حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Kondom made in Yesus

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Cara yang benar memaki KONDOM SIDDHARTHA GAUTAMA….!!
Om… Shanti SIYANG, Tante Shanti… MAYEM
Hikz….. — bersama Ev Maruli Herbert LumbantobingLovepassword OyeMustava PembasmiTati AyuBidadari Pantai UtaraGeeisa CatrionaTaufiq Behong,Muhamad MakrusKisimaru JamesJondri PangaribuanMantiko Pamatiak Bungo,Hanifa SyafitriAfif FauziyahGenesisJhon Luppi Muslimin IISuara Independen,Handi YawanGina CasellaAli BambangSang Penyayat HatieMax MakmunWilly PratamaCristina Aliah YusufBagus Adi NugrohoAli Irfan MurtadinSpamm RangersAmrozi IIIBetty Anna SalmonTuanku Imam AhmadRicki Aprian Bonge,Kamilatul JamilaRejenk MasdaPria WicaksonoUmair DulkemplinxHoney Meriy,Dhea VerownicaParrona DiArthaMuallaf NainggolanAyu Ratna NingrumIckha Arjhita WathieNora AzizWisanggeni JolotundoYulia LiaYu UmiEvan TanuwijayaSamsul HadiShinta PoetriRania Larasati dan Chi Feby.

Batal Suka ·  · Bagikan · 30 Oktober

  • Anda dan 22 orang lainnya menyukai ini.
  • Tati Ayu Kondom apaan sih kang Haniff ? Wkwkwkwk just kidding !
  • Putri Salju SEANDAINYA yesus ingin mengobrak-abrik hukum dan aturan Taurat, tentu sudah dilakukannya sewaktu dia masih hidup. Sangat aneh jika sesudah terlanjur mati disalib baru sadar bahwa telah lupa untuk mengobrak-abrik Taurat. Sehingga kemudian mengutus musuh bebuyutannya yang bernama Paulus untuk melaksanakannya. Tentu saja dengan sangat bernafsu dan penuh semangat Paulus segera menjungkir-balikkan hukum Taurat secara membabi buta!!
    SUNGGUH TIDAK ADA KEPERCAYAAN YANG SEDEMIKIAN KACAU BALAU SELAIN “KEPERCAYAAN” YANG SATU INI !!
  • Syaifulloh Ibn Sya’ir da sensornya ea>>
  • Yunus An Hasan gilaluya….gilaluya…hahahaha
  • Uajy Sherly dengan membenci yg seharusnya tidak untuk kau benci ternyata kau benci. kayanya harus lebih mendalami lagi soal ajaran agama.tiap saat yg kau benci dan hina hanya TUHAN padahal tak kau sadar bahwa Tuhan cuma satu ALLAH, utusan sajayg beda.saudara2ku kau hina2 agama padahal mungkin ke mushola juga gag pernah
  • Uajy Sherly yang bisa kau sembah hanya dosa dosa dunia
  • Chintya Mantong buang saja agama2 dari tanah arab itu, gak berguna cuma bikin ribut…
  • ReNdy Jeme Lahat tiada tuhan, selain allah..
  • Putri Salju SANGAT FRUSTRASI karena sampai hampir modar tidak juga bisa menemukan ayat-ayat cabul dan mesum dalam Al Qur’an (seperti yang bertebaran di Bible), maka dihembus-hembuskanlah secara sistematik dan terus-menerus isyu bahwa Aisyah berumur 6 tahun sewaktu menikah dengan Muhammad SAW. Tetapi jika diminta bukti atas ocehan sampah comberan menjijikkannya itu, ya cuma cengar-cengiiiir saja ……….. Strategi propaganda Komunis PKI jaman dahulu:”jika setiap hari selalu dihembus-hembuskan secara non-stop terus-menerus bahwa warna hijau itu adalah merah, maka pada akhirnya orang akan percaya bahwa itu merah (meskipun SEBENARNYA hijau)”.
  • Yunus An Hasan kali nih maaf maaf aja yaa. Tuh sarung burung buat apa hayoo? Mpe’ sekarang aja aku masi’ nyari’ burung encus ngg’ nemu nemu ko’? Mendingan kita nyariin makam keledainya, siapa tahu burung encus ketinggalan disana.
  • Putri Salju SEANDAINYA yesus ingin mengobrak-abrik hukum dan aturan Taurat, tentu sudah dilakukannya sewaktu dia masih hidup. Sangat aneh jika sesudah terlanjur mati disalib baru sadar bahwa telah lupa untuk mengobrak-abrik Taurat. Sehingga kemudian mengutus musuh bebuyutannya yang bernama Paulus untuk melaksanakannya. Tentu saja dengan sangat bernafsu dan penuh semangat Paulus segera menjungkir-balikkan hukum Taurat secara membabi buta!!
    SUNGGUH TIDAK ADA KEPERCAYAAN YANG SEDEMIKIAN KACAU BALAU SELAIN “KEPERCAYAAN” YANG SATU INI !!
  • Putri Salju Karena yesus sudah TERLANJUR DISUNAT, padahal sunat dibatalkan oleh paulus, maka tidak lama lagi, untuk kesekian kalinya, Bible perlu dan akan direvisi dengan TAMBAHAN AYAT BARU: ”yesus telah menjalani operasi memulihkan kembali kuncup kelaminnya, oleh ROHUL KUDUS”.
  • Asmakuncoro Casseyy Joe Terlalu, pantasn tdk disukai, membenci dan membenci trus cara kalian, ajaran hindupun kalian imbaskn….
    Perilaku kalian pmbuat status ini sdh sperti setan…, pantasan anak bpax setan… 
    Kalau saudara tdk cpt brtobat, jgn harap damai sejahtra Tuhan akn menghampiri hdp anda…
    Maka yg ada hnya kebencian dmi kbencian smpai mnuju hukuman kekal….
    Bertopeng agama suci tetapi perilaku tdk suci maka sama aja boong…..
    Menabur kebencian dan kejahatan akan menuai hukuman, tetapi menabur kasih dan penghargaan akan menuai berkat Tuhan..
  • ReNdy Jeme Lahat mnujulh jlN yg bnar” di jlN allah swt.
  • Zulfikar Ali bertobat dan memohon perlindungan hanya kepada Allah,bukan kepada yesus atau paulus…
  • Fresyando Hasugian Untung ada ammadiyah di indonesia, biar ada lawan loh muslimin dan muslimat…
  • Tuanku Imam Ahmad Gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga..
  • Nandi Sadewa Permana Qt hrs hrgai prbda’n kykinan msing2,,,smkin d cela smkin org mmbncinya,,,qt brkata bhw agama qt yg bnr merekapun branggapan yg sma pada keyakinan’y….lbh baik berpikirlah dri mna qt d cptkan dan utk apa qt d cptkan,…mulailah dgn sehelai rambut bgaim…Lihat Selengkapnya
  • Asmakuncoro Casseyy Joe Klu Tuhan mau menjadi manusia apakah tdk mungkin yg mulia ? Hehee….
    Sungguh tak ada yg mustahil bagi Tuhan Yg Mahakuasa utk mlakukannya…
    Manusia saja duplikatNya, gambar dan rupaNya sendiri…
    Nabi Musa menuliskan Kejadian 1 : 26-27 ” Berfirmanl…Lihat Selengkapnya
  • Alank Buana Tapi kan tuhan ga perlu capek2 jd manusia buat nebus dosa,hapuskan aja seluruh dosa umat dgn KuasaNya. Gitu aja kok freport.
  • Putri Salju JANGAN SEKALI-KALI mengira bahwa “orang sana” pergi ke tempat ibadah di hari Minggu mnyembah yesus itu karena perintah yesus !!! TIDAK !! TIDAK !! DAN TIDAK !! Dalam Bible perintah macam itu TIDAK ADA !! YANG ADA justru perintah yesus untuk menyembah Tuhan Yang Esa !!! ………………….
    SUNGGUH TIDAK ADA KEPERCAYAAN YANG SEDEMIKIAN TIDAK JELAS SELAIN “KEPERCAYAAN” YANG SATU INI !!
  • Cekix Kix Tuhan Yang Maha Esa (AHAD), Dia lah ALLOH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: