حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Jesus Crash Tus

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


YESUS KRISTUS BERSENGGAMA DENGAN KELEDAI !!!

Alkitab Kristen: “Naiklah Yesus ke atas keledai betina. Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan kemaluannya ke dalam lobang kemaluan keledai betina yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan berupa air mani. Semua orang Israel berseru sambil melihat hobi Yesus ini: “Inikah pekerjaan mesias?”. (Injil Matius: 20: …Lihat Selengkapnya

— bersama Sagala TauSuara IndependenAmell CllucyankqmoeMuhamad MakrusBingung AgamaIban Callems,Tini Pertiwi AjjahYudi TerrorzoneAfif FauziyahSaif Al AddinShinta Poetri,Kanzun QalamHoney MeriyUsup SupriyadiAmrozi IIIImam Samudra VAli Irfan MurtadinBetty Anna SalmonCristina Aliah YusufAli SinaRza NhfJhon Luppi Muslimin IIBidadari Pantai UtaraAli BambangGracie Sang MurtadiahPdt David Markus SimanjuntakFathir ZiChi FebyAl Ba’bud SayyedPutri Mau-Tarik Kelamin-Yesus Sampe-MelarFresyando HasugianLinda Perjanjian BaruRania LarasatiEv Maruli Herbert LumbantobingRejenk MasdaMantiko Pamatiak BungoTuanku Imam AhmadWisanggeni JolotundoSang Penyayat HatieKisimaru JamesJibriel Al-Jihady dan Jondri Pangaribuan.

Batal Suka ·  · Bagikan · 1 November

  • Anda, Wisanggeni Jolotundo dan 27 lainnya menyukai ini.
  • Sawa Dikap II Sungguh tak pantas di anggap sbg tuhan..haha
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • Betty Anna Salmon ah.. sepi komentar jgn minder ya slim
  • Jibriel Al-Jihady Kisimaru@ gw itung2 udh 16x loe bikin coment SAMA BUNYI SAMA ARTI.. Kreatif dikit napa!
  • Sana Rachid :):) sepertinya si penghujat asal copas saja tanpa menilik dan meneliti keapsahan dan kebenarannya, Tidak ada satupun naskah Bahasa Asli Yunani yang dapat diterjemahkan seperti tuduhan di atas. Dan tidak ada satupun naskah terjemahan Bahasa Indonesia/ Melayu kuno yang menerjemahkan naskah seperti tuduhan di atas :
    Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/ Melayu diproduksi yang mendekati tahun 1928 adalah Alkitab Shellabear [draft], diproduksi oleh The British and Foreign Bible Society, London 1912, 1929, 1949. Untuk Matius 20:22 bunyinya :Maka jawab ‘Isa serta berkata, “Tiada kamu tahu apakah yang kamu pinta itu. Bolehkah kamu meminum cawan minuman yang akan kuminum kelak?” Maka katanya kepadanya, “Boleh.” sementara terjemahan Alkitab Melayu Baba, Naskah dari Terchap di Methodist Publishing House
    Kerna British and Foreign Bible Society 1913 Kitab Perjanjian Bharu New Testament in Baba Malay, 1st Edition – 2,000. untuk Matius 20:22, bunyinya :
    Ttapi Isa jawab kata, “Kamu smoa ta’tahu apa kamu ada minta. Boleh-kah kamu minum deri chawan yang sahya ini nanti minum?” Dia-orang kata sama dia, “Boleh.”Kalau kita mundur lagi, ke Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/Melayu yang lebih kuno lagi, Alkitab Klinkert 1863. Dibawah ini adalah naskah yang Tersalin Kapada Bahasa Malajoe Rendah Amsterdam: Ditjitak Pada Ka-ampat Kalinja Atas Belandja Nederlandsch Bijbelgenoutschap 1934, untuk Matius 20:22 bunyinya :
    Tetapi Jesoes menjaoet dan berkata: {Rom 8:26} Kamoe tidak taoe apa jang kamoe minta. Apa kamoe bolih minoem tjawan, jang nanti Akoe minoem, serta dipermandiken dengan permandian {Luk 12:56} saperti Akoe nanti dipermandiken? Dia-orang menjaoet sama Toehan: Kita orang bolih. Ketiga contoh Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/ Melayu kuno untuk Matius 20:22 menulis tema yang sama yaitu mengenai cawan penderitaan yang akan diminum Yesus Kristus. Tidak membicarakan tentang keledai, hal tersebut sesuai dengan naskah bahasa Asli Yunani sbb : Matius 20:22:
    αποκριθεις δε ο ιησους ειπεν ουκ οιδατε τι αιτεισθε δυνασθε πιειν το ποτηριον ο εγω μελλω πινειν και το βαπτισμα ο εγω βαπτιζομαι βαπτισθηναι λεγουσιν αυτω δυναμεθα di baca apokritheis de ho iêsous eipen ouk oidate ti aiteisthe dunasthe piein to potêrion ho egô mellô pinein kai to baptisma ho egô baptizomai baptisthênai legousin autô dunametha sementara dalam bahasa inggrisnya Alkitab terjemahan versi 1769 Authorised Version (King James), Matius 20:22 :
    But Jesus answered and said, Ye know not what ye ask. Are ye able to drink of the cup that I shall drink of, and to be baptized with the baptism that I am baptized with? They say unto him, We are able. Alkitab terjemahan New King James, (NKJV) are from THE HOLY BIBLE: NEW KING JAMES VERSION. Copyright (c) 1982 by Thomas Nelson Inc. , Matius 20:22 :
    But Jesus answered and said, “You do not know what you ask. Are you able to drink the cup that I am about to drink, and be baptized with the baptism that I am baptized with?” They said to Him, “We are able.” Maka tuduhan di atas jelaslah hanya “buat-buatan” secara isi dan nomor ayat juga jelas “buat-buatan,” suatu tuduhan yang tidak dapat dipertanggung-jawabkan dan hanya dibuat untuk penghinaan saja. :):)lucu dan menghinakan diri sendiri..
  • Cristina Aliah Yusuf Harus Ku bilang wow gitu

    JUST relax
  • Mansyur Budi Rido wow yesus mencabuli keledai
  • Saif Al Addin Kisimaru James
    Berkata:Baiklah…Sebenarnya
    UNTUK
    mengetahui apakah
    KRISTEN
    ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn
    MEMBANDINGKAN
    AJARAN KRISTEN
    dgn AJARAN
    LAINNYA,tetapi
    BANDINGKANLAH ajaran KRISTEN dgn
    NURANI kita masing2 :):).
    sbg contoh.. bandingkanlah
    MORAL
    PAULUS dan Dombanya yg
    menikahi WARIA dari pada Menikahi Wanita dan bandingkanlah sendiri
    bagaimana orang yg dianggap
    tuhan Malah menikahi
    Keledainya Sendiri dgn nilai
    MORAL secara umum.!!! pasti
    kita semua tau apa jawabannya :):)
    GAMPANG
    KAN,…..wk wk wk Ajaran
    Sundal
  • Paulin Isme creatif design…good..good
  • Sana Rachid saya malah menilai umat Kristen memiliki moral yang jauh lebih baik dara umat Islam bahkan Muhamad sebagi junjungan dan di anggap nabi sendiri mencontohkan moral yang tidak baik hal ini tidak bisa di bandingkan dengan Isa/Jesua/Yesus yang suci dan Paulus yang memiliki moral lebih baik, semua komentar muslim di sini malah mmembuktikan itu.:):)
  • Al Ba’bud Sayyed Hahaha hehehe…!!! men_jamah2 itu apkh moral yg baek???
  • Sana Rachid Al@ justri tidak ada menjamah-jamah :):)
  • Haniifa Rubi @Sana Rachid 
    Yang jad masalah, ‘Isa Ibnu Maryam bukanlah Yesus/ Yesua… hehehe…
  • Sana Rachid Muhammad saw ngaku2 nabi sungguh bejat moral, pengikutnya juga bejat moral. Beda dgn. Mirza Ghulam yg original nabi agama islam..
  • Cristina Aliah Yusuf ^_^^_^

    Ketika para lesbian dan homoseksual menikah dan diberkAti oleh gereja kenapa para domba diam saja ^_^^_^

    Pake logika
  • Sana Rachid Haniifa@ kalu bertaqia jangan kelewatan ntr kualat, jika Isa Ibnu Maryam bukan Yesus yang anda maksudkan maka patalah iman islam selama ini yang menyamkan dan mensetarakan Isa dengan Yesus yang katanya membawa injil,
  • Saif Al Addin Sana Rachid Muhammad saw ngaku2 nabi
    sungguh bejat moral, pengikutnya
    juga bejat moral. Beda dgn.
    Mirza Ghulam yg original nabi
    agama islam..

    Wk wk wk…,:P :lol
  • Sana Rachid Dalam ajaran Alkitab tidak ada jararan menikahi sejenis atau yang anda sebut lesbian atau homo Cris,
  • Sana Rachid Saif@ justru yang lol itu oranmg yang menjunjung tinggi seorang pelaku kejahatan dan dosa serta memiliki moral bejat seperti muhamad, akibat dari itu sampai saat ini semua umat islam di seluruh bumi berdoa memohon keslamatan muhamad
  • Haniifa Rubi @Sana Rachid
    Apanya nyang patah neeh ?!
    Isa Ibnu Maryam ,… wafat tidak disalib
    Yesus / Yoshua… wafat disalib 
    JELAS BEDA PERSONIFIKASI DUNK… hehehe
  • Sana Rachid Catatan sejarah islam dan para cendikiawan muslim menjatan 1. Setidaknya 7 orang wanita yang dinikahi / dijadikan gundik Muhammad adalah wanita-wanita yang digambarkan “cantik” dan “sangat cantik”
    2. Usia mereka saat bersetubuh dengan Muhammad adalah :
    a. Aisha, usia 9 tahun, status perawan, manis dan lezat seperti tharid
    b. Zainab binti Jash, usia 35 tahun, janda, super cantik
    c. Safiya, usia 17 tahun, janda, cantik
    d. Juwariya, usia 20 tahun, perawan , cantik
    e. Maria, usia 20 tahun, perawan, cantik
    f. Hindun, usia 30 tahun, janda, cantik
    g. Raihana, usia tidak diketahui, janda, cantik
    h. Khadijah = 40 tahun, status janda, kaya raya
    i. Saudah = kira-kira 36 tahun, status janda, badan besar (gemuk), hendak dicerai Muhammad SAW
    j. Zainab binti Khuzaimah = 30 tahun, status janda
    k. Ramlah = 34 tahun, status janda
    l. Maimunah = 30 tahun, status janda
    3. Wanita bagi Muhammad jelas hanyalah pemuas nafsu seks belaka, terbukti Muhammad tidak memiliki gairah terhadap Saudah yang mulai tua dan badannya besar (gemuk) hingga berniat menceraikannya. Sebaliknya siang dan malam menghabiskan waktunya dengan Maria yang cantik jelita dan masih muda.
    4. Muhammad jelas menyukai wanita-wanita cantik, terbukti dari komentar Aisha saat berjumpa dengan Juwariya, saat memilih Maria yang lebih cantik dari Siren dan saat merebut Safiah dari Dihyah.
    5. Wanita2 diatas hanyalah wanita2 yang secara jelas dikisahkan dalam Sirat Rasul, ataupun Hadis. Diluar itu banyak wanita lain yang diceritakan bersetubuh dengan Muhammad, namun hanya nama saja yang disebutkan, tanpa informasi jelas mengenai asal usul dan kelahirannya. Wanita tersebut antara lain:
    1 Duba Binti Amir
    Dia salah satu wanita Arab yang paling cantik. Rambutnya sangat panjang, menutupi seluruh tubuhnya (Ibn Saad, al-Tabawat hal.153). Muhammad tertarik padanya dan minta ijin anaknya untuk menikahinya. Tapi sang nabi menarik tawaran nikahnya ketika mendengar bahwa Duba sebenarnya sudah tua. Ia hanya menjadi pelampiasan seks sesaatnya saja.
    2. Fatimah
    3. Hend
    4. Asma (dari Saba)
    5. Habla
    6. Asma (dari Noman)
    Sang nabi belakangan mengetahui bahwa Asma mengidap Lepra. Dia tidak jadi menikahinya.
    7. Omm Sharik
    8. Maymuna (kedua)
    9. Zainab (ketiga)
    10. Khawla
    11. Amrah Binti Yazeed:
    Dia menjadi muslim hanya sebentar saja sebelum pernikahannya dengan nabi. Ketika datang ke Medina dan melihat sang nabi, dia memohon Allah agar menyelamatkannya, karena ketakutan melihat sang Nabi. (Kenapa ya?). Sang Nabi tersinggung, kemudian tidak jadi menikahinya dan mengirimnya kembali kebangsanya setelah menikmati tubuhnya.
    Kami menghitung total terdapat 28 wanita yang dikabarkan “tidur” dengan Muhammad, termasuk 11 istri sahnya.
    6. Nilai moral Muhammad dalam urusan dengan wanita ternyata harus dibangun diatas kebohongan bahwa 10 istrinya tua renta dan tidak cantik. Nabi Muhammad SAW berumur 62 tahun ketika meninggalkan dunia yang penuh nikmat birahi ini.
    dan iniilah sebagian kebejatan Muhamad yang di sembunyikan
  • Cristina Aliah Yusuf Sana Rachid Dalam ajaran Alkitab tidak ada jararan menikahi
    sejenis atau yang anda sebut lesbian atau homo Cris,

    =============

    SANTAI AJA HEHEHHEHE

    BANYAK HOMOSEXUAL DAN LESBI NIKAH DIGEREJA 

    BANTAH AJA YG KERAS ^____^

    Relaxxxx
  • Sana Rachid Hanifa@ dalam Alquran mengatakan Isa wafat dan anda mengakui itu itu berarti anda juga harus menetili sebab wafatnya Isa almasih sebab Alquran tak sanggup membuktikannya bahkan penyaliban Isa Alquran menyujukannya berdasarkan pendapat orang lian yang menyalibkan Isa yang memang mereka tidak mengenal dengan baik siapa Isa, :):)
  • Al Ba’bud Sayyed Sana, buktikan klo Muhammad itu sprti anggapan kau/kalian! klo asbun kau layaknya sprti sapi.. klo berdalil sertakan dalil yg btul. klo kmi menulis sesuai apa yg tertulis di alkitab! monggo..
  • Saif Al Addin @sana,teryata elo agak beda dgn domba lain…

    Agak gak Tau Malu…he he he…:D:D
  • Sana Rachid Cristina@ mungkin anda lupa dengan para waria dan lesbi di Indonesia yang memiliki pesantren dan menikah juga ?
  • Sana Rachid Al Ba’bud Sayyed Sana, buktikan klo Muhammad itu sprti anggapan kau/kalian! klo asbun kau layaknya sprti sapi.. klo berdalil sertakan dalil yg btul. klo kmi menulis sesuai apa yg tertulis di alkitab! monggo..===benar anda mau bukti? mau dari Alquuran atau hadits?
  • Sana Rachid Saif Al Addin @sana,teryata elo agak beda dgn domba lain…

    Agak gak Tau Malu…he he he.===saya bangga di sebut seumpama Domba, dan saya tidak malu untuk itu. !
  • Erwinsyah Tanjung Hal yg menjijikkan. Kenapa kristen buta dgn hal ini ya……. Atau pura2 tidak tau…. 
    Imani saja………. Hahaha
  • Cristina Aliah Yusuf Sana Rachid Cristina@ mungkin anda lupa dengan para waria dan
    lesbi di Indonesia yang memiliki pesantren dan
    menikah juga ?

    ===================

    AKU HARUS BILANG WOW GITU

    WAKTU GEREJA YG KALIAN ANGGAP PALING SUCI DIKOTORI KENAPA MULUT KALIAN DIAM. SAJA SAMBIL BERKATA IMANI SAJA

    NGAK USAH EMOSI SANTAI DIKIT
  • Usup Supriyadi kalau merujuk ke alkitab memang haram hukumnya, apalagi bagi katolik, dalilnya, Imamat 18:22, Imamat 20:13, Roma 1:26-27, 1 Korintus 6:9-10, 1 Timotius 1:9-10, Yudas 1:7, NAMUN tololnya, beberapa oknum gereja, seperti biasanya bisa melakukan kompromi dengan alkitab yang memang bukan wahyu tetapi karangan, yang itu bisa dilihat melalui tafsir historis-hermeneutika, sehingga banyaklah yang menghalalkan hal tersebut.
  • Sana Rachid Erwin@ bukan Kristen yang buta tapi muslim yang buta dan tuli akan kebejatan Muhamad yang di anggap nabinya itu :):)
  • Saif Al Addin jawab: ini Firman tuhan ato bkn..?
    Yehezkiel 16: 22-38, ayat
    porno yang bugil-bugil. “….Waktu engkau telanjang
    bugil sambil menendang nendang
    dengan kakimu …. (ay.22).
    “…dan menjual kecantikanmu
    menjadi kekejian dengan
    meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat,
    sehingga persundalanmu
    bertambah-
    tambah” (ay.25.”Engkau
    bersundal dengan orang Mesir,
    tetanggamu, si aurat besar itu…..”(ay.26). “engkau
    bersundal juga dengan orang
    Asyur, oleh karena engkau
    belum merasa puas ya, engkau
    bersundal dengan mereka, tetapi
    masih belum puas” (ay.28). “Betapa besar hawa nafsumu
    itu, demikianlah firman Tuhan
    ALLAH” (ay. 30)
  • Usup Supriyadi tetapi wajar sih jadi halal, mengingat Paulus sendiri pernah ngomong: “segala sesuatu halal bagiku…” jadinya para pengikutnya pun mengikutinya :):)
  • Sana Rachid Al Ba@ jika anda dan muslim mau bukti bahwa muhammad saw adalah nabi palsu dan bejat?
    mudah saja sebelumnya siapkan dan 
    mintalah pakar2 agama islam ditanah air untuk bantu membuat film ttg hal2 yg dilakukan sang nabi dalam cerita Quran dan hadis sahih..setelah saya menceritakannya

    dari masa kanak2,jadi pemimpin,merampok pedagang,membunuh,merajam,menyiksa..
    poligami..semua kejadian penting muhammad..

    ehmmm…

    seperti film tentang sejarah Yesus Kristus..

    kira2 adakah muslim yg berani memfilmkan muhammad ya??
    apakah dianggap kafir??

    jika muhammad saw betul2 org suci,kenapa tidak boleh memfilmkannya?
    agar perbuatannya layak ditiru manusia?

    bukankah kisah Budha,krisna dan yesus ada filmnya? mengapa muhammad tidak?
    nah,anda tahu sekarang !
  • Sana Rachid Muslim di sini tidak mengerti akan Gereja sehingga gedung di anggapnya Gereja :):)
  • Sana Rachid Usup@ Kristen tidak munafik seperti muslim yang melakukan kebejatan tapi dengan alasan niat semuanya terpatahkan, jadi jika ada yang memperkosa mencuri dan bahhkan meniduri ibunya sendiri tapi dengan alasan niat karena muhamad maka semuanya jadi halal :):)
  • Cristina Aliah Yusuf Sana Rachid Muslim di sini tidak mengerti akan Gereja sehingga
    gedung di anggapnya Gereja :):)

    ==========

    MAAF COMMENT ANDA TERLALU MEMAKSAKAN
  • Sana Rachid Cris@ tidak juga :):)
  • Sana Rachid masa saudara-saudara muslim masih mau dan menerima ketika MUHAMMAD JUGA MENYETUBUHI ZAENAB, YANG TIDAK LAIN ADALAH MENANTUNYA SENDIRI!!!

    selain itu MUHAMMAD juga BERHUBUNGAN SEKS dengan istri2 parah PEJUANG JIHADNYA sewaktu mereka sedang dikirim BERPERANG!!! apa ini masuk dalam hati nurani anda?
  • Cristina Aliah Yusuf Sana Rachid Cris@ tidak juga 

    ==============

    Baca AJA sindiri 

    Heheheehehe
  • Sana Rachid Suda saya baca Cris tenang aja :):)
  • Saif Al Addin di Al Qur-an kmi mengenal akhlak Para Nabi dan Prilaku yg terpuji,Tapi lihatlah Bible mu ini…!!
    1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil
    (Kejadian 9: 18-27). 2. Nabi Luth menghamili kedua
    putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran
    (Kejadian 19:30-38).
    Heboh … !!! Skandal seks ayah
    dan anak kandung oleh nabi?? 3. Nabi Daud melakukan
    skandal seks dengan Batsyeba , istri anak buahnya sendiri.
    Setelah Batsyeba mengandung
    suaminya dibunuh oleh Daud,
    kemudian Batsyeba dinikahi
    Daud diboyong ke istana (II
    Samuel l l: 2-27). 4. Ketika sudah tua, Nabi
    Daud tidur dengan perawan
    yang masih muda (I Raja-
    raja 1: 1-3). 5. Nabi Yakub bekerja sama
    dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah
    kandungnya, supaya Israel
    diberkati (Kejadian 27: 1-46). 6. Yehuda (putra Nabi
    Yakub) menghamili menantunya
    sendiri (Kejadian 38: 13-19). Skandal seksa ayah dan
    menantu dalam kitab suci!? 7. Absalom (putra Nabi
    Daud) memperkosa gundik
    ayahnya sendiri (11 Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak
    dengan ibu (gundik ayah) dalam
    Kitab Suci?! 8. Amnon (putra Daud)
    memperkosa saudara
    perempuannya (II Samuel 13:
    7-14). Incest antara anak nabi
    dengan saudaranya sendiri ?!? 9. Ruben (putra tertua Nabi
    Yakub) melakukan hubungan
    seks dengan Bilha , gundik ayahnya (Kejadian 35:22).
    Gundik ayah diperkosa
    anaknya sendiri ?!? 10. Nabi Sulaiman (Salomo)
    tidak taat kepada Tuhan
    karena lebih mencintai 700 istri
    dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3) Mustahil ada
    nabi yang rakus wanita.. 11. Nabi Harun membuat dan
    menyembah patung emas
    (Keluaran 32:2-4).
  • Sana Rachid O ia Al ba dan muslim lainnya mari coba kita menoleh pada Alquran dan hadits Sang Nabi: 
    Bagiku, satu2nya perbuatan terhormat hanyalah mengikuti perintah Allah. Dan Allah sendiri yang memerintahkanku untuk ngeseks dengan Zainab. Ini lho ayatnya: 
    Q 33:37 
    Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: “Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya, Kami kimpoikan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.
  • Cristina Aliah Yusuf Sana Rachid masa saudara-saudara muslim masih mau dan menerima ketika MUHAMMAD
    JUGA MENYETUBUHI ZAENAB, YANG TIDAK LAIN ADALAH MENANTUNYA
    SENDIRI!!! selain itu MUHAMMAD juga BERHUBUNGAN SEKS dengan istri2 parah
    PEJUANG JIHADNYA sewaktu mereka sedang dikirim BERPERANG!!! apa ini
    masuk dalam hati nurani anda?

    ===============

    BACA SEJARAH YG BENER DARIPADA ANDA JD TUKANG FITNAH 

    HEHEHEHHEHEHEHHEEHHE

    KASIAN KASIAN MADE ON ^_^^_^
  • Sana Rachid Al ba dan Muslim@ Sang Nabi: 
    Tentu saja tidak, dong, karena aku diijinkan ngeseks dengan saudara2 sepupuku tanpa perkimpoian dan Zainab sendiri adalah anak perempuan tanteku. Ini lho ayatnya: 
    Q 33:50 
    Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kimpoinya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu ….
  • Saif Al Addin di Al Qur-an kmi mengenal
    akhlak Para Nabi dan Prilaku
    yg terpuji,Tapi lihatlah Bible mu
    ini…!!
    1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan
    sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27). 2. Nabi
    Luth menghamili kedua
    putri kandungnya sendiri dalam
    dua malam secara bergiliran
    (Kejadian 19:30-38).
    Heboh … !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi?? 3.
    Nabi Daud melakukan
    skandal seks dengan Batsyeba ,
    istri anak buahnya sendiri.
    Setelah Batsyeba mengandung
    suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi
    Daud diboyong ke istana (II
    Samuel l l: 2-27). 4. Ketika
    sudah tua, Nabi
    Daud tidur dengan perawan
    yang masih muda (I Raja- raja 1: 1-3). 5. Nabi Yakub
    bekerja sama
    dengan ibu kandungnya untuk
    membohongi dan menipu ayah
    kandungnya, supaya Israel
    diberkati (Kejadian 27: 1-46). 6. Yehuda (putra Nabi
    Yakub) menghamili menantunya
    sendiri (Kejadian 38: 13-19).
    Skandal seksa ayah dan
    menantu dalam kitab suci!? 7.
    Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik
    ayahnya sendiri (11 Samuel 16:
    21-23). Perselingkuhan anak
    dengan ibu (gundik ayah) dalam
    Kitab Suci?! 8. Amnon (putra
    Daud) memperkosa saudara
    perempuannya (II Samuel 13:
    7-14). Incest antara anak nabi
    dengan saudaranya sendiri ?!? 9.
    Ruben (putra tertua Nabi
    Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha , gundik
    ayahnya (Kejadian 35:22).
    Gundik ayah diperkosa
    anaknya sendiri ?!? 10. Nabi
    Sulaiman (Salomo)
    tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri
    dan menyimpan 300 gundik (I
    Raja-raja 11:3) Mustahil ada
    nabi yang rakus wanita.. 11.
    Nabi Harun membuat dan
    menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).
  • Sana Rachid Cristina@ justru anda yang harus membaca sejaranh dengan benar sebab sejarah tidak mungkin berbohong seperti postingan murahan di atas :):)
  • Saif Al Addin di Al Qur-an kmi mengenal
    akhlak Para Nabi dan Prilaku
    yg terpuji,Tapi lihatlah Bible mu
    ini…!!
    1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan
    sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27). 2. Nabi
    Luth menghamili kedua
    putri kandungnya sendiri dalam
    dua malam secara bergiliran
    (Kejadian 19:30-38).
    Heboh … !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi?? 3.
    Nabi Daud melakukan
    skandal seks dengan Batsyeba ,
    istri anak buahnya sendiri.
    Setelah Batsyeba mengandung
    suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi
    Daud diboyong ke istana (II
    Samuel l l: 2-27). 4. Ketika
    sudah tua, Nabi
    Daud tidur dengan perawan
    yang masih muda (I Raja- raja 1: 1-3). 5. Nabi Yakub
    bekerja sama
    dengan ibu kandungnya untuk
    membohongi dan menipu ayah
    kandungnya, supaya Israel
    diberkati (Kejadian 27: 1-46). 6. Yehuda (putra Nabi
    Yakub) menghamili menantunya
    sendiri (Kejadian 38: 13-19).
    Skandal seksa ayah dan
    menantu dalam kitab suci!? 7.
    Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik
    ayahnya sendiri (11 Samuel 16:
    21-23). Perselingkuhan anak
    dengan ibu (gundik ayah) dalam
    Kitab Suci?! 8. Amnon (putra
    Daud) memperkosa saudara
    perempuannya (II Samuel 13:
    7-14). Incest antara anak nabi
    dengan saudaranya sendiri ?!? 9.
    Ruben (putra tertua Nabi
    Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha , gundik
    ayahnya (Kejadian 35:22).
    Gundik ayah diperkosa
    anaknya sendiri ?!? 10. Nabi
    Sulaiman (Salomo)
    tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri
    dan menyimpan 300 gundik (I
    Raja-raja 11:3) Mustahil ada
    nabi yang rakus wanita.. 11.
    Nabi Harun membuat dan
    menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).
  • Saif Al Addin di Al Qur-an kmi mengenal
    akhlak Para Nabi dan Prilaku
    yg terpuji,Tapi lihatlah Bible mu
    ini…!!
    1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan
    sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27). 2. Nabi
    Luth menghamili kedua
    putri kandungnya sendiri dalam
    dua malam secara bergiliran
    (Kejadian 19:30-38).
    Heboh … !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi?? 3.
    Nabi Daud melakukan
    skandal seks dengan Batsyeba ,
    istri anak buahnya sendiri.
    Setelah Batsyeba mengandung
    suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi
    Daud diboyong ke istana (II
    Samuel l l: 2-27). 4. Ketika
    sudah tua, Nabi
    Daud tidur dengan perawan
    yang masih muda (I Raja- raja 1: 1-3). 5. Nabi Yakub
    bekerja sama
    dengan ibu kandungnya untuk
    membohongi dan menipu ayah
    kandungnya, supaya Israel
    diberkati (Kejadian 27: 1-46). 6. Yehuda (putra Nabi
    Yakub) menghamili menantunya
    sendiri (Kejadian 38: 13-19).
    Skandal seksa ayah dan
    menantu dalam kitab suci!? 7.
    Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik
    ayahnya sendiri (11 Samuel 16:
    21-23). Perselingkuhan anak
    dengan ibu (gundik ayah) dalam
    Kitab Suci?! 8. Amnon (putra
    Daud) memperkosa saudara
    perempuannya (II Samuel 13:
    7-14). Incest antara anak nabi
    dengan saudaranya sendiri ?!? 9.
    Ruben (putra tertua Nabi
    Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha , gundik
    ayahnya (Kejadian 35:22).
    Gundik ayah diperkosa
    anaknya sendiri ?!? 10. Nabi
    Sulaiman (Salomo)
    tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri
    dan menyimpan 300 gundik (I
    Raja-raja 11:3) Mustahil ada
    nabi yang rakus wanita.. 11.
    Nabi Harun membuat dan
    menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).
  • Saif Al Addin di Al Qur-an kmi mengenal
    akhlak Para Nabi dan Prilaku
    yg terpuji,Tapi lihatlah Bible mu
    ini…!!
    1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan
    sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27). 2. Nabi
    Luth menghamili kedua
    putri kandungnya sendiri dalam
    dua malam secara bergiliran
    (Kejadian 19:30-38).
    Heboh … !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi?? 3.
    Nabi Daud melakukan
    skandal seks dengan Batsyeba ,
    istri anak buahnya sendiri.
    Setelah Batsyeba mengandung
    suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi
    Daud diboyong ke istana (II
    Samuel l l: 2-27). 4. Ketika
    sudah tua, Nabi
    Daud tidur dengan perawan
    yang masih muda (I Raja- raja 1: 1-3). 5. Nabi Yakub
    bekerja sama
    dengan ibu kandungnya untuk
    membohongi dan menipu ayah
    kandungnya, supaya Israel
    diberkati (Kejadian 27: 1-46). 6. Yehuda (putra Nabi
    Yakub) menghamili menantunya
    sendiri (Kejadian 38: 13-19).
    Skandal seksa ayah dan
    menantu dalam kitab suci!? 7.
    Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik
    ayahnya sendiri (11 Samuel 16:
    21-23). Perselingkuhan anak
    dengan ibu (gundik ayah) dalam
    Kitab Suci?! 8. Amnon (putra
    Daud) memperkosa saudara
    perempuannya (II Samuel 13:
    7-14). Incest antara anak nabi
    dengan saudaranya sendiri ?!? 9.
    Ruben (putra tertua Nabi
    Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha , gundik
    ayahnya (Kejadian 35:22).
    Gundik ayah diperkosa
    anaknya sendiri ?!? 10. Nabi
    Sulaiman (Salomo)
    tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri
    dan menyimpan 300 gundik (I
    Raja-raja 11:3) Mustahil ada
    nabi yang rakus wanita.. 11.
    Nabi Harun membuat dan
    menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).
  • Haniifa Rubi @Sana Rachid
    Silahken tunjuken.. . !! :D:D
  • Cristina Aliah Yusuf Al ba dan Muslim@ Sang Nabi:
    Tentu saja tidak, dong, karena aku diijinkan ngeseks dengan saudara2 sepupuku
    tanpa perkimpoian dan Zainab sendiri adalah anak perempuan tanteku. Ini lho
    ayatnya:
    Q 33:50
    Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kimpoinya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang
    termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah
    untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki
    bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak
    perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara
    perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu ….

    ==========

    ZAINAB ITU SIAPA ???
  • Sana Rachid buat para muslim yg mengira saya mengada2, saya bisa berikan ayat2nya!

    Berhubungan kelamin dengan menantu wanita merupakan hal yang suci dan hubungan yang mulia, seperti yang tertulis dalam Qur’an dan hal ini pun dilakukan oleh ‘insan-e-kamil, nabi kita, sang manusia sempurna. 

    Nabi kita Muhammad memiliki menantu wanita cantik bernama Zainab, yang merupakan istri anak angkatnya yang bernama Zaid Bin Mohammed. Di suatu pagi, Muhammad berjalan masuk ke rumah menantunya untuk mencari Zaid dan kebetulan melihat Zainab yang baru bangun tidur dan telanjang. Muhammad senang sekali akan pemandangan ini. Singkat cerita, beberapa hari kemudian Muhammad berhubungan seks dengan Zainab. 

    Masyarakat Medinah Mempertanyakan Perbuatan Nabinya 

    Dalam budaya Arab, menantu wanita itu bagaikan anak perempuan sendiri, tidak peduli apakah dia itu istri dari anak angkat atau anak kandung. Kabar sang Nabi menyetubuhi istri anaknya sendiri membuat masyarakat Medinah ngamuk. Mereka mempertanyakan hal ini padanya.

    Orang2 Medina: 
    “Wahai, sang Nabi Allah, bagaimana kau dapat melakukan hal yang begitu memuakkan dan menjijikan ngeseks dengan menantumu sendiri. Haremmu membludak dengan istri2mu yang cantik dan bahenol. Lebih dari itu, kau selalu mengambil 20% jumlah tawanan2 wanita kafir sebagai jatah rampasanmu. Rasul Allah, tindakan insetst-mu menghina tradisi Arab yang terhormat.” 

    Sang Nabi: 
    Bagiku, satu2nya perbuatan terhormat hanyalah mengikuti perintah Allah. Dan Allah sendiri yang memerintahkanku untuk ngeseks dengan Zainab. Ini lho ayatnya: 
    Q 33:37 
    Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: “Tahanlah terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya, Kami kimpoikan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.
  • Saif Al Addin pamit dulu…,Haleloyah he he he:D
  • Sana Rachid Saif Al Addin@ masih banyak ayat Alquran loh, saya belum berikan hadits baru alquran suda mau kabur? Orang2 Medina: 
    Sungguh aneh bahwasanya Allah begitu bersemangat menikahkan kami dengan anak2 angkat kami. Sudahlah, jika itu memang yang diinginkan Allah, maka biarkan saja. Tapi mengapa kau tidak menyelenggarakan upacara kimpoi dengan Zainab sebelum menidurinya? Bukankah itu merupakan zinah? 

    Sang Nabi: 
    Tentu saja tidak, dong, karena aku diijinkan ngeseks dengan saudara2 sepupuku tanpa perkimpoian dan Zainab sendiri adalah anak perempuan tanteku. Ini lho ayatnya: 
    Q 33:50 
    Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kimpoinya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu …. 

    Orang2 Medinah: 
    Nabi, apakah kau yakin Q 33:50 itu tidak diwahyukan oleh Setan padamu seperti yang dilakukannya dengan ayat2 setan di Mekah? 

    Sang Nabi: 
    Wah, aku tidak dapat ditipu setan lagi sekarang. Aku yakin banget Jibril yang mendatangkan ayat itu padaku. 

    Orang2 Medinah: 
    Rasul Allah, ada hal lain yang ingin kami bicarakan denganmu. Kami diberitahu bahwa kau ngeseks dengan istri2 kami saat kau memerintahkan kami berjihad di tempat2 yang jauh. Apakah benar begitu? 

    Sang Nabi: 
    Iya, benar begitu. Para Muslimah menawarkan diri padaku dengan harapan selamat dan dapat tempat spesial dari Allah di akhirat dan Allah sendiri mengijinkan diriku untuk memenuhi keinginan mereka dengan lanjutan dari Q Q 33:50 
    …. dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, …. 

    Akan tetapi, seperti yang kau ketahui, aku ini sibuk banget dan tidak bisa memuaskan semua permintaan. Lagipula istri2ku yang lain pada marah dan cemburu jika aku bersama wanita2 lain; mereka juga benci melihat antrean Muslimah di luar kamarku setiap hari. 

    Orang2 Medinah: 
    Sebenarnya istri2mu sendirilah yang memberitahu kami tentang hal ini. Mereka bilang kau jadi begitu capek sehingga begitu kau datang ke kamar2 mereka, kau langsung tidur setelah sholat. Beberapa istri2 mudamu sangat iri dan marah sehingga kami dapat saja dengan mudah meniduri mereka sama seperti yang katanya dilakukan Safwan bin Muattal terhadap istri mudamu Aisha yang cemburu di perjalanan pulan dari Mustaliq setelah kau mengawini istri muda barumu si Juwariyah. Kau sendiri percaya Aisha ngeseks dengan pria lain dan mengirimnya kembali ke rumah babehnya. 

    Sang Nabi: 
    Wah, Allah juga udah tahu kok tentang hal itu. Itulah sebabnya Dia memerintahkan istri2ku untuk tinggal di rumah saja dan dikerudungi. Kalian semua tidak boleh mengunjungi istri2ku tanpa ijin dariku dan hanya boleh bicara dengan mereka di balik gorden, jika memang musti bicara (sebelum itu di Medinah, kaum pria boleh bicara dengan wanita bebas tanpa jilbab). Ini lho ayatnya: 
    Q 33:53 
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah-rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu ke luar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (istri-istri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka….. 

    Tidak hanya itu saja, Allah pun menegur istri2ku dengan keras: 
    Q 33:30 
    Hai istri-istri Nabi, siapa-siapa di antaramu yang mengerjakan perbuatan keji yang nyata, niscaya akan dilipat gandakan siksaan kepada mereka dua kali lipat. Dan adalah yang demikian itu mudah bagi Allah. 

    Orang2 Medinah: 
    Boleh dong kami nikahi istri2mu setelah kau wafat. Kasihan lho mereka itu masih begitu muda, cantik, dan kurang puas seks, sedangkan kau begitu tua dan sudah bau tanah. 

    Sang Nabi: 
    Enak aja lo. Tidak ada yang boleh menyentuh istri2ku setelah aku mati! 

    Orang2 Medinah: 
    Kok gitu? Kau sendiri menikahi janda2 muda jihadis yang mati terbunuh di perampokan yang kau perintahkan. Kenapa sekarang kau larang kami menikahi janda2mu? 

    Sang Nabi: 
    Karena Allah berkata begitu. Ini lanjutan ayatnya: 
    Q 33:50 
    … Dan tidak boleh kamu mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah. 

    Orang2 Medinah: 
    Ya udah kalau begitu. Tapi bagaimana dengan ngeseks semalam saja tanpa nikah dengan saudara2 sepupu kami atau Muslimah2 lain yang menawarkan diri pada kami? 

    Sang Nabi: 
    Kagak ada ya ngeseks semalam doang tanpa nikah. Kau hanya boleh ngeseks dengan mereka jika setelah kau menikahi mereka. 

    Orang2 Medina: 
    Kok begitu? Kau sendiri boleh melakukannya, kenapa kami tidak? 

    Sang Nabi: 
    Ngeseks semalam tanpa ikatan kimpoi hanya khusus untukku saja, dan bukan untuk siapapun. Ini lanjutan Q 33:50 
    … sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. 

    Orang2 Medinah: 
    Tapi wahai Rasul Allah, bukankah Q 33:21 mengatakan kau adalah contoh manusia sempurna bagi kami dan Q 3:31 mengatakan bahwa kami harus mencontoh perbuatanmu jika kami ingin disayang Allah? Kalau begitu ayat2 itu ngibul belaka, karena selagi kau bersenang-senang insets dan zinah, maka Allah dengan cepat menghalalkannya, sedangkan ketika kami ingin mencontoh perbuatanmu, Allah menyebut hal itu zinah dan menghukum dengan rajam. Mengapa kok begitu? 

    Sang Nabi: 
    Allah berkata bahwa kau tidak boleh membuat nabimu jengkel dan kau sekarang membuatku sangat jengkel. Ini lanjutin Q 33:53 
    Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah 

    Orang2 Medinah: 
    Masakan kami tidak boleh mengajukan pertanyaan2? 

    Sang Nabi: 
    Tidak!! Jika kalian berani tanya2 segala, maka kalian akan dipenggal. 

    Orang2 Medinah: 
    Ah, mana ada ayat2 Qur’an yang mengatakan begitu? 

    Sang Nabi: 
    Tentu saja ada. Nih Q 5:101-102: 
    [101] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu, niscaya menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur’an itu sedang diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu. Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun. 
    [102] Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya. 

    Jika Muslim tidak percaya lagi, maka Allah menyuruh Muslim2 lain untuk memenggal kepalanya 

    Pesan kisah Qur’an di atas adalah: 
    Otakmu itu bagaikan keledaimu, dan Islam bagaikan sebuah mesjid. Kau boleh menunggangi keledaimu ke mana saja kau mau, tapi jika kau masuk mesjid, tinggalkan keledaimu di luar pintu mesjid.
  • Usup Supriyadi Sana Rachid, kalau bicara itu dengan ilmu. Jangan asumsi belaka, ya. Saya kira, tidak hanya dalam Islam, ada juga di luar Islam yang memiliki moral bejat, namanya manusia, bagaimana dengan pendeta-pendeta yang amoral, saya kira itu adalah oknum bukan instituti agama, cuma ada juga yang memang mencari-cari legitimasi agama, cuma yang namanya kebohongan itu pasti terbongkar tetapi ketika Anda mengatakan Muhammad ibn Abdullah itu bejat dan tidak bermoral, apa landasannya? Dari manakah Anda membacanya? Hasil kajian orientalis begitu? Melihat apa yang Anda tulisan, saya kira Anda itu masih belum tahu ajaran Islam yang sebenarnya. Saya kira, film Yesus pun TIDAK seratus persen mengambil apa yang ada dalam injil-injil, itu fiktif, karena dalam injil-injil sendiri banyak perbedaan-perbedaan berkaitan dengan prosesi penyaliban tersebut, tidak juga di perlihatkan sejarah pernikahan yesus, dll. Mau tahu Muhammad Ibn Abdullah, ya baca saja buku-buku sirah Nabawiyyah. Film-film para nabi versi Islam ada kok, cuma untuk Muhammad Ibn Abdullah memang tidak diperankan, hanya film jejaknya saja. Tetapi, dibeberapa negara Islam, ada juga yang memfilmkannya.
  • Cristina Aliah Yusuf ana Rachid buat para muslim yg mengira saya mengada2, saya bisa berikan ayat2nya! Berhubungan kelamin dengan menantu wanita merupakan hal yang suci dan
    hubungan yang mulia, seperti yang tertulis dalam Qur’an dan hal ini pun dilakukan
    oleh ‘insan-e-kamil, nabi kita, sang manusia sempurna. Nabi kita Muhammad memiliki menantu wanita cantik bernama Zainab, yang
    merupakan istri anak angkatnya yang bernama Zaid Bin Mohammed. Di suatu
    pagi, Muhammad berjalan masuk ke rumah menantunya untuk mencari Zaid dan
    kebetulan melihat Zainab yang baru bangun tidur dan telanjang. Muhammad
    senang sekali akan pemandangan ini. Singkat cerita, beberapa hari kemudian
    Muhammad berhubungan seks dengan Zainab. Masyarakat Medinah Mempertanyakan Perbuatan Nabinya Dalam budaya Arab, menantu wanita itu bagaikan anak perempuan sendiri, tidak
    peduli apakah dia itu istri dari anak angkat atau anak kandung. Kabar sang Nabi
    menyetubuhi istri anaknya sendiri membuat masyarakat Medinah ngamuk.
    Mereka mempertanyakan hal ini padanya. Orang2 Medina:
    “Wahai, sang Nabi Allah, bagaimana kau dapat melakukan hal yang begitu
    memuakkan dan menjijikan ngeseks dengan menantumu sendiri. Haremmu
    membludak dengan istri2mu yang cantik dan bahenol. Lebih dari itu, kau selalu
    mengambil 20% jumlah tawanan2 wanita kafir sebagai jatah rampasanmu. Rasul
    Allah, tindakan insetst-mu menghina tradisi Arab yang terhormat.” Sang Nabi:
    Bagiku, satu2nya perbuatan terhormat hanyalah mengikuti perintah Allah. Dan
    Allah sendiri yang memerintahkanku untuk ngeseks dengan Zainab. Ini lho
    ayatnya:
    Q 33:37
    Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: “Tahanlah
    terus istrimu dan bertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di
    dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada
    manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala
    Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya, Kami kimpoikan kamu dengan
    dia supaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) istri-istri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan
    keperluannya daripada istrinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi.

    ========

    Siapa Zaenab itu 

    Menantu atau bekas menantu ???
  • Sana Rachid Menantu yang di tiduri kemudian di suaminya di perintahkan perang paling terdepan agar mati supaya muhamad melanjutkan kebejatannya, dan ketika suaminya mati jelas muhamad bebas dengan bekas menantu :):)
  • Sana Rachid Usup ingat saya baru memberikan dalil alquran belum hadits
  • Cristina Aliah Yusuf Menantu yang di tiduri kemudian di suaminya di perintahkan perang paling
    terdepan agar mati supaya muhamad melanjutkan kebejatannya, dan ketika
    suaminya mati jelas muhamad bebas dengan bekas menantu :):)

    ============

    MANA DALILNYA *_^
  • Sana Rachid Crisna@ mau juga dalilnya yang benar?
  • Usup Supriyadi Sana Rachid, menantu? Pertama, sejak kapan Muhammad Ibn Abdullah itu punya anak kandung laki-laki yang hidup sampai dewasa dan lalu menikah sehingga Muhammad Ibn Abdullah memiliki menantu? Anda tahu apa itu asbabul nuzul sebuah ayat tidak?
  • Cristina Aliah Yusuf t Sana Rachid Crisna@ mau juga dalilnya yang benar?

    =======

    comment terlalu memaksakan kesannya jd tukang fitnah
  • Cristina Aliah Yusuf t Sana Rachid Crisna@ mau juga dalilnya yang benar?

    =======

    comment terlalu memaksakan kesannya jd tukang fitnah
  • Al Ba’bud Sayyed Itulh bodohnya anda/kalian2 yg namanya film itu tntu buatan manusia tntu pula penuh dgn rekayasa.. tuhan kalian2 di pahat2 dilukis2 di fto2 (apkah wktu itu ada camera?) n di salib2 bhkn di film2kan dgn beragam persi, gampang dihinakan! apkh klo tdk dibntuk/filmkan sprti itu kalian tdk percaya? apkh tuhan kalian pasaran??? hehehe. klo kmi difilm islam tdk pernh menampilkan sosok Muhammad, krn kmi tau sosok beliau dr blum lahir smpe wafat.. kmi percaya dgn kesucian Muhammad. tdk perlu di film2kan digambar2 sprti mahluk di tiang jemuran itu! mknya kalian/kau klo komen serampangan tampa bukti yg jls! krna berdasarkn asumsi/duga2 n pemikiran bodoh kalian/kau.. !!!
  • Sana Rachid :):) Zainab, adalah menantu Muhammad, semula ia adalah istri dari anak angkat Muhammad. Kenyataan bahwa Muhammad menjadikan wanita ini sebagai istrinya merupakan masalah bagi banyak orang termasuk orang-orang Muslim sendiri. Wanita inilah satu-satunya yang dijodohkan Allah kepada Muhammad serta membukukannya dalam Al-Qur’an. Padahal ia tadinya adalah istri dari Zaid bin Haritha yang adalah anak angkat Muhammad sendiri. Keinginan dan api cinta terhadap Zainab mulai muncul ketika keduanya bertemu dirumah Zainab yang masih sebagai Nyonya Zaid.

    Sumber :
    Lings, halaman 341 – 342 :
    Suatu hari, nabi pergi kerumah Zaid …. Ketika beliau datang Zaid sedang tidak ada di rumah. Zainab, karena tidak menyangka akan ada tamu diwaktu-waktu tersebut, sedang berpakaian seadanya. ….. Zainab lari kepintu tanpa mengenakan alas kaki untuk mempersilahkan nabi masuk dan menunggu hingga suaminya kembali. “Dia sedang tidak ada hai Rasulullah” katanya, tetapi demi bapak dan ibuku, silahkan masuk”. Saat Zainab berdiri dipintu, ia tampak berseri-seri dan riang gembira, dan nabi kagum oleh kecantikannya’.

    Atau penuturan yang berikut.
    Sumber :
    Abbas Jamal, halaman 55
    Tapi apa lacur, sedang baginda nabi mengucapkan asalamu’alaikum sebagaimana lazimnya berliau bertamu, maka yang menjawab adalah Zainab istri Zaid yang dalam keadaan sedang terburu-buru membetulkan pakaiannya yang belum sempurna terpakai. Tentu saja hal ini berakibat tampaknya sebagian aurat Zainab oleh Rasulullah… Setengah riwayat menyatakan bahwa Zainab dalam keadaan berpakaian tipis …apapun yang terjadi saat itu hanya tuhan saja yang tau :):)
  • Sana Rachid Alba@ muali bingung :):)
  • Sana Rachid Salah satu kebohongan besar yang senantiasa diulang2 oleh ulama2 Islam adalah pernyataan bahwa pernikahan Muhammad adalah terutama dengan janda2 tua yang tidak cantik dan pernikahan itu bukan untuk pemuas birahi Muhammad.

    Dua kutipannya adalah sebagai berikut :

    Rasulullah SAW menikahi 11 orang wanita. Tentu saja hal itu Nabi lakukan bukan untuk menyalurkan nafsu seks, sebab sepuluh diantara sebelas wanita itu nabi nikahi ketika mereka sudah menjanda dan telah tua renta
    Buku Pintar Agama Islam
    Syamsul Rijal Hamid
    Penebar Salam, Bogor, 2002, halaman 99

    Padahal semua wanita yang beliau nikahi tidak lain adalah para janda, yang tidak bisa dikatakan muda, apalagi cantik. Satu-satunya isteri yang dinikahi dalam keadaan perawan hanyalah Aisyah ra. Meski pada usia yang masih muda, tapi ukuran usia nikah di semua peradaban dunia ini tidak bisa disamakan. (dikutip dari : Jawaban Kepada Eramuslim oleh sdr Ali5196, Jadi menurut pernyataan diatas, istri2 Rasulullah adalah :
    • Janda
    • Tua renta
    • Tidak cantik
    • Bukan untuk pemuas nafsu seks

    Apakah klaim itu benar. Ataukah tidak lebih dari kebohongan belaka.
    Kita akan membahas beberapa kasus berikut ini.

    Setelah kematiah Khadijah, istri pertamanya, Muhammad langsung berburu koleksi istri. Hal yang tidak dilakukannya ketika Khadijah masih hidup, karena seluruh rahasia kebohongan Muhammad ada di tangan istri pertamanya itu! Di antara umur 50 sampai 58, Muhammad mengumpulkan setidaknya tujuh istri. Umur istri2nya mulai dari ANAK KECIL BERUMUR 6 TAHUN (Aisyah) hingga wanita 39 tahun (Hindun)! Lebih mengejutkan lagi pada umur 60 saja, Muhammad mengoleksi hasil buruan istri sebanyak 4 orang dengan umur dari 17 tahun (Safiyah) sampai 36 tahun (Maimunah).

    Kutipan utama diambil dari buku :
    Muhammad – Kisah Hidup Nabi Berdasarkan Sumber Klasik
    Martin Lings
    Serambi Ilmu Semesta, Jakarta, 2002.
    Buku ini telah mendapat penghargaan dari pemerintah Pakistan dan terpilih sebagai biografi Nabi Muhammad yang terbaik dalam bahasa Inggris saat Konferensi Sirah Nasional di Islamabad tahun 1983. Tahun 1990, pengarangnya memperoleh bintang kehormatan dari Presiden Hosni Mubarak – Mesir.
  • Haniifa Rubi @Sana Rachid
    Kita lurusken dwalu yah..
    ABSOLUTE TIDAK ADA NAMA ZAID BIN MOHAMMED (pake “e” lagi.. hehehe. yang ada adalah ZAID BIN HARITS beliau ini termasuk orang ke 2 yang masuk Islam setelah Khadijah (istri Nabi).
    Tolong catat dwulu:
    Zaid bin Harits berasal dari Bani Kalb, jadi bukan ANAK KANDUNG Muhammad bin ‘Adullah… (tolong sebarken sebab Kristen IQ JONGKOK mengasumsiken, belau sebagai anak kandung …karena plesetan dari YAHUDI : Zaid bin Mhammed” :P:P )
  • Sana Rachid Cris@ bercermin di kaca anda :):)
  • Sana Rachid Hanifa@ ga usa terlalu formil ga lucu :P:P
  • Haniifa Rubi Sori off dwlulu..maghrib neeh.. :D:D
  • Cristina Aliah Yusuf Comment mu terlalu memaksa 

    Kesannya Anda tukang fitnah 

    Hehhehehehhehehe

    Bunuh rasa dengky dihati Anda
  • Wisanggeni Jolotundo @Sana Rachid…..tuhanmu menganal keledai???….
  • Sana Rachid Critina@ ga juga, jangan lupa periksa jantung anda :):)
  • Cristina Aliah Yusuf Sana Rachid Critina@ ga juga, jangan lupa periksa jantung anda :):)

    ========

    CHILL UP OK
  • Sana Rachid Wisa@ Tuhanku bukan Allloh, mungkin Alloh demikian Tuhanku tidak
  • Al Ba’bud Sayyed Critian n domba2, ayt n riwayat itu sdh basi! itu hny karangan gereja n pendeta bahlol! aku bc postingmu laksana bc beble_mu! tdk ada quran mengisahkn porno sprti di kitab cabul kalian! ya bgitu anda2 hny bs berasumsi sesat.. kalian tdk akn pernh bs menemukan kelemahan alquran n hadis, kalian hny bs ngedit krn bgitulh ajaran kalian!
  • Sana Rachid tidak lupa juga banyak santri yang di perkosa ustad
  • Wisanggeni Jolotundo Alkitab Kristen: “Naiklah Yesus ke atas keledai betina.

    Seperti biasa Yesus selalu memasukkan jari telunjuk dan

    kemaluannya ke dalam lobang kemaluan keledai betina

    yang baru saja dicuri dari Betfage hingga Yesus

    mengeluarkan cairan berupa air mani. Semua orang Israel

    berseru sambil melihat hobi Yesus ini: “Inikah pekerjaan

    mesias?”. (Injil Matius: 20: 22).

    ******
    yesus itu bukan tuhan loe??? …sana rachid sana rachid….kemana tuhan loe sekarang bro???….
  • Wisanggeni Jolotundo hehehhe…kowe itu siapa sana rachid????….tak lebih dan tak kurang dari domba domba tersesatnya paulus….
  • Wisanggeni Jolotundo sana rachid…kowe ngoceh ngalor ngidul gak karuan pake modal dari bukunya orientalis dan salman rushdie …hehehehe….liat tu apa kerjaan tuhan loe??…xixixixixi…cek sanah di austria msh ada gak al bebal al cabul kitab kebangaan loe tu yg memuat ayat di atas…hehehehe
  • Usup Supriyadi Kalau Sana Rachid jadi istri semoga tidak mencontoh apa yang termaktub dalam Amsal 7: 18-19 “Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suamiku tidak di rumah, ia sedang dalam perjalanan jauh.”
  • Al Ba’bud Sayyed Hahaha.. fitnah2 bgitu hny karangan anda2 yg ngaku2 islam! cerita2 sprti itu tdk ada dasarnya n bualan hakekatnya tuk melemahkan islam. jgnkn cerita, ayt di alquran sj kalian edit tuk pembenaranmu! tp kmi tau, satu kalimat kmu rubah pasti kmi paham! jd sy bc postingmu hny tertawa, sambil berucap inilah kebodohan kaum kristen! Sana, skrg ane mo tnya: 
    _benda apkah yg tlh diciptakan yesusmu bl dia tuhan, sebutkan satu saja!
    _adakh di alkitab yesus mengaku tuhan/minta sembah?
    _dosa apakh yg dilakukan si yesus hingga di abadikan di bible? monggo..
  • Cristina Aliah Yusuf Aku pamit mau liat true blood dulu

    Wasallam
  • Haniifa Rubi Zeus Sana Rachid , jangan pura2 Oon sampean… hehehe… mo proganda “Zaid bin Mohammed” .. yah, seperti kebanyakan Kristen yang menganggap anak kandung = anak angkat :P:P
  • Onotrayigus Mumeth KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,, KONTOL-TEMPEK,,,
  • Al Ba’bud Sayyed Wah rupanya orkis suka ngoleksi tempek sm kontol ya..
  • Tuanku Imam Ahmad Gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga..

    Gara-gara paham wahabi rusak sudah kerukunan antar umat beragama..
  • Wisanggeni Jolotundo hehehehe..tuanku imam ahmad…anda sedang tulqiyah disini???
  • Jibriel Al-Jihady @tuanku imam ahmad, paham wahabi apaan tuh

    Aliran barukah?

    Tolong dijelaskan Brow.
  • Tuanku Imam Ahmad Saya benci bila ada orang islam menghina agama orang lain..
  • Jibriel Al-Jihady Jd hub ama wahabi apa brow??
  • Wisanggeni Jolotundo oh…ya ya ya ya..dan anda senang bila orang kafir menghujat Islam…ALLOH dan RosulNYA….
  • Tuanku Imam Ahmad Apapun paham dan alirannya, bila sudah mengolok-olok agama dan keyakinan orang lain.. gak usahlah mengaku-ngaku sebagai muslim. 

    Saya tidak peduli siapapun anda.. dan apapun paham anda.
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • Jibriel Al-Jihady Tuanku, prtnyaan q blm anda jwb?

    Wahabi naon eta nya????
  • Wisanggeni Jolotundo oh…ya ya ya ya..dan anda senang bila orang kafir
    menghujat Islam…ALLOH dan RosulNYA….
    5 minutes ago · Like · Edit
  • Wisanggeni Jolotundo Tuanku Imam Ahmad

    Gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga..

    Gara-gara paham wahabi rusak sudah kerukunan antar

    umat beragama..

    26 minutes ago · Like · 1

    *******
    .?..?????…TULQIYAH
  • Wisanggeni Jolotundo Apapun paham dan alirannya, bila sudah mengolok-olok

    agama dan keyakinan orang lain.. gak usahlah mengaku-

    ngaku sebagai muslim.

    Saya tidak peduli siapapun anda.. dan apapun paham anda.

    3 minutes ago · Like · 1

    ******
    diatas disebut Wahabi….disini lain lagi…hehehehe..tulqqiyatun sejati
  • Jibriel Al-Jihady Oow tulqijem kalee
  • Tuanku Imam Ahmad Jika anda bukan penganut paham salafy wahabi,lantas paham islam apa yang kalian anut?
  • Wisanggeni Jolotundo islam is islam….paham tuanku imam ahmad???
  • Imam Samudra V Kisimaru James#

    Kebenaran 1 agama tidak dari pernyataan pemikiran seseorng atau Pendeta, Haji, Biksu sebab
    mereka manusia yang tak sempurna. 

    Kata pendeta, kristen itu satu-satunya yang benar! Tapi apa buktinya? 

    Kata pak Haji, Islam itu satu-satunya yang benar! Tapi apa buktinya? 

    Juga tidak bisa menilai agama dari koran, media masa atau TV & radio, sebab ia ciptaan manusia yang tak sempurna, apalagi TV kita yang sering menjelekkan Islam. 

    Kebenaran agama tak dinilai dari situasi umatnya. 

    Contoh: 

    Orang miskin Indonesia rata2 Islam,tapi tidak berarti Islam jelek sebab di Philipin yang miskin rata2 Katholik. 

    Penjahat Di Indonesia,pencopet, pembunuh dll rata2 Islam, tapi tidak berarti Islam jelek sebab di Mexico yang jadi penghuni penjara ialah Kristiani. 

    Semua tadi perilaku & kata orang yang tak sempurna! 

    ##Perkataan seseorang tidak dapat dijadikan dasar atau pembuktian kebenaran sebuah agama karena: 

    1. Perkataan / pendapat / pemikiran manusia kurang tepat & tidak sempurna. 

    2. Jika kita berbicara agama, maka tidak dapat diambil dari kata/ pendapat/menurut seseorang karena ada 3 milyar penduduk dunia, & lain orang lain pikirannya. 

    Mungkinkah agama didasarkan kepada pendapat 3 milyar orang yang berbeda satu sama lain? 

    1 orang berkata begini, lain orang berkata lain pula. 

    Bukti kebenaran agama bukan dilihat dari “Kata Orang”, tapi dilihat dari “Kata Tuhan” / “Pendapat Tuhan” / “Firman Tuhan”, tapi kita sekarang tidak dapat bertanya secara langsung pada Tuhan. 

    Jadi bukti terkuat ialah dilihat dari Kitab “Suci”nya, sebab Kitab Suci inilah yang diakui sebagai “KATA² TUHAN atau FIRMAN TUHAN”! 

    Jika benar kitab suci sebuah agama dari Tuhan, maka 100% KATA² TUHAN pasti benar, tak ada pertentangan antar ayat 1 dengan ayat lainnya, tidak bertentangan dgn bukti ilmiah, tak setitik kesalahan pun didalamnya & harus unggul dari segalanya. 

    Dari segi sastra & keindahan kata maka Kitab Suci harus unggul sebab mustahil manusia bersastra lebih indah dari Tuhan! 

    Dari segi ilmu pengetahuan harus sejalan, tak berlawanan & lebih terdepan dari bukti ilmiah! 

    Dari segi Matematika & kode2 angka, nasehat, psikologi, Kimia, Fisika, Biologi, Kedokteran, Geologi, Oceanografi, Keindahan Sastra, tata negara, hukum, dll harus paling unggul & pantas bagi pedoman hidup manusia & harus berlaku sepanjang masa. 

    Sebuah kitab suci tidak dapat dan tidak boleh dirubah oleh manusia dan harus terjaga kesucian seluruh kata dan bahkan seluruh huruf asli- nya karena terjemahan saja bisa menghasilkan arti yang lain dari bahasa aslinya dan malah salah dan keluar dari maksud aslinya. 

    Kitab Suci harus jelas sejarahnya, penerima wahyu, tahun penulisan & penulis, tempat turun wahyu, bahasa aslinya dll. 

    Jika bahasa asli hilang, maka maksud Kitab Suci kurang tepat, lain arti & malah bisa salah! 

    #Apalagi terjemahan diterjemah berkali2.
    liat seperti bibel anda.GAMPANG KAN?
  • Jibriel Al-Jihady Lempar batu sembunyi tangan bhs arabnya Wahabi..hehehe

    Kacian de luu
  • Tuanku Imam Ahmad Islam gak kayak gini juga kaleee…
  • Wisanggeni Jolotundo tulqiyatun anggota irisan trio kwek kwek kwek kwek
  • Imam Samudra V saudara Tuanku Imam Ahmad# anda inginnya gmana bro.apa suruh kaya gus dur ?yg mati matian bela kafir
  • Jibriel Al-Jihady Afwan
    Kalo nabi dihujat, islam dihujat bahkan alloh swt pula dihujat..

    APA YG KITA LAKUKAN??

    diem duduk manis sabar begitukah sdr2 muslim??

    KALO NABI DIHUJAT DST DST TRUS KITA DIEM AJA sama artinya KITA SETUJU DGN UCAPAN PENGHUJAT.

    tolong renungkan..!!!
  • Tuanku Imam Ahmad Siapa yang memulai duluan menghujat?
  • Imam Samudra V saudara Tuanku Imam Ahmad# anda tau kita itu nandain org juga pilih pilih mana penghujat islam mana yg kagak anda ngerti injil kitab kafir kagak? 

    Kalo memang benar yg di tulis demikian apa musti di umpetin..
  • Tuanku Imam Ahmad Yang pasti si pembuat postingan ini yang duluan menghujat…
  • Haniifa Rubi @Tuanku Imam Ahmad
    Syalom Pass, … Tuan Imam Ahmadiyah.. . hehehe.. :D:D
  • Jibriel Al-Jihady Tahan dulu coment anda brow

    ANE PENGEN DENGER SI TAKLID TIA, MENJELASKAN APA ITU wahabi JGN SEMBARANGAN NGOMONG sdr tuanku imam taklid,.!!!!!
  • Tuanku Imam Ahmad Mulai nampak belangnya..
  • Imam Samudra V saudara Tuanku Imam Ahmad#kalo ente tidak setuju silahkan gugat 
    Alkitab terbitan tahun
    1928 tersebut kini tersimpan di
    Nationalbibliot hiek, Vienna, Austria
    faham mas Bro.

    dah lah ni akun debat kalo ente ga suka silahkan pergi.
  • Jibriel Al-Jihady Tulqijem kmna tuh????
  • Tuanku Imam Ahmad Akun debat ala wahabiyah.. kasar dan beringas… dasar watak teroris.
  • Imam Samudra V Tuanku Imam Ahmad#ternyata otak anda se tolol gus dur
  • Al Ba’bud Sayyed All muslim, ada obet ngaku2 acang tuh!
  • Jibriel Al-Jihady Pesan ana utk sdr tulqijem
    Kalo ada wkt mampirlah ke kantor MUI atw lembaga yg brwenang

    Tanyakan, apakah wahabiyah dinyatakan SESAT?

    Atw anda byk2 baca buku yg brmanfaat..!!!
  • Imam Samudra V Al Ba’bud Sayyed#mana mas bro
  • Wisanggeni Jolotundo Tuanku Imam Ahmad….jelas logika pemikiran anda sudah terdistorsi informasi2 propaganda kaum kafirun munafikun…..mohon maaf jika saya salah menduga…dugaan saya ini berdasarkan pengalaman melanglang bu maya bahwa”syiah yg benci membabi buta thd wahabi”….saudara syiah???
  • Wisanggeni Jolotundo silahken anda menjauh jika tidak setuju dgn kami…..saya pribadi ora urus sampeyan mau madzab apa atau golongan apa…yg saya lihat cm substansi komentar anda..paham bung tuanku imam ahmad?
  • Jibriel Al-Jihady Tulqijem ama james satu akun kynya Brow,.
  • Saif Al Addin debat dgn syiah,menggemaskan’dari para domba.kalo debat sama syiah mending anda face to faca.,jangan lupa bawa palu juga..
  • Sana Rachid muslim merasa bangga dengan kebohongan baha ada Alkitab terbitan 1928 berada di Austria ternyata hanya isapan jempol dan dolanan anak-anak buat muslim Alkitab yang mana muslim sendiri bingung :):)
  • Sana Rachid jadi Tidak ada satupun naskah Bahasa Asli Yunani yang dapat diterjemahkan seperti tuduhan di atas. Dan tidak ada satupun naskah terjemahan Bahasa Indonesia/ Melayu kuno yang menerjemahkan naskah seperti tuduhan di atas :

    Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/ Melayu diproduksi yang mendekati tahun 1928 adalah Alkitab Shellabear [draft], diproduksi oleh The British and Foreign Bible Society, London 1912, 1929, 1949. Untuk Matius 20:22 bunyinya :

    Maka jawab ‘Isa serta berkata, “Tiada kamu tahu apakah yang kamu pinta itu. Bolehkah kamu meminum cawan minuman yang akan kuminum kelak?” Maka katanya kepadanya, “Boleh.”
    Reff: http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter … e=clearsky

    Alkitab Melayu Baba, Naskah dari Terchap di Methodist Publishing House
    Kerna British and Foreign Bible Society 1913 Kitab Perjanjian Bharu New Testament in Baba Malay, 1st Edition – 2,000. untuk Matius 20:22, bunyinya :

    Ttapi Isa jawab kata, “Kamu smoa ta’tahu apa kamu ada minta. Boleh-kah kamu minum deri chawan yang sahya ini nanti minum?” Dia-orang kata sama dia, “Boleh.”
    http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter … e=clearsky

    Kalau kita mundur lagi, ke Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/Melayu yang lebih kuno lagi, Alkitab Klinkert 1863. Dibawah ini adalah naskah yang Tersalin Kapada Bahasa Malajoe Rendah Amsterdam: Ditjitak Pada Ka-ampat Kalinja Atas Belandja Nederlandsch Bijbelgenoutschap 1934, untuk Matius 20:22 bunyinya :

    Tetapi Jesoes menjaoet dan berkata: {Rom 8:26} Kamoe tidak taoe apa jang kamoe minta. Apa kamoe bolih minoem tjawan, jang nanti Akoe minoem, serta dipermandiken dengan permandian {Luk 12:56} saperti Akoe nanti dipermandiken? Dia-orang menjaoet sama Toehan: Kita orang bolih.
    http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter … e=clearsky

    Ketiga contoh Alkitab terjemahan bahasa Indonesia/ Melayu kuno untuk Matius 20:22 menulis tema yang sama yaitu mengenai cawan penderitaan yang akan diminum Yesus Kristus. Tidak membicarakan tentang keledai, hal tersebut sesuai dengan naskah bahasa Asli Yunani sbb :

    Testus Receptus, Matius 20:22:

    αποκριθεις δε ο ιησους ειπεν ουκ οιδατε τι αιτεισθε δυνασθε πιειν το ποτηριον ο εγω μελλω πινειν και το βαπτισμα ο εγω βαπτιζομαι βαπτισθηναι λεγουσιν αυτω δυναμεθα
    Translit interlinear, apokritheis {menjawab} de {tetapi} ho iêsous {Yesus} eipen {berkata} ouk {tidak} oidate {kalian tahu} ti {apa yang} aiteisthe {kalian minta} dunasthe {sanggupkah kalian} piein {meminum} to potêrion {cawan (penderitaan)} ho {yang} egô {Aku} mellô {harus} pinein {minum} kai {dan} to baptisma {baptisan}ho {yang} egô {Aku} baptizomai {dibaptis} baptisthênai {dibaptiskan} legousin {mereka berkata} autô {kepada-Nya} dunametha {kami sanggup}

    Alkitab terjemahan versi 1769 Authorised Version (King James), Matius 20:22 :

    But Jesus answered and said, Ye know not what ye ask. Are ye able to drink of the cup that I shall drink of, and to be baptized with the baptism that I am baptized with? They say unto him, We are able. 
    http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter … e=clearsky

    Alkitab terjemahan New King James, (NKJV) are from THE HOLY BIBLE: NEW KING JAMES VERSION. Copyright (c) 1982 by Thomas Nelson Inc. , Matius 20:22 :

    But Jesus answered and said, “You do not know what you ask. Are you able to drink the cup that I am about to drink, and be baptized with the baptism that I am baptized with?” They said to Him, “We are able.”
    http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter … e=clearsky

    Maka tuduhan di atas jelaslah hanya “buat-buatan” secara isi dan nomor ayat juga jelas “buat-buatan,” suatu tuduhan yang tidak dapat dipertanggung-jawabkan dan hanya dibuat untuk penghinaan saja. dan ini justru mempermalukan islam sendiri :):)
    .
  • Sana Rachid ya wajar saja teman2nya si pengarang ini begitu gencar mempromosikan ayat ngawur ini, spy makin kentara frustrasi-nya menghadapi keteguhan iman kristen :):)

    teruslah berusaha…
    jangan menyerah menghadapi keteguhan Kristen, semakin anda bertaqia semakan menunjukan kefrustasian anda para muslim pengikut sang muhamad :):)
  • Muhammad Ummi V YANG CINTA ROSUL DAN ALLAH SWT, BURUAN ADD SAYA. PENTING
  • Sana Rachid Islam Takut mengakui bahwa Isa adalah Yesus Kristus karena :
    Isa AS pembawa keterangan dan patut ditaati
    “Wa lammaa jaa-a ‘Isa bil bayyinaati qaala qad ji’tukum bil hikmati wa li ubayina lakum ba’dhal ladzii tathtalifuuna fiihi fat taqullaaha wa athii’u…”
    Dan tatkala Isa datang membawa keterangan. Dia berkata sesungguhnya Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaKu…
    (Az Zukhruf, 43:63)
    # Isa AS mengatakan perkataan yang benar
    “Dzaalika ‘isabnu Maryama qaulal haqqil ladzil fiihi yamtaruum…”
    Itulah Isa putra Maryam yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenaranNya…
    (Maryam, 19:34)
    # Isa AS itu utusan Allah dan FirmanNya
    “Inamal Masihu ‘isabnu Maryama rasullahi wa kalimatuhu …”
    Sesungguhnya Isa Al Masih putra Maryam itu utusan Allah dan FirmanNya…
    (An Nisa, 4:171)
    # Isa AS adalah Roh Allah dan KalimatNya“Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu…” Isa itu sesungguhNya Roh Allah dan FirmanNya
    (Hadis Anas bin Malik hal.72)
    # Isa AS adalah Roh Allah yang menjelma menjadi Manusia yang sempurna
    “… arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sawiyya.”
    …Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna…
    (Maryam, 19:17)
    # Isa AS adalah satu-satunya Imam MAHDI“Laa mahdia illa isabnu Maryama…” Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra Maryam…
    (Hadis Ibnu Majah)
    # Isa AS dilahirkan bukan dari bapa Insani, tetapi dari Roh Allah
    “Wallatii ahshanat farjahaa fa nafakhnaa fiihaa mir ruuhinaa Wa ja’alnaahaa wabnahaa ayatal lil ‘aalamiin”
    Ingatlah kisah seorang perempuan yang memelihara kehormatannya (Maryam) lalu Kami tiupkan kepadanya Roh Kami (Roh Allah) dan Kami jadikan dia dan Anaknya tanda (kuasa Allah) bagi semesta alam.
    (Al Anbiyaa, 21:91)
    # Isa AS lahir, mati dan dihidupkan kembali
    “Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.”
    Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali.”
    (Maryam, 19:33)
    # Isa AS mati, diangkat dan pengikutNya dipilih atas orang kafir
    “Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi’uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu, wa jaa’ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati.”
    Ingatlah tatkala Allah berfirman; Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanMu, dan mengangkatMu depadaKu, dan akan menyucikan Engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutiMu diatas mereka yang kafir hingga hari kiamat.”
    (Al Imran, 3:55)
    # Isa AS menyembuhkan orang buta sejak lahir
    “Wa ubriul akmaha, wal abrasha, wa uhyil mautaa bi idznillah.”
    Dan Aku menyembuhkan orang bita sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak, dan Aku sanggup menghidupkan orang mati dengan seizin Allah.
    (Al Imran, 3:49)
    # Isa As menghidupkan orang mati
    “… wa idz tuhuriijul mautaa biidzni…”
    … dan diwaktu Kamu mengeluarkan orang mati dari kubur (menjadi hidup) dengan izin Ku…
    (Al-Maidah, 5:110)
    # Isa AS diberi mujizat dan Roh Kudus
    “Wa aatainaa ‘isabna Maryam bayyinaati wa ayyadnaahu bi ruuhil qudusi.”
    Dan Kami berikan kepada Isa putra Maryam, beberapa mujizat serta Kami perkuat Dia dengan Roh Kudus.
    (Al Baqarah, 2:253)
    # Kafirlah orang yang menolak Isa AS
    “Wa bi kufrihim wa qaulihim ‘alaa Maryama buhtaanan ‘azhiimaa.”
    Dan kerana kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zinah).
    (An Nisa, 4:156)
    # Isa AS akan diimani oleh semua ahli kitab
    “Wa im min ahlil kitaabi illa la yu’minanna bihi qabla mauthihiiwa yaumal qiyaamati yakunnu ‘alaihim syahiidaa.”
    Dan tidak seorangpun dari ahli kitab melainkan akan beriman kepada Isa sebelum matiNya, dan pada hari kiamat. Dia menjadi Saksi terhadap mereka.
    (An Nisa, 4:159)
    # Tidak menurut Taurat dan Injil, maka tidak dipandang beragama
    “Qui yaa ahlal kitaabi lastum ‘alaa syai-in hattaa tukimut tauraata wal injiila wa maa unzila ilaikum mir rabbkum”
    Katakanlah: “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran ajaran Taurat, Injil dan apa apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.
    (Al Maidah, 5:68)
    # Al Quran induk dari Taurat dan Injil
    “Wa innahu fii ummil kitaabi ladainaa ia ‘aliyyuna hakiim.”
    Dan sesungguhnya Al Quran itu dalam induk Alkitab, di sisi Kami adalah tinggi dan penuh hikmat.
    (Az Zukhruf, 43:4)
    # Isa AS berkuasa/terkemuka di dunia dan di akhirat
    “Idz qalatil malaikatu yaa Maryama innallaaha yubasyiruki bi kalimatim minhus muhul masihu ‘isabnu Maryama wajihan fiddun-yaa wal akhirati wa minal muqarrabiin.”
    Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namannya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah.
  • Chi Feby Buruan BLOCK UMMI
  • Sana Rachid muslim lebing memilih muhamad sebab yang di tawarkan muhamad adalah surga penuh sex,
  • Saif Al Addin mohon di shre Al Maidah 72 yg lengkap yo.ga usah malu ente udah cukup memalukan koq…he he he:D
  • Tini Pertiwi Ajjah wow.. Kalau udah ngomong sex kristen emang kesukaannya.
  • Imam Samudra V saudara Sana Rachid#
    Apakah Maksud Sebenar Surah Al-
    Zukhruf, ayat 61?

    Mari kita lihat tafsiran ayat Surah Al-
    Zukhruf ayat 61 yang dipergunakan
    oleh misionaris Kristian:

    “Ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus” Ayat di atas hanyalah sebahagian daripada ayat yang termaktub di
    dalam Surah Al-Zukhruf ayat 61 dan
    terjemahan yang sepenuhnya ialah:

    “Dan sesungguhnya Isa itu benar-
    benar memberikan pengetahuan tentang hari Kiamat. Kerana itu
    janganlah kamu ragu-ragu tentang
    kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah
    jalan yang lurus.” 

    Tetapi apa yang misionaris sengaja
    melakukannya ialah mereka hanya
    mengambil ayat ini untuk
    menyamakannya dengan ayat
    Yohanes 14:6, tanpa menurunkan
    seluruh konteks ayat ini. 

    Ayat ini hanyalah merupakan sebahagian daripada keseluruhan Firman Allah
    sendiri yang dengan jelas
    menegaskan tentang siapa ‘Isa itu,
    dan tidak langsung merujuk kepada
    perkataan ‘Isa . 

    Di sini kami perturunkan seluruh konteks ayat-
    ayat (termasuk ayat di atas) di mana
    Allah-lah yang sebenarnya berbicara
    di dalam ayat di atas, dan bukannya
    Nabi ‘Isa:

    “Isa itu tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya
    nikmat (kenabian) dan Kami jadikan
    dia sebagai tanda bukti (kekuasaan
    Allah) untuk Bani Israil. Dan kalau
    Kami kehendaki benar-benar Kami
    jadikan sebagai gantimu di muka bumi malaikat-malaikat yang turun
    temurun. Dan sesungguhya Isa itu
    benar-benar memberikan
    pengetahuan tentang hari kiamat.
    Kerana itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. Dan janganlah
    kamu sekali-kali dipalingkan oleh
    syaitan; sesungguhnya syaitan itu
    musuh yang nyata bagimu.” (Surah Al- Zukhruf: 59-62) 

    Sekali lagi tembelang misionaris
    Kristian yang memalsukan penafsiran ayat ini sudah pecah, dengan pembohongan yang jelas hanya menjerat diri sendiri. 

    Dengan jelas kita dapat melihat bahawa ALLAH-lah yang berfirman di dalam Surah Al-Zukhruf,
    ayat 62 dan bukannya sabda ‘Isa as.

    Malah, kita melihat bahawa Al-Qur’an dengan tegas menjelaskan bahawa

    ‘Isa itu hanyalah semata-mata hamba Allah: 

    “Isa itu tidak lain hanyalah seorang
    hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israil.” (Surah Al- Zukhruf: 59) 

    Jadi di manakah kesahihan dakwaan Kristian bahawa ayat di atas
    menyokong doktrin ketuhanan Nabi
    ‘Isa Al-Masih?
  • Sana Rachid Kecurigaan bertambah besar ketika Nabi menggambarkan kepada Abu Dzar bahwa surga yang kudus juga ditempati oleh para pezina dan pencuri: Rasulullah saw. Bersabda….: Sesunguhnya, barangsiapa di antara umatku yang mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga.” Aku (Abu Dzar) bertanya: “Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?” Jawab Nabi, Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri.” (Hadis Shahih Bukhari no.647)..
  • Saif Al Addin ummi@,elu paling tolol diantara domba tertolol…,Elo frustasi bentar lgi RSJ tempat low..wkwkwk
  • Sana Rachid Jika orang Kristen membaca Al-Quran, mereka akan menemukan istilah-istilah yang menjelaskan bahwa Isa Al-Masih jauh lebih dari seorang nabi biasa. Diantaranya:
    (1) Isa Al-Masih adalah “seorang anak laki-laki yang suci.” (Qs 19:19). Pernyataan ini didukung dalam Injil (Kisah Para Rasul 4:30). Jika kita menyelidiki Al-Quran maupun Alkitab, kita akan melihat bahwa semua nabi lain pernah berdosa. Isa Al-Masih adalah satu-satunya nabi yang tidak pernah berdosa. Dan HANYA Allah yang tidak berdosa!! Kesimpulannya: Isa Al-Masih adalah Tuhan karena Ia juga tidak pernah berdosa.
    (2) Isa Al-Masih diberi gelar “Kalimat Allah.” (Qs 3:35, 39; Injil, Rasul Yohanes 1:1) Jelas “Kalimat Allah” tidak mempunyai permulaan. Jika ada permulaan, maka ada masa dimana Allah tidak berkalimat. Itu mustahil!! Karena Isa Al-Masih adalah “Kalimat Allah” maka Ia juga Allah.
    (3) Isa Al-Masih adalah “terkemuka di dunia dan di akhirat.” (Qs 3:5; Injil, Surat Filipi 2:9-11). Di sini kita melihat bahwa Ia lebih dari semua nabi yang pernah hidup. Juga, Dia lebih dari semua malaikat. Walaupun hal ini tidak membuktikan bahwa Isa Al-Masih adalah Tuhan, tapi jelas memberi Dia kedudukan di atas semua mahluk di dunia dan di sorga.
    (4) Isa Al-Masih merupakan “Tiupan Roh dari Allah.” (Qs 4:171; Injil, Surat Filipi 1:19). Kita tahu bahwa Roh Allah kekal adanya. Jika Isa Al-Masih adalah tiupan dari Roh Allah, Ia juga kekal adanya. Maka: Isa Al-Masih adalah juga Tuhan.
    (5) Isa Al-Masih disebut “rahmat dari Kami [Allah].” (Qs 19:21; Injil, Lukas 2:34; Injil, Surat Ibrani 2:17; Injil, Surat Titus 3:5). Jelas hanya Allah yang mempunyai rahmat. Jika Isa Al-Masih disebut ‘rahmat’ berarti Dia juga Tuhan..
  • Sana Rachid PENGAKUAN ISA AL-MASIH TENTANG KEILAHIAN-NYA

    (1) “Akulah Aku” adalah nama yang Allah berikan untuk diri-Nya di Taurat (Taurat Musa, Keluaran 3:14). Isa Al-Masih juga memakai nama ini untuk diri-Nya sendiri, “Aku telah Ada.” (Injil, Yohanes 8:58)
    (2) “Anak Manusia,” adalah sebutan untuk Tuhan yang disembah oleh segala bangsa. (Kitab Nabi, Daniel 7:13-14) Isa Al-Masih membenarkan tuduhan Imam Besar bahwa Ia sendiri adalah “Anak Manusia” itu. (Injil, Matius. 26:62-65) 
    (3) “Mesias, Anak Allah yang hidup.” Saat Rasul Petrus mengakui-Nya sebagai “Mesias, Anak Allah yang hidup”, Isa Al-Masih memuji dia dengan mengatakan bahwa Allah sudah mengilhamkan pengertian itu kepadanya. (Injil, Matius 16:15-17)
    (4) “Ya Tuhanku, ya Allahku.” Saat Rasul Tomas memanggil Isa Al-Masih dengan dua sebutan ini, Isa Al-Masih mengiyakannya. (Injil, Rasul Yohanes 20:28)
    PENJELASAN LAIN DALAM INJIL

    (1) Firman (Kalam, Kalimat) adalah Allah. Jelas dalam ayat ini bahwa “Kalimat Allah” tidak berbeda dari Allah. (Injil, Yohanes 1:1)
    (2) Isa Al-Masih mengatakan bahwa ia adalah “kebenaran, hidup, jalan.” Ia tidak mengatakan “mempunyai” kebenaran (walaupun itu betul). Tapi, Dia “adalah” kebenaran. Kebenaran jelas kekal adanya, tanpa permulaan. Kalau demikian Isa Al-Masih tidak mempunyai permulaan. (Injil, Yohanes 14:6)
    (3) Ia dipanggil Tuhan berulang kali dalam Injil, seperti dalam Surat Filipi 1:2, Surat Kolose 1:15-19)
    NUBUATAN KITAB NABI-NABI BAHWA ISA AL-MASIH ADALAH TUHAN

    (1) Nabi Yesaya meramalkan bahwa seorang anak akan dilahirkan dan akan diberi nama: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang kekal, Raja Damai. Nubuat ini terdapat dalam Kitab Nabi-Nabi, Yesaya 9:5-6
    (2) Nabi Mikha meramalkan bahwa akan datang dari kota Betlehem seorang yang akan memerintah. Permulaannya sudah sejak purbakala, sejak dahulu kala. Artinya Raja yang akan datang kekal adanya. Nubuat ini mengenai kedatangan Isa Al-Masih dan memuat kenyataan bahwa Isa Al-Masih, seperti Allah, kekal adanya. (Kitab Nabi-nabi, Mikha 5:1)
    KESIMPULAN

    Cukup banyak ayat dalam Kitab Suci yang menyatakan Keilahian Isa Al-Masih. Orang Kristen menjunjung tinggi Kitab Suci, yaitu Taurat, Zabur, Nabi-nabi dan Injil. Dan percaya apa yang tertulis dalam kitab-kitab ini diilhamkan Allah. Kitab Suci berulang kali menekankan bahwa Isa Al-Masih, Kalimat Allah, adalah Tuhan.
    Yang sangat indah, kasih Allah yang besar tercurah pada kita. Isa Al-Masih disalib untuk menyelamatkan kita dari hukuman dosa yang kekal. Untuk menyelidiki keselamatan lebih mendalam bacalah seksi pada situs ini mengenai keselamatan..
  • Saif Al Addin Sana@,sudahkah anda stor perpuluhan….he he he:P
  • Tini Pertiwi Ajjah gk usah panjang” compasnya percuma tau gk..?
    Gk bkln ada yg baca
  • Sana Rachid Tini baca jusa :):)
  • Imam Samudra V saudara Sana Rachid#

    [QS Maryam:30]
    Berkata Isa: “Sesungguhnya aku ini
    HAMBA ALLAH, Dia memberiku Al Kitab(Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi, 

    Sumber Alkitab PL : 

    Yesaya 42:1 (nubuat)
    Lihat, itu HAMBA-KU yang Kupegang,
    orang pilihan-Ku, yang kepadanya Aku berkenan. Aku telah menaruh Roh-Ku ke atasnya, supaya ia menyatakan hukum kepada bangsa-bangsa. 

    Sumber Alkitab PB Matius 12:18 (Penggenapan)

    Lihatlah, itu HAMBA-KU yang Kupilih,
    yang Kukasihi, yang kepada-Nya jiwa-Ku berkenan; Aku akan menaruh roh-Ku ke atas-Nya, dan Ia akan memaklumkan hukum kepada bangsa-bangsa. 

    LUCU dan GILANYA kristen, sudah
    jelas2 Yesus = Hamba, baik di Alquran, mengapa masih GR juga, dikiranya Nabi yang paling dekat dengan Muhammad adalah Isa, kedekatan Dunia Akherat
    bukan berarti Isa adalah Tuhan, bahkan Kristen tidak mengenal Alam
    Akherat, karena cuma 1 alam saja yang kristen kenal, yaitu alam
    Sorga…
  • Afif Fauziyah ada misionaris disini….?
  • Saif Al Addin Bu sana yg baik@ ga usah menggebu nulis panjang kali lebar.tulis aja ayat surah Al maidah 72,yg lengkap.ok ane tunggu bu
  • Sana Rachid surga yang di janjikan muhamad 
    Apakah ganjarannya di surga? Surga islam digambarkan dengan detail-detail sensual di Quran dan Hadist; contohnya dalam Sura 56 ayat 12-40; sura 55 ayat 54-56 ; sura 76 ayat 12-22. Saya akan kutip terjemahanterbitan Penguin yang diterjemahkan oleh Dawood tentang sura 56 ayat12- 39:
    “Mereka akan berbaring di dipan yang bertahtakan emas dan permata, berhadap-hadapan, dikelilingi anak-anak muda yang tetap muda yang membawa gelas, cerek dan sloki (piala) berisi minuman anggur termurni (yang tidak akan membuat kepala mereka pening ataupun mabuk; dengan buah-buah pilihan mereka sendiri dan daging burung yang mereka inginkan. Dan akan jadi milik mereka 
    houri ( bidadari ) bermata jeli, laksana mutiara yang tersimpan baik: sebagai balasan dari apa yang telah mereka kerjakan….Kami ciptakan para houri (bidadari) dan menjadikan mereka 
    gadis-gadis perawan penuh cinta bagi golongan kanan,,,ini yang membuat muslim tergilah-gilah mengikutimuhamad
  • Tini Pertiwi Ajjah sana_ males tau gk..?
  • Saif Al Addin Bu sana yg baik@ ga usah
    menggebu nulis panjang kali
    lebar.tulis aja ayat surah Al
    maidah 72,yg lengkap.ok ane
    tunggu bu
  • Saif Al Addin Bu sana yg baik@ ga usah
    menggebu nulis panjang kali
    lebar.tulis aja ayat surah Al
    maidah 72,yg lengkap.ok ane
    tunggu bu
  • Saif Al Addin Bu sana yg baik@ ga usah
    menggebu nulis panjang kali
    lebar.tulis aja ayat surah Al
    maidah 72,yg lengkap.ok ane
    tunggu bu
  • Saif Al Addin Bu sana yg baik@ ga usah
    menggebu nulis panjang kali
    lebar.tulis aja ayat surah Al
    maidah 72,yg lengkap.ok ane
    tunggu bu
  • Sana Rachid SURGA ISLAMI :PASAR SEX BEBAS
    Auwloh telahmengatur bagi para muslim yang saleh(buat paramuslimah, sorry yah, kalian minggir dulu. –adm)acara seks non-stopyang tidak akan terganggu di dalam surga islam karena mereka hanyaakan sibuk selama bermilyar-milyar tahun jika diberi seks dan minumananggur yang tidak terbatas (masing-masing lelaki muslim mendapat jatah72 perawan). Inilah hadiah dari auwloh yang maha pengasih buatmukmin yang membunuh dan menyiksa musuh auwloh.Dalam hadist-hadist, Muhammad memberi pengikutnya pilihan terakhirakan pasar seks terbuka di surga di mana tak akan ada batas jumlahpartner seksnya. Wanita-wanita akan dipajang seperti di pasar buah. (masya’auwloh.. kacian banget elu-elu perempuan muslim; udah di duniaboleh dipukuli suami, dibilang mayoritas penghuni neraka, dan susahpayah usaha ke sorga, eeeehhhh…. Nyampe di sorga ngeliat laki elu-elupade lagi “three-some” –eh gak ding– “72-some”, ama para perawansorga… hwueheheeeee…. Mannnaaa tahhhaaannn….
  • Saif Al Addin Bu sana yg baik@ ga usah
    menggebu nulis panjang kali
    lebar.tulis aja ayat surah Al
    maidah 72,yg lengkap.ok ane
    tunggu bu
  • Saif Al Addin Bu sana yg baik@ ga usah
    menggebu nulis panjang kali
    lebar.tulis aja ayat surah Al
    maidah 72,yg lengkap.ok ane
    tunggu bu
  • Saif Al Addin Bu sana yg baik@ ga usah
    menggebu nulis panjang kali
    lebar.tulis aja ayat surah Al
    maidah 72,yg lengkap.ok ane
    tunggu bu
  • Saif Al Addin Bu sana yg baik@ ga usah
    menggebu nulis panjang kali
    lebar.tulis aja ayat surah Al
    maidah 72,yg lengkap.ok ane
    tunggu bu
  • Imam Samudra V saudara Sana Rachid#
    wow YESUS TERKEMUKA DI AKHERAT???

    “Ketika Malaikat berkata: “Hai Maryam,sesungguhnya Allah
    menggembirakan kamu dengan
    KALIMAT dari pada-Nya, namanya Al
    Masih Isa putera Maryam, SEORANG
    YANG TERKEMUKA DUNIA DAN AKHIRAT, termasuk orang-orang yang didekatkan”(QS. Ali ‘Imran 3 : 45)? 

    dari ayat tersebut dapat disimpulkan bahwa Isa Almasih
    (Juru Selamat) adalah Kalimatullah, Isa Almasih adalah YANG TERKEMUKA DUNIA DAN AKHIRAT. 

    Muhammad hanya manusia biasa. #### 

    TANGGAPAN :

    mau ketawa dulu ah sebelum
    menanggapi,Wkwkwk wakak. 

    Gini ya Mas Bro dombret ckakak 

    Pertama,jangan hanya melihat terjemahan bahasa Indonesia, mari kita lihat kata arab yang digunakan,
    karena kita tahu bahwa bahasa
    Indonesia sering kekurangan kosa kata dalam menterjemahkan bahasa
    Arab. 

    Dalam surat Ali Imran ayat 45 : “Idz Qaalati malaaikatu yaamaryamu
    innallaaha yubasysyiruka bikalimatin minhu
    ismunul masiihu isa ibnu maryama
    WAJIHAN fiddunnya wal akhirati wa
    minal muqarrabiin” 

    “(Ingatlah), ketika Malaikat
    berkata: “Hai Maryam,seungguhnya
    Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat(yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam,seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang- orang yang didekatkan (kepada Allah), ” hehehe 

    Dalam ayat diatas, kata :”wajihan” yang diartikan sebagai”terkemuka”, “Wajihan” juga berarti terhormat namun bukan bermakna paling, para penginjil kaum salibis (ckckck) sering mensalah- artikan makna tersebut untuk memuluskan keinginan mereka yaitu membuktikan ketuhanan Yesus dengan menggunakan ayat alQur’an, 

    Padahal selama mereka merujuk
    AlQuran maka tidak akan pernah ditemukan bahwa Yesus (Nabi
    Isa) itu Tuhan.

    Perhatikan ya Mas Bro dombret, Kata”wajihan” pada ayat diatas juga
    dipakai pada nabi-nabi yang lain
    karena para nabi adalah orang-
    orang yang terkemuka, mereka
    adalah orang-orang yang diberikan
    karunia lebih oleh Allah SWT, 

    contohnya penyebuatan Nabi Musa juga memakai kata “Wajihan”, baca dalam surat al-Ahzab ayat 69 :

    Yaa ayyuhal ladziina amanuu laa
    takuunuu kalladziina aadzau
    muusaafabarra-ahullaahu mimmaa
    qaaluu wa kaana ‘indallaahi WAJIHAN. 

    “Hai orang-orang yang beriman,
    janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang menyakiti
    Musa; maka Allah membersihkannya
    dari tuduhan- tuduhan yang mereka
    katakan. Dan adalah dia seorang yang
    mempunyai kedudukan terhormat/
    terkemuka di sis Allah.”

    so…. Jadi jelas, yang dimaksud orang yang
    termuka dalam al-Qur’n bukan hanya Nabi Isanamun juga nabi-nabi yang lain.

    Mengenai “Moqarrabin” orang
    yang didekatkan, kata tersebut
    jelas menunjukkan bahwa Isa
    adalah salah satu orang yang
    didekatkan artinya masih banyak
    “Muqarrabin” yang lainnya yaitu para Nabi juga orang-orang
    pilihan disisi Allah. Contoh Ne ya dombret, Dewi Persik adalah artis terseksi di
    jakarta. Apakah artis seksi dewi persik doank?

    Ada julia peres pelantun lagu belah
    duren,hahaha ada BCL ada
    agnes msh bxk yg lain.
    Ckakak hahaha. 

    Naaah,Klo yang bermakna”paling” yang sebenarnya,seperti kata “Akbar” = Paling Besar, terdapat dalam lafadz “Allahu Akbar” diartikan Allah Maha Besar. ada lagi kata “A’laa” (paling tinggi),
    sperti subhanaa rabbiyal a’laa (Maha Suci Tuhanku Yang Maha Tinggi).dan masih banyak yang lainnya. 

    Naaah itulah penjelasan singkat
    moga brmanfaat. N buat dombret yg sering
    claim,cpetan tutup tu muka,gak
    tau malu.
  • Sana Rachid laqad kafara alladziina qaaluu inna allaaha huwa almasiihu ibnu maryama waqaala almasiihu yaa banii israa-iila u’buduu allaaha rabbii warabbakum innahu man yusyrik biallaahi faqad harrama allaahu ‘alayhi aljannata wama/waahu alnnaaru wamaa lilzhzhaalimiina min anshaarin……
  • Saif Al Addin Bu sana yg baik@ ga usah
    menggebu nulis panjang kali
    lebar.tulis aja ayat surah Al
    maidah 72,yg lengkap.ok ane
    tunggu bu
  • Afif Fauziyah sana percy siksa kubur gak?
  • Saif Al Addin bagus artinya apa bu sana yg baik@?
  • Sana Rachid malah Almaidah 72 di banta sama Ali Imran 55 :):)
  • Sana Rachid ga percaya siksa kubur, :):)
  • Sana Rachid saif artinya bertntangan dengan Ali imran 55
  • Saif Al Addin bagus artinya apa bu sana yg
    baik@?
  • Imam Samudra V saudara #Sana Rachid

    BENARKAH YESUS ALFA OMEGA?

    “Aku adalah Alfa dan Omega, firman
    Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.” (Wahyu 1:8) 

    “Aku adalah Alfa dan Omega, Yang
    Pertama dan Yang Terkemudian, YangAwal dan Yang Akhir” (Wahyu 22:13) 

    Ini jelas sekali adalah firman Allah
    kepada Yesus yang harus disampaikan oleh Tuan Yesus kepada bani Israil, untuk menerangkan kepada mereka
    bahwa Allah adalah Tuhan & yang
    Maha Kuasa itu adalah Allah, bukan Yesus.

    Hal tersebut sama prosesnya dengan firman dari Allah kepada Nabi Muhammad Saw dalam al-Quran yang harus disampaikan Nabi Muhammad kepada umat manusia :

    contoh firman Allah : 

    “Sesungguhnya Aku ini adalah Allah,
    tidak ada Tuhan selain Aku, maka
    sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku” Qs. 20:14 

    Kata-kata tersebut adalah firman Allah yang harus diucapkan oleh Nabi Muhammad saw didepan orang-orang Quraisy, dan ayat tersebut bukan lah menjadikan Nabi Muhammad Saw sebagai Tuhan.

    Firman-Nya lagi kepadaku:

    “Semuanya telah terjadi, Aku adalah
    Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir, Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan. 

    Perhatikan kalimat “firman-Nya lagi
    kepadaku” (Wahyu 21:6)

    Jelas sekali ayat ini adalah perkatan
    Allah (firman Allah) kepada Yesus
    untuk disampaikan kepada bani Israil. YESAYA 48 : 12

    “Dengarkanlah Aku, hai Yakub, dan
    engkau Israel yang Kupanggil, Akulah yang tetap sama, Akulah yang terdahulu, Akulah juga yang
    terkemudian”! 

    Ayat ini jelas adalah Perkataan (firman) Allah yang disampaikan oleh Yesaya kepada umatnya.
  • Sana Rachid artinya bertentangan dengan idz qaala allaahu yaa ‘iisaa innii mutawaffiika waraafi’uka ilayya wamuthahhiruka mina alladziina kafaruu wajaa’ilu alladziina ittaba’uuka fawqa alladziina kafaruu ilaa yawmi alqiyaamati tsumma ilayya marji’ukum fa-ahkumu baynakum fiimaa kuntum fiihi takhtalifuuna.
  • Muhamad Makrus gw percaya siotong bangkit dari balik celana dalam muhamad saw………..
  • Saif Al Addin udahlah ana cuma ingin bu sana yg baik share artinya kok.?
  • Sana Rachid Iman@ malah trpatahkan dengan Qs 27:91 di mana Aku yang adalah Allah itu justru di perintahkan menyembah tuhan negeri mekah innamaa umirtu an a’buda rabba haadzihi albaldati alladzii harramahaa walahu kullu syay-in waumirtu an akuuna mina almuslimiina
    Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.
  • Saif Al Addin udahlah ana cuma ingin bu sana yg baik share artinya kok.?
  • Sana Rachid saif@ artinya yang yang mengikuti Isa di atas orng kafir Qs. 3:55 :):)
  • Saif Al Addin bu sana yg baik@ artinya masak ngunu sih?
  • Sana Rachid Gambaran tentang Bidadari (Houri) yang di tawarkan muhamad :Quran (78:33);
    Houris adalah perempuan yang selalu muda, bermata jeli dan berdada montok.

    MISHKAT, (volume three Says on pages 83-97): Jika seorang bidadarimemandang ke bumi dari tempat tinggalnya di langit, semua jarak diantaranya akan dipenuhi cahaya dan bau harum. Wajah seorang bidadarilebih cemerlang daripada cermin, dan seseorang bisa melihatbayangannya sendiri di pipi bidadari. Sumsum tulang keringnya dapatdilihat mata.TIRMZI, volume two (p 35-40): Bidadari adalah wanita muda tercantikdengan badan tembus pandang. Sumsum tulang-tulangnya kelihatansebagaimana garis-garis dalam mutiara dan batu mirah. Dia terlihatbagaikan anggur merah di gelas putih. Dia berwarna putih dan
    bebasdari cacat fisik perempuan biasa seperti menstruasi, menopause,kencing dan berak, hamil dan kekotoran-kekotoran lainnya.
    Bidadari adalah seorang gadis berusia muda,
    berpayudara besar(montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun.
    Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yangmegah.

    Di bawah ini ada hal-hal yang lebih menakjubkan lagi yang akanmenunggu para lelaki muslim mukmin di surga islam menurut buku dariImam Ghazzali yang berjudul
    Ihya Uloom Ed-Din 
    . Buku ini dianggappaling penting setelah Qur’an oleh orang Islam Sunni.
    Volume 4, Halaman-4.430“Menurut Nabi Muhammad (saw) bidadari-bidadari di surgaadalah wanita-wanita murni – bebas dari menstruasi, kencing,berak, batuk dan anak-anak. Bidadari-bidadari ini akan menyanyidi surga tentang kemurnian Ilahi dan memuja – kamilah bidadari-bidadari tercantik dan kami disediakan untuk suami-suamiterhormat. 
    Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyaikekuatan seksual 70 lelaki. Dia berkata, “Seorang penghuni surgaakan punya 500 bidadari, 4000 wanita lajang dan 8000 janda.Setiap dari mereka akan terus memeluk dia sepanjang hidupnyadi dunia.”P-4.431Muhammad berkata, “Jika penghuni surga ingin punya anak lelaki,akan dia dapatkan. Masa tinggalnya dalam rahim, disapih danmasa mudanya akan berlalu pada saat yang sama.” Muhammadberkata, “Penghuni surga tidak berjenggot dan tidak berbulu.Mereka berwarna putih dan mata mereka digambar dengan
    khol 
    .Mereka akan jadi pemuda berusia 33 tahun. Mereka akan setinggi60 cubits dan selebar 7 cubits.”.
  • Imam Samudra V Sana Rachid malah Almaidah 72 di banta sama Ali
    Imran 55 :):)

    ##

    Sebenarnya,untuk memahami ayat di atas itu, bisa dg merujuk pada sebab turunnya ayat(asbabunnuzul). 

    Dlm beberapa tafsir dikatakan bhw sebab turunnya ayat tsb adalah ketika Salman ra yg tadinya beragama Majusi, lalu pindah ke Masehi, lalu guru/pendeta di Masehinya itu mengabarkan kepadanya bhw akan turun nabi yg memiliki sifat ini dan itu, lalu iapun demi melihat yg mengaku nabi di jazirah arab datang ke jazirah arab dan akhirnya memeluk Islam, ia ra bertanya kepada Nabi saww tentang hal ihwal orang2 yg beriman di masa sebelum Nabi saww -seperti gurunya itu- atau yg jauh dari Nabi saww sementara mereka adalah orang2 shalih tp tdk sempat bertemu Nabi saww dan masuk Islam. 

    Lalu turunlah ayat tsb. 
    Jadi, ayat tersebut adalah untuk orang2 yg belum masuk Islam dari orang2 yg beriman kepda Allah dan akhirat serta beramal shalih, dimana sebab tdk masuk Islamnya itu adalah karena merka hidup di masa lalu sebelum datangnya Nabi saww. 

    @. Kalau mau diperluas dg keluasan yg tdk keluar dari al-Qur an dan akal serta riwayat2, mk dpt jg dipahami bhw siapapun yg beragama selain Islam, karena Islam belum sampai kepadanya, sementara ia baik dlm agamnya itu (takwa sesuai agamanya). 

    Dan ketisak sampaian Islam ini, bisa berbagai sebab, misalnya karena belum ada yg bisa menyampaikan padanya, atau tdk terjangkau untuk ditanyakannya, atau yg menyampaikan atau yg menjawab pertanyaannya tdk bisa menjawab dg baik hingga ia belum bisa memahami kelebihan Islam dari agamanya …dst.

    Tentu saja, kalau ia beriman pada Tuhan dan akhirat serta takwa sesuai dg agamanya, semua iman dan ketakwaannya itu akan diterima dan ketidak sesuaiananya dg agama Islam itu akan dimaafkan. 
    Bgt pula bagi yg tdk beriman karena agama apapun tdk sampai pada mereka, tp ia adalah orang2 baik sesuai dg akal umum pada masyarakat yg ia hidup, mk kebaikannya akan dipahalai dan ketidak sesuaianya akan dimaafkan. 
    Tentu saja, bisa saja golongan ini akan ada hitungan tersendiri di akhirat. 

    Misalnya, diuji dulu. Misalnya diletakkan di hadapan surga dan neraka dan dikatakan bhw kalau kalian didatangi nabi, mk kalian akan diwajibkan untuk beriman dan taat dimana kalau taat akan masuk surga dan kalau tdk, mk akan dimasukkan neraka. 

    Lalu -misalnya- apakah kalian
    mau taat?

    Kalau mereka mengatakan mau, mk misalnya diperintah untuk masuk neraka. 

    Nah, yg masuk ke neraka itu akan dimasukkan ke surga dan yg sebaliknya akan dimasukkan ke neraka. 

    Walhasil, yg penting adalah bhw tdk semua kekafiran itu masuk neraka. Karena bisa saja karena tdk sampainya agama kepada mereka.

    @. Kalau dilihat dari syarat diterimanya amal di ayat tsb, mk ada tiga syarat, iman pada Allah, hari kiamat dan amal shalih. 

    – Iman pada Allah adalah harus yg sebenarnya, spt tdk punya anak, tdk disekutui, …dll-nya. 

    Bgt pula harus mencakup semua konsewkwensinya, spt iman pada Nabi saw jg. 

    Karena di QS: : 150-151 diakatakan: 

    “Sesungguhnya orang2 yg kafir kepada Allah dan rasul2Nya, dan menginginkan pemisahan -dlm iman- antara Allah dan rasul2Nya, dan mereka berkata: ‘Kami beriman pada sebagian dan ingkar pada sebagian yg lainnya.’ dan merka menginginkan jalan tengah diantara keduanya, maka mereka itulah sebenar- benarnya orang kafir, dan Kami janjikan kepada orang2 kafir itu adzab yg menghinakan.”

    – Amal shalih jg spt itu. Yakni keshalihan amal itu harus mengikuti ukuran Tuhan lewat agamaNya di setiap turunnya agama tsb. 

    Kalau di jaman Nabi saw, mk ia harus sesuai dg agama Nabi saw. 

    Kalau tdk, mk amal2 shalih apapun akan dianggap sebagai fata morgana (QS: 24: 39), sebagai kegelapan dlm lautan (QS: 24:
    40), sebagai debu arang yg dihantam topan besar (QS: 14: 8)8)

    Yakni sia2 dan tdk ada gunanya. ?

    @. Sebagaimana maklum, ayat2 Qur
    an saling menjelaskan. Dlm ayat yg banyak, dpt diketahui bhw siapapun yg dg sengaja tdk mengikuti Islam, mk semua iman dan amal2 baiknya akan sia-sia, spt yg sdh disebutkan sebagiannya di atas itu.

    – Dalam QS: 5: 48 dijelaskan bhw Nabi saww harus menerapkan hukum Qur an dan tdk boleh mengikuti hawa nafsu orang2 ahulukitab yg menginginkan menghukumi perkara dg kitab2 mereka. 

    Disini, jelas,bhw agama sebelumnya sdh dinasikh/ dihapus dg agam yg baru. – 

    Dlm QS: 5: 68: “Katakanlah: ‘Hai orang2 ahlulkitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat,Injil dan Qur an yg diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.’ Sesungguhnya apa yg diturunkan kepadamu -Muhammad- dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekufuran kepada kebanyakan dari mereka, mk janganlah kamu bersedih hati terhadap orang2 yg kafir itu.” 

    Nah, baru setelah ayat ini, dilanjutkan dg ayat yg antum tanyakan itu. 

    Karena itu, mk maknanya jelas, bhw orang2 ahlulkitab yg diterma Allah itu adalah orang2 yg belum bertemu Nabi saww atau ajaran Islam, karena bagi yg sdh bertemu dg Nabi saw atau islam, mk jelas harus mengamalkan Qur an. 

    – Dlm QS: 3: 19: “Sesungguhnya agama di sisi Tuhan itu hanyalah Islam.” Tdk ada yg tdk tahu bhw agama sebelum Islam itu sdh dihapus dg islam. Karena itulah dikatakan bhw agama di sisi Allah hanyalah Islam ini. 

    Tentu saja, bagi yg belum bertemu Nabi saww atau agama Islam, mk akan dihitung sesuai dg agamanya dan kebaikan perbuatannya di dlm agama itu sebagaimana sdh dirinci di atas.
  • Sana Rachid sait malah semua muslim masuk neraka alquran yang berkata wa-in minkum illaa waariduhaa kaana ‘alaa rabbika hatman maqdhiyyaan
    Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan. Maryam 71
  • Saif Al Addin anda berpendidikan bukan.!! Jadi ane minta arti almaidah ayat 72 aja koq.,
  • Sana Rachid Iman@ Alquran anda yakini perkatan siapa ayo jujur?
  • Saif Al Addin anda berpendidikan bukan.!! Jadi
    ane minta arti almaidah ayat 72
    aja koq.,
  • Sana Rachid saif @ alquran malah mengatakan anda di neraka :):)Maryam 71
  • Sana Rachid Jelas sudah dari Quran dan Hadist sahih bahwa surga Islam yang di janjikan muhamad penuh nafsubirahi dan ketamakan duniawi, yang dirancang sendiri oleh si Muhammaduntuk memancing Arab Beduin agar mengikuti dia dalam perampokan,pembunuhan dan pemerkosaan Arab-arab pemuja berhala dan oranglainnya yang menolak untuk percaya agama auwlohnya yang aneh itu.Muhammad adalah seorang yang cerdas, terkejam dan terlicik di antaraumat manusia. Dia sangat tahu bagaimana caranya mewujudkan mimpinarcisistiknya, dia perlu membangkitkan angan-angan gairah birahi kaumBedouin yang buta huruf dan pengembara (nomaden) Arab yang miskinuntuk bersatu dan bertarung melawan musuhnya kaum pemuja berhaladan Yahudi.Dia sangat mengerti apa yang akan menjadi hal/barang paling menarikbagi Arab-arab itu. Dia tahu orang Arab pada dasarnya adalah seksmaniak dan pencinta anggur, yang memang begitu menurut sejarah. Dilingkungan padang pasir Arab, air adalah salah satu komoditas palingberharga yang tidak akan dapat ditolak orang Arab yang mana pun.Gambaran kenikmatan surgawi yang dengan pintarnya diciptakanMuhammad (yang dia contek dari agama lainnya seperti Zoroastrian danHindu) tidak melupakan hal-hal paling penting dan menarik untukmenarik kaum Bedouin Arab. Bahkan kenyataannya, Arab-arab Bedouinpengembara yang miskin dan buta huruf itu menjadi terpesona olehgambaran surga penuh nafsu birahi yang dipenuhi oleh bidadari, anggurminuman, makanan dan kemewahan hidup
  • Imam Samudra V saudara Sana Rachid#Surga (Al-Jannah) adalah suatu tempat di alam akhirat yang penuh dengan segala macam kenikmatan dan kesenangan. 

    Allah Swt. menjadikan tempat ini bagi hamba-Nya yang takwa. Antara lain diterangkan dalam surat Al-Baqarah ayat 82 sbb : 

    “Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, menjadi penghuni surga. Kekallah mereka didalamnya.”

    Gambaran tentang Surga di dalam Al-Qur’an antara lain sebagai berikut :

    surga seluas langit dan Bumi (Al-Hadid:21), di dalamnya terdapat pohon-pohon dan buah-buahan (Ar-Rahman:54,68, dan Al Waqi’ah :28,29,32-33), terdapat istana-istana dan mengalir sungai-sungai dibawahnya (Al-Furqan:10), tahta-tahta kebesaran dan ranjang-ranjang emas/permata (Ash Safaat:44 dan Al Waqi’ah : 15), serta ditemani bidadari- bidadari (Ar-Rahman : 72 dan Ad Dukhan : 54) 

    Nama Surga, tingkatan, dan calon-calon penghuninya sbb : 

    1. Surga Firdaus Dijadikan dari emas yang merah. Dalam Al-Mukminun :1-11, dijelaskan bahwa surga ini untuk orang-orang yang khusyuk sholatnya, menjauhkan diri dari perbuatan sia-sia, aktif menunaikan zakat, menjaga kemaluannya, memelihara amanah, menepati janji, dan memelihara sholatnya. 

    2. Surga ‘Adn Diciptakan dari intan putih. Penghuninya yaitu orang yang bertakwa kepada Allah (An Nahl :30-31), benar-benar beriman dan beramal saleh (Thaha:75-76), banyak berbuat baik (Fathir:32-33), sabar, menginfakkan hartanya, dan membalas kejahatan dengan kebaikan (Ar Ra’ad :22-23). 

    3. Surga Naim Dijadikan dari perak putih. Diperuntukkan bagi orang yang benar-benar bertakwa kepada Allah dan beramal saleh (Al Qalam : 34, Luqman : 8, Yunus : 9, dan Al-Haj : 56). 

    4. Surga Ma’wa Diciptakan dari jamrud hijau. Adalah tempat orang-orang yang bertakwa kepada Allah (An Najm:15), beramal saleh (As Sajdah : 19) serta takut kepada kebesaran Allah dan menahan hawa nafsunya (An Naziat : 40-41). 

    5. Surga Darussalam Diciptakan dari Yakut merah. Penghuninya yaitu orang-orang yang kuat iman dan Islamnya, memperhatikan ayat-ayat Allah, serta beramal Saleh (Al An’am : 27). 

    6. Surga Darul Muqamah Diciptakan dari permata putih. Dihuni oleh orang-orang yang kuat iman Islamnya, banyak berbuat kebajikan, dan jarang berbuat kesalahan. 

    7. Surga Al-Maqamul Amin Diciptakan dari permata putih. Kediaman orang-orang yang bertakwa (Ad dukhan : 51). 

    8. Surga Khuldi Diciptakan dari marjan merah dan kuning. Dihuni oleh orang-orang yang taat menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangannya (Al Furqaan :15). 

    Jarak antara tingkatan surga yang satu dengan yang lainnya diterangkan dalam hadits yang diriwayatkan oleh Abi Said Al- Khudri :

    “Surga itu terdiri dari seratus tingkat. Antara tingkat yang satu dengan yang lainnya berjarak seperti antara Bumi dan langit. Dan tingkatan tertinggi adalah surga Firdaus.”.

    Menurut hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas r.a., surga memiliki 8 pitu dari emas yang ditaburi mutiara. Pintu-pintu tersebut adalah :

    1. Pintu untuk para Nabi, Rasul, syuhada, dan dermawan. 

    2. Pintu bagi orang-orang yang mendirikan sholat dengan menyempurnakan syarar rukunnya dan wudhunya. 

    3. Pintu buat orang-orang yang mengeluarkan zakat dengan kebersihan jiwa. 

    4. Pintu untuk orang-orang yang memerintah kebaikan dan melarang kemungkaran. 

    5. Pintu orang-orang yang mencegah hawa nafsu dan kesyahwatan.

    6. Pintu buat orang-orang yang menunaikan ibadah Haji dan umrah. 
    7. Pintu bagi para ahli Jihad (berjuang menegakkan agama Allah) 

    8. Pintu bagi orang-orang yang bertakwa, berbakti kepada orangtua, dan menyambung tali persaudaraan.
  • Saif Al Addin janganlah kedustaan menutupi kebenaran…,jadi ane ga btuh yg ruwet,arti almaidah ay 72 ok.
  • Sana Rachid Tenaga pendorong terpenting dibalik tujuan muslim mengikuti muhamad adalah rampasanperang: persetubuhan dengan gadis-gadis muda pemuja berhala yang 
    mereka taklukkan, anggur dan barang-barang duniawi lainnya yang tidakdapat mereka mimpikan seumur hidup. Karena itu menjadi tentara-tentara yang tidak takut mati dan mau segera mati untuk mencapai surgayang tak terbayangkan itu di akhirat nanti. Inilah kunci utamakemenangan demi kemenangan Muhammad atas Arab pemuja berhala.Tidak diragukan lagi, Muhammad menggunakan taktiknya yang palinglicik untuk menciptakan hukuman yang paling berbahaya dan kejam dineraka Islam-nya yang aneh, yang menyebabkan pemuja berhala Arabpanik dan menyerah. Rasa takut akan api neraka dan kerakusan takterhingga akan kenikmatan nafsu birahi surgawi adalah hal terpentingyang menyebabkan pemuja berhala Arab menjadi jinak terhadap rencanaMuhammad untuk membangun Islam. Bahkan sampai sekarang, rasatakut yang sama terhadap api neraka dan kerakusan yang sama akansurga bernafsu birahi masih merupakan hal terpenting yangmenyebabkan hampir 1 milyar orang bukan hanya tertaklukan, tetapibahkan kehilangan rasa kemanusiaan dalam bentuk apapun.
  • Yudi Terrorzone silahkan kalau mau belajar alqur’an.silahkan diterjemahkan dg baik.nashnya msh asli kok.hehehe boleh aja diterjemahkan menurut syahwat masing2 dan kepentingan masing2.lalu coba nanti dicrosschek dg ayat yg lain.hehehe…makin seru nih.
  • Sana Rachid Imam@ muslim yakin anggur atau minumar keras adalah haram sementara di surga ada itu annh bukan?
  • Saif Al Addin janganlah kedustaan menutupi
    kebenaran…,jadi ane ga btuh yg
    ruwet,arti almaidah ay 72 ok.
  • Sana Rachid Salif@ anda harus berpikir dan mencari yg dusta itu siapa, muhamad atau usmant?
  • Yudi Terrorzone makin lucu dan makin keliatan begonya.
  • Saif Al Addin bu sana yg baik@ anda seorang pemerhati islam jadi ane minta arti ayat al maidah 72,saya hormati anda koq
  • Saif Al Addin bu sana yg baik@ anda seorang
    pemerhati islam jadi ane minta arti
    ayat al maidah 72,saya hormati
    anda koq
  • Sana Rachid Saif @ alquran tidak saya yakini jadi itu tidak berlaku bagi saya hanya berlaku pada anda yang meyakininya maka Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).
  • Sana Rachid saif@ Imam Ghazzali dalam bukunya yang berjudul Ihya Uloom Ed-Din. Buku ini dianggap paling penting setelah Quran oleh orang Islam Sunni.
    Volume 4, Halaman-4.430
    “Menurut Nabi Muhammad (SW) bidadari-bidadari di surga adalah wanita-wanita murni – bebas dari menstruasi, kencing, berak, batuk dan anak-anak. Bidadari-bidadari ini akan menyanyi di surga tentang kemurnian Ilahi dan memuja – kamilah bidadari-bidadari tercantik dan kami disediakan untuk suami-suami terhormat. Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual 70 lelaki. Dia berkata, “Seorang penghuni surga akan punya 500 bidadari, 4,000 wanita lajang dan 8,000 janda. Setiap dari mereka akan terus memeluk dia sepanjang hidupnya di dunia.”
    Ya Allah, beginikah surga kami. Berbeda sekali dengan surga Nasrani yang penuh kekudusan…
    Kalau surga dipenuhi nafsu syahwat…..betapa menjijikannya surga itu..
  • Saif Al Addin jadi apa maksut anda dgn mencari pembenaran tentang isa putra maryam dlm Al Qur’an.?jika anda tak percaya?
  • Sana Rachid Saif@ saya tidak perlu mncari pembenaran dalam Alquran justru Alquran sendiri yang katanya membenarkan Alkitab. :):)
  • Sana Rachid TIRMZI, vol. 2 p 138;
    Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.
    TIRMZI, vol. 2 p 35-40;
    Bidadari adalah wanita muda tercantik dengan badan tembus pandang. Sumsum tulang-tulangnya kelihatan bagaiman garis-garis dalam mutiara dan batu mirah. Dia terlihat bagaikan anggur merah di gelas putih. Dia berwarna putih dan bebas dari cacat fisik biasa perempuan seperti menstruasi, menopause, kencing dan berak, mengandung anak dan kekotoran-kekotoran lainnya yang berhubungan. Bidadari adalah seorang gadis berusia muda, berdada besar (montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun. Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yang megah. sunggu luar bisa yang di janjikan muhamad pagi pengikutnya
  • Yudi Terrorzone benar2 bego.mending makan mie yg anget2 ma minum kopi
  • Afif Fauziyah surgany kristen kyk apa emangnya
  • Sana Rachid Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:

    Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, “Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

    Bahkan disurga terdapat pasar seks terbuka, dapatkah anda bayangkan jika anda, ayah anda, saudara2 anda, kakek anda, kakek buyut anda, ustad anda, beramai2 berseks ria, berhadap hadapan satu sama lain. Maukah anda para Muslimah ikut bergabung dengan mereka?

    SUNGGUH SURGA ISLAMI YANG PENUH DENGAN BIRAHI YANG DI JANJIKAN MUHAMAD. PANTAS SAJA ADA SUNAH RASUL TIAP MALAM JUMAT ;);)
  • Sana Rachid QS 36 : 55
    Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (SEX BEBAS)
  • Saif Al Addin ok saya terima itu.krn Alqur’an juga berisi injil taurat dan zabur.skrng ane tanya.apakah anda keberatan jika ane minta anda share almaidah ayat 72,setelah itu ane akan beralih topik.ok
  • Saif Al Addin ok saya terima itu.krn Alqur’an
    juga berisi injil taurat dan
    zabur.skrng ane tanya.apakah
    anda keberatan jika ane minta
    anda share almaidah ayat
    72,setelah itu ane akan beralih topik.ok
  • Sana Rachid saif@ anda yang meyakini Alquran bukan saya, jika saya meyakini Alquran saya suda jadi islam mas, puji Tuhan ga, makanya saya bukan islam.
  • Sana Rachid Tapi saya bingung, bnyk deskripsi ttg surga dalam islam. Penuh bidadari cantik, jalan dari emas, dll.. Tapi, semua itu seperti utopia untuk lelaki.. Sedangkan untuk wanita saya belum mendengar atau membaca arsip tentang hal itu. malah wanita muslim tak ubanyak keledai yang dapat mematahkan solat :):)
    Boleh tolong kasih tau?Trims.
  • Saif Al Addin he he he..,anda cari ayat panjang 2 dari Al Qur’an saya minta 1 ayat aja udah kelabakan,gmn ente ini
  • Saif Al Addin bu sana yg baik@ jgn jauh2 dgn surga dan neraka .jwb dlu ane punya ptnyaan ,bru bu sana cari topik yg hangat lgi
  • Sana Rachid Saif@ anda yang harus mnjawab pertanyannya sebab Alquran kitab yang anda yakini, :):)
  • Yudi Terrorzone @sana rachid speed:jangan mengambil satu ayat diterjemahkan lalu ditafsiri sendiri mas itu bego.dikupas satu2 ya mas kayak pisang gitu.QS 26:196 alqur’an ada pd kitab org2 terdahulu.
    QS 33:62 sunah Allah berlaku utk org terdahulu dan terus menerus hingga akhir jaman,tdk ada perubahan.ARTINYA PERMANEN.
    QS 21:24 alqur’an itu peringatan bg org2 yg bersamaku dan org2 terdahulu
    QS 3:3 Dia trnkan alqur’an yg membenarkan kitab yg sblmnya taurat injil.
    QS 3:4 sebelumnya taurat dan injil sbg petunjuk bg manusia
  • Sana Rachid Yudi@ ambil 1 atau sekaliguspun tetap saya Alquran mematakan keyakinan anda sendiri terhadap Alloh :):)
  • Saif Al Addin lho koq ngunu,lha malah kyk apa itu.anda harus berani dong kan ente udah ga percaya knp malu?
  • Imam Samudra V saudara Sana Rachid# PENJAHAT DAN PELACUR MASUK SORGA?

    pelacurnya bayar gak tuh kalw brsundal

    Matius 21: 31
    … “Aku berkata kepadamu,
    sesungguhnya pemungut-
    pemungut cukai (tukang palak/
    preman/tukang peras/penjahat;
    peny.) dan perempuan- perempuan sundal (pelacur;peny.) akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah(surga; peny.).

    Yesus, setelah mati di tiang salib,
    naik kelangit dan langsung turun ke neraka yang paling kejam danburuk, yakni neraka Hades
    (DOGMA GEREJA)

    NAH LOH ?????
  • Sana Rachid saif ga juga :):)
  • Yudi Terrorzone jangan dipotong disitu,msh ada ayat2 lain yg saling mendukung dan berkaitan mas.QS 2:213 bhw tiap nabi ada kitab utk apa kittab itu?.QS 4:163 QS 42:13 QS 16:89 nah ini yg penting dianalisa QS 16:26
  • Sana Rachid Imam@ itu justru di ciplah muhamad bukan? ya kerena muhamad tidak mengerti bahwa mereka itulah yang akan lebih dahulu bertobat, percuma saja kamu soleh tapi munafik, mending mereka yang mau bertobat dan memperoleh surga itu :):)
  • Sana Rachid Yudi@ mau di potong atu tidak di potong hasilnya tetap sama :):)
  • Imam Samudra V saudara Sana Rachid# 
    Bagaimana nubuat al kitab tentang syurga kristen ; (1) Matius 25:1-13 : 

    Matius 25:1 “Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. 

    Matius 25:2 “Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. 

    Matius 25:3 “Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 

    Matius 25:4 “sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 

    Matius 25:5 “Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur.

    Matius 25:6″Waktu tengah malam terdengarlah suara- orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! 

    Matius 25:7 “Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. 

    Matius 25:8 “Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 

    Matius 25:9 “Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. 

    Matius 25:10 “Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. 

    “Marilah kita bersuka cita dan bersorak sorai dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan anak domba telah tiba, dan pengantinnya telah siap sedia.” (Wahyu 19:7) 

    “Lalu ia berkata kepadaku: Tuliskanlah, Berbahagialah mereka yang diundang keperjamuan kawin anak domba. Katanya lagi kepadaku : Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.” (Wahyu 19:9) 

    Di surga juga ada hajatan kawinan, Haha kira2 pake tanjidor dan roti buaya apa ga ya ??
    Benar gak tuh bidadarinya separoh idiot
  • Sana Rachid boboh dulu ya,,,sampai jumpa besok heheheh maaf ga kabur ni :):)
  • Saif Al Addin knp al maidah ayat 72,krn dari sana akan terlihat siapa Allah,dan siapa Isa Putra maryam,anda bawa artinya ane klarifikasi surga dan neraka gmn?
  • Saif Al Addin he he he..,:D:D,udah panjang2 bawa ayat Al qur’an dan hadits tapi karangan Pendeta…Mamalukan…:D:D
  • Yudi Terrorzone sana rachid habis baca bible ya?ihik ihik.ada deh..ngiclik
  • Yudi Terrorzone sana rachid habis baca bible ya?ihik ihik.ada deh..ngiclik
  • Al Ba’bud Sayyed Sana lg cari amunisi baru.. ato sedang bimbang???
  • Al Ba’bud Sayyed Sana, arti yohanes 5:30,17:3 gmn??? menurut para pendeta orkis pd buta huruf bila bc yohanes tsb! ato hny imani sj?
  • Shinta Poetri jhahahhahahhaha aya2 wae neh akang Haniifa Rubi :v:v
  • Sagala Tau Apakah Islam Berak in
    Quran?.( mariam 30./ qs3. 45a)
  • Sagala Tau Bukti Islam tdk Percaya lagi sama quran yg bertuliskan Mariam 30.
  • Al Ba’bud Sayyed ORKIS KLO BC YOHANES 5:30 PURA_PURA BEGO!
  • Al Ba’bud Sayyed APA YG TERMAKTUB DI QURAN ITULH YG SEBENAR_NYA! KLO DI ALKITAB ???
  • Suara Independen @Sagala Tau : halo…Om. Memangnya ada apa dgn Surat Maryam 30, Om ?

    Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman dalam Al-Qur`an surat Maryam ayat 30 – 37 :

    قَالَ إِنِّي عَبْدُ اللهِ آتَانِيَ الْكِتَابَ وَجَعَلَنِي نَبِيًّا. وَجَعَلَنِي مُبَارَكًا أَيْنَ مَا كُنْتُ وَأَوْصَانِي بِالصَّلاَةِ وَالزَّكَاةِ مَا دُمْتُ حَيًّا. وَبَرًّا بِوَالِدَتِي وَلَمْ يَجْعَلْنِي جَبَّارًا شَقِيًّا. وَالسَّلاَمُ عَلَيَّ يَوْمَ وُلِدْتُ وَيَوْمَ أَمُوْتُ وَيَوْمَ أُبْعَثُ حَيًّا. ذَلِكَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ قَوْلَ الْحَقِّ الَّذِي فِيْهِ يَمْتَرُوْنَ. مَا كَانَ لِلَّهِ أَنْ يَتَّخِذَ مِنْ وَلَدٍ سُبْحَانَهُ إِذَا قَضَى أَمْرًا فَإِنَّمَا يَقُوْلُ لَهُ كُنْ فَيَكُوْنُ. وَإِنَّ اللهَ رَبِّي وَرَبُّكُمْ فَاعْبُدُوْهُ هَذَا صِرَاطٌ مُسْتَقِيْمٌ. فَاخْتَلَفَ اْلأَحْزَابُ مِنْ بَيْنِهِمْ فَوَيْلٌ لِلَّذِيْنَ كَفَرُوا مِنْ مَشْهَدِ يَوْمٍ عَظِيْمٍ
    “Berkata Isa: ‘Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al-Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi. Dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup, serta berbakti kepada ibuku. Dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.’ Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: ‘Jadilah,’ maka jadilah ia. Sesungguhnya Allah adalah Rabbku dan Rabbmu, maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus. Maka berselisihlah golongan-golongan (yang ada) di antara mereka. Maka kecelakaanlah bagi orang-orang kafir pada waktu menyaksikan hari yang besar.” (Maryam: 30-37)

    Ibnu Katsir dalam Tafsir Ibnu Katsir menjelaskan kandungan ayat-ayat di atas sebagai berikut :
    Isa menjawab, (إِنِّي عَبْدُ اللهِ) “Sesungguhnya aku ini hamba Allah“. Kalimat yang pertama diucapkan adalah menyucikan Rabb-nya dan membebaskanNya dari tuduhan memiliki anak serta menetapkan ubudiyah itu hanya milik Allah.

    FirmanNya, (نَبِيًّا آتَانِيَ الْكِتَابَ وَجَعَلَنِي) “Dia memberiku Al-Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi“. Membebaskan ibunya dari tuduhan keji yang dilontarkan kepadanya. Nauf Al-Bakhali berkata : “Di saat mereka menuduh ibunya seenaknya, dia menyusu pada tetek ibunya, lalu ia cabut mulutnya dan bersandar di atas lambungnya yang kiri dan berkata,
    إِنِّي عَبْدُ اللهِ آتَانِيَ الْكِتَابَ وَجَعَلَنِي نَبِيًّا. وَجَعَلَنِي مُبَارَكًا أَيْنَ مَا كُنْتُ وَأَوْصَانِي بِالصَّلاَةِ وَالزَّكَاةِ مَا دُمْتُ حَيًّا
    “Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al-Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi. Dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup”

    Ikrimah berkata : (آتَانِيَ الْكِتَابَ ) “Dia memberiku Al-Kitab“, yaitu Dia menetapkan, bahwa Dia memberiku Al-Kitab tentang apa yang Dia putuskan. Firman-Nya : (وَجَعَلَنِي مُبَارَكًا أَيْنَ مَا كُنْتُ ) “Dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada“
    Para ulama fiqih telah sepakat tentang firman Allah : (وَجَعَلَنِي مُبَارَكًا أَيْنَ مَا كُنْتُ ) dikatakan : “Apa keberkahannya?” Seorang diantara ulama itu berkata : “Amar ma’ruf nahi munkar dimanapun Isa Alaihissalam berada”

    FirmanNya : (وَأَوْصَانِي بِالصَّلاَةِ وَالزَّكَاةِ مَا دُمْتُ حَيًّا ) “dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup “ seperti firman Allah Ta’ala kepada Muhammad, (واعبد ربك حتى يأتيك اليقين ) “dan sembahlah Tuhanmu sampai datang kepadamu yang diyakini (ajal).“

    FirmanNya : (وَبَرًّا بِوَالِدَتِي ) “serta berbakti kepada ibuku“, yaitu Dia memerintahkanku untuk berbakti kepada ibuku. Hal itu disebutkan setelah ketaatan kepada Rabb-bya. Karena Allah Ta’ala banyak menyertakan perintah beribadah kepada-Nya dengan taat kepada kedua orang tua. Sebagaimana firman Allah : (أن اشكر لي ولوالديك إلي المصير ) “Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu“.
    FirmanNya : (وَلَمْ يَجْعَلْنِي جَبَّارًا شَقِيًّا ) “Dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka“ Yaitu Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi takabbur (enggan) beribadah dan taat kepada-Nya, serta enggan berbakti kepada ibuku, hingga menyebabkan aku celaka karenanya.

    FirmanNya : (وَالسَّلاَمُ عَلَيَّ يَوْمَ وُلِدْتُ وَيَوْمَ أَمُوْتُ وَيَوْمَ أُبْعَثُ حَيًّا ) “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali“ Hal ini merupakan ikrar darinya tentang kehambaan kepada Allah Ta’ala dan dirinya adalah ciptaan Allah yang dihidupkan, dimatikan dan dibangkitkan seperti makhluk lainnya. Alan tetapi, ia memperoleh kesejahteraan di saat kondisi mencekam menyelimuti hamba-hamba lainnya. Shalawatullah wa salamuhu ‘alaih.

    (قَوْلَ الْحَقِّ الَّذِي فِيْهِ يَمْتَرُوْنَ ) “Yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya “, yaitu orang-orang yang membatalkan dan orang-orang yang membenarkan saling berbantah-bantahan di antara orang yang beriman dan orang yang kufur kepada Nabi Isa.
  • Suara Independen lanjutannya, Om:

    Ketika Allah Ta’ala telah menceritakan bahwasanya Dia menciptakan Isa sebagai hamba dan Nabi-Nya, maka Diapun mensucikan diriNya. Dia berfirman : 

    (مَا كَانَ لِلَّهِ أَنْ يَتَّخِذَ مِنْ وَلَدٍ سُبْحَانَهُ ) “Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia“ yaitu sifat-sifat yang dilontarkan oleh orang-orang yang jahil, zhalim dan melampaui batas (Mahatinggi Allah) dengan setinggi-tinggi dan seagung-agung-Nya.

    (إِذَا قَضَى أَمْرًا فَإِنَّمَا يَقُوْلُ لَهُ كُنْ فَيَكُوْنُ ) “Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: ‘Jadilah,’ maka jadilah ia“.

    Yaitu, jika Dia menghendaki sesuatu, Dia hanya memerintahkannya, maka jadilah apa yang diinginkan-Nya. Sebagaimana Allah Ta’ala berfirman :
    إِنّ مَثَلَ عِيسَىَ عِندَ اللّهِ كَمَثَلِ آدَمَ خَلَقَهُ مِن تُرَابٍ ثِمّ قَالَ لَهُ كُن فَيَكُونُ الْحَقّ مِن رّبّكَ فَلاَ تَكُنْ مّن الْمُمْتَرِينَ 
    Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah” (seorang manusia), maka jadilah dia. (Apa yang telah Kami ceritakan itu), itulah yang benar, yang datang dari Tuhanmu, karena itu janganlah kamu termasuk orang-orang yang ragu-ragu. (QS. Ali-Imran 3 : 59-60)

    FirmanNya : (وَإِنَّ اللهَ رَبِّي وَرَبُّكُمْ فَاعْبُدُوْهُ هَذَا صِرَاطٌ مُسْتَقِيْمٌ ) “Sesungguhnya Allah adalah Rabbku dan Rabbmu, maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus“ yaitu diantara perkara yang diperintahkan Isa kepada kaumnya di saat ia berada dalam ayunan adalah mengabarkan bahwa Allah adalah Rabb-nya dan Rabb mereka serta memerintahkan mereka untuk beribadah kepada-Nya. Allah Ta’ala berfirman :

    (فَاعْبُدُوْهُ هَذَا صِرَاطٌ مُسْتَقِيْمٌ ) “Maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus“ yaitu apa yang aku bawa dari Allah kepada kalian ini adalah jalan yang lurus yakni tegak lurus. Barangsiapa yang mengikutinya, niscaya ia mendapatkan bimbingan dan petunjuk serta barangsiapa yang menyelisihinya, niscaya ia akan tersesat dan celaka.

    Firman Allah : (فَاخْتَلَفَ اْلأَحْزَابُ مِنْ بَيْنِهِمْ ) “Maka berselisihlah golongan-golongan (yang ada) di antara mereka“ yakni pendapat ahlul kitab tentang Isa berbeda-beda, setelah jelas perkaranya dan tegas posisinya bahwa dia adalah hamba dan utusan Allah, kalimat-Nya yang diletakkan-Nya kepada Maryam dan ruh dari-Nya. Abdurrazzaq berkata, Ma’mar bercerita kepada kami dari Qatadah tentang firman-Nya 

    (ذَلِكَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ قَوْلَ الْحَقِّ الَّذِي فِيْهِ يَمْتَرُوْنَ ) “Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya“. Ia bekata : “Dahulu Bani Israil telah sepakat, lalu mereka berpecah menjadi empat dolongan yang masing-masing mengeluarkan orang yang paling berilmu diantara mereka untuk mengemukakan pendapat tentang Isa pada waktu Isa diangkat. Sebagian berkata : “Dia adalah Allah yang turun ke muka bumi. Dia hidupkan orang yang hidupkan orang yang hidup dan ia matikan orang yang mati, kemudian ia naik ke atas langit. Mereka itulah kelompok Ya’kubiyyah.”. Ketiga golongan lain berkata : “Engkau dusta”. Lalu berkata dua kelompok lain kepada kelompok ketiga : “Apa pendapatmu tentang Isa ?” Ia menjawab. “Dia anak Allah,” Itulah kelompok Nasthuriyyah. Kedua kelompok lagi berkata : “Engkau dusta” Lalu salah satu dari dua kelompok berkata kepada lainnya, “Bagaimana pendapatmu?” Dia menjawab : “Dia adala tiga dam satu (Trinitas). Allah itu ilah. Isa adalah Ilah dan ibunya juga ilah.” Mereka itu adalah Israiliyyat, raja-raja kaum Nashrani, semoga laknat Allah atas mereka. Sedangkan kelompok ke empat berkata : “Engkau dusta. Dia adalah hamba Allah, RasulNya, ruh-Nya dan kalimatNya. Mereka itulah orang-orang Muslim. Maka, setiap tokoh tersebut memiliki pengikut masing-masing, sehingga mereka saling memerangi dan berusaha menindas kaum Muslimin. Itulah firman Allah Ta’ala :

    (ويقتلون الذين يأمرون بالقسط من الناس ) “Dan membunuh orang-orang yang menyuruh manusia berbuat adil“. (QS. Ali-Imran : 21).
    [Tafsir Ibnu Katsir, ‘Tafsir Surat Maryam’, hal. 329-332].
  • Yudi Terrorzone pertanyaan buat @suara independen:apakah adam dan isa diciptakan dr tanah?lalu apakah almak=thurob=thin=tanah?hehehe…kalau manusia pertama dr thin mas.jd nanti tdk tumpang tindih antara manusia pertama dg adam.thurob adalah saripati tanah.
  • Yudi Terrorzone @suara independen:jk anda mengacu ilmu tafsir org dahulu jls tdk cocok mas.kita hdp di abad modern jaman internet.
  • Suara Independen @Yudi Terrorzone : Bro, ini susunan ayat-ayatnya : 

    1. Pertama : Di surat Ar Rahman ayat 14: “Dia (Allah) menjadikan manusia seperti tembikar, (tanah yang dibakar)”. Yang dimaksudkan dengan kata “Shal-shal” di ayat ini ialah : Tanah kering atau setengah kering yakni “Zat pembakar” atau Oksigen. 
    2. Kedua : Di ayat itu disebutkan juga kata “Fakhkhar” yang maksudnya ialah “Zat Arang” atau Carbonium. 
    3. Ketiga : Di surat Al Hijr, ayat 28 : ” dan ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada malaikat : Sesungguhnya Aku (Allah) hendak menciptakan seorang manusia (Adam) dari tanah kering dan lumpur hitam yang berbentuk (berupa)”. Di ayat ini, tersebut juga “shal-shal” telah saya terangkan, sedangkan kata “Hamaa-in” di ayat tersebut ialah “Zat Lemas” atau Nitrogenium. 
    4. Keempat : Di surat As Sajadah ayat 7 : “Dan (Allah) membuat manusia berasal daripada “tanah”. Yang dimaksud dengan kata “thien” (tanah) di ayat ini ialah “Atom zat air” atau Hidrogenium. 
    5. Kelima : Di Surat Ash Shaffaat ayat 11 : “Sesungguhnya Aku (Allah) menjadikan manusia daripada Tanah Liat”. Yang dimaksud dengan kata “lazib” (tanah liat) di ayat ini ialah “Zat besi” atau ferrum. 
    6. Keenam: Di Surat Ali Imran ayat 59 : “Dia (Allah) menjadikan Adam daripada tanah kemudian Allah berfirman kepadanya “jadilah engkau, lalu berbentuk manusia”. Yang dimaksud dengan kata “turab” (tanah) di ayat ini ialah: “Unsur-unsur zat asli yang terdapat di dalam tanah” yang dinamai “zat-zat anorganis”. 
    7. Ketujuh : Di surat Al Hijr ayat 28 : “Maka setelah Aku (Allah) sempurnakan (bentuknya), lalu Kutiupkan ruh-Ku kepadanya” 

    Ketujuh ayat Al Qur’an yang saya baca ini Allah telah menunjukkan tentang proses kejadian Nabi Adam sehingga berbentuk manusia, lalu ditiupkan ruh kepadanya sehingga manusia bernyawa (bertubuh jasmani dan rohani). Sebagaimana disebutkan pada ayat yang keenam tentang kata “turab” (tanah) ialah zat-zat asli yang terdapat di dalam tanah yang dinamai zat anorganis. Zat Anorganis ini baru terjadi setelah melalui proses persenyawaan antara “Fakhkhar” yakni Carbonium (zat arang) dengan “shal-shal” yakni Oksigenium (zat pembakar) dan “hamaa-in” yaitu Nitrogenium (zat lemas) dan Thien yakni Hidrogenium (Zat air). Jelasnya adalah persenyawaan antara : Fachchar (Carbonium = zat arang) dalam surat Ar Rahman ayat 14. Shalshal (Oksigenium = zat pembakar) juga dalam surat Ar Rahman ayat 14. Hamaa-in (Nitrogenium = zat lemas) dalam surat Al Hijr ayat 28 Thien (Hidrogenium = Zat Air) dalam surat As Sajadah, ayat 7. Kemudian bersenyawa dengan zat besi (Ferrum), Yodium, Kalium, Silcum dan mangaan, yang disebut “laazib” (zat-zat anorganis) dalam surat As Shafaat ayat 11. Dalam proses persenyawaan tersebut, lalu terbentuklah zat yang dinamai protein. Inilah yang disebut “Turab” (zat-zat anorganis) dalam surat Ali Imran ayat 59. Salah satu di antara zat-zat anorganis yang terpandang penting ialah “Zat Kalium” yang banyak terdapat dalam jaringan tubuh, teristimewa di dalam otot-otot. Zat Kalium ini dipandang terpenting oleh karena mempunyai aktivitas dalam proses hayati, yakni dalam pembentukan badan halus. Dengan berlangsungnya “Proteinisasi” menjelmakan “proses penggantian” yang disebut “Substitusi”. Setelah selesai mengalami substitusi, lalu menggempurlah electron-electron cosmic yang mewujudkan sebab pembentukan (Formasi), dinamai juga “sebab ujud” atau Causa Formatis. Adapun Sinar Cosmic itu ialah suatu sinar mempunyai kemampuan untuk merubah sifat-sifat zat yang berasal dari tanah. Maka dengan mudah sinar cosmic dapat mewujudkan pembentukan tubuh manusia (Adam) berupa badan kasar (jasmaniah), yang terdiri dari badan, kepala, tangan, mata, hidung telinga dan seterusnya. Sampai di sinilah ilmu pengetahuan exact dapat menganalisa tentang pembentukan tubuh kasar (jasmaniah, jasmani manusia/Adam). Sedangkan tentang rohani (abstract wetenschap) tentu dibutuhkan ilmu pengetahuan yang serba rohaniah pula, yang sangat erat hubungannya dengan ilmu Metafisika. 

    Pada hakikatnya bukanlah berselisih, melainkan menunjukkan proses asal kejadian tubuh jasmani Adam (visible), hingga pada badan halusnya (invisible), sampai berujud manusia.
  • Suara Independen @Yudi Terrorzone :suara independen:jk anda mengacu ilmu tafsir org dahulu jls tdk cocok mas.kita hdp di abad modern jaman internet.
    ==================================================
    Hehe, subtansinya itu soal zaman batu-internet apa soal kebenaran ? Apa ada yg salah dgn Tafsir Ibnu Katsir ?
  • Yudi Terrorzone wah anda tdk bs bedakan antara manusia pertama dg adam ya.jelas QS 3:59 penciptaan isa sama spt adam dr thurob.kalau manusia pertama QS 7:189,190.
    jk terjemahan yg anda usung itu td tentang Allah berfirman pd malaikat bhw Allah akan MENJADIKAN kholifah/penguasa di bumi.bukan di jagad raya mas.ingat mas bumi bukan tempat satu2nya yg dihuni manusia.
  • Suara Independen @Yudi Terrorzone :

    [7:189]
    Dialah Yang menciptakan kamu dari diri yang satu dan daripadanya Dia
    menciptakan isterinya, agar dia merasa senang kepadanya. Maka setelah
    dicampurinya, isterinya mengandung kandungan yang ringan, dan teruslah dia
    merasa ringan (beberapa waktu). Kemudian tatkala dia merasa berat, keduanya
    (suami isteri) bermohon kepada Allah, Tuhannya seraya berkata:”Sesungguhnya jika
    Engkau memberi anak yang sempurna tentulah kami termasuk orang-orang yang
    bersyukur”.

    [7:190]
    Tatkala Allah memberi kepada keduanya seorang anak yang sempurna, maka
    keduanya menjadikan sekutu bagi Allah terhadap anak yang dianugerahkan-Nya
    kepada keduanya itu. Maka Maha Tinggi Allah dari apa yang mereka persekutukan.

    “Dialah yang menciptakan kamu dari diri yang satu…”

    Kalau kata ‘kamu’ yang dimaksud pada ayat ini adalah nabi adam as, maka bisa jadi penafsiran bahwa Adam dan Hawa dilahirkan dari rahim yang sama (diri yang satu) adalah benar. 

    Namun coba telusuri kembali ayat sebelumnya 188 :
    Katakanlah: “Aku tidak berkuasa menarik kemanfaatan bagi diriku dan tidak (pula) menolak kemudharatan kecuali yang dikehendaki Allah. dan sekiranya Aku mengetahui yang ghaib, tentulah Aku membuat kebajikan sebanyak-banyaknya dan Aku tidak akan ditimpa kemudharatan. Aku tidak lain hanyalah pemberi peringatan, dan pembawa berita gembira bagi orang-orang yang beriman”. (Al A’raf :188)

    Jelas sekali bahwa yang diajak berbicara (kata ‘kamu’ pada ayat 189) adalah Nabi Muhammad SAW, bukan nabi Adam as.

    Sehingga makna ‘Diri yang satu’ adalah Nabi Adam
    “…dan dari padanya Dia menciptakan istrinya..”

    dari padanya ini jelas sekali insya Allah maksudnya “dari nabi adam” Dia menciptakan istrinya. sehingga Siti Hawa memang benar-benar diciptakan dari Nabi Adam as. wallahu ‘alam bagaimana caranya.
  • Yudi Terrorzone nah coba dicermati lg mas suara independen.QS 7:189 itu bunyi ayatnya ZAUJUHAA ataukah ZAUJUHU?QS 2:102 QS 21:90.tolong dicermati lg ya mas kalau zaujuhu itu istri kalau zaujuhaa itu suami.
  • Suara Independen @Yudi Terrorzone : Hehe, ma’af Bro. Sy tdk biasa ngeyel/eyel2an. Sy pikir komen diatas sdh jls. Sy mau rehat, cape nih habis kerja. Met sore smuanya…
  • Tini Pertiwi Ajjah suara Independen_ masyALLAH anda sungguh hebat..^_^^_^
  • Yudi Terrorzone hehehe…yg merasa kerja,,
  • Imam Samudra V JALAN LURUS DALAM ISLAM. 

    Tunjukilah kami jalan yang lurus.
    (QS. Al-Fatihah: 6) 

    Muslim tidak pernah menganggap jalan yang lurus atau jalan lurus sebagai Tuhan. 

    Karena Tuhan bukanlah jalan,
    Tuhan adalah tujuan. Ketika seorang muslim meminta kepada ALLAH agar ditunjuki jalan yang lurus, mereka sedang meminta agar ditunjuki kepada jalan yang menyampaikan mereka kepada ALLAH. 

    Jalan Tuhan adalah suatu jalan
    yang harus ditempuh bagi
    mereka yang ingin bertemu
    dengan ALLAH. 

    Lalu apakah jalan lurus atau jalan
    Tuhan itu?

    Jalan lurus yang harus ditempuh
    orang-orang yang ingin bertemu
    dengan ALLAH adalah mengesakan
    ALLAH dan menyembah-Nya dengan ikhlas 

    (Isa adalah utusan kepada bani
    Israil yang berkata:)Sesungguhnya ALLAH, Tuhankudan Tuhanmu, karena itusembahlah Dia. Inilah jalan yanglurus. (QS. Ali Imran: 51) 

    Katakanlah: Sesungguhnya aku
    ini hanya seorang manusia
    seperti kamu, yang diwahyukan
    kepadaku:Bahwa sesungguhnya Tuhan kamu itu adalah Tuhan Yang Esa. Barangsiapa mengharap
    perjumpaan dengan Tuhannya
    maka hendaklah ia mengerjakan
    amal yang saleh dan janganlah ia
    mempersekutukan seorangpun
    dalam beribadat kepada Tuhannya. (QS. Al-Kahfi: 110) 

    JALAN LURUS DALAM KRISTEN. 

    Kata Yesus kepadanya: Akulah
    jalan dan kebenaran dan hidup.
    Tidak ada seorang pun yang
    datang kepada Bapa, kalau tidak
    melalui Aku (Yohanes 14:6). 

    Kristian yang sudah terbius akan
    meilahikan Yesus, beranggapan
    bahwa pada ayat itu Yesus
    menunjukkan bahwa dirinya
    adalah jalan, dan dirinya adalah
    Tuhan.

    Padahal Tuhan tidak pernah
    menyebut dirinya sebagai jalan,
    karena Tuhan bukanlah jalan,
    melainkan tujuan. 

    Sedangkan Yesus hanyalah
    mengajak manusia kepada jalan
    Tuhan, jalan yang harus
    ditempuh oleh semua orang yang
    ingin bertemu Tuhan.

    Bahkan Yesus dan para nabi harus
    melalui jalan tersebut jika mereka ingin bertemu denganTuhan, jalan itu adalah mengakui bahwa tidak ada yang berhaq disembah kecuali ALLAH, dan mengikuti jalan yang ditempuh oleh para nabi. 

    Ummat Nuh harus mengikuti jalan
    yang ditempuh Nuh, 

    ummat Musa harus mengikuti syariat yang dibawa oleh Musa, 

    ummat Isa harus mengikuti jalan yang ditempuh oleh Isa, dan ummat Muhammad Rasulullah saw
    harus mengikuti syariat yang
    dibawa oleh Muhammad
    Rasulullah saw yang mana
    syariat itu beliau bawa dari
    Tuhannya. 

    Oleh sebab itu ummat Nabi
    Muhammad harus mengakui
    bahwa tidak ada yang berhaq
    disembah kecuali ALLAH dan
    mengakui bahwa Muhammad
    adalah Rasul ALLAH. 

    Begitu juga ummat Nabi Isa as,
    mereka harus mengakui keesaan
    ALLAH dan mengakui Isa sebagai
    orang yang diutus oleh ALLAH. 

    Inilah hidup yang kekal itu, yaitu
    bahwa mereka mengenal
    Engkau, satu-satunya Allah yang
    benar, dan mengenal Yesus
    Kristus yang telah Engkau utus.
    (Yohanes 17:3) 

    Yesus bukanlah Tuhan, karena
    Yesus bukanlah tujuan. 

    Tujuan kita adalah ALLAH. Yesus hanyalah utusan ALLAH yang mengajak kepada bani Israil agar mengakui ALLAH sebagai Ilah mereka. 

    Sedangkan Nabi Muhammad
    saw diutus bukan hanya untuk
    bangsa Arab, bukan hanya untuk
    bangsa Israil, tetapi untuk semua
    ummat manusia. 

    Nabi Muhammad saw diutus
    untuk mengajak manusia agar
    mengakui ALLAH sebagai satu-
    satunya Ilah yang benar. 

    SEMBAHLAH DIA Aku mengajak kepada kalian semua agar kembali kepada jalan yang lurus, jalan yang diridhoi oleh ALLAH.

    Sebagaimana yang diserukan Isa
    kepada kaumnya, sebagaimana
    yang diserukan para nabi kepada
    kaumnya, sebagaimana yang
    diserukan Muhamamd Rasulullah
    saw kepada seluruh ummat manusia, 

    aku menyeru kepada kalian, Sesungguhnya ALLAH,Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia.Inilah jalan yang lurus.

    ALLAH, Dialah yang menciptakan
    aku dan kalian, yang harus aku
    sembah dan yang harus kalian
    sembah. ALLAH,

    Dialah Tuhanku dan Tuhan kalian, maka sembahlah Dia, Ilah yang esa. Kata Yesus kepadanya: Aku akan
    pergi kepada Bapa-Ku dan
    Bapamu, kepada Allah-Ku dan
    Allahmu (Yohanes 20:17). 

    Jawab Yesus: Hukum yang trutama
    ialah: Dengarlah, hai orang Israel,
    Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa (Markus12:29). 

    Yesus menyebut Tuhan sebagai
    Ilah kita, Ilahnya dan Ilah bani
    Israil. Yesus menyebut Tuhan sebagai Ilahnya, sebagai sesembahannya.

    Bahkan Yesus menyembah Tuhan.

    RENUNGKANLAH WAHAI KRISTIANIS…. 

    Tuhankah dia yang menyembah
    Tuhan? 

    Tuhankah dia yang mengaku
    sebagai jalan menuju Tuhan? 

    Pahamilah!

    Tuhan adalah tujuan, Tuhan bukanlah jalan. Tuhan adalah ALLAH, maka sembahlah Dia.

    ALLAH adalah Ilah yang benar,
    Ilah yang haq. Dialah ALLAH yang esa. HUWA ALLAHU AHAD!

    http://m.facebook.com/photo.php?fbid=108681335960616&id=100004562503012&set=a.106146326214117.13732.100004562503012&refid=17&ref=pb

    Foto

    JALAN LURUS ISLAM VS KRISTEN

    Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

    JALAN …

  • Sana Rachid Tujuan muslim adalah Neraka Qs 19:71, dan wajah Alloh itu ada di mana saja saat anda menghadap (QS 2:115) ke jamban dan ke kotoran sendiripun jika anda meghadap ke arahnya maka di situ wajah Alloh.!
  • Wisanggeni Jolotundo @sana rachid…heheehehehehe…..newbie ya???
  • Sana Rachid ga juga hihihih
  • Haniifa Rubi @Sana Rachid
    Kami “atas” nama Bangsat Amri … apakah kata “atas” menunjukan tempat ?!
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • Wisanggeni Jolotundo sana rachid….kayaknyah newbie deh…kliatan dari komen2nyah…hehehehehe
  • Wisanggeni Jolotundo kisimaru james…hehehehehe….komen kowe kaya kaset kusut akibat direwind trus…
  • Jibriel Al-Jihady Kisimaru james
    Anda brani debat dgn saya one by one!!

    Add saya segera!
  • Jibriel Al-Jihady Terserah kau!

    Kita debat sehat

    Ttg syiah…Lihat Selengkapnya
  • Yudi Terrorzone @kisimaru james:komentar anda menunjukkan jati diri anda,yaitu pengecut.lari kesana kemari hanya bw kancut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: