حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Ahmadiyah Kaum Waria

Posted by حَنِيفًا on November 7, 2012


Kristen dan Syi’ah-Ahmadiyah, Agama “Waria” !!! — bersama Betty Anna Salmon,Taufiq BehongKisimaru JamesFathir ZiTuanku Imam AhmadKopral Cepot,Mujahid WanitaWisanggeni JolotundoLinda Perjanjian BaruChen Xhin YiiTentara LangitKamilatul JamilaBingung AgamaUsup SupriyadiSandal Oi JepitHandi YawanDhea VerownicaMuhamad MakrusMantiko Pamatiak BungoIwan Coment AbadiFit RieArya PenangsangRania LarasatiYudo GintoroAli BambangChi FebyShinta PoetriJhon Luppi Muslimin IIUrip KaltengEvan TanuwijayaZul,Biroe LangitHoney MeriyCristina Aliah YusufBagus Adi NugrohoAmrozi IIISiro Lan IngsunTewel ImanuelEv Maruli Herbert LumbantobingAl Ba’bud SayyedAfif FauziyahSuara IndependenTewel Imanuel dan Gina Casella.

Batal Suka ·  · Bagikan · 31 Oktober

  • Anda dan 21 orang lainnya menyukai ini.
  • Polar Pain Apa kabar Betty ana salmon?
  • Shinta Poetri ahhahahha kek abis kramas ahhaha
  • Acok Racok Akalaciran Ahmadiyah adalah slah satu bentuk gerakan separatis thdp agama, coba klo Ahmadiyah tdk menyamakan pada kedudukan agama islam maka tdk mungkin kita memprotes mereka, dan membiarkn mereka hdup damai… Ahmadiyah jelas aliran setan yg dipelopori iblis mirza gulam ahmad la’natuLLah…
  • Chen Xhin Yii haha kyk genit gto
  • Paulus Thk besok kalo saya mengaku2 yesus trus bikin gereja yg ada salibnya di protes sama KRISTEN ngk ya???? dasar umat TOLOL!!!
  • Yanti Jeswayn Le xixixixi..paulus paulus…goblok kok di pelihara????
  • Bukapikiranon Pikiran gambar muhammad waktu minta ampun dan ingin dihubungkan ke teman yang maha tinggi karma berbuat dosa besar dan menipu orang untuk menyembah lucifer dari gua hira serta batu aswad.
  • Cristina Aliah Yusuf Rania Larasati @Haniifa Rubi yang fair dong ,,,.. Kalungnya diganti
    tulisan ollohh lahhh pake bahasa Arab. Hihihihihi.
    Kasihan kasihan. 1 hour ago · Like Bukapikiranon Pikiran gambar muhammad waktu minta ampun dan ingin
    dihubungkan ke teman yang maha tinggi karma
    berbuat dosa besar dan menipu orang untuk
    menyembah lucifer dari gua hira serta batu aswad. 6 minutes ago · Like

    =============

    SANTAI AJA ^_^^_^
  • Putri Salju Atas dasar ayat berikut ini diyakini bahwa yesus itu tuhan (Allah): Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa (ALLAH), kalau tidak MELALUI Aku”. 

    Wekekekekeke ……………………..bodoh dan ngawur sekali !!! Dari kata “melalui” dalam ayat tersebut justru secara tegas menunjukkan bahwa yesus bukan tuhan (Allah). Sama halnya dengan kalimat: “Tidak ada seorangpun bisa datang menemui Bapa Direktur perusahaan, kalau tidak melalui sekretarisnya”. Sudah jelas Bapa Direktur perusahaan berbeda dengan sekretarisnya!!
  • Bukapikiranon Pikiran christina@
    kristina jangan prustasi gitu ahh,tenang aja nanti kamu dipoligami kok sesuai ajaran muhammad.
  • Putri Salju Bukapikiranon Pikiran : SANGAT FRUSTRASI karena sampai hampir modar tidak juga bisa menemukan ayat-ayat cabul dan mesum dalam Al Qur’an (seperti yang bertebaran di Bible), maka dihembus-hembuskanlah secara sistematik dan terus-menerus isyu bahwa Aisyah berumur 6 tahun sewaktu menikah dengan Muhammad SAW. Tetapi jika diminta bukti atas ocehan sampah comberan menjijikkannya itu, ya cuma cengar-cengiiiir saja ……….. Strategi propaganda Komunis PKI jaman dahulu:”jika setiap hari selalu dihembus-hembuskan secara non-stop terus-menerus bahwa warna hijau itu adalah merah, maka pada akhirnya orang akan percaya bahwa itu merah (meskipun SEBENARNYA hijau)”.
  • Putri Salju Bukapikiranon Pikiran : Ternyata secara sembunyi-sembunyi yesus kawin dengan Maria Magdalena (malu dong jika ketahuan bahwa tuhan punya isteri)!! Hiihhiiiii …………..!! Pantas saja Maria Magdalena dengan setia menunggu suaminya waktu disalib. Padahal murid2 yesus yang lain sudah ngaciiir kabur semua !!! Pantas juga dalam film-film tentang yesus yang dibuat oleh orang Kristen sendiri, digambarkan betapa mesranya hubungan antara bunda Maria dengan Maria Magdalena !!! Rupa-rupanya antara mertua dengan menantu, nih yeeeee!!! Ihiiiiiirr ………..
  • Bukapikiranon Pikiran christina@
    untuk menjadi seorang pemimpin itu harus mempunyai sikap yang baik terhadap sesama,mengasihi mampu menuntun dan mengayomi rakyatnya dan bebas dari korupsi atau hanya mempunyai istri satu.
    Nah bagaimana jika kita tarik kesimpulan tersebut ke muhammad.
    ~muhammad tukang kawin
    ~pembunuh orang orang non islam 
    ~perampas harta orang non islam 

    jadi kriteria sikap muhammad sebagai pemimpin aja dia gagal apalagi sebagai nabi??
  • Putri Salju Bukapikiranon Pikiran : Atas dasar ayat Bible yang mana yang mengharuskan orang beristeri satu !!! Dan Atas dasar ayat Bible yang mana yang melarang kamu bercerai dengan isterimu !!! Bwahahahaha …………….. sampai modar ‘nggak akan kamu temukan ayat itu !!
  • Putri Salju YESUS berkata:”Akulah jalan keselamatan”. Dan “orang sana” langsung menyimpulkan bahwa ITULAH BUKTI BAHWA YESUS ITU TUHAN !!! Wekekekeke ………….. sebuah kesimpulan yang TERLALU DIPAKSAKAN !! Kesimpulan yang lebih CERDAS tentu mengatakan bahwa dengan mengikuti jejak yesus, maka manusia akan memperoleh keselamatan di dunia dan akherat, YAITU MENYEMBAH ALLAH YANG ESA !!! Justru mereka-mereka yang mempertuhankan yesus itu SANGAT SANGAT DAN SANGAT BERTENTANGAN dengan jejak yesus !!! YESUS TIDAK PERNAH memerintahkan umatnya untuk MENYEMBAH DIA !!! Buanyaak sekali ayat-ayat Bible yang justru berisi perintah yesus untuk menyembah Allah Yang Esa !!
  • Putri Salju “Orang sana” berusaha keras untuk MENGKAIT-KAITKAN yesus kristus dengan Nabi Isa Alaihis salam dalam Al Qur’an, untuk menunjukkan bahwa Islam mengakui yesus kristus !! SAMPAI MODAR juga ‘nggak bakalan bisa terkait, karena Nabi Isa Alaihis salam TIDAK SAMA dengan yesus kristus yang mati disalib!! Al Qur’an SAMASEKALI TIDAK MENGAKUI yesus kristus yang mati disalib dan yang dipertuhankan karena menebus dosa manusia !!! Isa Alaihis salam ya tetap Isa Alaihis salam, seorang manusia biasa seperti nabi-nabi dan rasul-rasul lainnya (termasuk Muhammad SAW) !! Isa Alaihis salam yang lahir melalui vagina Mariam itu manusia biasa, bukan tuhan !!! SAMPAI KAPAN PUN ‘nggak bakalan Isa Alaihis salam identik dengan yesus kristus !!!
  • Omah Bebek @buka pikiranon pikiran: klo raja solomon tuh gak papa yah istrinya segudang dan dia itu RAJA . . . .
    di baca lagi ya kitabnya.
  • Omah Bebek @cristina magdalena vatican: yg sabar ya . . .
  • Suara Independen @Bukapikiranon Pikiran : Belajar yg rajin, ya Bro…!!! BAGAIMANA KEPEMIMPINAN NABI MUHAMMAD SAW

    Mari kita simak pendapat para pakar dunia di bawah ini : 

    MAHATMA GANDHI (Komentar mengenai karakter Muhammad di YOUNG INDIA) :…Lihat Selengkapnya
  • Suara Independen BAGAIMANA KEPEMIMPINAN NABI MUHAMMAD SAW

    Mari kita simak pendapat para pakar dunia di bawah ini : 

    K. S. RAMAKRISHNA RAO, Professor Philosophy dalam bookletnya,…Lihat Selengkapnya
  • Suara Independen BAGAIMANA KEPEMIMPINAN NABI MUHAMMAD SAW

    Mari kita simak pendapat para pakar dunia di bawah ini : 

    W. Montgomery Watt, MOHAMMAD AT MECCA , Oxford , 1953, p. 52….Lihat Selengkapnya
  • Putri Salju Jika seandainya SETIAP LEMBAR halaman Bible yang memuat ayat yang saling bertentangan + ayat yang menunjukkan bahw Allah lebih besar daripada yesus + ayat yang menunjukkan bahwa yesus memerintahkan umatnya menyembah Allah dan bukan menyembah dia + ayat mesum + ayat yang tidak masuk akal itu DISOBEK dan DIBUANG, maka yang tersisa tinggal SAMPUL DEPAN dan SAMPUL BELAKANGnya saja !! Hheeeeeeeeeee …………………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: