حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Haleluya 666

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Apaan seeh “Haleluya… ” ?!
Wah… hitung ajah sendiri … hehehe…
——-< Quote >——–
Wahyu 13:18
Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam (666)
——-< Quote >——– — bersama Amrozi IIIKisimaru JamesChen Xhin YiiEv Maruli Herbert LumbantobingTewel ImanuelBetty Anna SalmonCristina Aliah YusufJondri PangaribuanPaulin IsmeMantiko Pamatiak BungoEvan Tanuwijaya,Bidadari Pantai UtaraMuis Zakaria Penebang KemunafikanYudi TerrorzoneRania LarasatiJhon Luppi Muslimin IIWidia ArimbieTini Pertiwi AjjahHandi Yawan,Gracie Sang MurtadiahPutri Mau-Tarik Kelamin-Yesus Sampe-MelarAgorsiloku AgorLovepassword OyeKandaga AL JihadLinda Perjanjian BaruRza NhfSagala TauWisanggeni JolotundoHoney MeriyRejenk MasdaAli Irfan Murtadin,Ammiamoy Aristianny EfronKopral CepotChi FebyShinta PoetriGeeisa Catriona,Hotiep Arep RepekGeneral-Hu Da HaiFathir ZiAli BambangSang Penyayat Hatie,Muhamad MakrusMuallaf NainggolanIban Callems dan Muhammad Ali Jinnah.

Batal Suka ·  · Berhenti Mengikuti Kiriman · Bagikan · 31 Oktober

  • Shinta Poetri huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akakkakakkak
  • Chen Xhin Yii wakakakakaka
    njelehi, saruuu
  • Wisanggeni Jolotundo hehehehehehe…mirip pengobral segitiga(emas) di sogo jongkok…xixixixixixi
  • Ibenk Boedak Tasik gkgkgkgkgkgkgkgkg paulus model baru
  • Jet Bush Foto pedagang surga paulus wkwkwkkwkwkwkkw
    surga paulus = neraka jahanam
  • Anna Roswita warning lah !!! sara iki ??? ga apik di expos ! ga ono zik lucu djuga ! pelecehan lah !!! wegah melu2.com – cuman numpang coment : warning lah …
  • Paulus Sontoloyo hmmmm.. Paulus jan kurang ajar tenan poko’e deh.
  • Widia Arimbie Jiakakakakakakakakak…… Ada dajjal pake BH.
  • Roh Kudus wakakakak….hale..lo yeah…oh yes…..
  • Agooz PemujjaNafzoeghillae itu maw di pakai…tp gk taw cara ny X…..?????
    /lg mbayangin isi ny,,,,,,,??????
    Sungguh terlaluuuu
  • Jumet wkwkwkwkwk
  • Saif Al Addin Rukun kristen ada 666…he he he:D
  • Pria Wicaksono ko gak di lalerin ya…
  • Budi Sasongko Koko mumet ta ngitunge,wala,,,wala rek……
  • Ahmad Quanet hahahay,
    jualan bh ya :D:D
  • Ahmad Quanet hahahay,
    jualan bh ya :D:D
  • Budi Sasongko Koko mumet ta ngitunge,,,,,wala,,,wala,,,rek……
  • Anna Roswita sa pindah maleh, mboten sekeco punika mas n mba bro : warning lah ! ( mboten gawe manah n kahanan tentrem ) menawi badhe gojek, ampun ingkang kados gojek.kere.com lah !
  • Ahmad Quanet hahahay,
    jualan bh ya :D:D
  • Haniifa Rubi @Anna Roswita
    Matur nowun, hatur tengkiu.. dah sayah baca khok !!! :(:(
  • Anna Roswita @ hanifa : nuwun ugi menawi panjenengane pirso lan pitados, gojeke ampun gojek.kere.com kados punika lah mas mba bro …
  • Chen Xhin Yii ini paling nomor togel yg mo kluar bsk
    haha
  • Kang Ran Ae Lah Itu ftho org dh mo khatam kox megang BH..
    wah nafsunya mash gede..hahaha
  • Brat Bandani haaa . . . . gkgkgkgkgkgilaaaaaaa
  • Muis Zakaria Penebang Kemunafikan Kirain carikuya,!! Heeee
  • Ulan Octavia Astafirllah, becandanya serem ya, bukannya malah menjelekkan nama muslim nih?
  • Muis Zakaria Penebang Kemunafikan ”Naiklah Yesus ke atas keledai
    betina. Seperti biasa Yesus selalu
    memasukkan jari telunjuk dan
    kemaluannya ke dalam lobang
    kemaluan keledai betina yang baru
    saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa mani.
    Semua orang Israel melihat hobi
    Yesus sambil berseru :”Inikah
    kerjaan mesias?”(matius 20:22)
  • Haniifa Rubi @Ulan Octavia
    Subhanalloh, jutru sampean yang mendiskritkan Islam ?!
    Memangnya dalam Islam cuma muslim doang.. :P:P
  • Kang Ran Ae Lah orag dh diterangin jelas dlm Al qur’an..nabi isa alaihi salam jelas anak Mariam,,
    yesus..yesus iki sopo?
    Pengikut yesus..
    yesus itu siapa?
    Dari mana asalnya?
    Sudah memberi kamu apa?
    Sejak kapan yesus jadi tuhan!
  • Ulan Octavia Saya ndak nyebut ‘islam ‘ sama sekali lho mas
  • Emerald Alief emang dasar otak udang.. udah jelas2 yesus bukan tuhan kenapa masih disembah. dia ja ga bisa selamat dari orng2 bani israil. gmn dia mau menyelamat kan umat manusia…
  • Haniifa Rubi @Ulan Octavia
    Dari mana sampean bisa menentukan saya seorang muslim ?!
    Muslimin = pria, muslimah = wanita
    Mu’minin = pria, muminat = wanita
  • Kang Ran Ae Lah Demi allah saya muslim dan allah swt tuhan saya..
    Sodara2ku se’iman..
    Muhammad rosululoh tak pernah mengajarkan umatnya untuk mencela.. Astaghfirulloh..
  • Ulan Octavia Saya ndak menentukan njenengan muslim, emang diatas saya bilang njenengan muslim atau islam?, lain kali kalo model becandaannya begini saya ga usah di tag mas, saya islam ktp. Tapi tidak menghakimi.
  • Mpe Siichiibiiunyuu Sedunia Lakumdiinukumm waliadiin_
  • Haniifa Rubi @Kang Ran Ae Lah
    Baca tuh, komentar saya diatas… Kalau kencing blon lurus.. sebaiknya komentari diri sendiri ajah mas, om, bapake….
    Gigi bayar Gigi.,… Buka QS 5:45 !!!
  • Haniifa Rubi @Ulan Octavia
    ======< NEH SAYAH COPAS >===
    @Ulan Octavia Astafirllah, becandanya serem ya, bukannya malah menjelekkan nama muslim nih?
    19 menit yang lalu · Suka
    =====>
    ABSOLUTE TIDAK AD KATA ISLAM ?! :P:P
  • Rasputin Kurusetra Will the Internet Slay Islam?
    APAKAH INTERNET
    AKAN MENGHANCURKAN ISLAM?
    By Wolfgang Bruno/David Wood (2006/04/04)
    ISLAM DIPENGGAL
    Kebenaran ttg Muhamad adalah salah satu rahasia yg
    paling erat tersimpan didunia ini. Selama berabad-
    abad, tidak mungkin utk menyatakan keberatan
    sekecil apapun ttg Muhamad di negara-negara
    Muslim. Orang yg berani mbalelo akan segera
    dibunuh. Namun sekarang keadaan sudah berubah.
    Semakin banyak orang sekarang semakin ingin
    mempelajari Islam, dan Muslim tidak akan selama-
    lamanya bisa membungkam semua orang. Dgn
    adanya Internet, kini tidak mungkin lagi Muslim
    merahasiakan seluk beluk kehidupan Muhamad yg
    penuh darah.
    Fakta ttg pendiri Islam ini tersebar dgn sangat cepat
    dan Muslim masih dgn susah payah mencoba
    membela agama mereka. Namun “information
    superhighway” ini sanggup melenyapkan kebodohan
    yg selama berabad-abad menjadi kekuatan dogma
    Islam. Pada akhirnya, Islam akan jatuh karena seluruh
    strukturnya dibangun atas kepercayaan bahwa
    Muhamad adalah contoh moral terbesar dalam
    sejarah, hal yang sangat mudah dibuktikan
    kepalsuannya.

    Memang, internet sangat penting dlm mendidik non-
    Muslim DAN Muslim ttg sifat Islam sebenarnya,
    walaupun kebanyakan Muslim kebal terhdp kritik
    manapun. Tetapi tetap saja, ada diantara mereka yg
    masih bisa diraih.. Ada sekitar 1 milyar Muslim
    nominal di dunia ini. Berapa dari mereka murtad
    secara rahasia?
    Ibn Warraq memperkirakan bahwa 10-15% Muslim di
    Inggris sebenarnya memang murtad. Jika persentase
    itu diterapkan pada dunia Islam secara keseluruhan,
    ini bisa mencapai jumlah orang sebesar total
    penduduk Jepang. Walaupun tidak banyak muslim yg
    memiliki akses kpd internet, paling tidak sudah ada
    ratusan ribu dan mungkin saja jutaan murtad dalam
    cyberspace. Belum lagi puluhan juta Muslim yg
    sudah memiliki keraguan terhdp Islam.
    Kita sekarang balapan dgn waktu, dan Muslim tahu
    benar. Oleh karena itu mereka bekerja sangat keras
    utk menghancurkan kebebasan bicara dan kritik
    rasional di negara-negara kafir. Apakah Muslim akan
    terlebih dahulu mem-bom kebebasan berbicara, atau
    apakah dunia non-Muslim akan berhasil merebut
    bom itu dari tangan mereka?
    Kita semua kena getahnya, suka atau tidak. Kita tidak
    hanya memerangi Islam tetapi membela kebebasan
    berbicara, dan dgn otomatis berarti membela
    demokrasi. Mungkin kita tidak bisa membunuh ular
    naga itu, tetapi paling tidak kita dapat membantu
    mereka yg mampu.
    Nama Dr. Wafa Sultan sebelumnya kurang dikenal.
    Sampai saat ia tampil di TV Aljazeera dan
    “membantai” Islam dgn komentar-komentarnya. Klik
    disini.
    TV memang media yg lebih ampuh dari internet.
    Memang banyak mantan Muslim lebih suka
    menyembunyikan diri dibelakang internet ketimbang
    menunjukkan muka mereka kpd jutaan muslim, yg
    sudah pasti ingin membunuh mereka. Disana banyak
    nama-nama spt Ali Sina dan Ibn Warraq yg bisa
    membuat berdiri bulu kuduk para pembacanya.
    Islam memang “dinosaurus dari jaman mammal.”
    Saya percaya ini memang benar. Namun, Islam tetap
    monster yang besar dan berbahaya dan sekarang
    monster itu menjadi lebih berbahaya lagi karena
    sedang luka-luka. Kami tidak boleh membiarkan
    mahluk macam itu berkeliaran bebas di jalan-jalan
    tempat tumbuhnya anak-anak kami. Kami perlu
    memenjarakannya dan berharap bahwa kekebalannya
    pada suatu saat akan rapuh dan pelan-pelan akan
    melemahkannya.
    Kita sedang mengalami perang dunia, seperti perang
    dingin yang lebih panjang dgn banyak bentrokan-
    bentrokan kecil yg tidak berskala besar. Kita harus
    menahan sepak terjang Muslim, mengusir para
    muslim dari Barat (dan dari negara-negara sekuler
    lainnya) dan menuntut kerja keras para mantan
    Muslim. Kalau tidak, mau tidak mau, kita akan
    dihadapakan pada perang skala besar dgn korban
    tidak terhitung. Kami mungkin akan memenangkan
    perang itu, tetapi jumlah korban akan mencapai
    angka yg belum pernah disaksikan dlm sejarah
    manusia. Waktu semakin pendek. Ayo bergerak!!!
  • Haniifa Rubi haleluya… hehehe
  • Ulan Octavia Tolong dilingkar merah, mana kata “Islam’ disitu.
  • Rasputin Kurusetra DEFEATING ISLAM

    By: Ali Sina

    Dalam salah satu artikel, saya tulis:

    Quote:

    Saya janjikan bila kita meneruskan kampanye

    untuk mengalahkan Islam dan cendekiawan

    Muslim, dalam waktu tidak lebih dari 25 tahun

    Islam akan dikalahkan. Islam akan runtuh, seperti

    komunisme. Ingat kata-kata saya hari ini,

    walaupun mungkin anda kira saya gila. Jika kita

    semua bekerja sama, terutama para ex-muslim

    (murtadin), kita akan bisa mengalahkan Islam

    lebih cepat dari perkiraan siapapun. Iran sudah

    hampir anti Islam. Lebih dari setengah orang Iran

    tidak lagi menyebut diri mereka Muslim.

    Seorang teman saya yang meragukan apa yang saya

    percayai, menulis:

    Quote:

    Dr. Sina, maafkan saya kalau sekiranya saya

    memboroskan waktu anda yang berharga. Tetapi

    1 pemikiran yang baru saja menghantam saya.

    Anda katakan bahwa anda bisa memusnahkan

    Islam dengan kempanye ini dalam beberapa

    dekade saja.

    Tapi Pak, apa anda yakin tentang ini? Agama

    yang terbukti bertahan selama 1400 tahun, apa

    bisa punah dalam beberapa dekade saja?

    Bagaimana mungkin itu bisa terjadi. Ya, anda

    bicara tentang sesuatu yang berkembang secara

    eksponensial. Ya tapi-kan tidak semua, terutama

    agama sialan itu, tidak bisa diukur secara

    matematis.

    Saya baca semua artikel anda, lagi dan lagi. Saya

    sungguh percaya bahwa anda bukanlah

    kelompok orang bermulut besar yang hanya ingin

    jadi pusat perhatian. Saya sudah bergabung

    selama 10 bulan dengan FFI, mengirimkan “Surat

    Untuk Umat Manusia” ke lebih dari 4000 orang

    (yang jumlahnya terus bertambah tiap hari) dan

    juga ikut bergabung dengan berbagai macam

    forum untuk menyampaikan pesan itu. Tetapi

    sekarang saya ragu. Bagaimana mungkin kita

    mencapai tujuan kita? Dulu anda katakan “Jika

    kita bekerja sama”, mengapa anda bilang “Jika”

    bila anda yakin pasti mencapai tujuan itu?

    Dr. Sina, sebagai bagian dari pekerjaan, saya

    harus menjalin hubungan dengan berbagai

    macam tipe orang yang berbeda

    kewarganegaraan (juga mentalnya). Saya bisa

    menduga sifat orang saat saya bicara dengannya

    (dan membaca tulisan yang dibuatnya). Saya

    yakin, anda sungguh percaya bisa

    menghancurkan Islam. Tapi “Rahasia” apa sih

    yang anda punya yang belum anda buka, yang

    membuat anda begitu yakin?

    Bisakah anda luangkan waktu dan menjawab

    pertanyaan saya? Saya bersedia menunggu, tapi

    tolong bantu saya menjawab keraguan ini.

    – (Antiterorisme)
  • Rasputin Kurusetra Ini respon saya;
    Temanku Antiterorisme,
    Biar saya bantu anda menyingkirkan keraguanmu.
    Saya tidak pernah meng-klaim bahwa ”Saya bisa
    memusnahkan Islam”. Saya bukan Superman, saya
    cuma manusia biasa. Tanyakan saja pada kucing saya.
    Teman kecil yang selalu bersama saya, peliharaan
    saya yang justru selalu memperlakukan saya sebagai
    pembantunya. Jadi bisa anda lihatkan betapa
    sederhanya hidup saya.
    Yang saya katakan adalah KITA akan memusnahkan
    Islam jika kita bekerja sama. Dari mana keyakinan ini
    datang? Saya yakin karena saya tahu Islam tidak lebih
    dari sekedar kebohongan sistematis. Walaupun
    kebohongan itu telah berumur 1400 tahun dan
    mempunyai 1.2 milyar pengikut. Namun demikian
    Islam tetaplah kebohongan. Sama seperti bangunan
    tinggi yang dibangun diatas pondasi pasir. Selama
    tidak ada yang mengusik pasir itu, maka bangunan
    itu aman. Tetapi sedikit saja usikan menyapu, maka
    bangunan tinggi itu akan runtuh.
    Islam adalah kebohongan. Tuhan-nya benda mati
    dan nabi-nya hanyalah penipu & psikopat yang
    biadab. Banyak yang mengira bahwa Kristus hanyalah
    tokoh fantasi dan sejarah Kristen hanyalah dongeng.
    Namun demikian saya percaya bahwa dulu pernah
    ada seseorang yang bernama Yesus. Walaupun ada
    sebagian cerita tentang dia yang saya yakin benar,
    tapi saya jg yakin bahwa sebagian cerita cuma
    dongeng. Cerita tentang dara yang melahirkan, orang
    yang berjalan di atas air, mengubah air jadi anggur,
    mungkin saja fiksi. Mungkin saja pengikut Yesus
    mula-mula menambahkan cerita itu untuk menarik
    perhatian orang banyak. Orang yang berpikiran
    sederhana tentunya gampang tertarik dengan cerita
    fantasi. Coba, mari kita sekarang singkirkanlah semua
    cerita yang tidak masuk akal itu, maka terlihat ajaran
    Kristen pada dasarnya tidaklah jelek, yang diajarkan
    adalah cinta kasih dan pengampunan. Sekarangpun,
    jika anda pergi ke psikolog, anda akan mandapat
    nasehat yang sama. Anda harus menghilangkan
    kemarahan hati, dan mencoba melihat sisi positif dari
    segalanya, dan mulai mengasihi. Kasihilah tetangga
    anda, teman anda, dan diri anda sendiri, kasihilah
    dunia ini, dan belajarlah untuk mengampuni. Tidak
    hanya mengampuni orang lain, tetapi ampuni juga
    diri anda sendiri.
    Singkirkanlah semua cerita dalam Injil yang berbau
    fiksi, dan juga lupakanlah derma yang dibuat gereja,
    anda akan tetap melihat bahwa Kristen tetap
    mengajarkan hal yang baik. Menurut saya, Yesus
    mungkin saja seorang muda yang cukup nyentrik,
    sama seperti anda-lah. Ia jadi marah pada orang yang
    mengacaukan bait Tuhan. Tetapi lepas dari
    perilakunya, ajaran-nya bukan ajaran jahat.
    Walaupun dia mengaku seorang Rabi, dan menyebut
    dirinya Anak Allah. Tetapi ia tidak meninggikan diri
    lebih dari orang lain, karena menurut pandangannya,
    orang lain-pun bisa menjadi Anak Allah. OK,
    mungkin saja kemudian ada beberapa kisah tidak
    masuk akal ditambahkan pengikutnya dan bahkan
    dia dianggap sebagai Tuhan, gak masalah bila anda
    abaikan itu semua. Singkirkan bagian fiksi dan hal-
    hal yg anda anggap mitos di dalam KeKristenan,
    ANDA AKAN TETAP TEMUKAN BAHWA
    KEKRISTENAN ADALAH CINTA.
  • Muis Zakaria Penebang Kemunafikan Anti pengentot keledai

    ”Naiklah Yesus ke atas keledai
    betina. Seperti biasa Yesus selalu
    memasukkan jari telunjuk dan
    kemaluannya ke dalam lobang
    kemaluan keledai betina yang baru
    saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa mani.
    Semua orang Israel melihat hobi
    Yesus sambil berseru :”Inikah
    kerjaan mesias?”(matius 20:22)
  • Haniifa Rubi @Ulan Octavia
    PERHATIKEN TULISAN SAMPEAN SENDIR!.
    1. @Ulan Octavia Astafirllah, becandanya serem ya, bukannya malah menjelekkan nama muslim nih? ==> ( 26 menit yang lalu )
    TIDAK ADA KATA ISLAM !!
    ——–
    2.@Ulan Octavia Saya ndak menentukan njenengan muslim, emang diatas saya bilang njenengan muslim atau islam?, lain kali kalo model becandaannya begini saya ga usah di tag mas, saya islam ktp. Tapi tidak menghakimi. ==> ( 12 menit yang lalu )
    ADA KATA ISLAM !!!
    ———–
    3 .@Ulan Octavia Tolong dilingkar merah, mana kata “Islam’ disitu.
    (5 menit yang lalu )
    ——————————-
    SAMPEAN MINUM APAAN SEEH ?!
    KECIL-KECIL DAH PIKUN TENAN :D:D :D:D :D:D
  • Rasputin Kurusetra Nah sekarang, apa yang tinggal dalam Islam, bila
    semua cerita yang tidak masuk akal disingkirkan?
    Sekali anda hilangkan kisah Muhammad membelah
    bulan dan perjalanan menuju surga loteng ke-7
    untuk bernegoisasi dengan Auwloh tentang jumlah
    sholat yang harus dilakukan per hari, dan segala
    cerita semacam ini, anda akan temukan bahwa Islam
    cuma tinggal kebencian, kekerasan, dan teror.
    Seorang pembunuh berdarah dingin, tidaklah tahu
    arti cinta. Yang dimengertinya adalah ketakutan. Dan
    Islam dibangun di atas ketakutan.
    Ketika anda bandingkan Muhammad dengan Yesus,
    maka tidaklah ada persamaan yang anda temukan.
    Yang satu adalah cerminan cinta kasih, sedangkan
    yang lain adalah titisan iblis. Jelas ini tidak
    membandingkan hal yang sama, karena yang
    dibandingkan adalah 2 kutub yang berlawanan.
    Dengan pemikiran ini, maka jelaslah mengapa tidak
    mungkin membandingkan Islam dan Kristen.
    Ada beberapa kebaikan dalam KeKristenan, yang
    membuatnya lebih unggul dan baik untuk terus
    dipertahankan. Walaupun sebagai seorang ateis dan
    rasionalis, saya selalu menyingkirkan hal berbau majik
    dari kekristenan, tapi tetap saya temukan keindahan
    dalam ajaran spiritualnya. Saya kadang mengkutip
    ajaran Yesus, walaupun tetap saya tidak percaya dia
    adalah Tuhan, tetapi lebih karena ajaran itu baik,
    “Kasihilah sesamamu”, “Ampunilah dosa orang lain
    agar dosamu juga diampuni”, “Biarlah orang yang
    tidak berdosa, yang pertama kali melemparkan batu
    untuk merajam perempuan yang berjinah”, “Hanya
    kebenaran yang akan me-merdeka-kanmu”, dan
    masih banyak lagi. Ini adalah ajaran yang sungguh
    sangat baik. Umat manusia di seluruh dunia
    diuntungkan dengan ajaran ini. Dunia akan menjadi
    tempat yang lebih baik, bila ajaran ini ditanamkan
    dalam hati seluruh umat manusia.
    Kebanyakan ajaran lain, seperti Hindu, Budha,
    Yudaisme, Sikhim, Zoroastrianism, Bahasim, dll
    adalah gabungan dari baik dan jahat. Anda bisa
    umpamakan itu sebagai deposit batu mulia. Di
    sekelilingnya adalah tumpukan Lumpur, tetapi
    diantara lumpur itu ada kilau berlian.
    Tetapi tidak ada sama sekali kebaikanpun di Islam.
    Islam adalah ciptaan iblis yang bisa bertahan dengan
    menyebarkan rasa takut. Tidak hanya ajarannya yang
    jahat, tapi Muhammad adalah monster. Suatu julukan
    yang jelas tidak melekat pada pendiri agama yang
    lain. Muhammad bisa anda bandingkan dengan
    Shoko Ashara dan Charles Manson. Jadi bisa anda
    lihatkan, perbedaan mencolok antara Islam dan
    agama yang lain.
    Kita tentu tidak bisa menyingkirkan agama. Karena itu
    menyangkut kebutuhan manusia dalam bidang
    spiritual. Tiap manusia butuh jaminan bahwa
    hidupnya tidak hanya di dunia ini, tetapi juga di
    suatu tempat yang kekal bersama dengan yang
    dikasihinya. Tahun lalu, fosil manusia yang berusia 10
    ribu tahun ditemukan, di sebelahnya terbaring fosil
    kucing. Hal ini menunjukkan bahwa makhluk kecil
    berbulu tersebut tidak saja teman semasa hidup,
    tetapi juga diharapkan di alam baka. Bisa disimpulkan
    kepercayaan tentang adanya hidup sesudah mati
    sudah ada sejak jaman purba.
  • Haniifa Rubi @Jealdy Ivan 
    Jadi yang boleh berdebat itu, kalau di tv, cagub , capres.. ca er-te .. gituh maksudte ?! :P:P
  • Rasputin Kurusetra Aku percaya bahwa agama akan bertahan selama
    ratusan atau bahkan ribuan tahun. Mungkin agama
    akan tetap ada sepanjang dunia ini ada. Tetapi Islam
    adalah cerita lain. Islam bukanlah agama,
    melainkan gerakan politik yang bertopengkan
    agama. Islam menjanjikan kehidupan kekal yang
    menyenangkan bagi pengikutnya yang bebal yang
    mau ikut berperang, membunuh, terbunuh secara
    ”terhormat”, demi melanjutkan ambisi gila
    pendirinya. Sangatlah mudah untuk mengalahkan
    Islam. Yang kita butuhkan hanyalah menceritakan
    yang sesungguhnya. Yang kita butuhkan adalah
    membongkar fondasinya, menyingkirkan semua pasir
    kebohongan, dan Islam akan jatuh dengan
    sendirinya. Kekristenan dan agama yang lain berakar
    pada sesuatu yang baik. Fondasi dari agama-agama
    ini kokoh. Tapi Islam tidak mempunyai fondasi yang
    demikian. Karena Islam didasarkan pada kebohongan
    dan kejahatan.
    Muslim tahu, bahwa Islam akan hancur bila
    selubungnya dibuka. Dalam hati Muslim, mereka juga
    tahu Islam adalah kebohongan dan tidak bisa
    dipertahankan secara logis. Itulah mengapa ketika
    ada kritik, Islam jadi panik. Anda bisa mengkritik
    agama yang lain, tetapi yang bisa anda hancurkan
    hanyalah sebagian saja. Fondasi dari agama tersebut
    tetaplah sama. Malahan sesungguhnya kritik itu
    menguntungkan agama-agama tersebut karena akan
    menghilangkan bagian-bagiannnya yang negatif.
    Dengan demikian agama tersebut akan bisa
    beradaptasi dengan dunia ini. Contoh nyata adalah,
    Sati (perilaku biadab) dalam Hindu, merajam orang
    dalam Judaisma, dan Inquisition (penyingkiran orang
    yang tidak sependapat) dalam Kekristenan, telah
    ditinggalkan menjadi sejarah masa lalu mereka.
    Tetapi anda tidaklah bisa meng-kritik Islam. Karena
    bila anda merusak fondasi-pasir-nya, maka seluruh
    bangunan Islam akan runtuh. Dan Muslim tahu itu.
    Mereka tahu Islam tidak tahan terhadap kritik dan ia
    sangat gampang rapuh. Itulah mengapa mereka
    sangat protektif. Itulah sebabnya mengapa mereka
    sangat histeris saat beberapa kartun Muhammad
    diterbitkan. Itulah sebabnya mengapa mereka
    membunuh Theo Van Gogh dan mengancam
    membunuh orang lain yang coba mengganggu
    fondasinya yang serapuh tanah pasir. (itulah
    mengapa para netter muslim ngejar-ngejar gue,
    heheheee… –admin)
  • Muis Zakaria Penebang Kemunafikan ”Naiklah Yesus ke atas keledai
    betina. Seperti biasa Yesus selalu
    memasukkan jari telunjuk dan
    kemaluannya ke dalam lobang
    kemaluan keledai betina yang baru
    saja dicuri dari Betfage hingga Yesus mengeluarkan cairan rupa mani.
    Semua orang Israel melihat hobi
    Yesus sambil berseru :”Inikah
    kerjaan mesias?”(matius 20:22)
  • Rasputin Kurusetra Agama yang lain bisa diumpamakan seperti plastik
    atau kayu. Anda bisa melengkungkan dan
    membentuk mereka, dan mereka akan jadi lebih
    indah. Tapi Islam sudah mati. Islam mirip fosil. Ia
    tidak bisa berubah, jika anda sentuh, maka ia akan
    hancur.
    Anda bisa bertanya,”Jika Muslim tahu Islam adalah
    kebohongan, mengapa mereka
    mempertahankannya?. Gak pa pa, itu pertanyaan
    yang adil kok. Jawabannya adalah: hanya
    kebohongan itulah yang mereka punya. Mereka
    harus selalu bergantung dan percaya walaupun
    sudah jelas bagi mereka bahwa Muhammad adalah
    iblis dan apapun yang ia katakan adalah bohong.
    Kebohongan ini adalah satu-satunya jalur nafas
    mereka.
    Muhammad adalah orang gila yang haus kekuasaan.
    Hal pertama yang dihancurkannya adalah kebebasan
    berpikir korbannya. Berkat Islam, Muslim tidak
    mempunyai kebebasan berpikir, penghargaan
    terhadap diri sendiri, dan kehormatan. Orang yang
    demikian sangatlah berbahaya. Kurang perhargaan
    terhadap hidup sendiri adalah sumber kejahatan.
    Orang yang menghargai hidupnya sendiri dan tahu
    bahwa dirinya berharga dan punya masa depan, tidak
    akan melakukan kejahatan atau melukai orang lain.
    Anda bisa mengukur tingkat kebaikan dari seseorang
    dari cara mereka menghargai dirinya. Semakin orang
    menghargai hidupnya, maka semakin tinggi juga sifat
    kemanusiaan, rasa menolong, dan bisa dipercaya.
    Semakin orang tidak menghargai hidupnya, semakin
    nekatlah ia melakukan berbagai hal yang bisa
    menghacurkan masa depannya.
    Inilah mengapa Muslim sejati sangat jahat. Mereka
    tidak bisa menghargai hidup mereka sendiri. Mereka
    kuat dan menggebu-gebu di luar, tapi itu hanyalah
    untuk menutupi rasa takutnya dan kurang percaya
    dirinya. Mereka sebenarnya tidak bahagia, takut, dan
    cuma gumpalan daging sakit yang berjalan, alias
    zombie.
    Muhammad mengajak pengikutnya untuk
    mengabaikan kehormatan hidup mereka. Mereka
    dipaksa percaya bahwa tanpa Islam mereka bukanlah
    apa-apa. Mereka bahkan dipaksa untuk
    menghacurkan segala budaya dan peradaban
    pendahulu mereka. Islam berusaha menghancurkan
    pribadi dari korbannya untuk membuat mereka
    bergantung 100%.
    Muslim bukanlah orang buta, mereka sebenarnya
    bisa melihat bahwa Islam salah. Mereka tahu Islam
    melawan peradaban manusia dan tidak masuk akal,
    tetapi mereka sudah terlalu dalam terjebak dan tidak
    bisa meninggalkannya, karena tanpa Islam mereka
    merasa tidak berarti.
    Seorang Muslim menulis kepada saya,”Menurut yang
    saya baca, beberapa ayat kedengarannya jahat dan
    biadab. Tetapi itu adalah iblis yang membuat kita
    melihatnya demikian.” Inilah penyakit dalam Islam.
    Muslim tahu bahwa Islam adalah kebodohan, tetapi
    mereka tidak bisa melepaskannya. Mereka tidak bisa
    melepaskannya karena mereka tidak punya tempat
    bergantung yang lain. Islam adalah satu-satunya
    nyawa mereka. Itu adalah satu-satunya jalur nafas
    mereka di alam yang penuh ketidak-pastian ini.
    Dan kemudian rasa takut itu timbul. Rasa takut akan
    neraka dan penghukuman di alam kubur yang sudah
    ditanamkan di otak mereka sejak kecil. Ketakutan ini
    telah melumpuhkan kebebasan berpikir mereka.
    Ketakutan itulah yang menghancurkan segala rasa
    ragu tentang Islam yang kadang muncul di otak
    mereka.
    Neng Ruby adalah seorang Muslim terdidik. Dia
    adalah orang yang teguh pada pendirian. Dia
    menyatakan dirinya sebagai Muslim Moderat karena
    ia hidup di Amerika, menikmati semua kebebasan dan
    tidak ada alasan untuk jadi teroris.
    Neng Ruby bergabung dengan FFI sejak Januari. Dia
    menulis lebih dari 700 posting. Setelah perdebatan
    yang begitu banyak, akhirnya pada 12 Mei, dia
    menulis:
  • Rasputin Kurusetra Quote:
    Halo semua teman dan musuhku,
    Ini akan menjadi surat terakhir saya, setelah
    sedemikian banyak perdebatan saya di FFI dan
    saya mulai meragukan agama saya….INI
    TIDAKLAH SESUATU YANG BAIK
    Dengan ini, saya kembali bersaksi bahwa:
    1) Saya percaya bahwa hanya ada 1 Auwloh
    2) Saya percaya pada nabi-nabi
    3) Saya percaya pada 4 buku yang dikirim oleh
    Auwloh
    4) Saya percaya ada malaikat
    5) Saya percaya pada hari penghakiman (Kiamat)
    6) Saya percaya ada kehidupan sesudah kiamat
    Pasti ada maksud mengapa saya ada di dunia ini,
    dan itu tentunya adalah untuk menyembah hanya
    Auwloh…. dan nabinya yang terakhir yaitu
    Muhammad (pbuh).
    Adalah sesuatu hal yang salah saat saya mulai
    bergabung dengan FFI dan saya akan mencoba
    melupakan apapun yang saya dengar yang
    membuat saya meragukan sabda Auwloh.
    Jaga diri kalian, dan saling membenci.
    Apa yang kita dapat simpulkan di sini? Kita bisa ambil
    2 poin. Satu, Muslim jelas telah melihat bahwa Islam
    salah. Kedua, mereka telah jauh terjebak di dalamnya.
    Ada suatu halangan mental (mental block) yang
    membuat mereka tidak bisa menyingkirkan Islam.
    Neng Rubi telah menyingkirkan kebebasan
    berpikirnya yang mulai meragukan Islam. Dia berpikir
    tanpa Islam, dia akan mati. Dia belum bisa belajar
    untuk jadi lebih independen.
    Namun menutup kemerdekaan berpikir, seperi Neng
    Rubi dan jutaan Muslim lainnya hanyalah
    memperbodoh diri sendiri. Saya tahu itu, karena dulu
    saya salah satunya Ketika saya membaca Quran dan
    melihat bahwa buku ini adalah omong kosong, hal
    yang pertama kali saya lakukan adalah menyangkali
    pikiran saya sendiri.
    Biar saya beri ilustrasi. Suatu ketika ada seorang
    perempuan yang pulang dan kemudian masuk ke
    kamarnya. Di atas tempat tidurnya dia melihat
    suaminya tengah berhubungan intim dengan
    perempuan lain. Hancurlah hatinya, tetapi suaminya
    berkata, “ Apakah kamu akan mempercayai aku atau
    mempercayai penglihatanmu yang menipu?” Hal itu
    tentulah bergantung sepenuhnya pada perempuan
    itu untuk memutuskan. Jelas dia melihat dengan
    mata kepalanya suaminya selingkuh, tetapi bila ia
    tidak memiliki tempat lain untuk menggantungkan
    hidupnya, kemungkinan besar dia akan memaksakan
    dirinya untuk memaksakan diri mempercayai yang
    dikatakan suaminya bahwa ia tidak selingkuh.
    Muslim tidak punya tempat perlindungan lain.
    Mereka harus menutup pemikiran bebas mereka agar
    tetap mempercayai Muhammad.
    Saat merasakan keraguan tentang Islam, saya
    mengira bahwa saya lagi dicobain iblis. Saya tidak
    kuat, dan saya tutup Quran dan saya sembunyikan di
    balik tumpukan buku lain sampai gak kelihatan. Tapi
    buku itu seperti menarik saya. Isinya seperti suatu
    tangan yang terus-menerus menusuk saya. Saya coba
    membaca buku lain untuk mengalihkan perhatian
    dan mencoba hanya mengambil hal positif dari
    Quran. Namun demikian tetap saya tidak bisa
    melawan kebenaran yang menyakitkan dari apa yang
    telah saya baca.
    Saya balas Neng Rubi dengan menulis,” Anda sudah
    mengetahui kebenaran, anda tidak akan jadi sama
    lagi. Sekali otak anda berkembang, maka itu tidak
    akan menyusut lagi. Percaya omongan saya, saya
    pernah mengalami hal yang sama, mencoba
    mengingkari kebenaran selama 2 tahun, tapi tetap
    saja saya gagal mengingkarinya. Keraguan yang anda
    punya sekarang ini tidak akan hilang. Justru
    sebaliknya keraguan itu akan semakin berkembang.
    Anda akan mulai meragukan semua hal yang telah
    anda terima sebelumnya. Inilah proses dari orang
    yang sedang diterangi. Mereka tiba-tiba saja akan
    sulit untuk percaya pada hal-hal yang tidak masuk
    akal
    Saya tahu, Neng Rubi tidak punya jalan kembali. Jelas
    bagi saya bahwa dia tidak bisa lagi tahan terhadap
    kebohongan Islam dan meninggalkan itu walaupun
    mungkin butuh waktu beberapa bulan. Tapi saya
    sangatlah salah. Karena pada tanggal 19 Mei, 1
    minggu semenjak ia mengirimkan salam perpisahan
    dan mengucapkan pengakuan imannya lagi, dia
    menulis demikian:
  • Ulan Octavia Njenengan itu kebanyakan tasauf ya? Kebanyakan makan debu sih. Yg dibahas tulisan pertama dong. Selanjutnya kan kelanjutan dari tulisan njenengan yg gejenya ga ketulungan. Ga nyambung pula. Gimana sih. Yaudah tag saya dihapus deh. Bisa kan?
  • Haniifa Rubi @Rasputin Kurusetra
    Alahmdulillah, saya Haniifa Rubi sudah menghacurkan beberapa artile di FFI, hingga pada akhirnya di kick-out, ada beberpa kali juga saya pakai akun lain.
    Bus on the way…
    Siapapun, dari latar belakang apapun… Insya Alloh saya tidak gentar sedikitpu.
    Wassalam, Haniifa
  • Evan Tanuwijaya SIAPAKAH BINATANG BERLAMBANG 666 ??

    1 Yohanes 2:18-27 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.Memang mereka berasal dari antara kita, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita;

    [ MENGAKU NAMANYA ADA DIKITAB TAURAT DAN INJIL, MRK MENGENAL SEPERTI ANAKNYA SENDIRI QS 61:6, 2:146.IA DISURUH BERIMAN KPD TAURAT DAN INJIL QS 3:84.KITABNYA YG KATANYA MEMBENARKAN TAURAT DAN INJIL QS 2:89 dll ]

    sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.Tetapi kamu telah beroleh pengurapan dari Yang Kudus, dan dengan demikian kamu semua mengetahuinya.Aku menulis kepadamu, bukan karena kamu tidak mengetahui kebenaran, tetapi justru karena kamu mengetahuinya dan karena kamu juga mengetahui, bahwa tidak ada dusta yang berasal dari kebenaran.Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? 

    [ QS 5:17, QS 5:73 DLL]

    Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.Dan kamu, apa yang telah kamu dengar dari mulanya, itu harus tetap tinggal di dalam kamu. Jika apa yang telah kamu dengar dari mulanya itu tetap tinggal di dalam kamu, maka kamu akan tetap tinggal di dalam Anak dan di dalam Bapa.Dan inilah janji yang telah dijanjikan-Nya sendiri kepada kita, yaitu hidup yang kekal.Semua itu kutulis kepadamu, yaitu mengenai orang-orang yang berusaha menyesatkan kamu.Sebab di dalam diri kamu tetap ada pengurapan yang telah kamu terima dari pada-Nya. Karena itu tidak perlu kamu diajar oleh orang lain. Tetapi asebagaimana pengurapan-Nya mengajar kamu tentang segala sesuatu–dan pengajaran-Nya itu benar, tidak dusta–dan sebagaimana Ia dahulu telah mengajar kamu, demikianlah hendaknya kamu tetap tinggal di dalam Dia.

    BINATANG TERIMA WAHYU DARI IBLIS DIGUAWahyu 12:7-9 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

    2 Petrus 2:4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam GUA-GUA yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;

    SIAPAKAH DIA PENERIMA WAHYU GUA HIRA?

    DIA MENERIMA KUASA DARI MALAIKAT JAHAT/IBLISWahyu 13:4-10 Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: “Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?”Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; [ SIAPAKAH DIA YG AHLI PERANG] dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya [HAJARASWAD SBG ARAH PUSAT TAHTA IBLIS, QS 27:91], yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih.Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!

    Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus.

    SEMUA EMANG KELIHATAN BAIK-BAIK TAPI…SESAT2 Korintus 11:14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

    YA, DIALAH PENYESAT ITU!

    M. U. H. A. M. M. A.D
    13.21.8. 1. 13.13. 1. 4

    Dikali bil istimewa 9
    13 x 9 = 117
    21 x 9 = 189
    8 x 9 = 72
    1 x 9 = 9
    13 x 9 = 117
    13 x 9 = 117
    1 x 9 = 9
    4 x 9 = 36
    ~~~~~~~~~~~ +
    Enam Enam Enam

    MUHAMMAD ADALAH BINATANG 666

    Yesaya 45:18-19 Sebab beginilah firman TUHAN, yang menciptakan langit, –Dialah Allah–yang membentuk bumi dan menjadikannya dan yang menegakkannya, –dan Ia menciptakannya bukan supaya kosong, tetapi Ia membentuknya untuk didiami–:”Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain.
    TIDAK PERNAH A K U berkata (BERFIRMAN) DENGAN SEMBUNYI atau DITEMPAT BUMI YANG GELAP. Tidak pernah Aku menyuruh keturunan Yakub untuk mencari Aku dengan sia-sia! Aku, TUHAN, selalu berkata benar, selalu memberitakan apa yang lurus.”

    SIAPAKAH ALLOH YG BERFIRMAN DIGOA HERA? DAN YG TDK MAHA TAHU,KRN MENYURUH MUHAMMAD YG BUTA HURUF BACA..
  • Rasputin Kurusetra Quote:

    saya sudah membaca kesaksian anda. Saya juga

    telah membaca buku “Prophet of Doom” (Nabi

    Kebinasaan), dan saya jadi sangat marah!!…

    selama tahun-tahun hidup saya, saya telah

    dibohongi dan diperbodoh. Ya… Muhammad

    sama sekali bukanlah Rasul Auwloh, tidak sama

    sekali!!… dan dia adalah penipu yang mengklaim

    sebagai nabi. Saya harus mengakui sesuatu

    kepada semua orang sekarang, yang mungkin

    juga dirasakan oleh rekan Muslim yang lain. Saya

    merasa tidak ada cinta mengalir dari Quran atau

    sumber Islam yang lain!… Kenyataannya saat

    saya membaca Quran, saya jadi bosan dan

    ngantuk dengan cepat!

    Tapi ketika saya berpikir tentang Yesus (walaupun

    saya bukan Kristen), saya merasa ada perasaan

    nyaman. Mungkin karena ia lebih layak dihormati

    dibandingkan Muhammad. Tetapi ini sekedar

    perasaan dan emosi saya, saya akan menulis lagi

    besok.

    Selamat malam

    Dan dia menulis lagi pada 22 Mai 2006

    Quote:

    Halo rekan-rekan, ini adalah artikel saya di forum

    ini, saya telah mengatakan ini sebelumnya, tetapi

    akan saya ulangi lagi agar Muslim jelas

    membacanya.

    1. Saya akui bahwa Muhammad sungguh

    melakukan perkosaan dan berhubungan

    sex dengan anak kecil yang tidak tahu

    apa itu sex (Ayesha).

    2. Saya akui Muhmmad pernah merampok

    dan mengambil apa yang bukan

    miliknya, jadi dia adalah pencuri.

    3. Saya akui bahwa dia tidak punya belas

    kasihan dan kesabaran pada orang lain

    yang tidak mempercayainya dengan

    demikian dia bukanlah orang berbelas

    kasihan.

    4. Saya akui bahwa dia adalah manusia

    yang haus kuasa, yang tidak mungkin

    menerima wahyu dari Tuhan yang

    sebenarnya.

    5. Saya akui bahwa Islam adalah

    kebohongan, jelas Islam bukan agama

    damai karena Muslim sejati bukanlah

    orang yang cinta damai. Mereka bersedia

    membunuh, menghancurkan, agar bisa

    masuk surga untuk dihadiahi bidadari

    karena perusakan yang dilakukannya.

    Biarlah ini diketahui oleh semua Muslim, saya

    bukanlah bagian Islam lagi. Mohammad tidak

    lebih dari bajingan yang selalu mengimpikan SEX,

    SEX, dan lebih banyak lagi SEX. Dia adalah nabi

    palsu, dan telah menipu kita sejak masa kecil.

    Agama ini tidak boleh bertahan lebih lama lagi.

    Islam akan memusnahkan umat manusia yang

    lain bila tidak kita hentikan. Ubah diri anda,

    mulailah berpikir sejenak, kemudian perdalam lagi

    pemirikan bebas anda untuk mendapatkan

    jawaban yang sebenarnya. Orang yang

    memerintahkan untuk membunuh orang lain

    yang tidak sependapat bukanlah Nabi.

    Sampai di sini dulu.

    Sekali anda mengetahui kebenaran, tidak ada jalan

    balik untuk menghapuskannya. Kekuatan dari

    kebenaran kadangkala menyakitkan, tetapi ini adalah

    jalan untuk mencapai hidup yang lebih baik. Ini

    adalah jalur yang harus kita semua ambil walaupun

    kadangkala kita akan merasakan kesepian, sakit, dan

    tertindas. Ini adalah awal dari segala peradaban.

    Waktu yang dibutuhkan Neng Rubi untuk

    mendapatkan kebenaran ini terhitung singkat. Sebab

    ia hidup di negara Barat jadi hidupnya tidak dalam

    bahaya. Banyak Muslim yang tinggal di negara Islam

    tidak bisa menikmati kebebasan seperti ini. Mereka

    tahu melawan Islam bisa berarti dikucilkan oleh

    keluarga, penindasan, bahkan mati. Mereka akan

    mencoba sekuat kungkin untuk bertahan pada iman

    Islam. Tetapi bagaimanapun juga, kebenaran tidak

    akan bisa diingkari.

    Bagaimana saya percaya, bahwa existensi Islam

    hanyalah tinggal hitungan hari? Itu mungkin karena

    saya percaya pada kekuatan kebenaran yang

    sungguh dahsyat. Pada artikel yang lain, saya tulis

    diskusi saya dengan pelajar di negara Islam. Mereka

    jadi sadar pada saat Imam mereka justru memberikan

    ancaman bukan jawaban saat mereka bertanya.

    Orang-orang seperti ini akan menerangi yang lain,

    dan yang lain akan mempengaruhi yang lain lagi.

    Temanku Antiterorisme, anda bilang sudah menulis

    surat pada lebih dari 4000 orang dan mereka itu

    menyebarkan lebih banyak lagi. Orang yang anda

    bantu untuk melihat terang itu akan melakukan hal

    yang sama. Bayangkan bagaimana suatu tetes air

    bersatu menjadi riak, dan riak bersatu menjadi

    gelombang. Jangan pernah meremehkan kekuatan

    seseorang. Tentunya bila kita ingin mencapai tujuan

    kita, tidak cukup dengan beberapa orang saja, kita

    butuh jutaan orang. Jutaan orang itu saat bersatu

    akan menghasilkan kekuatan yang luar biasa.

    Sumber:

    http://www.faithfreedom.org/Articles/sina/

    eradication.htm

    http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/

    viewtopic.php?t=635

    _______ .:: End ::.______

    ****************************
    ASSALAMUALLAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH…..GENDERANG PERANG DI DUNIA INTERNET(DUNIA MAYA)SUDAH DITABUH …..PEMURTADAN SAUDARA SAUDARA YANG SEIMAN DENGAN KITA(MUKMININ DAN MUKMINAT ,MUSLIMIN DAN MUSLIMAT)….SAMPAI DETIK INI TERUS BERLANGSUNG SECARA SISTEMATIS DAN TERENCANA DI DUNIA MAYA INI….PERTANYAANYAH….WAHAI KAUM MUSLIMIN DAN MUSLIMAT,KAUM MUKMININ DAN MUKMINAT ANDA BERSAMA DENGAN KAMI??..ATAU ANDA BERSAMA DENGAN MEREKA???….TENTUKAN PILIHAN….BUKAN BASA BASI….TTD ..PENDEKAR NGEDEBUSH MITRO PAULUS AKAL BULUS….

    www.faithfreedom.org

    FreedomBulwark is a worldwide resistance movement against the Islamization of th…Lihat Selengkapnya
  • Widia Arimbie YG JELAS SEKARANG ORG2 PINTER DAN CERDAS DI DUNIA SDH BERBONDONG2 MASUK ISLAM. Sdngkan yg murtad hanya org2 pinggiran WTS atau glandangan yg memang sangat minim skali pengetahuan agamanya.
  • Haniifa Rubi @Evan Tanuwijaya
    KISSINGGER = 666 dengan faktor pengali 6
    MUHAMMAD = 666 dengan faktor pengali 9
    HANIIFA = 666 dengan faktor pengali 13,875 <= :D:D ::
    haleluya… hehehe…
  • Rasputin Kurusetra Haniifa Rubi

    @Rasputin Kurusetra

    Alahmdulillah, saya Haniifa Rubi sudah menghacurkan

    beberapa artile di FFI, hingga pada akhirnya di kick-out, ada

    beberpa kali juga saya pakai akun lain.

    Bus on the way…

    Siapapun, dari latar belakang apapun… Insya Alloh saya

    tidak gentar sedikitpu.

    Wassalam, Haniifa

    3 minutes ago · Like

    *********
    WAALAIKUM SALAM KANG MAS HANIIFA….SAYAHNYAH PERCAYA….SAYAHNYAH TUT WURI HANDAYANI MENGINTILI ….:-)D
  • Mantiko Pamatiak Bungo rasputin : haddeeww…, nulis n copas panjang ujung2nya hujat tanpa dalil..
  • Haniifa Rubi Bete.. euy,… KAMI umat ISLAM tiada bandingan.. … NON ISLAM ternayata IQ JONGKOK KABEH :P:P
  • Rasputin Kurusetra Evan Tanuwijaya……tipikal domba fitnatun larasatun….hehehehhe…..semua semua dituduh anticrist…kwkwkwkwkwk…mau bahas one on one dgn sayahnya???….sayahnyah tunggu sampeyan di bukit golgotah pada purnama ketigabelas…heheehehhe
  • Yon Hendri Hanya ORG PEDALAMAN ATAU SUKU PRIMITIF YG NYEMBAH PATUNG!!!!! 
    Tuhan aja CICAK YG NEMPEL DIDINDING KOAR2 di fb LAGE
  • Mantiko Pamatiak Bungo setuju ma widia caem, cakkeeepph…
  • Haniifa Rubi @Mantiko Pamatiak Bungo 
    Mohon maaf, beliau (Rasputin) salah satu my best bro.. Insya Alloh, saya tahu bwetul subtansi yang ingin berliau sampaiken… dan bukan mustahil ada beberpa rekan kita yang dengan mudah memahaminya. :(:(
  • Mantiko Pamatiak Bungo evan, mending lu minggir deh, ga usah ikutan diskusi, sebab semenjak jaman nenek gw pake lingerie ampe nenek gw punya 2 gigi, tanggapan dari lu ga berubah2, basi banget..
  • Rasputin Kurusetra Mantiko Pamatiak Bungo

    rasputin : haddeeww…, nulis n copas panjang ujung2nya

    hujat tanpa dalil..

    4 minutes ago · Like

    ********
    hehehehhe…..itu pan manifesto dedengkot FFI yg sayahnyah kopi pais pakde Pamatiak Bungo ….jgn salah paham dulu wokeeeeh brotha??…..xixixixiixxi…:D:D
  • Mantiko Pamatiak Bungo oh, maaf, sy salah tanggap..
    mas rasputin, saya minta maaf!
  • Haniifa Rubi @Bidadari Pantai Utara
    Om Rubi….??
    ————–
    Yo’ay… sayah emang berkumis, dan Neng Ruby mah cewek dari amrik !!! :D:D
  • Evan Tanuwijaya Statusnya jg basi melulu gak ada yg baru..

    GALAU YA..
  • Bidadari Pantai Utara Trus yg bnr apaan ,om apa tante’? Hehehe
  • Rasputin Kurusetra gak papa mas Mantiko….gak masalah buat sayahnyah…hehehehhe..substansinya biar para newbie yg kebetulan melihat postingan2 Kang mas Haniifa ini mengetahui “duduk perkaranya”…..:-)D
  • Rasputin Kurusetra bagaimana mas Evan Tanuwijaya kita kupas tuntas tas kitab wahyu mengenai anticrist tersebut???hehehehehe
  • Haniifa Rubi @ Bidadari Pantai Utara 
    Trus yg bnr apaan ,om apa tante’? Hehehe
    ============
    Evan Tanuwijaya .. bukan aku lho, yang manggil sampean “OM apa TANTE !!… hehehe…
  • Haniifa Rubi @Rasputin Kurusetra
    Dah sayah pelajari… hehehe.. 
    ANAK FFI = BAPAke FFI … ngarti maksudte !! :D:D
  • Yon Hendri He he he maaf Rasputin sy kira anda domba qiqi maaf ..
  • Rasputin Kurusetra @Haniifa….Insya ALLOH meski sedikit samar sayahnyah bisa menangkap maksud kangmas…hehehehehe
  • Rasputin Kurusetra @Yon Hendri….hehehehe…its oke mas…..maklum sayahnyah memang jarang komen di postingan kang mas Haniifa….
  • Rejenk Masda DUH,.,,DOMBA LG PADA BUAT AYAT PALSU,,SAMA KAYAK SI GENDENG PAUL,,,,
    BUAT PARA DOMBA BELAJAR YG PINTER DULU YA,,,,,
  • Yon Hendri Widia Chaem pasti salah paham jg tuh..qkqkqk..luar biasa jg ya postingan FFF nie pandai merangkai2 kata dan memutarbalik fakta ckckck *bahaya sasarannya IMAN kaum muslim
  • Wisanggeni Jolotundo hati hati bahaya kaum munafikun…hehehehehe….ketika kita “keras” mrk akan merecoki kita dgn menjual ayat dan hadits secara”murah”…pdhl sudah jelas…Bapake Anake Ali Sina aka Lulu Baba menargetkan 25 th dari th 2000…jadi msh 13 th lagi nurbuat Bapake Anake Ali Sina sang Lulu Baba….MATA BAYAR MATA…GIGI BAYAR GIGI…QISHASH….
  • Mantiko Pamatiak Bungo evan, komen lu yg basi, menandakan isi dalam otakmu ga nambah2, kesian kesian..
  • Emerald Alief benarkah yesus itu tuhan? 
    benarkah kristen/katolik pengikut yesus? 
    dan benarkah injil kitab suci umat kristen?? 

    kita tidak boleh menyalah kan yesus/nabi isa. yg pantas di salah kan ialah pengarang/ yg mengarang bahwa yesus itu tuhan.. pengarang nya adalah orng2 yahudi/bani israil.. adakah ayat dalam kitab injil untuk mengembah yesus?
  • Emerald Alief murid2 yesus ja ga pernah mengebut bahwa yesus itu tuhan. kenapa malah org lain/paus yg ga kenal dngen yesus malah mengebut bahwa yesus itu tuhan… 

    kristen adalah pengikut paus/saulus. bukan pengikut yesus. 
    paus/saulus adalah pembohong/pengarang. 
    gereja adalah tempat perevisi injil. 
    injil sekarang adalah kitab palsu. 

    tidk ada paus/saulus=tidak akan ada kristen/katolik
  • Yudi Terrorzone maaf koreksi buat magdalena.alqur’an tdk pernah menjelaskan hal yg demikian.hati2 jangan campur adukkan informasi lain dr luar alqur’an.yg jelas masuk neraka adalah kekal.dan tuhan tdk punya agama.manusia terlalu pandai jk menerjemahkan DIEN dgn AGAMA.dien adalah aturan atau hukum.yg jelas tuhan punya aturan atau hukum yg harus dijalankan oleh manusia dg taat/suka hati atau terpaksa.QS 3:18 dien tuhan adalah islam.dan QS 3:85 selain itu tdklah diterima.namun ironisnya manusia bnyk yg membual ttg alqur’an
  • General-Hu Da Hai d gereja tu ntuk konser dangdut..

    masa beribadah menyanyi emgnya hajatan di geraja ad yg nyanyi”….

    undang aj ayu tingting untuk nyanyi di gereja lagu alamat palsu…

    hahahahahha persetan sama yesus…..
  • Yudi Terrorzone manusia tdk mau berhukum dg aturan hukum yg ditentukan oleh tuhan.pahami dulu QS 2:213 manusia dulunya satu bergenerasi menjd bnyk,lalu mereka berselisih dg dasar kedengkian.lalu tuhan mengutus nabi sbg kabar gembira dan pemberi peringatan.bersama nabi diturunkan kitab,utk menyelesaikan segala apa yg diperselisihkan oleh manusia.
  • Yudi Terrorzone jangan heran bhw muslim yg NB katanya pemegang alqur’an aja ampe gk kenal dg alqur’an apalagi menghukumkannya.kalau gk percaya tolong diuji.siapa manusia pertama?apakah adam itu manusia pertama?hehehe gk usah bingung jk berpegang pd alqur’an.jawabannya ada disitu.mk dicermati dipahami dianalisa agar mengerti lalu dipraktekkan bhw kalau paham alqur’an pastilah berksh sayang pd siapapun.karena kita adalah saudara keturunan dr manusia adam.kita ada dibumi&msh bnyk manusia dipenjuru bumi lain(planet lain)
  • Polisi Gadungan gwa tegasin ya yesus tersalib itu bukan nabi isa.tapi yudas escariot.pengikut nabi isa yg menghianati dan ingin membunuh nabi isa bersama tentara romawi. atas kekuasaan ALLAH nabi isa di angkat. dan wajah yudas diserupakan nabi isa. jadi tentara romawi mengira yudas itu nabi isa.lalu yudas di bantai dan di salib oleh tentara romawi.jadi yg di sembah orang kristen itu “YUDAS” bukan nabi isa.masih untung yudas wajahnya diserupakan nabi isa..coba kalo diserupakan “MONYET” pasti orang kristen nyembah ‘MONYET”.
  • Emerald Alief kristen/katolik adalah agama yg penuh dengan kekerasan. kekejaman. sangat bodoh sekali bila orng berfikirn bahwa kristen/katolik agama kasih. pernahkah kristen mengebarkan agama dengan care. kristen slalu mengebarkan agama dengan menjajah.merampas. dan mengancam…. islam tidk akan pernah keras bila tidak di kerasin duluan..
  • Pace Mondo WHY DO PEOPLE HATE JESUS ? AND WHY DO THEY MAKE MUHAMMAD PACE A PIG ? WHAT DO YOU HAVE AGAINST THE MESSENGERS ? YOU IDIOTS
  • Haniifa Rubi @Yudi Terrorzone
    Apaan tuh “DIEN”, nda ada kok dalam kamus AD DIIN ISLAM .. “de i E en ” :P:P ?!
  • Haniifa Rubi @Pace Mondo 
    haleluya… hehehe…
  • Yudi Terrorzone kalian sama2 saling menghujat tanpa dasar dan tanpa pegangan.setali 3 uang.tdk ada bedanya.yg satu mendewakan muhammad yg satu mendewakan isa atau yesus.yg satu pakai bhs arab yg satu pake bhs indonesia tanpa embel2 apapun.hehehe sama dan klop.saya disini menyimak perseteruan kalian.sdh saya pastikan tdk ada ujung pangkalnya alias Debat kusir.
  • Yudi Terrorzone HANIFA RUBI:gk boleh lho menghujat dan mengolok2 umat lain.apakah anda msh bs berfikir normal?QS 49:9,10,11 Allah telah menjelaskan spt itu,kenapa anda menentangNya?
  • Yudi Terrorzone terserah apa kata anda aja hanifa rubi,,bubur ayam jakarta 8000 sueger
  • Emerald Alief maaf sebenar kita di sini hanya untuk mengadarkan/meluruskan.
  • Yudi Terrorzone meluruskan dlm hal apa?saya hny melihat ejekan dan penghinaan.apakah anda sdh mempelajari alqur’an dg kaffah atau total?kenapa tdk anda jalankan QS 49:9,10,11?apakah anda menyampaikan dg paksaan?apakah dulu muhammad ketika dakwah pernah menghina?
  • Muis Zakaria Penebang Kemunafikan Fakta: Yesus adalah SEORANG GAY /
    HOMO-SEKSUAL
    .
    …….
    (Yohanes 21:20)
    “Maka berpalinglah Petrus, melihat pengikut Nya yang Yesus cintai,
    maka ialah yang tatkala perjamuan
    malam BERSANDAR DI DADA Yesus
    sambil berkata mesra, “Ya Tuan,
    siapakah yang mengkhianati Tuan?”
    Seorang lelaki bersandar di dada seorang lelaki, bukankah ini aneh ??
    .
    …….
    Dan juga kenapa pada saat di Taman
    Getsemani Yesus ditemani oleh
    pemuda-pemuda nyaris telanjang. (Injil Markus 14:51)
    “Disitu pemuda pengikutNya yang
    hanya memakai sehelai kain NYARIS
    TELANJANG, yang kemudian mereka
    menangkapnya.”
    . …….
    Tentu kita akan bertanya-tanya,
    kenapa kelompok pemuda yang
    menjadi pengikut Yesus dalam
    Markus 14:51 diatas cuma
    mengenakan sehelai kain dan nyaris telanjang ??
    .
    ……
    Menurut sarjana Alkitab, Mr. Morton
    Smith, dari Columbia University,
    sebuah fragmen dari naskah yang ditemukan di biara Mar-Saba dekat
    Yerusalem pada tahun 1958,
    menunjukkan bahwa teks lengkap
    dari St. Markus pasal 10 (antara ayat
    34 dan 35 dalam standar versi
    Alkitab) sbb: “Dan pemuda itu, melihat kepadanya
    (Yesus), mencintainya dan memohon
    bahwa ia mungkin tetap tinggal
    dengan Dia .Dan setelah keluar dari
    pengkuburan, meraka berdua pergi
    ke rumah pemuda itu, karena ia kaya.. Dan setelah enam hari, Yesus
    menyuruhnya, dan pada malamnya,
    pemuda itu datang kepada Yesus
    dengan hanya mengenakan kain
    linen atas tubuhnya yang telanjang
    dan ia tetap dengan Dia malam itu, karena Yesus mengajarkan misteri
    Kerajaan Allah “..
    .
    ……
    Mengapakah Yesus dan pemuda itu
    hanya berdua-duaan pada malam itu dalam keadaan (nyaris) telanjang
    bila tidak untuk ……xxx……..
    .
    ……
    Kebenaran ini pun tertulis pada
    Alkitab terbitan tahun 1928 yang menurut mayoritas umat Kristian
    adalah tidak benar,
    padahal apabila kita mendapati pada
    penelitian Mr. Morton Smith diatas,
    dapatlah diasumsikan bila ini benar
    dan tidak menyimpang. ……
    Setelah Yesus pergi dari situ, Ia
    melihat seorang bernama Matius
    yang duduk di rumah cukai, Yesus
    berkata kepadanya, “Ikutilah aku
    sehingga kita bisa bermesraan.” Maka berdirilah Matius mengikutinya
    lalu menyerahkan kemaluannya
    untuk Yesus.(matius 9:9)
    Petrus berkata: “Tuanku, aku hanya
    nafsu dengan Tuanku.” Jawab Yesus:
    “Marilah kita bermadu kasih, dan janganlah mengadu pada Maria
    Magdalena juga Lidya.” Petrus
    berkata: “Baiklah Tuanku.” (matius
    13:6-10)
  • Yudi Terrorzone meluruskan dlm hal apa?saya hny melihat ejekan dan penghinaan.apakah anda sdh mempelajari alqur’an dg kaffah atau total?kenapa tdk anda jalankan QS 49:9,10,11?apakah anda menyampaikan dg paksaan?apakah dulu muhammad ketika dakwah pernah menghina?
  • Haniifa Rubi @Yudi Terrorzone
    Lho… siapa yang mau percaya ocehan orang kalau IQRO ajah nda bisa.. hehehe..
  • Emerald Alief kita disini pakek akal dan logika dulu baru pakek kitab. okey
  • Yudi Terrorzone monggo mas hanifa rubi,nyruput kopi panase,,nderek langkung..sanes wedal mangke kulo ajeng maringi dhaharan kalian sruputan ndalu ingkang istimewa sanget.
  • Yudi Terrorzone sampun dumugi pundi nggih
  • Yudi Terrorzone bakso setunggal mangkok kalian kopi panas gelas ageng,tambah krupuk ipun kalih.
  • Yudi Terrorzone tumbas kecap nomer kalih wonten mboten?kulo mboten mbetahaken nomer setunggal
  • Yudi Terrorzone sumonggo lho dipun rahapi. wkwkwk
  • Emerald Alief kulo mboten ngertos. pak.
  • Yudi Terrorzone ngantos dumugi pundi nggih?
  • Yudi Terrorzone tumbas semongko wonten bakul gelo2
  • Rasputin Kurusetra eladalaaaah…..trotoook tok tok tok…ono satriyo ngowo mangkok ra ono isine…trotook tok tok….iki mesti bolo kurowo….trotoook tok tok….ingkang nambah2i serat jamus kalimosodo….didadekno rumus togel…mblegudug monyor monyor…aiqiqiqiqiqqiqiqi
  • Rasputin Kurusetra raden ngabehi yudi terrorzone….sak meniko sampun dumugi “goro goro”….kwkwkwkwkwkwk
  • Rasputin Kurusetra menawi bade mendet kecap…monggo kulo aturi piring kalihan lombok…pun ngrujak kemawen panjenengan..mboten usah leda lede koyo bakul areng…kwkwkwkwkwk
  • Umair Dulkemplinx weleeeh weleeeeeeh..nih ada ketoprak kok ketupat ame togenya kagak ada ye???…hehehehehe….rasputin kunaon sia ngabodor wuae atuh?????????xixixixixixixi
  • Wisanggeni Jolotundo hehehehehe…wataaaaw tuing tuing
  • Wisanggeni Jolotundo haleluya adalah “kata sandi”dari anggota irisan trio kwek kwek…kwkwkwkwkwkwkwkwk
  • Jefri Kurniawan Piliang ia. Begitu ada nya yesus. Aku pun juga baca di bible itu sndiri
  • Kandaga AL Jihad kitab intil eh’injil dipenuhi ayat2 setan
  • Haniifa Rubi @Yudi Terrorzone
    Natur nuhun sanget,ljho… :D:D
  • Yudi Terrorzone @magdalena:justru kita manusia punya akal dan fikir jg kalbu atau nurani.kita disuruh berfikir mencermati dan menganalisa setiap ayat atau firman yg disodorkan pd kita itu benar ataukah tdk.kita hrs bs membuktikan.dr iman yg percaya tanpa bukti menjadi yakin,percaya dg bukti2.jd firman2 yg anda terima,au tdk mau hrs diuji kebenarannya.spt halnya alqur’an.yg dr bahasa atau nash aslinya hrs ditelaah dulu,stlh itu dialih bhsakn pd masing2 bahasa.lalu dicek atau dianalisa lagi dg ayat lain yg slg menjlskn
  • Muis Zakaria Penebang Kemunafikan HOT NEWS»»»HOT NEWS»»»HOT NEWS»»»
    ——————————————————-

    Di bekasi telah terbongkar
    praktik kristenisasi berbungkus
    lapangan kerja.
    Sekitar 50 orang
    Muslim asal Gorontalo dibawa ke
    Bekasi dengan janji akan
    dipekerjakan dan diberi beasiswa oleh ” Yayasan Dian Kaki Emas ” tapi setelah sampai di sini, mereka dididik dan dipaksa pindah agama Kristen oleh Pendeta Edi Sapto, ungkap
    Hamdi, Ketua Divisi Khusus
    Forum Bersama Ummat Islam,
    dalam acara konferensi pers di Masjid Al Azhar, Klender Jakarta Timur.

    Warga Muslim itu disekap,
    didoktrin ajaran Kristen, disuruh
    ikut kebaktian, dan dilarang
    shalat. Mereka juga diwajibkan
    memelihara babi-babi yang ada di kompleks yang berdiri di atas tanah seluas 5 hektar itu.

    Akhirnya kompleks kristenisasi
    terselubung itu digerebeg warga
    dan aparat
  • Wisanggeni Jolotundo Rasputin Kurusetra
    menawi bade mendet kecap…monggo kulo aturi piring
    kalihan lombok…pun ngrujak kemawen panjenengan..mb
    oten usah leda lede koyo bakul areng…kwkwkwk wkwk
    Today at 2:57am · Like
  • Umair Dulkemplinx yudi terrorzone…bicaranye seole ole cume die aje nyang gape pengkajian Al Qur’an….komentarnya gak cucok dgn penerapan Al Qur’an itu kendiri….hehehehehe…pantesin kakak seperguruan aye pakde jolorondo ups jolotundo bilang doski munafik di tread yg lalu…pake lima bukti lagih…xixixixixixixi…otoook otoook…
  • Rasputin Kurusetra yudi terrorzone mbabar jati diri….bathoro ismoyo ingkang tumurun bumi……ba bo ba bo……hehehehehe
  • Muis Zakaria Penebang Kemunafikan berdusta (berbohong) untuk memuliakan Tuhan itu diizinkan Paulus:

    “Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7).

    “Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7).

    Karena semua yang diciptakan Allah itu baik dan suatupun tidak ada yang HARAM, jika diterima dengan ucapan syukur, sebab semuanya itu dikuduskan oleh firman Allah dan oleh doa. (I Timotius 4: 4-5)

    SINGAPURA, negara mini dengan kemewahan dan kecanggihan teknologinya. Walaupun wilayahnya kecil, tapi mampu menutupi kekurangannya ini dengan berjuta harta yang melimpah.
    Sebuah gereja di Singapura diguncang oleh skandal keuangan. Pasalnya pendiri dan empat pembantunya akan menghadapi hukuman penjara seumur hidup karena diduga menyalahgunakan dana jemaat.
    Pastor Kong Hee (47), pendiri Gereja City Harvest, dan empat petugas ditangkap pada hari Rabu (27/6). Uang yang disalahgunakan sekitar $ 24.000.000, dikabarkan uang ini digunakan untuk membiayai karir menyanyi istrinya. Selain itu, lebih dari $ 26 juta uang gereja itu diduga disalahgunakan untuk menutupi penyimpangan pertama, sehingga total dugaan korupsi menjadi $ 50 juta dollar.

    Hal ini juga berkaitan dengan skandal Paus Benedisctus XVI di Vatikan baru-baru ini yang sedang panas berlangsung tentang pencucian uang para bandit pajak dan mafioso lainnya di Bank Vatikan [the most terrible holy see scandal ever happen]
  • Muhammad Ummi V YANG MUSLIM CEPAT ADD SAYA. PENTING
  • Kandaga AL Jihad hehe..penting mo ngasih kolor Encuz ya coy,
  • Haniifa Rubi @Muhammad Ummi V 
    Back Hole (BH) siapa yah yang di pamerken sama @Oom Paus-e ?! :D:D
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • Widia Arimbie Mau muntah liat coment kisimaru.
  • Yudi Terrorzone monggo monggo saja kalian bebas berkomentar miring atau negatif semua kan tergantung nurani kalian sendiri yg memunculkan kata itu.tau nak bercipir copikit positip tingking ayu tingting
  • Haniifa Rubi @Yudi Terrorzone
    Lha sampean keleru terus tuhh… bisikan setan di tanggapi positip … :P:P
  • Cekix Kix @Kisimaru James
    Anal elo masih perawan kagak ???? … Cekixkix…kix…kix…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: