حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Maknawi dari kata “HALELUYA” ?!

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Saya sering ditanya perihal maknawi dari kata “HALELUYA” ?!
Tolong dunk, jelasken artinya !!
Hatur tengkiu….. — bersama Ev Maruli Herbert LumbantobingMujahid Wanita,Tuanku Imam AhmadPaul ManurungPutri Batak TuandibangarnaTati AyuHimma Alifa FayyadhImam Samudra VPutri Mau-Tarik Kelamin-Yesus Sampe-Melar,Ustadzah Kokom KomariahAli Irfan MurtadinShamuri Shamar Bayangan,Wisanggeni JolotundoRza NhfBidadari Pantai UtaraJudas Ibn YudasYudi TerrorzoneRasputin KurusetraMuhammad Ummi VMalaikat TersesatChi Feby,Heru SetiawanPaulus Tuna KaryaFathir ZiPaulus SontoloyoLinda Perjanjian BaruDewata Wisesha IIBetty Anna SalmonHandi YawanRejenk MasdaHoney MeriyTewel ImanuelShinta PoetriEvan TanuwijayaSagala TauTini Pertiwi AjjahIntan DewiMuhamad MakrusAli SinaJhon Luppi Muslimin IIBingung AgamaIban CallemsIra Muhammad KambingAli BambangWawan Gunawan danMantiko Pamatiak Bungo.

Batal Suka ·  · Berhenti Mengikuti Kiriman · Bagikan · Kemarin

  • Chen Xhin Yii wach,, dr situ to asal mula ny tuhan yesus
  • Bagus Hidayat 
    hahahaha 

    lelelele

    lulululu

    ya ya ya ya . . . .
  • Chen Xhin Yii super sekali
  • Perajurit Athena Heleluya……..
    Hay palelu kaye kuya……
  • Bagus Hidayat 
    ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▒▒▒█▒▒█▒▒▒▒
    ▒▒▒▒█▒▒█▒▒▒▒
    ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
    ▒▓▒▒▒▒▒▒▒▒▓▒
    ▒▒████████▒▒
    ▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
  • TYo Julyanto Huhuii,,,,,,iii
  • Paulus Sontoloyo YESUS MAK’NYUUUUUUSS..
  • Bagus Hidayat k,

    ontoloyo . . .

    nduwek’MU

    pa’ ULUS :D:D :D:D :D:D
  • Dewata Wisesha II Wohohohoooooo brut
  • Bagus Hidayat 
    sedikit ulasan

    mungkin buat mereka sahabat yang non or muslim.
    yaahh…
    untuk kita2 juga dahh.
    ehh…
    Lo aja kallee…
    Teologi Zalim: Tuhan Mati Hari Jumat
    untuk Menebus Dosa (1) Teologi Zalim: Tuhan Mati Hari Jumat
    untuk Menebus Dosa (1)
    (Menjawab Serangan Penginjil terhadap
    Islam) JUM’AT AGUNG (Good Friday) adalah hari
    yang istimewa bagi umat kristiani, yang
    jauh lebih agung daripada hari Jum’at
    biasanya. Mereka meyakini bahwa pada
    hari Jum’at Agung itulah Yesus yang
    adalah penjelmaan Tuhan itu menghembuskan nafasnya yang terakhir
    di atas gantungan tiang salib untuk
    menebus dosa manusia. Pada kalender
    Masehi tahun ini, hari Jum’at Agung itu
    jatuh pada tanggal 6 April. Pada kalender
    nasional, tanggal ini berwarna merah karena hari libur nasional dengan
    penjelasan “Hari Wafat Yesus Kristus”
    atau “Hari Wafat Isa Almasih.”
    Ekspresi kegembiraan itu dilakukan
    secara overdosis oleh para penginjil
    dengan menodai agama lain. Sebuah situs kristenisasi berkedok Islam
    (www.######islam.com), memposting
    artikel “Bagaimana Allah Dapat Mati?”
    untuk menyanjung doktrin kematian
    Tuhan pada hari Jum’at Agung. “Kebenaran yang paling mendasar dari
    agama Kristen adalah, fakta bahwa Allah
    mati bagi manusia. Kebenaran ini
    membuat orang Islam tersinggung.
    Bahkan, kebenaran ini menjadi batu
    sandungan bagi manusia selama ribuan tahun. Orang Islam menolak untuk
    menerima kematian Allah. Padahal, bila
    mereka mengenal Allah seperti diuraikan
    dalam Injil, mereka akan mengerti apa
    yang dimaksudkan dengan kematian
    Allah. Isa Al-Masih adalah Allah yang
    dibungkus oleh daging. Untuk mengerti
    bagaimana Allah dapat mati, kita harus
    mengerti Pribadi Isa Al-Masih (Yesus
    Kristus).
    Jika Isa hanya manusia biasa seperti yang dipercaya orang Islam, maka Allah
    tidak mati. Kita harus menyangkal firman
    Allah jika percaya hal ini. Menurut Injil,
    Isa adalah Allah yang dibungkus oleh
    daging. Injil mengatakan, “…Firman (Isa)
    itu bersama-sama dengan Allah dan Firman (Isa) itu adalah Allah…” (Injil
    Yohanes 1:1). Berarti, Isa Al-Masih adalah
    Firman Allah yang kekal.”
    Tidak benar tuduhan para penginjil
    bahwa umat Islam tersinggung terhadap
    doktrin Kristen tentang kematian Tuhan untuk menebus dosa manusia. Karena
    akidah umat Islam sudah ilmiah, ilahiah
    dan baku sesuai dengan firman Allah
    dalam Al-Qur’an bahwa Nabi Isa sama
    sekali tidak pernah disalib.
    “…Padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi
    (yang mereka bunuh ialah) orang yang
    diserupakan dengan Isa bagi mereka.
    Sesungguhnya orang-orang yang
    berselisih paham tentang (pembunuhan)
    Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak
    mempunyai keyakinan tentang siapa
    yang dibunuh itu, kecuali mengikuti
    persangkaan belaka, mereka tidak (pula)
    yakin bahwa yang mereka bunuh itu
    adalah Isa” (Qs An-Nisa’ 157). Justru umat Kristenlah yang tersinggung
    dengan ayat ini. Karena satu ayat ini
    meruntuhkan seluruh doktrin kekafiran
    umat kristiani yang berpangkal dari
    penyaliban Yesus. Bila tidak meyakini
    penyaliban Yesus, maka seluruh doktrin kristiani akan rontok tak tersisa. Tanpa
    penyaliban Yesus, maka gugurlah doktrin
    ketuhanan Yesus, dosa waris, penebusan
    dosa, inkarnasi Tuhan menjadi manusia
    Yesus, doktrin Yesus juru selamat dosa,
    dan sebagainya. Makanya surat Al-Qur’an surat An-Nisa’
    157 ini sangat dibenci oleh para
    misionaris Kristen. Secara sederhana, ayat
    ini menyatakan banyak hal untuk
    membuktikan batilnya anggapan
    penyaliban Yesus, di antaranya: Pertama, Nabi Isa tidak disalib karena
    orang yang disalib itu adalah orang lain
    yang diserupakan dengan Nabi Isa.
    Kenyataan ini didukung fakta-fakta
    dalam Bibel bahwa rezim yang
    menangkap Yesus tidak mengenal wajah Yesus, sehingga membayar Yudas untuk
    mengenali wajah Yesus dengan imbalan
    30 keping perak (Matius 26:14-16). Selain
    itu, Bibel mencatat bahwa Yesus
    memiliki mukjizat bisa menghilang dari
    pandangan musuh (Lukas 4: 29-30) dan bisa merubah wajah (Matius 17: 2).
    Kedua, orang-orang berselisih soal
    penyaliban. Betapa tidak, Bibel sendiri
    berselisih (kontradiktif) ketika
    menceritakan penyaliban Yesus,
    misalnya soal waktu penyaliban. Injil Markus 15:25 menyatakan bahwa Yesus
    disalib pada jam 9. Sementara Injil
    Yohanes 19:14 menceritakan bahwa
    pada jam 12 Yesus belum disalib, karena
    baru persiapan paskah. Adanya
    kontradiksi ini membuktikan bahwa para penulis Bibel hanya mengikuti per­
    sangkaan dan dugaan belaka.
    Argumen penginjil berdasarkan Injil
    Yohanes 1:1 untuk meyakini Yesus
    sebagai wujud Tuhan yang dibungkus
    daging juga mengandung persoalan berat. Para ilmuwan Kristen sendiri
    meragukan keabsahan ayat ini, karena
    terbukti ayat ini bukan firman Tuhan,
    melainkan ayat palsu buatan manusia.
    Selengkapnya, Injil Yohanes 1:1-14 ini
    berasal dari hymne Platonis yang diperkenalkan oleh cendekiawan Yahudi
    bernama Philo dari Alexandria. Bunyi
    kalimat pertama adalah: “Pada mulanya
    adalah Logos (firman), Logos (firman) itu
    bersama dengan Tuhan, dan Logos
    (firman) itu berasal dari Tuhan.” Penyalin Kitab Yohanes kemudian
    mengadopsi hymne ini dan
    menempatkannya sebagai pembukaan
    Injil Yohanes, lalu merubah kalimat:
    “Logos itu berasal dari Tuhan” menjadi
    “Firman itu adalah Tuhan.” Pencaplokan ajaran Platonis oleh
    penyalin Injil Yohanes ini, dijelaskan oleh
    bapa gereja Santo Agustinus sbb: …Jika doktrin keselamatan melalui jalan
    pintas penebusan dosa oleh penjelmaan
    Tuhan ditopang oleh ayat palsu, maka
    bisa jadi surganya juga fatamorgana… “…Book of the Platonist that had been
    translated out of Greek into Latin. In then
    I read, not indeed in these words but
    much the same thought, enforced by
    many varied arguments that: In the
    beginning was the word, and the word was with God and the word was God. All
    things were made by him, and without
    him nothing was made” (John K. Ryan,
    The Confession of St. Augustine,
    Doubleday, New York, 1960).
    (…Buku filsafat Platonis yang telah diterjemahkan dari bahasa Yunani ke
    bahasa Latin. Di dalamnya salah baca,
    walaupun tidak sama persis tetapi jalan
    pikirannya sama, didukung dengan
    berbagai argumen bahwa: Pada mulanya
    adalah firman, dan firman itu bersama Tuhan, dan firman itu adalah (dari) dari
    Tuhan. Segala sesuatu dijadikan oleh dia
    (firman) dan tanpa dia (firman) tidak ada
    yang dijadikan).
    Kepalsuan Injil Yohanes 1:1-14 ini
    diperkuat oleh catatan kaki Alkitab, bahwa Yohanes 1:1-18 bukanlah bagian
    Injil Yohanes, melainkan karya lepas
    yang kemudian dimasukkan menjadi
    pembuka kitab Yohanes tersebut:
    “John 1:1-18; “The prologue is a hymn,
    formally poetic in style –perhap originally an independent composition
    and only later adapted and edited to
    serve as an overture to the Gospel” (The
    New Testament of the New American
    Bible, St. Paul Publication, 1970 hal. 203).
    (Yohanes 1:1-18; pembukaan ini merupakan hymne berbentuk syair –
    mungkin berasal dari karya bebas, yang
    kemudian baru dikutip dan diedit untuk
    berperan sebagai pembuka Injil).
    Jika doktrin keselamatan melalui jalan
    pintas penebusan dosa oleh penjelmaan Tuhan ditopang oleh ayat palsu, maka
    bisa jadi surganya juga fatamorgana.
    bersambung. [A. Ahmad Hizbullah/suara-
    islam].

    ^_^^_^
  • Dewata Wisesha II TUHAN YESUS MEMBERAKI KOLORNYA SENDIRI JHHIHIHIHIHI
  • Iban Callems Assamu,alaikum buat umat islam.
  • Bagus Hidayat 
    Christina Magdalena Vatican

    gitu aja koq repot.”

    hikh…3x.
  • Shinta Poetri huwaaaaaaa bener2 ngakak neh shinta liat gambar ini ,,,ini gambar Tuhannya yg lahir kedunia eah akkaaka :v:v :v:v :v:v
  • Kaliya Pathar Jin Batu Azwar Aswad.
  • Kaliya Pathar Jin Batu Azwar Aswad.
  • Wisanggeni Jolotundo hehehehehe…Kaliya Kaliya….memang kowe pernah dijamah jin ya???
  • Rasputin Kurusetra kaliya pathar jgn2 sebangsa jin dan jun nih…wiiiiw seyeeeeeeeem…kwkwkwkwkwkw
  • Harrumy Gilar Djapung Kaliya pathar@lu amatir bangget yah?bisanya NATO OMDO,ngomong hajar aswad aja gk bisa,
  • Intan Dewi saya setuju dgn k0men miss christina..(y)(y)
  • Resmiati Himbra Ajj ђαϑϱђ (¬˛¬) » .⌣.X_X©αÞέ ϑέ©ђ X_X.⌣. « Langsung ngakak ni aku liat gambar ini…Wüªªkkªªkªªkªªkªªkkk :p:p =D=D =))
  • Muhamad Makrus Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan aneh yg terlihat perbedaan umurnya itu segera merantau ke israel. Daerah yg subur dan penduduknya serba berkecukupan itu memberikan harapan kepada mamad, “akan kutaklukan israel” katanya dalam hati. Namun malang… sebulan di israel, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya mamad dengan amat sangat terpaksa, minta kepada aisyah agar mau ngalah berkorban, jadi WTS. aisyah mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar mamad selalu mendampinginya. Akhirnya di perempatan dusun arab, aisyah mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, seorang arab datang menghampiri…. Siarab kesengsem dengan paras Sum yang masih imut dan ayu alamiah….
    “anti… berapa tarifnya ?” tanya si arab.
    aisyah kaget… karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat mamad mengawasinya dari jauh.
    ‘Bentar wan.. ‘ katanya pada siarab.
    Ia menghampiri mamad, minta nasihat ….
    Mamad bilang : “syah… ente minta lima puluh ribu”
    Aisyah kembali lagi ke siarab horny dan bilang :
    “lima puluh ribu wan…..”
    “Wah… mahal yah….. ane cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..”
    aisyah bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya mamad
    ” walid … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”
    mamad nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”
    aisyah balik lagi : “wan… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”
    siarab horny yg udah kebelet… setuju….
    Disemak2 tempat gelap…. dan siarab horny mempelorotkan celananya. Giliran aisyah akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali… dan ia bilang kepada si arab : “wan… tunggu sebentar ya……”
    Ia buru-buru balik lagi ke tempat mamad bersembunyi dan bilang kepada mamad : “walid……… ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama tamu itu dulu……………..
  • Muhamad Makrus jika anda berakal budi,anda pasti bisa melihat simuhamad adalah nabi yg hanya menjunjung tinggi sex nya.
  • Muhamad Makrus nabi palsu pu8la……..wkwkwkwkwkwkwk
  • Rejenk Masda MARKUS@BLAJAR YG PINTER DULU YA,,,UDAH SUNAT BLM?
    LIHAT TUH TUHAN KERINGMU SI ENCUS UDAH UDAH KAYAK IKAN ASIN
  • Haniifa Rubi @Muhamad Makrus
    Bijimana kamu teh, ???
    Jadi Haleluya itu apaan ????
  • Rasputin Kurusetra markus marus bin murus…..omongan anda sangat tdk berbobot sekali….hehehehehe
  • Rasputin Kurusetra haleluya itu adalah yel yel kaum pagan jaman kuno kang Haniifa…sebelas lima belaslah sama yel yel suporter bola…xixixixiixixixixixi
  • Muhamad Makrus muhamad mang dicunat??????muhamad mang dr kalangan yahudi?????buktinya kakek muhamad yg ngurusin si muhamad yatim piatu nyembah berhala.aneh wong eslam ki,podo mendem uteke jur tempik,nek ra yo kuontol…….
  • Wisanggeni Jolotundo makrus marus bin murus……utekmu gak mundak mundak pintere cong….hehehehehe
  • Muhamad Makrus agamawi sampeyan punya nabi palsu, modus simuhamad perampok arab.yg rakus lobang vagina bocah ingusan……………
  • Cekix Kix @Muhamad Makrus 
    Kheknya si Yesus kagak suka vagina, tapi anal elo… cekixkix…kix…kix…
  • Muhamad Makrus loe pk paketan goceng ya buat OL?????gak nyata tuh tulisan loe!!!!!!!!!! maksute loe kakeknya loe suka vagina tapi salah masuk jd anal yach???? ya pantes pasti agama kakek loe eslam ya,dah tua kl eslam pasti masih doyan sex,dah tua gak tau diri jg tuh kakek loe,sini suruh dateng tempat om ,biar om gamparin tuh kakek loe………..
  • Cekix Kix Om Makrus … apenye nyang digamparin ????
    emangnye tahu… Cekixkix..kix..kix… idiot lu pade :P:P
  • Intan Dewi Untυκ d0mba2, diɑм yɑ jɑnƍɑn berisik lɑƍi, kuping pengeng nεch ..hp bunyi мυlυ ..вεs0k ɑjα k0men lɑƍi,м0 tidur nεch .. ZzZz ..
  • Rasputin Kurusetra Muhamad Makrus

    agamawi sampeyan punya nabi palsu, modus simuhamad

    perampok arab.yg rakus lobang vagina bocah

    ingusan…….. …….

    **********
    itulah bodoh dan tololnya sampeyan mas…MICHAEL W HART JELAS JELAS ORANG KRISTEN PINTER YANG MENEMPATKAN NABI MUHAMMAD BIN ABDULLAH SAW DI PERINGKAT NOMER SIJI,NOMERO UNO,NUMBER ONE,DALAM 100 TOKOH PALING BERPENGARUH DI BUMI INI….PAHAM KISANAK…HEHEHEHEHE
  • Muhamad Makrus ?bumi ganjang gaceng……….aulohnya bingung,muhamadnya ling lung……
  • Ira Muhammad Kambing hahahahaha busuk
  • Muhamad Makrus bumi gonjang ngaceng,aulohnya bingung,mumahadnya ling lung,dalangnya gw tetap tertawa terbahak bahak melihat pelaku wayang cium sihitam batu……..
  • Muhamad Makrus muhamad no one kalau menjadi colektor vagina……
  • Muhamad Makrus ada vagina bayi sampai vagina nenek dan sampai vagina janda kaye…….
  • Rasputin Kurusetra Muhamad Makrus
    agamawi sampeyan punya nabi palsu, modus simuhamad
    perampok arab.yg rakus lobang vagina bocah
    ingusan…….. …….
    **********
    itulah bodoh dan tololnya sampeyan mas…MICHAEL W
    HART JELAS JELAS ORANG KRISTEN PINTER YANG
    MENEMPATKAN NABI MUHAMMAD BIN ABDULLAH SAW
    DI PERINGKAT NOMER SIJI,NOMERO UNO,NUMBER
    ONE,DALAM 100 TOKOH PALING BERPENGARUH DI BUMI
    INI….PAHAM KISANAK…HEHEH EHEHE
    5 minutes ago · Like · 1 · Edit
  • Muhamad Makrus mungkin vagina kucing tak disebutkan,itu buat cemilan muhamad saja.
  • Rasputin Kurusetra Muhamad Makrus
    agamawi sampeyan punya nabi palsu, modus simuhamad
    perampok arab.yg rakus lobang vagina bocah
    ingusan…….. …….
    **********
    itulah bodoh dan tololnya sampeyan mas…MICHAEL W
    HART JELAS JELAS ORANG KRISTEN PINTER YANG
    MENEMPATKAN NABI MUHAMMAD BIN ABDULLAH SAW
    DI PERINGKAT NOMER SIJI,NOMERO UNO,NUMBER
    ONE,DALAM 100 TOKOH PALING BERPENGARUH DI BUMI
    INI….PAHAM KISANAK…HEHEH EHEHE
    5 minutes ago · Like · 1 · Edit
  • Intan Dewi d0mba2 br lepas dr kandang..!!!!
  • Rasputin Kurusetra Muhamad Makrus
    agamawi sampeyan punya nabi palsu, modus simuhamad
    perampok arab.yg rakus lobang vagina bocah
    ingusan…….. …….
    **********
    itulah bodoh dan tololnya sampeyan mas…MICHAEL W
    HART JELAS JELAS ORANG KRISTEN PINTER YANG
    MENEMPATKAN NABI MUHAMMAD BIN ABDULLAH SAW
    DI PERINGKAT NOMER SIJI,NOMERO UNO,NUMBER
    ONE,DALAM 100 TOKOH PALING BERPENGARUH DI BUMI
    INI….PAHAM KISANAK…HEHEH EHEHE
    5 minutes ago · Like · 1 · Edit
  • Muhamad Makrus muhamad crotsani saw: muhamad kecrot sana kecrot sini setiap ada wanita
  • Rasputin Kurusetra Muhamad Makrus
    agamawi sampeyan punya nabi palsu, modus simuhamad
    perampok arab.yg rakus lobang vagina bocah
    ingusan…….. …….
    **********
    itulah bodoh dan tololnya sampeyan mas…MICHAEL W
    HART JELAS JELAS ORANG KRISTEN PINTER YANG
    MENEMPATKAN NABI MUHAMMAD BIN ABDULLAH SAW
    DI PERINGKAT NOMER SIJI,NOMERO UNO,NUMBER
    ONE,DALAM 100 TOKOH PALING BERPENGARUH DI BUMI
    INI….PAHAM KISANAK…HEHEH EHEHE
    5 minutes ago · Like · 1 · Edit
  • Rasputin Kurusetra Muhamad Makrus
    agamawi sampeyan punya nabi palsu, modus simuhamad
    perampok arab.yg rakus lobang vagina bocah
    ingusan…….. …….
    **********
    itulah bodoh dan tololnya sampeyan mas…MICHAEL W
    HART JELAS JELAS ORANG KRISTEN PINTER YANG
    MENEMPATKAN NABI MUHAMMAD BIN ABDULLAH SAW
    DI PERINGKAT NOMER SIJI,NOMERO UNO,NUMBER
    ONE,DALAM 100 TOKOH PALING BERPENGARUH DI BUMI
    INI….PAHAM KISANAK…HEHEH EHEHE
    5 minutes ago · Like · 1 · Edit
  • Rasputin Kurusetra Muhamad Makrus
    agamawi sampeyan punya nabi palsu, modus simuhamad
    perampok arab.yg rakus lobang vagina bocah
    ingusan…….. …….
    **********
    itulah bodoh dan tololnya sampeyan mas…MICHAEL W
    HART JELAS JELAS ORANG KRISTEN PINTER YANG
    MENEMPATKAN NABI MUHAMMAD BIN ABDULLAH SAW
    DI PERINGKAT NOMER SIJI,NOMERO UNO,NUMBER
    ONE,DALAM 100 TOKOH PALING BERPENGARUH DI BUMI
    INI….PAHAM KISANAK…HEHEH EHEHE
    5 minutes ago · Like · 1 · Edit
  • Rasputin Kurusetra Muhamad Makrus
    agamawi sampeyan punya nabi palsu, modus simuhamad
    perampok arab.yg rakus lobang vagina bocah
    ingusan…….. …….
    **********
    itulah bodoh dan tololnya sampeyan mas…MICHAEL W
    HART JELAS JELAS ORANG KRISTEN PINTER YANG
    MENEMPATKAN NABI MUHAMMAD BIN ABDULLAH SAW
    DI PERINGKAT NOMER SIJI,NOMERO UNO,NUMBER
    ONE,DALAM 100 TOKOH PALING BERPENGARUH DI BUMI
    INI….PAHAM KISANAK…HEHEH EHEHE
    5 minutes ago · Like · 1 · Edit
  • Rasputin Kurusetra Muhamad Makrus
    agamawi sampeyan punya nabi palsu, modus simuhamad
    perampok arab.yg rakus lobang vagina bocah
    ingusan…….. …….
    **********
    itulah bodoh dan tololnya sampeyan mas…MICHAEL W
    HART JELAS JELAS ORANG KRISTEN PINTER YANG
    MENEMPATKAN NABI MUHAMMAD BIN ABDULLAH SAW
    DI PERINGKAT NOMER SIJI,NOMERO UNO,NUMBER
    ONE,DALAM 100 TOKOH PALING BERPENGARUH DI BUMI
    INI….PAHAM KISANAK…HEHEH EHEHE
    5 minutes ago · Like · 1 · Edit
  • Rasputin Kurusetra Muhamad Makrus
    agamawi sampeyan punya nabi palsu, modus simuhamad
    perampok arab.yg rakus lobang vagina bocah
    ingusan…….. …….
    **********
    itulah bodoh dan tololnya sampeyan mas…MICHAEL W
    HART JELAS JELAS ORANG KRISTEN PINTER YANG
    MENEMPATKAN NABI MUHAMMAD BIN ABDULLAH SAW
    DI PERINGKAT NOMER SIJI,NOMERO UNO,NUMBER
    ONE,DALAM 100 TOKOH PALING BERPENGARUH DI BUMI
    INI….PAHAM KISANAK…HEHEH EHEHE
    5 minutes ago · Like · 1 · Edit
  • Rasputin Kurusetra jadi kalau masih bodoh,dungu,idiot,tolol,kopong sebaiknya kisanak makrus murus keep silent saja….hahahahahaha
  • Rasputin Kurusetra jadi kalau masih bodoh,dungu,idi ot,tolol,kopong
    sebaiknya kisanak makrus murus keep silent
    saja….hahahah ahaha
  • Rasputin Kurusetra jadi kalau masih bodoh,dungu,idi ot,tolol,kopong
    sebaiknya kisanak makrus murus keep silent
    saja….hahahah ahaha
  • Rasputin Kurusetra gilaloeyah makrus murus….kwwkkwkwkwk
  • Rasputin Kurusetra gilaloeyah makrus murus….kwwkkw kwkwk
  • Muhamad Makrus Para haji yg disayang iblis,ritual keliling kabah,sihitam batu mulai tahun depan akan diiringi musik,dan judul lagunya adalah sihitam batu,sing a song by muhamad gosong.Musik…..lanjut…..,jib ajib ajib….,hitam batu….hitam batu….ya hitam aswat,pandang tak jemu……. pandang tak jemu,janganlah jemu….. jgnlah jemu,ciumlah aku sihitam batu,ciumlah batu…… sihitam batu,kalo tidak dicium dihajar syahwat…..lanjutin ndiri ya pk toa.Tolong dikumandangkan dan diperdendangkan melalui TOA.alaymulaidugem……
  • Rasputin Kurusetra gilaloeyah makrus murus….kwwkkw kwkwk
  • Rasputin Kurusetra gilaloeyah makrus murus….kwwkkw kwkwk
  • Rasputin Kurusetra jadi kalau masih bodoh,dungu,idi ot,tolol,kopong
    sebaiknya kisanak makrus murus keep silent
    saja….hahahah ahaha
  • Rasputin Kurusetra jadi kalau masih bodoh,dungu,idi ot,tolol,kopong
    sebaiknya kisanak makrus murus keep silent
    saja….hahahah ahaha
  • Cekix Kix Om Makrus … elo tu ngomong ape kentuk… kheknya bunyinye samaan tuh… Cekixkix….kix…kix..
  • Yudi Terrorzone emang ada benarnya jk muslim yg melakukan ibadah haji tdk berilmu,hanya ikut2an dan berharap pahala,adalah dilihat org cm mengelilingi batu hitam.tp jk tahu ilmunya bhw haji adalah menziarahi rmh nenek moyang manusia bumi.dan mengelilingi ka’bah 7x adalh bumi berputar pd porosnya ternyata menjdkn adanya siang dan malam dan 7 hr ahad isnen salasa arbaa khomsa sita sab’a.dan Perintah haji adalah utk seluruh manusia bumi bukan hny muslim.dan alqur’an jg petunjuk hidup utk manusia bukan hny muslim.itu informasi
  • Yudi Terrorzone muhamad mamad makrus,skrg tolong jlskn tentang penyaliban yesus
  • Yudi Terrorzone maksudnya apa benar yg disalib isa?atau yesus atau isa sama dg yesus?lalu disalib jam berapa?lalu diantara ketiga org yg disalib itu mana yesus?
  • Cekix Kix Kheknya di al quran cuma ditulis Ibrahim dan Ismail nyang membangun rumah ibadah, gw heran apa Adam itu Ibrahim ????

    — rumah nenek moyang manusia bumi …. Cekixkix…kix…kix… —
  • Honey Meriy Hmmmm… Pemilik lapaknya mana nih
  • Muhamad Makrus cekix loe lagi berak apa lagi ngomong? gw gak bisa bedain……..
  • Cekix Kix Kheknya gw lagi mencret’s, elo ada dibelakang gue…. jadi jangan salahin gue dong… Cekixkix…kix.kix
  • Muhamad Makrus kan gw td dr belakang udah gw suntik mati,kok loe lom mati?roh mencret loe bisa chat yach??????
  • Cekix Kix Om Markus… coba llo buka lagi mulutnye, gw mules lagi hich … Cekixkix…kix…kix…
  • Rasputin Kurusetra makrus bin roni….sungguh makin memalukan komen2mu….hehehehehehe

2 Responses to “Maknawi dari kata “HALELUYA” ?!”

  1. SIAPA SIH GW said

    muhamad makrus, lo emang cerminan orang kristen sejati…
    two thumbs up

  2. Ini blog penghinaan!!! Apakah Allah menyukai Penghinaan? Tidak kan… Jdi tolong hargai orang” yg berbeda agama…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: