حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Posisi Kayu Salib bagi Yesus

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Yesus sudah pasti MATI TERKUTUK DISALIB !!!
Yang jadi pertanyaan KAMI umat Islam, yang manakah sebenarnya Posisi Kayu Salib bagi Yesus ?!
a. Kiri
b. Tengah
c. Kanan
d. Au ahh Gelap .. hehehe…
Bagi Umat Kristen selamat menikmati Russian Roulette !!! — bersama Bayu IrmansyahHeru SetiawanHoney MeriyAbdul Aziz BasyaruddinShinta Poetri,Ricki Aprian BongeChaerul ArifBidadari Pantai UtaraTini Pertiwi AjjahParrona DiArthaEv Maruli Herbert LumbantobingTuanku Imam AhmadIban Callems,Zaelani Bukhari ReturnRessil AnnourUstadzah Kokom KomariahHandi Yawan,Linda Perjanjian BaruYohana KubarPaul ManurungYudi TerrorzoneWisanggeni JolotundoKisimaru JamesGracie Sang MurtadiahAl Ba’bud SayyedJhon Luppi Muslimin IIPutri Batak TuandibangarnaChi FebyRza NhfAli SinaLembayung Unggu SurayaAli BambangBingung AgamaBunga Kembar Puspa IndahIwan Coment AbadiRasputin KurusetraMantiko Pamatiak BungoSamsudin Bahrusyahid,Fathir ZiRania LarasatiBetty Anna SalmonAli Irfan MurtadinGeneral-Hu Da Hai,Yudo GintoroEvan Tanuwijaya dan Cristina Aliah Yusuf.

Batal Suka ·  · Bagikan · Minggu

3 Responses to “Posisi Kayu Salib bagi Yesus”

  1. bela kebenaran!!! hancur kan orang yang gak patut di contoh!! said

    @leonidas spartan, aq setuju banget tuh… dengar ya bagi kamu yang menghina tuhan kami, terutama untuk HANIIFA RUBI!!!! kalau emang kalian agama yang terhormat, untuk apa kalian menghina agama orang lain?!! kalian itu emang gak punya moral!! bisanya hanya menghina!! heh!! sadar dulu dong!!!! di dunia ini bnyak agama, bukan cuma kalian!!! mulut kalian semua gak pernah disekolahi orang tua kalian ya?! pantas aja ngomong yang gak benar kayak gitu….!! nih ya, bukan menghina agama kalian, tapi coba kalian pikir pakai logika, masa sih orang di perbolehkan menikah sampai 4 kali??!! menikah itu hanya satu kali, dan itu untuk selamanya…..!!!! kalau 4 kali, itu namanya orang yang gak pernah setia!!!!
    eh,,, sadar ya, kalian itu juga termasuk setan!!! you know?!!! karena apa, kar’na kalian selalu menghina agama lain!!!!! dan kalian itu cuma mendengar apa aja yang disuruh tuhan kalian, tapi apa buktinya, mana ada tuh satu pun yg kalian lakukan…. cuma masuk kuping kanan, keluar kuping kanan… masih mending juga kalau keluar kuping kiri, masih ada kata-kata yg nyangkut… eh ini, masuk ke otaknya aja idak… bukti kan kalau kalian agama yang patut di contoh!!!!! jangan tau nya ngomong carut, menghina dan memfitnah orang dan agama lain!!!!! apaan tuh yg bisa dicontoh!! ga ada satu pun dari kalian lakukan ini yang patut dicontoh!!!

  2. walau saya keturunan islam dan pernah jadi islam tapi saya tidak terima atas perlakuan ini karna saya percaya oleh yesus dan saya sangat benci hal ini saya harap anda bisa menghargai ini dan anda harus bertobat saya itu juga keturunan kristiani saya anak/ketutunan pendeta karna jika anda tidak bertobat anda akan masuk neraka saya telah menceritakan banyak tentang yesus kristus dan Allah bapa disurga dan banyak yang tertarik dan menjadi orang kristiani!!!!

  3. hai kau bertobat lah ahkir dunia sudah dekat dan disaat itulah para manusia berdosa akan masuk neraka seperti yang di katakan di dalam markus.13:5-8 ”akan ada peperangan…..sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa,dan kerajaan akan melawan kerajaan .akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. akan tetapi ini baru permulaan penderitaan menjelang jaman baru.”maka bertobat lah saudara-saudara sekalian !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: