حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Cikal bakal Syi’ah dari kaum Fir’aun Adzar Alistany Kadzimi

Posted by حَنِيفًا on September 8, 2012

Assalamu’laikum

Sekilas pertemanan dengan Agama Syi’ah.

Monggo disimak… !!

Adzar Alistany Kadzimi

Adzar Alistany Kadzimi

3 Agustus

Adzar Alistany Kadzimi

asalammu’alaykum,
saya syi’ah itsna asyari’ah (12 imam) lho, tetep mo di add?
.

Haniifa Rubi

3 Agustus

Haniifa Rubi

Wa’alaikum Salaam @Mas Adzr AListany Kadzimi
Lha namanya bersilahturahim, tapi kalau sampean keberatan no wat-wat khok.
.

Adzar Alistany Kadzimi

3 Agustus

Adzar Alistany Kadzimi

ga apa2 sih sebenarnya🙂
Imam Ja’far Ash-Shodiq ‘Alayhissallam :
“Sesungguhnya perbuatan cabul, berkata-kata kotor, dan kekurang ajaran dalam penggunaan lidah adalah akibat dari kemunafikan”
(Al-Kafi volume 2 halaman 244 )
  • Director of Biotechnology and Nuclear Chemistry Research di Umbrella Corporation Jurusan Understanding di Life Agama: Islam Traditionalist Ithna Ashari – ‘Irfanism

Adzar Alistany Kadzimi
sekitar sejam yang lalu
Ibnu Taymiah: Para Sahabat Anshor Terjebak Dalam Jeratan Jahiliyah!!
“Global permasalahan ini: seluruh yang dinukil dari kalangan kaum Anshar dari bani Abdi Manaf bahwa mereka itu meminta agar selain Abu Bakar diangkat sebagai Khalufah tida

klah mereka itu menyebut Hujjah Syar’iyah, tidak pula menyebutkan bahwa selain Abu Bakar itu lebih berhak atasnya dan lebih utama. Akan tetapi ucapannya itu hanya muncul dari kecintaan kepada suku dan kabilahnya, dan adanya keinginan agar imamah/khilafah itu berada di tangan kabilahnya.Dan seperti dimaklumi bahwa seperti itu bukanlah termasuk dalil syar’i dan jalan agama dan tidak pula termasuk yang diperintahkan Allah dan Rasul-Nya agar diikuti kaum Mukminin. Akan tetapi ia adalah Syu’bah/sempalan mental jahiliyah dan sejenis fanatisme terhadap nasab dan suku. Dan hal ini termasuk yang Allah utus (Nabi) Muhammad untuk meninggalkan dan membatalkannya.”
(Minhajus Sunnah, Tahqiq Dr. Muhammad Rasyad Salim, Jilid 1, hal 520)
-lihat scn diatas-Coba Anda perhatikan apa yang ia katakan terhadap kaum Anshar… bukankah pernyataaan itu tuduhan penfasikan para sahabat Anshar? Adakah ia mencerminkan sikap ulama Ahlusunnah, bahkan apakah ia mencerminkan sikap hormat ulama Islam terhadap kaum Anshar? Bukankah mencintai kaum Anshar itu bukti keimanan sebagai dalam riwayat yang dishahihkan para ulama Ahlusunnah? Lalu mengapakah kini Ibnu Taymiah menhujat mereka dengan menuduh bahwa sikap mereka itu tidak lain hanya diilhami oleh mentalitas Jahiliyah?
Apakah membela kekhalifahan Abu Bakar harus menghujat Imam Ali ?
Apakah membela kekhalifahan Abu Bakar harus menghujat dan menfasikkan kaum Anshar?
Pernahkah Anda menemukan Ibnu Taymiah menghujat Mu’awiyah ketika ia enggan membaiat Imam Ali yang telah dibaiat oleh sabahat Muhajirin dan Anshar dan tidak berhenti sampai di situ, kemudian ia malah menyulut api pemberontakan melawan kekhalifahan Imam Ali yang shah, dengan tipu muslihat dan sikap licik menyesatkan kaum awam dan dengan dukungan kaum munafikin dan mereka yang hanya mementingkan maslahat dunia yang fana semata?
Pernahkan Anda menyaksikan Ibnu Taymiah mengatakan bahwa Mu’awiyah dalam semua kejahatannya itu diilhami oleh kemunafikannya? … Oleh mentalitas Jahiliyah? …. Oleh bisikan setan Damasqus?
Pernahkan Anda membaca bahwa Ibnu Taymiah menyalahkan Yazid putra Mu’awiyah yang membantai habis-habisan Ahlulbait Nabi kita Muhammad saw.; Imam Husain dan keluarganya serta pengikut setianya?
Penahkah Anda mebaca Ibnu Taymiah menyalahkan Yazid putra Mu’awiyah yang telah memerintahkan pasukannya untuk menyerang kota suci Madinah dan membantai penduduknya serta menghalalkan pasukannya untuk bertbuat kerusakan dan kedurjanaan apa saja selama tiga hari di kota suci Nabi kita?
Sehingga ratusan, bahkan ribuan, -seperti yang dilaporkan para sejarahwan Islam- gadis-gadis suci kota suci tersebut diperkosa oleh pasukan bejat tersebut… sampai-sampai, setelah pristiwa itu ayah-ayah mereka setiap kali menikahkan putrid-putri mereka tidak benari menjamin apakah putrid-putri mereka masih perawan!!
Pernahkan Anda membaca Ibnu Taymiah menyalahkan Yazid?
Bukankah kaum Anshar itu sahabat Nabi ?
Bukankah Imam Husain itu sahabat dan Ahlulbait Nabi ?
Bukankah penduduk kota suci Madinah sa’at itu adalah putra-putri sahabat Nabi ?
Dimana pembelaan kita perhadap mereka?
Jika kaum Wahhabi/Salafi bangkit seperti orang kesurupan setiap kali mendengar Mu’awiyah bahkan si Yazid –terkutuk- dihujat karena kejahatan dan kemunafikannya. Dan kemudian menghujati si penghujat dengan panah beracun pengafiran atau paling tidak panah pemfasikan… lalu mengapakan kali ini ketika para sahabat Anshar dikecam dan difitnah Ibnu Taymiah mereka tak bergerak bak sebatang kayu mati tanpa perasaan? Mengapa mereka justru bersorak-sorak bak sekawanan kera hutan sambil menjerit-jerit:
Hidup Sang Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah!
Hidup Sang Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah!
Hidup Sang Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah!
????
Foto: Ibnu Taymiah: Para Sahabat Anshor Terjebak Dalam Jeratan Jahiliyah!!<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />“Global permasalahan ini: seluruh yang dinukil dari kalangan kaum Anshar dari bani Abdi Manaf bahwa mereka itu meminta agar selain Abu Bakar diangkat sebagai Khalufah tidaklah mereka itu menyebut Hujjah Syar’iyah, tidak pula menyebutkan bahwa selain Abu Bakar itu lebih berhak atasnya dan lebih utama. Akan tetapi ucapannya itu hanya muncul dari kecintaan kepada suku dan kabilahnya, dan adanya keinginan agar imamah/khilafah itu berada di tangan kabilahnya.</p><br /><br /><br /><br /><br /><br /><p>Dan seperti dimaklumi bahwa seperti itu bukanlah termasuk dalil syar’i dan jalan agama dan tidak pula termasuk yang diperintahkan Allah dan Rasul-Nya agar diikuti kaum Mukminin. Akan tetapi ia adalah Syu’bah/sempalan mental jahiliyah dan sejenis fanatisme terhadap nasab dan suku. Dan hal ini termasuk yang Allah utus (Nabi) Muhammad untuk meninggalkan dan membatalkannya.”<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />(Minhajus Sunnah, Tahqiq Dr. Muhammad Rasyad Salim, Jilid 1, hal 520)<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />-lihat scn diatas-</p><br /><br /><br /><br /><br /><br /><p>Coba Anda perhatikan apa yang ia katakan terhadap kaum Anshar… bukankah pernyataaan itu tuduhan penfasikan para sahabat Anshar? Adakah ia mencerminkan sikap ulama Ahlusunnah, bahkan apakah ia mencerminkan sikap hormat ulama Islam terhadap kaum Anshar? Bukankah mencintai kaum Anshar itu bukti keimanan sebagai dalam riwayat yang dishahihkan para ulama Ahlusunnah? Lalu mengapakah kini Ibnu Taymiah menhujat mereka dengan menuduh bahwa sikap mereka itu tidak lain hanya diilhami oleh mentalitas Jahiliyah?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Apakah membela kekhalifahan Abu Bakar harus menghujat Imam Ali ?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Apakah membela kekhalifahan Abu Bakar harus menghujat dan menfasikkan kaum Anshar?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Pernahkah Anda menemukan Ibnu Taymiah menghujat Mu’awiyah ketika ia enggan membaiat Imam Ali yang telah dibaiat oleh sabahat Muhajirin dan Anshar dan tidak berhenti sampai di situ, kemudian ia malah menyulut api pemberontakan melawan kekhalifahan Imam Ali yang shah, dengan tipu muslihat dan sikap licik menyesatkan kaum awam dan dengan dukungan kaum munafikin dan mereka yang hanya mementingkan maslahat dunia yang fana semata?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Pernahkan Anda menyaksikan Ibnu Taymiah mengatakan bahwa Mu’awiyah dalam semua kejahatannya itu diilhami oleh kemunafikannya? … Oleh mentalitas Jahiliyah? …. Oleh bisikan setan Damasqus?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Pernahkan Anda membaca bahwa Ibnu Taymiah menyalahkan Yazid putra Mu’awiyah yang membantai habis-habisan Ahlulbait Nabi kita Muhammad saw.; Imam Husain dan keluarganya serta pengikut setianya?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Penahkah Anda mebaca Ibnu Taymiah menyalahkan Yazid putra Mu’awiyah yang telah memerintahkan pasukannya untuk menyerang kota suci Madinah dan membantai penduduknya serta menghalalkan pasukannya untuk bertbuat kerusakan dan kedurjanaan apa saja selama tiga hari di kota suci Nabi kita?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Sehingga ratusan, bahkan ribuan, -seperti yang dilaporkan para sejarahwan Islam- gadis-gadis suci kota suci tersebut diperkosa oleh pasukan bejat tersebut… sampai-sampai, setelah pristiwa itu ayah-ayah mereka setiap kali menikahkan putrid-putri mereka tidak benari menjamin apakah putrid-putri mereka masih perawan!!<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Pernahkan Anda membaca Ibnu Taymiah menyalahkan Yazid?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Bukankah kaum Anshar itu sahabat Nabi ?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Bukankah Imam Husain itu sahabat dan Ahlulbait Nabi ?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Bukankah penduduk kota suci Madinah sa’at itu adalah putra-putri sahabat Nabi ?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Dimana pembelaan kita perhadap mereka?<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Jika kaum Wahhabi/Salafi bangkit seperti orang kesurupan setiap kali mendengar Mu’awiyah bahkan si Yazid –terkutuk- dihujat karena kejahatan dan kemunafikannya. Dan kemudian menghujati si penghujat dengan panah beracun pengafiran atau paling tidak panah pemfasikan… lalu mengapakan kali ini ketika para sahabat Anshar dikecam dan difitnah Ibnu Taymiah mereka tak bergerak bak sebatang kayu mati tanpa perasaan? Mengapa mereka justru bersorak-sorak bak sekawanan kera hutan sambil menjerit-jerit:<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Hidup Sang Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah!<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Hidup Sang Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah!<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />Hidup Sang Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah!<br /><br /><br /><br /><br /><br /><br />????
..
..

Haniifa Rubi Quraisy sebelum ada Rosululloh disebut kaum jahiliyah… tetapi sebelum ayat terakhir… turun lah surah Quraisy, yang berarti Alloh dan RosulNya telah meridhoi khalifah Islam dibawah naungan suku Quraisy… bukan dari bangsa IRAN atau IRAK… hehehe…
sekitar sejam yang lalu

Adzar Alistany Kadzimi ga nyambung blas! klo mau khalifah dr suku quraisy ya udah ke arab sono noh ga usah tinggal di Indonesia lagi, disini Indonesia….

Haniifa Rubi Sholat maghrib dwulu yuk..😀

Adzar Alistany Kadzimi parah lu ah sok ngomong Islam tapi sholat maghrib ga di awal waktu…

Haniifa Rubi sayah khalifah di rumah sendiri… hehehe.. emang sayah keturunan KHALIFAH PERTAMA DIMUKA BUMI (baca dunk Al Qur’an bahwa Nabi Adam a.s sebagai khalifah.. apa sampean bukan khalifah… atau jangan-jangan sampean bencong dah )>.😀

Adzar Alistany Kadzimi nasabnye lu kturunan adam mane?
buktinya mane?
tulisin dimari…

Haniifa Rubi hahaha.. apaan nasab, emangnyah Nabi Adam a.s bukan manusia.. aya-aya wae

Adzar Alistany Kadzimi emang lu ga punya bokap?
soal nasab aja lu ga tau, gini nih
Haniifa Rubi bin …. bin … bin …. (sampe ke nabi adam)
nah trus nasab lu mane?

Haniifa Rubi ente yang parah.. Bpk. SBY khalifah di rumahnya, Bpk SBY suka atau nda suka Khalifah bagi Rakyat Endonesia… sono ajah pergi ke IRAN kalau kagak mau di AMIRin sama SBY… hehehe…

Adzar Alistany Kadzimi nasab lu mane?

Haniifa Rubi hehehe… hayo ngaku yang nda sholat jum’atan tadi adalah kaum IMAM ALI… hihih…. jangan pura-pura oon sampean…😛

Haniifa Rubi Marga atau Nasab dibawa oleh nama BAPAK.
so..
Nda ada tuh Nasab Muhammad bin Abdullah… hehehe… Coba ada nda nasabnya syii’ah lan… hehehe..

Adzar Alistany Kadzimi klo gw sholat jum’at knape?
khatib jum’atnya aje tadi khutbah soal tafsir surah yassin… sunni syiah disini banyak yg nyaksiin gw sholat jum’at,,,nah sekarang nasab lu mane?

Haniifa Rubi Nah.. bearti khotib biasanya jadi IMAM bwetul nda ?! …. hehehe…

Adzar Alistany Kadzimi buktinye lu kturunan adam mane?

Haniifa Rubi hahaha… jangan-jangan sampean nda mau ber IMAM sama Amir shalat jum’at… xixixi…

Adzar Alistany Kadzimi buktinye lu kturunan adam mane?

Haniifa Rubi buktinya sayah bisa ngetik… mana ada IMAM MAHDI bisa ngetik maen pesbuk.. hahaha…😀

Adzar Alistany Kadzimi buktinye lu kturunan adam mane?

Haniifa Rubi hahaha.. udah jelas NABI ADAM A.S khalifah pertama dimuka bumi… <i>(baca: Nda ada laki-laki / bapak)</i>
Yaa Bani Adam = Yaa Manusia… hehehe… belajar dunk yang benul

Haniifa Rubi Husein bin Ali bin Abi Thalib bukan nasab Muhammad bin Abdulah… hehehe..

Adzar Alistany Kadzimi Lu ngaku2 turunannya nabi adam, begitu gw tanya bukti nasab lu mpe nabi adam, lu malah ga bisa buktiin. Yahanu kalam aje biseny lu ah.

Haniifa Rubi hahaha.. jadi samepan turunan JIN.. hiyyyy… tatuttt….😀

Adzar Alistany Kadzimi Ah yahanu kalam aje lu ah.

Haniifa Rubi ahlll elo turunan JIN, kalau sampean tidak mengakui BANI ADAM … hehehe..

Adzar Alistany Kadzimi Gw ngakui bani adam, tapi lu sendiri yg kagak jelas kturunan sape.

Haniifa Rubi hehehe,,, jadi malu neeh, ?! nasab nya apapan… hihihihi… buktiken.. hahahaha…😀😆

Adzar Alistany Kadzimi Antara al-insi sama an-nass aja lu ga bisa ngebedain.

Adzar Alistany Kadzimi Nasab lu mpe Adam mane?

Haniifa Rubi nda usah ngeles sampean… hahaha… apaan BANI ADAM ?! hehehe… nda tahu sayah turunan Khalifah pertama yah… hehehe..

Haniifa Rubi
‎==< Quote>==
Adzar Alistany Kadzimi Gw ngakui bani adam, tapi lu sendiri yg kagak jelas kturunan sape.
===<Quote>==
Nasib lu… eh, salah nasab lu apaann… hahaha..😀😆

Adzar Alistany Kadzimi Buktinye mane? Bisenye yahanu kalam aje ente, qiqiqiqiqiqi

Haniifa Rubi hehehe.. bukti bubuk tai Ali babah.. hahaha…

‎==<Quopte>==
Adzar Alistany Kadzimi Nasab lu mpe Adam mane?
==<Quote>==

Adzar Alistany Kadzimi Wakakak mulai dah ente kliatan dah akhlaq wahabrotnya kluar…

Haniifa Rubi hahaha… lucu tenan “anak adam” satu ini… hehehe

Adzar Alistany Kadzimi Wahabrot oh wahabrot wakakakak….

Haniifa Rubi hehehe.. . nda malu sampean nuduh sayah INGKAR SUNAH ?! …😀

Haniifa Rubi apaan tuh wahabrot… wah babi kali yah … hehehe…

Haniifa Rubi ISLAM is Islam… paham atau hampa ?! Hai kaum syi’ah ….

Adzar Alistany Kadzimi oh lu syi’ah fir’aun yee… pantess…..

Haniifa Rubi hehehe… tolol tenan ini anak , dah jelas saya mah ISLAM…. dan sampean mengaku sendiri berfaham SYI’AH YAHUDI.. hehehe…

–<Quote>–
Adzar Alistany Kadzimi oh lu syi’ah fir’aun yee… pantess…
—<Quote>–
Haniifa say:
Ohhh… jadi cikal bakal Agama Syi’ah itu sejaman dengan Fir’aun …
Subhanalloh

Adzar Alistany Kadzimi wah….

..:: End ::..

Kesimpulan:
Bagi Agama Syi’ah, menuduh dan memfitnah serta memutusken silaturahim adalah HALAL…. Agama apaan tuh ?!
Wassalam, Haniifa.

2 Responses to “Cikal bakal Syi’ah dari kaum Fir’aun Adzar Alistany Kadzimi”

  1. hehehehe…jurus tulkiyah andalan keledai gundul si pemanggul kitab…asal beda imam disebut wahabi…aiqiqiqiqiqiqi

  2. Armi said

    melu cqiqiqi an

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: