حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Dialog dengan Atheis Indonesia

Posted by حَنِيفًا on October 20, 2012


Hai Atheis…Tahukah awal dari REINKARNASI dalam , Buddha atau Hindu ?! Jwb: TOLOL

… hehehe…
  • Pengembara Bertasbich menyukai ini.
  • Haniifa Rubi Wow… kok SAPI neeh, … hehehe…
  • Intania Maharani Kocak ya ajaran buddha ?
  • Intania Maharani Ajaran agama luh gak kalah kocak dan TOLOL kok!
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    Kocak ya ajaran buddha ?
    —————————–
    Sa-7, kayak mie kocok..hehehe
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    Ajaran agama luh gak kalah kocak dan TOLOL kok
    ———————–
    Apaan tuh Agama ?!
    a = Tidak
    Gama = … hehehe..
  • Ibuki Universaler Commandan semua agama sudah pernah aq hujat baik kristeen , hindu ,dan budha mereka tidak balas menghujat dan hanya senyum-senyum saja dan tidak seperti ajaran eslam baru dibilang nabinya maha mesum dan maha selangkangan langsung main ancam dan membantah kata-kata jorok dan balas menghujat dengan kata-kata yang kasar dan suka asal nuduh dan fitnah sembarangan aq agama ini dan itu xixixi
  • Haniifa Rubi @Ibuki Universaler Commandan
    Mohon maaf, melebihi Quota.. hehehe .. hitung kancing ajah kalau sampean Oon.. tongue
  • Roronoa Zoro Simarmata oh Jadi Atheis disini suka menghina agama ya… kirain disini lebh baik…
  • Ibuki Universaler Commandan nah loh kan baru saja aq bilang mas sudah langsung dengan balas membantah xixixi
  • Haniifa Rubi @Roronoa Zoro Simarmata
    se-7, Atheis emang super tolol.. hehehe…
  • Intania Maharani Gak dihina juga ajaran nya gal sedikit yang hina dan biadab kok .
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    Mohon maaf, sampean emangnya beragama ?!.. hehehe..
  • Roronoa Zoro Simarmata sebagai Atheis, aku malu !!!. Kenapa selalu Islam, yg “diserang”… dan disini g ada yg benar benar bijak atheis… apakah au hnya terbawa buku, mngira atheis itu lebh terhormat….. Yang Satu percaya, yg satu tidak. g bakaln ada ketemunya…. tapi aneh…
  • Haniifa Rubi @Ibuki Universaler Commandan
    nah loh kan baru saja aq bilang mas sudah langsung..bla.bla.bla..
    ——————–
    Amithta Bacang…. hehehe…
  • Intania Maharani Well saya ateis, anti teis . Problem?
  • Haniifa Rubi @Roronoa Zoro Simarmata
    Jadi mana statement sampean yang benar neeh… binun juga.
    1. Jadi Atheis disini suka menghina
    2. sebagai Atheis, aku malu
    Payah.. neeh, plitat-plintut.. hehehe
  • Intania Maharani ajaran yang biadab harus dihilangkan.
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani Well
    saya ateis, anti teis . Problem?
    —————————
    Alhamdulillah, no problemo…som ting rong ?! hehehe…
  • Intania Maharani Dan tidak ada yang bisa membungkan saya , menyuarakan suara saya!!
  • Roronoa Zoro Simarmata aneh saja Haniifa Rubi , sy kira atheis atheis didunia maya, seperti kebanyakan dirusia atau daerah skandinavia… yg santun, dan sgt menghargai persamaan… sy Sarankan Haniifa ak membuang waktu disini… terima kasih smile
  • Intania Maharani Silahkan exit smile
  • Intania Maharani Tidak perlu sopan santun dengan ular beludak
  • Intania Maharani Tidak perlu sopan santun dengan islam.
  • Roronoa Zoro Simarmata ohhh, begitu ya mbak… jadi kalau sy mengkritik, jawabannya silahkan exit. Kekanak kanakan.. but Well.. silahkan dilanjut… smile
  • Intania Maharani Loh kan anda sendiri yang bilang tidak ada gunanya disini
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    Dan tidak ada yang bisa membungkan saya , menyuarakan suara saya
    ————————
    Lha.. mulut saya bagi saya, mulut sampean bagi sampean… hehehe..
  • Intania Maharani ngapain membuang waktu berharga anda disini ?
  • Rumput Liar Roronoa Zoro Simarmata@ Munkin mereka bukan ATheis Om.. tapi teis yang mengaku atheis…. kiki
  • Intania Maharani ^ basi , gak bisa banget terima kalau ateis itu ada hihihi
  • Haniifa Rubi @Roronoa Zoro Simarmata
    Mohon maaf, slahken sampean pakai Bahasa Rusia atau skandinavia… jadi rupanya sampean salah masuk kamar .. hehehe…
  • Rumput Liar Intania Maharani@ hehehehe…. Orang yang memiliki KECERDASAN (atheis) cara bicaranya tidak seperti anda buk…?? hehehehe

    peace….
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    Tidak perlu sopan santun dengan islam.
    ——————————
    Haleluya…. Cacing, berbulu domba.. hahaha.. cacing kok punya bulu, mungkin kegagalan proses reinkarnasi… hehehe…
  • Haniifa Rubi @Intania Maharani
    ^ basi , gak bisa banget terima kalau ateis itu ada hihihi
    ———————
    Bhuwa.ha.ha.ha… pentolan Atheis muda indonesia raya merdeka,…kojot-kojot tuh, sama Haniifa RUbi.. tongue
  • Roronoa Zoro Simarmata Intania Maharani sy kira, anda hars lebh dewasa sedikit, menyikapi sikap orang orang beragama!!, ntah Kristen dg Salibnya, Budha dg kuilnya, hIndu dg pura nya, dan Islam dg mAsjidny
  • Haniifa Rubi @Roronoa Zoro Simarmata
    Ngaku ajah, keder … hehehe.. pakai malu-malu kuciang segala.. tongue
  • Roronoa Zoro Simarmata Mbak Haniifa Rubi , sy nyaman dg keyakinan sy!!… silahkan dilanjut.. dan silahkan anda “membuang waktu anda”.
  • Haniifa Rubi @ Roronoa Zoro Simarmata
    Yang nda nyaman itu manusia berkumis 24 batang, di panggil Mbak.. tongue
  • Srengenge Nyunar Awalnya, ada orang yg menerbitkan konsep seperti itu
  • Srengenge Nyunar kenapa aneh? emangnya ini sains?
  • Haniifa Rubi @Roronoa Zoro Simarmata
    Sampean ku maafken, … Umat Islam mah pasti baik dunk.. grin
  • Haniifa Rubi @Srengenge Nyunar
    kenapa aneh? emangnya ini sains?
    ———————–
    Awalnya Teori dan berkahir denga Teori… lalu kapan prakteknya.. tongue
  • Srengenge Nyunar Emang ada prakteknya?
  • Haniifa Rubi @Ibuki Universaler Commandan
    jawaban anak kecil atau orang yang tidak pernah sekolah xixixi
    ———————-
    Yang pasti Ibuki ANAK TOLOL.. hehehe..
  • Ibuki Universaler Commandan Haniifa Rubi @Ibuki Universaler Commandan
    jawaban anak kecil atau orang yang tidak pernah sekolah xixixi
    ———————-
    Yang pasti Ibuki ANAK TOLOL.. hehehe..
    a few seconds ago · …Lihat Selengkapnya
  • Haniifa Rubi @Ibuki Universaler Commandan
    Lho.. kan sudah jelas jawaban buat kalian : Te O eL O eL.. hehehe

>> Next Dialogia =>

>> Next Dialogia =>

Kenapa allah membiarkan maklum kesayangannya si adam tertipu oleh iblis ? Apa emang disengaja ? Biar neraka penuh, allah kan demen nyiksa.

>> Next Dialogia =>

Tulis komentar…

pertanyaan yang selau bikin atheis nangis, siapakah manusia pertama..???
  • 5 orang menyukai ini.
  • Dedy Hadi Gaary Alexander @ Manusia pertama harus seperti anda, tdk memiliki sayap atau bentuk mahluk lainnya…..karena segalanya harus ada sebab-akibatnya…..jika tdk, maka tdk akan bisa diterima akal sehat (ilmiah).
  • Haniifa Rubi Nezy, pakasi grin
  • Melow Nezy Rubi swt = sweet grin
  • Byu Konk Dedy Hadi ya pertanyaan saya begitu mudah anda jawab.., untuk seorang atheis partanyaan ini sangat membingungkan mereka.
  • Dedy Hadi begitu ya……kasihan dong atheis jika tdk diberi tahu.
  • Haniifa Rubi @Rhendi Ki Yondog Sugeha
    Lho.. kan udah, sampean PERAMA MENDARAT DIBUMI.. ketika mBok-e mamandikan dirimu di BAK MANDI WAKTU OROK.. hehehe.. lucu juga sampean.. hikz.
  • Haniifa Rubi To All
    BUMI DAN LANGIT DUWLU atau MANUSIA DWULU ?!
  • Byu Konk Haniifa Rubi untuk pandangan siapa bumi or manusia?
  • Dedy Hadi Hanifah @ emang siapa dulu sih ?
  • Haniifa Rubi Lho saya yang tanya kok balik tanya.. hahaha.,.. OOn kabeh di Group ini.. hizk.
  • Byu Konk kalau pandangan siapa yang lebih dulu.., jelas sepakat dengan Melow Nezy
  • Dedy Hadi kalau saya jawab…. manusia dulu.
  • Byu Konk oooohhhh doi ngga tau.., hahaaa, tak apalah saya ikhlas menjawab nya
  • Haniifa Rubi @Dedy Hadi
    kalau saya jawab…. manusia dulu.
    ——————-
    Wayang golek baru lahir di awang-awang.. hahaha…
  • Byu Konk Ali Ichsan cerdas sekali like like like
  • Adrian Aristo Komentar bung Dedy Hadi,”Manusia pertama ialah Adam dan hawa. Jika kita tdk menerimanya…..lantas bagaimana kita ada didunia ini ? apakah anda langsung diturunkan Tuhan seperti mr. Bean (langsung jatuh ditanah) ?” kalau ditarik kesimpulan …. Jadi Adam & Hawa itu spt Mr.Bean, karena langsung diturunkan Tuhan, khan?
  • Byu Konk agan Melow Nezy iya bener makasi info nya
  • Dedy Hadi Adrian @ ya.
  • Melow Nezy Byu,masama grin
  • Dedy Hadi Hanifah @ Manusia yang melahirkan alam semesta.
  • Haniifa Rubi @Adrian Aristo
    Kata siapa adam dan hawa manusia pertama ?!
    Memangnya mereka punya ka te pe ..hahaha…
  • Adrian Aristo Bung Dedy Hadi> padahal .. Mr.Bean yg tiba2 jatuh gedubrak di sebuah jalan di London .. 100% tokoh fiktif.
  • Dedy Hadi setiap agama mengatakan bahwa manusia ialah sifat (citra) Tuhan………kedekatannya pada Tuhan secara proses keberangkapan lebih dekat pada Tuhan…..maka Tuhan menciptakan manusia dulu baru alam semesta.
  • Byu Konk om Ocky Aryanto Genegus ini trid penting., kita mesti tau silsilah., buktinya para ilmuwan sedang mencari fosil dari dulu hingga saat ini
  • Haniifa Rubi @Dedy Hadi
    …..kedekatannya pada Tuhan secara proses keberangkapan lebih dekat pada Tuhan…
    ———————-
    Kedekatannya dengan KERETA secara prosese lebih dekat dari KERETA = MODAR KETABRAK KERETA API.. bhahaha… lucu sekali sampean.. geli tenan aku… grin grin grin
  • Haniifa Rubi @Byu Konk
    Fosil adanya di BUMI atau UDARA ?!
    (padahal menurut @Oom Dedy ada di udara .. hahaha)
  • Byu Konk mba Sutiyem Rahayu dongeng memang tidak perlu diercaya.,
  • Agung Sutan Wijaya yg mau tau jawaban manusia pertama tanpa unsur agama,hubungi gw,kita bicara dgn sains
  • Byu Konk agan Agung Sutan Wijaya sains saja sudah nangis kejer.., apalagi sampean
  • Dedy Hadi Itulah kesalahan gereja karena takut penyelewengannya terhadap Injil ketahuan……..Islam bahkan menyetujuinya.
  • Haniifa Rubi Lha.. pakai itung kancing ajah kalu nda mampu jawab pakai akal.. hehehe..
    Mana dwulu yang wajib ada, (BUMI dan LANGIT) atau Manusia ?!
  • Dedy Hadi Hanifah @ hehehe…..gak ilmiah ahhh.
  • Haniifa Rubi Helauya.. Hindu-Budha, otak kuya… lelet tenan .. hehehe…
  • Agung Sutan Wijaya Dedy Hadi Itulah kesalahan gereja
    karena takut
    penyelewenganny a terhadap Injil ketahuan…….
    .Islam bahkan menyetujuinya.>>>,itu cuma pendapat
  • Haniifa Rubi @Dedy Hadi
    Yang ilmiah itu mBoke sampean lahir di udara pada tekanan NOl suhu 100 derajat Celsius.. hahaha….
  • Dedy Hadi Agung @ siapa bilang…..kenyataan.
  • Agung Sutan Wijaya jawab dulu pertanyaan gw,baru nanya..kalo gak mampu jawab,bilang aja
  • Ocky Aryanto Genegus Dedy Hadi > bukti empiris apaan.???
    teori ambigu kok dibilang benar.????
  • Dedy Hadi Agung @ Ditanya kok….malah lari.
  • Haniifa Rubi @Dedy Hadi
    Mohon maaf, sampean jenis manusia plin-plan yah, kok pakai karakter “?”... grin

4 Responses to “Dialog dengan Atheis Indonesia”

  1. Pertamax !!! Islam selalu always
    Subhanalloh, sungguh Islam disudutken dengan berbagai cara… tapi Alhamdulillah, berkat idzin Alloh, saya diberi kesanggupan untuk melawan mereka, seperti biasa kemenangan pasti di tangan UMAT ISLAM😀
    1. Banyak Post yang dihapus
    2. Banyak umat Hindu, Budha, Kejawen, Khong Hu Chu, Tasawuf, Syi’ah, Kristen
    3. Seperti biasa ay em di kick out, dan ini hanya sebagian kecil yang sempat sayah record.. hehehe…

    • syro said

      kedua …..
      kapan aku siap nih, hadapi orang2 kayak gitu.
      harus ku mulai dari diri sendiri dulu.
      ikut nyimak dulu aja.

    • 1. Setahu saya tidak ada hapus2an di grup itu..
      2. Kebanyakan memang ateis kok, saya sendiri ateis dan ikut disana..
      3. Tidak ada kick disana, kecuali kalau anda melakukan SPAM..

      Kalau anda mau anda bisa berdiskusi dengan saya, kalau anda punya blog kita bisa slaing balas2 artikel, tentunya akan sangat baik untuk berbagi pemahaman dan pengetahun.. Salam.. ^^

  2. Salam buat mas Hanifa, jangan bosen ya mas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: