حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Nun

Posted by حَنِيفًا on April 26, 2009

A mathematical confirmation researched by : J.S. 😀

For the longest time, the rejectors of the message and the messenger have been challenging the mathematical miracle of the Quran. One big argument that has been always on the table is the claim that Dr. Rashad Khalifa changed the writing of the letter “NUN” in the initialed Sura, Al-Qalam, chapter 68, to just come up with a divisible total of the letter “N” in that chapter (133.) Now we have the mathematical evidence to prove, beyond doubt, that the initial “N” in chapter 68 must be written as “Noon Waw Noon” and that indeed, there is 133 Ns in this chapter , 19×7, which is conforming with pattern of all the other 28 initialed chapters of the Quran

Bukti gambar dari Oom Gugel : Nun

NunWaawwW

NunWauNun

Keterangan Gambar (baca: Kawaaiba does -not- mean companion )

Kawaaib is the plural of Kaaib which means a girl whose breasts are beginning to swell or one WHO HAS PROMINENT BREASTS (E. W. Lane, Arabic English Lexicon, vol. 2, p. 2616). Kawaaib means BUXOM GIRLS (J. Milton Cowan, ed., A Dictionary of Modern Written Arabic, (Beirut: Libraire Du Liban, 1980), p. 831).

Kawaaib :

1. Kaaib Kiri := Nun Wowwww -> A BUXOM GIRL,

2. Kaaib Tengah  := Nun -> a girl whose breasts are beginning to swell.

3. Kaaib Kanan := NunWauNun -> A GIRL WHO HAS PROMINENT. BREASTS

4. Kaaib Al Qur’an := Nona  Wahh.. -> Insya Allah, belum pernah tersentuh oleh JIN dan Manusia😉

_______________________________________________________

IF (Muslim) -> Dapet semua kaaib diatas.😉😀😀

ELSE (Ahli Kitab) -> Pilih salah satu, itupun kalau beruntung.

OTHERWISE (?!) -> No Comment.

_______________________________________________________

Insya Allah,  yang percaya azas poligami walaupun didunia ini tidak berpoligami diakherat kelak poligami…😀

Wassalam, Haniifa.

67 Responses to “Nun”

  1. Salam kenal!

    Aku masih belum percaya,
    Bahwa poligami lebih baik dari monogami,
    Bahwa poligami menjamin tidak bermaksiat,
    Bahwa poligami di Surga harus dikesumati.

    Salam Maya!
    NB:
    Hai, Ayrul!

    _______________

    @Maren Kittau
    Memang Al Qur’an tidak menjamin orang yang berpoligami tidak bermaksiat, malah diperingati tentang perbuatan adil terhadap istri-istrinya.
    Namun sunah Rasulullah, menjamin bagi istri yang bersedia dipoligami oleh suaminya jika berdasarkan ke ikhlasan akan pada Al Qur’an An Nissa akan mendapat tiket Syurga… karena ketaatan pada Sunatullah bukan sekedar syahwat.
    Tertiga bagaimana jika :
    Istri ke-satu Keibuan
    Istri ke-dua Cantik
    Istri ke-tiga Manis
    …😀

    Salam Maya kembali, Haniifa.

  2. Maksudmu pikir tiga?
    Bisa-bisaku begini:

    Pikir satu adlah diri kita, tubuh.
    Pikir dua adalah keturunan, jiwa.
    Pikir tiga adalah wanita. roh (garwa).

    Cocok dgn kategori pemikiranku,
    Kudu tiga: Tubuh, jiwa dan roh,
    Tertiga, sekali saja sehidup.

    Wanita itu rohnya keluarga,
    Wanita itu konsumsi jiwa kita,
    Wanita itu yg pantas dise-tubuh-i.
    Lagi-lagi tubuh, jiwa dan roh, kan?

    Gimana,
    Tawaranku begitu!

    Salam Pikir Tiga!

    ________________

    @Maren Kitatau

    Salam kembali, Haniifa

    • konyol said

      Wanita Ayu… rok-nya bagus.
      Wanita Cantik… melahirkan anak-anak cantik
      Wanita Montok…. enak dibawa jalan-jalan

      Lagi-lagi tri in one… tiga wanita untuk satu😆

      @hanifa, kalau saya percaya dapet tambahan dayang nggak ?!😉

      ______________

      @Mas Konyol
      Insya Allah, jika @mas tetap di jalan Allah Subhanahu Wa Ta’ala

      Wassalam, Haniifa.

    • Penawaranku yg lain:

      Perempuan!
      Adalah betul kata dasarnya “empu”
      Sekedar menambahkan keharusan kita.

      Ada Ibu Pertiwi tak ada Bapak Per-apa pun
      Ada Ibu Kota tak ada Bapak Kota
      Ada Ibu Kos tak ada Bapak Kos
      Ada Induk Semang tak ada Bapak Semang
      Ada Kapal Induk tak ada Kapal Bapak
      Ada Motherboard tak ada Fatherboard
      Ada First Lady tak ada First Gentelemen
      Ada-ada saja perempuan itu.
      Tak salah kata dasarnya “empu”
      Ada Nenek Sihir tak ada Kakek Sihir.

      Menurutku kemajuan suatu Negri
      Tergantung pd kualitas perempuannya.
      Gimana … Please cek!

      Salam Maya!
      NB:
      Ada pejantan tak ada pembetina

      ________________

      @Maren Kitatau
      Tapi seluruh kitab agama mengatakan kepala rumah tangga adalah JANTAN alias PRIA, bukan begitu ?!
      Dari agama Hindu, Budha, Yahudi, Kristen dan ISLAM pada pembawanya kaum pria bukan betina…😀

      Salam Maya, Haniifa.

      • Berarti ke dua penawaranku agak bisa diterima, kan?
        Tinggal sbg kepala keluarga saja yg kita banggakan.

        Perempuan single parent lebih kuat loh.
        Umur juga lebih panjang.
        Perempuan memang penurut,
        Kuat terhadap stres,
        Mirip sifat roh.

        Laki-laki emang kuat fisiknya dan gampang lapar.
        Laki-laki emang cocok jadi tubuh atau jadi motor,
        Perempuan emang cocok jadi roh atau bensinya motor.

        Salam Pikir Tiga!

        _____________

        @Maren Kitatau
        Sekedar informasi, saya sampai detik ini Alhamdulillah beristri hanya 1 (satu) dan dikaruniai putra 4, putri 2 So… saya sangat bersyukur kepada Allah swt atas limpahan rizki tersebut.
        Memang benar yang anda maksud pria sebagai MOTOR, namun jangan dilupakan bahwa ada motor-motor bersilinder (CC) besar dan ini tentu memerlukan jumlah bahan bakar yang besar juga kan…😀
        Sepengetahuan saya sampai saat ini, Allah swt menciptakan kaum pria ber-cc besar hanya sebagian kecil (mis: raja-raja, kepala negara… dlsb sampai dengan pria2 berlibido tinggi/ atau yang mengharapkan keturunan jika wanitanya mandul).
        Singkat kata berpoligami dalam Islam diperlukan prasyarat yang tinggi, tapi bukan berarti menampikan poligami.
        Undang-undang di Indonesia cukup memadai dengan PP-10, bahwa PNS yang akan berpoligami harus mendapat idzin dari istri pertama (jelas PP tersebut tidak melarang bukan ?!) namun disayangkan bahwa PP-10 tersebut seolah-olah datang dari hukum ISLAM.
        Mohon maaf saya bukan mengkritisi tetapi aplikasi PP-10 pada kenyataannya menjadi “benar tapi salah”…😀

        Wassalam, Haniifa.

  3. adi isa said

    sudut kiri atas, itu lumayan juga..hehehehe
    anyway, by the way, bus way…
    apakah mas haniifa percaya bahwa tubuh kita ini, terdiri dari huruf2 quran?

    salam.

    ______________

    @Mas Adi Isa
    Sudut kiri atas… , secara naluri sewaktu kita “bayi” disanalah tempat yang nyaman untuk menghilangkan dahaga dan lapar…. setelah kita dewasa berubah menjadi kehangatan titik-titik !!😀
    Soal konstruksi tubuh memang pernah saya baca-baca, dan saya percaya.

    Wassalam, Haniifa.

  4. myrazano said

    pembolehan poligami oleh Allah swt, buka berarti perintah, tapi suatu sinyal toleransi yang menyangkut keimanan

    Hanya orang-orang kafir dan munafik yang mengharamkan apa-apa yang dibolehkan Allah. ( Buya Hamka menyerukan JIHAD untuk ini )

    terimakasih

    _____________

    @Mas Myrazano
    Subhanallah…
    Indonesia saat ini memang merindukan kembali orang-orang sekaliber Buya Hamka, Insya Allah.

    Kembali kasih, Haniifa.

  5. cenya95 said

    Membayar tagihan dari dialog ini

    […]
    Haniifa : Kalau kiat : Stress – Selanjutnya – Semangat, ada nggak ?
    […]
    Cenya95 : Hmmm… harus dibuat teorinya dulu nich.
    […]
    Haniifa : Ditunggu lho teorinya !! tapi jangan 3 S == Sakit Gigi, Sakit Kepala dan Sakit Hati yach…

    😉
    Semoga lebih cantik dari photonya.

    _______________

    @Mas Cenya95
    Itulah enaknya kita… diberi contoh yang cantik, Insya Allah kelak di hari akhir, bahkan kecantikannya ruuuaarrr biasa…😀

    Tagihan lunas😉

  6. heru said

    ah, masa sih?

    @
    Apanya yang masa ?!😀
  7. heru said

    ini analisis paling ngawur yang pernah saya baca…

    • haniifa said

      @Mas Heru
      Subhanallah…
      Saya bukan hanya menganalisa hanya dari surah An Nabaa (QS 78:33) tetapi banyak lagi, semisal surah Al Waaqi’ah (QS 56:35-38).

      35. Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung,
      36. dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,
      37. penuh cinta lagi sebaya umurnya,
      38. (Kami ciptakan mereka) untuk golongan kanan,

      Mohon maaf kalau @Mas berpikir kebahagian syurgawi salah satunya mengenai SEX, Oke… Bagaimana dengan WANITA-WANITA ahli syurga diberikan kemampuan MULTI ORGASME ?!

      Wassalam, Haniifa.

      • vina said

        yap saya setuju, tulisan ini emang ngawur!!

        ga ada referensinya, bahkan tidak disahkan oleh MUI…

        hati-hati, hal-hal seperti ini bisa membawa kita pada kesesatan.

        __________

        @Mba Vina
        Sesat bagi siapa @mba ?!
  8. @Nun

    Ternyata rumah tanggamu normal,
    Sebaiknya dipertahankan lah,
    Jangan ada korban poligami.

    Analisaku,
    Kedaginganmu baik sekali,
    Kejiwaanmu agak negatip,
    Promotor Moge kali yah.

    Kau setuju bahwa perempuan adalah bahan bakar semangat,
    Atau sebagai spirit (spritus) untuk para lelaki;
    Spirit rumah tangga.

    Tapi kau bela-belain Motor Gede butuh spirit yg banyak dan bagus.
    Promosi albummu pun telah mecolek adi isa ke celah pojok kiri,
    Kau sempat menggoda pikir tigaku ke tiga pikir pojok wanita.

    Wah!

    Saranku,
    Poligami tak ada yang sukses, diemin aja lah, Fren.
    Jadilah dirimu promotor kebaikan dlm segala hal.
    Paling sederhana adalah dalam berbahasa.

    Kepikir nggak,
    Banyak kata yg tadinya jelek dibagus-bagusin.
    Apakah ini kesengajaan, kebodohan, atau apa.
    Siapa promotornya?

    Perhatikan lah,
    Perubahan kata “Perempuan sundal”.
    Berubah menjadi “Perempuan bejad”,
    Dihapus perempuannya jadi “Lonte”,
    Ke kotaan dikit disebut “Pelacur”,
    Yang belum pro “Perek”
    Yang semakin pro disebut “WTS”
    Yang kemudian hari sbg “PSK”,
    Udah kerenan dikit,
    Udah mirip wartel,
    Hampir halal?!

    Aku tak heran bila kelak disebut “PPJ” oleh para Moge,
    Atau oleh PNS beruang bengkok yg takut berpoligami.
    Atau oleh para politisi Pemuja Syahwat.

    Mereka ini semua – semoga kau tidak-
    Yg suka membagus-bagusin yg jelek
    Dam menjelek-jelekkan yang bagus.
    Apakah ini kesengajaan, kebodohan, atau apa.
    Kurasa yg merasa Moge kontributor utamanya, kan?

    Perhatikan lagi,
    Gagah adalah kata yg bagus,
    Digagahi, menggagahi …?

    Lalab itu bagus,
    Dilalab jadi jelek…

    Paten tadinya bagus,
    Dipateni jadi aneh.

    Pkirlah sekali lagi, Fren!
    Banyak yg jelek dibagus-bagusin.
    Banyak yg bagus dijelek-jelekin

    Siapa promotornya?
    Semoga bukan kita!
    Salam Pikir-pikir!

    NB:
    adi isa tau
    kepanjangan PPJ.

    • haniifa said

      @Maren Kitatau
      Ternyata rumah tanggamu normal,
      Alhamdulillah… Saya meniru kedua orang tua (alm) yang dikaruniai 4 putra + 4 putri mereka runtut raut sampai akhir hayat dan rumah tangga beliau normal, begitu juga dengan rumah tangga yang beristri 2, 3 atau 4.. PASTI SAMA NORMAL-nya.
      Rasanya yang ABNORMAL adalah “kumpul kebo”, “kumpul sejenis”, “acdc” dan terakhir “freesex” !!😀

      ______________
      Sebaiknya dipertahankan lah,
      Bagi yang sudah beristri lebih dari satu juga sama sebaiknya PERTAHANKAN.

      ______________
      Jangan ada korban poligami.
      Wah… kalau yang ini saya bingung, sebab waktu lahir tidak bisa memilih kedua orang tua, dimana, kapan dan jenis kelamin tentunya😀 …. Begitu juga rumah tangga…. terakhir kapan, dimana, dan bagaimana wafat SAYA TIDAK TAHU.
      Subhanallah…
      Saya hanya menjalani apa yang mesti dijalani, tentu dengan tuntunan dari SunahAllah dan SunahRasul sesuai dengan kefahaman dan tidak lupa sekedar menyampaikan.😉

      Lain-lainnya Terimakasih.

      Oh yach… saya malah nggak ngerti yang dimaksud “PROMOTOR” ?!

      Wassalam, Haniifa.

      • konyol said

        wuhahaha…
        hanifa mau dikasih aktris sinetron atow peragawati kali sama “promotornya”😆

        ___________

        @Mas Konyol
        Wah rupanya @mas Konyol pernah di promot yach…
        Deuh… bahagian nian saya dunk, dapet 2,3 apalagi sekaligus 4 peragawati… tapi gimana gilirnyah ?!😀

        Wassalam, Haniifa.

  9. Tapi akang percaya lah kan, tak ada yg sukses dlm berpoligami.
    Abrahim pun demikian, walau poligaminya sangat apik awalnya,
    Buntutnya itu loh, turunan Ismail dan Iskak jadi begini begitu.

    Salam pikir-pikir!

    _________________

    @Maren Kitatau
    Apa nggak salah !!
    Turunan Nabi Ibrahim a.s + Sarah -> Nabi Ishak a.s
    Yahudi + Nashrani := lebih dari 5 Milyar dan mayoritas sukses dan kaya
    Turunan Nabi Ibrahim a.s + Hajar -> Nabi Ismail
    Islam := lebih dari 1 Milyar dan di Timur Tengah mereka sukses dan kaya raya.
    Kalau ada perselisihan faham saya kira wajar saja…. hehehe saudara terlalu men-generalisasi permasalahan.
    By the way… anak-anak saya juga sering cekcok soal mainan perang-perangan, tapi beda dengan mainannya @Mas George Bush… gara-gara kartel minyaknya mau bangkrut trus fitnah sana-sini !!
    Dan masyarakat AMRIK anti poligami lho, tapi demen esex-esex bebas sakarepe dewek…😀

    Wassalam, Haniifa.

    • haniifa said

      @Maren Kitatau
      Ini saya copy-paste komentar sahabat saya tentang poligami yang sukses, beliau dengan rendah hati memaparkan kondisi keluarganya :

      Irawan Danuningrat berkata
      April 24, 2009 pada 12:15 pm

      Setuju….

      Menurut saya, siapapun sangat tak layak menilai atau mengevaluasi hukum dan aturan Tuhan karena tidak semata-mata manusia diciptakan Tuhan melainkan untuk patuh, taat dan beribadah pada-Nya.

      Nabi Muhammad SAW, ditetapkan Allah SWT menjadi sosok yg semua aspek kehidupannya seyogianya diteladani ummatnya, termasuk kehidupan rumahtangga dan poligami tentunya. Poligami bukan hanya untuk Nabi atau hanya bisa dilakukan oleh Nabi. Nabi Muhammad tidak pernah melarang umatnya berpoligami dan diketahui bahwa dimasa beliau beberapa sahabat Nabi juga berpoligami.

      Saya pribadi terlahir dari keluarga poligami. Ayah saya punya 3 orang isteri dgn 24 anak. Saya dan saudara2 bersyukur pd Allah swt karena sempat merasakan cinta kasih dari 3 orang ibu, hidup rukun bersama sekian banyak saudara meski secara finansial kami bukan keluarga berada.

      Ibu pertama meninggal dgn tenang di usia 73 thn yg membuat kami (termasuk ibu2 kandung kami) sangat berduka. Ibu kedua meninggal di usia 90 thn dan ibu ke-3 meninggal di usia 85 thn.

      Dimata kami selaku anak-anaknya, juga masyarakat disekitar tempat tinggal kami, Ayah kami adalah sosok yg lembut, bijaksana, sangat kami hormati dan sangat kami cintai.

      Jadi keliru jika poligami selalu dinyatakan sebagai membuat rumah tangga tidak bahagia. Bagi kami adalah sebaliknya, karena kami yakin mustahil Allah swt membuat aturan bagi manusia yg akan menyengsarakan umatnya.

      Demikian.

      Wassalam

      Jika saudara tidak percaya silahkah baca sendiri :

      http://agorsiloku.wordpress.com/2006/11/02/poligami-nabi-muhammad/#comment-23660

      Wassalam, Haniifa.

      • @maren

        sedikit saya tambahin…
        keturunan ismail dan ishaq tak pernah bentrok….tolong anda buktikan kapan bentroknya….

        yg bentrok itu pengikut yg ngaku2….tlah mengikutinya…
        ghithcu….bro maren…

  10. @Ayruel

    Kau selalu begitu,
    Selalu minta bukti.

    Jangankan hal rohani,
    “Apa ada yg tak ada” kau tak sanggup berkata,
    Padahal begitu gamlang bukti-buktinya di sini.
    http://tertiga.wordpress.com/2009/04/02/ada-tertiga-tubuh-jiwa-roh/
    Kau hanya sekali mampir,
    Mengadu aku dgn http://shahil.wordpress.com
    Tak mau dia datagn membalas kunjunganku.

    Irawan masuk dgn hihihi doang, lalu pergi.
    Mari berlatih kebenaran dgn step by step.

    Bagi tubuh kebenaran itu adalah kebaikan,
    Bagi jiwa kebenaran itu adalah kesucian,
    Bagi roh kemenaran itu adalah kemerdekaan.

    Aku sedang berlatih kebenaran step by step.
    Kau selalu mengajakku dgn kebenaran ujug-ujuk.
    Seolah kau lah yang empunya kebenaran itu.

    @hanifa
    Aku salut pd keluarga Irawan,
    Keluarga Soekarno tak bisa duduk dlm satu partai.
    Sultan Jogja trauma dgn poligami, padahal alibinya kuat banget.

    Sekali lagi,
    Salut pada keluarga Irawan.

    Salam Damai!

    _____________

    @Maren Kitatau
    Salam Damai Kembali, Haniifa.
    • Kemana Ayruel, ya!
      Oh, kali main poli.
      Sampaikan salamku padanya.

      • @Maren
        hhh…aku empunya kebenaran…
        maap…dimana saya mengatakan itu…

        iya aku memang lagi main poli….
        bukan poligami loch…
        bukan politik loch
        bukan polisi loch
        bukan politekhnik lock…

        udacdh ach…
        ayo poli apa coba tebak…

        jgn salah tebak akan jarangnya aku ke blogmu,,malach sering…
        cuma saya mau comment apalagi..kan dach terjawab…

  11. @Ayrue yang yah ud!

    Main poli-polian mah gawean mereka
    Yang duitnya kebanyakan sebagiannya bengkok,
    Atawa yang syahwatnya kekencengan otaknya oblak dan takut pada PP10.
    Kurasa mereka ini yg memperbaiki nama-nama pelacur itu jadi keren, syah, afdol dll.

    Dah ach!
    Semoga engkau tak terpancing main poligami.
    Polibol aja lah, keren, menyehatkan tubuh!

    Salam Sukses!

  12. In everything I see,
    I see something good!

    Segalanya milik Allah, segala puji bagi Allah,
    Pujian kepada keindahan bunga atau kpd hatimu,
    Adalah kepada Allah yg bersemayam di dalamnya.

    Salam Pikir Tiga!

    • Sori…bro maren…ALLAH itu tak bertempat…

    • konyol said

      @bro maren
      Allah itu lebih dekat dari urat lehermu… artinya nggak pernah “nempel” seperti wujud atow sesuatu yang kamu bayangkan.

      • Nempel …hehe!
        Membayangkan roh sendiri aja sulit.
        Paling bisa membayangkan mimpiku.
        Aku bisa menyaksikan aku beraksi, padahal aku sedang tidur.
        Yang ku saksikan itu diri ku, tidak nenpel,
        Sifatnya seperti roh, bebas beraksi tak terikat waktu dan tempat,

        Dah,
        Bicara diri aja lah dulu
        Hingga benar-benar meyakinkan kita,
        Baru bicara Allah meyakinkan orang lain.

        Salam Maya!

        @Mas Maren
        Makanya didalam Al Qur’an disebutkan bahwa pengetahuan tentang ROH itu hanya diberi sedikit
  13. @bro maren bin paten

    Sesuatu yg dibawah kendali makhluk …itu Lemah..
    Pencipta tak terikat oleh ciptaanya…
    Kalau lemah ….penciptakah namanya…???
    kalau terikat…masich penciptakah namanya…???

    • Paten!?

      Paten itu bagus loh.
      Di pateni jadi jelek.
      Gagah juga bagua,
      Di gagahi jadi jelek.
      Biarlah yahud tetep yahud,
      Tak usah di balikin
      Tak usah dipanjangin.

      Kutip:
      “Pencipta tak terikat oleh ciptaannya …”
      Maksudmu pencipta yg tak bertanggung jawab?
      Perjelas arti terikat yg kita maksud.

      Pemikiranku:
      Tuhan, alam dan manusia.
      Ketiganya harus ada tak boleh tidak,
      Karna satu tak ada percuma kita bicara, kan?
      Percuma Kitab diturunin … kemana, kesiapa..
      Percuma semuanya.

      Salam Pikir Tiga!

  14. konyol said

    bro maren
    coba cabut jantungmu… roh mu kan nggak nempel dijantung😆

    • haniifa said

      @Mas Konyol
      Mungkin saja @Maren Kitatau dalam mimpinya mencabut jantungnya sendiri… setelah bangun kemudian mengetik komentar.😀

      • Sangat mungkin.
        Dan aku pernah mimpi mati,
        Tapi dalam mati masih bisa omung dan nawar agar tak jadi mati.

        Cobalah hayati mimpi-mimpi kita itu. Bandingkan dgn mimpi Kakek-kakek!?
        Tak lah disediakan Tuhan yg tak berguna bagi kita, kan?
        Segala sesuatunya pasti berguna bagi kita jika kita mau memikirkannya.

        Salam Maya!

        _____________

        @Maren Kitatau
        Tidak harus mimpi mati untuk melihat badan sendiri, saya juga sering mimpi dikejar ular, didalam mimpi tersebut saya berlari kesana kemari…😀 , tapi semua yang tergambar didalam mimpi ada didalam OTAK dan otak adalah bagian dalam tubuh kita dimana tersimpan memori kehidupan, Al Qur’an menjelaskan kita hanya diberi tahu sedikit tentang ruh.

        Wassalam, Haniifa.

  15. Yah! Konon Kitab hanya sedikit memberi tahu kita ttg roh.
    Ttg molekul atau atam atau elektron pun mungkin sedikit.
    Mungkin harus begitu adanya agar kita mau belajar memfungsikan hati dan pikiran semaksimum bisa.

    Jika seluruh rahasia tertuang dalam kitab,
    Maka beda tipis dgn tertuang dalam memori,
    Maka kita mirip robot, kan?

    Berpimpilah yg merdeka,
    Mungkin, bila mimpi bisa menjadi indikator kehidupan kita,
    Maka janganlah mati dulu jika masih mimpi dikejar-kejar sesuatu.

    Eh! Sebelum kulanjut,
    kebeneran kau tuan rumah …

    Aku tak enak lihat nunu-nun empat itu di atas.
    Diskusi kita tak sejalan dgn judul artikel dan foto2nya.
    Pls buang atau ganti gimana gituh lah! Tq!

    Salam Damai!

    • haniifa said

      @Maren Kitatau
      Kenapa mesti dibuang, siapa tahu kebawa mimpi…😀

      • konyol said

        setuju ama maren.
        ganti tu foto-fotonya dengan yang lebih cantik kalo bisa😆

      • Hehe!
        Roh kita akan menyediakan segala hoby jiwa.
        Jika hobinya menjadi rahmatlilalamin, bisa!
        Jika hobynya moge pun bisa.

        Setelannya ada pada jiwa ini loh.
        Tubuh kebelet menuntut jiwa, jiwa meminta roh,
        Roh mencarikan sesuai hoby jiwa, …cret-cret-cret.
        Basah dah!

        Salam!

        @Tante Maren
        Bedegong syi’ah kristen…😀😆
  16. Saran konyol ada alternatifnya:
    Kalau tak ada gantinya, foto itu dibalik aja, kan?
    Ganti suasana, hehe!

    Kepanya di bawah lain-lainnya di atas,
    Atau kulitnya ke dalem lainnya ke luar
    Setuju, Nyol?

    Salam!

    • konyol said

      #maren
      maksudnya yang lebih “hot” !?, oke-oke siiip dah😆
      gimana hanifa, bisa nggak usulnya diterima

      • @hanifa

        Carikan dulu yg kebalik,
        Mata dan otaknya ke luar
        Kulit-kulitnya ke dalem.

        Salam Hot Nyol!

        @
        Dibalik ajah ROH nya.. eh salah ketik ROK nyah😀😆
  17. Cape ah!
    Sampai jumpa!

  18. haniifa said

    @Mas Konyol dan @Maren Kitatau
    Wahhh… jadi rapet eh… repot yach.
    Mas Konyol minta yang cantik, sementara @Maren mata dan otaknya keluar.

    Bagimana kalau saya postingan dengan judul, berikut fotonya :
    “Si Cantik berkulit sisik dan bermata nongol diluar”

    Kayaknya pengunjung blog ini nanti sejenis Wewegombel, Zombie, Kuntilanak, Generuwo…de.el.el

    Kalau bisa sehhh mimpi ketemu juga jangan dah…😀

    Salam Damai, Haniifa.

  19. Irawan Danuningrat said

    @ Maren Kitatau,

    Ciluk… baaa! hehehe (ga’ hihihi lagi khan??)
    Koq pada ngebahas poligami sih? diem-diem pade kepingin ya….?
    Ga papa koq, karena kehadiran Islam dan turunnya surah an-nisa (QS:4) sama sekali bukan menyuruh manusia berpoligami, melainkan justru paket hukum mengenai pernikahan, yg diantaranya justru membatasi “poligami” yg lazim dilakukan manusia2 zaman dulu hingga maksimum 4 isteri, sekaligus melarang praktek poligami hipokrit yg lazim dilakukan kaum paganis, yahudi maupun nasrani, baik dari kalangan raja2 dan para bangsawan yg biasa memiliki puluhan “selir”, “harem”, “budak belian” dll, ataupun kelompok manusia yg mengagung-agungkan monogami namun menghalalkan sex bebas baik melalui transaksi sex komersial maupun SMS -suka sama suka- tanpa dilandasi ikatan hukum dan tanggung jawab apapun.

    Kalo manusia saja konon tidak sudi untuk di-poli-kan, apakah itu di-dua-kan, di-tiga-kan, apalagi diper-empat; mudah dipahami jika Tuhan lebih tidak suka di-polikan oleh mahluk-Nya. Maka dari itu sangat masuk akal jika Allah hanya mengajarkan manusia untuk mencintai dan tunduk pada Yang Satu, bukan dua, apa lagi pada tiga atau empat (tauhid).

    Dan hebatnya, ketika peraturan Tuhan di undangkan, siapapun yg melaksanakannya dgn niat dan tujuan takwa utk mendapat ridla-Nya, pasti Dia limpahi mereka dan semua yg terlibat didalamnya dgn anugrah-Nya.

    Sesungguhnya semua orang pasti sepakat bahwa jika ada seorang pria yg sanggup menafkahi, melindungi dan menyejahterakan isterinya yg lebih dari satu, mengayomi, merawat dan membesarkan anaknya yg lebih dari satu, mempunyai tempat tinggal, kendaraan, mata pencaharian dan pegawai lebih dari satu dsb, pasti ia adalah pria yg hebat, baik dan lebih banyak memberi manfaat bagi sesamanya. Jadi, jika dalam berpoligami terjadi hal-hal yg tidak sepatutnya, masalahnya pasti bukan pada aturan POLIGAMINYA, melainkan pada KAPABILITAS dan KREDIBILITAS individunya.

    Analogi yg mungkin cukup relevan adalah Pasal 6, 6a UUD 1945 beserta ayat-ayat turunannya yg memuat aturan pemilihan Presiden RI.
    Meski berdasarkan Pasal 6 dan 6a UUD 1945 tsb semua WNRI pd dasarnya berhak untuk dipilih menjadi presiden RI, namun tidak semua WNRI yg layak tsb mesti menjadi Presiden RI. Nah ketika suatu saat terpilih beberapa WNRI menjadi presiden yg kemudian terbukti tak mampu menjadi presiden yg baik (bahkan barangkali mestinya tak layak hehehe…), apakah pasal 6 dan 6a UUD 1945 tsb yg salah sehingga layak kita hapus dari UUD 1945 tsb? Tentu tidak demikian bukan? Aturan adalah aturan, dan aturan tsb pasti baik. Jika kenyataan membuktikan sebaliknya yg salah pasti bukan aturannya, melainkan orang-orang yg mengaplikasikan aturan tsb, baik sosok yg menjadi presiden, maupun mereka yg mestinya mendukung dan kooperatif terhadap presiden yg dipilihnya!

    Jadi, saya pribadi bangga, hormat dan meyakini kebaikan aturan Poligami Islam. Jika memang saya punya kemampuan utk melaksanakannya, sungguh merupakan sebuah karunia jika saya mampu mewujudkan aturan tsb sesuai hukum Islam.

    Dalam kondisi saya sekarang, analoginya, secara realistis saja saya bahkan tak berani bermimpi, apalagi berharap menjadi presiden RI, meski dimungkinkan bedasarkan UUD 1945.

    Salam

    • haniifa said

      Subhanallah
      Analogi yang tepat sekali @Kang !!😉 , Sayangnya paradigma dimasyarakat umum menyamakan Al Qur’an dengan Undang-undang/Peraturan hingga diharapkan bisa di amandemen dengan berbagai penafsiran yang sengaja diselewengkan dari nilai-nilai yang luhur.

      Wassalam, Haniifa.

  20. WANDI thok said

    Penyamarannya memang bagus, tapi tahukah mas Hanifa kalo emang sampean muslim nyang hanif musti harus masang gambar nyang pertama itu?

    ___________________

    @Mas Wandi Thok
    Justru itu @mas, saya belon hanif…😀
    Kalau menuju muslim yang hanif, Insya Allah @mas.

    Wassalam, Haniifa.

  21. kancrutt said

    blognya isinya Islami tapi sayang di satu postingan ini ada gambar porno😦

    __________

    @
    mba-e2 yang sedang berenang lebih porno lagi…😀
  22. @Haniifa

    Belon dibalikin juga, yah!
    Kan nggak susah ngebalikinnya, Fren!
    Kepalanya ke bawah, bawahnya ke kepala.
    Pornonya tumpah-tumpah … Percaya deh … Coba aja!

    Salam Pikir Pikir!

    • Irlander said

      @Maren Kitatau

      Belon dibalikin juga, yah!
      Kan nggak susah ngebalikinnya, Fren!
      Kepalanya ke bawah, bawahnya ke kepala.
      Pornonya tumpah-tumpah … Percaya deh … Coba aja!
      ————————————————–
      Malah ngajarin posisi 69, hobi mas…??? bisa tumpah bareng dong….😀

  23. Irlander said

    @haniifa

    Mas “orang” yg disalib item di deket “logistik” gb. no satu itu jangan2 lagi turun kebawah klu haus??? coba deh picnya di zoom……

  24. jelasnggak said

    Artikel ini sebenarnya tentang apa sih…

    bingung saya..

    • konyol said

      @jelasnggak
      pic nomor 1 menggambarkan DUA BENUA yang hilang dari pandangamu ini :

      Kata YESUS terdiri dari 5 huruf.

      Sesuai dengan 5 benua besar yang ada di bumi ini..

      WUidih.. Hebat banget nama itu.

      Sekerang ingetkan ada 2 benua yaitu kutub UTARA dan SELATAN😆

  25. KangBoed said

    huuwaaaaaakaakakak.. *ngelirik atas*.. maksudna kabeuki akang haniifa.. hahaha..
    Salam Sayang
    Salam Rindu untukmu😆

  26. jelasnggak said

    Tetap saja masih bingung..

    Maksudnya apa gitu lho.. ck..ck..ck

    ada-ada saja muslim-muslim di sini..

    murtadd kek….gitu…

    malahan nulis yang ngga jelas..

    .
    .

    ancur minah..
    .
    .
    .
    salam

  27. […] yang kurang bermutu ini, tapi setelah ditimbang-timbang rupanya ada baiknya juga bagi pembelajaran kita tentang sosok pelecehan atribut keberagamaan. Disatu sisi sudah bukan rahasia lagi jika dunia […]

  28. Saka said

    seseorang telah menjerumuskan saya ke halaman ini
    doooohhhhhhhhhh…. terlalu *logat Rhoma Irama*:mrgreen:

    @
    Begadang jangan begadaaanggg…:mrgreen:
  29. […] Bapa Jell kalau mampir kesinih, ingat soal “pojok kiri atas” […]

  30. […] Menangkal “NUN” […]

  31. Ari said

    SALAH FAHAM TERHADAP POLIGAMI

    SEBUAH TELAAH KRITIS TERHADAP ALQUR’AN

    Anda beragama Islam ?. Anda ingin berpoligami ?. Silahkan!. Akan tetapi jangan anda katakan “karena menjalankan perintah agama”

    Anda pengikut nabi Muhammad?. Anda ingin berpoligami?. Silahkan!. akan tetapi jangan anda katakan “karena mengikuti sunnah (yang dilakukan) nabi Muhammad SAW.

    Bukan hanya orang awam saja, tapi kebanyakan orang yang ahli agama, ulama, ustaz, kiyai yang melakukan poligami dengan memperatasnamakan karena perintah agama, karena dianjurkan dalam alqur’an. Bahasa klise yang paling sering terdengar adalah karena mengikuti sunnah nabi. Alasan-alasan diatas semata-mata guna menjustifikasi atau melegalkan atau membenarkan tindakannya untuk melakukan poligami. Sungguh sebuah kekeliruan yang nyata sebagai akibat dari kesalahan dalam memahami agama (alqur’an).
    http://garudabangsaku.wordpress.com/2012/06/30/salah-faham-terhadap-poligami-sebuah-telaah-kritis-terhadap-alquran/

    • @Oom Ari
      Dah sayah baca… blog sampean:

      Sejak kecil saya meyakini kebenaran alqur’an akan tetapi logika saya belum membenarkannya. Setelah membaca GERAKAN ALMAHDI, logika berfikir saya mulai terbuka. Mengkritisi alqur’an adalah pintu masuk bagi saya agar otak saya menerima dan membenarkan alqur’an. Semoga Allah SWT memberi kemudahan kepada saya dan membimbing saya untuk masuk ke jalan masuk yang benar. Amin.

      Bejinih yah.. silahken sampean gunaken logika:
      1. Malaikat “berasal” dari Cahaya…. tidak masuk logika tapi harus di Imani, kalau sampean percaya Al Qur’an.

      2. Jin (termasuk Iblis dan Syaithon) “berasal” dari Api… tidak masuk logika tapi harus di imani, kalau sampean percaya Al Qur’an.

      3. Manusia “berasal” dari Tanah… tidak masuk diakal, tapi secara logika segala sesuatu yang dimakan oleh manusia (sayur-mayur, buah-buahan, dan daging ternak) semua memakan tumbuhan yang nota bene hidup di tanah. …. dus… diolah sedemikian rupa hingga membentuk susunan kromosom dari jenis kelamin Pria dan Wanita,…. dsb…. oleh karena itu tidak masuk akal sampean, tapi logis secara teori genetis dan dunia kedokteran.

      Ayat-ayat tentang poligami … tidak masuk akal sampean (baca: tidak logis) kalau sampean tidak poligami atau HARUS SAMPEAN IMANI KEBENARANYA.

      *** PAHAM atau HAMPA ***

      Note:
      Menyakini kebenaran Al Qur’an tetapi logika idiot sampean super duper tolol..😀

  32. Dorothea said

    Every weekend i used to pay a quick visit this web page,
    because i want enjoyment, for the reason that this this site conations
    actually nice funny data too.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: