حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Ternyata Yesus tolol sekali

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Dialog tentang Sudut dengan Sponge Yesus !!!

Q: وهمية الله : YK.. sy tdk berbicara soal 360 patung, tapi sikap SUJUD MENGHADAP KABAH dan bentuk ka’bah KUBUS… Bisa kamu jelaskan tdk?

A:Haniifa Rubi : Bodoh kamu😛
360 derajat = SUDUT KUBUS, bukannya PATUNG :P — bersama Mustava Pembasmi,Rejenk MasdaRania LarasatiMuhammad Ummi VAyu Ratna NingrumTewel ImanuelAli Irfan MurtadinEvan TanuwijayaAmrozi III,Gracie Sang Murtadiah,Yu UmiIban CallemsBetty Anna SalmonParrona DiArthaBean OrtegaHandi YawanChaerul ArifKisimaru JamesMantiko Pamatiak BungoChi FebyPaul ManurungShinta PoetriMuhamad MakrusGondrong Bikin UlahRza NhfBidadari Pantai UtaraIskandar Zulkarnain IITetes Embun PagiBingung AgamaWisanggeni JolotundoInsan KamilLinda Perjanjian BaruAli SinaNeng Myla Al-KhairHaikal RizaUstadzah Kokom KomariahIkhwanul IhsanRetno Minarsih RahayuYudi TerrorzoneUmi’ne DaraearlyHoney MeriyJhon Luppi Muslimin IIDarul Al-Islam,Amell CllucyankqmoeFathir Zi dan Sagala Tau.

Batal Suka ·  · Bagikan · Minggu

  • Anda, Wisanggeni Jolotundo dan 25 lainnya menyukai ini.
  • Dinda Ayu Met siang Kk Hanifa 

    kif haL aL Liom ??
  • Haniifa Rubi @Dinda Ayu
    Met siyang kembali cantiq, .. kep pesbuk on :D:D
  • Fhery Balao Hehehehe.. Batu kok disembah? Pode ae kristen nyembah yesus dikayu salib.
  • Rejenk Masda YESUS KSAKITAN DI TIANG SALIB,,,TP KRISTEN PADA NYANYI DI DEPANNYA,,(BUAT HIBUR YESUS)
  • Mantiko Pamatiak Bungo kristol = kristen tolol
  • Prasajadi Heru Lastiko ?? kapan ayat ini keluar dan kapan ka’bah berdiri, bisa dijelaskan detilnya.
  • Fhery Balao Vice- ada kuis di desq. Soal ada dikomentx.
  • Cah Gombal Bc dibibel menceritakan tentang ka’bah dan haji. Masalah kapan didirikan ka’bah, sudah ada sejak nabi ibrahim.
  • Cah Gombal Fery: jika ingn tau tentang islam walau anda tdk islam silahkan. Jd bs tau yg disembh org islam itu ka’bah ato alloh.
  • Jeje Jenglot ka’bah pertama didirikan oleh jibril saat dnia ini diciptakan Allah.kemudian ditruskan oleh nb adam ktk turun kedunia stlh bertemu siti hawa dipadang arafah dijabal rahmah,dilanjutkan nb Ibrahim dan ismail…….wallahua’lam…..
  • Haniifa Rubi @Cah Gombal
    Fhery Balao = ANAK WEWE GOMBEL.. hehehe .. haleluya.. :D:D
  • Fhery Balao Apakh ibrahim waktu sdh islam? Trus, itukn hy sebuah batu… 
    Klu mmg jalan menuju tuhanmu, sama juga orkis yg menyembah yesus menuju allah. Cuma bedax anda menyembah batu sbagai pusat kiblat.
  • Jeje Jenglot pastilh islam…..islam itu artinya brserah diri kpd Allah,…..batu itu bkn jln,km nggak nyembah batu,bhkn batu itu prnah hlang tp kmudian dpt lg,dan sblmnya nb Mhmmdpun prnh slt mnghdp kebaitul maqdis dipalestina,apakh itu artinya nb nyembah masjidil aqsho,nggak kan….kmdian Allah memerintahkan nb Mhmmd utk kmbali kemnghdp ka’bah…..jd smua itu hnya sbg petunjuk arah,spy nggak centang prenang dan sk2 mau mnghdp kmn aja,sebuah keteraturan yg harmonis……islam mmg teratur dan rapi ,saat slt…..tanpa komando lngsng meluruskan shaf…..
  • Ustadzah Kokom Komariah Asufirullah al’anjing awloh!
    Itilfar mas hanifa, itilfar.
  • Vicentia Ridela disini jg syahwat mulu
  • Haniifa Rubi @Fhery Balao
    Maksud sampean Nabi Ibrahim a.s ?!
    Beliu pertama kali disebut MUSLIM karena selamat dari peristiwa pembakaran oleh Raja Namruj … “hai api dinginlah dan Salamaan to Ibrohim.. ” .. kira2 bejituh.
  • Fhery Balao Klu mmg islam agama damai, knp sesama islam saling perang/bentrok hy utk kepentingn ekonomi atau status aliranx?
  • Vicentia Ridela Fherry@biar eksis
  • Jeje Jenglot klo kau pnya adik,kakak,abang,….apa kau nggak pernah berantem…..trus apa kau nggak pernah bc berita antra katholik dgn protestan perang di irlandia,sampe irlandia ingin memisahkan diri dr inggris….jd musuh bebuyutan sampe skrg…..
  • Jeje Jenglot kokom yg anjing itu kau,krn diluar irael smua anjing…….babi……jahanam…..
  • Fhery Balao Jeje@ dimanakh Tuhanmu….
    Tuhan yesus ada dihti smua orng yg percaya padax. dia akan dtng lagi utk menghakimi orng2 yg tidk percaya dgnx. apkh dialquran ada ayat bahwa nabi muhammad akan datang lagi utk menyelamatkn umatx dan menghakimi orng2 yg tidk sujud kepadax…?
  • Kisimaru James Nyembah batu ya
  • Wisanggeni Jolotundo hehehehehe…kisimaru kisimaru…masih cuma sekedar menyalak dan berlalu…bak desau angin mamiri…preeeetz ah…aiqiqiqiqiqiqi
  • Haniifa Rubi @Fhery Balao
    Syi’ah, Ahmdiyah, Sunni, Jama’ah, Persis, NU, PKB, P3, FPI… itu mah bukan Islam atuh… hehehe.. .Islam is Islam yu noow. :D:D
  • Fhery Balao Hanifah@ sama jg kristen. Katholik, protestn, pantekosta, adven dll ttp sj kristen.
  • Yudi Terrorzone kalau org mengedpnkan kepentingan duniawi,pastilah seperti itu.hukum aturan tuhan tdk diterapkan jd ada perselisihan karena tdk ada satu konsep dasar berfikir.hanya mengedepankan kepentingan duniawi
  • Jeje Jenglot fhery@tuhanku lbh dkt dr urat leherku,dan dia mngabulkan smua do’a2ku asal aku mengikuti smua aturannya…..nb Mhmmd nggak perlu turun kebumi krn dia udh menyemournakan ajaran yg diamanahkan kpdnya….rodhitubillahi robbah,wabilislamadinah wabilMuhammadinsallalahualaihiwassalam…..klo nb Isa msh tanggung kerjaannya,jd hrs disempurnakan yaitu mematahkan salib2 dan membunuhi babi……
  • Fhery Balao Yudi@ tp konsistenkah hukum islam diterapkan ditanah arab? Qtar misalx, negara yg sdh demokratis dan mulai meningglkn hukum islamx. Kehidap umat beraga disana tertata dgn baik. Dan mengapa turki kluar dr uni emirat arab dn bergabung dgn eropa yg notabene nasrani?
  • Cah Gombal Fery: apakah di injel menyebutkan, yesosmu yg disalib itu adalah tuhan??
    Tuhan kok keluarnya dr seorg wanita??
  • Jeje Jenglot nggak ushlh diblng konsisten ato nggak…..smua negra2 eropa dulunya ngra dgn undang2 kristen,tp skrg jd ngra sekuler yg memisahkan antra agama dgn negra…..klo turki yg mnjdikan negra sekular itu adlh kemal attaturk dr keturunan jahudi,jd wajar klo dia benci dgn islam……
  • Yudi Terrorzone fheri balao:apakah islam utk orang arab?mk pelajari dulu kitab yg ada yaitu alqur’an.semenjak tuhan menciptakan jagad raya ini tuhan sdh pny aturan hukum,yaitu islam.islam jg bukan hny utk manusia,palagi cm manusia bumi,atau malah utk manusia arab.parah…mas,planet itu bukan hny bumi.dan yg ada kehidupannya atau manusianya bukan hny dibumi.tuhan berkuasa pd seluruh jagad raya.bukan hny bumi.opomeneh kok ngurusi arab thok mas mas
  • Jeje Jenglot fhery bd dgn protestan dan katholik……bibelnya aja beda…..
  • Yudi Terrorzone justru alqur’an diturunkan di arab karena org2 disitu telah meninggalkan hukum tuhan.QS 9:97 bhw org arab bnyk yg kafir dan munafik.sangat kuat kekafiran dan kemunafikannya.ayat itu menginformasikan kondisi masyarakat sdulu sampai sekarang dan mendatang sampai akhir jaman
  • Cah Gombal Bc bibelmu dgn benar? Bnyak disitu yg menceritakan tntang ka’bah dan tata cara penyembhan kpd Tuhan. Di injel mengatakan org yg udah mati gk akan hdup lagi, berarti yesosmu mengkhianati injelmu?
  • Cah Gombal Negara adalah negara. Bukan agama. Ajaran agama adalah benar slama pemeluknya melaksanakan ajaran dgn benar. Tp injelmu mengatakan ini, tp umatnya berbuat itu?
  • Nie Gue Egie fungsi Ka’bah hanyalah sebagai arah hadap, karena Qiblat artinya arah hadap.Dapat dibayangkan andaikata umat Islam tidak punya arah qiblat, maka bagaimana sholat jama’ah mereka ? Imamnya ingin ke utara, makmumnya mungkin ada yang ingin ke selatan, ada yang ingin ke barat, kacau sholat jama’ahnya. Supaya orang Islam berada di dalam satu kesatuan dengan persatuan yang kuat ketika mereka menyembah Alloh ta’ala, maka Alloh ta’ala menetapkan arah qiblat. Dan ini bukan berarti orang Islam menyembah Ka’bah. Walaupun mereka menghadap ka’bah tetapi ini bukan berarti orang Islam menyembah ka’bah. Kenapa ? Karena orang Islam hanya menjadikan ka’bah sebagai pematok arah. Karena yang namanya pematok arah tidak akan sempurna kalau tidak terlihat. Maka dibangunlah oleh Nabi Ibrohim dan Nabi Isma’il ka’bah sebagai pematok arah supaya orang melihat : Oh ke arah sana, ke arah ka’bah hendaknya kaum muslimin seluruh dunia menyatukan arah.
  • Jeje Jenglot itu arab badwi yg nomade dan itu pd zmn jhlyh bkn skrg….
  • Fhery Balao Bibel sdh tidk dipakai lg oleh orkis. Andalah yg mash memakai kitab bibel utk membandingkn dgn alquran.
  • Nie Gue Egie Buat buat domba domba ..jd kabah bukan tuhan atw ♧ål̲̣̣̥l̲̣̣̣̥å̤̥àḥ̣̥̍̍̊. ̥̤̥̣̥̊̈̊̍̊. ..beda dngan patung jalangkung yesus mu itu ..yg kw anggap tuhan mu ..okeeee..domba met mengkaji lagi deh ♧̊γ̲̣̣̲̣̣̣̥̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° pesen w buat domba domba banyakin minum” baygon krn baygon itu bagus buat domba domba kafir macam lonte parona cs … . . . .=-?≈;)ƗƗęº°˚ 



    ˚°º:pƗƗę≈ =-? . . . . . 
    . . . . .=-?≈\=D/ƗƗęº°˚ wassalam
  • Yudi Terrorzone berarti benar ayatnya org yahudi dan nasrani tdk punya kitab atau pegangan.hanya berdasar anggapan dan perkiraan.
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • Yudi Terrorzone yg jelas ka’bah dibangun ibrahim dan ismail atas perintah tuhan.sebagai pusat satu hadapan dan agar manusia bumi ingat bhw disitu dulu lokasi cikal bakal manusia bumi,yaitu adam beserta istrinya.
  • Sagala Tau Hanya Orang Tuna Aksara Yg tdk Tau Arti
    Menghadap..!!!
    Menghadap kemana Kamu waktu Belajar di
    Sekolah.???
  • Yudi Terrorzone emang islam milik muhamad?emang islam muncul saat muhammad?apakah islam milik org arab?islam adalah universal.
  • Sagala Tau apakah Islam Sholat Menyembah Tempat nya 
    Adam& eva?
    Mana Dalil nya ? Qabah tempat Adam& Eva..?
  • Nie Gue Egie Segala tempe …itu adam dan hawa bukan adam dan eva ..loe eva anak mana …tuh smbarangan aj ….dr jaman nabi ibrahim smp nabi isa as and muhammad saw itu hawa bukan eva….kitab loe kaya lagu dangdut kbnyakan rombakan nya …..tuh .=))kώk oº°˚˚°º =)) kώk =Doº°˚˚°º =)).
  • Nie Gue Egie Kisimaru @ sebenar nya lw loe ♍àΰ tau yesus encus loe tuhan atw bukan loe panggil aj jalangkung jalangsi nongol lh yesus encus ….nah pasti doi nongol deh .=))kώk oº°˚˚°º =)) kώk =Doº°˚˚°º =)).
  • Sagala Tau yang Pasti..!
    Di Qabah Umroh Sholat
    Ber menghadap Ber Keliling Menghadab Qabah
    Ada apa di Qabah.???
  • Nie Gue Egie Ada pa yah kasih tau G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ♧̊γ̲̣̣̲̣̣̣̥̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° ih pasti ♍àΰ cari tau deh ah .=))kώk oº°˚˚°º =)) kώk =Doº°˚˚°º =)).
  • Sagala Tau Sesungguh nya Islam
    Adalah Ajaran yg Membingungkan Umat nya.!
  • Wisanggeni Jolotundo sagala tahu…hehehehehe..bilang sajah sampiyan yg bingung sendiri..gak nyampe otakke sampiyanyah…buktinyah kami umat Islam gak binun tuh…xixixixixixixi
  • Yudi Terrorzone sagala tahu bisa memberitahu?membingungkan dlm hal apa?kalau saya bingung jika ada orang disalib tp org kristian bilang itu tuhan utk menebus dosa manusia.lalu tuhan mati disalib.yg sebelumnya ketika disalib diludahin ditendang dipukul dll.lalu saat dimana ketuhanannya?yg mngherankn knpa tuhan berteriak sprti ini:’eli,eli lama sabaktani.’mosok tuhan berteriak minta tolong pd tuhan.,?bc kejadian tntng tuhan main petak umpet.tuhan brkata:’kalian dimana?’mosok tuhan tidak maha tahu keberadaan makhluknya?
  • Yudi Terrorzone jd kesimpulan komentar saya diatas bhw ajaran kristen MEMBINGUNGKAN umatnya.
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • Haniifa Rubi @Yudi Terrorzone
    Dah tahu membingungken, lalu kenapa sampean demen metodologi mereka ?! :(:(
  • Yudi Terrorzone @haniifa rubi:anda fikir saya kenapa?lah justru anda yg pakai metodologi mereka.apa gk kebalik tu?siapa yg pny gambar dan ulasan2 diatas yg penuh penghujatan pula.sbnrnya tdk perlu kita menunjukkan bhw islam adalah yg paling benar,tp tunjukkan bhw islam adalah rahmatan lil alamin.sdhkh saudara haniifa rubi melaksanakannya?
  • Cah Gombal Lailaha illalloh, muhammadar rosululloh, wa isa nabiyulloh. Harga mati.
  • Cah Gombal Dlm injil tdk ada kata ato bukti bhwa yesosmu yg disaleb itu Tuhan.
  • Ayu Ratna Ningrum yg dimaksudkan rahmatan lil alamin bg kaum unafik adalah agama kita dihina,kita diam saja,islam diperangi,diusir dr kampungnya kita mau aja,islam agama benar tp kebenaran disembunyikan saja,ya gitu…menurut mereka..tabnk pipi kiri kasih lg pipi kanan…ehm..ehm.
  • Haniifa Rubi Yudi Terrorzone
    ah.. mosok seeh, group NS .. memutusken silaturahim tuh.. hikz. DUA KALI LHO.. ingat -ingat itu :P:P
  • Cah Gombal Mau bilang apa tentang islam apa trserah. Sagala tau: org2 yg tertu2p mata hatinya, mengatakan sesuatu kayak org mencret. Brott, breett,..
  • Cah Gombal Kalo bicara, pake otak, dasar, dalil dan sejarah. Jngan asal mocrot moncrot kayak orang diare seharian tanpa henti.
  • Ayu Ratna Ningrum islam itu lembut,keras dan tegas,lembut adalah saling syang menyayangi thd sesama orang beriman,seperti kisah kaum anshor dan muhajirin,keras adalah kpd orang2 pelaku dosa,hukumannya keras tak pandang bulu,krn syariatnya jg jelas,tegas adalah kejelasan mana yg makruf dan mana yg mungkar krn sudah ada tuntunannya dlm Alquran dan Alhadist,stelah hal tersebut dijalankan maka terbentuklah rahmatan lil alamin…
  • Nie Gue Egie Ckckckc…..
  • Ayu Ratna Ningrum Naiklah Yesus ke atas keledai betina.
    Seperti biasa Yesus selalu memasukan
    jari telunjuk dan kemaluannya ke
    dalam lobang kemaluan keledai betina

    yang baru saja ia curi dari Betfage
    hingga Yesus mengeluarkan cairan
    berupa air mani, semua orang israel
    berseru sambil melihat hobi Yesus ini.
    “inikah pekerjaan mesias?” (Matius
    20:22)
    Ayat ini terdapat di dalam Alkitab
    kristen terbitan 1928 sebelum
    akhirnya di edit oleh pendeta Albert D.
    Meyer dari gereja Reformis Belanda
    yang melakukan perubahan total
    terhadap injil, termasuk dengan
    menghilangkan ayat Matius 20:22
    tersebut dari dalam Alkitab kristen.
    Dan jangan lupa Alkitab terbitan tahun
    1982 tersebut kini tersimpan
    Nationalbibliothiek, Vienna, Austria.
    Ikhhh… Ternyata Yesus doyan vagina
    keledai jg
  • Minato Hokaghe tolong donk,..spongebob’nya diganti” gak berkelas banget kartunnya.
    ckckckckckckckckckckck ^_^^_^
  • Haniifa Rubi @Minato Hokaghe
    Insya Alloh, nanti sayah ganti sama pohto mbok-mu kui… hehehe…
  • Yudi Terrorzone om haniifa rubi yth,kita gk akan memutuskan silaturohmi jika kita sopan dan beradab.seperti halnya anda saat ini,sebenarnya anda kan sdg menghina dan menghujat.apakah tdk sebaiknya dg melalui diskusi yg santun dan beradab?kalau sekiranya om haniifa bertamu kermh seorg muslim atau non muslim,kiranya hrs menghargai diri sendiri dan tuan rumah.santun,beradab dll apakah anda dirmh seseorang dlm bertamu ingin ngambil minum sendiri kedlm?atau tiduran tanpa dipersilahkn lbh dulu?
  • Nie Gue Egie Hanifa @ maaf sebelum nya sy ♍àΰ tanya anda beragama apa ♧̊γ̲̣̣̲̣̣̣̥̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° ….?
  • Haniifa Rubi @Nie Gue Egie
    Mohon maaf, tidak terbaca tuh…. hurufNya KOTAK AKBEH… hehehe…
  • Nie Gue Egie Hanifa@ okeee deh lw begitu …?
  • Nie Gue Egie G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ papa lah kasihan loh domba domba kan pengen pake baju baru…..lagi kasihan tuh yesus masa kolor nya itu itu aja ……kan doi ♍àΰ juga rasain kolor baru itu gnn .=))kώk oº°˚˚°º =)) kώk =Doº°˚˚°º =)).

4 Responses to “Ternyata Yesus tolol sekali”

  1. Nah kalau kabbah bukan syarat wajib muslim, maka kenapa mesjid di indonesia harus hadap kabbah, dan juga, muslim harus doa hadap kabbah, dan jangan lihat langit, al-baqarah:144. Juga, selain kalian sebarkan fitnah tipu-daya, silahkan tuliskan wasiat anda, yang berkata:”jika saya mati, tolong muka saya di arahkan ke langit, dan jangan diarahkan hadap kabbah?”. Berani…..?

    Kemudian, silahkan juga bantah, jika muslim tidak sembah bulan, jika bukannya, waktu sholat itu, berdasarkan posisi bulan terhadap bumi, al-baqarah:189. Dan juga, jika abraham, bangun kabbah, qs2:124-5. coba jalan kaki dari kabbah ke hebron, yerusalem, dan benarkah allah kalian tahu bedanya utara dan selatan, dan bumi kita ini bulat? qs2:149-150.

  2. Dodi said

    jangan hina agama orang belum tentu kita benar
    sedangkan aku ja belum begitu benar jadi jangan sok

  3. Free Webmaster Guide

    Howdy! I know this is kind of off topic but I was wondering if you knew where I could locate a captcha plugin for my comment form? I’m using the same blog platform as yours and I’m having difficulty finding one? Thanks a lot!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: