حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Mimpi Yesus selangit

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Yesus diangkat ke langit-langit.. !!!
Haleluya…hehehe.. — bersama Handi YawanShinta PoetriIban CallemsJhon Luppi Muslimin IIChi FebyAli BambangIntan Permata LadiesVikersBidadari Pantai UtaraMuallaf NainggolanHanifa SyafitriSpamm RangersEvan TanuwijayaYulia LiaWisanggeni JolotundoAfif FauziyahBagus Adi NugrohoGina CasellaBetty Anna SalmonParrona DiArthaSuara IndependenRejenk MasdaBingung Agama,Taufiq BehongCristina Aliah YusufAli Irfan MurtadinYudo GintoroGenesis,Lovepassword OyeAyu Ratna NingrumKamilatul JamilaLinda Perjanjian Baru,Tuanku Imam AhmadPria WicaksonoSang Penyayat HatieMustava Pembasmi,Ricki Aprian BongeEv Maruli Herbert LumbantobingIckha Arjhita WathieTati Ayu,Geeisa CatrionaNora AzizHoney MeriyJondri PangaribuanMantiko Pamatiak BungoRania LarasatiFathir Zi dan Kisimaru James.

Batal Suka ·  · Bagikan · 30 Oktober

38 Responses to “Mimpi Yesus selangit”

  1. Samaranji said

    @ Utamo Cakhu : eleng2 kepala.com….kok suka menghujat agama orang lain ya? padahal kalau agama mu yg dihujat langsung demo, bahkan berteriak2 utk membunuh orang tsb. kapan mau dewasa. Photo di atas sudah menghujat minimal 3 agama di Indonesia. Mau nambah musuh lagi untuk agama mu sendiri. Jelas perbuatan ini menambah citra tidak baik bagi kalangan muslim yg moderat.

    >>> Tanpa kalian mengenalkan istilah moderat dalam dunia Islam, ummat Islam yang terbiasa baca Al Qur’an sudah pasti punya sikap yang toleran moderat dan bersahaja (dalam definisi Islam tentu) bagimu agamamu bagiku agamaku (QS Al Kafirun, 109:6) , bagiku amalanku/dharmaku bagimu amalanmu/dharmamu (QS Al Baqoroh, 2:139). http://debu-semesta.blogspot.com/2012/09/pr-dari-anonym-5-inilah-toleransi.html
    >>> Tapiiii ya jangan jadi manusia bodoh dan lemah jika menghadapi kafirun munafiqun yang dholimun pula😦, Dalam Al Qur’an (QS. Al Ankabut : 46) ada pengecualian bagaimana menghadapi orang2 seperti mereka koq. Hukum qishos pun juga berlaku bukan?

  2. tolong yah bisa gak saling menghormati antar sesama agama..jgn kurang ajar begitu, org kita saja gak pernah menghina Allah kalian, knp kalian malah menyepelekan sprti itu, lihat saja suatu saat nanti org-org yg menghina Yesus Kristus akan sangat menyesal, memohon-mohon ampunan pun tdk akan ada gunanya lagi nanti..org2 eropa minuman keras,or seks bebas itu urusan mereka, krn mrk tdk takut Tuhan so gak usah bawa-bawa Yesus or menghina Dia..Yesus dtg utk menyelamatkan manusia bagi yg percaya pada-Nya sisanya adalah pilihan, mau percaya atau tidak itu ada di tangan manusia.
    kalo agama kalian dihujat pasti kalian juga marah dan kesal kan, makanya jgn suka menghujat agama lainnya..jalanin saja hidup masing-masing.

  3. yuhuu said

    cukup prihatin sama2 gambar ini.
    1 yang upload ini orang muslim kan?tau darimana tentang ajaran kristus? jangan sok tau deh ya.

    2. kita bukan kalian yang selalu menghina agama orang lain, karena kita pembawa damai,bukan pembawa kerusuhan atau keburukan. kalian hina kami, kami diam, tp coba kalian? penghinaan = membunuh/menyiksa orang itu. apa itu yang diajarkan di kalian?

    3 masalah yang di eropa, suka seks bebas minuman keras ngerokok. emang di sini bebas dari situ? saya yakin anda juga pernah malah mungkin pingin bgt gA hanya anda hampir setengah orangi ndonesia ga luput dari situ. . kalo masalah itu semua tergantung diri sendiri, pertanggung jawaban na di akhirat,

    seorang umat beragama yang baik ga seharusnya seperti itu🙂

    • sofyan said

      lo pembawa damai karna mayoritas agama lho di indonesia gk banyak, sejatix lo gk prnah membawa damai di tahun 2008 aj lho ud ngebantai umat kita yg ad d kamboja dn vietnam apa itu mmbawa damai…?????

  4. yuhuu said

    oia ingat, di akhir zaman nanti YESUS lah yang dipercayakan TUHAN, UNTUk TURUN KEBUMI MENGADILI MANUSIA2 YANG DIBUMI,

  5. who? said

    Mereka menghujat dan menghina karena mereka penuh dengan kekurangan,.dan masih mencoba mencari kebenaran ..kalo kalian percaya dengan keyakinan kalian sendiri,.ya jalanin aja bro,,g perlu menjelek2an..toh di dlm ajaran agama pun mana juga pasti menjunjung kebaikan dan perdamaian,..dan yg saya bingung,..yg punya bloger ini agamanya apa ya bro??

  6. sofyan said

    tapi bukan sebagai yesus, sebagai nabi isa.

  7. sofyan said

    lo pembawa damai karna mayoritas agama lho di indonesia gk banyak, sejatix lo gk prnah membawa damai di tahun 2008 aj lho ud ngebantai umat kita yg ad d kamboja dn vietnam apa itu mmbawa damai…?????

  8. anton said

    Yang bermasalah yg pny akun ini….menghina agama orang lain….emg dah merasa benar dan suci….ngaca bung…..klo merasa suci kenapa gak ngaku sebagai nabi sekalian tak liat respon sesamamu

  9. wahyu said

    niat banget. terserah anda mau sekreatif apa. tapi jangan sampai menyakiti perasaan orang lain. itu adalah kenajisan yang paling buruk

  10. nama gue gunting kuku said

    buat author ato yang bikin posting ini, tolong jangan menghina agama buddha sama konghucu, lu boleh aja ngejek agama kristen, tapi jangan mengejek agama buddha
    ——————————
    DeHelloFreak
    blogyangisinyapentingdangakprnting.blogspot.com

  11. haniffa asu kontol goblok memek said

    islam 1 yang kaya hanifahh goblok lu jangan ngejek kristen konghucu sama budhha dong gua ini anak pejabat lu mau gua bilangin sama pak jokowi biar ustadz lu digantung di tiang panjat pinang kalo lu kaya gitu berarti lu punya utsdz itu goblok asu jancok paling utsdz lo bisanya ngupil jangan jangan al qur an isinya omongan kotor semua ya kaya goblok asu botak jadi haniifa ini botak asu goblok titit kontol kalo gua ketemu lo awas lo gua habisin tanpa campur tangan polisi deh dah sekian bajingan lu agama aja diomongin dasar rasis kaya asu

  12. kimcil kontol

  13. dikiranya kita ga sakit kalo kalian diejek demo kita diejek ga papa asalkan ga berlebihan sampai batas kesabaran
    #demokita

  14. asu said

    asu kamu itu ya kontol najisi

  15. asu said

    #demokita

  16. minta demo said

    saya mendukung
    #demokita

  17. haniifah asu goblok kontol
    #demo kita

  18. kita gambar biru semua karena kita organisasi
    #demokita

  19. goblokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk#demokita

  20. asu banget said

    asu banget kamu kontol bebek cicak mmek kontoooooooooooooooooooooooool banget bunuh diri aja kamu biar masuk neraka dasar najis
    #demokita

  21. asu banget said

    ejekanmu nerakamu kontol
    #demokita

  22. kikikikkikikikiki hanniiifah mbelek said

    haniifah edan goblok kaya asu

  23. kikikikkikikikiki hanniiifah mbelek said

    haniifah cleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek kaya tai bebek umurnya sepanjang kontooooooooooool asuuuuuuuuuuuuuuuu

  24. kikikikkikikikiki hanniiifah mbelek said

    H-A-N-I-I-F-A-H : H=HARAM, A=ASU, N=koNtol, I=kiMcil, I= najIs, F= fakyu, A=angas goblok, H=hahahhahhahahah goblok
    #demokita

  25. ibu said

    haniifah ini ibu kamu janganlah mengejek agama orang mengejek sama saja membunuh perasaan orang salam ibu

  26. hahahahhahahahahhahahahahahha said

    pasti kamu nangis denger itu
    #demokita

  27. hahahahhahahahahhahahahahahha said

    setan su fakyu

  28. hahahahhahahahahhahahahahahha said

    la pocahonta de la jesus der tu na haniifahwordpress.com meto vatero hutio na ventoso

  29. hahahahhahahahahhahahahahahha said

    saya islam tapi saya mengutuk siapa yang menghujat agama komentar diatas agak sakit tapi sebagai islam yang baik tolong jangan mengejek agama lain thanks sekian saya ikut
    #demokita

  30. hahahahhahahahhaha said

    enak mo nangis kan lihat yang diatas hahahahahahhaha
    #demokita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: