حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 7

Posted by حَنِيفًا on September 22, 2009

Assalamu’alaikum,

Alhamdulillah,
Rekan Qarrobin Djuti mengingatkan janji saya yang tertunda, namun sayang delay tidak bisa diperhitungken dengan adanya para Tuan Tamu yang masih setia,  sebagai kacung blog 😀 ini. Sebagai tuan rumah yang  tidak baik tentu saja harus memberikan kebebasan kepada para beliau, sekurang-kurangnya tidak menghapus komentar para kontributor atau merubah komentar teks asli yang masuk, terlepas dari status sosial maupun latar belakang pendidikan. Aturan tak tertulis ini saya dapati dari sohib lama yang lebih pantas disebut ustadz dunia maya, yang tutur katanya penuh dengan  kesabaran dan kebijaksanaan, ciri tuan rumah yang ramah.

Kebebasan memilih dan kehendak bebas adalah dua persoalan yang berbeda. Memilih dalam artian sederhana seperti memilih a, b, c, atau d adalah kebebasan untuk menentukan pilihan terbatas. Bukan kehendak bebas dalam pengertian bebas dari pengaruh lainnya.

Tapi mohon mahaf sebesar-besarnya rekan-rekan, jika kedatangannya hanya sekedar diniati untuk merobohkan pilar-pilar rumah gubuk ini maka dengan segala daya dan upaya akan saya pertahanken yang hasil akhirnya tentunya semua bergantung kepada Allah semata, Subhanallah.

Postingan ini sengaja khususon:

1. @Mas Ressay
2. @Kang Wawansyah
3. @All Kristiani

setan haniifa said
August 16, 2009 at 1:58 pm

anjing haniifa teh jalma pinter kablingerrr…te bakal bisa ngehargaan kana jalma lainna keras kepala bin kolot alias kemlatak… dah sulit di sembuhkan biarin ja ia pamerkan semua ilmunya.. yang menjadikan haniifa jadi angkuh dan kemlatak… andai si hanifa tau ilmunya itu bsa bermanfa`at buat arang lain jika Alloh mengijinkan dia akan menjadi orang yang rendah hati dan bisa lebih arif lagi…hufh…😦 tapi sayang … akankah haniifa bisa jadi orang yang rendah hati..???semoga saja bisa… agar tidak menjadi anjing keblinger terushufh..😦
_____________________________________________
@Saudara-saudara
Komentar diatas ini kira-kira bau apa yach…

setan_rusuh@yahoo.com = Kristen apa Syi’ah ?!😀

#Haniifa.

Silahken kunjungi rumah mewah beliau dan Insya Allah, kalian akan mendapati yang selama ini kalian cari….


Ressay said
September 18, 2009 at 8:26 am

Hehehehe…saya dan teman2 blogger saya sangat senang karena telah mengungkap kedunguan ustadz haniifa yang selama ini dianggap horor oleh teman2 blogger. Ternyata memang ustadz haniifa tidak mampu menanggapi tanggapan2 saya.

Wahyu hanya turun untuk Nabi? Nampaknya saya harus menyadarkan Anda dengan tamparan agar melek ternyata AL-Qur’an yang ada ditangan Anda. hehehehehe…

kasian betul…

Menyesal yach saya bisa membongkar kedunguan Anda di rumah Anda sendiri? hehehehe….

Menyesal yach saya bisa membongkar kedunguan Anda di rumah Anda sendiri? hehehehe….
______________________________
#Haniifa: Matur nuwon sanget, @Kang Mas Yasser…😀

Roni alias Wawansyah said
August 4, 2009 at 2:12 am

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirrabbal’alamin, saya dapat hadir lagi disini.

@Mbah Tukul

Tks atas segala nasihatnya didalam beberapa ayat Al Qur’an (sangat cocok sekali dgn karakter sdr Haniifa):mrgreen: Bagaimana Mbah kita mau membahas tentang shalat Tarawih di blog ini atau di blognya sdr PJ?

@Haniifa

Saya merasa prihatin dan kecewa dgn anda, kenapa IP adress saya ditampilkan, itu kan melanggar kode etika blogger. Baru saya mengalami seperti ini. Tapi ngga apa-apa bagi saya karena sudah terlanjur. Untuk lain kali anda jangan melakukan itu lagi kepada yg lain😎

Kalau anda tidak setuju dgn pemahaman saya atau yg lainnya, semestinya anda bertanya kalau tidak tahu atau anda tampilkan pemahaman anda tentang hadits2 Rasulullah saw mengenai shalat sunnah tarawih berjama’ah. Karena amalan sunnah rujukannya adalah hadits. Hanya itu saya kira😎 (masygul)

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kalau anda tidak setuju dgn pemahaman saya atau yg lainnya, semestinya anda bertanya kalau tidak tahu atau anda tampilkan pemahaman anda
_____________________________
#Haniifa: Terima kasih sekali, dan kamu itu tuan rumah apa Tuang Rumah ?!:mrgreen:

KangBoed said
September 18, 2009 at 12:51 am

Sahabat orang orang pintar dan pandai para AHLI AGAMA.. tunjukkanlah akhlak yang mendidik.. berdiskusilah dengan bahasa yang sopan santun.. jauhkanlah pelecehan dan saling hujat dengan bahasa yang tidak mendidik.. berilah contoh kepada anak anak muda.. ingat yang sedang kalian perdebatkan ayat ayat ALLAH saling hormat menghormatilah.. karena semua akan kembali kepada diri masing masing.. agar kalian tiada menyesal..

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllll

berdiskusilah dengan bahasa yang sopan santun.
______________________________
#Haniifa: Hatur tengkiu, Diskusi model yang bagaimana lagi atuh Jeung@Kang yang Boediman ?! 😀😆

Wassalam, Haniifa.

42 Responses to “Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 7”

  1. m4stono said

    PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXX aja dah….no komen :mrgreen:

  2. Jeung Kang Lu said

    Keduaxxxxxx…… Cek…ixixi..xixi..

  3. batjoe said

    belum bisa komentar mas haniffa..
    ketiganya aja ya mas….
    saya nunggu aja dulu smbil ngintip hehehehe

  4. Jeung Kang Lu said

    Ketigaxxx…. Cek… saysay….say..say

  5. Cekixkix said

    Kelimax… Cekixkix…kix…kix…

  6. batjoe said

    belum muncul ya??????

  7. agorsiloku said

    assw, akang mana syiah, mana kristenna?….
    tapi judulnya menantang, isinya keterbukaan dari loncatan-loncatan berpikir ya..

  8. joomlatutor said

    sebagai orang yang baru ngunjungi blog ini
    saya cukup bingung membacanya, ga ngerti arah dan maksud artikel ini
    btw salam kenal aja deh

  9. sikabayan said

    Sok jadi inget jamannyah malam mingguan apel ka bekas pacar sendiri nyi iteung…. hikz.. sakali waktu kabayan lupa diri sama ehem..ehem bapaknyah nyi iteng… bisanya mah mendengar suaranyah beliau teh suka aratel bujur……hikz…maklum saat itu terlana oleh bisikan nyi iteung,…. gudubrak suara pintu… hikz. euh..sebaiknyah mah nantinya jangan kelewetan ajah tatamu teh.

    @Sikabayan😉😀
  10. jookut said

    assalaamu’alaikum
    blog bang haniifa makin seru aja…

  11. malem mas haniffa..
    aku ngeronda terus kok belum ada yang muncul ya….
    lagi sholat berjamaah kali ya?
    jalan-jalan dulu ya kang

  12. jelasnggak said

    Ghayoo belajar mikir…

    Biar pinter

    http://jelasnggak.wordpress.com/2009/09/24/mencuri-atau-merampok/

    Silahkan…

  13. zipoer7 said

    Salam Takzim
    Ayo semangat karena ini hari Jum’at..
    Selamat pagi blogger Indonesia, Sukses selalau
    Salam Takzim Batavusqu

    @Mas Zipor7
    Hatur tengkiu, telah mengingatken..
    Salam hangat selalu juga.
  14. dedekusn said

    Numpang baca-baca kang,
    Kangboed kanama nya?…. masih di Pangandaran?

    @Kang Dedekusn😀
  15. ressay said

    waduh…mana ini argumen ilmiahnya. Aku rindu lho ustadz haniifa. Atau jangan2 kemampuan Anda menurun setelah berdiskusi dengan saya? kehabisan argumenkah?

    Aku masih pingin melihat argumen Anda soal ilham dan wahyu itu lho. sumpah penasaran banget…

    ayo donk argumen ilmiahnya. masa cuman bisa merubah-rubah foto saya sih?

  16. riy4nti said

    wah, comment2 yg diatas/dicantumkan di artikelna itu comment2 yg diblog ini jg ea kang?

    Salam sayank

  17. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 7 […]

  18. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 7 […]

  19. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 7 […]

  20. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 7 […]

  21. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 7 […]

  22. […] Haniifa Rubi https://haniifa.wordpress.com/2009/09/22/agama-syi%e2%80%99ah-sama-dengan-agama-kristen-7/ […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: