حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Penampakan Roh Kudus

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Penampakan ROH KUDUS, Anak Sundal Lia Edan !!! — bersama Ayu Ratna Ningrum,Jesus Mu’allafNeNk Gelliss ZhiethaBetty Anna SalmonNony KastantiHandi YawanTewel ImanuelSang Penyayat HatieChi FebyImam Samudra VMirza NewMuallaf NainggolanMhd TaufiqAfif FauziyahKopral CepotRejenk Masda,Jhon Luppi Muslimin IIRza NhfKisimaru JamesIntan DewiEv Maruli Herbert LumbantobingNining RahmanTuanku Imam AhmadWisanggeni Jolotundo,Muhamad MakrusBingung AgamaCristina Aliah YusufHoney MeriySay Fudin,Shinta PoetriJuwita Samarinda NcxRania LarasatiLinda Perjanjian BaruAlicia KeysNur HidayahSayahamba SahayasajayaBidadari Pantai UtaraChoiRevan NamjaKyeoptaNuri JasmineMustava PembasmiBrat BandaniAi DindaAli Irfan MurtadinDora Yudianto dan Jondri Pangaribuan.

Batal Suka ·  · Berhenti Mengikuti Kiriman · Bagikan · 31 Oktober

  • Tati Ayu Bibirnya Doer,,hahahaha
  • Afif Fauziyah setor like aja deh,hehehe
  • Fery Cristianingrum OMG, kurasa bibir nya ketebelan karena keseringan berdakwah dr alkitab yg salah wkwkwk :D:D
  • Bidadari Pantai Utara Om rubi ada” aja.hehehe
  • Dadung Stoene Secara tdk sadar kta tlh mencela
    Mahluk ciptaan Allah..
    Apa hak kta mencela ciptaannya,,
  • Chi Feby HAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAK..
  • Jonaz Kopling imut deh !!!
  • Handang Dwi K Astaghfirullaah…
  • Intan Dewi ganteng banget hahahaaaa, di jual bebas ga tuch 0rg..? :D:D
  • Haniifa Rubi @Dadung Stoene
    “Bintang ternak” (baca: ANAK DOMBA) diciptakan oleh Alloh sebagai “kesenangan” :D:D
  • Sagala Tau (Markus 14. 12~26) Isa Di Salib menebus Dosa Umat nya. Tapi ( Ibnu Sa ad P251…252) Muhammad 3. Thn meraung Lalu Mati Krn Di racun krn Memperkosa Menantu nya..!
  • Sagala Tau 2. Qs 19. 71. kemestian Islam masuk Neraka.& Sahh Buhhari vol bo0k 12. Namb 770. Muhammad Masih di Neraka Butuh Doa Umat nya.Untuk melepaskan nya.!!!
  • Handang Dwi K STan..ngomong ape ente..gk bcus..ngbacot slh melulu..embek z loe..
  • Haniifa Rubi Haleluya…hehehe….
  • Handang Dwi K HR…Haloloyo x hehe..minum jamu biar gk loyo..
  • David Ayu Wahyu 12 : 7 – 9 :

    (7). Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu ol
    eh malaikat-malaikatnya,
    (8). Tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
    (9). Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilempar ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

    Jadi telah terjadi peperangan antara Mikhael beserta pasukannya para malaikat dengan naga tua juga beserta para pasukannya berupa malaikat……….

    Dengan adanya pertempuran tersebut saya ingin tanya :

    1). Persoalan dan permasalahan apa yang memicu diantara kedua belah pihak sehingga terjadi perselisihan dan akhirnya menimbulkan pertempuran hebat……..?

    2). Apakah diantara kedua belah pihak tidak mengadakan perundingan sebelumnya……. guna mencari jalan damai……. sehingga pertempuran tidak harus terjadi……..?

    3). Mereka yang bertempur memakai senjata apa……? Apakah ada juga senjata pemusnah massal, bom nuklir……? Pesawat tempur yang canggih………? Namun diperkirakan senjata mereka lebih canggih dari senjata serdadu Amerika………

    4). Namanya saja perang….., pasti ada yang jatuh korban (meninggal, luka berat, luka ringat) di kedua belah pihak……..
    Yang meninggal dikuburkan dimana…….? Yang luka-luka di bawah ke rumah sakit mana………, apa ada rumah sakit (dokter & perawat) di sorga……….?

    5). Lalu bagaimana keadaan Allah Bapa dan Allah Anak selama terjadi pertempuran……? Apa mereka diungsikan ketempat yang lebih aman….?
    Dan bagaimana kediaman-Nya apa tidak terkena hantaman roket barangkali………?

    6). Rupanya naga tua mengalami kekalahan sehingga dia dan para malaikatnya dilempar ke bumi………., Apakah surga itu daratannya bertepi seperti di tepi jurang…….. sehingga naga dan para malaikat dengan mudahnya bisa dilempar kebawah………. kayak melempar sesuatu ke dalam jurang……….?

    7). Kalau di surga saja tidak lagi aman……… lalu mau kemana kita ini setelah mati……….? Ke neraka……… lebih ngeri lagi………!

    8)8) Adakah usaha-usaha Allah Bapa & Allah Anak agar pertempuran tidak lagi terjadi…….? Sebab tidak tertutup kemungkinan si naga tua dan para malaikatnya masih dendam dan suatu saat mereka kembali menyerang surga dengan peralatan perang yang lebih canggih……… sehingga terjadi “PERANG SORGA KEDUA”………. kayak di dunia……. “Perang dunia kedua”……….. hehehehehe…………..

    Tolong para pengamat perang dunia agar menanggapi dan membahas terjadinya perang di sorga…
  • Brat Bandani hahahaha . . . .
  • David Ayu YEHEZKIEL 18:20 “Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasny SSAGALA TAU Kmu pake injill mana kok beda ayatnya
  • David Ayu Markus 14. 12~26) Isa Di Salib menebus Dosa Umat nya. Tapi ( Ibnu Sa ad P251…252) Muhammad 3. Thn meraung Lalu Mati Krn Di racun krn Memperkosa Menantu nya..! YEHEZKIEL 18:20 “Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasny SSAGALA TAU Kmu pake injill mana kok beda ayatnya HAHAHA emng di injil di sebut isa ya hahahah sagala tau oon ayattny sja slig betbrakn
  • Intan Dewi Beli kitabnya di tukang l0ak kaleee d0i hahaa ..
  • David Ayu Hahahahaai padahal kitabnya ada banyak tuh 40 lebih
  • Intan Dewi Dijadikan sm dia bubur kertas tiap hr tυch kitab, buat sarapan pagi, selain r0ti jelai ..hahaa
  • David Ayu Hihihihihihi,orkris ak jejeli ayat2 cabul itu terus buuka kitabnya di robekin ayat2nya,saaking bnyaknya ayat cabul di robekin terus eh tinggal sampunya doag BIBEL,hhahahaha dia marah2 ,
  • David Ayu Sory gak terima koment tanpa buktiall @ permisi..
    dr pd ribut2 gini..
    yg udah yakin bakal masuk surga,
    mendingan mati aja skrg,
    bagi yg dosa2nya udah d tebus,
    berarti udah pasti tanpa dosa,
    tu pasti dah bakal masuk surga,
    bwt ap berlama lama d dunia yg fana ini?
    harus ribet2 lg,
    harus kerja,
    harus lapar,
    harus lelah,
    harus sakit..
    mendingan langsung aja mati biar langsung masuk krajaan surga..
    masuk d akal gak?
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • David Ayu Kisimaru klo ngomong pake bukti kayak aku nihYehezkiel 4:12 ]
    Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran u manusia yang sudah kering di hadapan mereka Hahh kmu kbnyakn mkn oti jelai otakmu jd bebal
  • Putri Salju Jika seandainya SETIAP LEMBAR halaman Bible yang memuat ayat yang saling bertentangan + ayat yang menunjukkan bahw Allah lebih besar daripada yesus + ayat yang menunjukkan bahwa yesus memerintahkan umatnya menyembah Allah dan bukan menyembah dia + ayat mesum + ayat yang tidak masuk akal itu DISOBEK dan DIBUANG, maka yang tersisa tinggal SAMPUL DEPAN dan SAMPUL BELAKANGnya saja !! Hheeeeeeeeeee …………………..
  • ChoiRevan NamjaKyeopta Haleluya(gila lu ya)hehe…
  • David Ayu Haaaaahaaaa sip
  • Cekix Kix Cekixkix..kix..kix..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: