حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Little Krisna Asshole

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Haleluya… Yesus bersabda dalam restoran Babi :
(Yohanes 14 : 6).
“Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”
————————–

————————–
—————–
Tuhan Yesus adalah jalan kebenaran menuju Neraka !!!
‘audzubillahimin dzalik. — bersama Rania LarasatiMuhamad MakrusAmrozi IIIIban CallemsRza NhfTewel ImanuelLinda Perjanjian BaruIntan DewiAli Bambang,Neng Myla Al-KhairChen Xhin YiiBingung AgamaHoney MeriyBetty Anna Salmon,Dini AngieSagala TauPaulin IsmeChi FebySaif Al AddinShinta Poetri,Wisanggeni JolotundoBicara JujurGeneral-Hu Da HaiA F de MontaigneYudi TerrorzoneCristina Aliah YusufAli Irfan MurtadinSang Penyayat HatieJhon Luppi Muslimin IIParrona DiArtha dan Evan Tanuwijaya.

Batal Suka ·  · Bagikan · 1 November

  • Anda, Wisanggeni Jolotundo dan 11 lainnya menyukai ini.
  • Tati Ayu Hiiiiks !
  • Evan Tanuwijaya Adakah ayatnya Muhammad itu jalan yg lurus?
  • Intan Dewi Naudzubillah min dzalik ..
  • Intan Dewi Mantap, christina .. U all the best ..
  • Yudi Terrorzone @christina magdalena:apalah artinya muhammad?dia hanya pembawa risalah.dia udah mati.apa hubungannya?kalau apa yg diajarkannya itulah yg saya ikuti yaitu alqur’an.muhammad jika tdk mengikuti milah ibrahim,berarti memperbodoh diri.dan membuat peribadatan baru.ibrahim dan semua nabi mengajarkan dien tuhan yg namanya islam.QS 19:58.ngapain mikir muhammad?
  • Yudi Terrorzone @christina magdalena:apalah artinya muhammad?dia hanya pembawa risalah.dia udah mati.apa hubungannya?kalau apa yg diajarkannya itulah yg saya ikuti yaitu alqur’an.muhammad jika tdk mengikuti milah ibrahim,berarti memperbodoh diri.dan membuat peribadatan baru.ibrahim dan semua nabi mengajarkan dien tuhan yg namanya islam.QS 19:58.ngapain mikir muhammad?
  • Muhammad Ummi V yang muslim, cepat add saya, penting
  • Yudi Terrorzone jika anda membawa QS 1:6 bhw tunjukanlah kami kpd tuntunanMu yg kokoh.yg org2 menerjemahkan dg jalan yg lurus.emang nashnya msh asli hny yg menerjemahkan yg berbeda.nah sekarang saya mau menanyakan tentang suatu ayat dr perjanjian lama yg mengharamkan babi dg NASH ASLINYA.bukan terjemahannya lho.lalu ayat tentang babi itu halal dr perjanjian baru tentunya DG NASH ASLINYA DG BAHASA IBRANI bukan cuma terjemahan atau bahasa indonesia.bagaimana cara kita mengoreksi kalau cuma terjemahan?@christina magdalena
  • Wisanggeni Jolotundo yudi terrorzone….NABI MUHAMMAD BIN ABDULLAH…HEHEHEHE
  • Wisanggeni Jolotundo ahlul tafsir ilusi dan mimpi hadir kembali….hehehehehe
  • General-Hu Da Hai penasaran aj sob… pass yesus masi balita… sapa yg nyebokin vantat tuhan mu…??? ~_^
  • Muhamad Makrus dung dung dung……..cristina dungu……
  • Wisanggeni Jolotundo @Christina…..waspadalah dengan srigala berbulu musang sista….:-)P
  • Wisanggeni Jolotundo makrus….kalau kowe lebih pinter coba jawab pertanyaan sayahnyah….”kowe”anak siapa??…hehehehe
  • Yudi Terrorzone @christina magdalena:jika andapun msh meyakini adanya perjanjian lama atau yg baru.mk mongo kita cek dulu satu2.dg nash aslinya lho..!pastinya tdk bs!namun kita mencoba dg berfikir logis saja ketika kita msh pny otak yg waras.APAKAH TUHAN ANDA MSH DISEBUT TUHAN YG MAHA MENGETAHUI?KENAPA SAMPAI TUHAN DI FIRDAUS KOK TDK TAHU KEBERADAAN ADAM DAN HAWA YG BERSEMBUNYI?KENAPA TUHAN MSH BERTANYA ‘KAMU ATAU KALIAN DIMANA?’
  • Umair Dulkemplinx #bongkar karung..nyiapin bakiak dua puluh lusin#
  • Yudi Terrorzone @christina magdalena:saya gk pernah membicarakan yesus menyuruh menyembah Allah yg esa.yg saya tanyakan DIMANAKAH KITAB PERJANJIAN LAMA DAN KITAB PERJANJIAN BARU DG BAHASA ASLINYA?kenapa yg diajarkan kalian hanya terjemahan atau bahasa indonesia saja?
  • Umair Dulkemplinx #duduk di bawah pohon rindang..kipas kipas sambil rebahan#aiqiqiqiqiqiqi
  • Umair Dulkemplinx #pahlawan kemaleman#
  • Umair Dulkemplinx #bau himpunan trio kowek kowek amat menyengat#
  • Umair Dulkemplinx #bletaaaaaaaaaks tuing tuing…timpuk pala tukang telor sampai terkencing kencing#
  • Saif Al Addin masih rame to…,nyimak dulu ah.
  • Yudi Terrorzone kalau cuma cerita sih banyak mbak christina magdalena.dr dulupun cerita2 semacam itu sdh ada semenjak nabi2 msh hidup.yg mengatakan bhw ini dr nabi itu dr nabi yg didlm islam sendiri mengaku2 banyak cerita yg mengatasnamakan itu dr muhammad.akan tetapi saya tdk mengacu dg apa yg dikatakan muhammad kecuali saat dia bertindak sbg nabi,saat menerima wahyu.sbg rosul saat menyampaikan wahyu yg dia terima.kalau lainnya muhammad jg sbg manusia biasa yg bth makan,pny istri dll.
  • Evan Tanuwijaya APAKAH YESUS MINTA DISEMBAH?
    Banyak anggapan bahwa orang Yahudi dikala itu selalu tahu bahwa yang dinamai Tuhan itu hanya jikalau Ia disembah. Dan apa atau siapa yang disembah sujud, itulah (dianggap) Tuhan!
    Itu adalah definisi sejak manusia berhubungan dengan Tuhan. Itu bukan berita khusus bagi kaum Yahudi. Tuhan disembah bukan karena Dia yang pertama-tama menuntut, melainkan akibat dari kedasyatan kuasa dan kemuliaanNya, yang menggetarkan hati manusia, maka Ia dipercayai, diakui, diandalkan, ditakuti dan dihormati dalam hidup dan sesembahan kita.

    Allah Abraham, Ishak, dan Yakub

    Tuhan tetaplah Tuhan, sekalipun tidak ada orang yang menyembahNya. Maka yang terutama dituntut Allah adalah Janganlah menyembah Allah selain יהוה – YHVH – YEHOVAH, yaitu TUHAN yang selalu diistilahkan oleh Allah sendiri secara baku sebagai Allah Abraham, Isak, dan Yakub.

    * Keluaran 3:15
    Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: ‘Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.

    Menarik sekali ayat diatas ini jika dilinearkan dengan QS 19:49.

    TUHAN Allah (YHVH Elohim) adalah Tuhannya nabi-nabi yang hidup, bukannya Tuhannya orang-orang yang mati ataupun nabi palsu.

    * Markus 12:27
    Ia bukanlah Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup. Kamu benar-benar sesat!”

    Di zaman Musa, Allah sendiri memerintahkan untuk “Jangan ada padamu allah lain dihadapanku” (Keluaran 20:3). Yang dituntut Allah kepada orang percaya bukanlah semata-mata “sembahlah Aku”, tetapi penyembahan ekslusif yang tidak bersandingan dengan menyembah allah selainNya. Dalam penyembahan, Allah tidak mau dimadu

    Sekarang, bila Yesus harus memerintahkan orang-orang se-zamanNya untuk sujud-menyembah Dia, maka sesungguhnya tidak ada signifikansinya sama sekali. Namun demikian dapat kita temukan dalam bukti-bukti Alkitabiah, bahwa meskipun Yesus tidak minta disembah, namun Ia tidak pernah menolak/melarang orang menyembahNya.

    * Wahyu 1:17-18
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: “Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.

    * Matius 28:17
    “Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.”

    * Markus 5:6
    “Ketika ia melihat Yesus dari jauh, berlarilah ia mendapatkan-Nya lalu menyembah-Nya,”

    * Lukas 24:52
    “Mereka sujud menyembah kepada-Nya, lalu mereka pulang ke Yerusalem dengan sangat bersukacita.”

    * Yohanes 9:38
    “Katanya: ‘Aku percaya, Tuhan!’ Lalu ia sujud menyembah-Nya.”

    Bahkan Yesus sejak mulanya hadir di dunia sudah menerima penyembahan, ayat dibawah ini menulis kali-pertama Ia disembah :

    * Matius 2:2, 11
    2:2 ,dan bertanya-tanya: ‘Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.

    2:11,Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, lalu sujud menyembah Dia. Mereka pun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur.
    TR, και ελθοντες εις την οικιαν ευρον το παιδιον μετα μαριας της μητρος αυτου και πεσοντες προσεκυνησαν αυτω και ανοιξαντες τους θησαυρους αυτων προσηνεγκαν αυτω δωρα χρυσον και λιβανον και σμυρναν
    Interlinear, kai {lalu} elthontes {pergi} eis {kedalam} tên {itu} oikian {rumah} euron {mereka melihat} to {itu} paidion {bayi} meta {bersama} marias {Maria} tês mêtros {ibu} autou {Nya} kai {dan} pesontes {setelah sujud} prosekunêsan {mereka menyembah} autô {Dia} kai {lalu} anoixantes {setelah membuka} tous thêsaurous {kotak-kotak harta} autôn {mereka} prosênegkan {mereka menyembahkan} autô {kepada Dia} dôra {pemberian} khruson {emas} kai {dan} libanon {kemenyan} kai {dan} smurnan {mur}

    “proskunêsai” dan “prosekunêsan” kata dasarnya adalah “proskunêo”, “menyembah”

    Yesus tidak perlu minta orang untuk menyembahNya, apalagi kepada orang-orang yang tidak percaya kepadaNya (seperti contohnya para Ahli Taurat/ kaum Farisi dizamanNya), karena orang-orang yang demikian tetap tak akan sujud-menyembah Yesus sebelum mereka percaya.

    Sementara orang-orang yang percaya, memang sudah menyembah Yesus sebagai konsekwensi kepercayaan mereka kepada ketuhananNya. Sehingga bukanlah hal yang perlu bagi Yesus meminta orang yahudi untuk sujud-menyembah Dia. Itu tidak berguna sama-sekali. Malahan jadi aneh, seperti orang gila-hormat dan bodoh. Kebodohan mana akan mengundang resiko politik dan social dikala itu (dari musush-musuh Yesus) yang akan langsung mengancam kelangsungan misi penginjilanNya.

    Proskuneo (sembah-sujud), kepada Bapa atau Anak?

    Disini, logika dan tuntutan “sembahlah Aku” dari orang-orang yang skeptis seharusnya dijungkir-balikkan 180 derajat.

    Lihat, Yesus tidak pernah meliciki musuh-musuhNya, apalagi murid-muridNya. Dia tidak berlagak mengutarakan suatu rahasia Allah, atau sebaliknya menyembunyikan secara tidak benar. Ia mengajar kita

    * Matius 5:37
    Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.

    Untuk sesuatu yang perlu diketahui oleh pengikutNya, namun yang tidak dikenal oleh kapasitas manusia, Yesus selalu terus terang berkata apa-adanya kepada murid-muridNya :
  • Evan Tanuwijaya 
    * Yohanes 14:2
    Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

    Jadi, dalam kasus diatas, bila Yesus benar hanya seorang Guru atau Nabi dan bukan Tuhan, maka Ia pasti dan harus berteriak lantang : “Aku bukan Tuhan, jangan sembah Aku”. Bahkan teriakan ini harus dilakukan segera dan berulang-ulang demi mencegah jangan ada seorangpun yang sampai memper-tuhan-kan dan menyembah diriNya. Karena bosa ini adalah dosa yang amat serius (yang diperingatkan secara khusus), ketimbang dosa yang tidak menyembah Tuhan karena ia tahu itu Tuhannya!.

    Bagaimanapun Yesus dan BapaNya, harus bertanggung-jawab atas “keterlanjuran” pen-tuhan-an Yesus akibat dari kehebatan mujizat yang ditampilkanNya. Bahkan Maria tidak akan tinggal diam atas kesesatan manusia karena kasus Anaknya.

    Yesus dan Maria pasti akan berseru mengkoreksi

    Yesus pasti akan berseru mengkoreksi persepsi manusia yang sesat : “Awas, Aku bukan Tuhan, jangan sembah Aku. Yang sudah terlanjur segera bertobatlah!”
    Dan Maria ibuNya, wanita yang paling saleh itu paling tahu siapa Sang Anak, tentu akan berseru : “Bukan, Yesus bukan Tuhan, bukan Anak Allah, Ia anal saya saja!”

    Gaung Protes Maria bersama-sama Yesus tentu akan sangat luas dan vokal memenuhi seluruh rumah Ibadah, Bait Allah, bahkan seluruh Galilea dan Yudea…. Namun itu hanyalah isapan jempol belaka. Diseluruh Injil, tidak pernah dijumpai dokumen abash dimana disebutkan Yesus itu bukan Tuhan, Yesus itu bukan Anak Allah!. Yesus sebaliknya tidak pernah melarang siapapun yang menyembahNya. Ia malahan mengizinkan diriNya disembah sebagaimana Allah disembah.
    Dan fakta-fakta justru menunjukkan betapa banyak orang-orang beriman melakukan penyembahan kepada Yesus, yang tak satupun ditolakNya!.

    Kata Yunani yang dipakai untuk penyembahan kepada Allah Bapa adalah “proskunêo”. Penyembahan ini tidak bisa lain karena Allah itu Mahamulia yang tidak dimiliki dan tidak pernah diberikan kepada siapapun lainnya :

    * Yesaya 42:5-8
    42:5 Beginilah firman Allah, TUHAN, yang menciptakan langit dan membentangkannya, yang menghamparkan bumi dengan segala yang tumbuh di atasnya, yang memberikan nafas kepada umat manusia yang mendudukinya dan nyawa kepada mereka yang hidup di atasnya:
    42:6 “Aku ini, TUHAN, telah memanggil engkau untuk maksud penyelamatan, telah memegang tanganmu; Aku telah membentuk engkau dan memberi engkau menjadi perjanjian bagi umat manusia, menjadi terang untuk bangsa-bangsa,
    42:7 untuk membuka mata yang buta, untuk mengeluarkan orang hukuman dari tempat tahanan dan mengeluarkan orang-orang yang duduk dalam gelap dari rumah penjara.
    42:8 Aku ini TUHAN, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung

    Namun justru Bapa dan Anak adalah oknum yang saling mempermuliakan satu terhadap lainnya dengan kemuliaan yang sama :

    * Yohanes 13:31
    Sesudah Yudas pergi, berkatalah Yesus: “Sekarang Anak Manusia dipermuliakan dan Allah dipermuliakan di dalam Dia.

    * Yohanes 17:1
    17:1 Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: “Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.
    17:5 Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.

    * Matius 16:27
    Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.

    Itu sebabnya “proskunêo” yang sama kepada Allah Bapa terbukti dipakai untuk penyembahan kepada Yesus Kristus di seluruh Alkitab Perjanjian Baru, contoh-contoh ayatnya demikian :

    #Seorang yang sakit kusta 
    Matius 8:2 (bc sendiri)

    #Seorang kepala rumah ibadah :
    Matius 9:18

    #Seorang buta :
    Yohanes 9:38

    #Seorang perempuan Kanaan : 
    Matius 15:25

    #Maria Magdalena :
    Matius 28:9

    #Murid-murid Yesus : 
    Matius 28:17

    #Orang Majus : 
    Matius 2:11

    #Para Malaikat : 
    Ibrani 1:6
    Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: “Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.”

    Bahkan Kitab Wahyu mencatat bahwa sembah-sujud yang Bapa terima adalah sama persis dengan sembah-sujud yang Yesus terima :

    * Wahyu 4:10
    maka tersungkurlah kedua puluh empat tua-tua itu di hadapan Dia yang duduk di atas takhta itu, dan mereka menyembah Dia yang hidup sampai selama-lamanya. Dan mereka melemparkan mahkotanya di hadapan takhta itu, sambil berkata:

    * Wahyu 5:11-14
    Maka aku melihat dan mendengar suara banyak malaikat sekeliling takhta, makhluk-makhluk dan tua-tua itu; jumlah mereka berlaksa-laksa dan beribu-ribu laksa,
    katanya dengan suara nyaring: “Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!”
    Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: “Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!”
    Dan keempat makhluk itu berkata: “Amin”. Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
  • Intan Dewi Numpang tanya mas yudi, malam2 gini мɑsih ada t0k0 sempak yɑnƍ мɑsih buka ga yah, sy terkencing dicelana, м0 ganti sempak..
  • Yudi Terrorzone apakah saudari christina magdalena tdk meyakini bhw isa itu menikah?lalu KEMANAKAH KITAB YG ANDA MAKSUDKAN ITU MBAK?biar menjadi bukti utk ditindak lanjuti utk dipelajari?seperti alqur’an dg teks atau nash aslinya dg bahasa arab.saya hanya ingin anda dan pihak gereja seluruh bumi menunjukkan injil yg asli dg bhs ibrani tentunya.yg dulu pernah diajarkan isa kpd murid2nya.
  • Evan Tanuwijaya TUHAN PASTI MENJAGA AL KITABNYA.

    ‘Alkitab adalah firman Allah’ dan mempunyai sifat-sifat kekal.

    * 1 Petrus1:24,25
    1:24 Sebab: “Semua yang hidup adalah seperti rumput dan segala kemuliaannya seperti bunga rumput, rumput menjadi kering, dan bunga gugur,
    1:25 tetapi firman Tuhan tetap untuk selama-lamanya.” Inilah firman yang disampaikan Injil kepada kamu.

    * Yesaya 40:1-8
    40:1 Hiburkanlah, hiburkanlah umat-Ku, demikian firman Allahmu,
    40:2 tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosanya.
    40:3 Ada suara yang berseru-seru: “Persiapkanlah di padang gurun jalan untuk TUHAN, luruskanlah di padang belantara jalan raya bagi Allah kita!
    40:4 Setiap lembah harus ditutup, dan setiap gunung dan bukit diratakan; tanah yang berbukit-bukit harus menjadi tanah yang rata, dan tanah yang berlekuk-lekuk menjadi dataran;
    40:5 maka kemuliaan TUHAN akan dinyatakan dan seluruh umat manusia akan melihatnya bersama-sama; sungguh, TUHAN sendiri telah mengatakannya.”
    40:6 Ada suara yang berkata: “Berserulah!” Jawabku: “Apakah yang harus kuserukan?” “Seluruh umat manusia adalah seperti rumput dan semua semaraknya seperti bunga di padang.
    40:7 Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, apabila TUHAN menghembusnya dengan nafas-Nya. Sesungguhnyalah bangsa itu seperti rumput.
    40:8 Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya.”
  • Evan Tanuwijaya Intan@ buat Muhammad aja krn

    MUHAMMAD WAKTU BEOL BERSIHINNYA CUKUP DGN 3 BATU.

    (ABUDAUD – 36) : Telah menceritakan kepada kami Sa’id bin Manshur dan Qutaibah bin Sa’id mereka berdua berkata; Telah menceritakan kepada kami Ya’qub bin Abdurrahman dari Abu Hazim dari Muslim bin Qurth dari ‘Urwah dari Aisyah bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Apabila salah seorang di antara kalian pergi untuk buang air besar, maka hendaklah dia membawa tiga batu untuk beristinja, sesungguhnya itu mencukupinya.”

    Masih belepotan gak ya?
    Apalg kalau mencret.
  • Yudi Terrorzone saya nanya kemanakah taurat yg dulu diterima musa dg bhs aslinya?lalu injil yg pernah diterima isa dg bhs aslinya yaitu ibrani?gk usah panjang lebar lah.dan gk usah muter2.jk kalian tdk bs menunjukkan percuma kita dialog.sifatnya hanya debat kusir.tdk ada ayat yg diperbincangkan.kan semua buatan manusia.salam semuanya.saya tdk pernah bermaksud menghina kalian.kita disini hny sharing.dan sbg manusia kita pny mata telinga dan hati nurani.
  • Intan Dewi @mas evan, serius nεch, ɑκυ вυtuh sempak, вαυ pesing nεch ..
  • Yudi Terrorzone @evan tanuwijaya:anda malah hafal dg riwayat atau cerita2 boong yg diyakini oleh bnyk org islam itu dikatakan informasi dr nabi.tp info itu info bohong yg katanya itu dr nabi menurut penulis atau peneliti.anda malah hafal ya hehehe.maklumlah anda sering membaca terjemahan sih.
  • Yudi Terrorzone seperti halnya yg kalian yakini dan pakai sampai sekarang oleh umat nasrani yaitu perjanjian lama dan perjanjian baru.bahwa itu tulisan yg diriwayatkan oleh seseorang atau banyak yg mengatakan bhw itu dulunya dari isa.hehehe…itupun anda hny mampu pegang terjemahan bhs indonesianya saja.lha wong injil itu berbahasa ibrani kok yg anda pegang cuma bhs indonesia ki py jal?
  • Yudi Terrorzone @intan dewi:gk baik bicara seperti itu.knp anda malah memunculkan bhs jorok sprt halnya kitab porno anda?nabi nuh mabuk telanjang bulat.silahkan kalau mau diberi celana.wah itu cuma menghasilkan ejek mengejek dan penghinaan.kalau intan dewi msk waras hal itu tdk perlu diungkap disini
  • Intan Dewi W0ng ɑκυ ng0mp0l, ƍiмɑnɑ lɑƍi d0nk ..?!? Itυ ga j0r0k kalee, anda tεrlɑlυ sensitif ..
  • Haniifa Rubi @Yudi Terrorzone
    Yudi Terrorzone @christina magdalena:apalah artinya muhammad?dia hanya pembawa risalah….bla.bla..bala.bala…
    ————-
    Apaan tuh risalah.. ?! :P:P
  • Haniifa Rubi @Yudi Terrorzone
    @intan dewi:gk baik bicara seperti itu.knp anda malah memunculkan bhs jorok sprt halnya kitab porno anda?nabi nuh mabuk telanjang bulat…. bla..bla..bala.bala…
    ———————
    Sampean kalau tidak bisa mengambil “risalahNya” .. eh, hikmahNya ding, nda usah ngomel dunk .. hehehe…
    BUKTI AJARAN TERSEBUT MENGHAPUS CITRA NENEK MOYANG MEREKA (BANI ISRAIL) SESUNGGUHNYA YANG BOLEH JADI BERASAL DARI KAUM BANI LUTH . :P:P
  • Dini Angie @haniifa, kenapa daging babi bisa membuat manusia masuk neraka?
  • Haniifa Rubi @Dini Angie
    Lho… yang bisa bilang masuk neraka siyapa ?!
    Ngerti bahasa Linggis nda smpean ?! :P:P
  • Dini Angie oh bukan itu toh maksud @haniifa, maaf deh…
    berarti masalahnya bukan pada daging babi toh…
    *cheers*
  • Haniifa Rubi @Dini Angie
    Borax atau formalin jika dikonsumsi secara kontinue… setara dengan Ba a be i , namun khusus BB mempunyai nilai yang plus-plus bagi anak keturunan (ingat sampean hukum Mendel / Pendeta yang menemukan sifat resesif dan dominant dari tumbuhan …. ide dasar dari Al QUr’an) :D:D
  • Dini Angie @haniifa, dini kira @haniifa ga ngomongin babi…
    terus daging babi haram karena itu?
  • Haniifa Rubi Mis. Dini Angie sayang… hehehe… tapi ngomongin babi nda haram lho.. hikz.
  • Dini Angie @haniifa, tentu saja tidak haram kalau hanya membicarakan. maksud dini apakah karena tulisan @haniifa, “namun khusus BB mempunyai nilai yang plus-plus bagi anak keturunan” maka daging babi jadi haram dikonsumsi?
  • Haniifa Rubi @Dini Angie sayang… , silahken sampean baca beberapa Artikel dari my best pren…. Kang @Agorsiloku Agor, Alhamdulillah… saya dapati hikmah yang banyak dari beliau tentang BB .. :D:D
    http://agorsiloku.wordpress.com/

    agorsiloku.wordpress.com

    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
  • Dini Angie @haniifa yakin dengan tulisan itu? bgmn kalau ternyata tulisan itu ternyata salah..? apakah @haniifa bersedia menulis, “ALLAH SWT TERNYATA TIDAK PUNYA ALASAN APAPUN UNTUK MENGHARAMKAN DAGING BABI”. bersedia kan? seharusnya sih bersedia, soalnya islam kan sempurna… ga usah takut, @haniifa.
  • Haniifa Rubi Insya Alloh, kalau saya (Haniifa Rubi) yang salah maka Alloh Maha Pemaaf dan Maha Pengampun… tapi kalaupun terrnyata benar, pasti datangnya dari Alloh jua… :D:D
  • Dini Angie lha, tidak begitu konsekuensinya. dini mau @haniifa tulis, “ALLAH SWT TERNYATA TIDAK PUNYA ALASAN APAPUN UNTUK MENGHARAMKAN DAGING BABI”. ngga takut kan?
  • Dini Angie kalau @haniifa takut menulis itu berarti @haniifa sendiri sdh mulai ga yakin nih sama kebenaran islam dan Allah SWT.
    *cheers*
  • Intan Dewi haaaaaaaiya l0 0rg kristen, FANCAI B0’OK LANCAU..B0CIAK BO FANCAI..halelukuya gbu asu..
  • Haniifa Rubi @Dini Angie
    Boleh asal sampean mau ditulis seperti di pohto ceewek Kristen dalam perjamuan HAM BABI :D:D
    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=3876229666017&set=a.3856522653354.2137596.1286971573&type=1&theater

    Foto

    YESUS DIHUKUM MATI KARENA MEMBUNUH KAWANAN BABI MILIK RABBAY YAHUDI (PENDETA) !!…Lihat Selengkapnya
    KRISTEN BRUTAL

  • Intan Dewi 0ne m0re again: haaaaaaaiya l0 0rg kristen, FANCAI B0’OK LANCAU..B0CIAK BO FANCAI..halelukuya gbu asu..
  • Dini Angie ok, dini setuju menulis demikian di tubuh dini, persis sepeti yang di gambar itu. nah silahkan @haniifa tulis juga kesediaan @haniifa mengakui ini, “ALLAH SWT TERNYATA TIDAKPUNYA ALASAN APAPUN UNTUK MENGHARAMKAN DAGING BABI”. 

    jangan takut ya.. :-):-)
  • Haniifa Rubi @Dini Angie
    Seph dah … kalau bijituh, silahken ap lot pohtonya zeus Dini yang lagi nungging… jangan pake CD, (back only… :D) ..
  • Yudi Terrorzone hehehe enak ya habis jum’atan baca perseteruan.
  • Yudi Terrorzone hehehe enak ya habis jum’atan baca perseteruan.
  • Dini Angie tulis dulu dong supaya bisa diabadikan, heheheh…
  • Haniifa Rubi @Dini Angie
    MOhon maaf, sayah khakwatir paha blk sampean sinkayo… jadi turlisannya bisa amburadul… hahaha… :D:D
  • Dini Angie oh… @haniifa mulai meragukan tulisan kawannya sendiri. atau mungkin saja meragukan kebenaran Allahnya..
    hihihi..
  • Haniifa Rubi @Dini Angie
    Sayah khawatir sampean Transex … hehehe… jadi kudu dipastike dwulu… :D:D
  • Dini Angie perjanjian sudah dini sanggup, tinggal @haniifa yang masih takut menyanggupi sesuai permintaan awal… ga usah tambah alasan deh..
    *cheers*
  • Haniifa Rubi haleluya… mana belon di aplot tuh… :P:P
  • Dini Angie @haniifa ini kok agak culun ya? belum membuktikan apa2 sudah nagih seakan2 sudah membuktikan Allahnya benar.

    bgmn, boleh ga dini minta @haniifa nulis seperti yang dini minta baru kemudian dini buktikan bahwa alasan Allahnya @haniifa mengharamkan babi ternyata cuma mengada-ada?
    *cheers*
  • Haniifa Rubi Zeus Dini Angie . tuh dah sayah tulis, … sampean kok meneng bae seeeh ?! :D:D
    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=3879281782318&set=a.3856522653354.2137596.1286971573&type=1&relevant_count=1

    Foto

    HALELUYA… YESUS JADI KUNCEN KUBURAN !!!

    “Aku telah mati, namun lihatlah, Aku…Lihat Selengkapnya

    KRISTEN BRUTAL

  • Dini Angie dini ulang deh komen dini yang di atas…
    —-
    @haniifa yakin dengan tulisan itu? bgmn kalau ternyata tulisan itu ternyata salah..? apakah @haniifa bersedia menulis, “ALLAH SWT
    TERNYATA TIDAK PUNYA ALASAN APAPUN UNTUK MENGHARAMKAN DAGING BABI”.
    bersedia kan? seharusnya sih bersedia, soalnya islam kan sempurna… ga usah takut,
    @haniifa.
    —-

    nah silahkan tulis kesanggupan @haniifa seperti ini:
    “saya, @haniifa janji akan menulis ‘ALLAH SWT TERNYATA TIDAK PUNYA ALASAN APAPUN UNTUK MENGHARAMKAN DAGING BABI’ jika terbukti tulisan dalam blog yg saya sampaikan ternyata keliru atau tidak logis”

    silahkan, dini tunggu tulisannya untuk dipotret. baru dini mulai dengan sanggahan dini.
    nggak takut kan? dini aja ga takut berjanji kok :-):-)
  • Haniifa Rubi saya ulangi deh…. “APLOT dwulu” dunk body sampean.. hehehe 1/1 telanjang.. hahaha..
  • Shinta Poetri ahahahahahha mau di tato eah kk Haniifa Rubiahhahaha
  • Dini Angie hihihi… takut ya?
    eh, kok @haniifa tiba2 jadi culun, belum menang kok sudah minta “hadiah”?
    mungkin @haniifa kurang pe-de sama Allah ya? atau mungkin juga @haniifa udah tahu omong kosongnya Allah… hihihi…
    ya sudah kalo ga beran, dini foto dulu ah, supaya ada bukti culunnya @haniifa, hihihi…
  • Haniifa Rubi @Dini Angie
    Sampean tuh , aneh sekali…. bijimana saya mau nulis, lha wong POHTO SAMPEAN YANG TELANJANB BULAT NDA DI APLOT ?!… 
    (hehehe… mudah-mudahan sampean mulus tenan .. :D:D :D:D :D:D )
  • Saif Al Addin hale luya..,da pa ini bang.koq kykna ada yg ngajak mrutad.,:D
  • Yudi Terrorzone @dini angie:QS 5:3 Allah menyatakan babi haram
  • Haniifa Rubi @Yudi Terrorzone
    Mohon maaf neeh, nda ABSOLUTE HARAM lho.. :P:P
  • Haniifa Rubi @Saif Al Addin
    Maksudnya beliau (@Dini Angie ) minta di “coba-i ” , masalahnya sayah laki-laki normal.. dus, nda mungkin dung sesama jenis.. hehehe./..
  • Saif Al Addin Pada November 1997, Dr. Robin Weiss drp Chester Beatty Laboratory, London mengesahkan kewujudan virus PERVS drp babi. Ini menyebabkan kerajaan British mengharamkan semua aktiviti pembedahan pemindahan organ babi kepada manusia. Ogos 1997, Sainstis Austrlia telah menemui satu lagi virus yang menjangkiti babi dan amat merbahaya kepada manusia iaitu virus MENANGLE. Sila lihatwww.mercola.com/1998/
    apr/13/
    pig_virus_can_infect_humans.htm
  • Dini Angie hihihi… @haniifa, foto dini akan dini upload jika dini gagal membuktikan tuduhan dini. sudahlah, masak @haniifa belum menang sudah minta “hadiah” ? kayak anak kecil ajah :-):-)
  • Saif Al Addin ealah,dini angie unknow gendre/alias penampakan maksute…:D:D he he he ya mesti bang masak jeruk makan anduk eh salah anduk..,Cukuplah buat hiburan setelah seharian krja wk wk wk.
  • Saif Al Addin jeruk maksutna he he:D
  • Wisanggeni Jolotundo hehehehehe…jangan2 wadam nih ….kwkwkwkwkwk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: