حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Kabarnet tempat kumpul Bule Kebo

Posted by حَنِيفًا on January 9, 2010

Assalamu’alaikum,

Undang-Undang Dasar K@barNet

For Those Who Seeking For The truth, Please Enter This Forum To Join The Real Inter-Religion Debate

Dengan ini kami (ADMIN) menambahkan satu forum lagi, “Dialog Religi III” (agar terfokus pada pokok masalah) mengingat banyak pengunjung di blog K@barNet yang terlibat perdebatan antar Agama. Forum debat ini kami tambah atas permintaan salah satu  pengunjung dan kami sepakat menambahnya. Pada awalnya, tanpa kami duga banyak pengunjung yang memanfaatkan postingan kami sebagai makalah diskusi/ dialog, sehingga blog ini menjadi ajang Perdebatan bahkan terkadang pada artikel yang tidak secara khusus mengupas isu agama tertentu, tetap saja dijadikan ajang perdebatan. Maka kami  mempersilahkan mengisi forum ini dengan berdialog yang sehat, cerdas dan bijak serta tidak melupakan etika dan norma kita sebagai bangsa timur. Tentunya, tidak menampilkan tulisan atau gambar yang sifatnya tidak senonoh (kata-kata jorok, hubungan intim) untuk tokoh siapapun dari golongan manapun. Yang terpenting di atas segalanya tetap menjaga kerukunan meskipun saling berbeda pendapat.
Kiranya forum ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna memperluas wawasan dan menjadikan kita bangsa yang lebih demokratis. Maaf dan Salam. (ADMIN)

ATURAN YANG SUPER MANTAB’S DAN SANGAT ELEGAN …hehehe

Ilustrasi Pohto Admin K@barNet

Subhanallah,

Kolaborasi yang sangat serasi tapi bau terasi busyux :mrgreen:

Ilustrasi hubugan Bila teral homosapi EN

No komeng dulu ahh… 😀

My Comments

This tracks comments you’ve made across WordPress.com so you can see when people reply to you. It will show your comment, one before yours, and replies after yours. The thread with the latest replies will be at top. See this announcement for more information.

Pendidikan ?, Jelas Dunk Tanggung Jawab Guru ! by agorsiloku

You said 1 day ago:

lupa euy…. Ilustrasi Pojok kiri atas TEPAT dibawah nama SATRIANTO <== edit

LEHO bahasa elegan nyah umbel hijau

You said 23 hours ago:

Mana neeh si manusia angkuh ?!

@Bas Korong
jadi bagaimana, berminat belajar sama saya? uang pangkalnya murah, kok. cuma kalo nggak mau belajar dari saya, ya jangan salahkan saya kalo anda selalu kalah adu argumen sama saya
___________________
Sang Legendaris si Pendekar Mabuk Kutang yang Argumentum ad hominem :mrgreen:

#Joesatch yang legendaris said#
January 6, 2010 at 6:04 pm

@ حَنِيفًا
ah, ndak juga. pas 2002 saya baru mulai semester 1. artinya waktu itu segalanya ttg komputer masih pengantarnya saja yang saya pelajari. jadinya ya saya sama aja nggak tau apa2 waktu itu :mrgreen:

Mau tahu sampean soal sopwer dan hadwer multimedia jaman tahun kadal tahun 1997 :

1. Sayah pakai monitor CRT ,belon ada layar datar euy… pad transparan untuk touchtscreen ada 2 macam: tipe capasitif dan tipe resistif, max resolusi 640×480.
2. Sayah pakai Macromedia Authorware v.5 dan script pakai Linggos.

(hehehe… tahun 1997, kamu masih benul-benul bau tetek ibu alias masih bau kencur.. :mrgreen:  )

Sampean mau ngasih materi seperti apa ?!


ressay said 17 hours ago:

kagak nyambung sama sekali…kasihan…

cekixkix said 4 hours ago:

@Om Joesatch
Khek-nya gue salah ketik… Cekixkix…kix…kix…

Ilmu nyang dibanggakan ama @Om Joesatch, tapi kagak bisa dipakai membalas KEBAIKAN karya @Om HANIIFA…. Cekixkix…kix…kix….

joesatch yang legendaris said 1 hour ago:

alhamdulillah kalo sudah sadar…
lain kali jangan diulangi ya 👿

sudah saya jelaskan di atas, kan, kalo gaya seperti itu tidak sesuai dengan karakter saya yang elegan. lagian saya sudah mencoba 1x membalas dengan cara yang sama ternyata ada yang langsung ngamuk-ngamuk. saya jadi sungguh merasa bersalah sudah membuat seorang anak manusia jadi ngamuk-ngamuk sama saya 😉

lagian membandingkan antara tentang pengertian fallacy dan praktek manipulasi gambar tentu saja tidak nyambung :mrgreen: kecuali kalo anda memang suka membandingkan mana yang lebih pendek antara alat kelamin anda dengan alat kelamin ibu anda atau saudara perempuan anda. atau dengan kata lain, membandingkan 2 hal yang parameternya saja sudah jauh berbeda, begitu analoginya.

btw, sebenernya komentar pertama anda sudah benar, kok. nggak usah diperbaiki lagi kalo perbaikannya malah lebih salah. nanti kalo ada orang lain yang bilang anda itu tolol, saya malah jadi nggak enak kalo disangkanya saya ini nggak mengingatkan anda dan membiarkan anda terjerumus dalam kesalahan 😆

Wawansyah said 24 minutes ago:

@Aa Joesatch yang legendaris laris manis

hi hi hi… ikut pelajaran ELEGAN ala @Aa Joesatch di KuburanNet

@Aa Johny’s Freind vs (@Aa Andalusia + @Aa Raden + @Aa Barnabas + @Aa Cool Man)

aw awww Aa… satu lawan EMPAT… K@barNet kumaha kabarna?? ihi ihi ihi

Biasanya mah yang empat kalah ihi ihi ihi… 🙄

.::Replay::.

@Oom Joesatch Yang Legendaris
alhamdulillah kalo sudah sadar…
lain kali jangan diulangi ya 👿

____________________________
Pribados nyoun diparingono pangapunten @Kakang Prabu KORONG… do’a panjenengan super duper MENGGONGGONG. ..he.he.he… tatiyut’s sekali.

Wassalam, Haniifa.

35 Responses to “Kabarnet tempat kumpul Bule Kebo”

  1. sikabayan said

    @kang hanip nu kasep
    euleuh2… baca selebaran teh rasanyah kita semuah memang masih cabul dunia jiwanyah teh… masih harus dipacu lagih ibadahnyah…

    boa2 pertamax 🙂

  2. nurhayadi said

    Gambarnya koq sepertinya kenal, tapi siapa ya….

  3. batjoe said

    selamat malem mas..
    numpang mbaca-mbaca sejenak…

    ada kumpul kebo juga ya mas haniffa hehehehehe

  4. Bingung said

    saya ikutin tulisan mas hanifa tentang kabarnet, kok keliatannya ada sesuatu yang menarik di kabarnet, jadi saya coba masuk dan lihat2 isi blog kabarnet.

    cuma saya ya bingung (sesuai nama saya 😀 ) kok menurut saya gak ada yang aneh sama sekali dengan kabarnet seperti penuturan mas hanifa.

    malah menurut pendapat saya pribadi peraturan2 yang ditetapkan oleh admin kabarnet justru menjaga mutu dan kualitas blog kabarnet, karena membuat orang nyaman membaca isinya bahkan komentar2 pengunjung, karena isi tulisannya serta koomentar2 itu terjaga dari tulisan2 atau istilah2 yang kurang sopan, atau menjelekkan salah satu suku/ras/agama (kepercayaan).

    ini hanya analisa dan pendapat pribadi saya yang saya sampaikan, semoga ada manfaat.

    Thx,

    Bingung

    • cekixkix said

      @Om Bingung
      Dapet dokat berape persen elo dari KuburanNet? .. Cekixkix…kix…kix…

      • Bingung said

        kaga perlu dibayar bos, kaga susah kok belajar buat mikir baek 🙂

      • cekixkix said

        @Om Bingung
        Makenye elo liat sejarahnye dong..ah… Cekixkix…kix..kix..

        Sebetulnye yang bermentar kasar cuma gue doang, tapi jagoannye KuburanNet ikut membabat postnye @Om Haniifa… Cekixkix..kix..kix..

        Ah elo ketingalan kereta mayat sih, khek-nya elo sejenis sundel bolong yeh…. Cekixkix..kix…kix…

      • cekixkix said

        @Om Bingung
        Khek-nya Tuhan elo, nyang mirip temen gue ditiang salib yeh… Cekixkix…kix..kix..

        Gue bareng ame die, mandi lumpur ijo tapi untungnye gue kagak disalib… Cekixkix…kix…kix…

      • rubon said

        @Bingung
        Anda baru baca judul artikel saja kebingungan, lalu bagaimana mungkin saya percaya analisa anda !! :mrgreen:

      • @Mas Rubon
        Sesuai namanyah kali @Mas Bingung itu super duper kebingungan 😀 😆

    • @Mas Bingung
      Duhh… jadi bingoong nehhh, mana yang duluan dijawab yach ?!
      (hehehe… sori lupa euy :mrgreen: )

      @Mas Cekixkix
      😀

      @Mas Rubon
      😉

  5. Fitri said

    Saya sebenarnya curiga sejak awal, bahwa nama salah satu komentator adalah Admin itu sendiri. Bahkan mungkin nama Admin lebih dari satu.

  6. hh said

    Duh, canggihnya tekonologi itu ya.

  7. lovepassword said

    Nunut ngopi di sini … 🙂 Kopi di rumah lagi habis.. Hi Hi Hi

  8. liudin said

    langsung terpikat dengan fotonya. gimana cara bwatnya. sungguh teknik digital yang patut dipelajari. ingin belajar juga pelajaran photoshop yang udah lama ditinggalkan

    • Cekixkix said

      @Om Liudin
      Khek-nya, gue seumur-umur ginih baru denger ada orang yang mahir berspeda minta blajar speda lagi… Cekixkix…kix…kix…

      Gimane klo gue ajarinn elo blajar speda roda tiga? gratis @Om… Cekixkix…kix..kix…

      • Cekixkix said

        @Om Liudin
        Khek-nya kalo elo kencing blon lurus bobok geh… Cekixkix…kix..kixx

        Kecil-kecil gawean ngenet aje lue… Cekixkix…kix..kix…

    • @Mas Liudin
      Thx atensinyah.
      Tapi kalau sampean buwat pohto yang diatas menjadi seperti bijinih dan hanya mengandalken sopwer pohtosop…
      Insya Allah, sayah jamin sampean bakalan klenger :mrgreen:

      @Mas Cekixkix
      😀

  9. emang lagi kumpulan ya?

  10. […] said :# Thx atensinyah. Tapi kalau sampean buwat pohto yang diatas (maksudnya Pohto: Trio kwek-kwek Kolor Ijo ) menjadi seperti bijinih dan hanya mengandalken sopwer pohtosop… Insya Allah, sayah jamin […]

  11. […] Kabarnet tempat kumpul Bule Kebo […]

  12. Admin haniifa itu sebenarnya tong kosong berbunyi nyaring. Hanya saja bacotnya gede. Kalau tuh bacot belum disumpelin tanah, alias mampus tentu belum berhenti. Seluruh hidupnya hanya akan dipakai untuk menyebar fitnah. Na’udzubillah min dzalik

    • @Mas Wildan Hasan
      Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, baru sayah mendapatkan bentuk do’a dari orang yang mengaku beragama Islam tapi penuh sumpah serapah… 😥
      Apakah sampean lupa sama do’a taif dari Nabi Muhammad s.a.w ketika beliau di usir dan di aniyaya oleh penduduk setempat ?!
      Biyar sayah kenal sama sampean kalau berkunjung kesinih, bijimanah jika sampean pakai gravatar berikut.

      BABY @WILDAN HASAN

      Atau sampean mau sayah buwatken yang lain lagi ?! :mrgreen:

      Wassalam, Haniifa yang bukan Wahbabi

    • Rubon said

      @Wildan Hasan
      Apakah begitu cara Rasulullah (Nabi Muhammad s.a.w) dalam syi’ar Islam?
      (Selalu diawali dengan sumpah serapah, bukannya memberi salam perkenalan)

Leave a comment