حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Wendi Pier Erawan7374 BJS

Posted by حَنِيفًا on November 23, 2013

Asalamu’alaikum,
Korban penipuan para munafiqun mayoritas adalah kaum wanita (muslimah wal mu’minat) kerena mereka rata-rata berwajah polos, lugu dan jujur.
Namun dengan kecerdikan “luar biasa” dari kaum munafiqun mampu merontokan iman para korban, hal ini setara dengan bujuk rayu syathan (setan) pada kisah Nabi Adam a.s dan Hawa.
Contoh kasus:
Wendi Erawan al munafiqun berprofesi sebagai pengangguran kelas berat yang mencari tambahan lewat penipuan sms, pulsa dan pemerasan ala gigolo. Dari penuturan beberapa rekan yang bisa dipercaya si Wendi ini membawa lari tunangan orang (berjilbab) , singkat kata hidup kumpul kebo sampai melahirkan anak haram serta saat ini wanita muslimah tersebut melepaskan jilbab serta menyesali tindakan bodohnya.

Peringatan !!!
Dan janganlah kamu sekali-kali men-shalat-kan (jenazah) seorang yang mati di antara mereka, dan janganlah kamu berdiri (mendoakan) di kuburnya. Sesungguhnya mereka telah kafir kepada Alloh dan Rosul-Nya dan mereka mati dalam keadaan fasik. (QS 9:84) 

Mereka itu adalah orang-orang yang Alloh mengetahui apa yang di dalam hati mereka. Karena itu berpalinglah kamu dari mereka, dan berilah mereka pelajaran, dan katakanlah kepada mereka perkataan yang berbekas pada jiwa mereka. (QS 4:63)

Wendi Pier Wasalaam, Haniifa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: