حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Pret’s met to ham med

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Alasan kuat Babi tidak haram dalam ALKITAB !!!
Sebab ada tertulis: Tuhan Yesus takut sekali pada Babi
Haleluya…. hehehe… — bersama Parrona DiArthaIban CallemsKisimaru James,Amrozi IIISang Penyayat HatieLinda Perjanjian BaruJibriel Al-JihadyPecinta Sabda TuhanYu UmiWisanggeni JolotundoZaelani Bukhari ReturnRza Nhf,Muhamad MakrusBingung AgamaYudi TerrorzoneSagala TauDinda AyuPaulin IsmeFathir ZiJesus da JalRejenk MasdaAi DindaTaufiq BehongCristina Aliah YusufHandi YawanShinta PoetriHoney MeriyAli Irfan MurtadinDini AngiePria WicaksonoIntan DewiJhon Luppi Muslimin IICas Rudi Lagi BeruntungBetty Anna SalmonUsup SupriyadiSamsul HadiJesus Mu’allafNining RahmanMantiko Pamatiak BungoNeng Myla Al-KhairPrince Boey BoeyChi FebyEv Maruli Herbert Lumbantobing dan Ali Bambang.

Batal Suka ·  · Bagikan · 1 November

  • Usup Supriyadi awalnya babi, lalu ditambah hutan. jadi katanya yang haram hanya babi hutan. hihi kalau babi ternak, maka anak-anaknya terus diperanakkan agar bisa dimakan. hehe
  • Ady RahMan MbLazterrz II rasa daging babi itu enak gak cie,lihat monyongnya j og gua merinding ndaktau napanya
  • Usup Supriyadi jangan coba-coba nyoba ya, ady. hehe
  • Paulus Thk iman kristen itu berdasar pada ajaran, hidup, sengsara, wafat, kebangkitan, dan makan TAI BABI qi..qi.qi… belum sah iman kristen klo belum melakukan dan mengimaninya!!
  • Intan Dewi hahahaaa, bagi yg d0yan mgkn enak, tpklu kt muslim sech huuuuuueeek, najis m0 muntah..
  • Bicara Jujur aku cuma kasihan pada islam, yg hanya bisa di kibulin oleh ulama dan agamanya. padahal tiap hari banyak dari mereka yg memakan yg telah di haramkan oleh alloh nya. semisal;ikan,teri,terasi dll. karna jelas-binatang itu tdk di sembelih dgn bismillah.
  • Bicara Jujur ”DAN LAGI BAIKLAH ISLAM MAKAN MAKANAN YG TIDAK DI HARAMKAN OLEH AL-QURAN. YAKNI, TIKUS,KUCING,ANJING DAN YG LAIN2. KARNA JELAS ALQURAN HANYA MENGHARAMKAN BABI SAJA. TAPI SEANDAINYA KALIAN TERPAKSAPUN ALLAH MENGHALALKANYA. ”SUNGGUH LARANGAN YG NGGAK TEGAS.
  • Rasputin Kurusetra heheehehe..bicara jujur ..saya kasihan sama anda….masih setia menunggu ternak babi…xixixixixi
  • Nining Rahman Bicara Jujur……justru andalah yang harus dikasihani karena menuhankan Manusia MATI……..
  • Cristina Aliah Yusuf Bicara jujur 

    Hahahahhaha ketawa liat comment mu

    Belajar yg bener ya ^_^^_^
  • TYo Julyanto Gue bicara jujur klo kristen favorit dg tai bbi
  • Haniifa Rubi @Bicara Jujur
    Dalam 1 Ons daging DOMBA yang dipotong secara Halal,.. ada berapa seeh jumlah mikroba yang ikut termakan ?! :P:P
  • Ady RahMan MbLazterrz II kalau arak yakin aku udah pernah rasa,itu dulu sebelum sebenarnya aku muslim tapi tak mengenal muslim,tapi kalau babi ogah mengkonsumsi sob,malah jadi bisa kebal dari ilmu sihir karna badanku sudah dimasuki benda yang puaaling kotor
  • Intan Dewi @bicara: kasihan amat sech kau, syirik sm ALLAH .. Dasar kafir ..
  • Jesus da Jal bicara jujur @ rasa tai babi enak g??? Kok kamu sng bgt ma tai babi???
  • Wisanggeni Jolotundo #duduk di pojok bangku deretan belakang#….aiqiqiqiqiqi
  • Kang Ran Ae Lah Huhh..jngn debat..!
  • TYo Julyanto Jesus dajal:kan tai bbi makanan bicara jujur dari blum lair
    Coki brot gt
  • Watsik Billah @bicara jujur,,bicaranya emg jujur, jujur kL gobLok..beLajar lg yaa..
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • TYo Julyanto Ady@bwehehehehe sking ktornya setan pun takut
    Xixixi tmbh seru aneambil sofa dlu ambil duduk posisi paling depan ah
    Di temani kopi TUBRUX
  • TYo Julyanto Bicara jujur ;u silent new
  • Nining Rahman Kisimasaru……..Islam adalah jalan kebenaran…..
    Dan Agama yang paling sempurna…..
  • Dini Angie banyak orang makan babi, anjing, dan makanan yang diharamkan Allah dari kecil sampai tua dan mereka masih sehat2 aja tuh. berarti memang ga perlu diharamkan ya…
    dan yang mengharamkannya terbukti cuma mengada2 saja dong…
    *cheers*
  • Kang Ran Ae Lah Bubar sumua..!
  • Jesus da Jal kisi saru @ masak ada tuhan kok ngentot ma keledai… Mang g laku ma manusia ya???

    TERPUJILAH KONTOL YESUS…

    GBU ASU ASU
  • TYo Julyanto Kisimaru@pikir dgnakal moral jga
    Bgemana mungkin kristen menghalal kan gay
    Bkan kah alloh tlah menciptakn 
    Lawan jenis
    Bkn kah lebih jijik ,,,,,,,,
    Ad yg bgus knpa harus pilh yg jorok 
    Conth lontong vs pisang
    Manusia vs anjing
    Bwehehehe
  • Yohanes Kalvin nining@aq btuh pencerahan kbenaran dan kesempurnaanya…?
  • Wisanggeni Jolotundo #ada trantib marah marah#
  • TYo Julyanto Dini@jgn ulangan mllu muntah tau gak
  • Yohanes Kalvin tyo@kapan bro Kristen halalkan gay??
  • Dini Angie ya, yg mengharamkan justru terbukti salah besar karena:
    1. tidak ada ada azab yg langsung diberikan
    2. yg makan masih sehat2 walafiat

    *cheers*
  • Sabirin Capah bicara jujur@ klw baca ALQUR’AN, jgn tanggung ya, klw kurang jlas km ktahui makna dr ALQUR’AN, km hrs cri dlm HADIST. krn memperjlas ALQUR’AN, adalah HADIST. halalnya ikan tri, cari dlm hadist, haramnya kucing dn tikus, cri dlm hadist, klw km mau, tp klw km bc ALQUR’AN tuk bahan tuk dbat, maka km akan mndapat sumpah srapah.
  • Yohanes Kalvin mn yg lbh haram? mknan yg dmkan lalu d keluarkan jd kotoran..dripada hujatan yg kluar lewat mulut?? hujatan itu yg haram/najis..
  • Wisanggeni Jolotundo #babi fans berdatangan#
  • Nining Rahman Yohanes…….pencerahan soal apa…….?!
  • TYo Julyanto Kapan,,,,,tanya sama pastor lo. Njing
    Kuping lo budk apa mata lo pece
    Contoh ;amrik tlah melegal kan gay
    Dan pelakunya kristen 
    Wanita amrik menikah dgn anjing
    Nya sndri
    Dan plaku nya kristen
    Lo tanya ma gue sejak kapan
    Bwehehehehehehehehe
    Ya sejak oknum melakukan gobloX,,,,,,!!!!!
  • TYo Julyanto GALAU TINGKAT DEWA NIH
  • Intan Dewi Gilaluye, salam spbu asu asu ..
  • TYo Julyanto KRISTEN JELMA’AN BBI BUDUX
  • Yohanes Kalvin tyo.. aq Kristen bro bkn Katolik..
  • Dini Angie cara berpikir @tyo memang mencerminkan muslim secara keseluruhan. denfan mengikuti logika @tyo, maka ga salah kalo seluruh dunia mengatakan islam adalah pangkal teroris karena pelakunya kebanyakan beragama islam.
    begitu kan @tyo? dini sih setuju aja karena faktanya memang begitu kok.
    *cheers*
  • Yohanes Kalvin tyo..qm hdr ya d pestanya??
  • Yohanes Kalvin tyo..qm hdr ya d pestanya??
  • TYo Julyanto Sory jgn panggil gue bro cemen
    Harga mati
    Lo pemakn bbi gue bkn jd 
    Beda
    =======================
  • Nining Rahman Dini………hehehhe….yang teroris itu bukanlah Islam tapi kalian para penyembah manusia MATI……
  • Wisanggeni Jolotundo teroris sejati “salibis”…bukti …perang dunia 1 dan 2….
    siapa yg nyerang irak dgn tuduhan senjata kimia yg terbukti omdo??…kristen…siapa hitler yg bantai ratusan ribu bahkan jutaan yahudi??..kristen…..siapa yg menjajah indonesia dgn 3Gnya???belanda kristen…..hehehehehe
  • Dini Angie @nining, sori faktanya ga demikian. kemarin yang tertangkap di solo adalah muslim. imam samudra, amrozi dkk adalah muslim.
    jadi ga salah dong dini ikuti logika tyo sehingga menyimpulkan islam adalah agama teroris. emang bener sih… :-D:-D
  • Wisanggeni Jolotundo teroris sejati “salibis”…buk ti …perang dunia 1 dan 2….
    siapa yg nyerang irak dgn tuduhan senjata kimia yg terbukti
    omdo??…kriste n…siapa hitler yg bantai ratusan ribu
    bahkan jutaan yahudi??..krist en…..siapa yg menjajah
    indonesia dgn 3Gnya???belanda kristen…..heh ehehehe
  • Wisanggeni Jolotundo teroris sejati “salibis”…buk ti …perang dunia 1 dan 2….
    siapa yg nyerang irak dgn tuduhan senjata kimia yg terbukti
    omdo??…kriste n…siapa hitler yg bantai ratusan ribu
    bahkan jutaan yahudi??..krist en…..siapa yg menjajah
    indonesia dgn 3Gnya???belanda kristen…..heh ehehehe
  • Dini Angie kalau dipertajam lagi dengan logika @tyo, banyak teroris yg mendasarkan tindakannya kpd agama, dan kebanyakan dari mereka adalah muslim. semakin jelas lagi deh pangkal terorisme adalah islam. bukan begitu, @tyo?
  • Intan Dewi Aku bangga menjd Muslim,
    krn sejarah membuktikan..
    Bkn Muslim yg memulai perang dunia pertama..
    Bkn Muslim yg memulai perang dunia kedua..
    Bkn Muslim yg menghancurkan hir0shima dan nagasaki dgn menggunakan b0m at0m..
    Bkn Muslim yg membunuh 20 juta indian amerika Utara..
    Bkn Muslim yg menghabisi 80 juta indian amerika Selatan..
    Bkn Muslim yg Membunuh 90 juta ab0rigin australia..
    Bkn Muslim yg mengambil 180 juta 0rg afrika sbg budak lalu membuang 70% dr mrk yg meninggal ke lautan atlantik..
    Bkn Muslim yg menjajah Indonesia, B0snia, Afghanistan, Eth0pia, Checnya, Suriah dan negara” lainnya..
    Bkn Muslim yg memulai kasus p0s0, ambon, maluku, dan papua.
    Bkn Muslim yg memfitnah irak dgn senjata pemusnah massal yg ternyata cm isapan jemp0l belaka..
    Bkn Muslim yg serakah merebut ladang minyak Timur Tengah..
    Bkn Muslim yg suka menghina nabi & agama lain..
    Dan aku bangga..
    Walau Islam tdk prnh teriak2 sbg agama damai, tp Muslim tdk prnh menyerang siapa2..
    Walau Islam tdk prnh teriak2 HAM & t0leransi, ..tp Muslim paling toleransi 
    dibanding “PENDEKAR HAM” Amerika yg rasis kpd kulit hitam,
    dibanding perancis yang melarang jilbab,
    dibanding swedia yang melarang Adzan,
    dibanding swiss yang melarang pendirian Masjid..
    Muslim may0ritas itu t0leransi
    Muslim min0ritas itu PEMBERANI..
    Tp tdk ada toleransi tuk melanggar perintah ALLAH SWT..
    Muslim bkn anjing yg serakah dgn nafsu menjajah..
    Muslim bkn babi yg rakus nafsu membumi hangus..
    Muslim bkn m0nyet licik yg sll menebarkan fitnah..
    Muslim tdk prnh mencari musuh & 
    Muslim HARAM lari dr yg memusuhinya..
    Maaf BC ini terkirim ke fb Anda. Kami sdg dihina dgn luar biasa, maka kami angkat fakta2 ini demi membela agama kami. Allahu Akbar ..!!
    Haram hukumnya jika se0rang muslim jika mengetahui kebenaran hanya diam seribu bahasa…!! Allahuakbar..
  • Wisanggeni Jolotundo teroris sejati “salibis”…buk ti …perang dunia 1 dan 2….

    siapa yg nyerang irak dgn tuduhan senjata kimia yg terbukti

    omdo??…kriste n…siapa hitler yg bantai ratusan ribu

    bahkan jutaan yahudi??..krist en…..siapa yg menjajah

    indonesia dgn 3Gnya???belanda kristen…..heh ehehehe

    *******
    FAKTA TAK TERBANTAHKEN…AIQIQIQQIQIQI
  • Dini Angie apa yang diteriakkan muhammad atta sebelum mati di peristiwa 9/11? “ALLAHU AKBAR!!”.
    oh sumbangan terbesar islam bagi kemanusiaan adalah terorisme. bukan begitu, @tyo?
  • Nining Rahman Dini…….Fakta nya lagi bahwa yang meledakkan gedung WTC adalah bukan teroris tetapi itu semua adalah rekayasa kaum anda untuk menjatuh kan Agama kami…..
    dan semua yang terjadi saat ini tidak lain adalah propaganda semata yang ingin menghancurkan Image agama Islam……. :):)
  • Wisanggeni Jolotundo kalau dilihat dan ditimbang FAKTA SEJARAH KRISTEN MEMANG TERORIS SEJATI….HEHEHEHEHEHE
  • Kang Ran Ae Lah Kenapa saling mencela?
    Apa agama kalian mengajarkan untuk saling mencela..?
  • Wisanggeni Jolotundo teroris sejati “salibis”…buk ti …perang dunia 1 dan 2….
    siapa yg nyerang irak dgn tuduhan senjata kimia yg terbukti
    omdo??…kriste n…siapa hitler yg bantai ratusan ribu
    bahkan jutaan yahudi??..krist en…..siapa yg menjajah
    indonesia dgn 3Gnya???belanda kristen…..heh ehehehe
    *******
    FAKTA TAK TERBANTAHKEN… AIQIQIQQIQIQI
    Just now · Like · Edit
  • Nining Rahman Dini……..“Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang (machaira).( Matius 10:34)
  • Nining Rahman Dini……bacalah tuhan anda mengajarkan seperti itu pantas kan jika kalianlah para TERORIS yang sesungguhnya…..
  • Wisanggeni Jolotundo SIAPA PEMEGANG INDUSTRI SENJATA PEMUSNAH YG PALING BESAR DI DUNIA INI???…KRISTEN….SIAPA YG MENCIPTAKAN KONFLIK DAN DATANG BAK PAHLAWAN KESIANGAN ???..KRISTEN….SIAPA PENGHIANAT2 BANGSA YG MENGABDI PADA KOMPENI???KRISTEN…..HEHEHEHE…TAK TERBANTAHKEN LAGI SESUAI DGN FAKTA SEJARAH YG ADA…
  • Nining Rahman Dini…….Matt 10:35 Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,
  • Wisanggeni Jolotundo terbukti domba teloris kristen memang omdo…hehehehehe
  • Wisanggeni Jolotundo GILOLOEYA…KRISTEN MEMANG KUYA…HEHEHEHE
  • Nining Rahman Dini…….“Kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan” (Lukas 12:51)
  • Nining Rahman Dini…kalau anda bicara TERORIS maka kaum andalah TERORIS sesungguhnya…..jadi saran saya kalau mau berkomentar pakai OTAK anda jangan Pakai dengkul.
  • Dini Angie tidak usah berteori konspirasi, baca saja berita, buka mata, buka telinga… teroris kebanyakan beragama islam. mereka berteriak “Allahu Akbar” sebelum membunuh sembarangan. jadi pangkal terorisme adalah islam. bukan begitu, @tyo?
  • Intan Dewi P0κ0κ nyɑ kristen agama dulatmin ..!
  • Nining Rahman Dini……rupanya anda belum paham juga dengan apa yang saya maksud……tapi saya memakluminya sebab OTAK DOMBA memang BEBAL semua……..hehehehe
  • Wisanggeni Jolotundo kwkwkwkwkwk..domba makin mengembik
  • Dini Angie @all sekali lagi, dini cuma ikuti logika @tyo. kalau umat islam merasa tersinggung, ya maaf saja, itu cuma kebetulan kok… :-):-)
  • Dini Angie @nining, tapi hampir semua teroris meneriakkan, “Allahu akbar”. tidak ada tuhan yang lain yang disebutkan kecuali yang satu itu…
    jadi islam adalah pangkal terorisme. bukan begitu @tyo?
  • Nining Rahman Dini……..Jika Logika anda pintar maka anda tidak akan menuhankan manusia Yang MATI dini……..
  • Dini Angie semua orang bisa mengembangkan teorinya masing2 tapi fakta di lapangan lah yang berbicara lugas dan jujur. tuhan yang mana yang diteriakkan oleh teroris saat beraksi? “ALLAHU AKBAR!!”
    itulah kejujuran sehingga dengan mengikuti logika @tyo, ngga salah menyimpulkan pangkal terorisme adalah islam. bener kan @tyo?
    *cheers*
  • Aini Manik @all:Koreksi diri sendiri ajalah, gak prlu saling mncela. Itu akan lebih baik. Krna iman mu lah yang akan mnyelmatkan mu bkn agama mu.
  • Dini Angie @nining, dini ga peduli sembahan mereka karena mereka ga pernah menyebut nama sembahan mereka saat berbuat jahat. beda dengan teroris, mereka dengan bangga berteriak, “ALLAHU AKBAR!!” saat membunuh serampangan. jadi pangkal terorisme adalah islam. bener kan @tyo?
  • Nining Rahman Dini……..Lalu bagaimana jika tuhan anda berseru seperti ini…….

    BUNUH ORG YG TDK PERCAYA BAHWA YESUS ADALAH RAJA :

    “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku” (Lukas 19:27)
  • Nining Rahman “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (Lukas 12:49)
  • Nining Rahman bagaimana menurutmu Dini…….?!
  • Dini Angie @nining, sekali lagi dini ga peduli sembahan mereka karena mereka ga pernah menyebut nama sembahan mereka saat berbuat jahat. beda dengan teroris, mereka dengan bangga berteriak, “ALLAHU AKBAR!!” saat membunuh serampangan. jadi pangkal terorisme adalah islam. bener kan @nining?
  • Dini Angie dari setiap surat wasiat teroris yang ditemukan, pasti isinya ga jauh2 dari islam, bener kan @nining & @tyo?
  • Dini Angie @nining, apakah @nining sudah mengerti kenapa para teroris dengan bangga berteriak, “ALLAHU AKBAR!!” saat membunuh serampangan?
    jadi, mengikuti logika @tyo, pangkal terorisme adalah islam. bener kan @nining?
  • Dini Angie muslim sangat sedikit yang pernah terima penghargaan nobel, tapi kalau teroris, muslim nomor 1. jadi dengan fakta itu dan dengan logika @tyo, ngga salah dong berkesimpulan sumbangan terbesar islam bagi kemanusiaan adalah kematian lewat tangan2 teroris. bener kan @tyo?
  • Sabirin Capah dini@ tlg sbutkan teroris yg mn mnriakkan allahuakbar sblum mmbunuh.
  • Ya Mboh Ya emang nobel penting ea,,??
  • Dini Angie @sabirin 
    After 9/11 , the FBI released a letter
    reportedly handwritten by the hijackers
    and found in three separate copies on
    9/11—at Dulles, at the Pennsylvania
    crash site , and in Mohamed Atta’s
    suitcase. It included a checklist of final
    reminders for the 9/11 hijackers. An
    excerpt reads: “When the confrontation
    begins, strike like champions who do
    not want to go back to this world.
    Shout, ‘Allahu Akbar,’ because this
    strikes fear in the hearts of the non-
    believers.” Also, in the cockpit voice
    recorders found at the crash site of
    Flight 93 , the hijackers are heard to be
    reciting the Takbir repeatedly as the
    plane plummeted toward the ground and
    the passengers attempted to retake
    control of the plane. [5][6][7][8]

    http://en.m.wikipedia.org/wiki/Takbir

    silahkan baca, ada rekaman kokpitnya.

    en.wikipedia.org

    Tasbīḥato saySubḥana ’llāhTakbīrato sayAllāhu akbarTaḥmīdato sayAl-ḥamdu lillāhTahlīlato sayLā ilāha illā ‘llah
  • Dini Angie when Imam Samudra
    became the second Bali bomber from a
    violent Islamist group to be sentenced
    to death for his role in the 2002 Bali
    bombings that killed 202 people,
    Samudra greeted his sentence with
    chants of “Allahu Akbar”.
  • Dini Angie In 2004, in an execution video of Nick
    Berg being beheaded in Iraq, as one
    man sawed off Berg’s head the other
    captors shouted: “Allahu Akbar!”.
  • Rais Farm Pangkal teroris adalah amerika dn israel yg notabene nya kristen dn yahudi.. Mereka membunuh tanpa tebang pilih..
  • Wisanggeni Jolotundo hehehehehe….real terroris kebakaran bulu keteknyah…kwkwkwkwkwk
  • Dini Angie During the 2009 Fort Hood shooting ,
    witnesses reported that gunman Nidal
    Malik Hasan shouted “Allahu Akbar”
    before opening fire, killing 13 people
    and wounding 30 others.
  • Dini Angie And Times
    Square bomber Faisal Shahzad smiled
    and said “Allahu Akbar” after receiving
    a life sentence in 2010 for his attempted
    bombing.
  • Nining Rahman Fakta Bom Bali……baca Baik2 Dini……

    FAKTA BOM BALI
    Tanggal 12 Oktober lima tahun lalu, tepatnya 12 Oktober 2002, dua buah bom meledak di Bali. Bom pertama meledak di Paddys Café, termasuk berdaya ledak rendah (low explosive), dan disusul kemudian dengan ledakan bom berkekuatan sangat tinggi (high explosive) di Sari Club, Kuta. Saat itu pemerintah Bush tengah gencar-gencarnya merekrut negara-negara lain, salah satunya Indonesia, agar mau bergabung dengan AS dalam perang melawan terorisme.

    Ketika itu Presiden Megawati kurang memberikan tanggapan. Atas desakan umat Islam, pemerintah Megawati kala itu gamang merespon ajakan Bush. Dan meledaklah Bom Bali. Usai tragedi itu, pemerintah Megawati pun mau tidak mau berperan serta, aktif dalam perang melawan apa yang dinamakan AS sebagai terorisme. Indonesia saat itu sangat pro-aktif menangkapi para aktivis Islam, hingga banyak kalangan secara sinis menyebut republik ini telah menjadi negara bagian AS ke 51.

    Amrozi dan kawan-kawan telah mengakui membom Paddys Café, yang berdaya ledak rendah. Namun mereka menolak sebagai pelaku yang meledakan bom berkekuatan sangat tinggi yang meledak di Sari Club, Kuta. “Kami tidak memiliki kemampuan untuk membuat bom sedahsyat itu, ” ujar Imam Samudera suatu ketika.

    Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) alm. Letjen. ZA. Maulani saat itu berkeyakinan bahwa yang meledak di Sari Club adalah bom mikro nuklir. “Hanya mikro nuklir yang memiliki efek ledakan seperti itu, bukan RDX apalagi TNT. Dan mikro nuklir yang ada di dunia ini hanya diproduksi di instalasi nuklir Dimona, milik Israel. ”

    Temuan Maulani dikuatkan oleh Joe Vialls. Mantan pakar demolisi dari kesatuan elit tentara Inggris SAS, yang kemudian desersi dan menetap di Australia sebagai pengamat masalah-masalah intelijen juga meyakini bom yang meledak di Sari Club adalah mikro nuklir, karena ada efek cendawannya. “Efek cendawan merupakan satu-satunya efek yang bisa dibuat oleh bom nuklir. Dan bom yang meledak di Sari Club, Kuta-Bali, memang mikro nuklir, ” ujar Vialls.
  • Ya Mboh Ya alkhamdulillah,,,untung ra iso bhs ingres
  • Nining Rahman Letjen Maulani menghembuskan nafas beberapa waktu kemudian karena sakit. Dan Joe Vialls juga menemui ajal beberapa tahun kemudian. Kematiannya mencurigakan karena sangat mendadak. Ada indikasi Vialls diracun oleh MOSSAD, sama seperti Litvinenko diracun oleh agen-agen KGB atas perintah Vladimir Putin.

    Saat terjadinya ledakan, sebuah kapal perang AS memang tengah melabuh jangkar di pelabuhan Genoa Bali dan anehnya bisa melakukan sweeping sekeliling kapal dalam radius ratusan meter, agar siapa pun tidak mendekat. Ini sesuatu yang aneh bin ajabi terjadi di republik yang berdaulat penuh.

    Kesaksian seorang kapten angkatan bersenjata Australi yang tengah berlibur di Kuta dan selamat dari ledakan di Sari Club juga patut mendapat perhatian. Menurutnya, beberapa detik sebelum bom meledakkan Sari Club, aliran listrik padam di sekitarnya, seolah ada gelombang elektomagnetik atau gelombang radiasi yang menyebabkan listrik padam. Dan Vialss maupun Maulani yakin bahwa temuan ini memperkuat analisanya tentang mikro nuklir.

    Namun sampai hari ini kepolisian kita masih saja berkeras kepala bahwa yang meledakkan dua bom di Bali itu Amrozi dan kawan-kawan. Betapa hebatnya Amrozi cs. Dan kepolisian juga menutup mata dan telinga tentang temuan-temuan yang mengarah ke penggunaan mikro nuklir. Bisa jadi, atas prestasi kepolisian inilah maka AS mengucurkan bantuan berupa dana dan aneka pelatihan yang tidak sedikit kepada Polri agar bisa lebih lincah menangkapi ‘teroris’. Pembentukan Detasemen 88, kesatuan khusus pemburu teroris, merupakan salah satunya di mana para personil detasemen ini dilatih oleh instruktur-instruktur yang didatangkan dari AS langsung dan merupakan mantan anggota FBI dan CIA.

    Selain temuan-temuan di atas, juga harus diusut siapa sesungguhnya Ali Imron yang pernah kepergok tengah berada bersama perwira polisi Gorries Mere di Café Starbuck Kuningan, padahal kala itu Ali Imron sedang berstatus tahanan. Oleh banyak kalangan, Ali Imron diyakini sebagai double agent.

    Lalu patut pula kiranya diselidiki, harakah apa atau kelompok pengajian apa sesungguhnya yang diikuti oleh Amrozi, Imam Samudera, Dulmatin, Hambali, dan ‘teroris-teroris’ lainnya yang secara seenak perutnya menganggap jihad itu bisa dilakukan dengan mengebom banyak tempat orang asing di Indonesia? Ulah mereka ini tentu saj abanyak merugikan perkembangan dakwah Islam yang sesungguhnya sejuk dan rahmatan lil-alamin.

    Amrozi dan kawan-kawan saat dipenjara di LP Nusakambangan pernah mau digebuki tahanan lainnya gara-gara menyatakan bedug itu bid’ah. Amrozi dan kawan-kawannya ini memang dikenal mudah menyatakan ini itu sebagai bid’ah jika tidak sesuai dengan pemahaman mereka. Bagi kepolisian, sikap Amrozi and the gank ini sebenarnya bisa dijadikan pintu masuk untuk mengusut harakah apa yang selama ini diikuti oleh gerombolan yang mengebom di sana-sini? Agar pihak kepolisian bisa secepatnya memberangus mereka.
  • Nining Rahman Selain itu, meledaknya sebuah bom saat ada acara pengajian di rumah salah seorang dari kelompok ini di Cimanggis, Depok, juga sangat bisa dijadikan pintu masuk. Kasus yang dikenal sebagai Bom Cimanggis ini telah membuktikan kepada kita siapa sebenarnya kelompok yang berada di balik aksi-aksi terorisme di Indonesia selama ini.

    Bagaimana bisa sebuah pengajian ternyata mengajarkan cara merakit bom. Saat itu polisi menangkap belasan laki-laki dewasa bercelana cingkrang dan para isteri-isteri mereka yang juga berada di sana—lain kamar—yang seluruhnya mengenakan cadar. Polisi, jika mau, sebenarnya sangat bisa menciduk mereka satu persatu. Ini jika mau, tentunya. Jika itu dilakukan akan terlihat siapa sesungguhnya dalang, siapa sesungguhnya pemain atau yang dimanfaatkan, siapa yang memanfaatkan, dan siapa yang telah dirugikan. Suatu saat hal ini harus dibuka dengan sejujurnya.
  • Dini Angie silahkan berteori konspirasi, tapi fakta yang berbicara. dan menurut logika @tyo, maka dapat disimpulkan bahwa pangkal terorisme adalah islam. bener kan @tyo?
  • Nining Rahman baca baik2….biar faham…..!!!
  • Wisanggeni Jolotundo Kedok Yahudi Dan Amerika Dalam
    Tragedi 9/11 Terbongkar
    Bagi yang suka menjelajah dengan Google pasti
    sudah banyak menemukan teori yang mengatakan
    bahwa pelaku sebenarnya adalah Yahudi, namun
    disini saya hanya akan membahas keganjilan-
    keganjilan yang terjadi dalam fakta-fakta yang
    beredar di masyarakat seputar tragedi WTC.
    1. Angin Berbicara
    Menurut statistik cuaca di Amerika bahwa Amerika
    selalu berada pada kondisi angin sekitar 4 mph.
    Dengan kata lain bahwa pada saat kejadian keadaan
    Amerika memang hampir tidak berangin. Namun dari
    “foto-foto” yang beredar menunjukkan bahwa tiba-
    tiba ada angin kencang sedang terjadi.
    2. Ada Wanita Super Dalam Foto
    Adakah wanita yang mampu bangkit dan berjalan
    setelah lokasi dimana dia berdiri baru saja hangus
    ditabrak pesawat? (artinya kondisi serpihan
    pesawat masih panas)
    3. Bush Santai selang satu jam kejadian
    Pukul 8.45 WTC diserang. Sedangkan Bush
    “dikabarkan” sedang asik memberikan dongeng
    seekor kambing kepada anak TK hingga pukul 9.05
    bahkan menyempatkan diri untuk foto bareng
    dengan para murid dan guru dulu.
    4. Satu Menara Yang “Dilupakan”
    Seharusnya yang namanya menara kembar WTC tidak
    bisa dipisahkan. Tetapi dalam foto dibawah ini,
    kembarannya hilang ???. Mungkin karena salah
    angle atau apa, tapi yang jelas tidak ada berita yang
    mengatakan David Copperfield pada saat yang
    bersamaan sedang melakukan aksi menghilangkan
    gedung.
    5. Kamera yang Bisa Meramal
    Gambar dibawah memperlihatkan kamera yang
    sedang mengawasi menara utara
    tiba-tiba langsung zoom out seolah akan ada
    pesawat yang datang, dan benar saja sebuah United
    Airlanes penerbangan 175 datang dari arah belakang
    kamera langsung menuju menara selatan.
    Yang anehnya lagi, logo CNN seolah sedang
    menutupi sesuatu dari ledakan itu. Perhatikan logo
    CNN ditempatkan di titik yang akan ditabrak
    pesawat. Sepertinya kamera sudah tahu lebih dulu
    target pesawat dan sedang meng-sniper target yang
    akan ditabrak pesawat. Untuk ukuran sebuah stasiun
    TV seperti CNN ini merupakan keteledoran yang
    ganjil.
    6. Terdapat Burung Berkecepatan Tinggi
    Perhatikan gambar yang dilingkari dibawah ini!
    Perhatikan ledakan yang terjadi di gedung sebelah
    kiri, dan bedakan posisi burung dalam sepersekian
    detik ledakan. Mungkinkah burung tersebut bisa
    bersaing dengan jet X-43A milik NASA.
    7. Tidak Ada Bangkai Pesawat
    Di Indonesia memang banyak terjadi kecelakaan
    pesawat, mulai dari yang jatuh di air, menabrak
    gunung, hingga kecelakaan akibat gagal landing
    atau take off tapi dari semua kecelakaan, pesawat
    yang menabrak gunung sekalipun (bukan gedung),
    pasti memiliki bangkai. Anehnya di TKP tragedi
    WTC, tidak ada bangkai pesawat. Pesawat seperti
    meledak berkeping-keping. Menurut konfirmasi dari
    pemerintah Amerika, itu terjadi karena panas akibat
    ledakan telah melelehkan bangkai pesawat. Anehnya,
    jika baja dan titanium yang merupakan badan
    pesawat saja hangus, mengapa para pembajak
    pesawat masih utuh untuk diketahui pelakunya. ???
    8. Orang-orang Sekitar tidak Mendengar Apapun
    Sebelum Ledakan
    Perhatikan reaksi orang dibawah ini. Dia seperti tidak
    mendengar apapun sebelum ledakan pesawat yang
    telah menabrak gedung terjadi. Perhatikan reaksinya.
    Dia baru melihat ke atas setelah pesawat meledak.
    Normalnya, kita saja sudah bisa mendengar pesawat
    yang terbang tinggi, tapi beda dengan yang ini.
    Pesawat sudah terbang sangat rendah saja tidak
    menarik perhatiannya.
    9. Pesawat Yang Meledak Setelah Menabrak
    Menurut video yang dilansir ABC News, pesawat
    ternyata mampu menembus gedung terlebih dahulu
    sebelum meledak. Perhatikan gambar dibawah ini!
    10. Tidak Ada Saksi Mata Pesawat
    Ketika seluruh dunia sedang gempar dengan gedung
    WTC yang diserang pesawat, ternyata masyarakat
    yang tinggal di sekitar NYC mengaku tidak melihat
    apa-apa mengenai pesawat.
    11. Bukti Bahwa Ada Rudal Yang Menyerang
    Gedung
    Ini adalah foto yang membuktikan bahwa memang
    ada rudal yang menyerang gedung.
    12. Rumput Yang Bersih
    Mobil yang direm mendadak saja akan menimbulkan
    jiplakan ban, tapi tidak dengan keadaan rumput di
    pekarangan Pentagon, lihat betapa mulusnya
    keadaan rumput sekitar. Padahal baru ada pesawat
    yang jatuh di sana.
    13. Point of Impact
    Perhatikan efek tabrakan pesawat. Pesawat hanya
    menabrak bagian depan gedung, tapi ternyata
    terbentuk lubang di bagian belakang gedung.
    14. Baja yang Meleleh
    dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat
    kepasanan 500 derajat fahrenheit. Pesawat yang
    meledak tidak akan punya suhu sepanas ini. Dan
    uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah
    ledakan.
    Ini menandakan jika bagian dari gedung itu sengaja
    di hancurkan (di buktikan oleh lelehan benda
    tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus
    kebawah seperti yang banyak terlihat di TV.
    15. Potongan yang Teratur
    berikut ini adalah gambar beam-nya WTC setelah
    ambruk.
    Dan gambar ini membuktikan jika ini semua hanya
    rekayasa
    mana ada bangunan yang roboh (kecuali rekayasa)
    yang potongan beamnya serapih ini.
    16. Para Teroris Sebenarnya Masih Hidup
    Mengenai ini hanya akan membuat saya seperti
    membuat artikel baru. Saya hanya akan memberikan
    link yang menyatakan kalau para pelaku pembajakan
    masih hidup. Bahkan media berita seperti BBC pun
    mendukung informasi ini.
    http://guardian.150m.com/september-eleven/
    hijackers-alive.htm
    http://911research.wtc7.net/cache/planes/
    evidence/worldmessenger_alive.html
    http://911review.org/Sept11_news/archives/
    hijackers_Alive_old.html
    http://www.infowars.com/articles/terror/
    bin_laden_video_100_percent_forgery.htm
    Inilah Kesimpulan Pelaku Sebenarnya Menurut
    Teori Konspirasi
    Pesawat seharusnya tidak mampu menghancurkan
    seluruh gedung. Karena pesawat yang ditabrakkan
    itu tidak mampu menghancurkan seluruh gedung,
    makanya gedung itu hancur karena building
    demolition.
    Mengenai pesawat yang mereka gunakan, mungkin
    sudah ditembak duluan sebelum mencapai daratan
    New York, karena waktu diotopsi tidak ada orang
    arab yang ditemukan. Hal ini disampaikan menurut
    http://www.physics911.net/olmsted
    Teori konspirasi yang berkembang mengatakan
    bahwa mungkin yang ditabrakkan bukanlah pesawat
    yang dibajak melainkan pesawat tanpa awak
    buatan Amerika.
  • Wisanggeni Jolotundo silahkan berkonspirasi kami umat islam sudah tahu bahwa kristen dan yahudilah the real terrorist….hehehehehe
  • Dini Angie @nining, kalau tulisan hoax yg @nining sampaikan benar, kenapa ga dipakai dalam pengadilan?
    korban berasal dari banyak negara, termasuk korban muslim sendiri. tapi kenapa hoax yg @nining sampaikan tidak pernah dipakai pengadilan? karena fakta sudah berbicara, @nining. oleh karena itu, silahkan berteori macam2, fakta lah yang memberikan kebenaran situasi sebenarnya.
    *cheers*
  • Nining Rahman Dini…….wkwkkwkwkwkkw…itu bukti makanya baca baik2…..buktikan bahwa OTAK anda diatas 1/1000 liter……heheheh
  • Dini Angie cuma satu tuhan yang dipanggil namanya saat pemeluknya melakukan terorisme. dan teriakan itu adalah, “ALLAHU AKBAR!!”
    jadi, menurut logika @tyo, pangkal terorisme adalah islam. bener kan?
  • Rais Farm umat islam hnya melakukan perlawanan krn bnyak umat islam yg terbunuh oleh teroris sesungguhnya yaitu amerika dn sekutunya,, kalian boleh cap kami teroris tp bagi kami ini adalah perjuangan.. Sebagaimana penjajah belanda mencap para pahlawan sebagai pemberontak..
  • Ya Mboh Ya mbak nining mbak dini,,,klw OPM itu teroris/bkn,,??
  • Wisanggeni Jolotundo Wartawan AS: Makin Terkuak, Siapa Dibelakang
    Serangan 9/11
    Wartawan investigasi AS, Christopher Bollyn menemukan
    sejumlah fakta baru yang menguak takbir misteri seputar
    tragedi serangan 11 September 2001 terhadap gedung
    kembar World Trade Center.
    Dalam laporan hasil investigasinya yang dimuat di situs
    berita Rebel News, Bollyn mempertanyakan keganjilan
    yang terjadi saat detik-detik gedung kembar WTC itu
    ambruk ke tanah. Ia menulis, saat kejadian, sekitar 425.000
    kubik meter beton dari gedung berlantai 220 itu hancur
    menjadi puing sebelum benar-benar ambruk ke tanah,
    sehingga menimbulkan debu panas membentuk asap
    piroklastik yang sangat tebal dan bergulung-gulung di
    jalan-jalan Manhattan.
    Bollyn juga mengungkap fakta baru bahwa ketika
    serangan 11 September terjadi, seluruh gedung kembar
    World Trade Center statusnya dibawah kepemilikan atau
    sedang disewakan pada seorang inevstor Yahudi Zionis
    yang cukup berpengaruh di AS, bernama Larry Silverstein.
    Silberstein ternyata seorang pengusaha “hitam” karena
    sejak masa pemerintahan Presiden Bill Clinton, Silverstain
    dikenai dakwaan kasus penyelundupan narkoba.
    Fakta tentang latar belakang investor Yahudi itu, tulis
    Bollyn, kemungkinan bisa menjelaskan apa sebenarnya
    yang telah menyebabkan gedung kembar WTC bisa luluh
    lantak dan ambruk. Bollyn meragukan teori yang selama
    ini dikedepankan kelompok-kelompok Zionis dan
    kelompok lobi Israel pada pemerintah AS dan media
    massa, bahwa gedung kembar itu roboh dengan bentuk
    seperti kue panekuk. Karena menurut Bollyn, tidak ada
    sisa beton dan serpihan mental yang masih saling
    menempel, yang bisa ditemukan dalam puing reruntuhan.
    Dalam artikelnya Bollyn menegaskan, jika dilihat dari
    serpihan beton menara kembar dan debu berbentuk asap
    piroklastik serta adanya zat aktif super-termit yang
    ditemukan di sisa-sisa debu, sulit menyimpulkan bahwa
    kehancuran total menara kembar disebabkan oleh
    tabrakan pesawat yang menghantam bagian atap
    gedung.
    Dalam artikelnya, Bollyn juga menjelaskan mengapa ia
    memutuskan pindah ke Jerman dengan membawa serta
    keluarganya. Ia mengatakan, keputusannya pindah
    bertepatan dengan “perang melawan teror” yang
    dirancang Israel dan kemudian dilaksanakan oleh mantan
    presiden AS, George W. Bush.
    “Dari riset awal saya terhadap bukti-bukti dan laporan-
    laporan media, ada indikasi kuat bahwa intelejen militer
    Israel lah pelaku serangan 11 September 2001 yang
    menghancurkan menara kembar. Operasi teroris itu
    dilakukan untuk menjadikan pimpinan Al-Qaida, Usamah
    bin Ladin sebagai kambing hitamnya. Kaum Zionis yang
    sudah mengendalikan pemerintahan AS dan media
    massa, menjadikan tragedi 11 September untuk
    mendorong invasi dan penjajahan di Afghanistan,” tulis
    Bollyn.
    Ia juga mengungkap dan membeberkan insiden serangan
    yang dialaminya pada bulan Agustus 2006. Sekelompok
    polisi yang menyamar, masuk ke dalam rumahnya dan
    menyerangnya hingga sikunya patah. “Saya pun sadar
    bahwa insting saya pada tahun 2001 benar dan AS
    bukanlah tempat yang aman untuk menyelidiki peristiwa
    serangan 11 September,” ungkap Bollyn.
    Di akhir bulan November 2001, Bollyn berkesempatan
    bertemu dengan mantan anggota parlemen yang juga
    pakar intelejen, Andreas von Bülow di rumahnya di dekat
    kawasan Cologne, Jerman. Mereka berdiskusi dan sepakat
    bahwa ada peran intelijen Israel dalam serangan 11
    September 2001 yang dikamuflasekan sebagai serangan
    teroris yang dilakukan oleh kelompok Al-Qaida.
    Untuk melengkapi investigasinya, Bollyn juga menjumpai
    Markus “Mischa” Wolf, seorang Yahudi Jerman yang
    dikenal sebagai mata-mata ulung dan pernah memimpin
    operasi-operasi intelijen di Jerman Timur selama 35 tahun.
    Bollyn menulis, Markus Wolf yang lahir pada tahun 1923
    di selatan Jerman, berasal dari keluarga Yahudi yang
    cukup berpengaruh. Selama masa Perang Dunia II, Wolf
    dan keluarganya yang komunis menetap di Uni Soviet.
    Setelah perang usai, keluarga Wolf dikirim ke Berlin
    bersama Walter Ulbricht, seorang pendiri kelompok
    totalitarian DDR di Jerman Timur.
    “Dia (Wolf) bekerja sebagai wartawan di sebuah stasiun
    radio di wilayah Jerman yang masih dikuasai Soviet dan
    menjadi salah satu saksi mata dalam proses persidangan
    Nuremberg,” tulis Bollyn. Persidangan Nuremberg adalah
    persidangan untuk mengadili para tentara Nazi setelah
    kalah dalam Perang Dunia II. Wolf, tambah Bollyn,
    meninggal pada 9 November 2006 bertepatan dengan
    peringatan 17 tahun runtuhnya tembok Berlin.
    Selain Wolf, tokoh Yahudi lainnya yang ditemui Bollyn
    adalah Frau Marek yang bekerja untuk sejumlah agen
    intelijen termasuk agen intelijen Israel, Mossad. “Marek
    punya latar belakang ilmu fisika dan ia mengatakan pada
    saya bahwa ia punya informasi tentang senjata sinar infra
    merah yang bisa diarahkan energinya dan senjata itu
    dikembangkan oleh Uni Soviet,” tulis Bollyn.
    Mengutip keterangan Marek, Bollyn mengatakan bahwa
    senjata infra merah itu kemungkinan digunakan dalam
    peristiwa serangan 11 September 2001 ke menara kembar
    WTC. Senjata itu menurut Marek mampu
    meluluhlantakkan menara-menara beton seperti menara
    kembar WTC di New York. (ln/prtv)
  • Dini Angie @nining, sayangnya bukti justru tidak dipandang oleh pengadilan karena fakta berbicara sebaliknya. itu cuma teori konspirasi. dan teori konspirasi menjadi pelarian bagi orang yang tidak bisa menerima fakta sebenarnya, termasuk @nining.
    *cheers*
  • Wisanggeni Jolotundo kwkwkwwwk..domba betina makin blingsatan ora bisa koar koar maning….kwkwkwkwkwwk…..
  • Dini Angie pedih memang.. tapi itulah fakta. dan kesimpulannya… sudah pada tau kan?
    *cheers*
  • Wisanggeni Jolotundo hahahahaha..fakta sebenarnya adalah domba kristen malu tuhannya ketahuan suka anal keledai…..kwkwkwkwkwk..jadi mengalihken topik pembicaraan …supaya makin besar maluhnyah…hahahaha
  • Wisanggeni Jolotundo pedih memang tuhannya ternyata suka anal keledai….kwkwkwkwkwk..kasihan kasihan kasihan
  • Dini Angie jadi bisa ditarik kesimpulan lebih jauh dong tentang sumbangsih islam bagi kemanusiaan adalah teroris beriman. setuju kan, @tyo?
  • Wisanggeni Jolotundo pedih memang melihat fakta kitabnya direvisi berulang ulang utk memuaskan domba2 kristen yg hobi babi….kwkwkwkwkwkwk
  • Dini Angie @dini ga peduli tuhan2 yang lain karena nama mereka tidak digunakan untuk terorisme. beda dengan tuhannya islam… pangkal terorisme.. menurut logika teman anda, @tyo ;-);-)
  • Wisanggeni Jolotundo jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa”karosetan”memang biangnyah teroris dan pornografi di dunia….hehehehe
  • Wisanggeni Jolotundo saya tidak peduli dgn domba betina yg mengembik krn faktanya memang kristenlah sang terroris dunia…teroris perang dan pornografi….kwkwkwkwkwk
  • Dini Angie cuma satu tuhan yang dipanggil namanya saat pemeluknya melakukan terorisme. dan teriakan
    itu adalah, “ALLAHU AKBAR!!”
    jadi, menurut logika @tyo, pangkal terorisme adalah islam. bener kan?
  • Wisanggeni Jolotundo kesimpulanyah babi adalah haram menurut alkitab itu sendiri..namun demi persepuluhan supaya lancar maka direvisilah supaya domba dapat memuaskan kegemaranyah makan babi….aiqqiqiqiqiqqi
  • Jibriel Al-Jihady Domba yg cerdas tdk akan betah brlama-lama dlm kandang..

    Domba bodoh byk tanya dan betah d dlm kandang..

    Mikir dong domb!!
  • Wisanggeni Jolotundo saya tidak peduli dgn domba betina yg mengembik krn
    faktanya memang kristenlah sang terroris dunia…teroris
    perang dan pornografi….k wkwkwkwkwk
  • Wisanggeni Jolotundo kesimpulanyah babi adalah haram menurut alkitab itu
    sendiri..namun demi persepuluhan supaya lancar maka
    direvisilah supaya domba dapat memuaskan kegemaranyah
    makan babi….aiqqiqi qiqiqqi
  • Intan Dewi Agama kar0setan dulatmin tepatnya ..
  • Rais Farm Kata Allahu Akbar itu motivasi luar biasa bagi perjuangan umat islam dan dapat menggetarkan musuh.. paulus urbanus 2 bawa kata2 yesus ketika membuat teror kpd kaum muslimin dlm perang salib..!!
  • Wisanggeni Jolotundo pedih memang melihat fakta kitabnya direvisi berulang
    ulang utk memuaskan domba2 kristen yg hobi
    babi….kwkwkwk wkwkwk
  • Dini Angie cuma satu tuhan yang dipanggil namanya saat pemeluknya melakukan terorisme. dan teriakan
    itu adalah, “ALLAHU AKBAR!!”
    jadi, menurut logika @tyo, pangkal terorisme adalah islam. bener kan?
  • Wisanggeni Jolotundo kesimpulanyah babi adalah haram menurut alkitab itu
    sendiri..namun demi persepuluhan supaya lancar maka
    direvisilah supaya domba dapat memuaskan kegemaranyah
    makan babi….aiqqiqi qiqiqqi
  • Wisanggeni Jolotundo kesimpulanyah babi adalah haram menurut alkitab itu
    sendiri..namun demi persepuluhan supaya lancar maka
    direvisilah supaya domba dapat memuaskan kegemaranyah
    makan babi….aiqqiqi qiqiqqi
  • Wisanggeni Jolotundo pedih memang melihat fakta kitabnya direvisi berulang
    ulang utk memuaskan domba2 kristen yg hobi
    babi….kwkwkwk wkwkwk
  • Dini Angie apakah artinya sebuah kitab? yang dilihat adalah fakta di lapangan. cuma satu tuhan yang dipanggil namanya saat pemeluknya melakukan terorisme. dan teriakan
    itu adalah, “ALLAHU AKBAR!!”
    jadi, menurut logika @tyo, pangkal terorisme adalah islam. bener kan?
  • Wisanggeni Jolotundo kesimpulanyah babi adalah haram menurut alkitab itu
    sendiri..namun demi persepuluhan supaya lancar maka
    direvisilah supaya domba dapat memuaskan kegemaranyah
    makan babi….aiqqiqi qiqiqqi
  • Wisanggeni Jolotundo pedih memang melihat fakta kitabnya direvisi berulang
    ulang utk memuaskan domba2 kristen yg hobi
    babi….kwkwkwk wkwkwk
  • Wisanggeni Jolotundo kesimpulanyah babi adalah haram menurut alkitab itu
    sendiri..namun demi persepuluhan supaya lancar maka
    direvisilah supaya domba dapat memuaskan kegemaranyah
    makan babi….aiqqiqi qiqiqqi
  • Wisanggeni Jolotundo pedih memang melihat fakta kitabnya direvisi berulang
    ulang utk memuaskan domba2 kristen yg hobi
    babi….kwkwkwk wkwkwk
  • Rais Farm Pangkal teroris adalah amerika kristen dan terbukti bnyak melakukan pembunuhan secara massal,, di irak, afgan, dll..
  • Wisanggeni Jolotundo kesimpulanyah babi adalah haram menurut alkitab itu
    sendiri..namun demi persepuluhan supaya lancar maka
    direvisilah supaya domba dapat memuaskan kegemaranyah
    makan babi….aiqqiqi qiqiqqi
  • Wisanggeni Jolotundo pedih memang melihat fakta kitabnya direvisi berulang
    ulang utk memuaskan domba2 kristen yg hobi
    babi….kwkwkwk wkwkwk
  • Rais Farm Pangkal teroris adalah amerika kristen dan terbukti bnyak melakukan pembunuhan secara massal,, di irak, afgan, dll..
  • Wisanggeni Jolotundo kesimpulanyah babi adalah haram menurut alkitab itu
    sendiri..namun demi persepuluhan supaya lancar maka
    direvisilah supaya domba dapat memuaskan kegemaranyah
    makan babi….aiqqiqi qiqiqqi
  • Dini Angie keluar jalur tanda kalah. memang susah kalo fakta sudah bicara. mau mengalihkan perhatian ke manapun tetap tidak mengubah fakta bahwa islam adalah pangkal terorisme di dunia ini. sekian, dini bobo dulu. mudah2an besok, lusa, dan selamanya ga ada lagi ledakan bom yg didahului “ALLAHU AKBAR!!” sehingga damai dunia ini bagi seluruh manusia.

    semua ini dini tulis berdasarkan logika dan sedikit fakta. jika tampak dini mendiskreditkan islam, maaf saja itu cuma kebetulan yg berdasarkan fakta.
    salam damai…
    *cheers*
  • Wisanggeni Jolotundo pedih memang melihat fakta kitabnya direvisi berulang
    ulang utk memuaskan domba2 kristen yg hobi
    babi….kwkwkwk wkwkwk
  • Wisanggeni Jolotundo kesimpulanyah babi adalah haram menurut alkitab itu
    sendiri..namun demi persepuluhan supaya lancar maka
    direvisilah supaya domba dapat memuaskan kegemaranyah
    makan babi….aiqqiqi qiqiqqi
  • Wisanggeni Jolotundo pedih memang melihat fakta kitabnya direvisi berulang
    ulang utk memuaskan domba2 kristen yg hobi
    babi….kwkwkwk wkwkwk
  • Wisanggeni Jolotundo keluar jalur dari babi tanda bebal..mohon maaf ini fakta kebenaran….silahken di cek ke austria bible yg mengharamken babi ada disana…..sikian…
  • Wisanggeni Jolotundo kesimpulanyah babi adalah haram menurut alkitab itu
    sendiri..namun demi persepuluhan supaya lancar maka
    direvisilah supaya domba dapat memuaskan kegemaranyah
    makan babi….aiqqiqi qiqiqqi
  • Wisanggeni Jolotundo pedih memang melihat fakta kitabnya direvisi berulang
    ulang utk memuaskan domba2 kristen yg hobi
    babi….kwkwkwk wkwkwk
  • Wisanggeni Jolotundo keluar jalur dari babi tanda bebal..mohon maaf ini fakta
    kebenaran….si lahken di cek ke austria bible yg
    mengharamken babi ada disana…..siki an…
  • Rais Farm Tanda kalah adalah kabur dgn dalih mau bobo,, hhahahaha.. Fakta nya emang kristen yang banyak membantai,, seperti kasus ambon dan poso..
  • Nining Rahman Hehehhe…..Fakta bom bali dibilang Hoax……haduuhhh….beginilah kalau Otaknya si Dini udah kebanyakan CAcing Pita…….makanya jangan kebanyakan makan BABI…..hehehhe.
  • Kisimaru James babi enak bro. muslim aja banyak yg doyan
  • Wisanggeni Jolotundo kisimaru james….silahken kowe untal malang sendokur tuh babi…hehehehehe
  • Haniifa Rubi @Kisimaru James
    Firman Yesus: Babi enak gila.. hehehe.. :D:D
  • Kisimaru James kalo gue doyan gak heran. ini muslim2 pada doyan jg. gile
  • Rais Farm Oh jadi nanti low mau bom bilang yesus domba gt ???? K k k k
  • Wisanggeni Jolotundo tuh lihat satu lg domba yg gemar makan babi…hehehehe…demi memuaskan fans berat kek mereka itu maka bapake pandito memutusken utk merevisi al kitab al bebal mrk…supaya apa??…supaya domba tdk lari dari gembalanyah…dan…supaya para gembala bisa menikmati persepuluhan dgn leluasa….UUD…ya begitulah sekelumit kisah domba domba yg perlu dikasihani….sikian…”tring..”menghilang dalam rimbun rerumputan
  • Rais Farm Muslim ktp kaleee..
  • Kisimaru James Rais banyak2 gaul
  • Rais Farm Islam itu gk bs di ukur dgn ktp nya aja brai.. Kkkkk gak ngaji sih luh,,?
  • Muhammad Ummi V yang muslim, cepat add saya. penting
  • Muhamad Makrus hhhmmmmm babi yummy………….
  • Rais Farm Jiahhh domba2 pd datang,, pada kurang pakan nih..!! Kkkkkkkk
  • Aura Jihad @christina…. ^_^^_^
    Masih berkutat soal pedofil kasus siti aisyah ya?
  • Kisimaru James gile bejat bener muhammad saw
  • Yudi Terrorzone dasar manusia bego.ayat dr tuhan ditinggalkan gk mau percaya.tp giliran riwayat yg bikinan manusia malah dipercaya.dasar bego
  • TYo Julyanto Dombret cuman modal membual
    Menjijikn
    Dah kepepet bru kbur
    Yg merasa dombret kelas xaxap 
    Konfirm ,,,,gue !!!!!
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • Haniifa Rubi @Kisimaru James
    Haleluya.. hehehe…
  • Intan Dewi @kisisaru: haleluya, hihii..
  • TYo Julyanto Cotalah cotalah ,,,,,,,,
    Pujisalommogayesusmemberaki
    Cotalah cotalah
  • TYo Julyanto Gue bicra jujur
    Cotalah cotalah
    Kalo manusia
    Melampiaskan nafzu sexnya 
    Pda binatang
    It bejad namanya
    Gampang kan jwbn nya=hanya ad pda dombret” krisetan
  • Dini Angie @james, menang dini setuju bahwa agama yang baik harusnya menetapkan standar moral yang lebih baik daripada kebiasaan manusia yang menuruti hawa nafsunya. dengan begitu, agama menjadikan manusia pengikutnya menjadi lebih baik dan bermanfaat pada kemanusiaan.
    *cheers*
  • Dini Angie tapi lihatlah sekarang, selain contoh yang james berikan, ada agama yang malah merangsang pengikutnya untuk menjadi teroris.
  • Yudo Gintoro Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah kisimaru james otaknya waras atau tidak bisa dibaca dari tulisan statusnya……..
    Yudi teror: maksut lo riwayat apa kyake elo salah alamat ke sini
  • Jibriel Al-Jihady @james
    Tolong lu balik badan
    Mirip gak sm gbr diatas..

    Gampang kaan!

    Wkwkwkwaj
  • TYo Julyanto Standar agama yg baik
    Menjaga kelestarian binatang
    Bkn melampiaskan 
    Nafzu sex dgn binatang
    JWBN GAMPANG 
    ==================
    RIbet buanget
    Standar agama yg baik
    Melakukan perintah tuhan nya
    Dan menjauhi larangan nya
  • Dini Angie @tyo, jika terorisme diperintahkan tuhan, maka tinggalkanlah tuhan itu. jika tuhan menyuruh kawin dgn menantu, tinggalkan tuhan itu. itu bukan standar moral yg baik.
  • Dini Angie jadi jangan asal mengikuti perintah tuhan.
    *cheers*
  • Yudo Gintoro Dini Angie elo tau makna teroris gak siyy…….
    Elo tau politik gksiy……..
    elo tau alat penguasa gk siy…..
    elo tau isi UU anti Teroris gk siy…..
    gue yakin yg elo tau cuma kata merangsang….
  • Samsul Hadi …>>UTK ..Dini Angie, 
    Bila ada tuhan tidak membawa damai diatas bumi, tetapi pedang..
    maka tinggalkan Tuhan itu . ( Matius 10 : 34 )

    Bila ada Tuhan memerintah semua seterunya agar di bunuh di depan matanya, mk tinggalkan Tuhan itu. ( Lukas 19 : 27 )

    Bila ada Tuhan menjamin surga perempuan sundal , maka tinggalkan Tuhan itu . ( Matius 21 : 31 )

    bila ada kitab yang memerintahkan memberi minuman keras, kpd orang yang sakit keras dan orang miskin, maka tinggalkan kitab itu. 
    ( Amsal 31 : 6-7 )
  • Dini Angie @yudo, silahkan cantumkan di sini makna teroris, pasti ga jauh deh dari muslim yang suka teriak “ALLAHU AKBAR” saat melakukan tindakan jahatnya. silahkan… dini menantang anda..
  • Yudi Terrorzone @yudo guntoro:maksud saya perjanjian lama dan baru itu diriwayatkan oleh manusia mas.bukan dari malaikat ke nabi.
  • Yudi Terrorzone @dini angie:percuma anda menunjuk islam biang teroris.justru kristianilah biang teror.mau contoh:siapa yg memporakporandakan suatu tatanan banyak negara?meluluhlantakkan,membantai dll.george bush,anda kenal,dia kristiani.dialah yg mencap islam adalah teror.MALING TERIAK MALING
  • Yudo Gintoro Dini Angie elo tau gk siy mana yg bener2 Islam mana yg menjadi alat kekuasaan…..
    elo anak kemarin sore gk tau apa itu politik kekuasaan 
    elo tau gk siy bedanya tindak kriminal dengan teroris baca dulu ntu KUHP sam UU Anti Teroris
    Apa dengan alasan Demokrasi suatu negara kemudian mengintervensi dan mengivansi negara lain dibolehkan? Biar sebuah negara mengurusi urasannya sendiri jangan dicmpuri aplagi diinvansi klo benar demokrasi hargailah negara lain……
    apalagi klo dah bicara kerja Intelijen elo pasti gak paham sama sekali….
  • Muhamad Makrus yodo@isi otak loe otak babi.
  • Honey Meriy Yg bilang alkitab tidak haram babi siapa ???
    Babi haram dlm alkitab…
    (-___-“)
  • Yudo Gintoro Makrus: hati lo busuk kayak kotoran babi………..wk..wk…
    gue yakin elo gk bisa berkomentar yg cerdas karena sebenarnya siapa yg otaknya isi otak babi makanye komentarnya gk bermutu…..
  • Intan Dewi Κεnɑpɑ ϑi мɑκɑn κlυ haram ..?!?
  • Yudi Terrorzone makrus hrsnya anda gemuk tp kok kurus krus?kalau gemuk kan enak.jika babi tdk haram,mk setiap setahun sekali umat islam menyembelih babi termasuk saudara makrus yg sdh tdk jd kurus karena babi.selamat anda terhindar dr penyembelihan tahun ini karena anda haram.dan orang musyrik jg najis
  • Muhamad Makrus gak mutu kaye celana dalem mamak kau yudo………
  • Dini Angie @yudo, mana makna teroris yang dini minta?

    Yudo Gintoro
    Dini Angie elo tau gk siy mana yg bener2 Islam mana yg menjadi alat kekuasaan…..

    @yudo, silahkan jelaskan, dini ikuti deh cara pikir @yudo.
  • Yudi Terrorzone masih mending celana dalem cewek kan dicuci tiap hari.lha kalo celana dlm yesusmu kapan mau dicuci?dan tolong tuh dicukur rambutnya biar sedikit keren kale
  • Yudo Gintoro ak..wk…apa ntu mamak dah jelas ntu sapa yg otak babi …..
  • Intan Dewi @markus: pemalas kalee kau,κεnɑpɑ kau ga kerja2, mamak mu menyuruh kau kerja g0ni b0t0t, kau мɑlɑh siвυκ FB κɑn ..?
  • Yudo Gintoro Dini Angie: Mbok dicermati tulisan aq mengenai alasan negara menginvansi negara lain
    Klo pengin detail baca sendiri KUHP sama UU anti Teroris buku beli sendiri silahkan komparasikan ilmunya mahal klo gue kasih tau ke elo Klo penen tau Islam seperti apa baca buku mengenai Tasawuf
    Karena agama sekarang dah jadi alat plitik dan kekuasaan
  • Muhamad Makrus mbok dikasih pinjam 20rb dulu walid…..
  • Dini Angie apa @yudo bisa kasih contoh teroris yang saat bertindak membawa nama tuhan lain selain allah swt?

    agama jadi alat politik? semua agama dini rasa pernah dijadikan alat politik, tapi cuma islam yang merestui terorisme.
  • Muhamad Makrus brisik dan masih dungu saja kau yudo….nih wat loe yudo….PLAAAKKKKK..!!!! rasakan dungu…..
  • Yudi Terrorzone muhamad mamad makrus otak DUNGU.
  • Yudo Gintoro Dini Angie: elo tau gk siy ketika G W.Bush menginvansi Irak mengatasnamakan agama dan Tuhan klo bicara di depan negara lain alasan n misi GOLD, GOSPEL, GLORY adalah misi yg dibawa negara kristiani dlam melakukan Invansi ke Negara Islam……Nuklir yg jadi alsan juga yg mpe saat ini gk terbukti…….
    Markus : gue pria karir bukan pria pengangguran kyk elo yg tiap hari cuman FBan aja dasr koplak elo aj yg dungu komen elo gk ad yg mutu…
  • Yudo Gintoro Anggie Tau sejarah gk siy Indonesia dijajah Belanda negara kafir (Kristiani) misinya adalah Emas (SDA), Kehormatan/kemenangan, (AGAMA/GOLD GOSPEL GLORY) udah jelas ntu agama kristen adah agam Penjajah
  • Yudi Terrorzone mungkin dini angie emang udah sakit ingatan kale?atau mungkin jg otaknya dimatikan dg yesus atas nama kasih sayang.terroris sejati aja ampe tdk tahu.emang bener kristian udah dicuci otak hanya utk menilai keimanan pihak lain hingga tdk mampu introspeksi
  • Yudo Gintoro Markus: udah keliatan benget penganut kristiani suka kekerasan liat aja komen elo ngasih tamparan ehe gue terima elo tampar karena memebri maaf lebih mulia……
  • Yudo Gintoro Islam adalah agama rahmatan lil ‘alamin artinya Islam merupakan agama yang membawa rahmat dan kesejahteraan bagi semua seluruh alam semesta, termasuk hewan, tumbuhan dan jin, apalagi sesama manusia. Sesuai dengan firman Allah dalam Surat al-Anbiya ayat 107 yang bunyinya, “Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam”. Islam melarang manusia berlaku semena-mena terhadap makhluk Allah, lihat saja sabda Rasulullah sebagaimana yang terdapat dalam Hadis riwayat al-Imam al-Hakim, “Siapa yang dengan sewenang-wenang membunuh burung, atau hewan lain yang lebih kecil darinya, maka Allah akan meminta pertanggungjawaban kepadanya”. Burung tersebut mempunyai hak untuk disembelih dan dimakan, bukan dibunuh dan dilempar. Sungguh begitu indahnya Islam itu bukan? Dengan hewan saja tidak boleh sewenang-wenang, apalagi dengan manusia. Bayangkan jika manusia memahami dan mengamalkan ajaran-ajaran islam, maka akan sungguh indah dan damainya dunia ini.
  • Dini Angie @yudo, supaya ga dibilang @yudo cuma mengira-ngira, tolong bawa di sini omongan bush tentang dia menginvasi irak dalam nama tuhan. silahkan…
  • Dini Angie @yudo, silakan tulis di sini omongan orang belanda yang bilang mereka menjajah indonesia dalam nama tuhan. dini tunggu..
  • Dini Angie @yudo, ga usah ngecap “islam agama damai, rahmat bagi semesta”, karena yg terbukti malah sebaliknya. eh, banyak amat pertanyaan dan permintaan bukti dini yg sampe skrg tidak dikasih yudo… ga nemu ya?
  • Yudo Gintoro Dini : silahkan putar lagi pidato Bush pertama kali ketika kan menyerang Irak gue ikut demo wktu ntu se Solo Raya cari aja di google tolol apa gue nyariin buat elo n utk Gold Gospel Glory silahkan buka mata pelajaran sejarah SMP elo gk sekolah ya…..
  • Samsul Hadi lanjut mas yudhaa.
  • Dini Angie @yudo, putar video yang mana?
    @yudo yang menuduh, kok dini yang harus cari buktinya? :-P:-P
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • Rejenk Masda dasar KRISTEN GOBLOK
  • Yudi Terrorzone emang dini angie itu buta.jelas secara tertulis ya gk bs dong.lidah itu tdk bertulang.melalui duta besar amerika utk indonesia ternyata ucapan bush itu dianulir,bhw tdk memerangi islam akan tetapi kejahatan.sdh berkali2 kejadian sprti itu terulang buka…Lihat Selengkapnya
  • Yudi Terrorzone emang dini angie itu buta.jelas secara tertulis ya gk bs dong.lidah itu tdk bertulang.melalui duta besar amerika utk indonesia ternyata ucapan bush itu dianulir,bhw tdk memerangi islam akan tetapi kejahatan.sdh berkali2 kejadian sprti itu terulang buka…Lihat Selengkapnya
  • Yudi Terrorzone utk menilai ajaran kristian benar atau tidak,mari kita buktikan saja tentang tuhannya atau aturan hukumnya.benarkah tuhan menurunkan hukum dg kitab porno?
  • Yudi Terrorzone khusus utk muhamad mamad makrus:bercerminlah bhw hny seorang pengecutlah seseorang yg hanya bs melontarkan cerita tanpa dalil dan itu pun diulang2.menandakan anda hny terdoktrin oleh pendeta anda dan gereja anda.seperti halnya muslim yg manut2 aja dg kyainya.poligami adalah perbuatan luhur.hehehe itu kata kyai yg mengumbar syahwat belaka.apakah QS 4:129 tdk cukup menyadarkan anda,org2 pengumbar syahwat?
  • Dini Angie @yudi, semua orang bisa bilang begitu, tapi cuma orang yang cerdas dan penuh integritas yang dapat membuktikan tuduhannya. nah, apakah @yudi dan @yudo termasuk orang yang cerdas dan berintegritas..? silakan buktikan :-):-)
  • Yudi Terrorzone integritas dan kecerdasan sering tdk sinkron dg hati nurani.biasanya org yg cerdas akan memakai hati nurani.dan anda,dini angie tolong atas nama integritas dan kecerdasan anda tuduhan atau tudingan saya khususnya,tolong jawab:bagaimana anda mensikapi k…Lihat Selengkapnya
  • Dini Angie wah… kalau @yudi tdk dapat membuktikan ya sudah… sudah ketahuan kecerdasan dan integritasnya… hihihi…
    ga usah lari dari topik terorisme… hehehe…
  • Yudi Terrorzone ya udah kita gk usah berfikir jauh2 aja.begini jk kemarin ada sebuah film yg katanya menurut muslim itu menghujat dan menghina.dan sebelum itu terjadi ada gambar kartun nabi muhammad,dan umat muslim yg emang gk meyakini gambar2 itu dan berikut komentar…Lihat Selengkapnya
  • Yudo Gintoro Termasuk tuduhan program Nuklir Irak yg mpe saat ini gk ada bukti….? yg gk bisa ngebuktiin siapa siy……..dasar bolot buka tuh buku sejarah SMP sejarah pertama kali Belanda mendarat di Indonesia……..dulu suka bolos ya…..
    lha wong disaksikan n didengar diseluruh dunia kok gk ada bukti dliat tuh dokumen stasiun CNN biar elo tau dikasih bukti apaun klo hati elo dibutakan tetep aja kafir…..
  • Yudi Terrorzone jika ingin diskusi masalah keimanan,kami atau saya secara pribadi selalu siap sedia.dengan dalil dan berfikir positif.dijamin tdk ada hujat menghujat dan hina menghina.alias damai.karena ajaran islam dlm alqur’an mendidik kasih sayang.dan itu harus kami wujudkan.rahmatan lil alamin.rahmat atau kasih sayang seluruh umat atau bagi yg mengetahui.salam perdamaian
  • Yudi Terrorzone mas yudo ralat dikit ya bukan irak tp iran.salah tulis kale.salam

One Response to “Pret’s met to ham med”

  1. This is a topic that’s close to my heart… Best wishes!
    Where are your contact details though?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: