حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Yesus Dewa Penghayal

Posted by حَنِيفًا on November 8, 2012

24 Responses to “Yesus Dewa Penghayal”

  1. Hei kalian semua orang islam yang tidak bisa buat apa apa
    jangan ngatain agama laen donk!!!
    ngomong aja lu iri ama nasrani gara gara kristen jadi agama terbanyak di dunia
    Kalo lu ngeledek jangan nggunain barang ciptaan orang kristen!!!
    Misal
    Lampu: Thomas Alfa Edison : Kristen
    HP : Martin Cooper : Kristen
    computer: Charles Babbage : Kristen

  2. Hanipah Babi said

    Pecundang di dunia maya,,,,, Pengecut di dunia nyata. itulah mahluk gaib pemilik blog ini

  3. Beberapa hal yang menjadikan manusia penuh dengan keraguan dan terus mencari pembenaran dalam keyakinannya adalah :

    1. Tidak ada jaminan pasti kemana ia akan pergi setelah mati.
    2. Tidak mengenal Tuhan yang dia sembah.
    3. Tidak mengerti sifat Tuhan
    4. Tidak tau maksud Tuhan
    5. Tidak memberi kedaulatan penuh pada kuasa Tuhan
    6. Terlalu mengandalkan pikiran manusia dari pada mengandalkan Tuhan
    7. Selalu mencari pembanding dari ajaran agama lain untuk mencari pembenaran keyakinannya

  4. weepee said

    yg pengkhyal thu pasti kamu yg punya ni bloggg, kebanyakan nnton pornografi ya????
    bawaanya gini the,…

  5. yg tukang khyal thu kamu yg punya ni bloggg,….
    ini efect kebanyakan nnton pornografi ni, makanya otakk mu di penuhi mana yg porno2,…

  6. Nur kaget Muhammad tidak bisa baca said

    Almasih=Yang Diurapi. Isa=satu satunya. Allahi Salam=Penjamin Keselamatan. Alquran dalam bahasa aslinya bahasa Arab yang punya gelar AS cuma satu hanya Isa. Dan cara penulisannya Almasih Isa AS, kata Almasih ditaruh didepan. Tapi entah kenapa dalam Alquran terjemahan bhs Indonesia semua nabi sejak nabi Adam diberi gelar AS, padahal tidak demikian dalam bhs Arabnya. Hadis Anas bin Malik 72, Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu-Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan firmanNya…..Ali imran 3:45 Almasih Isa terkemuka di dunia dan di akhirat.

    • [3:45] (Ingatlah), ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih ‘Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

  7. umel said

    yesus mengasihimu.Dia mengasihi semua manusia termasuk mereka yg menghina Dia.Terimalah Dia sbg juruselamat jng sampai anda menyesal di akirat nnti ternyata Yesus adalah hakim.

  8. INA said

    untuk pemilik blog ini, apakah anda mengetahui apa isi dari qabah yang ada di mekah ?, kenapa setiap orang yang datang kesana tidak diperbolehkan melihat keatas….??, Karena diatas qabah tersebut ada Rupa “TUHAN YESUS”… HALELUYA…….

  9. niken said

    wah jgn gtu dok jadi orang . mang ya nebus dosa u tuh siapa Allah . mang dia ngapain sih ???? . Yg nebus dosa manusia itu YESUS dia diSALIB DEMI MANUSIA

  10. (diambil dari http://wiseislam.blogspot.com/2013/08/santri-membuat-pendeta-mati-kutu-dalam.html)

    Tak sampai dua menit seorang seorang santri berhasil membuat pendeta tak berkutik. Mulanya sang pendeta mengatakan bahwa Yesus adalah satu satunya jalan keselamatan. Diluar dugaan sang santri mengiyakan, memang betul Yesus adalah satu satunya jalan keselamatan. Malahan sang santri memberikan ancaman kepada sang pendeta,.. jika pendeta menyimpang dari Yesus maka tak ada harapan kecuali Neraka. Pendeta pun menggut manggut. Tapi tak sampai dua menit kemudian sang pendeta mati kutu mendengar uraian santri bagaimana ceritanya?

    PENDETA : Kalau demikian kenapa anda Islam kenapa tidak masuk Kristen?

    SANTRI : Saya Islam karena Yesus juga Islam

    PENDETA : O ya? Sejak kapan Yesus Islam?

    SANTRI : Apa yang anda tau tentang Islam?

    PENDETA : Agama sesat

    SANTRI : Salah. Esensi dari Islam adalah kalimat ,”Laa Ilah illa Allah! = Tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Allah” Siapa saja yang bersaksi bahwa Tiada ilah kecuali Allah,.. maka dia muslim. Dan saya, seperti juga Yesus adalah orang yang bersaksi bahwa Tiada ilah kecuali Allah alias Laa ilaha illa Allah

    PENDETA : Siapa bilang begitu?

    SANTRI : Yang bilang begitu ya Yesus sendiri dong

    PENDETA : Mana buktinya?

    SANTRI : Silakan buka MARKUS 12:29 disitu disebutkan: “Maka jawab Yesus kepadanya:“Hukum yg terutama inilah:dengarlah olehmu hai Israil, adapun Allah Tuhan kita, ialah TuhanYang Esa“. Anda boleh baca ayat lainnya ULANGAN 4:35 , kemudian ULANGAN 6:4, kemudian SAMUEL 7:22. Anda pendeta jebolan teologi rasanya tak pantas jika saya harus menjelaskan bahwa ucapan Yesus itu sama persis dengan kalimat, “Laa ilaha illa Allah” = “Tak ada tuhan sembahan yang lain kecuali hanya Allah saja” Jadi Yesus Muslim maka saya pun muslim. Tadi anda sendiri menegaskan orang yang selamat hanyalah yang mengikuti Yesus, Jika anda benar pengikut Yesus maka yang anda katakan pasti sama yaitu,”Laa ilaha illa Allah” Silakan anda mengucapkan kalimat yang sudah diucapkan Yesus itu sekarang. Saya menunggu,.. begitu anda mengucapkannya maka anda adalah seorang muslim. Monggo,…

    PENDETA : Mmmmm,… nganu,… mmmm,.. sebantar ya mas,.. saya dipanggil istri saya,…!

    • chsadbtr said

      Wah itu berarti pendeta abal abal dong!!!…
      Gak cuman nasrani aja yang punya pendeta “abal abal”
      Islam kalian itu juga punya “ustadz” abal abal kok!
      Buktinya ke keluarga sy sendiri,
      Masa dia (ustadz) bilang kalau keluarga sy itu tdk boleh ke rumah ortunya sendiri yg beragama nasrani??? Maka dia (keluarga saya) menjawab “masa saya harus ikuti kata2 anda? Lebih baik sy d blg islam abal abal lah drpd sy dibilang anak durhaka”
      Apakah itu benar saudara? Apakah benar,seorg muslim,dilarang untuk berkunjung dtg ke rumah ortu nya yg berbda agama?? Apakah itu dibenarkan wahai saudara yg munafik?

  11. x said

    ORANG YANG MATI SETELAH MENGHINA TUHAN YESUS, BERIKUTNYA ENGKAU…!

    Kisah Para Rasul 12:23 Dan seketika itu juga ia ditampar malaikat Tuhan karena ia tidak memberi hormat kepada Allah; ia mati dimakan cacing-cacing.

    1. Marilyn Monroe (Artis USA)

    Marilyn MonroeSetelah memimpin ibadah kebangkitan, untuk para jemaatnya, pendeta Billy Graham mendatangi Marilyn Monroe. Pendeta datang dan mengatakan bahwa dirinya harus menyampaikan sesuatu karena Roh Allah mengutusnya. Setelah pendeta mengatakan hal itu artis yang kabarnya dekat dengan Presiden John F Kennedy ini mengatakan bahwa dirinya sudah tidak memerlukan Tuhan. Seminggu setelah kejadian itu Marilyn Monroe ditemukan dalam keadaan tewas di apartemennya akibat overdosis dalam mengkonsumsi obat tidur.

    2. Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC)

    Bon Scott

    Dalam salah satu albumnya, Bon Scott menyanyikan sebuah kata-kata yang tidak wajar, yaitu “Janganlah engkau menghentikan aku, karena saat ini aku asyik berjalan ke neraka”. Setelah itu akhirnya dia tewas karena tersedak (menelahn) hasil muntahannya sendiri.

    3. Campinas (anak remaja yang mabuk (tahun 2005))

    campinasSekelampok anak muda yang sedang mabuk menjemput teman perempuannya. Ibu dari salah satu anak mendoakan “Mudah-mudahan Tuhan selalu bersamaamu”. Akan tetapi anak ini tidak mengaminkan doa ibunya. Justru si anak malah mengatakan “Tempat di sini sudah penuh bu. Boleh saja Tuhan ikut, yang penting dia duduk di bagasi. Setelah kejadian itu beberapa jam kemudian tersiar kabar bahwa mobil yang dipakai anak itu mengalami kecelakaan dan hancur total. Semua penumpang tewas. Akan tetapai bagian bagasi mobil masih dalam keadaan utuh. Bahkan di dalam bagasi tersebut terdapat telur-telur yang semuanya dalam keadaan masih utuh. Hal ini tentu saja membuat polisi kebingungan.

    4. Kapal Titanic (1912)

    Titanic tenggelamKapal Titanic merupakan kapal tercanggih di zamannya. Karena begitu canggih dan megahnya, si pembuat kapal (Thomas Andrews) mengatakan, “Kapal ini tidak akan pernah tenggelam, bahkan oleh Tuhan sekalipun” . Ketika melakukan pelayaran pertamannya (19 April 1912) dari Eropa ke Amerika, pada hari keempat, kapal ini menabrak gunung es. Setelah menabrak gunung es (tentu saja buatan Tuhan) kapal ini teebelah menjadi dua dan tenggelam di samudera atlantik yang dingin.

    5. Tancredo Neves (Presiden Brazil)

    Tancredo Neves

    Pada saat kampanye pemilu presiden Barazil tahun 1980, calon presiden ini mengatakan bahwa seandainya dia memperoleh suara lebih dari 500.000 maka tidak akan ada orang yang bisa mngalahkannya, bahkan oleh Tuhan sekalipun. Dari hasil pemilu memang diakui bahwa Tancredo memanagkan pemilu dengan perolehan suara di atas 500.000. Ironisnya sehari sebelum pelantikan, calon presiden ini meninggal sebelum menduduki kursi kepresidenan secara resmi.

    6. John lennon (Personil the beatles)

    John lennonJohn lennon adalah salah satu Personil The Beatles yang sangat terkenal. Penyanyi lagu “imagine” ini saat diwawancarai oleh American Magazine mengatakan bahwa the beatles dangat populer, bahkan mengalahkan kepopuleran Tuhan. Nanti akan kita buktikan bahwa siapa yang lebih dahulu tenggelam, Jesus dengan ajarannya atau The beatles. Pernyataan John Lennon ini tentu saja menimbulkan kontroversi. Sekumpulan remaja di beberapa negara memprotes sambil menginjak-injak piringan hitam John Lennon. Akhirnya pada 8 Desember tahun 1980 Joh Lennon tewas akibat ditembak oleh penggemarnya sendiri.

    7. Cazuza (Artis Brazil)

    CazuzaArtis yang dikabarkan menderita kelainan seks (penganut biseksual) ini saat tampil di Brazil dia menghisap cerutu sambil mengatakan “Asap ini untukmu Tuhan”. Beberapa waktu kemudian Cazuza dikabarkan meninggal dalam kondisi yang mengerikan akibat kanker paru-paru dan penyakit aids yang dideritanya

  12. 8. Manusia X

    Setelah memberikan komentar langsung ditampar malaikat & mati,karena selalu mempertahankan kesesatannya………… gak percaya…? …tunggu dalam 7 hari ini, X tidak akan nongol lagi disini…

  13. Mencari kebenaran dengan Mengkaji said

    Tuhan tidak dapat diwujudkan atau di gambarkan, seperti memiliki 2 tangan, 2 kaki dan lainnya.. Karna itu akan menciptakan keterbatasan. Kalau dia pembawa selamat, kenapa dia tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri? Kenapa harus menanggung siksaan? Bukankah dia tuhan yang maha kuat? Yang menciptakan langit dan bumi?

    Coba mengkaji lagi, terima semua dengan terbuka dan akan terlihat mana agama yang paling sempurna dan kitab yang benar. Ibaratnya kita akan menggunakan handphone, maka baca manual guidenya handphone, agar fungsi dan tujuan di cipitakan handphone tersebut terpenuhi. Coba kalau handphone, trus kita baca manual guidenya motor, atau kulkas. Semua akan kacau, tidak seimbang fungsi dengan panduan yang di baca.

    Agama untuk di kaji, makin di kaji makin terlihat kebenarannya.
    Dialah Allah SWT Tuhan Semesta alam yang mah Esa sang pencipta langit dan bumi dan segala sesuatu yang ada diantaranya, dan segala sesuatu yang tidak diketahui oleh manusia. Tidak ada yang berhak di sembah dan di ibadahi melainkan Dia Allah SWT.

  14. elizabeth said

    masa sih yesus dewa penghayal?wah jangan gitu dong yang punya agama yang menyembah yesus kan nanti terasa terancam seperti saya.jangan gitu dong yang punya blogini nanti, kasihan yang punya agama(yang menyembah tuhan)

    • sayyid said

      lebih baik anda sembah ayah anda saja dari pada nyembah yeses yg notabene tidak pernah hadir ngurus dan kasi makan anda.nggak usah rasa terancam karena dia bukan tuhan tetapi khayalan anda mudah2an anda terbangun dari mimpi yg sangat buruk.jika anda berpendapat bahwa yeses adalah tuhan, besok lusa anda juga jadi tuhan.sudah berapa banyak orang jadi tuhan dimuka bumi ini.dimana anda letakkan akal anda.manusia yg dijadikan tuhan berhenti kamu mengikuti hawa nafsumu.

  15. chsadbtr said

    Wah,jgn gtu dong….
    Itu Tuhan kan tritunggal,
    Allah Bapa,Firman dan Putera…
    Jadi Yesus itu adalah salah satu wujud dari Allah (firman) yang turun ke bumi…
    Makanya dia sebut nama “Allah Bapa”.
    Sebelum membuat / mempost gambar,ada baiknya anda mengerti apa arti yang sesungguhnya…Allah itu adalah satu,tapi didalam nya ada tiga kepribadian yg menjadi satu kesatuan. Bisa di bedakan tetapi tdk bs dipisahkan… Sesungguhnya tiga kepribadian dalam satu bentuk (tritunggal) itu sdh ad di semua ciptaanNya.. cth : manusia sendiri. Karena tubuh kita itu terdiri dari tubuh jasmani (fisik) , jiwa dan roh… Selain itu terdapat jg dlm bangun ruang. Ada tinggi,lebar dan panjang…

    Untuk pemilik blog ini, saya mohon MENGERTI APA YANG AKAN ANDA LAKUKAN!!! JANGAN ASAL MEMBUAT POST YG SEDANGKAN ANDA SENDIRI TIDAK TAHU TENTANG APA YANG SEDANG ANDA LECEHKAN ITU!

  16. robin.adreanus.sillalahi said

    bertobatlah engaku yang membuat blog ini karena ddosa banyak sekalai tercatat di neraka

  17. Ivy Anna said

    tobatlah cepat cepat, hapuslah gambar ini agar tidak menyesal di akhirat. walapun aku islam, aku nggak mau nge beda bedain agama. ini bisa mendatangkan dosa yang lebih besar .

  18. eveline said

    Orang pengetahuannya masih cetek yah gitulahh…
    Dasar ga punya otak yg punya blog ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: