حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Archive for August 9th, 2009

Ka Wan Ka Wawan Ahlul Omdo

Posted by حَنِيفًا on August 9, 2009

Assalamu’alaikum,

Dalam sebuah diskusi “Nge Cap is number One”  untuk beberapa saat saya tidak bisa mengambil hikmah apapun, namun puji syukur Alhamdulillah tidak lama kemudian beliau menegur dengan “halus” kepada saya :

wawan (21:31:23) :

@Haniifa

Anda ini bicaranya kotor sekali sih ! apakah ini akhlak seorang Muslim yg beriman? Tunjukkan kepada orang Muslim dan non Muslim seperti Yahudi (orang yg dimurkai Allah) dan Kristen (orang yg tersesat dari jalan Allah) dengan Akhlakul Kharimah. Karena sesungguhnya mereka adalah orang yg ingkar terhadap agama yg diridhai Allah swt yakni Islam. Kalo diskusi gunakanlah kata-kata yg baik, sehingga mereka sadar dari keingkarannya untuk memeluk agama Islam. Kalo bicara anda seperti ini, apakah mereka akan tertarik kepada Islam? 😐

Rekan-rekan jangan kaget jika saya menanggapinya dengan sebaliknya dan sekali lagi saya ucapkan syukur Alhamdulillah, sebab di hari ini saya mendapat verifikasi dari seorang yang mengaku mempunyai sifat “Akhlakul Kharimah” … 😀

#Wawan Sekawan  : (silahkan baca lagi diblognya sdr. Masyono9).

Read the rest of this entry »

Posted in Bantahan, Debat, Diskusi, Penemuan | 80 Comments »