حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Cacat Veteran perang, syuhada kah ?!

Posted by حَنِيفًا on September 15, 2012

Assalamu’alaikum,

Alhamdulillah, saya  tidak lagi anggauta member Facebook dari Group Nazwar Syamsu, Group Ulul Albab dan Group karena hemat saya baik disadari maupun tidak oleh para Admin Group tersebut, sangat jelaslah ada udang dibalik batu: yaitu pencemaran Ad diin Islam, dari mulai Nama Para Nabi dan RosulNya hingga hukum-hukum Islam. Untuk selanjutnya saya hanya menyimpan hasil dialog dengan mereka.

Sumber : Group Jernih
Thread. : RENUNGAN DINI HARI 09.09.12

.:: Begin ::.


RENUNGAN DINI HARI 09.09.12 =
INFO HASIL SURVEY MENYATAKAN 60% PARA REMAJA TELAH BERHUBUNGAN INTIM SEBELUM MENIKAH. SANGAT MENYEDIHKAN.
BUKTI KEGAGALAN ULAMA + UMARO SEJAK ERA REFORMASI !!!!!!!

Demi Generasi-Penerus Bangsa, sudah saatnya kita tuntut Gubernur / Bupati / Walikota dan PRESIDEN mampu dan sanggup menjadi IMAM SHOLAT-JUM’AT.

Pilkada DKI merupakan “CONTOH”…..FOKE dan JOKOWI secara terbuka didepan masyarakat saat KAMPANYE terakhir, menyatakan “SAYA SIAP MENJADI IMAM Sholat-Jum’at keliling Masjid DKI Jakarta yang dikenal sebagai Kota 1000 Masjid.

Bila PKS dan PPP tidak “DUKUNG”…….ada apa yaaaaa ?????

————————————< Quote >————————————————-

Vicky Raisha .
Bagus banget ini, bagi calon muslim, sekaligus pemimpin ummat..
Achmad Djiddan Safwan Bila anda warga DKI silahkan pilih yang nyatakan dirinya siap menjadi Imam sholat jumat.
Vicky Raisha .
Maksudnya, bersedia juga jadi khatib, sehingga komunikasi antara pemerintah dan masyarakat akan terjalin baik..
Nana Juansa Ini maksudnya apa postingan nya, gak jelas..intinya…paragraf mana intinya..kesimpulan threadnya apa? FOKE dan JOKOWI?..PKS dan PPP tidak DUKUNG?…emangyan gue harus bilang WOW gitu?
Achmad Djiddan Safwan PKS DAN PPP TELAH RESMI MENYATAKAN DUKUNGANNYA KEPADA FOKE. BILA FOKE TIDAK BERANI MENYATAKAN SIAP UNTUK JADI IMAM SHOLAT-JUMAT KELILILNG MASJID SEDKI…….DUKUNGAN SUPAYA DICABUT.
Nana Juansa Pak Achamad, kalau anda pribadi dukung siapa? Foke atau Jokowi?
Vicky Raisha .
He..he..he..@Om Nana Juansa..
Nana Juansa Ga perlu Om, jadi Imam sholat jumat diseluruh DKI belum tentu baik mimpin DKI..
Vicky Raisha .
Yaa.., paling tidak jadi imam di keluarganya masing-masing lah.., itu kalau calon muslim lho..
Begiti kan @om Nana..??
Nana Juansa koyoke…ngono..
Muhammad Afdhaly Ras Imam hanafy pendiri mazhab hanafy ketika ditanya calon pemimpin mana yg lbh utama, pemimpin yg “rajin” sholat atau pemimpin yg adil kpd rakyatx??..sang imam mnjawab dgn tegas pilihlah yg adil kpd rakyat krn keadilan berdampak langsung kpd rakyat sdangkan sholat hanya u kepentingan pribadi kpd Allah SWT ^_^
Nana Juansa Keren nih referensinya Om Afdhal..
Vicky Raisha .
Andai, kriteria adil kedua calon pemimpin gubernur memenuhi, bagaimana dengan wagubnya, yang belum teruji, karena belum pernah memimpin dan sekarang kan model paket..?? @ms. Muhammad Afdhaly Ras..??
Haniifa Rubi hehehe… nda uruan tuh karena SHOLAT itu hablum min Alloh, .. pemimpin (Amir) itu adalah Hablumminanas… buktinya libanon dipimpin oleh Nashrani tuh… 
Islam is Islam, rahmatan lil ‘alamin… bukan dasar negara Om.. aya-aya wae sampean mah..😀
Muhammad Afdhaly Ras @Nana….makax om ini narsis….udah AB narsis lg….preeeeet …he…he..he^_^
Haniifa Rubi hehehe.. nah bijituh dunk, saling kasih mengasihi… tabaok pipi kiri, tabok pipi kanan.. hahaha.. lucu tenan😀
Achmad Djiddan Safwan Bedanya PEMUDA 28, 45 dan 66 dengan PEMUDA FACE-BOOKER apa ya ? Yang jelas Pemuda tempo dulu kita MERDEKA……………
Haniifa Rubi Liat ajah sendiri di GRUP PEMUDA PANCASILA.. hehehe..
Achmad Djiddan Safwan Saya punya kenangan buruk kpd PP saat 1998 di halaman MPR.DPR. Denga sepatu boot + kopel-rim + Piso Komando dipersiapkan konflik dng massa Rakyat+Mahasiswa. Untung bisa diusir dengan menekan Letkol Bambang Komandan Kodam V di MPR+DPR.
Haniifa Rubi Insya Alloh, pengalaman buruk menjadiken guru terbaik.. hikz.
Achmad Djiddan Safwan Pemuda 45 bukan berjuang untuk diri-sendiri, tetapi untuk kita agar menikmati kemerdekaan. Lalu apa yg bisa kita perbuat demi Generasi-Penerus kita….? Cuman cating di FB ? Hayo bergerak….!!!!
Haniifa Rubi Wahh… sayah nda tahu, tuh.. mohon maaf belon lahir, jadi nda tahu secara ‘ainul yaqin .. hehehe…
Haniifa Rubi Yang sayah tahu, Almarhum Ayahanda tercinta katanyah cacat veteran…. duh, pejuang kok disebut cacat seeh… tapi Alhamdulillah sayah nda peduli juga tuh..😦
Achmad Djiddan Safwan kITA MENGENAL, MEMAHAMI, MENCINTAI ROSUL DAN ‘AINULYAQIN…..PADAHAL KITA TDAK HIDUP DIJAMANNYA.
Achmad Djiddan Safwan Sebagai Putra Pejuang tentunya mempunyai keterkaitan moral dibandingkan putra bukan pejuang………HAYO BANGUN !!!!!
Haniifa Rubi Lha iya sayah (haniifa) mengimani secara haqul yaqin, kalau ahlul bayt itu mayoristas dari keluarga Imron (Baca Al Qur’an surah Aali Imran) dan sebagian kecil dari keluarga runutan Nabi Ismail a.s … hehehe..
Haniifa Rubi Mohon maaf, sayah baru bisa memperjuangken huruf demi huruf ayat Al Fatihaah…
https://haniifa.wordpress.com/2009/05/13/rahasia-alquran-dibalik-huruf-hijaiyah/

.:: End ::.

Astaghfirullohal adzim, …
Coba bayangkan apa bedanya mereka dengan para penoton BONEK  penggila SEPAKBOLA, mereka mengorbankan apapun demi menggolkan “Pujaan Angan-angan kosong”.

Wassalam, Haniifa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: