حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Dari poligami menjadi poli-bank syariah

Posted by حَنِيفًا on September 15, 2012

Assalamu’alaikum,

Alhamdulillah, saya  tidak lagi anggauta member Facebook dari Group Nazwar Syamsu, Group Ulul Albab dan Group karena hemat saya baik disadari maupun tidak oleh para Admin Group tersebut, sangat jelaslah ada udang dibalik batu: yaitu pencemaran Ad diin Islam, dari mulai Nama Para Nabi dan RosulNya hingga hukum-hukum Islam. Untuk selanjutnya saya hanya menyimpan hasil dialog dengan mereka.

Sumber : Group Jernih
Thread  : Mu’allim

.:: Begin ::.


Orang-orang Islam yang menentang mati-matian hukum kebolehan Poligami adalah orang-orang yang sudah teracuni oleh tipu daya para uskup dan para pendeta,

Bagaimana tidak??? lah wong para uskup dan para pendeta itu terkekang dengan peraturan yang mereka buat sendiri untuk tidak menikahi seorang wanita pun, sehingga mereka iri hati kepada para kyai dan ustadz yang kelihatannya enak-enakan bebas merasakan wanita sampai berjumlah empat orang, sedangkan mereka sendiri yang sebenarnya sangat ingin merasakan nikmatnya tubuh wanita terpaksa mereka kekang gara-gara peraturannya sendiri yang tidak logis… ingat itu

———————————< Quote >——————————————–

Radikal Morono Sesuatu itu pasti ada hakekatnya…. saya kira ga sesederhana itu arti dari pada sebuah NIKAH.
Kank Brown apakah wanita boleh memimpin pria saat berumah tangga??? ato dengan kata lain…… nahkoda rumah tangga tsb adalah wanita yg mana wanita tsb lebih kuat imannya dan lebih cerdas??? adakah larangan wanita memimpin rumah tangganya???
Dedi Wahyudi @kang brown : wah mantap pak, ada dalil pula
Dedi Wahyudi berkembang biak itukan udah pasti kan? karena settingan pencipta ya begitu, namun bukan berarti menikah hanya untuk berkembang biak, ya ga? banyak contoh sih pernikahan yang hanya untuk berkembang biak, di sebelah rumah juga ada, hehehe
Suara Dari Langit RM : tergantung kita mau memahaminya sederhana atau njelimet…
Haniifa Rubi @Oom Kank Brown : maksud sampean wanita yang sudah menjanda .. . jadi nakhoda RT yah… hehehe… tumben nda nongol-nongol sampean, jangan-jangan mendem di rumah janda lagi… hehehe…
Kank Brown ngomong opo tho HR??? gk jelas tuh…….
Haniifa Rubi hehehe.. akhirnya berkicau juga neeh burung dalam sangkar😀
==<Quote>==
Kank Brown nikah itu tujuan utamanya bukan tuk seks, tp tuk menumbuhkan ketentraman dan kasih sayang
==<Quote>==
Haniifa Rubi say:
Sampean tadi sore nonton pehlem tepe One: “JIKA AKU MENJADI” ?!
Pasutri dan hostnyah mahasiswi.
Istri sakit-sakitan, suami menjadi buruh tani dan kadang kerja serabutan mencari jangkrik.
Sang Host bertanya: Kenapa Bapak Ade, tidak mau menikah… padahal ibu pernah bercerita menganjurkan bapak menikah lagi hingga ada pendamping yang bisa mengurus serta memberikan ketururnan.
Jawab sang Bapak ?!
Sambil mesem, …. bukan tidak berniat tapi saya lebih khawatir sama keadaan ibu.
SUBHANALLOH,

Apa pendapat sampean ?!

Suara Dari Langit ada monyet bekicau nih…

Haniifa Rubi hahaha.. ada raja monyet dan kingkong ber elaborasi neeh… hehehe
Haniifa Rubi hehehe.. kok di cancle tuh, e lik nyah…😀
Kank Brown HR emang elo udah kawin lom seh??? katanya kl lom kawin pamali kometar masalah perkawinan??
Haniifa Rubi kawin sama maria ozawa belon… hahaha….
Nana Juansa dah–dah bubar-bubar..dar der dor..kalau gak mau bubar ikut saya kekantor!!
Haniifa Rubi KB … hehehe… kumpul KB, pernah mimpi enak bleon…😛
Haniifa Rubi bilang ajah, keder… gitu ajah peot… hikz.
Dedi Wahyudi aduh diskusi kacau gara-gara laskar poligami masuk
Haniifa Rubi Waduh… ada yang nda bisa baca euy… 
————–
Orang-orang Islam yang menentang mati-matian hukum kebolehan Poligami adalah orang-orang yang sudah teracuni oleh tipu daya para uskup dan para pendeta, 
_________
😀😆
Dedi Wahyudi itu hadits ya atau dalil di alquran?
Haniifa Rubi baca ajah surah an nisa.. hikz.
Mod Momod sodara2 yg komen disini,
yg ingin poligami,
alasan yang mendasar apa?
bagi-bagi donk inponya,,,
^_^
Haniifa Rubi Kalau sampean mau ke ATM, nda usah basa-basi bawa kartu a te em,… kalau sampean mau POLYGAMI, nda usah basa-basa bawa ayat-ayat poligami… gitu ajah peot lu ah…😀
Al-masih PuteraMaryam Berkata ATM = bidengah… ;)
Haniifa Rubi Woooww.. banyak konco beronce .. hehehe…😀
Al-masih PuteraMaryam Berkata Haniifa Rubi, klo elo punya ATM otomatis elo makan bunga ATM dong???
haram tauk???
Nana Juansa Dosa besar dan masuk neraka jalanan..eh jahanam..
Kank Brown surat annisa ayat brp ya??? syarat pligami apa aja, ya????
Haniifa Rubi wowh… dari awal sampai tentang poligami, dunk… nda usah kemana-mana, nanti malah mirip Oom yang alkitabnyah mbah Gugle… hehehe..
Al-masih PuteraMaryam Berkata kecuali nabungnya di ATM bank non syariah….
sebab menurut hukum syariah islam bunga bank itu haramkan???
apalagi BUNGA ATM???
klo jadi muslim itu konekwen dong Haniifa Rubiatun,
adeknya rano karno???
xixixi,
Al-masih PuteraMaryam Berkata dasar atun rano karno, JELEK ITEM GEMBROT…
kagak konsekwen pulak??? xixixi,
Nana Juansa Google itu dewanya manusia Modern!! pokoke ngono!!
.

Haniifa Rubi hahaha.. kasihan Tante Atun, …😀
Al-masih PuteraMaryam Berkata hai Haniifa Rubiatun jelek…
xixixi,
elo punya ATM kan???  ngaku lo!
xixixi, enak gak makan bunga ATM??? xixixi,
Haniifa Rubi nda atuh, lha wong bunga ATM buwat bayar adm, dlll.. jadi nda ada bunga tuh… hihihi… gatek juga ini anak.
Al-masih PuteraMaryam Berkata hayo Haniifa Rubiatun…
klo beragama jangan cuma di mulut aja,
itu namanya munafffffffffffffffffffffffffffffffffffiQunnnnnnnnn…
xixixi,
Al-masih PuteraMaryam Berkata islam sejati gak boleh nabung di BANK 
xixixi,
Haniifa Rubi Lha itukah Islam jaman Nabi Muhammad s.a.w… memang nda ada ATM Om… hahaha.. nda tahu sejaratun juga … Nickname pakai orang yang lebih awal dari Nabi, tapi .. hehehe..
Hendra Setiawan maksudnya nggak boleh nabung di bang Haniifa ntar habis buat maskawin ronde berikutnya…..
Al-masih PuteraMaryam Berkata ohhhh…
ternyata si Haniifa Rubi, anggota laskar POLIPONIC tho???
pantesan klo ngomong pake mulut,
________________________
xixixi….
enggak pake hati & akal pikiran,
😉
Al-masih PuteraMaryam Berkata orang klo ngomong pake mulut mana mau menerima KEBENARAN???
____________________________________
contohnya:

promosi [undian] hadiah umroh & hajji yg digunakan strategi pemasaran BANK2 berbasis,

SYARIAH, xixixiii…. kagak konsekuen babar blassss…
katanya UNDIAN [hadiah] itu hukumnya haram???

kok di pake juga???
ini namanya syariah islam dari HONGKONG!

xixixii,

Al-masih PuteraMaryam Berkata mau tahu KEBURUKAN yg lain dari bank syariah islam dari hongkong???
ntar gw bikin TS baru khusus bersama elo bro, Haniifa Rubi
Bagus Adi Nugroho hanisa rubi” islam sejati panganan merk opo to kuwi…. He he he…
Haniifa Rubi hehehe.. bisa ber haji itu hanya taufik dan hidayah dari Alloh,… dus apapun caranya sampai disana bukan urusan manusia…😀
–<Quote>–
mau tahu KEBURUKAN yg lain dari bank syariah islam dari hongkong???
–<QUote>–
Haniifa Rubi say:
Itukan bank syariah dari Hongkong… coba deh bank syari’ah dari Indonesia pas beda tuh.. hehehe…

.:: End ::.

Cari gara-gara, malah garing tenan…😀

Wassalam, Haniifa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: