حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Nazwar Syamsu mengikuti jejak langkah YESUS

Posted by حَنِيفًا on September 5, 2012

Assalamu’alaikum,

Siyapa tatut…  :D


Handi Yawan Oh jadi Kang Haniifa Rubi teh Rey Arashi juga!? Ck…ck…ck sebenarnya ada berapa muka, akang teh? Penasaran dan belon kapok dibikin babak belur di sini http://www.facebook.com/groups/nazwarsyamsu/doc/264216600355371/, ya??? ahi….hii…hi . ngomong2, kalo penyakit suka intip group orang lain, lalu di copas ke blog sendiri belum sembuh? BIJIMANA kalo postingan yg dilink ini akang copas juga di blog akang, kira2 berani gak, ya? Ahi…hi…hi aya aya wae ari tukang akrobat….

Haniifa Rubi hahaha…. aya-aya wae Kang Handi Ayam…😀😆

Jangan-jangan sayah disangka SBY lagi.. hihihi..

Wassalam, Haniifa.

8 Responses to “Nazwar Syamsu mengikuti jejak langkah YESUS”

  1. metode2 kek gini biyasanyah sayahnya dapatken di ngrup2 “nyleneh”abah….hehehehehhe

  2. Samaranji said

    @ Untuk Om Handi Yawan…
    ini loh blognya Kang Roy Rey… http://royrey.wordpress.com/
    Akhir2 ini beliaunya jarang nongol dimari nih, padahal kemaren Romadhon sempet say hello, loh. Mungkin sibuk mo nikah kali.😀

  3. ybraja said

    @Bro Haniifa and All netter …semasa Yesus di dunia terutama disaat beliau menggembala domba-domba Israel Yesus bertuhan kepada tuhan yang mana thank bro

    • agorsiloku said

      Menurut yang saya pahami : yesus yang anak tuhan itu tidak pernah ada di dunia dan di dunia manapun. Yang menggembala domba-domba Israel itu Nabi Isa as, salah satu rasul Allah. Jadi, mana mungkin yesus bertuhan karena itu adalah karya cipta pikiran pembuatnya yang dinisbahkan ke Nabi Isa. Saat Nabi Isa as menggembala ummat Israel, ya tentu saja bertuhan ke pada Allah, yang Mahakuasa, pencipta langit dan bumi beserta segala isinya…..

      • ybraja said

        @Ass.wr.wb…maaf Bro Argo…..bukankah Yesus itu tokoh Nabi/rosul yang identik dengan Isa Almasih a.s yang selama ini adalah persepsi umum terutama umat kristiani.yang sama-sama diakui sebagai penggembala domba-domba Israel yang sesat…..jadi beda nama tapi sebenarnya satu tokoh? …bedanya umat Islam menyikapi dan meyakini yesus/Isa Almasih itu sebagai Rosul/Nabi dan manusia biasa sedangkan umat kristiani menyikapi dan meyakini beliau selain sebagai mesias semasa hidupnya tapi setelah wafat sebagai Tuhan……ini fakta yang saya dapat dari bacaan sejarah dan pendapat umum.

      • @Mas Ybraja
        Sampean beragam Islam ?! atau beragama YAHUDI ??????

        Ibrahim bukan seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik.” (QS 3:67)

        Silsilah / MARGA / BIN / BEN / IBNU ….
        ‘Isa Ibnu Maryam.… bin Yaqub bin Ishaq… BIN IBRAHIM
        ‘Isa Ibnu Maryam bergelar Al Masih …. mulia dunia dan Akhirat.

        Yesus bin Joseph, bin Eli …BIN JOSHOUA… BIN ?!
        Yesus bin Joseph bergelar haMasyeha …. yang di URAPI = diolesi minyak.

  4. ybraja said

    @As.wr.wb……punten bro Haniifa dan Argosiloku, saya haqul yakin lahir dan batin setuju 100 % plus plus… Isa bin Maryam adalah manusia biasa bukan tuhan karena rujukannya sama yaitu Alquran sebagai kitab wahyu terakhir dan karena berada pada lingkungan dien yang sama, bus on the way 1…untuk bro, saya dan netter muslim lainnya tentu tidak perlu lagi sebutan lain selain Isa bin Maryam. (clear ya bro..kalau sudah clear ya alhamdulillah)

    bus on the way yang ke2, pada saat berkomunikasi (berdiskusi, pembahasan dan ,berargumen) dengan netter kristiani di forum terbuka,apakah yesus tuhan atau utusan tuhan, meninggal disalib atau tidak dst…dst netter muslim dan kristian mayoritas punya persepsi sama bahwa sosok Isa bin maryam ya Yesus, itu dari segi literaturnya kan beda Isa mereka sebut Yesus, Ibnu Siena mereka sebut Avissiena, Ibnu Rusydi mereka sebut Averrouse .wassalamualaikum wr.wb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: