حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Jika Yesus jadi Pemimpin

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Jokowi: Satpol PP Jangan (MENIRU YESUS) Lembek !!!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), menilai cerminan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang baik adalah ramah, santun dan persuasif. Namun, mereka harus tetap tegas. Satpol PP harus dapat memberikan ketenteraman dan ketertiban.

“Satpol PP itu harus terlihat ramah dan santun, tetapi jangan sampai terkesan

lembek,” ujar Jokowi, di Jakarta, Kamis. ”Ketika sedang bertugas melakukan dialog-dialog dengan masyarakat, Satpol PP harus tetap bersikap tegas.”

Jokowi menilai Satpol PP merupakan cerminan dan watak dari seorang pemimpin daerah. Kalau Satpol PP suka melakukan kekerasan, itu berarti pimpinan daerahnya juga suka kekerasan. Karena, Satpol PP adalah cerminan dan watak dari pemimpin daerah.

Jokowi mengungkapkan jumlah personel Satpol PP di Jakarta sangat banyak. Sarana dan prasarananya juga memadai. Dia menilai hanya cara kerjanya saja yang harus diperbaiki.

“Setelah saya lihat langsung, ternyata jumlah personelnya sangat banyak. Sarana dan prasarananya juga lebih dari cukup. Cara kerjanya saja yang masih perlu dibenahi,” ungkap Jokowi.

— bersama Sagala TauTati AyuRicki Aprian BongeIcal Grinting YkslalumnggunurDewiq Harajuku Lewellewel QueenBetty Anna Salmon,Agorsiloku AgorAyu Ratna NingrumJhon Luppi Muslimin IIKopral CepotYudi TerrorzoneEvan TanuwijayaSaif Al AddinPdt David Markus SimanjuntakMuis Zakaria Penebang KemunafikanRania LarasatiChi FebyChaerul ArifParrona DiArthaDini AngieIban CallemsTaufik AmsyahNony KastantiLinda Perjanjian BaruIskandar ZulkarnainAmrozi IIIArya PenangsangGina CasellaWisanggeni JolotundoRasputin KurusetraAli Irfan MurtadinRejenk MasdaTewel Imanuel,Usup SupriyadiMustava PembasmiShinta PoetriBingung AgamaIffa NdutnduthsiendutituiephaTomy AdisaputroRza NhfDora YudiantoRey Arashi,Iyan NurdiansyahYu Umi dan Intan Dewi.

Batal Suka ·  · Bagikan · 3 November

  • Anda, Wisanggeni Jolotundo dan 28 lainnya menyukai ini.
  • Wisanggeni Jolotundo kasihan kasihan kasihan mas yesus…dikhianati…dikutuk tuk tuk pengikutnyah sendiri…dijadikan tong dosa…tapi apa balasanya???….selembar kolor pun umatnya tak mau perduli..sdh dua milenia bo….aiqiqiqiqiqiqi
  • Merlin Iyuss Hemmm,,,numpang lewat y’

    ayoo ayooo,,,tdur semua,,,penghujatan’a di lanjut bsok,,blum kiamat kog……
    Matt bobo all…….:):)…….
  • Babah status yg commel
  • Intan Dewi Gkgkgk ajib gambarnya ..sungguh tragis nian .. mumpung disini мɑsih sepi, вɑωɑ tidur dυlυ lɑh ..
  • Darwin Nababan berarti jokowi tau mana tuhan yg baik , jokowi tau agama yg baik , selama ini sat pol pp akan sama aja kayak fpi kasar dan beringas , kayak orang arab waktu di pimpin si mamad
  • Haniifa Rubi @Darwin Nababan
    Haleluya.. hehehe…
  • Sagala Tau Jakarta Di Pimphn.!
    Islam& Kriten..! ( Dua Se Joli).
    Apakah Bisa Menyadarkan Anda.?
  • Rejenk Masda tuhan yesus takut ama tentara romawi,,sungguh terlalu
  • Sagala Tau qs 3. 45. isa Terkemuka di Dunia dan Ahirat..!
    Kog sampai takut Sih ama tentara Rumawi?
    Benarkah? Quran yg Salah Tulis?
  • Rejenk Masda ST@COBA ENTE TULISKAN BUNYI SURAH NYA,,,,
  • Ricki Aprian Bonge all dombrett

    yesus tkut tentara romawi

    apakah itu di sebut tuhan???
    pikir lgi yah

    nabi muhammad tlah mengalahkan tentara romawi 

    muhamnad lbih unggul dri pda yesus
  • Wisanggeni Jolotundo sagala tahu….nih buka mata kowe lebar lebar….yesus BUKAN Isa Al Masih Ibnu Maryam….PAHAM SAMPIYAN DUL
  • Iyan Nurdiansyah Buat temenku semua, saya selaku Muslim merasa risih dengan adanya tag gambar ini, saudara/temenku ada juga yang non muslim tp tetap saya hargai perbedaan keyakinan yang ada, rasanya kita yang muslim tak pantas mengumbar kebencian justru seharusnya kita buktikan jika ajaran Baginda Rasul Nabi Muhammad SAW tidak dengan jalan seperti ini, biarkan saja mereka mengumbar kebencian tapi kita tidak ….., toh Nabi sendiri tidak pernah menganjurkan cara seperti ini dalam mengamalkan ajaranNya
  • Yudi Terrorzone @darwin nababan:baca kitab anda dulu MATIUS pasal 10:34-39.gak usahlah anda mengomentari yg lain.dan islam bukan muncul saat muhammad.kita lihat saja ibrahim yg jauh lbh dahulu dr isa.dan terkenal dg bapak para nabi.dia bukan yahudi bukan nasrani bukan musyrik tapi mukmin.dan muhammad hanya mengikuti ajarannya.jk muhammad tdk mengikuti ajarannya berarti memperbodoh diri.
  • Yudi Terrorzone jika umat muslim msh saja mengkultus individukan seorang nabi berarti menyalahi suatu ayat alqur’an.seperti menyebut baginda,gusti kanjeng nabi,sayidina dll.pelajari alqur’an dulu jangan yg lain
  • Haniifa Rubi @Iyan Nurdiansyah
    Alhamdulillah, cukup sudah 2 kali kita di obok-obok dengan komik dan film.. apakah harus yang ke tiga kalinya !!!
    Tanpa ada perlawanan sedikitpun :(:(
  • Iyan Nurdiansyah Mas Haniifa Rubi, sama perasaan kita juga juengkel terhadap mereka tapi rasanya bukan dengan begini kita membalasnya justru kita sama dengan mereka yang selalu iri dengan kebenaran ajaran Agama kita, saya hanya teringat cerita Baginda Rasul yang sering dihina oleh seorang Yahudi yang bermata buta tapi baginda tidak pernah merasa sakit hati justru Beliau terus memberikan makan dan menyuapi Yahudi tersebut sampai ketika Yahudi tersebut merasa kehilangan orang yang begitu baik kepadanya….. sampai ketika dia diberitahu jika yang selama ini dihujatnya justru orang yang begitu mengasihinya ….. jadi mereka yang menghujat agama kita karena faktor ketidaktahuan/iri dengki …. jadir banyak cara untuk menunjukkan jika Agama Islam itu adalah Rahmatanlillalamin …. Islam tidak butuh pembelaan dengan menghujat mereka toh Tuhan sendiri sudah menjamin Agama ini paling benar sampai akhirat kelak …. Salam selalu mas
  • Haniifa Rubi Kang @Iyan Nurdiansyah
    Alhamdulillah, bagaikan bumi dan langi kalau dibandingkan perilaku saya (haniifa) dengan Rasululloh…… hanya saja saya teringat GIGI bayar GIGI, sakit hati bayar sakit hati… tapi memaafkan itu lebih di senangi oleh Alloh subhanahu wa ta’ala.
    Insya Alloh, saya tidak memilih kok mana yang harus dimaafkan dan mana pula yang harus saya balas…yang jelas kalau salah pasti karenan nafsu saya peribadi, tapi kalau benar maka pasti datangnya dari Alloh.
    Salam hangat selalu, my bro..
  • Haniifa Rubi @Sagala Tau
    Bukan Al Qur’an yang salah tulis.. tapi sampean salah mulu menterjemaahan maknawi yang tersurat dan tersirat.. :P:P
  • Muis Zakaria Penebang Kemunafikan Hanifa > jangan salah,!! Org kristen itu otaknya di dengkul,,!! Menafsirkan ruhul kudus aja beda2 kalau saya tanya,!! Ada yg mengatakan ruhul kudus itu Tuhan Bapa dan ada pula yg menafsirkan itu malaikat,!! Heeeee
  • Darwin Nababan uda kaliadn kalau memang taat agama uda jangan selalau memojokan agama orang lain , jalankan aja agama mu , kujalan kan agama ku , jangan sok faham ajaran kristen , YESUS JURU SELAMAT KU , JANGAN KALIAN MENGEJEK DAN MENGHINA DIA , KARENA SESUNGUH YG KAMU HINA ITU ADALAH DIRI KAMU SENDIRI.
  • Darwin Nababan uda kaliadn kalau memang taat agama uda jangan selalau memojokan agama orang lain , jalankan aja agama mu , kujalan kan agama ku , jangan sok faham ajaran kristen , YESUS JURU SELAMAT KU , JANGAN KALIAN MENGEJEK DAN MENGHINA DIA , KARENA SESUNGUH YG KAMU HINA ITU ADALAH DIRI KAMU SENDIRI.
  • Haniifa Rubi @Darwin Nababan
    Truz… maksud sampean, kalau Islam dipojokan.. sayah kudu meneng bae ?! :
    (dasar mental tempe.. hehehe.. Pret’s ah :P:P )
  • Yudi Terrorzone kalau mau menanggapi org kristian atau yahudi mengenai film pelecehan atau komik pelecehan,pakai QS 23:96 tolaklah perbuatan buruk mereka dg cara yg lbh baik.Kami lbh mengetahui apa yg mereka sifatkan.
    bijimana?orang2 kristian jg tdk sadar dan mau mengalah,bhw islam sebenarnya dihina dan dihujat.ingat ROBERT MORREY?lalu bnyk buku lainnya.baru2 ini ada innocence of moslem.sebenarnya msh bnyk hujatan2 lain.salam
  • Rejenk Masda yang seneng perang adalah KRISTEN,
    yang mulai membuka peperangan adalah KRISTEN,
    ISLAM tdk pernah mulai duluan membuka peperangan,,,
    lhat aja knyataan akhir2 ini,adakah ormas islam yg mengganggu umat lain?
    sdang di negara2 mayoritas KRISTEN,seenak perutnya melecehkan agama ISLAM,
    (JD WAJAR SBG SESAMA UMAT ISLAM KITA SALING MENDUKUNG,DAN MEMBELA AGAMA KITA YG TLAH DI LECEHKAN TANPA SEBAB)
  • Rejenk Masda SEANDAINYA KITA MENGAMATI FILM2 AMERIKA,
    BANYAK YG MELECEHKAN AGAMA ISLAM,
    DI SANA MEREKA SEENAKNYA MEMBUAT FILM TENTANG PEPERANGAN YG TDK LAIN MUSUHNYA ADALAH NEGARA ISLAM,,,
    MEREKA MEMBUAT FILM SEOLAH-OLAH NEGARA ISLAM ADALAH PENJAHAT ULUNG YG JD TERORIS DSB.
    APAKAH ITU SMUA ADALAH YG DI AJARKAN DALAM KRISTEN SLALU MEMUSUHI DAN SELALU INGIN MERAMPOK NEGARA ISLAM
    “KANG HANIFA RUBI
    AKU DUKUNG SAMPEAN,TRUSLAH BIKIN STATUS YG MEMBUAT KITA SESAMA MUSLIM BISA BERSATU MELAWAN ORANG2 KAFIR DI SINI”
  • Haniifa Rubi Masalah Maulid nabi nda ada urgensi apapun tuh… :(:(
  • Yudi Terrorzone @rania larasati:anda tu ada di negri mana?teman saya haniifa rubi dkk menghujat dan menghina orang2 yg menghujat dan menghina jg memusuhi islam.tapi kenapa anda jg tersinggung?
  • Saif Al Addin Rania Larasati Yang bikin film orang Amerika,
    yang kena akibatnya orang
    Indonesia ….. Memang bahlul nih
    para penyembah Arab n
    asesorisnya. Hihihihi. Kasihan

    kasihan
    <=>
    Sundal…:P:P
  • Rejenk Masda RANIA@UDAH SUNAT BLM?
  • Yudi Terrorzone @saif al addin:tersinggung jg neh hehehe
  • Intan Dewi Perlu jg dibuat film susulan

    “N0nsense 0f Christian.” 

    kisah seorang tuhan yg mati di tiang salib krn mencuri keledai. 

    Dijamin kristen ga berani dem0..
  • Ayu Ratna Ningrum iya om teruskan..!
  • Rasputin Kurusetra #gelar karpet zzzzzzzzzz#

One Response to “Jika Yesus jadi Pemimpin”

  1. yolan said

    .di gambar itu menunjukkan bahwa yesus marah karnA bnyk yg berjualan di bait suci, dan mengganggu ibadah.. sebenci apa pun dirimu,, semoga tuhan mengampunimu..,, jadi lah baik bukan buruk seperti ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: