حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Yesus tukang tambal ban

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Begitu mudahnya mengutak atik gathuk karya Manusia !!!
Haleluya… hehehe… — bersama Rania LarasatiHeru SetiawanAgung Wijayanto,Zaelani Bukhari ReturnHoney MeriyIckha Arjhita WathieYudi TerrorzoneShinta PoetriWisanggeni JolotundoPaul ManurungTuanku Imam AhmadHerianto YunusRicki Aprian BongeIban CallemsBingung AgamaMantiko Pamatiak Bungo,Bidadari Pantai UtaraJudas Ibn YudasKisimaru JamesWawan Gunawan,Muhamad MakrusRasputin KurusetraAgorsiloku AgorPdt David Markus SimanjuntakSaya Sudah InsyafSagala TauChi FebyTati AyuTewel ImanuelAli SinaIntan DewiFathir ZiJhon Luppi Muslimin IIPutri Batak Tuandibangarna,Handi YawanUstadzah Kokom KomariahMalaikat TersesatYu UmiWinda Angraini,Amrozi IIIAgus BudionoJibriel Al-JihadyLinda Perjanjian BaruCristina Aliah Yusufdan Parrona DiArtha.

Batal Suka ·  · Berhenti Mengikuti Kiriman · Bagikan · Kemarin

  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA, tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD yg menikahi mantan ISTRI ANAK NYA sendiri dengan nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,….
  • Haniifa Rubi Hell le lu yeah…. hehehe…
  • Yesus Bersabda tuhan ko ngentut keledai… gmn dgn umatx… ya tentu aja amburadul… buktix byk umat kristen ngentot anjing… liat aja bintang flm blue banyakan orkis….
  • Yesus Bersabda orkis gk punya tuhan buktix d tinggal yesus mati… sampe skrg blm ada penggantix kan…?? gk ada gunax ke gereja d gereja ngapain jg yg d sembah udh mati…apa ke gereja hanya praktek kidung agung…???
  • Haniifa Rubi Payah tenan neh para Krestener…. mosok melawanHaniifa Rubi satu ekor ajah, nda ada yang sanggup….. bijimana kalau melawan my best bro… Cekix Kix kix … hahaha…
  • Jibriel Al-Jihady Kisimaru james
    Koment ente bikin nyampah doang!!!
  • Maul Deh Oke MUSLIM:apakah kamu mengaku ISLAM sementara ibadahmu belum sempurna,SHALAT z g dilaksanakan gmana sih..

    NASRANI:apakah kamu mengaku kristen sementara anda masih belum mengenal CINTA KASIH..mana cinta kasih anda jika anda suka menghujat
  • Yudi Terrorzone sama mas.tp dalil utk menuju kesitu hrs ada informasi yg jelas.petunjuk kitabnya hrs jelas.jd alqur’an jg hrs dijdkan bukti bhw dia furqon.bisa bedakan mana hukum aturan tuhan yg asli dan yg bukan asli.kan banyak informasi diluar alqur’an yg tdk valid msh dipakai jg buat berhukum.kan hukum aturan tuhan dr dulu hny satu gk berubah,hny namanya saja
  • Saya Sudah Insyaf hallah,
    yg jelas kristen itu dapat ilmu nya bukan dr nabi Isa
    tapi dari Paulus
    yg natobene nya org yahudi
  • Rhaditia Erlangga Slam buat yesus loe…
    Jari tngah buat dia…

    By..By..By…
  • Saya Sudah Insyaf rania@ menghujat itu bisa berarti mencela, menfitnah, mencaci..
    itu kan cuma bisa berarti
    masih banyak lagi arti dr mengjujat
    gk cuma 3 yg u sebutkan itu
  • Jibriel Al-Jihady Yesus dah ko’it kok disalamin
    Hehehe
  • Saya Sudah Insyaf rania@ apa yg kau katakan kpd haniifa@
    kau bilang akan menghujat kan..
    ngaku!!
  • Maul Deh Oke bagi yg ingin mempelajari MENGHUJAT mari kita debat di inbox
  • Kandaga AL Jihad Mau aja diboongin sibulus
  • Saya Sudah Insyaf bulus mirip kontol
  • Haniifa Rubi @Rania Larasati
    Kamu jangan bejituh dunk sayaaannnggg… aku kan KASIH mu…. palelu yah… hahaha…
  • ChoiRevan NamjaKyeopta haluluncok…hehehehe…
  • Wawan Gunawan YESUS KRISTUS SUNGGUH DAHSYAT SOB.. MARILAH KITA MEMUJI TUHAN YESUS.

    HALELUYA
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • Saya Sudah Insyaf kisimaru tukang nyembah patung porno
    kontol u
    bilang sama yg ada di tiang salib
    salam dr zuhal
    Fuck untuk dia yg di tiang salib
    laporkan yaa
  • Nur Rahmat Hmm … Kebenaran it ad pd hati nurani,jika ad yg sejalan dgn hati nurani ,it lah agama yg bNr ..
  • Pdt Alexander Sihotang ibadah d gereja sangat lah bagus.. bagus kl bpa liat domba bpa cm pake bikini k gereja,bgus kl dijalan nginjek tai kucing ibdah k gereja,bgus kl pake organ tunggal nyanyi dgereja. HALELONTE
  • Rhaditia Erlangga Rania@
    Memek loe yg dh trbuka lebar mngkin….

    Dsar plcur…
    dn yesus loe yg sbgai gigolo…???”
  • Cristina Aliah Yusuf Rania Larasati WOW HUJATNYA NGAK NYAMBUNG MA STATUSNYA

    JAKA SEMBUNG BAWA GOLOK

    NGAK NYAMBUNG NON >_<>_<
  • Rhaditia Erlangga Rania@
    Lau ysus emng than loe…
    y udah loe ikutin aj sifat dia….
    Lau dia main dgn s”kor kldai…
    Loe main aj am s”kor kuda…
    Mlhan lbh hebat loe dr pd ysus loe…
    Dn ngax lma lg ysus yg nymbh loe sbgai than ny….????”
  • Cristina Aliah Yusuf mana jawabnya soal trinitas 

    HEHEHEHEHEHEHEHE
  • Tati Ayu Aku hern dg Rania Larasti,,dlm stiap koment hny hujatan,tu mnandakn klu Rania adlh orng Tolol yg hny menggunkn nafsu drpd akalnya.
  • Rhaditia Erlangga Rania@
    Bkn ny it kbiasaan yesus loe…???”
    Jgn”
    Wktu loe d grja dh main am ysus loe lg…
    Brpa loe d byar am si yesus…
  • Cristina Aliah Yusuf Bosan atau ngak bisa jawab 

    PR NYA jangan kelamaan ya
  • Jojo Jiji Rania Larasati
    Bosen lahhh. Bahas Trinitas
    terusssss …… Biar yang lain2 aja yg
    jawab …… Kalau saya sih jawabannya
    seperti yg dulu itu di status, Trinitas itu
    cara membayangkannya seperti si M melihat keperawanan Aisyah ……
    Ihihihihi ….. Padahal kalau ada muslim
    yg ngerti tuh pasti sepakat deh ama
    ilustrasi saya ….. :D:D

    dgn jawaban mu itu dapat di lihat. Di gereja kau ngembayangin yg trgantung d tiang salib merkosalo aja keenakan ya.. Apalagi d tambh 2nya. Satu aja mantap, apalagi 3, begitu kn domba?ha..ha..
  • Iban Callems Maaf.ak msh penasaran sm 0tak islam..dn ak pengn tanya: siapakh yg menghamili siti maryam??
  • Tati Ayu Rania@ aku srng mengamti koment mu dr dlu,,dlm stiap koment hnya HUJATAN DAN HINAAN,,,gak da kah yg lbh baik dr itu ?? Yg prlu di kshni dirimu,tak mampu mnjelskn keyknan mu,akhrny hny hujatn yg km tnjukn…
  • Rhaditia Erlangga Rania@
    Loe aj yg blng am ysus loe…
    mna yg enax memek loe ap memek ny si kldai…
    N jgn lupa blng am si yesus…
    Lau dh siap main am loe…
    sruh dng pkex bju…
    Msx d dlm grja bugil abis…
    Lau prlu loe ksih BH loe buat dia pkex d grja…
    Hehehe…
  • Jojo Jiji Iban Callems
    Maaf.ak msh penasaran sm 0tak
    islam..dn ak pengn tanya: siapakh yg
    menghamili siti maryam??

    JAWABANNYA :
    ITULAH KEBODOHAN KEBAHLOLAN KRISTEN.
    Gak usah kau tanya siapa yg menghamili maryam dlm islam. Karna akan terjawab dgn JELAS DAN TEGAS.

    kau lihat sndiri d alkitab kau. Ada tidak yg menghamili siti maryam? AL QURAN yg lengkap di test.. Alkitab lo itu test dlu kbenaran & udah kmplit atau blm.
  • Iban Callems Rania itu laki laki kan?
  • Iban Callems Jojo@ ya udh kl menurutmu alqur,an mu udah komplit siapa yg menghamili siti maryam??
  • Jojo Jiji Iban : jawabannya Kakek Kau.
  • Iban Callems Hehe..kakek ku blm ada wkt ada siti maryam..
    Gk bs jawab ya?
  • Rhaditia Erlangga Iban@ lau dia laki” tu brarti dia homo dng….
    hehehe….

    Same am loe jgax…
    Hahaha….

    Goblox… Goblox…. Dsar yesus o’on…
  • Jojo Jiji Iban Callems 
    Hehe..kakek ku blm ada wkt ada siti
    maryam..
    Gk bs jawab ya?

    terlalu mudah untuk d jawab BAHLOL.
    Kalau kau mau kita buat ksepakatan aja. Ku jawab dgn alquran kau jawab dgn injil kau scara brsama2. Gmana? 1 menit ku tunggu jawabannya.ha..ha.. Asyek..
  • Jojo Jiji Iban Callems 
    Hehe..kakek ku blm ada wkt ada siti
    maryam..
    Gk bs jawab ya?

    terlalu mudah untuk d jawab BAHLOL.
    Kalau kau mau kita buat ksepakatan aja. Ku jawab dgn alquran kau jawab dgn injil kau scara brsama2. Gmana? 1 menit ku tunggu jawabannya.ha..ha.. Asyek..
  • Jojo Jiji Iban Callems
    ha..ha..ha..
    Sedih kali nasib kau nak.. Hanya mampu OMDO als OMONG DOANG.. Belajar yg bnyk ya nak. Cari tau di alkitab kau dan tanya mak, bpak dan semuanyalah petinggi krisen siapa yg menghamili maria ya.ha..ha..
  • Yudi Terrorzone yang jelas kalau isa tuhan berarti masih kalah tua dan duluan dg adam.dan ketika di firdaus aja ketahuan kalau tuhan dungu.masak keberadaan adam dan hawa aja ampe kaga tahu,DIMANA KALIAN?
  • Saya Sudah Insyaf Agus jancok
    asu kon cok
  • Iban Callems Jojo@ ayo

    Dn yg jelas d dalam injilku tdk ada yng menghamili maryam.
    Coba d dlm alqur,anmu gmn? Kl tdk ada jg knp siti maryam hamil? Dn siapa yg menghamili st mrym? Dn lalu siapa ayah nabi isa??
    Maaf br blz.td sibuk.
  • Iban Callems Jojo@ ayo

    Dn yg jelas d dalam injilku tdk ada yng menghamili maryam.
    Coba d dlm alqur,anmu gmn? Kl tdk ada jg knp siti maryam hamil? Dn siapa yg menghamili st mrym? Dn lalu siapa ayah nabi isa??
    Maaf br blz.td sibuk.
  • Jojo Jiji Iban Callems Jojo@ ayo Dn yg jelas d dalam injilku tdk ada yng
    menghamili maryam.
    Coba d dlm alqur,anmu gmn? Kl tdk
    ada jg knp siti maryam hamil? Dn siapa
    yg menghamili st mrym? Dn lalu siapa
    ayah nabi isa?? Maaf br blz.td sibuk.

    ha..ha.. Jawabannya sama BAHLOL.

    kalau kau mau tanya, tak perlu menanyakan lagi siapa yg menghamili st maryam bahlol. Karna kau sndiri sudah tau.

    kalau dalam injil, ada ayah nabi isa percaya tidak kau? Tpi dlm alquran tidak.
  • Jojo Jiji Iban Callems Jojo@ ayo Dn yg jelas d dalam injilku tdk ada yng
    menghamili maryam.
    Coba d dlm alqur,anmu gmn? Kl tdk
    ada jg knp siti maryam hamil? Dn siapa
    yg menghamili st mrym? Dn lalu siapa
    ayah nabi isa?? Maaf br blz.td sibuk.

    ha..ha.. Jawabannya sama BAHLOL.

    kalau kau mau tanya, tak perlu menanyakan lagi siapa yg menghamili st maryam bahlol. Karna kau sndiri sudah tau.

    kalau dalam injil, ada ayah nabi isa percaya tidak kau? Tpi dlm alquran tidak.

    utk jwbn pertanyaan yg ini 
    Coba d dlm alqur,anmu gmn? Kl tdk
    ada jg knp siti maryam hamil? 
    q jwb frsi quran kau jwb frsi injil. Oke??
  • Muhamad Makrus Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan aneh yg terlihat perbedaan umurnya itu segera merantau ke israel. Daerah yg subur dan penduduknya serba berkecukupan itu memberikan harapan kepada mamad, “akan kutakluk…Lihat Selengkapnya
  • Jojo Jiji Muhamad Markur

    TOLONG KAU BELIKAN DAN GANTI KOLOR YESUS MU YA.
    Nanti panuan dan kurapan. Gak usah 20ribu. Pake sempak bekas mu aja boleh. Yg penting kau cuci dulu. Okhei.. Makasi ya
  • Saya Sudah Insyaf jancok
    jancok
    ,, siapa yg mengada ngada cerita tentang nabi muhammad shallahu ‘alaihi wasallam
    maka sudh di siap kan tempat duduk nya di neraka
  • Muhamad Makrus muhamad saw colektor vagina,dari vagina bayi sampai vagina nenek2 jg dikoleksinya………wkwkwkwkwkwkwk
  • Cekix Kix Kheknya si Yesus suka Anal sex… cekixkix…kix…kix…
  • Rasputin Kurusetra Iban Callems….masih belum naik grade ilmu sampeyan??….hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: