حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

DIPOYOK TAPI DILEBOK (haram itu halal !!! )

Posted by حَنِيفًا on August 21, 2012

Assalamu’alaikum,

hehehe…

..:: Begin ::..

  • Tahukah Anda Bahwa Ka’bah Adalah Pusat Bumi?

    Saya temukan artikel di bawah ini, yang bila dibaca, penulisnya ternyata “saguru-saelmu”, alias mengambil bahan tulisan dari sumber yang sama, yakni buku2 NS, silakan dibaca uraiannya yang tentu saja bermanfaat bagi NS’er!

    Ka’bah, rumah Allah, sejuta ummat Muslim merindukan berkunjung dan menjadi tamu – tamu Allah sang Maha Pencipta. Kiblatnya (arah) ummat muslim dalam melaksanakan sholat, dari negara manapun semua ibadah sholat menghadap ke kiblat ini.

    Ka’bah – Rumah Suci Kaum Muslimin

    Istilah Ka’bah adalah bahasa al Quran dari kata “ka’bu” yg berarti “mata kaki” atau tempat kaki berputar bergerak untuk melangkah. Ayat 5/6dalam Al-quran menjelaskan istilah itu dg “Ka’bain” yg berarti ‘dua mata kaki’ dan ayat 5/95-96 mengandung istilah ‘ka’bah’ yg artinya nyata “mata bumi” atau “sumbu bumi” atau kutub putaran utara bumi.

    Neil Amstrong Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

    Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

    Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

    Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus.

    Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

    Makkah Pusat Bumi

    Prof. Hussain Kamel menemukan suatu fakta mengejutkan bahwa Makkah adalah pusat bumi. Pada mulanya ia meneliti suatu cara untuk menentukan arah kiblat di kota-kota besar di dunia.

    Penentuan Arah Kiblat berdasarkan

    Garis Edar Matahari

    Untuk tujuan ini, ia menarik garis-garis pada peta, dan sesudah itu ia mengamati dengan seksama posisi ketujuh benua terhadap Makkah dan jarak masing-masing. Ia memulai untuk menggambar garis-garis sejajar hanya untuk memudahkan proyeksi garis bujur dan garis lintang.

    Setelah dua tahun dari pekerjaan yang sulit dan berat itu, ia terbantu oleh program-program komputer untuk menentukan jarak-jarak yang benar dan variasi-variasi yang berbeda, serta banyak hal lainnya. Ia kagum dengan apa yang ditemukan, bahwa Makkah merupakan pusat bumi.

    Purnama diatas Mekkah

    Ia menyadari kemungkinan menggambar suatu lingkaran dengan Makkah sebagai titik pusatnya, dan garis luar lingkaran itu adalah benua-benuanya. Dan pada waktu yang sama, ia bergerak bersamaan dengan keliling luar benua-benua tersebut. (Majalah al-Arabiyyah, edisi 237, Agustus 1978).

    Gambar-gambar Satelit, yang muncul kemudian pada tahun 90-an, menekankan hasil yang sama ketika studi-studi lebih lanjut mengarah kepada topografi lapisan-lapisan bumi dan geografi waktu daratan itu diciptakan.

    Telah menjadi teori yang mapan secara ilmiah bahwa lempengan-lempengan bumi terbentuk selama usia geologi yang panjang, bergerak secara teratur di sekitar lempengan Arab. Lempengan-lempengan ini terus menerus memusat ke arah itu seolah-olah menunjuk ke Makkah.

    Studi ilmiah ini dilaksanakan untuk tujuan yang berbeda, bukan dimaksud untuk membuktikan bahwa Makkah adalah pusat dari bumi. Bagaimanapun, studi ini diterbitkan di dalam banyak majalah sains di Barat.

    Allah berfirman di dalam al-Qur’an al-Karim sebagai berikut:

    Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Qur’an dalam bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada Ummul Qura (penduduk Makkah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya..’ (asy-Syura: 7)

    Kata ‘Ummul Qura’ berarti induk bagi kota-kota lain, dan kota-kota di sekelilingnya menunjukkan Makkah adalah pusat bagi kota-kota lain, dan yang lain hanyalah berada di sekelilingnya. Lebih dari itu, kata ummu (ibu) mempunyai arti yang penting di dalam kultur Islam.

    Sebagaimana seorang ibu adalah sumber dari keturunan, maka Makkah juga merupakan sumber dari semua negeri lain, sebagaimana dijelaskan pada awal kajian ini. Selain itu, kata ‘ibu’ memberi Makkah keunggulan di atas semua kota lain.

    Makkah atau Greenwich

    Berdasarkan pertimbangan yang seksama bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka benar-benar diyakini bahwa Kota Suci Makkah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan rujukan waktu dunia. Hal ini akan mengakhiri kontroversi lama yang dimulai empat dekade yang lalu.

    Ada banyak argumentasi ilmiah untuk membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci tersebut, dan ia tidak melewati Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri di dunia berada di bawah jajahan Inggris. Jika waktu Makkah yang diterapkan, maka mudah bagi setiap orang untuk mengetahui waktu shalat.

    Mekkah adalah pusat bumi

    Makkah adalah Pusat dari lapisan-lapisan langit

    Ada beberapa ayat dan hadits nabawi yang menyiratkan fakta ini. Allah berfirman, ‘Hai golongan jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.’ (ar-Rahman:33)

    Kata aqthar adalah bentuk jamak dari kata ‘qutr’ yang berarti diameter, dan ia mengacu pada langit dan bumi yang mempunyai banyak diameter.

    Dari ayat ini dan dari beberapa hadits dapat dipahami bahwa diameter lapisan-lapisan langit itu di atas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). Jika Makkah berada di tengah-tengah bumi, maka itu berarti bahwa Makkah juga berada di tengah-tengah lapisan-lapisan langit.

    Selain itu ada hadits yang mengatakan bahwa Masjidil Haram di Makkah, tempat Ka‘bah berada itu ada di tengah-tengah tujuh lapisan langit dan tujuh bumi (maksudnya tujuh lapisan pembentuk bumi).

    copas dari: http://simbya.blogspot.com/2011/03/tahukah-kamu-bahwa-kabah-adalah-pusat.html

  • Suka · Berhenti Mengikuti Kiriman · Laporkan · 16 November 2011 pukul 10:14
    • 50 dari 67
      • Adler Allende element besi ini dibuat berkitar dengan
        ∆t = ∆t₀ / √1-v2/c2
        v = c √1-∆t₀2/∆t2
        ∆t₀ adalah waktu dalam kerangka acuan besi (1 hari)
        ∆t adalah waktu dalam kerangka acuan manusia (50 ribu tahun)
        Lihat Selengkapnya
      • Adler Allende coba dicari lagi, apa benar arti harfiah dari syajara adalah pertumbuhan?maaf…tidak ada kata zabarul (zai ba ra lam)
        yang ada kata zabaru (zai ba ra)
        lam disana untuk al hadiyd
        Lihat Selengkapnya

      • Prima Sera Wah ilmu saya ga nyampe situ pak..oh iya zabaru bukn zabarul…jadi intinya apa yg di buat zvlkarnaen?
        20 November 2011 pukul 19:14 melalui seluler · Suka · 1
      • Adler Allende sepertinya menutup pintu wormhole, tapi pastinya saya belum tahu
      • Prima Sera Pada intinya zulkarnaen itu memisahkan yajuj dan majuj…2 klompok perusak..nah hubunganya dgn wormhole?tadi saya liat kata bpk planet yajuj majuj?bisa d jelaskan?
      • Adler Allende itu baru asumsi, belum tentu benar
      • Prima Sera Brati dapat d simpulkan.zulkarnaen memang suatu orang yg sudah pada dalam taraf penerbgan antar planet atau canggih..yg kata Ns itu Nuklir dan kata bpk alen pnutup worm hole..skarang apa pendapat Handi Yawan?
        20 November 2011 pukul 21:17 melalui seluler · Suka · 1
      • Yudhistira Adi dear adler Allende, samawat dalam pengertian anda ialah langit-langit, memang samawat bentuk jamak dari sama’. Tapi Allah bermaksud lain bahwa samawat menurut keterangan ayat-ayat lain (65/12, 71/15,16) ialah PLANET.
      • Adler Allende Dear Yudhistira Adi, maksud akang
        065,012 : Allahh yang menciptakan tujuh planet-planet dan dari bumi semisal mereka (semisal samaawaat/ semisal planet-planet)071,015-016 : belumkah (kamu) melihat bagaimana diciptakan (oleh) Allahh tujuh …Lihat Selengkapnya

      • Royyan El Furqan maksudnya dan dijadikan bulan di dalam planet-planet
        maksudnya dan dijadikan matahari di dalam planet-planetsalam kenal. fiihunna = di dalam mereka. apakah kata “fii” selalu berarti “di dalam” ?

      • Yudhistira Adi

        Dear Royyan, salamun’alaikum! salam kenal juga mas.. saya coba sedikit menjawab pertanyaan mas Royyan 71/15 :Tidakkah kamu perhatikan betapa Allah menciptakan tujuh Samawat bertingkat-tingkat? 71/16 : Dan DIA jadikan Bulan-Bulan padanya b…Lihat Selengkapnya
      • Yudhistira Adi memang fii dalam kamus diartikan “di dalam”, fii bisa berarti juga “kali” (enam kali sepuluh)
      • Prima Sera Kalo 7 yg d maksud adalah langit artian alam smesta..maka ga nyambung sama ayat yg menawarkan jin dan manusia untk melintasinya..coba bayangkan apa mampu kendaraan menjelajahi alam yg d sbut arsy ini dgn kndaraan?tntu bhan bkarnya akan habis..:p
      • Royyan El Furqan wasalamu’alaikum. terima kasih mas Yudhistira.menurut saya, dari 71/15-16 nampak bertopik pada 7 samawat, Bulan-bulan, dan Matahari. seakan memang yang dimaksud samawat adalah planet-planet sebagai bagian dari sebuah tatasurya. namun baga…Lihat Selengkapnya

      • Yudhistira Adi

        menurut saya jenengan juga ada benarnya, fiihinna disini bisakembali ke samawat atau qomar! tapi tetap tidak menggeser makna bahwa samawat=planet. Bisa dipirsani di 65/12 : Allah yang menciptakan tujuh Samawat, dan dari Bumi permisalannya (…Lihat Selengkapnya
      • Muhammad Hakim bagaimana dengan benda-benda berdiameter 2000-an km…? apakah itu tidak termasuk planet..?
      • Yudhistira Adi Planet-planet sama halnya bumi berotasi dan berevolusi dan ada qomar di tiap masing-masingnya berfungsi sebagai penanggalan ( 71/15,16) silakan anggap yang berdiameter 2000km itu planet, tapi bukankah maksud dan tujuan ALLAH menciptakan planet sebagai jannah/tempat tinggal?
      • Muhammad Hakim Venus tidak punya satellit. Merkurius tidak punya satelit. beberapa dari bulan milik Jupiter, bulan milik Saturnus pun ada kemungkinan bisa ditinggali.
      • Yudhistira Adi

        saya pegang ayatnya dulu mas karena hati saya yakin, sekali lagi mana yang anda dahulukan? Petunjuk atau fakta di lapangan. Sebagai contoh “apakah TUHAN itu memang ada? sampai kapanpun dan dengan apapun jenengan berusaha TUHAN tidak bisa di…Lihat Selengkapnya
      • Muhammad Hakim Q.S. 71 (Nuh)
        15. Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah telah menciptakan tujuh langit bertingkat-tingkat?16. Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita?

        Lihat Selengkapnya

      • Prima Sera Venus bukanya sudah d ktahui ada 2 bulan?
        8 Januari pukul 2:20 melalui seluler · Suka
      • Prima Sera ‎21/33 dan DIAlah yg Menciptakan malam dan siang serta surya dan bulan.stiapnya brgerak d angkasa.Jika di perhatikan “malam dan siang” adalah planet yg brotasi.akan tiadalah malam dan siang jika planet tidak brotasi brputar d sumbunya

        8 Januari pukul 2:27 melalui seluler · Suka · 1
      • Muhammad Hakim Q.S.12/33: Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.memang ada hipotesis yang menyatakan bahwa Venus bisa jadi di masa lalu, sekitar 300 juta – …Lihat Selengkapnya

      • Yudhistira Adi

        Mas Hakim, kita lihat sama2 ayatnya. jenengan bisa sandingkan quran terjemahan manapun kita coba belajar bersama.. di surat 42/29 : Dan dari Ayat-Ayat-NYA adalah penciptaan SAMAWAT dan Bumi dan apa yang DIA kembang biakkan pada keduanya (Sa…Lihat Selengkapnya
      • Yudhistira Adi

        Dari ayat2 diatas pula dapat disimpulkan DABBAH juga ternyata disebarkan di SAMAWAT dan bumi, DABBAH yg kita teliti tadi ternyata makhluk berjiwa yg butuh makan dan bernafas apakah hidup di langit (awang-awang) sana? agar panjenengan yakin…Lihat Selengkapnya
      • Muhammad Hakim coba artikan SAMAWAAT dengan Langit/yang ada di atas bumi…
        Langit mencakup segala sesuatu yang tampak berada di atas bumi. bisa atmosfer, bisa planet, bisa bintang, bisa galaksi… maksudnya tidak bisa dipaksakan hanya satu terjemahan tun…Lihat Selengkapnya
      • Yudhistira Adi

        Berapa kali saya harus memohon Mas Hakim untuk bawa Quran anda, silakan sanggah saya dengan ayat! Yang jenengan maksudkan (langit, atmosfer dll) justru Quran menggunakan istilah SAMA’ bukan SAMAWAT! liat surat2/22 : DIA yang menjadikan un…Lihat Selengkapnya
      • Yudhistira Adi Dan sekali lagi Planet memang luar biasa banyaknya, Tapi yang diinformasikan Quran yakni planet dalam satu solar sistem bukan alam semesta. Matahari juga ada banyak mas. Petunjuk Allah logis mas!
      • Muhammad Hakim ‎@Yudhistira Adi: copas komennya:
        urat 3/83 : Apakah selain Agama Allah yang mereka cari? Padahal bagi-NYA telah Islam orang-orang di Samawat dan orang-orang di Bumi dengan patuh dan terpaksa, dan kepada-NYA mereka dikembalikan. 16/49 : Dan…Lihat Selengkapnya
      • Muhammad Hakim ﴾ Al Baqarah:255 ﴿
        Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di samawaat dan di bumi. Tiada yang dapat mem…Lihat Selengkapnya
      • Muhammad Hakim ﴾ Al Baqarah:284 ﴿
        Kepunyaan Allah-lah segala apa yang ada di samawaat dan apa yang ada di bumi. Dan jika kamu melahirkan apa yang ada di dalam hatimu atau kamu menyembunyikan, niscaya Allah akan membuat perhitungan dengan kamu tentang perb…Lihat Selengkapnya
      • Muhammad Hakim Ali Imran:29 ﴿
        Katakanlah: “Jika kamu menyembunyikan apa yang ada dalam hatimu atau kamu melahirkannya, pasti Allah mengetahui”. Allah mengetahui apa-apa yang ada di samawaat dan apa-apa yang ada di bumi. Dan Allah Maha Kuasa atas segala se…Lihat Selengkapnya
      • Muhammad Hakim ﴾ Ali Imran:83 ﴿
        Maka apakah mereka mencari agama yang lain dari agama Allah, padahal kepada-Nya-lah menyerahkan diri segala apa yang di samawaat dan di bumi, baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allahlah mereka dikembalikan.jika samawaat dalam ayat ini HANYA diartikan sebagai PLANET, maka yang ada di galaksi, nebula, bintang-bintang, ruang antar galaksi, dsb. tidak menyerahkan diri kepada Allah SWT.

        8 Januari pukul 23:00 · Suka · 1
      • Muhammad Hakim itu konsekuensi dari pembatasan arti SAMAWAAT hanya sebagai PLANET. namun jika kata SAMAWAAT diartikan sebagai langit, maka sudah tercakup semua benda langit termasuk planet, galaksi, bintang, ruang antar galaksi, dsb…. artinya Allah SWT sebagai Rabb alam semesta.
        8 Januari pukul 23:02 · Suka · 1
      • Yudhistira Adi Mas hakim, lalu apa maknanya bahwa samawat=minal ardhi mistlahuna (dari bumi permisalan mereka) dan Allah mengatakan ada 7 samawat diatas kita, lalu apa wujud konkritnya karena jumlah “7” sendiri sebagai hitungan yang konkrit pula? 2 pertanyaan untuk Mas hakim, matur nuwun.
      • Yudhistira Adi menurut anda ada 7 samawat dan 7 bumi sebagai maksud surat 65/12! dan anda suka bermain angka 7 sampai2 bahasa kiasan Allah 7 laut anda jadikan pertanyaan jumlah konkritnya. Allah tidak mengatakan ada 7 LAUT bukan?, sedangkan SAMAWAT disini kalimat Positif (Keterangan Allah sendiri). Allah sendiri mengatakan bahwa Tuhanmu tuhan yang SATU, apakah jenengan juga mempertanyaka apakah benar tuhan itu SATU?
      • Muhammad Hakim

        Q.S. 31/27: Dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut (menjadi tinta), ditambahkan kepadanya tujuh laut (lagi) sesudah (kering)nya, niscaya tidak akan habis-habisnya (dituliskan) kalimat Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa…Lihat Selengkapnya
        10 Januari pukul 0:03 · Suka · 1
      • Amma Djamie

        numpang share…kata samawat dalam ayat 65/12 = planet, karena dikatakan semisal dgn bumi..jd yg semisal dgn bumi itu ya planet bukan yg lain..lalu dikatakan ada 7 yg mengorbit diatas orbit bumi..kalau kita kembalikan bahwa Al qur’an sbg PE…Lihat Selengkapnya
        20 Juni pukul 10:13 · Suka · 1
      • Djoko Wiranto

        Bung MH@ dari dulu pertanyaan antum dari itu ke itu aja tdk ada perkembangan. Antum benar2 berkeberatan bhw sammawat diterjemahkan sbg planet. Sekarang gini antumkan ahli fisika, saya bertanya apa sih wujud langit itu?? Memang langit itu be…Lihat Selengkapnya
        24 Juni pukul 19:24 · Suka · 1
      • Prima Sera Apa pnemuan planet baru itu sudah masuk kurikulum?
        24 Juni pukul 20:08 melalui seluler · Suka
      • Djoko Wiranto

        Klo sdh ada penemuan baru dan resmi tentu ada pengumuman resmi di media2 dg nama tertentu serta masuk dlm kurikulum dan namanya pasti bukan Muntaha meskipiun sdh terlebih dahulu ditemukan oleh buya NS sjk thn 60an. Mana pula ilmiawan bule m…Lihat Selengkapnya
        24 Juni pukul 20:27 · Suka · 1
      • Prima Sera Jelas ayat itu d tunjukan untuk Manusia,dan manusia cuma tingal di PLANET
        24 Juni pukul 20:54 melalui seluler · Suka
      • Djoko Wiranto Satelit di planet Venus sdh ditemukan ada 2, tanyakan sj ke googling, namun planet Mercurius memang hgg kini blm ditemukan. Pasti akan ditemukan kelak dikemudian hari. Asal dipahami aja Sammawat itu adalah planet2 bukan langit, langit dan langit….kata MH lho
      • Haniifa Rubi Hahaha.. kacau beliau neeh @Oom Nazwar Syamsu…😀😆
        <== Quote ==>NS:
        Neil Amstrong Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.
        Lihat Selengkapnya

        5 jam yang lalu · Telah disunting · Suka · 1
      • Haniifa Rubi Untuk simpatisan and sok on fisikawan / ilmuwan neon Nazwar Syamsu… INGAT PESAWAT APHOLO 11 lepas dari orbit bumi artinya mulai melepas dari gravitasi bumi, demikian hingga ibarat Nazwar Syamsu loncat dari kereta api yang mempunyai kecepatan 107.632 km/jam… Insya Alloh, @Oom Nazwar Syamsu modar tuh… hehehe…
        4 jam yang lalu · Telah disunting · Suka · 1
      • Handi Yawan ‎Haniifa Rubi
        Bisakah @Oom Nazwar Syamsu banyangken kemungkinan orang mendarat dibulan…. hehehe… dasar ilmuwan odong-odong..😀 :lol:Tanggapan
        Untuk apa memberikan tanggapan dari pertanyaan itu?
        Apakah NS atau salah satu admin group ini pernah membahas tentang/bagaimana cara orang mendarat di bulan?

        2 jam yang lalu · Suka
      • Haniifa Rubi Ohmmm … maaf seribu tahun.. hehehe…
        Yang jelas NS atau salah satu admin group… menyatuken yang haq dengan yang bathil… jadi aja kayak kutilll… hehehehe…
        –<Quote SUPER KUTIL >—
        Neil Amstrong Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.
        —<Quote Ilmu Ngutil>—-
        😀
        2 jam yang lalu · Suka
      • Haniifa Rubi ‎=> Oom Handi Nyaman: Tolong tunjuken yang ilmiahnya diamane neeeh ?!
      • Handi Yawan ‎Haniifa Rubi Ilmiah definisi mana? Ilmuwan barat atau definisi Al Quran!?
      • Haniifa Rubi Weleh..weleh…. BARAT (masyrik) dan TIMUR (maghrib) kepunyaan Alloh, … dus, nda ada tuh istilahnya HAROM kalau ilmu barat.. hahaha… Fatwa dari mana neeh, bejalar ilmu barat dan timur harom…😀 :Lol:
        12 menit yang lalu · Suka · 1
      • Haniifa Rubi ‎=> Kang Handi Yawan:
        “Handi Yawan Haniifa Rubi Ilmiah definisi mana? Ilmuwan barat atau definisi Al Quran!?”
        __________________________
        Haniifa say:
        Lempar batu kena batok sendiri.. hehehe—<Quote>—
        Neil Amstrong Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

        Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”
        —<Quote>—
        ILMUAN BARAT HAROM, TAPI DILEBOK… HAHAHA>…

..:: END ::..

aya-aya wae…

Wassalam, Haniifa.

One Response to “DIPOYOK TAPI DILEBOK (haram itu halal !!! )”

  1. Topik H said

    Apa yg diinformasikan oleh alquran, seharusnya dijadikan motivasi bg dunia iptek utk mlakukan pnlitian. Ilmu tdk hy milik umat agama trtntu dan dr waktu ke waktu disempurnakan hingga ditemukan kebenarannya. Tdk blok brt dan tdk timur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: