/13/pesona-al-quran-dalam-dunia-matematika/#comment-4748

        saya tulis ulang ya :

        @sportif dong, nanya nih,
        1. bagaimana cara matinya khomeini, saya denger2 dalam keadaan teraniaya, benarkah? saya benar2 tidak tahu lho, makanya nanya langsung ama orang syi’ah(spotif dong)

        2. ini menurut saya, kalo emang ke 12 Imam Syi’ah adalah benar2 dijanjikan oleh Allah, maka Allah akan menjadikan mereka pemimpin seperti Khalifah Abu Bakar, Umar dan Usman, dan dikenang di dalam sejarah sebagai pemimpin Ummat Islam.

        3. Kalo memang setelah Muhammad harus ada satu Imam setiap zaman, insya Allah, saya yakin Allah akan mewahyukan secara terang2an.

        4. Kalo emang harus meyakini imam mahdi yang belum muncul, bukankah kita semua termasuk syi’ah akan mati dalam kejahilan, karna imam mahdi belum muncul.

        5. Bagaimanakah cara bertawassul dengan imam mahdi, apakah dengan zikir, jika ada, apakah ada metodologinya seperti bermursyid. Apakah bisa dijelaskan dengan teori fisika

        6. Bukankah tanpa bershalawat kepada Sayyidina Muhammad, maka amal dan ibadah kita tidak diterima

        7. Jika imam mahdi ghaib, bisakah dijelaskan secara fisika

        8. menurut saya jika memang Imam diteruskan secara silsilah biologis, maka silsilah itu haruslah ibn Muhammad, bukan ibn Ali

        semoga berkenan menjawab,
        wassalam, qarneyn

      • haniifa said

        @Kang Qarrobin Djuti
        Pada mabok air kencingnya @Mas Cekixkix, mungkin !!…😀

        #Haniifa.

  2. Fietria said

    Wawan oh wawan..
    Wa wa wa wa wan wan wan wan.
    Sebenarnya agamamu apa? Kalau Islam, aliran Islam apa?

    @haniifa
    Sudah tau belum? Tadi malam blog kangboed disuspend sama WP, tapi hari ini sudah terbuka lagi kok blognya.
    ________________

    @Tuan Putri
    Terima kasih Infonya.

    Salam sukses selalu, Haniifa.

    • qarrobin said

      iya Fiet, semalem juga buka dan disuspend, tapi karena udah ngantuk belum sempat kasih tau teman2,

      makasih infonya

      @wawan
      wachoy(suara bersin)

      wawa(jawabannya)

  3. irlander said

    @Haniifa

    Maaf ya Bro tolong beri saya penjelasan lagi untuk membenci seorang Ahmadinejad dan Syiahnya selain foto dia lagi berpelukan dengan seorang Rabi Yahudi, yang saya juga belum tahu dalam peristiwa apa dan Rabi Yahudi yang bagaimana, karena ada juga sebagian kecil umat Yahudi yang mengikuti milah Ibrahim yang lurus. Karena ini ada hubungannya dengan “cinta” saya……

    Terimakasih

    Ay lap yu before

    • haniifa said

      @Irlander
      Saya tidak menampilkan satupun pohto/lukisan Rasul, Nabi dan Kulafaur Rasyidin (Khalifah Abu Bakar ra., Khalifah Umar bin Khattab ra., Khalifah Utsman bin Afan ra., dan Khalifah Ali bin Abi Thalib ra.)
      Jadi dengan rendah hati saya tidak bisa menjelasken apa-apa, harap maklum.

      Ahmadinejad dan Syiahnya selain foto dia lagi berpelukan dengan seorang Rabi Yahudi
      _________________________
      Sekali lagi sayah bukan Syi’ah juga bukan Yahudi jadi nggak tahu apa-apa, apalagi itu kaum Syi’ah di Iran…. kalau Bahasa Irian sayah insya Allah sedikit mengerti.
      Mereka mungkin berbicara pakai bahasa Iran (Persia) atau Bahasa Inggris saya juga kurang tahu…:mrgreen:

      Wassalam, Haniifa.

  4. wah soal foto2 itu tentu harus dijelaskan kronologisnya. Tentang masalah Paham, mungkin itu sempalan2 paham.

    • haniifa said

      @Mas Wedul Sherenian
      Kronologis yang mana neehhh… yang jelas kronologis mendapatken pohto-pohto saya juga lupa, kapan yach ?!😀

      Salam hangat saudaraku.

      #Haniifa.

  5. sportif dong said

    @All

    INILAH FITNAH YG TERBESAR SEPANJANG ZAMAN, A’UDZUBILLAHIMINDZALIK, ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIM

  6. wawan said

    @All

    INILAH FITNAH YG TERBESAR SEPANJANG ZAMAN, A’UDZUBILLAHIMINDZALIK, ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIM

    @Wawan
    Nulis istighfarnya naha bet beda-beda dengan copas, ngarti teu sy’iah:mrgreen:
  7. sportif dong said

    @All

    INILAH FITNAH TERBESAR SEPANJANG ZAMAN, A’UDZUBILLAHIMINDZALIK, ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIM

    @Wawan
    Nulis istighfarnya naha bet beda-beda dengan copas, ngarti teu sy’iah:mrgreen:
  8. wawan said

    @All

    INILAH FITNAH TERBESAR SEPANJANG ZAMAN, A’UDZUBILLAHIMINDZALIK, ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIM

    @Wawan atau super tidak sportif… hehehe
    Nulis istighfarnya naha bet beda-beda dengan copas, ngarti teu sy’iah:mrgreen:
  9. wawan said

    Breaking News:

    Setelah berusaha melakukan pendekatan kepada pihak “Rezim Saudi” agar menghentikan intervensi di Irak dan tidak mendapatkan respon positif, pemerintah Irak melalui Penasehat Perdana Menteri Mathlabi, menyatakan secara resmi adanya bukti-bukti otentik yang membongkar jaringan “Wahabi Esktrem” yang dibekali oleh fatwa-fatwa dan doktrin serta instruksi dari para “Ulama Wahabi” dan pejabat pemerintah Saudi yang menganjurkan pembunuhan masyarakat sipil Irak yang bermazhab Syi’ah.

    Dalam diskusi Talkshow dalam Televisi Alalam terungkap adanya “Skenario Global Amerika dan Yahudi” dengan kakitangan “Rezim Saudi” melalui kelompok-kelompok teroris anti Pluralisme Muslim, terutama di Irak, Lebanon dan Timur Tengah bahkan Indonesia.

    Menurut seorang akademis Irak yang tinggal di London, Amerika memang sengaja menggunakan kelompok-kelompok anti persatuan mazhab-mazhab Islam ini sebagai cara untuk menakut-nakuti warga dan Pemerintah Irak agar mengharapkan kehadiran Amerika di Irak. Disisi lain, rezim Saudi dan rezim-rezim Arab pro Amerika yang lazim disebut “Poros Moderat Arab” sengaja menciptakan ketegangan sektarian demi mengalihkan perhatian warga Arab di Teluk dari proses demokrasi yang berjalan di Irak. Sebagaimana diketahui Saudi dan rezim-rezim Arab di Teluk tidak menganut sistem demokrasi namun sangat dilindungi oleh Ameriks Serikat yang menggunakan standar ganda; kadang menggunakan HAM dan Demokrasi sebagai kartu tekan dan kadang mendukung rezim-rezim otoriter demi melindungi kepentingan imperialistiknya.

    Seiring dengan makin dekatnya realisasi penarikan pasukan AS di Irak, aksi biadab para pelaku aksi teror terhadap warga sipil Muslim Syi’ah melalui pembunuhan, bom bunuh diri dan peledakan mobil, Mousel dan propinsi-propinsi berpenduduk mayoritas Syiah belakangan ini makin meningkat.
    Yang memprihatinkan, kaum Syi’ah yang jumlahnya melampaui 65 persen dari total penduduk setiap hari dipancing kesabarannya melalui pembantaian demi pembantaian, malah dilukiskan oleh media-media pro “Rezim Wahabi” sebagai pelaku pembunuhan terhadap kaum muslimin Sunni. Tidak sedikit orang awam di Indonesia yang terpengaruh dan terhasut oleh tayangan video yang dimanipulasi tersebut.

    Aksi teror kelompok “Wahabi Ekstrem” melalui Al-Qaeda, Taliban dan Ragam Nama Organisasi telah menyebar dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu sasaran utama di Asia Tenggara, karena posisinya yang sangat strategis dalam peta dunia Islam. Salah satunya adalah dengan adanya teror “BOM” diberbagai daerah di Indonesia.

    Sudah saatnya Umat Islam di Indonesia secara khusus dan Bangsa Indonesia serta Pemerintah secara umum melakukan antisipasi terhadap ciri-ciri “Wahabi Ekstrem” yang dapat dikenali melalui cara berpakaian, gaya berbicara serta pola komunikasi yang khas. Salah satu pemahaman “Wahabisme Saudisme” yang mesti disorot adalah “LIPIA” yang mendidik generasi muda Indonesia dengan “Doktrin Wahabi” yang secara terangan-terangan mengabaikan ke-Indonesia-an dan Budaya Lokal. Inilah “Mazhab Teroris Transnasionalis” yang menjadi ancaman serius bagi NKRI dan Persatuan Bangsa.

    Merdekaaa, Merdekaaa, Merdekaaa

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    • haniifa said

      @Wawan Ahlul Fitnatun
      Inilah “Mazhab Teroris Transnasionalis” yang menjadi ancaman serius bagi NKRI dan Persatuan Bangsa.
      __________________________
      Coba perhatiken sejarah para pemimpin Bangsa Indonesia:
      1. Haji Ir. Soekarno…. pergi ke Kerajaan Saudi Arabia bukan ke Iran.
      2. Haji Soeharto… pergi ke Kerajaan Saudi Arabia bukan ke Iran.
      3. Haji BJ. Habibie… pergi ke Kerajaan Saudi Arabia bukan ke Iran.
      4. K.Haji Gus Dur… pergi ke Kerajaan Saudi Arabia bukan ke Iran.
      5. Hajjah Megawati… pergi ke Kerajaan Saudi Arabia bukan ke Iran.
      6. Haji Soesilo Bambang Yudhoyono…. pergi ke Kerajaan Saudi Arabia bukan ke Iran.

      *** Urgen ***
      Dari semuanya pemimpin Bangsa Indonesia ini,tidak ada satupun pohto-pohto bermesraan dengan Rahib YAHUDI.😛

      #Haniifa.

      • diva ardie said

        KEBENCIAN THD BGS ISRAEL TLH MEMBUAT BGS INDONESIA TERUS TERPURUK KRN MEMBENCI UMAT PLIHAN ALLAH (ISRAEL/YAHUDI). JADI KALAU MAU BGS INDONESIA INI BERUBH MAKA HRS MEMULIHKAN HUBUNGAN DGN UMAT PILIHAN ALLAH ITU YAITU BGS ISRAEL, KALAU TDK AKAN TERUS MENJADI BGS YG TERKUTUK.

        APA PUN YG DI RENCANAKAN /DI BUAT TDK AKAN BISA BERHASIL MALAH HANYA MENIMBULKAN PERSOALAN SAJA

      • Eagle said

        @Diva Ardie
        Coba sauda-i, buktikan bahwa bangsa Yahudi itu umat pilihan ??
        Sepengetahuan kami Bangsa Yahudi itu tidak lebih dari sejenis Babi dan Kera:mrgreen:

  10. Assalamu alaikum

    Pembagian Kelompok syi’ah
    Syi’ah mempunyai kelompok-kelompok yang sangat banyak, hingga mencapai 300 kelompok. Dimana setiap kelompok mempunyai nama, aturan dan pedoman-pedoman yang wajib di ikuti oleh pengikutnya. Akan tetapi, secara garis besar syi’ah bisa dibagi menjadi tiga golongan:
    1. Golongan yang sangat keras
    2. Golongan pertengahan
    3. Golongan yang mendekati Ahli sunnah.

    Golongan yang sangat keras adalah, beberapa kelompok yang berani mengkafirkan para sahabat, membuat qur’an sendiri yang isinya adalah pujaan terhadap Ali, mengatakan bahwa Allah salah dalam menurunkan wahyu kepada nabi Muhammad, bahkan ada beberapa kelompok yang mengatakan bahwa Ali bin Abi thalib adalah tuhan dan malaikat adalah keturunannya.
    Golongan pertengahan adalah, kelompok-kelompok yang tidak terlalu keras dan tidak pula mendekati kepada Ahli sunnah hanya saja mereka selalu menyalahkan beberapa sahabat yang tidak berpihak kepada Ali bin Abi thalib, seperti: Abu bakar, Umar, Utsman, Aisyah, Thalhah, Muawiyah dan beberapa sahabat lainnya.
    Golongan yang mendekati Ahli sunnah, merekalah beberapa kelompok yang mendekati kebenaran, karena pedoman mereka tidak mengkfirkan para sahabat, tidak menyalahkan sahabat, dan tidak menyalahkan Allah dalam menurunkan wahyunya kepada nabi Muhammad, hanya saja mereka pengikut Ali yang setia.

    Syi’ah merupakan pecahan dari kelompok Ahli sunnah. Oleh karena itu, mereka tidak bisa di kafirkan. Kecuali kelompok-kelompok syi’ah yang termasuk dalam golongan sangat keras. Inilah pendapat para ulama mutaakhirin, seperti: Ibn Taimiyah, Sya’rawi, Mustafa Murad, dan beberapa ulama mutaakhirin lainnya

    Wassalam
    _________________________

    Wa’alaikum Salam, @mas Ayruel
    Terima kasih, telah melengkapi artikel ini.

    Salam hangat selalu, saudaraku.

    #Haniifa.

    • munawir said

      wa`alaikum salam ya akhi
      saya tertarik dengan tulisan anda
      bahwa ada golongan Syi`ah yang mengatakan bahwa Allah salah dalam menurunkan wahyu kepada nabi Muahammad. mengatakan bahwa Ali bin Abi thalib adalah tuhan dan malaikat adalah keturunannya. jujur, sebelumnya saya tidak mengetahui adanya pemahaman yang semacam ini. boleh gak saya tahu dari mana anda mendapatkan pernyataan semacam ini, dari buku atau anda mendengar langsung dari orang syi`ah.

      • @Akhi Munawir
        bahwa ada golongan Syi`ah yang mengatakan bahwa Allah salah dalam menurunkan wahyu kepada nabi Muahammad. mengatakan bahwa Ali bin Abi thalib adalah tuhan dan malaikat adalah keturunannya.
        ______________________________
        Ali bin Abi Tablib = Tuhan, tapi Allah salah menurunkan wahyu ??!

        Masak Tuhan menurunkan wahyu sama Tuhan, bisa dijelasken maksudnya ?!

      • munawir said

        boleh gak saya tahu dari mana anda mendapatkan pernyataan semacam ini, dari buku atau anda mendengar langsung dari orang syi`ah. kalau memang itu dari buku, bisa gak anda kasih tahu saya buku apa?

      • @Mas Munawir
        bahwa ada golongan Syi`ah yang mengatakan bahwa Allah salah dalam menurunkan wahyu kepada nabi Muahammad. mengatakan bahwa Ali bin Abi thalib adalah tuhan dan malaikat adalah keturunannya.
        _______________________________________________
        Lha saya tahunyakan sampean sendiri yang bilang.❓

        Makanya saya balik tanya sama sampean…..
        Masak Tuhan menurunkan wahyu sama Tuhan, bisa dijelasken maksudnya ?!

      • @Munawir

        masuk sini :
        http://www.perisai.org/index.php?option=com_content&task=view&id=28&Itemid=1

      • Eagle said

        @Munawir
        Untuk mendapatkan referensi tentang Syi’ah :
        1. Ensiklopedi Islam, PT Ikhtiar Baru Van Hoeve, Jakarta.
        2. Muhammad bin Ya’kub al-Kulaini, al-Ushul Minal Kafi
        3. Ensiklopedi Indonesia, Abdullah bin Saba’, Dr
        Sulaiman al-Audah
        4. Mengapa Kita Menolak Syiah, LPPI, Th. 1418 H/1998
        5. Muhammad Ridha Mudzaffar, al- ‘Aqaidul Imamiyyah, Muhammad Shadiq ash-Shadr, asy-Syiah al-Imamiyah, Kairo, Mathba’atun Najah, th. 1402 H/1982

    • munawir said

      lho kok saya pula yang kasih tahu?? kan Ayruel Chana said, anda baca tulisannya diatas, pertanyaan saya sebenarnya kepada dia, kemudian anda menjawabnya, saya tidak peduli siapa yang menjawab, karena kita benar – benar kepingin mengetahuinya lebih dalam, oleh karena itu saya meminta refrensinya

    • munawir said

      lho kok saya pula yang kasih tahu?? kan Ayruel Chana said, anda baca tulisannya diatas, pertanyaan saya kepada dia, jadi anda bukan menjawab pertanyaan saya, saya kira anda menjawab pertanyaan saya.

      • @Om Munawir
        Coba baca statemen sampean:
        saya tertarik dengan tulisan anda
        saya tertarik dengan tulisan anda
        saya tertarik dengan tulisan anda

        saya tertarik dengan tulisan anda
        bahwa ada golongan Syi`ah yang mengatakan bahwa Allah salah dalam menurunkan wahyu kepada nabi Muahammad. mengatakan bahwa Ali bin Abi thalib adalah tuhan dan malaikat adalah keturunannya. jujur, sebelumnya saya tidak mengetahui adanya pemahaman yang semacam ini. boleh gak saya tahu dari mana anda mendapatkan pernyataan semacam ini, dari buku atau anda mendengar langsung dari orang syi`ah.

        APA MAKSUD SAMPEAN ?!

      • munawir said

        mohon maaf sekali lagi kawan! anda yang saya maksud Ayruel Chana, bukan anda hanifa! sekali lagi maaf, saya jadi tidak enak dengan anda! kira-kira da waktu gak, ya akhi, kita chat di ym, saya ingin sekali berbagi dengan anda.

      • @Munawir
        Insya Allah,

        Salam hangat selalu kawan

        #Haniifa.

  11. JADI SYIAH Itu ada yang memang sudah BUKAN ISLAM LAGI.

    TIDAK SEMUA SYIAH LOCH…
    Cuma Golongan yang mendekati Ahli sunnah itu mungkin udach punah…
    agak susah mendeteksi keberadaan mereka…
    Tapi ada kok…

  12. wawan said

    16 NASIHAT IMAM KHOMEINI untuk Pembinaan Pribadi Muslim:

    1. Sedapat-dapatnya berpuasalah setiap hari Senin dan Kamis
    2. Shalatlah 5 waktu tepat pada waktunya dan berusahalah shalat tahajud
    3. Kurangilah waktu tidur dan perbanyaklah membaca Al Quran
    4. Perhatikanlah dan tepatilah sungguh-sungguh janjimu
    5. Berinfaklah kepada fakir miskin
    6. Hindarilah tempat-tempat maksiat
    7. Hindarilah tempat-tempat pesta pora dan janganlah mengadakannya
    8. Janganlah banyak bicara dan seringlah berdoa
    9. Berpakaianlah secara sederhana
    10. Berolahragalah
    11. Banyak-banyaklah menelaah berbagai buku (agama, sosial, politik,sains,filsafat, sejarah, sastra dll)
    12. Pelajarilah ilmu-ilmu teknik yang dibutuhkan negara Islam
    13. Pelajarilah ilmu tajwid dan bahasa Arab, serta perdalamlah
    14. Lupakanlah pekerjaan-pekerjaan baikmu dan ingatlah dosa-dosamu yang lalu.
    15. Pandanglah fakir miskin dari segi material, dan ulama dari segi spiritual.
    16. Ikuti perkembangan umat Islam

    (diambil dari buku “Wasiat Sufi Ayatullah Khomeini” karya Yamani dan diterbitkan Penerbit Mizan)

    • haniifa said

      @Wawan Ahlul Syi’ah
      Lupa yach… sama fatwa para Ulama Syi’ah, bahwa BOM bunuh diri termasuk Jihad
      Nehhh.. komentar sampean yang melangsungken fatwa sesatnya:

      Sportif Dong said
      August 17, 2009 at 2:12 am
      bla..bla…

      dan kaum muslim akan membunuh siapa pun selain dari golongan agamanya sangat mengelisahkan.

      bla..bla..

      Fatwa Ulama Islam :
      Bi ayyi ‘aqlin wa diinin yakuunu tafjir wa tadmir jihaadan?! Waihakum, … Afiiquu yaa syabaab!!
      Menurut akal dan agama siapa, tindakan pengeboman dan penghancuran dinilai sebagai jihad ?!
      Sungguh celaka kalian… Sadarlah hai para pemuda !!

      Wassalam, Haniifa.

    • @Wawan Ahlul Omdo
      Nasehat aneh bin ajaib dari Khomeni:
      ____________________________________
      1. Sedapat-dapatnya berpuasalah setiap hari Senin dan Kamis
      Seharunya berusaha puasa dibulan Ramadhan😦

      2. Shalatlah 5 waktu tepat pada waktunya dan berusahalah shalat tahajud
      Menghadap mana Shalatnya ?! kearah Ka’bah (KSA) atau Kuburan Khomeni di Iran 😛

      3. Kurangilah waktu tidur dan perbanyaklah membaca Al Quran
      Kata sampean yang penting pemahaman, bukan membaca Al Qur’an:mrgreen:

      4. Perhatikanlah dan tepatilah sungguh-sungguh janjimu
      Janji sama penjahat boleh tidak ditepati, boy’s😛

      5. Berinfaklah kepada fakir miskin
      Infak mah sunat hukumnya, kalau Zakat Wajib boy’s😦

      6. Hindarilah tempat-tempat maksiat
      Kalau maksiatnya dirumah sendiri boleh dunk…:mrgreen:

      7. Hindarilah tempat-tempat pesta pora dan janganlah mengadakannya
      Wahh… minum arak sama makan daging babi boleh asal jangan ditempat pesta pora dan sendirian.:mrgreen:

      8. Janganlah banyak bicara dan seringlah berdoa
      Lha sampean omdo terus…. soal syi’ah…hehehe😀

      9. Berpakaianlah secara sederhana
      Sederhana itu adalah pakai bendulan dikepala dan baju gombrang-gambreng…😀

      10. Berolahragalah
      Tukang becak, tukang Es selalu always olah raga dan olah jiwa😀

      11. Banyak-banyaklah menelaah berbagai buku (agama, sosial, politik,sains,filsafat, sejarah, sastra dll)
      Termasuk buku nyopet, cara-cara fitnah, cara tipu menipu dan buku bahasa planet juga baca ajah… hehehe😆

      12. Pelajarilah ilmu-ilmu teknik yang dibutuhkan negara Islam
      Dari Jaman nabi Muhammad s.a.w s/d beberapa Khalifah tidak ada yang namanya negara ISLAM😛

      13. Pelajarilah ilmu tajwid dan bahasa Arab, serta perdalamlah
      Lha sampean cuma satu ayat saja nggak becus (QS 112:1)😛

      14. Lupakanlah pekerjaan-pekerjaan baikmu dan ingatlah dosa-dosamu yang lalu.
      Cukup sekali taubatan nasuha sama Allah, boy’s😦

      15. Pandanglah fakir miskin dari segi material, dan ulama dari segi spiritual.
      Memang tidak ada manusia yang fakir dua-duanya😛

      16. Ikuti perkembangan umat Islam
      Yup… seperti bukunya Salman Rusdie, jadi populer gara-gara Oom Khomeni koar-koar mau kasih hadiah… hehehe:mrgreen:

      *** Masih ada lagi nggak Wan ?! ***

  13. batjoe said

    ass…
    maaf mas saya boleh koment ya?
    cuma minta maaf lahir dan bathin jika ada kata2 dan paham2 saya yang salah biar bagaimanpun saya ingin belajar ttg hidup yg sesunguhnya.. mau mas haniffa mengatakan saya OMDO, BACOT, GOBLOK terserahlah yg pting tujuan saya ingin belajar memahami semuanya.
    bisakah kita YM man mas atau setidaknya beri jawaban saya di email saya.
    kalau dikatakan saya DOMBA BERBULU SRIGALA ndak lah hehehheee INSYA ALLAH saya ingin belajar. mohon pengertian dan mohon bantuannya karna saya butuh temen diskusi bukan peperangan. dan mohon maaf sekali lagi karena doa2 yang baik bagi sahabat yang hendak belajar itu lebih baik dan Allah senantiasa memberikan segala kebaikannya kepada mas haniffa.
    makasih mas

  14. @wawan

    Anda Masuk dalam kategori Syiah GOLKER…eit bukan Golkar loch…
    Anda berani Mengkafirkan Sahabat yang belum anda Liat.
    Apalagi jika anda bertemu dgn SBY…saya tak tahu hasilnya…
    Ujung2nya yang keluar dari mulut anda cuma kafir…and kafir…trus kafir…

    Memangnya dgn mengkafirkan SAHABAT anda mendapatkan PAHALA gituch…???

    KRISTEN SAJA….TIDAK MENGKAFIRKAN SAHABAT.
    ATHEIS PUN TIDAK….

    MEREKA TETAP MENGATAKAN PARA SAHABAT ITU ISLAM
    ISLAM
    ISLAM
    ISLAM
    ISLAM

    SEDANGKAN ANDA…..

    HEBAT SEKALI DIKAU……
    APAKAH ANDA LEBIH HEBAT DARI ALLAH….???
    HANYA ALLAH YANG BERHAK…
    KARENA KEPEMIMPINAN KHULAFA”
    ADALAH KETETAPAN ALLAH.
    Kecuali anda beranggapan ketetapan ALLAH dirubah manusia….
    hhhhh/….emangnya Manusia lebih hebat dari ALLAH….

    Udachlah….berpikirlah positif….
    Anda melebihi non muslim ….
    nggak ada untungnya….

    Mengapa SYIAH Di ADAKAN ALLAH….
    Jika anda mengerti dgn Ayat yang dicantumkan saudara haniifa pada artikel ini….
    maka anda akan mendapatkan jawabannnya…

    KECUALI ANDA MEMANG seoarang KRISTEN yang masuk SYIAH untuk merusak ISLAM dari DALAM…..

    NGERTI kau…..
    Udach berapa kali kau kecolongan dgn mengatakan statusmu…
    bahwasanya dikau..bukan muslim….
    sekali lagi dgn perkataan anda dalam komentar anda diatas :
    INILAH FITNAH YG TERBESAR SEPANJANG ZAMAN, A’UDZUBILLAHIMINDZALIK, ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIM

    hhhhhh….
    KOK TIDAK TAHU FITNAH YANG BESAR ITU APA???
    SANGAT JELAS ANDA BUKAN ISLAM….
    MALACH BERANI BERPENDAPAT BERLAWANAN…..
    hhhhh….
    UDACHLAH…

    O’Ow..
    KAMU KETAHUAN…
    MERUSAK LAGI…
    AGAMA ISLAM…
    YANG DIRIDHOI ALLAH…

    CAMKAN……

    • wawan said

      Coba tampilkan kalo saya pernah mengatakan sahabat kafir:mrgreen:

      • http://masyono9.wordpress.com/2009/08/04/antara-yesus-mesias-dan-kristus/#comment-334

        ———
        Saya merasa prihatin dan sayang kepada mayoritas umat Islam yg masih menjalankan bid’ahnya Umar bin Khattab tsb, sedangkan menurut Sunnah Rasulullah saw dlm haditsnya adalah hal yg baru dlm agama adalah bid’ah, setiap bid’ah adalah sesat, setiap yg sesat jalannya adalah ke neraka.
        ——————–

        Yach kalau mengatakan sahabat adalah Sesat…
        Berarti itu merupakan engkar terhadap nabi…
        Mengingkari nabi berarti mengingkari ALLAH.
        —-

      • wawan said

        Pernyataan itu ada dalilnya dikutip dari HR Bukhari😎

      • haniifa said

        @Wawan Syi’ah
        HR Bukhari = Haji Rahmat Bukhari… no.tlp-Jawa:001-xxx-xxx
        HR Bukhari = Hans Rahee Bukhari…. no.tlp-India:002-xxx-xxx
        HR Bukhari = Haji Raden Bukhari… no.tlp-Sunda:003-xxx-xxx

        Coba buka Kitab Kuning… eh salah…. Buku Kuning dari TELKOM…:mrgreen:

      • abifasya said

        Serru euy…..
        Aya deui we nya jelema nu nyebut sahabat ahli bid’ah, yang fituduh ahli bi’dah teh umar bin Khottob lagi. Kanghaniip dan Ayruel kasih tahu atuh orang itu kalo umar teh termasuk sahabt yang dijanjikan surga?
        Apakah dia juga gak tahu kalo ada lisensi Rasul bagi para sahabat bahwa : ……. kapanpun dan dengan apapun mereka (shabat) memberikan petunjuk …. ikutilah mereka (shabat)
        ckckckckck….
        Allahumahdii qaumii fainnahum laa ya’almuun…

        (punten ah pipilueun)

  15. wawan said

    @All

    Sekali lagi saya tegaskan bahwa yg menyatakan;

    “Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen”

    Pernyataan inilah yg saya katakan “INILAH FITNAH TERBESAR SEPANJANG ZAMAN, A’UDZUBILLAHIMINDZALIK, ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIM

  16. wawan said

    Sejarah Singkat Imam Khomeini;

    Disuatu desa kecil bernama Khomein dekat Ishafan, sekitar 300 km Selatan Teheran pada tanggal 24 September 1902 (20 jamadi- al – Thani 1320 H), Ayatullah al-Uzma ‘Sayyed Ruhullah al-Musawi al-Khomeini dilahirkan. Hari lahirnya juga bertepatan dengan kelahiran putri tercinta Rasulullah SAW, Sayyidah Fatimah az-Zahra as, istri Imam Ali Bin Abi thalib as (Imam pertama penganut Syiah). Khomeini lahir di keluarga yang tidak saja dikenal taat beragama, bahkan ayahnya Sayyid Musthafa Musawi adalah keturunan langsung Rasulullah SAW dari Sayyidah Fatimah az-Zahra as dan Imam Ali bin Abithalib as. Beliau adalah seorang ayatullah dan pemuka masyarakat. Ayahnya syahid ketika Imam Khomeini baru berusia empat bulan terbunuh ketika memprotes pemerasan dan pajak yang tidak adil, serta praktek-praktek penindasan yang dilakukan oleh aparat Dinasti Qajar di tempatnya tinggal.

    Setelah ayahnya meninggal Imam Khomeini diasuh ibunya Hajar A. Khanom yang seorang putri terkemuka diwilayahnya -Ayatullah Mirza Ahmad, dan bibinya Shahibah Khanom. Baru lima belas tahun usianya bibinya meninggal dan tak lama kemudian disusul Ibunya. Wafatnya orang-orang paling disayanginya itu dalam usia yang masih sangat amat muada tak urung memikulnya. Menurut riwayat, ia pun besar sebagai anak muda yang serius, banyak merenung, bahkan menyendiri di Padang Pasir didekat tempat kediamannya. Pada usia dua puluh tujuh tahun, Khomeini menikah dengan Batul, putri seorang ayatullah dari Taheran. Mereka dikaruniai lima anak, dua putra dan tiga putri.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    • qarrobin said

      lebih baik Anda keliling dunia dulu, ke Turki, Saudi, Mekah, Madinah, dan negara2 yang ada umat Islamnya, pelajari seluruhnya….baru kembali lagi kesini.

      Kenapa setiap tanggapan dan pertanyaan saya tentang syiah ga dijawab ya?, saya tanya dengan baik2 kok. Mungkin dengan menjawab pertanyaan saya, teman2 disini bisa tahu Syi’ah anda itu bagaimana

      salam anget

  17. irlander said

    @All

    Kalo photo kedua itu pernah dipake avatar WP-nya si jelasnggak ketika diskusi buat mendiskreditkan bahwa Nabi Muhammad Pedofil…..

    Ada yang ingin memberikan penjelasan..???

    terimakasih

    Ay Lap Yu BEFORE

    • haniifa said

      @Bro Irlander
      Essensi dari pengharaman Lukisan dan Patung para Rasulullah (termasuk para Nabi dan sahabat terdekatnya), supaya tidak ada seorang manusiapun memperolok-olok mereka dengan dalih apapun.

      Sepengetahuan saya, Insya Allah, di jaman Nabi Muhammad s.a.w orang-orang sudah pandai membuat lukisan dan patung-patung namun tidak ada satupun yang diijinkan oleh beliau dalam bentuk “penghormatan” kepada beliau berupa patung dan gambar, termasuk kepada seluruh seniman semua dilarang membuat patung/lukisan para Khalifah Islam.

      Mari kita bertanya pada diri masing-masing.
      1. Apa maksudnya Imamnya seluruh Manusia menghancurkan Patung-patung ?!
      2. Mengapa tidak ada satupun lukisan Nabi Muhammad s.a.w, Abu Bakr, Umar bin Khattab dan Utsman bin Afan… tapi gambar Ali bin Abi Thalib ada sekelompok orang yang berani membuatnya ?!
      (hehehe… seindah-indahnya juga lukisan/pohto, tidak seindah aslinya😀 )

      Salam hangat selalu saudara-saudaraku.

      #Haniifa.

  18. Kang @Haniifa

    saya minta bantuan nih, gimana ya cara biar setiap kasih koment, bisa muncul link nya di avatar, soalnya kemaren, @batjoe kesulitan mencari link saya.

    juga gimana cara mengganti avatar yang membawa linkweb saya tersebut

    hatur tengkiu, sebelumnya

  19. qarrobin said

    ralat,

    pertanyaan nomer1 udah tahu, ga sengaja

    pertanyaan nomer2, bagaimana cara ganti avatar?

    koment2 saya no 18 dan 19 tolong diedit ya mas

    hatur tengkiu

    • haniifa said

      @Kang Qarrobin Djuti
      no 18 linknya udah… ok
      no 19 nicknanme udah… ok

      Ganti Avatar
      ___________
      1. Login WP
      2. Klik Your Profile pada menu “User”
      3. Pada pojok kanan atas ada “My Gravatar
      4. Klik Change your Gravatar.
      5. Tunggu sampai muncul “Change your Gravatar / Avatar”
      6. Klik Upload a new image from your computer
      7. Pilih gambar/pohto yang mau dipakai.
      …dsb
      8. Setelah selesai/ menutup Gravatar menu, jangan lupa klik “Update profile”

      Selamat mencoba..

      #Haniifa.

  20. wawan said

    @All

    Saudara-saudara sekalian yg dirakhmati Allah swt bahwa istilah Syi’ah untuk pertama kalinya yg mengatakan adalah Rasulullah saw, ini bisa dilihat dari firman Allah swt, sbb:

    “Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shaleh, mereka itu adalah sebaik-baik makhluk” (QS. Al- Bayyinnah:7)

    Para mufasir dari berbagai mazhab dan golongan telah menyepakati bahwa ayat ini diturunkan berkenaan dengan Imam Ali as. Setelah turunnya ayat ini, kemudian Rasulullah saw bersabda kepada Imam Ali as :

    “Mereka adalah kamu dan Syi’ahmu. Kamu dan Syi’ahmu akan datang pada hari kiamat dalam keadaan ridha dan diridhai, sedangkan musuh-musuhmu akan datang dalam keadaan dimurkai dan tertengadah” (Ash-Shawa’iqul Muhriqah, bab II hal 99)

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    • haniifa said

      Saya kutip terjemaahan ayat yang @Saudara Wawan utarakan:

      “Sesungguhnya orang-orang yang ber-IMAN dan mengerjakan amal shaleh, mereka itu adalah sebaik-baik makhluk” (QS. Al- Bayyinnah:7)

      Pada artikel sebelumnya Saudara Sportif Dong aliasnya Wawan tidak mengindahkan sama sekali ayat tentang asma Allah, huruf cetak tebal lho..😛

      Astaghfirullahal adzim, jika kita telisik lebih jauh maka jelas sekali bertentangan dengan (QS 17:110) dimana kita diwajibkan menyebut Asma Allah atau Ar Rahman secara langsung:

      Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaaulhusna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam shalatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” (QS 17:110)

      c. Proclaim, “He is the One and only GOD”….. Tafsir Khalifa.
      ___________________
      Tanggapan Saudara Wawan :Oh, no what-what:mrgreen:

      Pertanyaan terbesar saya: Bagaimana IMAN saudara @Wawan terhadap Al Qur’an, terutama yang menyangkut lafadz Allah ?!

      Coba perhatikan :
      Tidak ada asma Allah atau Ar Rahmaan pada tarjamaah (QS 112:1)… tafsir versi Khalifa, dan saudara Wawan menyebutkan dengan enteng tidak apa-apa😛 , jelas sekali sekarang bahwa faham syi’ah adalah musyrik

      Wassalam, Haniifa.

  21. swastika87 said

    asw.
    salam kenal

    blognya saya jadikan link ya…

  22. wawan said

    Pesan dan nasihat Imam Ja‘far as;

    • “Waspadalah terhadap tiga orang: pengkhianat, pelaku zalim, dan pengadu domba. Sebab, seorang yang berkhianat demi dirimu, ia akan berkhianat terhadapmu dan seorang yang berbuat zalim demi dirimu, ia akan berbuat zalim terhadapmu. Juga seorang yang mengadu domba demi dirimu, ia pun akan melakukan hal yang sama terhadapmu.”
    ____________________________

    .::Haniifa said:.
    Kalau tiga orang tersebut ternyata temanya syaitan, yach musti dikhianati dun… masak kudu setia sama temannya syaitan:mrgreen:

    • “Tiga manusia adalah sumber kebaikan: manusia yang mengutamakan diam (tidak banyak bicara), manusia yang tidak melakukan ancaman, dan manusia yang banyak berzikir kepada Allah.”
    ____________________________

    .::Haniifa said:.
    Makan untuk hidup, sehingga Allah menghalalken daging babi jika dalam keadaan terjepit dan tidak berlebih-lebihan… dan hidup untuk beribadah kepada Allah, dan ibadah itu bukan hanya zikir doang😛

    • “Sesungguhnya puncak keteguhan adalah tawadhu’.” Salah seorang bertanya kepada Imam, “Apakah tanda-tanda tawadhu’ itu?” Beliau menjawab, “Hendaknya kau senang pada majelis yang tidak memuliakanmu, memberi salam kepada orang yang kau jumpai, dan meninggalkan perdebatan sekalipun engkau di atas kebenaran.”
    ____________________________

    .::Haniifa said:.
    Kata Imam shalat di RW sayah: Sesungguhnya puncak keteguhan itu Syahadat, Shalat, Zakat, Puasa dan kalau bisa naik Haji ke Mekkah bukannya ke Teheran.😀

    • Seorang laki-laki seringkali mendatangi Imam Ja‘far as, kemudian dia tidak pernah lagi datang. Tatkala Imam as menanyakan keadaannya, seseorang menjawab dengan nada sinis, “Dia seorang penggali sumur.” Imam as membalasnya, “Hakekat seorang lelaki ada pada akal budinya, kehormatannya ada pada agamanya, kemuliannya ada pada ketakwaannya, dan semua manusia sama-sama sebagai Bani Adam.”
    ____________________________

    .::Haniifa said:.
    Si Imam Ja’far ajah tolol, Wong orang itu memang pekerjaannya mengali sumur dan kebetulan pada saat menggali sumur di masjid tidak ada yang jadi Imam Shalat maka mau ngak mau dia harus jadi IMAM shalat berjamaah bersama anak-anaknya.😀

    • “Hati-hatilah terhadap orang yang teraniaya, karena doanya akan terangkat sampai ke langit.”
    ____________________________

    .::Haniifa said:.
    Teraniaya oleh diri sendiri mah tidak berlaku do’anya, boy’s :mrgreen:

    • “Ulama adalah kepercayaan para Rasul. Dan bila kau temukan mereka telah percaya pada penguasa, maka curigailah ketakwaan mereka.”
    ____________________________

    .::Haniifa said:.
    Lha orang-orang Syi’ah lebih percaya sama penguasa IRAN, padahal mereka menganiaya diri sendiri: potong kulit kepala, cambuk badan sendiri, sementara ritual para ulama-ulama Syi’ah cuma gebukin dada sendiri pakai tangan kosong dan tidak ada setetespun darah mengalir. duhhh… beda jauh sekali. 😛

    • “Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.”
    ____________________________

    .::Haniifa said:.
    Memang zalim sekali penguasa yang berpaham Syi’ah :mrgreen:
    • haniifa said

      @Rekan-rekan yang dirakhmati Allah
      Yaaa… semua harus waspada karena menurut Wawansyah salah satu pentolan Syi’ah mengatakan:

      Timur Tengah adalah pusat terorisme Internasional, dan kaum muslim akan membunuh siapa pun😛 selain dari golongan agamanya sangat mengelisahkan.

      Wa qala Allah ta’ala (QS 6:137) :
      Dan demikianlah pemimpin-pemimpin mereka telah menjadikan kebanyakan dari orang-orang yang musyrik itu memandang baik membunuh anak-anak mereka untuk membinasakan mereka

      Memandang baik membunuh anak-anak bisa diartikan paham syi’ah yang musyrik telah mengkaderisasi bom bunuh diri, sesuai dengan fatwa para ulama syi’ah atau para AyatuLaknat:mrgreen:

      Sedangkan fatwa Ulama Islam sesuai dengan (QS 6:137)😀
      Bi ayyi ‘aqlin wa diinin yakuunu tafjir wa tadmir jihaadan?! Waihakum, … Afiiquu yaa syabaab!!
      Menurut akal dan agama siapa, tindakan pengeboman dan penghancuran dinilai sebagai jihad ?!
      Sungguh celaka kalian… Sadarlah hai para pemuda !!

      Wassalam, Haniifa.

    • haniifa said

      @Rekan-rekan Muslim yang dirakhmati Allah
      Coba kita hitung pengagungan nama-nama menurut versi Sy’iah dari komentar Saudara Wawansyah Syi’ah dan soal nasehat Imin La’far:mrgreen:

      Gelar Ayatullah:
      1. Ayatullah Al-Uzma
      2. Ayatullah Sayyid Musthafa Musawi
      3. Ayatullah Khomeini
      4. Ayatullah Mirza Ahmad
      5. Ayatullah dari Taheran😀

      Gelar Imam:
      1. Imam Khomeini
      2. Imam Ali Bin Abi thalib
      3. Imam Ja‘far

      Gelar as = ‘alaihi salam
      1. Ali Bin Abi thalib as
      2. Fatimah az-Zahra as
      3. Ja‘far as

      Kesimpulan:
      Sungguh malang benar Imam Ali as. sejajar dengan Imam Ja’far as.… dan tidak punya gelar Ayatullah, artinya Imam Ali dibawah ketiak Imam Ayatullah Khomeni..😛

      Astaghfirullahal ‘adzim, sesungguhnya paham Syi’ah itu merendahkan keluarga Khalifah Ali bin Abi Talib

      Wassalam, Haniifa.

      • abifasya said

        Jiganamha eta tah kang nudisebat dosa teu karasa teh, tadina rek ngagungkeun Ali bin Abi Thalib malah justru merendahkannya, naudzubillah

      • Karena Imam Ali dan Imam Ja’far tidak disebut Ayatullah, sedangkan Imam Khomeini disebut Ayatullah, kemudian anda simpulkan bahwa Imam Khomeini lebih tinggi kedudukannya daripada Imam Ali dan Imam Ja’far, itu adalah kesimpulan yang ngawur!

      • Eagle said

        @Saudara Salman Hasan
        Bukankan lebih ngawur lagi, jika masalah ke-IMAM-an bermuara pada “Imam Ali” dan keturunannya ?!
        AQ menjelaskan bahwa Nabi Ibrahim a.s adalah IMAMnya seluruh manusia.

  23. wawan said

    @Haniifa !

    Anda itu suka main fitnah sembarangan dgn menampilkan penjelasan saya hanya sebagian. Anda menampilkan :

    “Timur Tengah adalah pusat terorisme Internasional, dan kaum muslim akan membunuh siapa pun selain dari golongan agamanya sangat mengelisahkan.”

    Penjelasan saya yg lengkap adalah sbb:

    “Sesungguhnya, dengan fitnah Zionisme dan Barat yang ditujukan ke seluruh dunia bahwa Islam memiliki misi untuk menghancurkan dunia, bahwa Timur Tengah adalah pusat terorisme Internasional, dan muslimin akan membunuh siapa pun selain dari golongan agamanya sangat
    mengelisahkan. Sampai hari ini, dapat dikatakan bahwa secara umum, Zionisme dan Barat telah berhasil menjalankan misinya tersebut.”

    Anda semua sudah mengetahui siapa yg Haq dan siapa yg Bathil dgn penjelasan tsb diatas.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    • haniifa said

      @Wawan asli syi’ah
      Sampean bisa Bahasa Indonesia nggak ?!

      Apa bedanya “pokok” paragraf tersebut:
      “Sesungguhnya, dengan fitnah Zionisme dan Barat yang ditujukan ke seluruh dunia bahwa Islam memiliki misi untuk menghancurkan dunia, bahwa Timur Tengah adalah pusat terorisme Internasional, dan muslimin akan membunuh siapa pun selain dari golongan agamanya sangat
      mengelisahkan.
      Sampai hari ini, dapat dikatakan bahwa secara umum, Zionisme dan Barat telah berhasil menjalankan misinya tersebut.”

      Diawali KOMA (,) dan diakhiri TITIK (.), oleh karena itu saya cukup mengambil :
      dan muslimin akan membunuh siapa pun selain dari golongan agamanya sangat mengelisahkan. (TITIK)

      Disingkat:
      Muslimin akan membunuh siapapun dari golongan agamanya

      Agamanya siapa ?! Agamanya orang-orang muslim

      Agamanya orang Muslimin itu adalah ISLAM artinya sampean berpropaganda busuk agar saling bunuh-bunuhan antara sesama MUSLIM.

      Dan keterangan terakhir menguatkan kalimat terselubung kaum Syi’ah:
      Sesungguhnya, dengan fitnah Zionisme dan Barat yang ditujukan ke seluruh dunia bahwa Islam memiliki misi untuk menghancurkan dunia

      Coba saudara buktikan:
      Negara Irak diserang habis-habisan karena tuduhan yang tidak terbukti mempunyai senjata pemusnah masal, bom kimia.

      Negara Iran (baca: eyangnya Syi’ah) yang kaya minyak bumi, berdalih membuat reaktor nuklir padahal mereka transfer ilmu bom pemusnah masal !! Apa yang dilakukan negera-negara barat ?! NOL alias OMDO.

      Wassalam, Haniifa.

      • wawan said

        Intinya dari penjelasan tsb adalah umat Islam harus waspada dan hati-hati terhadap fitnah Zionisme dan Barat.

      • haniifa said

        @Wawan Ahlul Neraka Jahanam
        baca lagi komentar sampean ini:

        wawan said
        August 1, 2009 at 9:30 am

        Umar kan mengakui bid’ah, sedangkan sabda Rasulullah saw; setiap bid’ah adalah sesat, setiap yg sesat adalah masuk neraka. Mengikuti bid’ah Umar berarti masuk neraka, hiiiy ngeriii…:oops:

        Sampean bisa hitung, Berapa juta jumlah Bangsa Indonesia yang Shalat tarawih berjamaah ?!

        Dan itu menurut sampean semua masuk neraka..😛

        Dasar paham Syi’ah adalah paham musyrik

      • haniifa said

        @Wawan Ahlul Neraka
        Rasulullah saw
        ______________________
        Sampean begitu konsisten menulis “Rasulullah saw” tampa ada nama Muhammad, sebab kalian paham Syi’ah sesungguhnya sangat membenci agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad s.a.w

        Syahadat dan Shalat paham syi’ah perlu dipertanyaken ?!

        Coba sampean lihat di youtube… lafadz adzan orang Syi’ah sudah berbeda dengan aslinya.

        (sori boy’s, saya tidak tampilkan link-nya… hehehe…. enak aja,maunya orang-orang syi’ah biar lebih top.)

        #Haniifa.

  24. Mrmahesa said

    @wawan & sportf dong.

    Apa benar xlian syiah..?
    Coba xlian kunjungi http://muslim.or.id/tag/agama-syiah
    Setelah itu xlian tanggapi disini,karena klo di sana komentar anda akan di moderasi dulu. Maaf,memang saya tidak begitu ngerti ttg paham syiah. Setidaknya dgn tanggapan dari orang syiah langsung,saya beserta teman2 disini bisa sharng.

  25. wawan said

    @Mrmahesa

    Saya sudah berkunjung ke blog yg anda tunjukkan tsb. Ternyata isinya adalah pemahaman Salafy/Wahabi. Memang kedua pemahaman tsb selalu kontradiksi dgn pemahaman Syi’ah. Akan tetapi dalam setiap pemahaman kalo bisa terjalin rasa toleransi atas pemahaman yg berbeda, maka Umat Islam lambat tapi pasti akan ada dalam persatuan dan kesatuan Umat. Demikian penjelasan saya, semoga anda berkenan.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    • haniifa said

      @All
      Tidak ada kata persatuan bagi yang suka memfitnah orang, apalagi yang difitnah adalah salah satu Khalifah ISLAM yang manaungi Masjidil Aqsa di PALESTINA (baca: Umar bin Khattab) dan beliaulah dengan berjalan kaki memanggul sekarung GANDUM kepada seorang janda MISKIN dan Yatim Piatu, sebagai bukti bahwa bai’tul maal adalah contoh yang baik dari Nabi Muhammad s.a.w, bukannya seperti si Khomeni yang tinggal panggil supir untuk bawa spageti di paris… hehehe

      Kuburannya Si Khomeni megah sekali, boys… bahkan para pengikut Syi’ah rela shalat didepan kuburnya.😛

      Kuburannya Singa Padang Pasir Hamzah, sampai-sampai Nabi Muhammad s.a.w mencucurkan airmata saat melihat jasad mulia beliau cuma dibatasi batu-batu sederhana, Subhanallah.

      Sampean tahukan siapa Hamzah ?!… hehehe sama dengan Ali

      Wassalam, Haniifa.

    • wawan said

      @Haniifa

      Kalo menurut pemahaman anda begitu, ya silahkan saja. Saya sudah cukup rasanya untuk mengingatkan dan menyampaikan penjelasan yg seobyektif mungkin (apa adanya). Sesungguhnya tidak ada paksaan dalam agama.

      Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

      • haniifa said

        @Wawan Ahlul Fitnah
        Coba sampean buka ini, dan kita bicara soal Al Qur’an kalau sampean benar-benar mencintai dan mentaati perintah Allah subhanahu wa ta’ala…. kritisi dunk sayah disana.

        https://haniifa.wordpress.com/2009/02/04/hamas-pahlawan-kesiangan-dan-salafy-sujud-kepagian/

      • haniifa said

        @Wawan pentolan Syi’ah
        Kalo menurut pemahaman anda begitu, ya silahkan saja. Saya sudah cukup rasanya untuk mengingatkan dan menyampaikan penjelasan yg seobyektif mungkin (apa adanya).
        ________________________
        Siapa yang lebih objektif❓
        1. Pohto orang berakulan = sedang berkelahi …😀
        2. Pohto orang berciuman bibir = sedang gulat:mrgreen:
        3. Pohto orang sujud dikuburan = sedang main petak umpet…😛
        4. Pohto Imam mahdi = Sejujurnya sayah kesian sama kalian, daripada entar ko’it tidak tahu wajahnya imam yang kalian impi-impiken. 😆

        #Haniifa.

  26. haniifa said

    @Rekan-rekan
    Mr. Wawan alias Mr. Sportif Dong, berikut konco-konconya Syi’ahnya berkicau.

    sportif dong said
    August 16, 2009 at 1:50 am

    @Haniifa cs

    Jujur saya pernah khatam Al Qur’an. Akan tetapi masalah pemahaman adalah sangat penting, sebab banyak yg hafiz Al Qur’an dan pintar, namun banyak yg terjebak oleh pemahaman Islam yg keliru (radikal dan ekstrem), sehingga Islam tampil kepermukaan dunia Internasional dicap sebagai teroris, ciri2nya yaitu; keras dan kasar dlm ucapan dan perbuatan, suka menghina orang lain, menebar fitnah, menghasut, mencaci, memaki, mengumpat, tidak toleransi terhadap perbedaan, dlsb. Pendek kata mengaku Islam, namun selalu melakukan perbuatan keji dan munkar. A’udzubillahimindzalik. Astaghfirullahal ‘Adzim.

    Apa yang orang-orang Syi’ah pahami tentang Al Qur’an ?! NOL atau OMDO

    Orang Islam berkata :

    Saya tidak hendak memfitnah siapapun, namun sungguh disesali… begitu banyaknya Al Qur’an menjadi media propaganda busuk dan silakan periksa kembali beberapa Al Qur’an di tempat masing-masing.

    Wassalam, Haniifa.

  27. irlander said

    @Haniifa

    Apakah penjelasan ini bisa disamakan dengan kasus ELI COHEN..!!! kalau memang benar saya bisa “memakluminya”.
    Maaf mungkin saya agak syirik sama garam karena kalo saya masak makenya kebanyakan nanti dikira saya tukang kawin….loh🙂

    Bagaimana kalo ini dibahas lebih dalem? atau cukup kite2 googling aja bro? tapi kalo itu maumu ya udahlah, saya mau lanjutin bobok lagi, ya maaf pas disini saya mak jenggirat sedikit sambil kucek2 mata.

    Ay lap yu all

  28. Astaghfirullahal ‘adzim, na’udzu billahi min dzalik. Hanya saja yang patut kita waspadai bahwa mengkristeskan muslim lain berarti mengkafirkan. Hati2 jika sampai salah persepsi. Salam hangat blogger indonesia

    • @Blogger Indonesia
      Hanya saja yang patut kita waspadai bahwa mengkristeskan muslim lain berarti mengkafirkan
      ____________________
      Alhamdulillah
      Untungnya judul artikelnya bukan “Muslim sama dengan Kristen“…😀

      Salam hangat kembali.

      • qarrobin said

        Assalamu’alaikum,

        Kutak-katik juga Kang
        ____________________________________

        Wa’alaikum Salam, @kang Qarrobin Djuti
        😉

        #Haniifa.

    • wawan said

      @Blooger Indonesia

      Mari kita sama-sama mengucapkan; Astaghfirullahal ‘adzim, na’udzu billahi min dzalik.

      • @Wawan Syi’ah
        Ayatullah Khomeni = Segala ucapan si Khomeni setara dengan ayat-ayat dari Allah, bigitu maksudnya ?!

        Imam Ali as s/d Imam Mahdi as = mengikuti aturan dari para Ayatullah, bigitu maksudnya ?!

        Imam Ali as diangkat sebagai orang yang mula-mula Syi’ah, lha ayat-ayat Syi’ah berasal dari para Ayatullah, sedangkan para ayatullah itu turunan Imam Ali as., dan IMAM ALI AS tidak bergelar AYATULLAH !!!

        Hua.ha.ha aneh bin ajaibun…😀😆

  29. wawan said

    @All

    Sampai detik ini sdr Haniifa tidak bisa menampilkan dalil shalat tarawih berjama’ah. Ngomongnya aja digedein; menebar fitnah, menghasut, mengumpat, sombong, meremehkan orang lain, menghina, mencaci, memaki, main tuduh sembarangan dlsb. Huh !:mrgreen:

    • qarrobin said

      bukannya udah dijawab Kang @ayruel Chana di blog nya @Masyono9.

      • wawan said

        Saya bertanya kpd sdr. Haniifa

      • @Rekan-rekan muslim yang dirakhmati Allah
        Alhamdulillah
        Terbukti sudah bahwa rengekan @Wawansyah pentolan Syi’ah sama dengan rengekan orang-orang Kristen pada blognya @ImanKristen soal keberadaan hadits khitanan bagi umat Islam.

        … Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebagian ayat-ayat yang mutasyabihat untuk menimbulkan fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya melainkan Allah. (QS 3:7)

        Mari kita renungkan bersama:
        Betapa sombongnya faham Syi’ah dan faham Kristen, hanya dengan berbekal hadits katanya kemudian mereka merasa paling benar dan paling sempurna, padahal sesungguhnya mereka sekedar menimbulkan fitnah.
        Astaghfirullahal ‘adzim, mudah-mudahan Allah membuka hati mereka dan menerima Islam secara utuh, Amin.

        Wassalam, Haniifa.

      • wawan said

        Hehehe… ditanya gitu aja pake menghasut ke blognya orang kristen segala hahaha:mrgreen:

      • @Wawan Syi’ah
        Siapa yang menghasut, sampean pikir para pembaca blog ini tidak tahu sepak terjang saya disana ?!😀

      • @Wawan pentolan Syi’ah

        Apa sampean pikir saya baru kali ini berdiskusi dengan seekor Syi’ah ?!

        Sori banget boy’s… saya pernah dikroyok rame-rame diberbagai blog oleh orang-orang Syi’ah, jadi buat saya penyimpangan Paham Syi’ah sudah hapal sekali… hehehe…

      • wawan said

        o…gitu ya !🙂

      • @Wawan
        Kalau bigitu, serulah super pentol Syi’ah sampean kesinih.

        Di tunggu lho !!😀

      • wawan said

        @Haniifa

        Anda sudah berkunjung ke blognya SP, klik blog yg di link ke blog tsb. Disitu banyak orang-orang Syi’ah. Beritahu saya kemana saja anda berdiskusi. Saya kira andalah yg NOL BESAR:mrgreen:

      • @Wawan pentol syi’ah
        Masih mending sampean, karena saya katagorikan sebagai pentol syi’ah… kalau mereka rata-rata masih pentil syi’ah hehehe… yang saya cari-cari adalah SUPER PENTOLAN SYI’AH… hehehe:mrgreen:

  30. Assalamu’alaikum,
    Mas Haniifa, sebentar lagi kan kita semua akan menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, saya mohon dimaafkan apabila dalam tulisan dan atau komentar saya ada yang salah atau kurang berkenan. Mohon maaf lahir batin.
    (Dewi Yana)

  31. KangBoed said

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus saya Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  32. Syiah bukanlah bagian dari Islam. Dia adalah agama sendiri yaitu agama syiah. Tidak pantas orang yang mencela para sahabat dikatakan sebagai muslim. Mereka adalah agama sesat dan menyesatkan. Agama yang hanya betumpu pada hawa nafsu. Dan mereka bukanlah Islam…

    salam kenal. mampir ke blog kami.

    • @Bung Gostav Adam
      Terimakasih sekali, dan memang menurut analisis saya mereka itu hanya sekedar mengambil sebagian milik Islam yang diadobsi demi kepentingan sesaat.

      Alhamdulillah, saya sudah mampir kerumah @Bung di http://www.gostav.blogspot.com/

      Salam hangat selalu, dan selamat menjalankan ibadah yang sangat dinanti-nantikan ini.

      #Haniifa.

  33. Assalamu’alaikum sahabat,
    selamat menyambut bulan suci ramadhan.
    semoga ramadhan tahun ini menjadi ramadhan yang indah dan penuh berkah. AMin..
    salam hangat selalu

    • Wa’alaikum Salam,@Ahsin Muslim
      Sahabat satu ini sungguh seorang yang bijaksana… artikel-artikelnya penuh mak’na yang tersirat dan tersurat, Subhanallah.

      Kembali salam hangat selalu, dan semoga kita dikuatkan dalam menjalani ibadah puasa yang indah ini, Amin.

      #Haniifa

  34. masyono9 said

    @Haniifa
    Ass.wr.wb
    Saya membaca belum begitu banyak perbedaan antara paham SYiah dengan Paham Sunni. Saya sangat memaklumi kepada para pengikut sunni yang sangat sangat tidak sependapat bahkan sering terjadi saling mengumpat.
    Namun bagi saya yang saat ini mencoba menangkap terjadinya perbedaan yang sangat mencolok adalah bahwa paham Syiah sangat2 mengagungkan sosok Imam. Segala ucapan Imam selalu diikuti sehingga kecenderungan pengikut paham sunni berpendapat bahwa syiah lebih menghargai sosok imam dari pada rosulullah itu sendiri. Namun masih perlu dipahami apakah itu semua betul adanya? karena kalaulah kita melihat bahwa masyarakat iran yang mayoritas syiah juga masih melaksanakan ibadah haji bahkan salah satu yang terbanyak, ibadah haji sendiri merupakan salah satu rukun yang diwajibkan dalam islam.
    Disini bukan berarti saya sependapat dengan paham syiah, saya hanya mencoba melihat dari kacamata awam dalam pelaksanaan ibadah bagi syiah. Dimana Ayatullah Khomaeni sebagai salah satu Imam di Iran merupakan tokoh yang tidak diragukan keislamanya, apakah dia Bukan islam seperti yang diungkapkan oleh Gostav Adam? ini perlu kajian mendalam, mengingat Khomaeni yang berani memberikan fatwa mati bagi penulis buku Ayat2 syaitan. Disini Khomaeni menurut saya sangat tidak rela melihat Rosulullah dan Islam di Hujat, andai saja Khomaeni masih hidup mungkin dia akan memberikan fatwa yang sama terhadap penulis buku: Islam Invation karya Robert Murrey.
    Namun demikian sudut pandang seseorang terhadap paham 2 tersebut bisa saling berbeda satu dengan yang lain. Namun demikian tidak heran ada sebagian ulama yang mengatakan bahwa Syiah tidak sesuai dengan ajaran islam itu sendiri. Salah satu contoh kalau kita perhatikan dari photo yang sdr. Haniifa tampilkan terlihat bahwa ajaran syiah salah satunya adalah melaksanakan ibadah di pemakaman. Ini berbahaya karena dapat menimbulkan syirik. untuk itu sebaiknya ziarah kubur dilaksanakan bukan sebagai sebuah rutinitas dalam bentuk ritual.
    Bung Haniifa…. maafkan saya memiliki sedikit pandangan berbeda mengenai syiah kali ini, bukan berarti saya setuju dengan paham tersebut. saya hanya mencoba memahami apa sih yang mereka lakukan, dan setelah saya membaca buku, tabloid yang saya miliki tentang syiah akhirnya saya sedikit mengerti walau tidak sependapat.
    WWW

    • Wa’alaikum Salam, @Mas Yono9
      Sejujurnya saya tidak membenci mereka, namun menyayangkan sifat taklid butanya.

      Wassalam, Haniifa.

      • masyono9 said

        @Haniifa
        Ass.wr.wb
        Sukur Alhamdulillah saudaraku tidak membenci mereka, Allah maha besar, maha kuasa, maha mengetahui. Sebenarnya bagi saya saat ini musuh yang paling berbahaya adalah diri sendiri. Maksudnya begini, saya berusaha memusuhi rasa takdlid saya dengan banyak membaca, diskusi (termasuk diskusi ini), sehingga taklid tidak ada pada diri kita, kita mengetahui kenapa islam harus melaksanakan seluruh seluruh kewajibannya dan meninggalkan seluruh laranganya.
        Taqlidlah yang membuat islam menjadi bodoh, mudah dipengaruhi, kalah dalam ekonomi, kalah dalam strategi membendung pemurtadan.
        Semoga diskusi ini menjadi bagian perang melawan taqlid
        Selamat menjalankan ibadah Puasa dibulan penuh berkah dan penuh hidayah ini. Salam hangat untuk anda dan keluarga

        WWW

      • Wa’alaikum Salam, @Mas Yono9
        Subhanallah
        Itulah essensi perang Badar dan Uhud, dimana panji Islam berkibar dengan megah pada Badar (Umat Islam besar karena kualitas) dan hampir pudar pada peperangan Uhud (Umat Islam merasa besar karena kuantitas)
        Dan yang @mas utarakan diatas adalah penjabaran dari seorang sahabat yang bertanya kepada Nabi Muhammad s.a.w tentang peperangan terbesar selain Badar, jawab Rasulullah adalah peperangan melawan musuh dalam selimut (hadits aslinya melawan hawa nafsu sendiri)

        Salam hangat kembali buat @mas berserta keluarga.

        #Haniifa.

  35. lovepassword said

    Marhaban Ya Ramadhan, kulo ngaturaken sugeng menjalankan ibadah poso nggih,RaDen Mas Haniifa PG. Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan semua rekan di sini maupun di tempat lain. I lap U puuulllllll…!!!!!

  36. casrudi said

    Perdebatan yang panjang…😛

    Saya cuma mau menyapa empunya blog ini,,, selamat berpuasa ya kang… Marhaban ya Ramadhan…

  37. wawan said

    @All

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Saya mengucapakan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, mohon ma’af lahir dan bathin. Marhaban yaa Ramadhan.🙂

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  38. Ghoelam said

    blognya rame, sayang, penuh kebencian.

  39. munawir said

    assalamualaikum,wwb.
    puji syukur kepada Allah atas limpahan rahmat-Nya kepada kita semua
    selawat salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw., keluarga dan sahabat-Nya
    Terima Kasih atas izin komentarnya
    Ya memang banyak buku yg dikarang ulama sunni mengatakan pemahaman syiah telah menyimpang dari Aqidah Islam. setahu saya Syiah masih meyakinkan dua kalimah syahadah, hanya saja mereka, dalam hal menghormati Sahabat, mereka melebihkan ali, mengagung-agungkan ali.jadi saya rasa kurang tepat kalau kita memvonis mereka itu kafir. apalagi kita mengenal syi’ah cuma dari membaca dan mendengar itu sangat – sangat tidak boleh kita membuat suatu pernyataan yang menyatakan mereka kafir. bukan berarti saya mendukung syi`ah, tetapi saya hanya ingin mengajak semua muslim untuk bersatu, karena sebagai kita ketahui rasulullah pernah bersabda Islam kelak akan pecah kepada 73 firkah, dan hanya 1 firkah yang benar, kita boleh meyakini firkah kita (Sunni) ada dipihak yang benar, dan firkah lain salah, ini bukan berarti kita boleh menuding firkah yang lain itu kafir (non-Muslim). sebab yang yang saya tahu siapa saja yang mengakui adanya Allah dan Muhammad itu Rasul-nya, mereka masih bisa kita sebut dengan Muslim. sekarang kita kembali kepada rukun Islam, pertama mengucap dua kalimah Syahadah, kedua mendirikan Shalat, ketiga Puasa, keempat memberi Zakat, kelima Naik Haji. Kemudian Rukun Iman yang Pertama adanya Allah, kedua adanya Malaikat, ketiga percaya kepada Rasul Allah, keempat percaya kepadab kitab-kitab yang diturunkan kepada seluruh Rasul Allah, kelima percaya kepada Qadha dan Qadhar, keenam meyakini adanya hari pembalasan.
    dan selama rukun – rukun itu masih ada dalam hati seseorang, orang itu belum pantas disebut kafir (non-Muslim). sekarang yang harus kita pikirkan bagaimana Muslim itu bisa bersatu, jangan saling tuding. karena dengan bersatulah kejayaan Islam bisa tercapai.
    sekarang yang anehnya, ada sebahagian diantara kita membenci golongan syi`ah(pendapat, perilaku, apapun yang dilakukan syi`ah semuanya salah). sedangkan kepada musuh Islam yaitu Kafir dia terima (pendapat-pendapat, tindakan-tindakan yang dilakukan kafir, walaupun itu nyata rencana untuk menghancurkan Islam dia dukung). wallahu `alam.

    • Wa’alaikum Salam, @Munawir
      Mohon maaf setiap mambaca surah Al Fatihaah dalam shalat saya hanya tau 3 jalan saja.
      1. Tunjukilah kami jalan yang lurus, yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka
      2. bukan jalan mereka yang dimurkai
      3. bukan pula jalan mereka yang sesat

      Nah jadi jujur saja saya tidak tahu menahu soal golong-menggolong.

      Wassalam, Haniifa.

      • munawir said

        salam sejahtera ya akhi
        semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT.
        masalah golongan itu ada ya akhi!
        anda bisa membuka kitab shahih Bukhari, Shahih Muslim, Shahih Bukhari-Muslim, dan juga banyak tersebut dalam kitab-kitab yang lain.

      • Salam sejahtera lagi Akhi
        Kalau bigitu !!
        1. Tunjukilah kami GOLONGAN jalan yang lurus, yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka
        2. bukan GOLONGAN jalan mereka yang dimurkai
        3. bukan pula GOLONGAN jalan mereka yang sesat

        Mungkin yang dimaksud SUB GOLONGAN ?!

  40. angga chen said

    mohon maaf kalo ada salah salah coment…semoga dengan permintaan maaf ini allah swt menyempurnakan puasa kita, membersihan hati kita dan membuat hidup kita jauh lebih baik dengan ketenangan jiwa dan keikhlasan hati agar allah swt menjadikan kita penghuni surganya…ammiieen! thanks

  41. qarrobin said

    @Kang Haniifa,
    Selamat menyambut dan menunaikan ibadah Puasa,

    saya ada translate-an baru nih kang, sekedar perbandingan aja tentang pemikiran dari Turki. Inget ya kang, posisi saya cuma penerjemah buku Hans von Aiberg, ini link bukunya ;http://www.tulumba.com/storeItemSrc.asp?src=Hans%20von%20Aiberg&flt=180&t=Hans%20von%20Aiberg

    http://qarrobin.wordpress.com/2009/08/20/science-is-the-proofs-of-allah/

  42. masih rame nih…..met puasa

  43. rahma said

    salam kenal😉
    ______________

    @Mba Rahma
    Salam kenal kembali

    #Haniifa.

  44. irlander said

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Marhaban ya Ramadhan…..Isi siang dengan berpuasa……luangkan waktu utk Dhuha, sibukkan hati dengan Zikir……hidupkan malam dengan Tarawih….basahkan bibir dengan Tadarus…….
    Mari kita sambut bulan suci Ramadhan seraya mensucikan diri dengan saling memaafkan kekhilafan dan salah…….

    Bagi yang berpuasa Saya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa………MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN…….

    Puasanya harus fulll….bukan cuma ay lap yu aja….hm hm hmmmmm

    Ttd

    Irlander
    Cah ganteng, gak begitu rajin, baik hati dan suka menolong

  45. Selamat siang Juragan..

    Ada oleh-oleh award dari AnakBangsa..

    sekalian ada misi rahasia..hehe..

    Salam AnakBangsa..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/19/wew-celoteh-award-anakbangsa/

  46. Rychan said

    Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
    Herry Saputra sekeluarga, Cilacap.

    • @Mas Herry Saputra
      Alhamdulillah
      Sahabat ini ternyata sehat wal afiat
      Sama-sama mohon maaf lahir dan bathin, salam hangat kembali untuk @Mas Herry dan keluarga semoga Allahu subhanahu wa ta’ala senantiasa melimpahkan kekuatan dalam menghadapi ibadah yang sangat dinanti-nantikan khususnya @Mas Herry Saputra umumnya oleh seluruh umat Islam, Amin.

      #Haniifa.

  47. adi isa said

    wow..luar biasa kang hanif
    postingan yang membuka mata hati.

    oh iya, met puasa mybro

  48. adi isa said

    ada lagi neh, seleb baru, sportif dog, benarkah? hehehe
    ____________

    @Kang Adi
    😀

    #haniifa.

  49. alamendah said

    Marhaban ya Ramadan.
    Sambut bulan ramadan dengan kebersihan jiwa untuk menggapai kemenangan yang hakiki.

    Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya

  50. batjoe said

    salam hangat selalu buat mas haniffa dan terima kasih banyak atas segala jawaban di blog saya. dan dengan ini saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin semoga mas haniffa selalu dalam lindunganNYA. amin

  51. SayNoToSyiah said

    Penyebaran faham Syi’ah, khususnya faham syi’ah imamiah itsnaasyariah khumeiniah, akhir-akhir ini marak di berbagai kota di Indonesia sampai ke kota-kota kecil, dalam menyebarkan faham ini, mereka didukung dengan organisasi formal maupun informal yang cukup rapi, kekuatan dana mereka juga cukup kuat dengan mengucurnya dana dari IRAN, Negara utama pendukung faham ini, kepada kantong-kantong pusat peredaran syi’ah di Indonesia.

    Secara umum, penyimpangan Syiah ada beberapa hal penting, yaitu hanya memiliki 5 rukun Iman, tanpa menyebut keimanan kepada para malaikat, Rasul, Qadha dan Qadar. Yaitu, 1. Tauhid (keesaan Allah) 2. al-’Adl (Keadilan Allah). 3. Nubuwwah (Kenabian) 4. Imamah (Kepemimpinan Imam) 5. Ma’ad atau Hari kebangkitan dan pembalasan.
    Syiah tak mencantumkan Syahadatain dalam rukun Islam, yaitu: 1. Shalat 2. Zakat 3. Puasa 4. Haji 5. Wilayah atau Perwalian. Syiah meyakini bahwa al-Qur’an sekarang ini telah diubah, ditambah atau dikurangi dari yang seharusnya.
    Syiah meyakini bahwa para sahabat sepeninggal Nabi murtad kecuali beberapa orang saja seperti al-Miqdad bin al-Aswad, Abu Dzar al-Ghifary dan Salman al-Farisi. Syiah menggunakan senjata taqiyah yaitu berbohong, dengan cara menampakkan sesuatu yang berbeda dengan sebenarnya, untuk mengelabui. Syiah percaya pada ar-Raj’ah yaitu kembalinya ruh-ruh ke jasadnya masing-masing di dunia sebelum Kiamat di kala Imam Ghaib mereka keluar dari persembunyiannya dan menghidupkan Ali dan anak-anaknya untuk balas dendam pada lawan-lawannya. Syiah percaya kepada al-Bada’yakni tampak bagi Allah dalam hal keimaman Ismail (yang telah dinobatkan ke-Imamannya oleh ayahnya Ja’far ash-Shadiq, tetapi kemudian meninggal di saat ayahnya masih hidup) yang tadinya tak tampak. Jadi bagi mereka, Allah boleh khilaf, tetapi imam mereka tetap ma’shum. Syiah membolehkan Nikah Mut’ah (Nikah Kontrak) dengan jangka waktu tertentu.

    Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah adalah salah satu aliran Syiah dari sekian banyak aliran-aliran Syiah yang satu sama lain berebut menamakan aliran Syiahnya sebagai madzhab Ahlul Bait. Dan penganutnya mengklaim hanya dirinya saja atau golongannya yang mengikuti dan mencintai Ahlul Bait. Aliran Syiah inilah yang dianut atau diikuti oleh mayoritas (65 %) rakyat IRAN. Begitu pula sebagai aliran Syiah yang diikuti oleh orang-orang di Indonesia yang gandrung kepada Khumaini dan Syiahnya. Apabila dibanding dengan aliran-aliran Syiah yang lain, maka aliran Syiah Imamiyah Itsna Asyariyah ini merupakan aliran Syiah yang paling sesat (GHULAH) dan paling berbahaya bagi agama, bangsa dan negara pada saat ini.
    Dengan menggunakan strategi yang licik yang mereka namakan TAQIYAH (berdusta) yang berakibat dapat menghalalkan segala cara, aliran ini dikembangkan.

    Akibatnya banyak orang-orang yang beraqidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah tertipu dan termakan oleh propaganda mereka, sehingga keluar dari agama nenek moyangnya (Islam) dan masuk Syiah. Na’udzubillah !!!!

  52. Riyanti said

    Selamat menunaikan ibadah puasa kang….^-^

    Mohon maaf lahir dan bathin ea…

    Salam sayank

    • haniifa said

      @Teh Riyanti
      Sama-sama, semoga kita diberikan kesanggupan dalam menghadapi ibadah ini, Amin.

      Salam sayank kembali @Teh Riyanti

      • abifasya said

        Dipapay hiji-hiji komen na, jigana nu pantes nyelapkeun komen didiyeu yeuh : “Mau komen teh kabeurangan wae” Pokoknya kanghaniifa hebat euy, bangga saya punya sahabat seperti kanghaniifa, teruskan dakwahnya kang ulah embut kalinduan ulah gedag kaanginan.
        Selamat menunaikan ibadah puasa.

  53. Saka said

    Assalamu’alaikum wr. wb. kang Haniifa anu bageuuuuuuuuuuuuuuurrrrr😆

    maaf baru bisa berkunjung, atas nama pribadi dan keluarga sy mohon maaf lahir bathin atas semua komentar maupun tulisan yang mungkin secara tidak sengaja membuat Anda kurang berkenan… selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ramadhan tahun ini menjadi sebuah momentum yg tepat untuk kita memperbaiki segala kekurangan selama ini… semoga ramadhan ini membawa berkah untuk kita semua… amin…

    salam,
    Saka dan Keluarga

  54. Romadhan menggetarkan Jiwa2 yang Haus akan Cinta Kasih ALLAH, sementara Kasih Sayang ALLAH tiada terbatas. Semoga Menjadi Berkah untuk Semua Saudara2ku Wabil Khusus MAS HANIIFA yang saya Hormati dan selamat menjalan Ibadah Puasa ya…Mas.

    MOHON MA’AF LAHIR & BATHIN DARI KALIAN SEMUANYA…. dan semoga ALLAH meridhoi kita semua.

    Aaamiiin.

    Salam Hangat selalu Mas HANIIFA

    Pengembara Jiwa

  55. Waw, foto-fotonya mengejutkan sekali…

    @😀
  56. abifasya said

    Bisa wae si akng mah, aya we hujjah na teh tidak asal ngomong, poto-poto di atas menjadi pelengkap hujah2 diskusi anda.
    salaaaaaaaaaaaaaaaam

    @
    😉😀
  57. dedekusn said

    … ngeri kang…
    pencerahan baru bagi sy,nuhun

    @
    Alhamdulillah,
  58. Ya begitulah Syiah, agama buatan Abdullah bin Saba’ seorang Yahudi..

    @

    Bwetull, Agama syi’ah itu buatan Abdullah bin Saba’ seorang YAHUDI-IRAN.

  59. […] beliau tidak mengaku ber-Agama Syi’ah namun dari ciri-ciri dan isi blog nya sangat jelas menunjukan ke-syiah-annya, contoh kecil saja, hampir dalam setiap pembukaan beliau mengucapkan/menulis “Salam wa […]

  60. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen […]

  61. ammuk said

    dasar pemiliknya wahbabi, tukang sebar fitnah dan teror. bikin orang takut dgn Islam. Wahai pencoreng agama Allah, sadarlah …..

  62. Rizal said

    He he he engga bisa bedain Yahudi dg Zionis. Org Yahudi belum tentu berfaham Zionis. Belajar dulu deh niif

    @

    Nggak mau ahhh, belajar kayak sampean jadi topeng monyet.. Zal IM😀😆

  63. Albert said

    Cara shalat syiah mirip dengan sembahyang orang budha.

    @

    Agama syi’ah itu bahkan tidak mempunyai kiblat, selain di IRAK:mrgreen:

  64. […] dijelaskan mengapa pada  saat proses terjemaahan hadits sampean tulis lengkap Ali bin Abu Thalib radhiallahu ‘anhu, sementara dalam uraian sampean […]

  65. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen […]

  66. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen […]

  67. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen […]

  68. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen […]

  69. REVOLUSIONER SEJATI said

    Wong Cirebon Mampir Achhh,….Rameeeeeeeeeee,….udah hanya SATU KATA ” REVOLUSI ATAU TUMBANGKAN PANCASILA,…!!! TITIKKKKKKKKK,………..Salam Hangat kang Haniffa.

  70. Arif said

    Yo…yo…yo,

    Ngono yo ngono neng ojo ngono,
    Mbok yao sing sopan 2, ojo dadi wong sing brangasan.
    Mbok yao sing podho sabar.

    Semoga kasih sayangNya, RahmatNya, dan RidloNya
    Selalu menyertai Kita.
    Amiiin3X

    • eagle said

      @Saudara Arif
      Mohon maaf saya tidak bisa meng amiin ni dikarenakan tidak ada kejelasan saudara berdo’a kepada siapa. ?? Dengan kata lain siapa “Nya” yang saudara maksud ?!
      Apakah “Nya” itu adalah Tuhan Yesus atau Dewa Apolo atau Nyi Rorokidul atau Batu Berhala…:mrgreen:

      Al Quran 13: 28
      (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram.

      Al Quran 58:19
      Syaitan telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah; mereka itulah golongan syaitan. Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan syaitan itulah golongan yang merugi.

      Nah sehubungan kedua ayat diatas maka, marilah kita mengingat Allah banyak-banyak semoga Kasih SayangNya, RahmatNya dan RidloNya senantiasa menyertai kita semua.
      Amiin Yaa Allah Yaa Rabbal ‘alamin.

    • the70No said

      Ngono yo ngono neng ojo ngono yang oda 70 No😉

  71. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen […]

  72. menurut sepengetahuan saya.yang memberi comentar seperti ini menganut agama iblis atau madzab syaiton.

    @
    Komentar yang mana ?!
  73. Shiddiq said

    Assalamu’alaikum…Swdra Q skalian…. Mdah2n Allah Swt. MeRahmati Qt semua.. Amiin…. ComEnt Pda seMua’y… Saya MAu tanya .. Apakah Anda Sekalian Pernah Menuntut Ilmu D’pesantren Gx?…. Bicra Tanpa Punya DALIL teRSENDRI iTU… MARDUDUN ( Di Tolak)…. Pa lg Lw haya PuNYA dALil Hasil Baca2 Dri Buku…. Cra Penyelamatan Sesama Umat Islam Itu bKn begini Cra’y… Tp Ajak Lh Dengan S’kemampuan Qt Kpda Jlan Yang Memang Mnurut Al-qur’an,Al-hadist,Qiyas dan Ijma Tdk Ssat(Lurus)…. Bkan Terus Bicara Tanpa Dalil Sprti iNi…. Mlah Qt tuh Sbgai Umat Islam Scra Tdk Sdar,Mungkin Sja D’bLakang Qt Smua Org2 Kfir Tertawa,Krn MeLihat Umat Islam Banyak Aliran2 Yang Sesat dAN kemudian Di tambah Dengan Cra Sperti Kalian Ini.. Bkan TAmbah Bres Persoalan Tentang Umat Islam… Tp Malah Mengkotori Agama Qt Smua (ISLAM)…. Tolong lh,Acr Sprti Ini d’Tu2p Sja…. Lw Memang bnar Anda Sekalian Sayang Terhadap AGAMA ISLAM…… Jangan Tmbah Coreng Hitam D’Agama Qt ( AGAMA ISLAM).. Terima Kasih…. Wallahu’alam

    • Roy Rey said

      Puyeng gw baca nih koment….
      Klo nulis yg beneran dikit ngapa?

    • cekixkix said

      @Om Shidiq
      Elo ngoceh.. .aje.. khek ustad kesiangan.. Cekixkix…kix..kix…

      • Roy Rey said

        @Cekixkix
        Klo gw ga salah baca kata “om presenter”…
        “Agama Islam udah tercoreng hitam”…
        Dia rada2 “sarap” kalee yee…?

      • cekixkix said

        @Om Roy Rey
        Kheknya gua juga rada-rada aneh… apaan tuh MARDUDUN… Cekixkix…kix…kix…

        Klo kata MARDUN ada, jadi aslinye die adalah @Om SHIDIQDIQ…😆

      • Roy Rey said

        HAHAHAHAHAHA…..

        Woi… Mardun tolong bawain acara “Panggung CE-KIX-KIX”
        Bintang tamunya “CEKIXKIX”
        Temanya “ISLAM AGAMA YANG BENAR, TAK PERNAH TERCORENG”.

        Trus make-up muka lo pake “blao”…

      • cekixkix said

        @Om Shidiqdiq DOG… Cekixkix..kix..kix..
        Kheknya klo mo ngaku Islam, elo ngaca dulu… ntar gue kasih satu permintaan, asal jangan minta wajah loe jadi ganteng… Cekixkix…kix…kix.. MIMPI KALEEEEE….😆

      • @Mas Cekixkix
        Mardudun berasal dari bahasa parsi (Persia) tidak beda jauh dengan kata Mut’ah dan kata Mubahalah sebenarnya tidak ada istilah itu dalam Agama Islam, tetapi Agama Syi’ah selalu berusaha menyisipkan kebudyaan kotor mereka termasuk budaya tatabahasa.

    • @Mas Shiddiq
      Tolong jawab pertanyaan sayah ini:

      Apakah sahabat Nabi Muhammad s.a.w itu keluaran pesantren ?!

      Tahukah sampean bahwa kata “Pesantren” itu berasal dari bahasa Sansekerta ?!

    • husni said

      …. ComEnt Pda seMua’y…

      ==> wkwkwk… produk sialan agama shit’ah-iran, semua orang dianggap salah

      #set mode guling-guling on#

      • cekixkix said

        @Om Husni
        Kheknya dia kecewa setelah melihat IMAM MEKSUM nye, si AL MAHDI mirip buta ijo kelaparan… Cekixkix…kix..kix…

      • husni said

        si AL MAHDI mirip buta ijo kelaparan…

        ==> bhwahaahaaaahahaaaaaa haha ha ha

      • @Mas Husni😀
        Beliau (@Mas Shiddiq) menuduh kita tidak menggunakan dalil, padahal jelas-jelas diawal artikel tertuang ayat Al Qur’an.
        Justru saya yang bertanya “Darimana dalilnya bahwa kaum muslim boleh membunuh siapapun ?!!” karena menurut Agama Islam bertentangan dengan (QS 6:137) dan ajaibunnya malah disangka NGADUDUD😆

  74. hassan said

    Orang yang sok tahu itu sesungguhnya org yang tidak mengerti Islam. Oang yang suka memfitnah, mengadu domba, menjelekkan orang lain itu bukan org islam. Dialah orh kafir. ingat Islam Rahmatan Lil Alamin. Jadi jgn sok tahu. Presiden Iran Ahmad DN itu yg paling di khawatirkan oleh USA maupun yahudi. Jadi yg sok tahu belajar lagi supaya jadi bener bener tahu. Bodok

    • cekixkix said

      @Om Hassan
      Kheknya Presiden Iran itu si Amad di bejad… Cekixkix..kix… makanye die suka nyembah kuburan Ayatulll Bekatulll Komunish… Cekixkix….kix…kix….

  75. ahmad husaini alfarisi said

    mengapa imam ALI yang di agungkan dalam ajaran syiah?
    DIKARENAKAN NABI MUHAMMAD BERSABDA:
    ana madinatul ilim wa ALI yun babuha!
    arti:saya adalah kota ilmu(nabi MUHAMMAD) dan ALI lah pintunya dan barang siapa yang ingin ke kota ilmu lewati dulu pintunya!

    diantara sahabat nabi yang paling baik ialah imam ali ia adalah sepupu nabi suami dari anak nabi(fatimah)satu2 nya manusia yang lahir di dalam ka’bah.

    • cekixkix said

      @Om Ahmad
      Sejak kapan Ka’bah jadi rumah bersalin ?!😆
      Dasar Agama Syi’ah semakin nyata aje kebohongannya

    • Anak Adam said

      Abu bakr, Umar, Utsman, Ali,pemilik blog ini, dan saya adalah sama. namun yang membedakannya adalah kemuliaan. Dan yang kedudukannya mulia disisi Allah adalah siapa diantara kami yang bertaqwa kepadanya.

      jadi jangan “bedakan” Ali dengan sahabat lain dalam urusan agama. misalnya dalam mengikuti perjuangan mereka dengan baik. (at-Taubah:100)

      Mari perhatikan terjemah ayat al-Quran berikut:

      Katakanlah: “Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma’il, Ishaq, Ya’kub dan anak cucunya, dan apa yang telah diberikan kepada Musa dan ‘Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Rabb-nya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya”. (QS. 2:136)

      Kami tidak membeda-bedakan seorangpun di antara mereka para nabi.Mengapa parasahabat nabi itu kalian beda-bedakan?

  76. Simon Petrus said

    sayang sekali di negara ini masih ada orang yg berpikiran sempit seperti anda. pantas aja negara ini ga bakalan ada damai. teman, negara kita negara sekuler dimana pluralisme menjadi identitas negara ini.
    coba saudara berkaca dengan agama-mu yg kau masyurkan itu. Galilah lebih dalam makna dari kitabmu (jangan ditafsirkan asal), maka pasti kau akan dapatkan bahwa smua agama tujuannya sama yaitu mengasihi sesama.
    Saya kebetulan lagi search di google bwt cari berita tentang pelarangan masjid di Indonesia (untuk kasus beda agama) tp ternyata saya tidak dapat. Tp begitu d search pelarangan untuk agama lain (Hindu,Budha,Konghuchu,Kristen), banyak sekali kawan.
    saya cuma bisa bilang pelajarilah isi kitab sucimu, lakukan dalam hidupmu tiap hari. Klo kau sdh benar2 suci, barulah ngomong tentang orang lain.
    Assalamualaikum….

  77. kikidiki said

    http://indonesian.irib.ir/iran1

  78. Saudara Tak Seiman said

    Assalammualaikum,
    Terlalu fanatik memang bahaya..sehingga kebenaran lain apapun tidak bisa diterima,
    pemilik blog ini adalah “orang sakit”, saya berteman dan bersaudara dengan orang yang beda keimanan namun tidak ada diantara mereka seperti pemilik blog ini.
    Kepada saudara-saudara ku yang lain, soal agama adalah soal pribadi, kita mau debat sampai kapanpun tidak akan ada habisnya, jadi janganlah ikuti blog ini, blog yang hanya memprovokasi kita yg berbeda agama menjadi rusuh.

  79. roni said

    Mengapa kamu menghina Imam Mahdi dengan gambaran seperti itu ? tahukah kamu jika bukan karena mimpar Rasu SAW dan pedang ‘Ali kamu tidak akan mengenai Islam… ! Dan Imam Mahdi itu masih bernasab pada Nabi SAW yang mulia…

    • @Oom Roni
      😀 hahaha…
      maksud sampean si Mahdi Tukang bakso yah…

      Ibrahim adalah nasab Nabi Muhammad s.a.w yang terakhir (keturunan dari beliau + Maria Al-Qibthiyah) dan beliau meninggal diusia yang sangat kecil (anak-anak) sehingga habislah bin / binti Muhammad bin Abdullah.

      IBRAHIM bin MUHAMMAD bin Abdullah bin Abdul-Muththalib bin Hasyim bin ‘Abd Manaf bin Qushay bin Kilab bin Murrah bin Ka’ab bin Lu‘ayy bin Ismail bin Ibrahim bin Aaazar

      Kalau dalam Al Kitab Al Kafi-(run) sayah percaya ada anak ingusan punya anak lagi… hehehe.. ingat sampean kisah raja Ahasweros😛
      Kalau sampean mau tahu serita nasab.. eh, salah maksudnya nasib 11 tahun sudah punya anak: https://haniifa.wordpress.com/2009/06/21/rahasia-dibalik-perkawinan-aisyah/#comment-6880

      Note:
      Maria adalah dayang tercantik dari seorang raja Muqauqis di Mesir, menurut hikayat mengingatkan beliau pada kisah Nabi Ibrahim a.s sehingga hasil buah percintaannya itu diberi nama IBRAHIM.

  80. […] Persia (Iran), kutipan dibawah ini cukup sebagai bukti bahwa AL MAHDI hanyalah tokoh khayalan umat Agama Shi’a (Syi’ah) dan Kristen yang dimotori oleh […]

  81. […] Rubi https://haniifa.wordpress.com/2009/08/17/agama-syiah-sama-dengan-agama-kristen/ 5 jam yang lalu · […]

  82. Tuti said

    Kalau dibaca dari tulisannya penuh dengan caci maki, apa yang menulis ini seorang muslim? Sepertinya bukan ya? Yah…siapapun anda, apa pun motivasi anda dibalik tulisan ini, semoga dimasa datang lebih banyak menulis hal-hal yang menyejukan.

  83. ahmadhidaya61 said

    assalaamu’alaikum. wahai saudara se agama (islam), berhati-hatilah dalam berbicara (dngn membawa-bawa agama dan rasul-nya) sdng engkau belum tau letak kebenaran yg engkau katakan. karna semestinya kita segera merasa MALU ketika kita menyebut nama RASULULLAH SAW sedang engkau membawanya karna RASULULLAH SAW adalah manusia biasa yg begitu di agungkan namanya oleh ALLAH.

    1 pesanku untuk kalian yg beragama SYI’AH, YAHUDI dan non BERAGAMA, ketahuilah sejarahnya bangsa yahudi yg dulunya kalian adalah bangsa pilihan allah dan kini kalian adalah bangsa yg di murkai allah. kenapa di murkai ALLAH? karena dahulu PEMIMPIN kalian berikut bangsanya adalah kaum yg tidak mau menerima dan mengakui bahwa ”aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain ALLAH yang patut di sembah, dan aku bersaksi bahwa nabi MUHAMMAD adalah utusan allah” hanya karena nabi MUHAMMAD bukan dari keturunan kaum YAHUDI. dahulu para pembesar YAHUDI dan QURAISYi banyak yg berjanji namun ingkar setelah mereka meminta sebuah BUKTI kepada RASULULLAH dan BELIUA pun membuktikan dan menyanggupinya, namun para pemimpin kalian mengingkari janjinya sendiri.

    jika kalian mebicarakan soal WAKTU shalat, maka pahamilah tentang RASULULLAH yg melakukan perjalanan pada 1 waktu pada malam hari dari makkah menuju palestina. dan ketahuilah bahwa perjalanan tersebut dinamakan ISRA dan MI’RAJ.

    wahai kaum kaum muslimin. jngnlah engkau tersinggung hnya karena kita melihat kaum SYI’AH merayakan ISRA dan MI’RAJ dngn melukai tubuh mereka, anak2 mereka, dan keluarga lainnya. karna SYI’AH bukanlah ISLAM, tetapi peranakan YAHUDI yg ingin menghancurkan ISLAM sebagaimana MEREKA menfhancurkan agama NASRANI. namun aku berjanji demi allah, aku tidak akan terima jika kalian wahai kaum SYI’AH menyebut perayaan dngn menyiksa diri, melukai anak2mu dan keluargamu dngn sebutan ISRA dan MI’RAJ.

    dan PR dari ku untuk kalian wahai kaum SYI’AH. cobalah kalian pelajari sejarah terjadinya ISRA dan MI’RAJ. maka insya allah engkau akan diberi hidayah allah. apa terjadi di dunia ini dari dulu hingga kedepannya adlah benar kata RASULULLAH dan adalah benar yg tertulis di KITAB AL-QU’AN. carilah suatu kebenaran maka allah akan memberikan ketentraman dan kedamaian untukmu. dan jangan engkau biarkan dirimu berlaru-larut mewarisi ilmu KEDENGKIAN, SYIRIK, MUSYRIK, INGKAR, MUNAFIK seperti yg telah di turunkan ke dalam diri kalian oleh para pemimpinmu di jaman jahiliah dahulu.

    salamku untuk kalian semua. janganlah berusaha kalian menjatuhkan ISLAM karna allah lah yg akan melindungi AGAMA nya.
    dan untuk saudara muslimin. petikalah warisan yg di berikan oleh rasulullah untuk kalian yaitu berupa kitab AL-QUR’AN, penyabar, penuh kasih sayang, berpikir positif namun berlogika, murah senyum, tidak berperang melainkan karna di perangi (seperti di palestina adalah halal kalian membantu berperang melawan yahudi atas agama mu). teruslah kalian menimba ilmu dari rasulullah agar engkau tdk mudah di kelabui oleh agama lain.

    mari saling inrospeksi diri.

  84. Burhan Schraube KVD said

    Assalamu’alaikum. Bangsa/umat Yahudi bukan merupakan bangsa tertua apalagi pilihan, dan bangsa Yahudi bukan keturunan langsung dari nabi Ibrahim, melainkan keturunan dari nabi Yakub. Sebelum adanya bangsa Yahudi di muka bumi ini, banyak bangsa-bangsa yang sudah terlebih dahulu ada, antara lain bangsa Sumeria, umat nabi Nuh, umat nabi Sholeh dsb. Jadi bangsa Yahudi bukanlah bangsa Pilihan Allah. Kalau bangsa Yahudi adalah bangsa Pilihan untuk dikutuk oleh Allah, itu baru benar. Di mana saja bangsa Yahudi selalu buat masalah dengan bangsa lain disekitarnya. Salah satu contoh adalah umat Yahudi Khazar dengan kerajaan Khazaria yang besar dan wilayah yang luas dekat wilayah Siberia-Rusia, akhirnya hancur musnah diserang oleh bangsa-bangsa di sekitarnya termasuk Rusia, akibat dari perbuatan umat Yahudi itu sendiri. Ada lagi kerajaan Yahudi di bawah pimpinan raja Herodes Anipedes juga hancur. Semua kehancuran kerajaan Yahudi itu karena hukuman dari Allah. Wallahu ‘Alam Bi Showab.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: