حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Kebiasaan Agama Syi’ah tukang mutilasi

Posted by حَنِيفًا on September 15, 2012

Assalamu’alaikum,

Alhamdulillah, saya  tidak lagi anggauta member Facebook dari Group Nazwar Syamsu, Group Ulul Albab dan Group karena hemat saya baik disadari maupun tidak oleh para Admin Group tersebut, sangat jelaslah ada udang dibalik batu: yaitu pencemaran Ad diin Islam, dari mulai Nama Para Nabi dan RosulNya hingga hukum-hukum Islam. Untuk selanjutnya saya hanya menyimpan hasil dialog dengan mereka.

Sumber : Group Jernih
Thread. : LATAR BELAKANG YANG MENYEBABKAN MUNCULNYA BID’AH

.:: Begin ::.


LATAR BELAKANG YANG MENYEBABKAN MUNCULNYA BID’AH

Oleh
Syaikh Shalih bin Fauzan bin Abdullah Al-Fauzan

Tidak diragukan lagi bahwa berpegang teguh dengan Al-Kitab dan As-Sunnah adalah kunci keselamatan dari terjerumusnya kepada bid’ah dan kesesatan ; Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman.

“Artinya : Dan bahwa (yang Kami perintahkan) ini adalah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah dia, dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya”. [Al-An’am : 153].

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah menjelaskan hal itu dalam suatu hadits yang diriwayatkan sahabat Ibnu Mas’ud Radhiyallahu ‘anhu, berkata : Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam membuat satu garis untuk kita, lalu bersabda : “Ini adalah jalan Allah”, kemudian beliau membuat garis-garis di sebelah kanannya dan disebelah kirinya, lalu bersabda : “Dan ini adalah beberapa jalan di atas setiap jalan tersebut ada syetan yang senantiasa mengajak (manusia) kepada jalan tersebut”.

Maka barangsiapa yang berpaling dari Al-Kitab dan As-Sunnah ; pasti akan selalu terbentur oleh jalan-jalan yang sesat dan bid’ah.

Jadi latar belakang yang menyebabkan kepada munculnya bid’ah-bid’ah, secara ringkas adalah sebagai berikut : bodoh terhadap hukum-hukum Ad-Dien, mengikuti hawa nafsu, ashabiyah terhadap berbagai pendapat dan orang-orang tertentu, menyerupai dan taqlid terhadap orang-orang kafir.

————————————————-

Suara Dari Langit analaogi yg serampangan dan tidak tepat, banyak yg tidak beragama malah lebih baik dari yg ngakunya beragama, dan hasil karyanya bermanfaat utk dunia..

soal rasis dan penghinaan thd Allah, banyak sekali dalam hadits dan al qur-an yg di selewengkan oleh ahli kitab, jika anda memaksimalkan akal anda, anda kan menemukannya banyak di terjemahaan qur-an dan hadits…

Haniifa Rubi contoh bid’ah: menolakt-ayat-ayat poligami, merubah makna yang tersirat dan tersurat dari ayat-ayat perang damai😀
Dedi Wahyudi @thaifah : kok gitu? yang beragama aja suka mencuri, apalagi yang ga beragama lebih parah, aneh tuh. apakah suka mencuri disebut beragama? kalau arti agama itu aturan, apakah disebut orang yang punya aturan kalau suka mencuri?
Try Wiyanto Dan bahwa (yg Kami perintahkan) inilah jalanku yang lurus, maka ikutilah dia. dan jangan kamu mengikuti jalan-jalan(yang lain) karena jalan jalan itu menceraiberaikan kamu dari jalanya. 
Qs 6/153

dulu Nabi diperintahkan oleh Alloh suruh mengatakan kepada kaumnya bahwa jalanya Nabi(sirotol mustaqim) yaitu AlQuran itu sebagai wahyu yg belio terima. dan kita dilarang agar supaya tdk mengikuti jalan jalan yg lain. cukup seperti yg diikuti Nabi yaitu AlQuran.

Tapi kenapa posting diatas ko ada ajakan ke arah dua jalan(AlQuran dan AsSunnah).

Berarti tdk sesuai yang diperintahkan Nabi ya? wong jalanya Nabi aja satu yaitu AlQuran. 

kenapa hrs ada dua jalan? pantaslah kl menjadi tercerai berai. kan sudah diwasiatkan oleh Nabi,suruh jangan mengikuti jalan jalan yg lain.

Try Wiyanto Jalan yg lurus itu satu atau dua? Kl dua berarti jalan itu bercabang.
Haniifa Rubi hehehe… sayah kok belum pernah mendengar AL QUR”AN dan atau Al Kitab mencuri, korupsi … de.el.el.. ngarti maksudnyah ?!

nek…
Menurut AL Qur’an Rukuk,,.. rukuk itu melipat badan 90 derajat, lalu bijimana sampean tahu menunduk ke depan atau balik belakang (breuh)…😀

Haniifa Rubi yang sayah dengar dan pasti yakin seeh: Islam is ISLAM..😀
Haniifa Rubi hahaha.. mohon maaf sayah nda tahu menahu tuh…😀 soalnya nda da dalam al qur’an😀
Haniifa Rubi hehehe.. .kalau bejituh POKOKE ISLAM is islam… hehehe…
Haniifa Rubi hehehe.. kata pak lurah, nda ada tuh agama Selaput soleh… hehehe…

Haniifa Rubi hehehe.. nda ada tuh, di undang-undang erte erwe…😀
1. Islam, Kristen, Hindu, Budha, .. 
Coba deh.. tanya sama bapake RT sampean …😛
Haniifa Rubi oohh… Alkitab sampean itu versi komik yah, … hehehe..
Haniifa Rubi hua.ha.ha… Islam apaan tuh, pake nanya mbah gugle… lucu tenan sampean…
Haniifa Rubi hahaha… bijimana sampean, nda ada juga tuh agama muslim,… tanya ajah langsung sampa Bapake samean… atau lihat kartu keluarga Mbah mu kui..😀
Haniifa Rubi hahaha.. memangnyah sayah kacung sampean.. hahaha… lucu tenan ini anak.. geli euy.
Haniifa Rubi hahaha.. mulai streezzsz neeh,..😀
Nana Juansa nah sekarang ketauan siapa yang strezzz..ngomong sendiri dijawab sendiri,,,wkwkwkw
Haniifa Rubi hahaha…😀😆
Al-masih PuteraMaryam Berkata kerasukan setan penghuni ka’bah,
xixixi,
Haniifa Rubi hehehe… setan mah ada di hati sampean tuh,.. .hihihi..😀😆
Haniifa Rubi hehehe.. jadi kemaren yang ber alkitab mbah GUGLE itu sampean toh.. hehehe.. aya-aya wae.
Kank Brown tuh kan bener….. ada org stress…… udah kerasukan setan…… pake kitab gugle pulak……wkwwkwkwkkwkw

.:: End ::.

😀

Perhatikan !!!
Seolah-olah saya berdialog sendiri, padahal mereka mencoba memberikan imej bahwa Haniifa Rubi sebagai berfaham salaf atau Sunah Wal Jamaah (Sunni), Alhamdulillah.

Wassalam, Haniifa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: