حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Yesus di coba-i Nun

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Balada Telor Burung GerejaNya !!! — bersama Bingung AgamaAli Irfan Murtadin,Betty Anna SalmonJoseph BagusMuhamad MakrusAli SinaIban CallemsTuanku Imam AhmadHeru SetiawanMuhammad Ummi VJudas Ibn YudasSagala Tau,Paul ManurungKisimaru JamesTewel ImanuelWawan GunawanUstadzah Kokom KomariahYudi TerrorzonePutri Batak TuandibangarnaHandi Yawan dan Evan Tanuwijaya.

Batal Suka ·  · Berhenti Mengikuti Kiriman · Bagikan · Kemarin

  • Muts Yeni :D=))=D:D=))=D:D=))=D

    ƗƗɑƗƗɑ =)) ƗƗɑƗƗɑ =)) malu ah…malu!!!!
  • Jesus Mu’allaf Suck Jesus Dick, My Dear Biarawati!! ^_^^_^
  • Gondrong Bikin Ulah KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
    KOCAAAAAAK ^_^^_^KOCAAAAAAK ^_^^_^
  • Dini Angie lho… bukankah si perempuan itu memakai pakaian muslim?
  • Nata Nael Ginting Jujur kocak habis.
  • Haniifa Rubi @Dini Angie
    Jangan pura-pura @oon Zeus… Nun juga pakaiannya podo bae tuh.. hikz.
  • Ayuniputry Pollepel AAHAHAHA.. Aku Suka yg d Aplod saudari hanifa, thnks skrg ku percy islam lah agama benar, mksh y udah membuka mta htku yg dulu beku gara2 tipu muslihat pendeta goblok.
  • Ayuniputry Pollepel AAHAHAHA.. Aku Suka yg d Aplod saudari hanifa, thnks skrg ku percy islam lah agama benar, mksh y udah membuka mta htku yg dulu beku gara2 tipu muslihat pendeta goblok.
  • Ayuniputry Pollepel AAHAHAHA.. Aku Suka yg d Aplod saudari hanifa, thnks skrg ku percy islam lah agama benar, mksh y udah membuka mta htku yg dulu beku gara2 tipu muslihat pendeta goblok.
  • Muhamad Makrus Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan aneh yg terlihat perbedaan umurnya itu segera merantau ke israel. Daerah yg subur dan penduduknya serba berkecukupan itu memberikan harapan kepada mamad, “akan kutaklukan israel” katanya dalam hati. Namun malang… sebulan di israel, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya mamad dengan amat sangat terpaksa, minta kepada aisyah agar mau ngalah berkorban, jadi WTS. aisyah mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar mamad selalu mendampinginya. Akhirnya di perempatan dusun arab, aisyah mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, seorang arab datang menghampiri…. Siarab kesengsem dengan paras Sum yang masih imut dan ayu alamiah….
    “anti… berapa tarifnya ?” tanya si arab.
    aisyah kaget… karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat mamad mengawasinya dari jauh.
    ‘Bentar wan.. ‘ katanya pada siarab.
    Ia menghampiri mamad, minta nasihat ….
    Mamad bilang : “syah… ente minta lima puluh ribu”
    Aisyah kembali lagi ke siarab horny dan bilang :
    “lima puluh ribu wan…..”
    “Wah… mahal yah….. ane cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..”
    aisyah bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya mamad
    ” walid … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”
    mamad nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”
    aisyah balik lagi : “wan… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”
    siarab horny yg udah kebelet… setuju….
    Disemak2 tempat gelap…. dan siarab horny mempelorotkan celananya. Giliran aisyah akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali… dan ia bilang kepada si arab : “wan… tunggu sebentar ya……”
    Ia buru-buru balik lagi ke tempat mamad bersembunyi dan bilang kepada mamad : “walid……… ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama tamu itu dulu……………..
  • Haniifa Rubi @Muhamad Makrus
    Bisa nda sampean buktiken secara otentik, bahwa YESUS PERNAH MEMPUNYAI PENYAKIT HERNIA (BURUT) atau bahasa sehari-harinya TELOR BURUNGNYA BESAR SEBELAH !!!
  • Yudi Terrorzone @muhamad MAMAD markus:rupanya anda pelihara pelacur ya?kok sampai hafal nama2nya?
  • Muhamad Makrus Ayuniputry Pollepel @ LEBAY……..kaya jembut loe yg melambay lambay jarang dibelai………..
  • Cekix Kix @Muhamad Makrus 
    Halo om Marus.. nama elo, khek Mayat Kurus… Cekixkix…. kix… kix
  • Muhamad Makrus iya le……..om kurus tertekan dgn hukum syariat…….
  • Cekix Kix Maksud gue, pelerNye si Yesus kurus satu… Cekixkix…kix…kix…
  • Yudi Terrorzone pekerjaan tetap muhamad MAMAD makrus yaitu menjual istrinya sendiri jd pelacur.kenyataan dia hafal posisi nungguin dibalik pohon sambil…ihik ihik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: