حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Ahmadiyah = Kristen disambar petir

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Yesus, seorang khafilah Qurasy yang di Salib ?!
———–< Qoute from my blog😀 >————-
Jika disimak dialog yang terdapat pada Injil Matius 22:41 tersebut ada korelasinya dengan ucapan Yesus pada Injil Barnabas 43

“Pada saat itu Yesus berkata: ‘Engkau menipu dirimu sendiri; karena Daud di dalam Roh menyebutnya Tuan, dan dengan demikian berkata: “Allah berkata kepada tuanku, dudukla

h di sebelah kananku, sampai musuh-musuhmu kutaruh di bawah kakimu lawan-lawanmu pijakan kakimu. Allah akan mengirimkan tongkatmu sehingga engkau berkuasa di antara lawan-lawanmu.” Bila utusan Allah yang engkau sebut Mesias adalah anak Daud, bagaimana mungkin Daud menyebutnya tuan? Percayalah padaku, karena sesungguhnya aku berkata kepadamu, bahwa janji itu telah dibuat dalam diri Ismael, bukan Ishak.‘”

Pembicaran tentang Mesias dan seseorang keturunan bangsa Arab juga ditemukan dalam pasal yang lain dari Injil Barnabas 208:2 :

“Sebagaimana Allah yang hidup, demikianlah dalamnya kasih Abraham kepada Allah, sehingga ia tidak hanya menghancurkan semua berhala dan meninggalkan ayah dan ibunya, tetapi juga bersedia mengurbankan anaknya sendiri dalam ketaatan kepada Allah”

Imam agung menjawab: “Aku menanyakan hal ini kepadamu, dan aku tidak berusaha membunuh engkau, karena itu katakanlah kepada kami: Siapakah putra Abraham itu?” Yesus menjawab: “Semangat kehormatan-Mu, ya Allah, membakar diriku, dan aku tidak dapat berdiam diri. Sesungguhnya aku berkata, putra Abraham adalah Ismael, dan daripadanya akan datang Mesias yang dijanjikan kepada Abraham, bahwa di dalam dia semua suku di muka bumi akan diberkati.” Mendengar hal itu, Imam Agung murka, dan berseru: “Baiklah kita merajam orang yang durhaka ini, karena ia adalah seorang keturunan Ismael, dan ia telah menghujat Musa dan Hukum Allah.”

(@haniifa: kata ganti ”ia” menunjuk kepada ”Yesus” , dan kita tahu bahwa Isa Al Masih bukan keturunan Nabi Ismail a.s)

— bersama Imam Samudra VIckha Arjhita WathieAmrozi IIIWidia ArimbieRudi HarrissonUstadzah Kokom Komariah,Zulaikha Mawar BanjarJondri PangaribuanMuhammad Ummi VGeneral-Hu Da Hai,Al Ba’bud SayyedWawan GunawanMuts YeniHoney MeriyRania LarasatiHanifa SyafitriAdietya L PratamaWisanggeni JolotundoBingung AgamaLinda Perjanjian BaruSaif Al AddinPutri Mau-Tarik Kelamin-Yesus Sampe-MelarHotiep Arep Repek,Tewel ImanuelSagala TauBetty Anna SalmonAliya MahadewiIban CallemsAli Irfan MurtadinHandi YawanMantiko Pamatiak BungoChoiRevan NamjaKyeopta,Sang Penyayat HatieBrat BandaniSamsudin BahrusyahidBing AmbiaYezuzmu Siluman KerayangtersalibChi FebyTuanku Imam AhmadTini Pertiwi AjjahYudi TerrorzoneShinta PoetriJhon Luppi Muslimin IIKisimaru JamesEvan Tanuwijaya,Yohana Kubar dan Kanzun Qalam.

Batal Suka ·  · Bagikan · 3 November

  • ChoiRevan NamjaKyeopta wkwkwkwkwk,halelunyok ^_^^_^
  • Muts Yeni Ήм̣̣̥̇̊мм̣̣̥̇̊‘♌⌣ .̮ ⌣♌. Siap2 ahhhh,,x aja Α̲̅ϑα̲̅ ўɐ♌ğ kesurupan!!!!
  • Paul Manurung Hehehehe
    Nompang baca aja
  • Wisanggeni Jolotundo misteri kapankah terurai benang kusutnyah??….
  • Haniifa Rubi wait and see.. hikz.
  • Vanesa kalian orang islam kok sangat membanggakan RASUL BARNABAS tapi MEMBENCI RASUL PAULUS…????apa kalian sadar gak klo BARNABAS dan PAULUS itu seorang SAHABAT KARIB dlm memberitakan INJIL….yg harus kalian ketahui bhwa injil BARNABAS yg ditemukan itu semuanya PALSU… :):)
  • Wisanggeni Jolotundo see and wait sambil ngulek terasi….ngrujaaaak nyook…hehehehehe
  • Wisanggeni Jolotundo Vanesa

    kalian orang islam kok sangat membanggakan RASUL

    BARNABAS tapi MEMBENCI RASUL PAULUS…????ap a

    kalian sadar gak klo BARNABAS dan PAULUS itu seorang

    SAHABAT KARIB dlm memberitakan INJIL….yg harus kalian

    ketahui bhwa injil BARNABAS yg ditemukan itu semuanya

    PALSU… :):)

    Just now · Edited · Like

    **********
    menurut siapa mbak vanesa injil Barnabas palsu????…:-)D
  • Haniifa Rubi @Vanesa
    Nda semua palsu, terutama Barnabas 208:2 … banyak benarnyah.. hehehe…
  • Paul Manurung Sudahlah venesa
    Jgn meninginkan perseteruan
    Jadikanlah hidup benar hidup
    Kebenaran itu tdk utk diperebutkan
    Jalanilah hidup,selalulah terjaga,
    Berbuahlah..jgn cintai perseteruan bagiku itu adalah sebuah dusta
    Tp itu menurutku saja manusia bodoh hehehe
    Salam damai
  • Aliya Mahadewi Heran jg knp barnabas sllu ditolak,dianak tirikan,diingkari&dianggap sesat y??
    ap krn mengakui yesus hny seorg utusan?
  • Wisanggeni Jolotundo hehehehehe…mas paul manurung rupanyah seorang yg arif bijaksana…..:-)D
  • General-Hu Da Hai @ nona vanes:

    coba kamu renungkan dulu… ap kah petrus, barnabas, yakobus cs itu org munafik…???? ato si botak epilepsi itu yg sebenernya munafik….????? :v:v

    “Tetapi waktu KEFAS (PETRUS) datang ke Antiokhia, AKU BERTERANG-TERANG MENENTANGNYA, sebab ia salah. Karena sebelum beberapa orang dari kalangan Yakobus datang, ia makan sehidangan dengan saudara-saudara YANG TIDAK BERSUNAT, tetapi setelah mereka datang, ia mengundurkan diri dan menjauhi mereka karena takut akan saudara-saudara YANG BERSUNAT. Dan orang-orang Yahudi yang lainpun turut berlaku MUNAFIK DENGAN DIA, sehingga BARNABAS SENDIRI TURUT TERSERET oleh KEMUNAFIKAN MEREKA”. (Galatia 2:11-13)
  • Saif Al Addin yg mengatakan Injil Barnabas Palsu ya yg Pro Paulus…btw like my bro saying..! Just wait and see., next…:D:D
  • Haniifa Rubi @Paul Manurung
    Nah… bejituh dunk, baru sampean my “Border” .. hikz.
  • Vanesa KANG PAUL MANURUNG,saya tdk menginginkan perseturuan kok,krn sya punya banyak sahabat2 muslim yg baik hati….
    kang @GENERAL,klo ayat yg akang tulis ini gak kena pada permasalahan INJIL BARNABAS,knpa..???krn klo diayat ini tertulis PETRUS dan BARNABAS SEPAHAM,kenapa DLM INJIL BARNABAS sangat bertentangan DENGAN PENGAJARAN RASUL PETRUS di kitab injil…????
  • Wisanggeni Jolotundo misteri yesus dan Nabi Isa Al Masih Ibnu Maryam ini jelas bukan perkara yg mudah….apakah jejak2 kaum essene bisa dijadikan sedikit petunjuknyah kang Haniifa???…P
  • Vanesa Coba teman2 berfikir,udah beberapa kali ada penemuan INJIL BARNABAS,dan dlm ayat2 injil BARNABAS yg PERTAMA dan yg lain ayat2nya tdk sama kok…ini MENUNJUKAN ada suatu USAHA di masa lampau yg ingin MENGABURKAN AJARAN INJIL YG SEBENARNYA..entah itu dilakukan oleh satu orang,dua orang atau beberapa orang secara terorganisir,dngn tujuan untuk menghancurkan injil yg sebenarnya…. :):)
  • Vanesa Satu lagi yg yg harus teman2 MUSLIM KETAHUI bhwa pada waktu penggalian makam RASUL BARNABAS di pulau SIPRUS,ditemukan ayat2 INJIL YG TERDAPAT PADA KITAB INJIL MATIUS… moga kita semua bisa saling menghargai masing2 keyakinan pribadi tanpa ada saling permusuhan.. :):)
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Jondri Pangaribuan Vanesa sy mau tanya ne:knp yesus gk kuasa menciptakan iblis n yesus gk tw,bhw dia di bawa iblis k pdg.gurun?
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Errick Nabill @Vanesa…mau nanya nih… kenapa Tuhanmu punya KONTOL…???… gue ciuuss nanya???…
  • Yudi Terrorzone @vanesa:kalau anda dg hal atau kitab yg belum tentu kebenarannya aja begitu antusias.tp kenapa ada yg udah jelas malah ragu?kan ini seperti mencari2 ketidakpastian.YANG JLS ADALAH TUHAN MENGUTUS NABI BESERTA KITAB ATAU ATURAN HUKUM TUHAN YG KITAB ATAU ATURAN HUKUM ITU HRS DIHUKUMKN PD MANUSIA AGAR TDK TERJADI PERSENGKETAAN DAN PERSELISIHAN KARENA KEDENGKIAN.jd yg dijadikan penentu adalah kitab aturan hukum tuhan.itulah petunjuk hdp manusia.agar tdk tersesat dan bingung mk ikutilah petunjuk itu
  • Wawan Gunawan MUKJIZAT TUHAN YESUS SUNGGUH NYATA, ASALKAN SAUDARA PERCAYA.

    HALELUYA
  • Haniifa Rubi @Wawan Gunawan
    Masalahnya tidak ada seorang Dokter Kristenpun yang sanggup menyembuhkan orang buta dari lahir.. hehehe…
  • Al Ba’bud Sayyed Wawan Gunawan, tolong tunjukan kenyataan_nya..
    Mengapa stlh di pantek yesus baru jd tuhan???
  • Yudi Terrorzone @wawan gunawan:yg anda maksud percaya itu iman?cukup dg iman?hehehe lucu ya dasar sikap saudara beragama.iblis pun iman.tp dia tdk mengikuti aturan hukum tuhan mas.dia kufur dan menentang.hehehe
  • Yudi Terrorzone dimana kuasa keilahiannya atau ketuhanannya saat yesus disalib,ditendang,diludahin dan dia berteriak:’eli eli lama sabaktani(tuhan tuhan kenapa kamu meninggalkan saya)
  • Yudi Terrorzone wawan gunawan manusia hebat…
  • Widia Arimbie Org bisa percya klo ada bukti, klo ga ada bukti cuma org tolol yg mau percya.
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • Tini Pertiwi Ajjah kisimaru@ komen km udah basi tau..?? Gkgkgkgkgkgk
  • Tini Pertiwi Ajjah ada yg lain gk komennya..??
  • Haniifa Rubi @Kisimaru James
    Tau nggak sampean, sayah jadi hobi pohto yesus… salah satunya nda ada koment yang berbobot dari kaum sampean .. :D:D
  • Haniifa Rubi Bijimana kabar “nenen” Nya sudah baikan belon :D:D
  • Muts Yeni “̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡”̮ …!!
  • Wawan Gunawan YESUS KRISTUS DAHSYAT
  • Muts Yeni Wawan~dahsyat apa’y….???
  • Jondri Pangaribuan Wawan Gunawan di post lain km sllu blg yesus it dahsyat,tp sy mnt bukti kedahsyatan nya..km gk bs ks bukti..why?
  • Muts Yeni Buktinya di samber petir…!!!bnr2 dasyat dech…!!!mantafff
  • Aliya Mahadewi Dahsyat wajah&bentukny slalu berubah2 sesuai daerah asal,bisa dikatakan pnya berjuta2 wajah,pdhl g ad yg pny foto asliny
  • Aliya Mahadewi Dahsyat wajah&bentukny slalu berubah2 sesuai daerah asal,bisa dikatakan pnya berjuta2 wajah,pdhl g ad yg pny foto asliny
  • Wisanggeni Jolotundo Wawan Gunawan

    YESUS KRISTUS DAHSYAT

    15 minutes ago · Like

    *******
    bentuk pergulatan batin yg merana…ketika akal ditindas oleh jargon “imani saja”
  • Imam Samudra V Waw yesus dahsyat ktemu malaikat ngewel wkwk
  • Yudi Terrorzone wajah yesus yg sebenarnya ada pd tiap negara dan golongan.mau yg seperti apa bebas.bahkan banyak kesaksian di youtube melihat wajah yesus.dan bnyk org kristian mengatakan:apakah ada yg sdh pernah melihat wajah muhammad?kalau yesus kan ada.lihat di banyak kesaksian di youtube.hehehe bgt kok dijdkn acuan hukum.apakah ketika dulu jaman yesus msh hdp sdh ada kamera?minimal tukang lukis atau gambar yg mengabadikan wajah yesus?
  • Al Ba’bud Sayyed Itulh prilaku kaum nasrani sukanya menerka_nerka_kira_kira.. bermimpi setan gondrongpun di yakini roh encus!
  • Vanesa klo mengenai gambar YESUS saya pribadi mengakui bhwa itu bukan gambar yg sebenarnya,krn wajah yesus tdk ada satu manusia pun yg tahu dan sya rasa banyak umat kristiani juga yg sependapat kok dengan saya.. :):)
  • General-Hu Da Hai trus napa kok kresten brani2 gbr…??? bkn kah itu sama aj dgn memfitnah berdusta tentang yesus…???
  • Vanesa kang @ERICK NABIL,sya gak mau nyari permusuhan kok apalagi dngn kata2 kotor yg anda ucapkan..itu menandakan bhwa kita punya agama tapi hanya sebagai agama KTP tanpa bisa melaksanakan ajaran agama masing2 dngn benar…
    kang @GENERAL,sdh sya katakan diatas kan bhw tdk semua orkris yg percaya itu gmbr YESUS yg sebenarnya…klo soal siapa yg menggambar itu nnti terserah masing2 pribadi dengan SANG PENCIPTA kok… :):)
  • Kisimaru James Sebenarnya UNTUK mengetahui apakah ISLAM ajaran yang benar atau salah bukanlah dgn MEMBANDINGKAN AJARAN ISLAM dgn AJARAN LAINNYA,tetapi BANDINGKANLAH ajaran ISLAM dgn NURANI kita masing2 :):).

    sbg contoh.. bandingkanlah MORAL MUHAMMAD SAW yg menikahi mantan ISTRI ANAK ANGKAT nya sendiri dgn nilai MORAL secara umum. pasti kita semua tau apa jawabannya :):)

    GAMPANG KAN,…..
  • Al Ba’bud Sayyed Maaf ya, sbnrnya itu ada unsur bisnis! klo dah gtu tuhan anda bs di komersilkan n pasaran.. dan perlu di ingat, mudah di hina2 n di lecehkan lho! aplg bible jg menuntun..
  • General-Hu Da Hai eaaaa ini lah kresten… memfitnah para nabi di anggep nya terserah aj sah2 aje… mlakukan dosa besar fitnah sundal bokep bugil kagak ape2 nurut keyakinan kresten… ini keyakinan org sekuler… ini akibat ajaran kresten membatalkan hukum tuhan (taurat) ajaran paulus menggantinya dgn hukum karangan manusia (sekuler)… alkibul itu membenarkan agama kagak mencampuri negara… akibatnya… pelanggaran2 terhadap perintah tuhan menjadi legal… legal arti nya sah2 aja… kagak ad hukuman nya… di negeri bedebah kresten bersundal itu bkn lah pelanggaran… bkn kejahatan sebagaimana pelanggaran laen… contoh… mencuri —> terbukti —> penjara… membunuh org yg tak bersalah —-> terbukti —> penjara… tp klo bersundal —> terbukti —> kagak ape2 asal suka sama suka… ckkk cckk ckk maka bisa qta liat negeri bedebah kresten kini menjadi sumber kerusakan dunia… contoh nya berbugil ria rame2… sundal menyundal asal sama2 suka kagak apa2 di negeri bedebah kresten… nomer satu di dunia produsen pilem bokep… mayoritas penghuni nya para pesundal… ini kah buah dr ajaran kasih…??? justru smakin byk kresten dunia itu makin rusak… luar biasa kerusakan dunia yg di timbulkan penganut kitab sundal… itu :v:v

    maka tidak bisa disalahkan kalo ad org yg mengatakan agama kresten itu kagak ad manfaatnya bagi kemasyrakatan… agama yg kagak ad implikasi bagi kehidupan bermasarakat… ap kah domba dungu bisa memahami…??? :-D:-D

    http://www.facebook.com/photo.php?fbid=361663647256165&l=0a96a46100

    Foto

    SURVEY MEMBUKTIKAN 95% PENGHUNI NEGERI BEDEBAH KRESTEN USA HANYALAH PARA PESUNDA…

  • Vanesa kang @yudh terorsone,saya ikuti hati nurani saya sebagai seorang KRISTIANI krn landasannya hukumnya jelas dl hukum kasih kok ” YAITU kasihilah “YHWH Elohim” mu dengan segenap hatimu dan juga KASIHILAH manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri”…..
    hukum ini adalah adalah landasan tuk menjadi seorang KRISTIANI sejati …. :):)
  • Vanesa Waduh kang @GENERAL,kok sampai menfitnah seperti itu..???agama tdklah ada salahnya kok,dan bukankah DOSA yg dilakukan setiap orang maka orang tersebut langsung bertanggung jawab kpada sang maha pencipta..???bukankah kita sebagai manusia yg juga sama2 berdosa tdk mempunyai hak tuk menghukum seseorang atas dosanya..????? :):)
  • Vanesa Klo kang @GENERAL sudah merasa bahwa diri akang itu SUCI TANPA DOSA berarti akang emang pantas menghukum manusia lain yg berdosa..sanggup kang..????
  • Yezuzmu Siluman Kerayangtersalib gampang ngelihat kristen dari ibliz atau dari TUHAN YG MAHA SUCI,,,,,,,!!!!

    LIHAT SAJA YG DISEMBAHNYA MAU GAK PAKAI BAJU,,,,,

    RAMBUTNYA MAU GAK DISURUH POTONG,,,,,

    TAIKNYA BAUK APA WANGI,,,,

    KWOUNTOLNYA ADA FUNGSINYA GAK,,,,

    YG NYEMBAH KALANGAN CERDAS ATAU BERJIWA BINATANG,,,,

    PASTINYA BISA ENTE PIKIRKAN,,,,,,
    MUDAHKAN,,,,

    MET BERFIKIR CERDAS ,,,!!!!!!
  • Vanesa Banyak umat muslim yg sering mengeluarkan kata2 kotor seperti anda kang @SILUMAN,itu menandakan bhwa anda bukan seorang muslim sejati dan tdk punya pengetahuan agama yg memadai.. :):)
    knpa ..????bkankah di ALQURAN dilarang tuk mengumpat dan memaki agama lain..???? silahkan anda berfikir CERDAS kang @siluman … :):)
  • Yudi Terrorzone @vanesa:atas dasar perintah siapa kasih mengasihi itu?apakah anda melaksanakan matius 21:31 jg?lalu apakah dlm agama anda menghujat dan menghina itu diajarkan dlm agama anda?dan itu termasuk MENGASIHI?pernah dengar nama ROBERT MORREY?pernah denger nama GEORGE BUSH?lalu pernah mendengar ada film INNOCENCE OF MOSLEM?bagaimanakah menurut anda?bagaimana jk anda muslim?kita berfikir terbalik aja.dan hasilnya adalah ternyata kalian berhati busuk.terbukti berani menghujat.
  • Vanesa Kang @YUDHI TERORSONE,sangat JELAS itu perintah YESUS krn YESUS adalah FIRMAN/KALIMAH…jika ada orang kristian yg menghujat dlm perdebatan brarti mereka itu bukan PENGIKUT KRISTUS sejati…krn KRISTUS tdk pernah mengajarkan tuk menghina musuh melainkan MENGASIHI musuh kita.. jadi tolong jngan di pukul rata semua orang jika satu atau dua orang yg melakukan kesalahan… :):)
  • Vanesa mbak cristina,ada bebrapa aliran didlm kristen yg tdk melaksanakan tanggal 25 desember sebagai hari kelahiran yesus kok,termasuk sya juga mengakui itu bukan tanggal kelahiran kristus krn ada bnyak fakta2 yg tdk mendukung kok… :):)
  • Yudi Terrorzone @vanesa:galatia 1:3 atau 2 petrus 1:11 dan 14 introspeksi.baca jg yohanes 1:1-14
  • Yudi Terrorzone @vanesa:kalau yg dibilang perintah yesus ada di robert morrey dan george bush berarti emang jelas ngajak perang.
  • Vanesa ANDA SALAH KANG @YUDI,Jika seorang kristiani yg tdk melakukan perintah TUK MENGASIHI SANG PENCIPTA dan mengasihi sesama manusia berarti dia bukan SEORANG KRISTIANI SEJATI kok,cuma kristian ktp…jdi seandainya orang itu melakukan kesalahan namun dia itu pemeluk kristen berarti kita tdk boleh menyalahkan agama yg dianutnya kok bang,krn agama tdk ada salah kok.. :):)
  • Maul Deh Oke pembicraan kalian Tidak sesuai dg artikle diatas..saya setju apa yg ditulis diatas..penjelasan yg sangt real..dan dah da film..bgi seorang muslim yg mau film yesus versi islam..silahkan pesan kpd saya y..ini serius..
  • Maul Deh Oke udah..Q jual neh film nya..
  • Maul Deh Oke Udah drpd debat..Q menjual film nabi ibrahim as(bs.arab),Nabi Isa vrsi islam(bs.hebrew),nabi muhamad(bs.inggris)..harganya murah..klik /cri di fb ILOVEMAUL.COM toko online cirebon trus pesan yah..filmnya bukan kartun tp manusia dg subtitle bhs indonesia
  • Yudi Terrorzone berarti kalau ada yg melakukan teror kebetulan ktpnya islam kan bukan islam,itu cuma islam2an.karena islam tdk mengajarkan ngebom.islam mengajarkan kasih sayang.mereka tdk paham.jangan memutar balikkan fakta ya sdri vanesa.apakah anda berfikir imam samudra amrosi dkk teroris?apakah mereka ngebom?apakah usamah teroris?yg benar aja?jangan memfitnah.
  • Vanesa Tdk kok kang @YUDHI,bnyak orang kristen termasuk saya yg tdk menganggap bhwa ISLAM itu teroris krn adanya aksi pengeboman oleh orang yg kebetulan ber ktp muslim…tolong hilangkan anggapan itu kang,krn cuma sebagian kecil dri orang2 kristen yg mngkin berasumsi seperti itu…sebab jika ada anggapan bhwa islam teroris maka mngkin setiap harinya di indonesia ini sdh menjadi ajang pertempuran antara SEMUA MUSLIM dan PENGANUT AGAMA LAIN…tapi kenyataannya TDK kan kang…malah masih banyak saya liat didlm masyarakat indo hidupnya saling toleran antara satu agama dngn agama lain…. itu yg hrs dipertahankan kang,klo tdk bgama bangsa ini bisa maju dan mensejahterakan rakyat serta menjadi kebanggaan di mata dunia,jika rakyatnya hidup bermusuhan dan saling curiga..???? :):)
  • Yudi Terrorzone TOLONG DICATAT.semenjak george bush mengatakan perang salib lalu diralat bhw dia memerangi terrorisme dia memerangi kejahatan,lalu siapa yg dijadikan sasaran sebetulnya?ingat usa mendanai usamah dan pribumi afganistan utk mndepak unisovyet dr afganistan.perseteruan mmperebutkn afganistan usa vs unisovyet.stlh unisovyet hengkang,usamah dkk tdk mau dijajah bangsa usa,mereka berkhianat lalu melawan usa.LALU KNP SAMPAI DICAP TERRORIS?GEORGE BUSH CHRISTIAN YG BENCI ISLAM.suatu saat akan terucap islam adlh musuh
  • Vanesa itulah kesalahan kamu kang jika kamu pukul rata semua orang kristen kayak begitu…permasalahan george bush ataupun osama tdk ada sangkut pautnya dengan orang kristen yg yg lainnya..namun jika kamu selalu mengikuti perasaan benci kamu kepada orang kristen lain yg tdk bersalah maka apa bedanya kamu dengan GEORGE BUSH kang..?? :):)
  • Maul Deh Oke Bagi umat muslim dan muslimat silahkan ikuti grup saya “BELAJAR ILMU SYAHADAT” kita debat, tentang masalah2 yg terjadi diagama kita,dan bgmn penanggulanya..apalagi skrng zaman kedatangan DAJJAL laknatullah bgmn kita harus menghadapinya,silahkan gabung …Lihat Selengkapnya
  • Yudi Terrorzone jelas ada mbak vanesa.apa justru anda mengkaburkan kenyataan itu?ketika menara kembar wtc runtuh,apa yg ada dlm benak anda dan orang kristian lain?terlalu naif jika anda sbg org kristian tdk mengutuk tragedi itu.namun kpd siapa?apakah sdri vanesa mau m…Lihat Selengkapnya
  • Yudi Terrorzone sbg muslim walau saya kecewa dan sakit hati karena tuduhan miring orang2 gembong terroris yg mengkambing hitamkan usamah dan JI jg taliban jg apapun namanya.namun saya bersikap biasa aja,nyantai.karena saya yakin siapa menabur pasti akan menuai dan hukum kausalita tetap berlaku.dan saya tetap akan menjalankan islam dg alqur’an akan saya jalankan dan membuktikan rahmatan lil alamin.asih sayang seluruh umat.
  • Yudi Terrorzone sekali lagi penghujatan sekian tahun yg dilakukan org2 yg benci islam,yg diketahui bnyk org bukan yg terselubung seperti salman rusdie dg ayat2 setannya,robert morey,blm komik2 penghujatan,lalu yg sekarang film banyaklah tdk bs diungkapkan satu persatu…Lihat Selengkapnya
  • Yudi Terrorzone nah jd sekarang sdri vanesa harus bersikap legowo saat agama atau keimanannya dihujat dan dihina.bagaimana perasaan anda?saya jg salah seorg muslim yg tdk setuju penghujatan itu walau cuma membela.saya hanya sbg penengah dan pemerhati disini.salam perdamaian
  • Cekix Kix Cekixkix…kx…kix…kix… Ahmadiyah (Om Yudi ) = Kristen (Tante Vanesa)… :P:P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: