حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Ramadhan Codot (Badman)

Posted by حَنِيفًا on August 25, 2012

Assalamu’alaikum,

Sekedar pengingat, pertemanan dan pertemanan dengan …😀

Wassalam, Haniifa.
______________________________________________

Yudhistira Adi

monggo bagi-bagi ilmunya Mas Dedet. terpaksa Hanifa Rubi di out oleh admin
Suka ·  · 4 jam yang lalu ·  .. hehehe..

Ramadhan Dedet
Qur’an inilah yang disampaikan oleh Muhammad selama hidupnya

سَلَـٰمٌ عَلَيۡكُمۡ‌ۖرَّبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنۡ هَمَزَٲتِ ٱلشَّيَـٰطِينِ (٩٧) وَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَن يَحۡضُرُونِ (٩٨)

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِي(QS.5:67)
Hai Rasul, sampaikanlah apa yang di turunkan kepadamu dari Tuhanmu. Dan jika tidak kamu kerjakan [apa yang diperintahkan itu, berarti] kamu tidak menyampaikan amanat-Nya. Allah memelihara kamu dari [gangguan] manusia. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang kafir.(QS.25:30)
Berkatalah Rasul: “Ya Tuhanku, sesungguhnya kaumku menjadikan Al Qur’an ini suatu yang tidak diacuhkan”.(QS.27:92)
Dan supaya aku membacakan Al Qur’an [kepada manusia]. Maka barangsiapa yang mendapat petunjuk maka sesungguhnya ia hanyalah mendapat petunjuk untuk [kebaikan] dirinya, dan barangsiapa yang sesat maka katakanlah: “Sesungguhnya aku [ini] tidak lain hanyalah salah seorang pemberi peringatan”.(QS.28:87)
Dan janganlah sekali-kali mereka dapat menghalangimu dari [menyampaikan] ayat-ayat Allah, sesudah ayat-ayat itu diturunkan kepadamu, dan serulah mereka kepada [jalan] Tuhanmu, dan janganlah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Tuhan.(QS.69:40)
Sesungguhnya Al Qur’an itu adalah benar-benar wahyu [Allah yang diturunkan kepada] Rasul yang mulia,

(QS.81:19)
sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar firman [Allah yang dibawa oleh] utusan yang mulia [Jibril],

6 Agustus pukul 13:35

  • 6 orang menyukai ini.
    • Abdul Aziz Basyaruddin kata Siti Aisyah “AKHLAQ NABI” itu adalah “ALQUR’AN”, maka beliau disebut “ALQUR’AN BERJALAN”, ayo siapa mau ikut !
    • Djoko Wiranto Saya pikir ga usah mbonceng pd Siti Aisyah, kita tahulah bhw setiap Nabi pastinya maksum termasuk Muhammad serta memiliki akhlaq yg Qurani. Pantaslah karena dia yg menerima langsung dari ALLAH dlm keadaan ummi (buta huruf). Keistimewaan orang Ummi adalah kedahsyatan daya ingat. Maka Seluruh AYat Alquran sdh berpindah di benak nabi Muhammad, dg dmk seluruh tatanan hidup dan kehidupan beliau bersifat quran tdk lebih tdk kurangi
    • Handi Yawan Para Nabi memiliki ahlak yg mulia dan pujian seperti ini diberikan ALLAH kepada Nabi Muhammad. Bila Nabi (Muhammad) tidak memiliki kharisma ahlaqul karima, belum tentu Al Quran bisa sampai bergenerasi seperti sekarang kepada kita dan kelak sampai akhir zaman.
    • Haniifa Rubi ‎=> @OOm Dedet suradet: sampean ini ngoroooong ajah….
      “Qur’an inilah yang disampaikan oleh Muhammad selama hidupnya”BUKTIKEN KALAU NABI MUHAMMAD S.A.W menerima AL Qur’an sejak bayi ngower-ngower ?!… sayah tunggu ocehan sampean !!!!
    • Haniifa Rubi Orang-orang tipe si DEDET inilah yang suka HIPERBOLISM… alias OMDO… hehehe…
    • Abdul Aziz Basyaruddin cak Joko, emang kalo mbonceng “TEMAN SEKASUR NABI” kenapa ya, kok sampeyan alergi banget ? Bukankah Siti Aisyah itu juga data yg punya missi memberikan informasi bgmn keseharian Nabi, krn beliau diperistri Nabi sejak belia banget ?
    • Haniifa Rubi ‎=> @Oom Dedet Suradet : APA PENDAPAT SAMPEAN TENTANG INI !!!!
      _____________________________
      Zainal Syam Arifin mbak Lin Tarsih, intinya adalah ifthar (berbuka) bagi yang shaum (puasa) seharusnya ketika di waktu lail yaitu di akhir syafaq atau mega merah sudah berlalu, atau paling cepat (disegerakan) saat syafaq hanya terlihat di ufuk barat saja.
      Karena yang dimaksud dua tepi siang dalam ayat Hud:114 adalah sholat magrib dan sholat shubuh, sedangkan permulaan malamnya adalah sholat isya. Sholat ashar bukanlah tepi siang seperti yang dianut oleh sebagian orang karena ashar dilakukan saat matahari belum terbenam dan hanya merupakan salah satu sisi atau belahan (kiri) siang yang berpasangan dengan dhuha dibelahan/sisi lainnya.
      ____________________________
      Benarkah Nabi Muhammad s.a.w mendefinisikan Surat Hud:114 itu bagi Shalat Subuh dan Maghrib ?!
    • Djoko Wiranto Wah..bung Aziz ane tdk bisa percaya tentang berita Siti Aisyah yg begini begitu, apalagi dia dikawin Nabi berumur 9 th, ini mah merusak nama Nabi…amit2 nyuwun sewu mosok Nabi Muhammad seorang yg pedopil? Sorry deh ane tdk bisa mempercayai meskipun ini dikatakan sbg hadis muttawatir….bullshit dah!
    • Haniifa Rubi ‎=> Mas Abdul Aziz B. : “TEMAN SEKASUR”… hehehe… sayah ndak perlu penjelasan tapi Insya Alloh sayah ngerti maksud sampean.
      Sekarang TOLONG BUKTIKE bahwa Aisyah itu MANDUL, sebab Nabi Muhammad s.a.w jelas tidak mandul ???
      Kalau sampean mau ngoceh perihal Rasululloh, cobalah sedikit yang elegan atuh, biar tidak keluar kata-kata mutiara dariku untuk mu… kampret… hehehe….
    • Abdul Aziz Basyaruddin terus yg bener yg yg mana cak, monggo kalo sampeyan punya data yg akurat ttg Siti Aisyah dibabarkan aja !
    • Haniifa Rubi ‎=> Oom Abdul  : monggo di baca sendiri… hehehe…
      https://haniifa.wordpress.com/2009/06/21/rahasia-dibalik-perkawinan-aisyah/

      haniifa.wordpress.com

      Assalamu’alaikum, Testosteron merupakan hormon seks steroid (androgen) pria yang

      umumnya diproduksi oleh testis setelah terjadi kematangan pembentukan kelenjar gonad pria (testis). Testostero…
    • Abdul Aziz Basyaruddin terima kasih telah diberi julukan baru, smg mas Haniifa juga mendapatkan julukan seperti Nabi Ibrahim yaitu benar2 menjadi hamba yg “HANIF”, monggo dilanjut !
    • Haniifa Rubi smg mas Haniifa juga mendapatkan julukan seperti Nabi Ibrahim yaitu benar2 menjadi hamba yg “HANIF”, monggo dilanjut !
      _______________________
      Oohh.. bejituh neeh: sekarang tolong mana yang benar menurut sanggkaan sampean jika sampean meraca tidak menghina saya (HANIIFA)…
      http://HANIF.wordpress.com/

      hanif.wordpress.com

      Intospeksi dan Ekspektasi Hidup!
    • Abdul Aziz Basyaruddin mator sakalangkong, atas ilmu barunya, lanjut !

3 Responses to “Ramadhan Codot (Badman)”

  1. […] Ramadhan Codot (Badman) […]

  2. inhomoto@gmail.com said

    Rasulullah Muhammad hanya menyampaikan Al-Quran sebagai penerus yang sekaligus meluruskan agama islam yang dibw rasul2 sebelumnya yg telah porak poranda akibat ulah manusia pada zamannya.makanya Al-Quran juga muat hukum2 yang Allah wahyukan lwt kitab2 sebelumnya.Jadi Al-Quran itu sempurna alias gak butuh hukum2 lain sebagai pelengkapnya…jd klw ada yg gak senang ya gak heran krn pd masa Rasul pun org2 sprt itu byk.gak sng klw Quran diangkat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: