حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Wawansyah 17x lebih rendah dari Kunyuk

Posted by حَنِيفًا on January 10, 2010

Assalamu’alaikum,

Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:

أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَـنِ الرَّجِيمِ

Aku mohon perlindungan kepada Allah dari godaan syaithan yang terkutuk.

(Yaa Allah kuatkanlah hatiku dan pihkiranku dalam menghadapi godaan syaithan manusia yang bernama : @Wawansyah17, Amiin)

إِنَّ اللَّهَ لاَ يَسْتَحْىِ أَن يَضْرِبَ مَثَلاً مَّا بَعُوضَةً فَمَا فَوْقَهَا فَأَمَّا الَّذِينَ ءَامَنُواْ فَيَعْلَمُونَ أَنَّهُ الْحَقُّ مِن رَّبِّهِمْ وَأَمَّا الَّذِينَ كَفَرُواْ فَيَقُولُونَ مَاذَآ أَرَادَ اللَّهُ بِهَـذَا مَثَلاً يُضِلُّ بِهِ كَثِيرًا وَيَهْدِي بِهِ كَثِيرًا وَمَا يُضِلُّ بِهِ إِلاَّ الْفَـسِقِينَ

Sesungguhnya Allah tiada segan membuat perumpamaan berupa nyamuk atau yang lebih rendah dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka yakin bahwa perumpamaan itu benar dari Tuhan mereka, tetapi mereka yang kafir mengatakan: “Apakah maksud Allah menjadikan ini untuk perumpamaan?” Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan Allah kecuali orang-orang yang fasik, (QS 2:26)

الَّذِينَ يَنقُضُونَ عَهْدَ اللَّهِ مِن بَعْدِ مِيثَـقِهِ وَيَقْطَعُونَ مَآ أَمَرَ اللَّهُ بِهِ أَن يُوصَلَ وَيُفْسِدُونَ فِي الاٌّرْضِ أُولَـئِكَ هُمُ الْخَـسِرُونَ

(yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menghubungkannya dan membuat kerusakan di muka bumi. Mereka itulah orang-orang yang rugi. (QS 2:27)

كَيْفَ تَكْفُرُونَ بِاللَّهِ وَكُنتُمْ أَمْوَتًا فَأَحْيَـكُمْ ثُمَّ يُمِيتُكُمْ ثُمَّ يُحْيِيكُمْ ثُمَّ إِلَيْهِ تُرْجَعُونَ

Mengapa kamu kafir kepada Allah, padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan dan dihidupkan-Nya kembali, kemudian kepada-Nya-lah kamu dikembalikan? (QS 2:27)

Subhanallah,

Serendah-rendahnya perumpamaan yang Allah berikan yaitu seekor NYAMUK, ternyata tetap saja manusia tidak bisa membuat / menciptakan mahluk yang kecil walaupun nyamuk itu nyaris tidak ada gunanya sama sekali bagi kehidupan manusia.
Jadi kalau bijituh, boleh dunk sayah membuat perumpamaan gambar dan kata-kata bernuansa manis madu ….. hehehe

Kabarnet tempat kumpul kebo bule by حَنِيفًا

Wawansyah17 said 2 hours ago:

@All

Sebaiknya Blog ini jangan menjadi forum diskusi masalah agama, bikin cemar nama baik agama Islam saja. Selama masih saja menampilkan aurat wanita, rekayasa gambar manusia, berkata kasar dan jorok, suka memfitnah mazhab Islam lainnya dlsb. Pendek kata semua perbuatan keji dan munkar.

Wassalam…
______________
Assalamu’alaikum @Neng Wawansyah17
Hatur tengkiu kintunan gambarnyah… 😀😆

Wassalam, Haniifa.

Pohto Wawansyah17 si penyembah GAMBAR


You said 1 hour ago:

@Mr. and Ms. Alexa ..::Click Me:::mrgreen:
Siapa Bapak Pemerkosa sedunia ?
________________
Jawab: Pasti Bapake YESUS, lha wong YESUS suka disodomi

Pasti muhamad dong….
_________________
Udah tahu kok nanya… hehehe Bapake si YESUS itu namanya Muhamad, jadi YESUS bin Muhamad:mrgreen:

Kalau Nabi Isa Al Masih aliasnya adalah Isa ibn Maryam… mereka berdua dimuliaken di dunia dan di akherat oleh Allah subhanahu wa ta’ala makanya sampean baca Al Qur’an, gampang kok baca ajah dulu tarjamaahan DEPAG RI

Mantep dong…. pasti kan ?
__________________
Lebih mantep lagih kalau sampean Muallaf, nanti sayah kasih AWARD PURPLE HART, mau yahh ?!

Eagle said 57 minutes ago:

@All
Peringatan bagi kita semua kelakuan dari semacam Saudara @Wawansyah17 sudah ada dalam Al Qur’an, sebagaimana Allah firmankan dalam Al Baqarah ayat 65 :

Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar di antaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka: “Jadilah kamu kera yang hina“.

Naudzubillahi min dzalik, ternyata sifat-sifat Saudara @WAWANSYAH17 memang sudah hampir 100% serupa dengan KERA yang hina dina.

Riyanti said 50 minutes ago:

kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk *set mode on ngakak*🙂🙂😀

#Set Haniifa mode On-ta # :mrgreen:

Riyanti said 41 minutes ago:

blogwalking…
selamat sore menjelang malam kang…pripun kabaripun? mg sll dalam lindungan-Nya amien…

salam sayank ^^

#Haniifa said: #
Matur nuwon sanget lho, @Jeung Antie yang Cantiq lan Antique... semoga Allah subhanahu wa ta’ala membalas kebaikan @Jeung Riyanti atas kebaikan ini dengan berlipat ganda.
Amiin Yaa Allah Yaa Rabbal’alamin.

Wassalam, Haniifa.

67 Responses to “Wawansyah 17x lebih rendah dari Kunyuk”

  1. Hariez said

    Astagfirullah…eta teh jalmi karunya pisan tersesat jauh kitu😥 mugi-mugi Gusti Nu Agung ngahampura nya Kang

  2. Eagle said

    @All
    Insya Allah, perumpaan tentang saudara @Wawansyah17 benar adanya.

  3. Fitri said

    Met Malam aja semua.

  4. Siti Fatimah Ahmad said

    Assalaamu’alaikum saudaraku Haniifa

    Didoakan sihat dan dalam lindungan Allah swt pada setiap langkah kehidupan yang dilalui dan mendapat barakah dari Allah swt dalam setiap hembusan nafas yang berdegus di maya pada. Juga diberi kesihatan yang indah pada setiap detak jantung yang berdenyut bagi mengimarahkan bumi ini dengan kebaikan dan menempatkan sanjungan Islam betul pada kedudukannya yang mulia.

    Maafkan saya, mungkin ada beberapa hal yang saya kurang faham berhubung postingan saudaraku Haniifa sejak akhir-akhir ini kerana masalah pemahaman bahasa dan bimbang, saya terkeluar dari perbincangannya sehingga menimbulkan persoalan lain pula, lalu hanya membaca dan cuba memahami dengan mendoakan setiap yang dibincang mendapat kebaikan.

    Alhamdulillah kerana saudaraku Haniifa dan sahabatnya berusaha mewarnakan bumi Allah dengan dengan kehijauan damai dan berusaha meningkatkan kemanusiaan manusia sesuai dengan keajaiaban akal dan otak yang dibekalkan. Keampunan dari Allah swt selalu kita pohon agar terpelihara dari hal-hal yang tidak kita duga yang menyusuri bersama hidup kita.

    Salam mesra buat saudaraku Haniifa yang tersayang di Bandung, Indonesia.

    • Wa’alaikum Salam, @Saudariku SFA
      Alhamdulillah, Amiin.
      Insya Allah, mengenai bahasa yang saya gunakam memang disengaja untuk mengurangi dampak negatif buat pembaca selain orang/blog yang saya tuju.:mrgreen:

      Salam hangat selalu, @Haniifa – Indonesia.

  5. Abula said

    wilujeng wengi,,,
    selamat menjelang dinten Senen,,
    mugia sehat, sukses, tur salamet ka sadayana…

    Salam hangat selalu

  6. Abula said

    semoga kita semua bisa menunjukan diri yang sebenarnya bahwa kita ini benar-benar manusia

  7. Chuem said

    Eta Wawansyah17 siga lutung kasarung.🙂

    Halo @Kang Wawansyah… makanya jangan kentut dalam sarung, baunya tercium sendiri hihihi😆 #mode on ngakak guling-guling#

  8. Riyanti said

    owalah itu ta kang ternyata tampang si Wawansyah17 yang bawa potret itu?? kulitna penuh bulu warna coklat ikz tebal begete buluna xixixi, aduh luthunaaaa…

    kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk *set mode on ngakak* =))

    salam sayank sll 4 kang Haniifa ^^

  9. Cekixkix said

    Khek-nya, kalau ada @Om Wawansyah bakalan rame deh… Cekixkix…kix…kix…

  10. Riyanti said

    Cekixkix, suruh kesini agih @Om Wawansyah17 nya xixixixi😀

  11. Alexa said

    LHA KOK PAKE GAMBAR MONYET ?

    Oh ya, ane ada pertanyaan :

    Ape bedanya antara Sun Go Kong ama Muhamad ?

    Tau ga ?,payah lo semua.

    Sun Go Kong, klo berantem pake tongkat, tapi klo muhamad pake pedang.

    Dasar dongok lu …… gitu aja ga tau….

    Nah, sekarang ape persamaannye ?

    Masih ga tau juga ?, memang ayah banget ente2 semua ini….

    Sun Go Kong ame Muhamad itu sama2 monyet…..

    Lo kok monyet ?

    Nah klo Sun Go Kong itu mukanya doang kayak monyet, tapi muhamad justru kelakuannya yang kayak monyet, dimane ade peyempuan, pasti die beriktiar buat nyemprot….. kayak lagu mbah surip…..

    Dinyanyiin ye ?
    Oke kita nyanyi bersama-sama …….

    Tak semprot, kemana-mana………
    Tak semprot, kemana-mana………
    enak dong, mantep dong……

  12. wawansyah17 said

    @Haniifa

    Hehehe…Anda itu kerjaannya memfitnah dan merekayasa gambar saja, untuk memojokkan mazhab (pemahaman) sesama Muslim lainnya. Justru posting tsb diatas adalah pengakuan anda sendiri. Mikir atuh coy…:mrgreen:

    @Rekan-rekan

    Nickname @Wawansyah17 = @Fery dengan kata lain personal yang sama dengan 2 Gravatar yang berbeda.

    Selamat menikmati dan salam hangat 4 All.

    #Haniifa

  13. the70no said

    @Mas Haniifa
    Puji syukur Alhamdulillah, ternyata umat Islam mempunyai orang yang pinter dan jeli dalam segala bidang… doh daku doakan smoga sabar dan tawakal dalam menggahapi segala cobaan yang tersembunyi.

  14. Alexa said

    HOIIIIYYYY…. ANE ADE CERITA BARU NIH, DI TANGGEPIN LAGI YAK ?
    KUDU ATUH KANG…………..

    Nah, kalo sekarang kite bandingkan antara muhamad ame syech puji..

    Ape persamaan antara syech puji ame muhamad ?

    Sama2 doyan anak kecil……..hik….hik…..hik…..

    Rapet bro……. yammi coy…….

    Nah kalo perbedannya ?

    belom sempet dijawab, lewat malaikat alexa, langsung mbantu ngejawab ……

    EMANG ADE BEDANYE ?

  15. Fery said

    ckckck muslim kapan sadar yak? ente nyembah batu 5x nungging2 sehari juga gak ada yg usil.

    Btw, tuh lihat no IP daku, apa sama dgn Wawansyah??? heheheheuu

    @Rekan-rekan

    Nickname @Wawansyah17 = @Fery dengan kata lain personal yang sama dengan 2 Gravatar yang berbeda.

    Selamat menikmati dan salam hangat 4 All.

    #Haniifa

    • Onta said

      Btw, tuh lihat no IP daku, apa sama dgn Wawansyah??? heheheheuu

      ==> Dasar Kriten Gaptek 😀:mrgreen:

    • Wawansyah said

      @Fery
      hi hi hi masa lupa, kita kan sejenis hi hi hi

    • @Fery

      Ente jangan main fitnah ya…Kami umat Islam shalat 5x adalah kewajiban dari Allah dan Rasulullah saw. Ente mungkin yang nyembah patung batu itu. Bicara sembarangan…🙂

      @Rekan-rekan

      Nickname @Wawansyah17 = @Fery dengan kata lain personal yang sama dengan 2 Gravatar yang berbeda.

      Selamat menikmati dan salam hangat 4 All.

      #Haniifa

      • @Fery

        Ente jangan main fitnah ya…Kami umat Islam shalat 5x adalah kewajiban dari Allah dan Rasulullah saw. Ente mungkin yang nyembah patung batu yang disalib itu. Bicara sembarangan…😦

        @Rekan-rekan

        Nickname @Wawansyah17 = @Fery dengan kata lain personal yang sama dengan 2 Gravatar yang berbeda.

        Selamat menikmati dan salam hangat 4 All.

        #Haniifa

      • Wawansyah said

        @Fery sayang

        Ente mau dijepit tepat ditengah-tengah, mirip salib yesus tepat diantara belahan… hi hi hi

      • cekixkix said

        @Tante Wawansyah
        Bisa nggak barang aye lo dijepit, khek barangnye YESUS tepat ditengah-tengah TOKET NYAng GEDE itu… Cekixkix…kix…kix…

      • cekixkix said

        @Tante Wawansyah

        Khek-nya gue barang gue kegedean…. Cekixkix…kix…kix…

        Bisa nggak barang aye lo jepit, khek barangnye YESUS tepat ditengah-tengah TOKET NYAng GEDE itu… Cekixkix…kix…kix

      • cekixkix said

        @Tante Wawansyah
        Gue fallacy nihh… Khek-nya gue barang gue kegedean…. Cekixkix…kix…kix…

        YESUS ALI AS si TOKET GEDE …. Cekixkix…kix…kix…

  16. @Alexa

    Perlu diketahui bahwa Syech Puji itu pemahamannya Wahaby Nashibi, ciri khasnya adalah jenggotnya panjang, kepalanya botak dan pake baju cingkrang. Jadi jangan disamakan dengan Islam yang benar ajaran dari Nabi Muhammad saw.

    Salam Damai

    @Rekan-rekan

    Nickname @Wawansyah17 = @Fery dengan kata lain personal yang sama dengan 2 Gravatar yang berbeda.

    Selamat menikmati dan salam hangat 4 All.

    #Haniifa

  17. Alex said

    Ciri orang menyembah Tuhan ame dewa ….

    Klo nyembah Tuhan …
    1. Kemanapun arahnye, Tuhan tetep ada.
    2. Sekali apa dua kali, Tuhan tetep nanggepin

    Klo nyembah dewa…..
    1. Pake kiblat, soale dewa cuma ada di satu tempat
    2. Ada Dewa Kaabah yang disembah orang arab kuno
    3. Doyan nyium batu, supaya bijinye bisa lebih ngejos

    Oh ya…. artinye hajar aswad tau ga ?

    Hajar itu sama dgn embat
    Aswad mulanya syahwat, supaya kaga ketauan diplesetin jadi aswad
    Dipanjangin, klo syahwat udah naek, embat aje walaupun anak kecil
    Gituuu ……

    @Alexa

    Bwetulll, makanya BAPA Yesus syahwatnya normal ke Emaknya Yesus dan melahirkan anak yang berperilaku abnormal syahwatNYA, dipanjangin YESUS serupa dengan manusia yang mirip ROBOT GEDEK, pelaku sodomi 12 anak

    Makanya Yesus di salib… Gicuuhhhh katanyah 🙂😆

  18. […] Wawahsyah 17x lebih rendah dari Kunyuk […]

  19. […] Wawahsyah 17x lebih rendah dari Kunyuk […]

  20. […] Wawahsyah 17x lebih rendah dari Kunyuk […]

  21. […] January 13, 2010 at 8:11 am ckckck muslim kapan sadar yak? ente nyembah batu 5x nungging2 sehari juga gak ada yg usil. […]

  22. putracirebon said

    APA BEDANYA MASJID AMA GEREJA? GAK TAUKAN ?
    KALO MASJID PINTUNYA BANYAK KARNA TUHANNYA GAK KELIHATAN JADI GAK TAKUT MASUK ANGIN..
    DAN KALO GEREJA PINTUNYA CUMA SATU ATAU DUA KARNA TUHANNYA KELIHATAN DAN GAK PAKE BAJU ALIAS KOLOR DOANG GITU LHO… JADI TAKUT MASUK ANGIN WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW…….

  23. Alexa said

    Kenape masjid ade kiblatnye sedangkan gereja kaga?

    Ade nyang tau ga?

    Kaga ade kan ?

    Soale, masjid buat nyembah dewa kaabah, sedangkan gereja kaga…..

    Sekarang ape bedanya Cititit ame Putracirebon ?

    Kalo Cititit die ngacir dari ane, sedangkan Putracirebon kaga….

    Nyang terakhir, ape bedanye Muhamad ame Yesus ?

    Kalo muhamad kena penyakit kelamin, sedangkan Yesus kaga….

    • cekixkix said

      @Om Alexa
      Kenape Gereja arahnye tak tentu, sebab orang-orang seisi gereja Tuhannye tak tentu juga makanye patung TUHAN YESUS banyak di BEOLin ame BURUNG GEREJA… Cekixkix…kix…kix…

  24. Alexa said

    Kenape di Kaabah jarang ade burung ?

    Soalnye udah diganti ame burung nya si Muhamad …..

    Trus ….
    Kenape di kaabah ade hajar aswad?

    Tau ga?

    Buat ngasah burung nye si Muhamad biar kuat buat ngebor….

    Trus….
    Kenape di Mekkah susah banget nyari PSK?

    Tau ga?

    Soalnya udah diganti ame istri2 nye si Cititit berkedok TKW

    • cekixkix said

      @Om Alexa
      Tentu gue sangat tau banget dong… Cekixkix…kix..kix…
      Knape para Pendeta Kristen doyan fedopile atawa pantat anak-anak…. sebabnye burung YESUS cuma tinggal sepotong alias kagak ada topi bajanye…. Cekixkix..kix…kix….
      Elo tau sendirikan faktanye, YESUS kagak kawin… dan berakir di ujung salib,karena burung GEREJAnye GUNDUL atawa tidak mpunya HELM pengaman dah terpotong abis…. Cekixkix…kix…kix…

  25. zoem said

    mudah2an semuanya pada sadar dari pada saling hujat kayak pada bener aja, semoga Allah SWT, tak segera menurunkan Azabnya, walaupun itu kehendaknya,teruslah menghujat dan merasa benar itung-itung semakin numpuk Dosa, hingga kamu berhenti berhujat ketika ajal menjemputmu, ketika mulut tak lagi bisa bicara, hanya tinggal tunggu hari perhitungan, semakin banyaklah kamu menghujat,mencemoh dan mendusta, merasa paling benarlah kamu,niscaya azab itu akan datang padamu cepat atau lambat,hayo!… teruslah…. menghujat, berdebat, semoga Allah segera menunjukakan kebenarannya. Amin.

  26. Welcome to http://myrankup.com

    MyRankUp.com is a solution to boost your traffic instantly without paying $$$$$ for marketing online.

    Moreover, this site is auto surf, that means you only need to login and let my site rotate all your links to others.

    MyRankUp has developed the plug n play of online businesses, Traffic Exchanges, Banner Exchange Scripts, Text Exchange Scripts, Link Trackers that are easy to promote and easy to profit from.

  27. […] Wawahsyah 17x lebih rendah dari Kunyuk […]

  28. abu hanan said

    mohon ijin kopas tulisan taawaudz nyah…
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: