حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

HAM artinya Hanya Angan-anak Monyet

Posted by حَنِيفًا on June 23, 2012

Assalamu’alaikum,

“Lempar batu sembunyi tangan, sayangnya kena batunyah”

Tiada hujan tiada angin datang tampa diundang, @Mas Muh. Taufiq Hidayat uring-uringan pada blog yang saya kelola ini, walaupun baru bebera saat sayah kembali aktif didunia per go blog-an namun insya Allah dengan senang sayah bersedia melayani beliau. Sudah bukan rahasia lagi kalau mayoritas Islam Katepe” mendedikasikan dirinya pada Komnas HAM.

“Komnas HAM sebagai salah satu yang ikut diminta untuk pengayaan oleh Pansus tetapi saya lihat itu isinya bukan pengayaan tetapi pemutarbalikan kebenaran dengan kebatilan,” ungkap Daming kepada media, Kamis (8/3) di Jakarta.

Mau bukti ...😀

Muhammad Taufiq Hidayat saidJune 19, 2012

hanifa : anjing kamu,, postingan kamu tu bikin agama islam tambah jelek di mata ilmu pengetahuan,,,,, jangan sok benar kamu monyet…. jangan kamu mencocok cocokan kebenaran dengan versi kamu,, mau tafsirin alquran xantren dulu bro..blajar kitab gundul nyet…… monyet

حَنِيفًا said June 19, 2012 at 3:49 pm 

@Oom Muhammad Taufiq Hidayat
Subhanallah,… jadi sampean jagoan kitab gundul toh ?!
Dengan sangat hormat saya mohon bantuan sampean, perihal tuduhan bahwa Al Qur’an itu hanyalan plagiat alias karya contekan.belaka. Berikut ini saya beri sedikit kutipan darinya dan sampean diberi satu contoh tanggapan dari tiga hingga gugurlah tuduhan tsb.

tp benarkah “Qouran ditulis dalam bahasa arab ??!!”

marilah kita telusuri lagi :

Claim moslem scholar yang mengatakan bahwa Quran adalah 100% asli bahasa arab ternyata bullshit dan tiada mendapat sokongan text yang asli. Berikut ini merupakan hasil rekonstruksi buah pikiran mama, untuk menelusuri jejak Quran yang ternyata plagiat dari sumber2 Yahudi (Ibrani) dan Judeo Kristian (Aram), mama tampilkan hasil sementara:

Perhatikan Nomor:3 : نشرى ditulis “Kristiane” 😀
نشرى seharusnya ditulis “nashara” dilafadzkan “nashoro” karena diakhiri dengan huruf ‘Irab muqaddarah yaitu alif (ى atau ا)
Dan seharusnya diseteraken dengan “Arab Gundul” (Al Masih: المسيح )

Nah sekarang, buktikan kalau sampean bisa menjelaskan kesalahan fatal ‘arab gundul’ dari sang Murtadin tersebut untuki kasus Normor: 5 dan Nomor 7.

Kalau sampean tidak bisa menjawab maka ganti saja initial MTH namamu menjadi: M = Murtadun T. H

(Nama ajah seperti nama Rasulullah, tapi kelakuan dan ucapan seperti …lebih rendah dari… hehehe …

@Mas Muhammad Taufiq Hidayat
Coba sampean perhatiken kutipan komentar buta agama, mereka mengupat dan mencela Nama Rasulullah (Nabi Muhammad s.a.w), bahkan mereka menghina seorang mathematician kesohor yang bernama George Bool. ref: http://understandingscience.ucc.ie/pages/sci_georgeboole.htm
Al Jabar => Asma’ul husna + George Bool => Aljabar Bool …
Bukti beliau belajar matematika lewat Al Qur’an:

But the work that stamped Boole as a mathematical genius was his contribution to mathematical logic and probability. He may have been motivated here by his intense religious convictions. At the age of 17 he had a mystic experience in which he felt God called on him to explain how the mind processes thought. He decided to do this in a mathematical form, for the Glory of God.

Jumlah total Ayat Al Qur’an yang bernomor= 6 2 3 6
=> 6 [2×3] 6
=> 6 [6] 6
=> 666

Jumlah total Ayat Al Qur’an yang bernomor= 6 2 3 6
=> 6 +=[2×6]=+ 6
=> 6 [ x ] 6
=> 62
=> 36

6236

Kenapa harus berujung 6 (ENAM) ?!
Sebagai ahlul matemati tentu @Mas Boolean sangat penasaran,dus…
=> 1+2+3+…+36
=> 666

Jika A=6, B=12, C=18… , Z=156 maka diperoleh:
K := 66
I := 54
S := 114
S := 114
I := 54
N := 84
G := 42
E := 30
R := 108
___________
Kissinger = 666
sumber: https://haniifa.wordpress.com/2009/05/18/injil-ku-sudah-tidak-asli-lagi/

Jika A=9, B=18, C=27… , Z=234 maka diperoleh:
M := 117
U := 189
H := 72
A := 9
M := 117
M := 117
A := 9
D := 36
___________
Muhammad = 666

Lalu apaan seeh bedanya nama Muhammad versur Kissinger ?! .:: Click Me ::.

Coba buktiken argumen sampean, jika benar-benar mencintai Rasulullah ?!

by lafaek» Sun Oct 19, 2008 11:48 pmBarangkali ini udah ditambahin kalo udah mohon Yth Mod hapus saja.

Dari kutipan Kitab Wahyu 13:18 tertulis :Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.
Perhatikan :
M ==> 13
U ==> 21
H ==> 8
A ==> 1
M ==> 13
M ==> 13
A ==> 1
D ==> 4

Jika bilangan-bilangan tersebut dijumlahkan:

13 + 21 + 8 + 1 + 13 + 13 + 1 + 4 = 74

Aleey mode on : Menurut budak-budak arab sontoloyo si Moooh adalah nabi terakhir maka hasil dari penjumlahan di atas dikalikan dengan bilangan pembentuk angka yang terbesar yaitu 9 maka >>>>>

74 x 9 = 666 !!!!! kok bisa ya ….

by F-22x » Sun Oct 19, 2008 11:53 pm

xi xi xi … sebelumnya gw ga pernah joint soal beginian. Tapi utk kali ini, perkenankanlah gw si F-22 Raptor menjadi pembicara tamu, xi xi xi …

P. Baru: Wahyu: 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

666 = bilangan seorang manusia

Well, Kitab Wahyu menubuatkan ttg akhir jaman. Kayaknya yg paling menonjol dari kehidupan akhir jaman adalah teknologi yg berkembang pesat. Teknologi yg berkembang dr jaman firaun, ribuan tahun sebelum masehi sampai kira2 200 tahun yg lalu hampir tidak berubah banyak. Baru pd bbrp dekade terakhir ini, ilmu pengetahuan berkembang pesat.

Kayaknya nggak ada yg membantah deh kalo basic dari semua ilmu pengetahuan adalah matematika. And matematika itu sendiri mempunyai 3 dasar yaitu aljabar, aritmatika & geometri/trigonometri.

Coba deh elo simak lagi “keajaiban” angka 666 by AIB. Bukankah itu semua mewakili 3 ilmu dasar matematika: aljabar, aritmatika & trigonometri ??? Plok, plok, bravo buat pengarang Kitab Wahyu, suit suit xi xi xi ….

PS.
Semua di atas itu cuma otak-atik-gathuk gw lho. Nggak tahu sebelumnya ada yg pernah ngomong apa nggak. Tapi buat sebuah “kitab palsu” otak-atik-gathuk ini cukup lumayan koq xi xi xi ……

Buat AIB, ente katanya sarjana matematika, bener ga sih ramesan gw ini, xi xi xi …
Buat muslim2 yg laen, gimane kalo kita adu sakti, angka 19 vs 666?

Karena @Oom Moh. Taufiq Hidayat, bisanyah hanya omdo seperti orang-orang kristen dan atheis, dus … bijimanah kalau nama sampean menjadi:
Nama : Mister Kissinger Taupek Hidayat
Pekerjaan: Kemen. Hukum dan HAM (=Hanya Angan-anak Monyet )

Inilah 5 butir Angan-angan anak Monyet (HAM) itu !!.

sumber

Daming: “Lima Rekomendasi Gila Komnas HAM, Diskriditkan Islam!”

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) setidaknya telah mensahkan lima rekomendasi yang dianggap gila, oleh Komisioner Komnas HAM Saharuddin Daming. Hal itu dinyatakannya kepada media terkait rekomendasi naskah akademik Komnas HAM untuk pengayaan Pansus RUU Kerukunan Umat Beragama Komisi VIII DPR RI.

“Komnas HAM sebagai salah satu yang ikut diminta untuk pengayaan oleh Pansus tetapi saya lihat itu isinya bukan pengayaan tetapi pemutarbalikan kebenaran dengan kebatilan,” ungkap Daming kepada media, Kamis (8/3) di Jakarta.

Sehingga, Daming menjadi satu-satunya komisioner dari sepuluh komisioner yang menyatakan dissenting opinion (penolakan) Sidang Paripurna Pengesahan Naskah Akademik RUU Kerukunan Umat Beragama yang berlangsung kemarin di Kantor Komnas HAM Jl Latuharhary Jakarta Pusat.

Dalam sidang yang dipimpin langsung oleh Ketua Komnas HAM Ifdhal Kasim, Daming menyatakan keberatannya dengan rekomendasi yang dianggapnya sangat diskriminatif dan melanggar HAM mayoritas penduduk Indonesia yang beragama Islam ini.

Setidaknya ada lima rekomendasi gila Komnas HAM yang dianggap Daming sebagai bentuk kesungguhan dari Komnas HAM untuk menyingkirkan dan mendiskriminasi hak-hak beragama khususnya umat Islam yang secara rasional itu memiliki hak untuk mempertahankan identitas dan kesucian agamanya.

Pertama, tidak sahnya pernikahan lantaran beda agama seperti yang diatur dalam UU No 1 Tahun 1974 harus dihapuskan.

“Dengan usulan seperti itu, menunjukan bahwa penggagasnya yang kemudian dilegitimasi oleh mayoritas komisioner Komnas HAM telah memporak-porandakan sendi-sendi dasar ideologi kesakralan kita ketika berbicara mengenai agama dan ketuhanan,” ungkap Daming.

Kedua,pencantuman agama dalam berbagai atribut kependudukan termasuk dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) seperti yang diatur dalam UU No 23 Tahun 2006 harus dihapuskan.

Menurut Daming, rekomendasi kedua juga tidak dapat diterima karena yang namanya cacatan sipil itu haruslah mendata identitas warga negara, mulai dari nama, umur, tempat tanggal lahir, pekerjaan, status menikah, jumlah anak, tingkat pendidikan dan juga agamanya.

Begitu pula dengan KTP. “Bila di dalamnya tidak ada isian agama lantas dengan cara apa orang yang meninggal secara mendadak di suatu tempat yang memerlukan pemakaman secara cepat karena darurat? Kita ini bukan mau memakamkan binatang yang bisa dikuburkan begitu saja, ini harus jelas identitasnya,” ungkap Daming.

Belum lagi kalau warga mau menikah dalam tradisi masyarakat Indonesia yang agamis. Seseorang itu harus konkrit, mempunyai identitas, latar belakang keagamaannya. “Karena juga dalam hal pengamanan, orang itu juga harus diketahui siapa dia, kalau agamanya tidak jelas, saya kira orang tua Indonesia yang masih memegang teguh pada risalah nabinya harus berani menolak dong. Ya makanya saya tidak setuju dengan rekomendasi yang kaya begitu,” beber Daming.

Ketiga, rekomendasi ini pun menyoal UU No 1 PNPS Tahun 1965 tentang Perlindungan Agama dari Penodaan karena UU tersebut dianggap membatasi kebebasan beragama warga negara dengan mencap sesat orang yang berbeda keyakinan dengan mainstream.

“Jadi saya menolak sekeras-kerasnya, alasan apapun jika kebebasan beragama mencakup juga merusak kebebasan beragama orang lain sebagaimana yang dilakkukan oleh Lia Eden, Ahmadiyah, Ahmad Musadeq, dan berbagai aliran sesat itu. Bagi saya sesat dan tidak sesat itu sudah clear, sangat jelas. Kalau masih ada orang Muslim yang meragukan tentang kriteria sesat, saya minta belajar dulu deh. Karena itu rekomendasi ini gila, harus saya tolak,” tegas Daming.

Keempat, rekomendasi itu pun mempersoalkan Peraturan Bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri No 9 Tahun 2006 ( yang populer disebut SKB 2 Menteri). Menurut rekomendasi tersebut SKB 2 Menteri itu menghambat kebebasan mendirikan rumah ibadah khususnya gereja GKI Yasmin Bogor.

Daming menegaskan Komnas HAM perlu introspeksi dan bertindak lebih objektif terhadap toleransi dan intoleransi. Menurutnya, selama ini umat Islam selalu dianggap intoleran, ketika berhadapan dengan itu, tetapi tidak pernah diperhatikan bagaimana umat Islam di tempat-tempat yang minoritas itu berhadap dengan intoleransi.

“Saya bilang, saya ingin persoalan ini ditinjau secara komprehensif, dulu saya terima pengaduan ada masjid dibakar. Itu juga kan umat Islam tidak meributkannya dan Komnas HAM diam saja, kemudian ada juga masyarakat Islam yang tidak diberikan izin untuk mendirikan masjid di Bali dan di Papua. Kita juga tidak meributkannya, kita juga maklum karena dia minoritas. Kenapa kasus yang ada di Bogor, Bekasi yang nyata-nyata itu merupakan wilayah yang memang tidak memungkinkan orang untuk membangun gereja di situ tapi kenapa ko kita sangat getol membelanya, ada apa ini?” ungkapnya panjang lebar.

Kelima,rekomendasi itu pun menginginkan UU No 20 Tahun 2003 tentang Pendidikan yang mengharuskan peserta didik mendapatkan pelajaran agama dan guru agama yang beragama sama dengan agama peserta didik dihapus.

“Coba, apa yang problem dengan UU tersebut ? Saya kira di manapun itu orang akan menerimanya dengan logika berfikir yang sangat demokrastis ini, tetapi kok kenapa ini menjadi problem Komnas HAM? Memangnya kalau orang sekolah itu harus menerima pelajaran yang agama dicampur aduk? Bukan agama yang diyakini? Kan lebih salah lagi itu. Lebih-lebih kalau sekolah tidak mau mengajarkan agama sama sekali,” tegas Daming.

Rekomendasi ini, lanjut Daming, seolah-olah ingin menghapus pelajaran agama di sekolah, pelajaran agama diserahkan saja kepada orang tua siswa masing-masing. “Wah kalau begini pengertiannya berarti kedepan itu memang Komnas HAM itu menjadi pabrik sekularisme kelas kakap di Indonesia ini!” tudingnya.

Wassalam, Haniifa.

89 Responses to “HAM artinya Hanya Angan-anak Monyet”

  1. wisss keren banget bahasanya…
    jadi pengen ikutannn..?

    @Mas OHA Maxs
    Hatur tengkiu apresiasinya,…
    Mau dunk nyoba herbalnyah😀
  2. mantaps…baca dulu ah

    @Mas Wedul Sherenian
    Wah… kemana aja neeh ?!😀
    Salam hangat bro.
  3. ajib tuh.. haha

    @
    😀
  4. ajib tuh

    @Mas OKP Alami
    😀
  5. agorsiloku said

    Sewaktu saya baca komen @Mas Muh. Taufiq Hidayat ini, yang uring-uringan… agak terperangah juga. Kalau saya terima komen seperti itu, insya Allah dihapus saja dan ip-nya diblok, biar nggak menganggu rasa membaca. Salut deh, Akang mah malah jadikan topik, sehingga suasana ‘absurd’ berubah menjadi santai…..sambil — dan ini yang penting — mengoreksi sumber-sumber yang menjadi sumber berpikir dari Mas Taufik Hidayat. Beliau tentu, seperti keindahan namanya, dapat mencerna uraian Akang lebih jernih. Bilangan matematika AQ, biar banyak kaum kafir yang pusing dan menyalahkan, mudah digugurkan oleh Akang serta sejumlah ilmuwan Islam yang bertambah-tambah keimanannya menyimak firmanNya yang penuh hikmah ini.

    @Kang Agorsiloku
    Hatur tengkiu sekali Apresiasinya,
    Tidak kurang dan lebih banyak saya belajar dari @Kang Agor,… Ketelatenan, Keulatan serta Kesabaran @Kang Agor senantiasa jadi barometer bagi saya
    😉
  6. getha said

    @Kel. Muh. Taufik Hidayat
    eta tarang meni MENCRANG !!!
    serab euy

    @Mas Getha
    hehehe…
  7. abifasya said

    hebat = Herang Babatok

    P45 TI R4m3 L49i duni perblogaN kalau kang hanifa dah hadir lagi.
    Luaar biasa kang

    @Kang Abi Fasya
    hahaha… bisa ajah, neeh sohib😀
  8. Rubon said

    Maka terbuktilah kebenaran Al Qur’anul Karim, sebagaimana Allah firmankan :

    نَزَّلَعَلَيْكَالْكِتَابَبِالْحَقِّ مُصَدِّقاًلِّمَابَيْنَيَدَيْهِوَأَنزَلَالتَّوْرَاةَوَالإِنجِيلَ
    Nazzala ‘alaika alkitaaba bilhaqqi mushaddiqan limaa baina yadaihi wa anzala at tawraata waal injiila

    Artinya :
    Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur’an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil (QS. Ali ‘Imran :3)

    “Hikko mamittakim we kullo Muhamadim (מחמדים) zehdoodeh wa zehraee bayna Jerusalem.”

    Didalam addiin islam hanya Nabi Muhammad s.a.w contoh suri tauladan yang paling baik dan benar sehingga kita tidak asing dengan kedudukannya bagi beliau yang bisa mencapai kedudukan taraf mulia (maqaman mahmudah). Dan dalam Al Qur’an Nabi Muhammad s.a.w tersirat dan tersurat ber akhlak, perilaku, spiritual, bisnis, cara perang, cara menjadi kepala keluarga, dan memimpin masyarakat.

    Kalaupun ada pengubahan penulisan Al kitab Solomon 5:16 מחמד = machmudim, silahkan dengar sendiri cara pengucapanya.

    @Mas Rubon
    Hatur tengkiu, jadi melengkapi artikel.
    • cekixkix said

      @Om rubon
      Kheknya jadi bukti knape huruf ibrani kagak boleh dipake nulis wahyu zabur, tauret ame injil, apalaji alquran.
      kecian den Yehkuda… cekixkix…kix..kix…

      @
      Seph dah…
  9. adie said

    wowwwwww top of the top

    @Kang Adie
    Hatur tengkiu,…
    Salam hangat selalu.
  10. Aa said

    prikitiwwww…… 2 tumbs up!

    @Oom Aa
    Nuhun juragan !!.
  11. jonathan said

    sorry klu saya koment disini
    klu kamu merasa bangga dengan angka pada MUHAMMAD atau 666 itu seharusnya malu
    karena nabi yang kau sembah itu salah dan kalau jelasin kata-kata pakai ayat pada alkitab itu harus yang jelas bro karena alkitab itu perlu dipahami bukan diingat saja
    yang kau beri tahu itu Wahyu 13:18 terlalu cepat bro
    coba kamu pahami dulu ayat sebelumnya Wahyu 13:5,
    Wahyu 13:7, 12, 14-15, 18 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
    Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.
    Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.
    Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
    Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga se
    mua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.
    Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

    jadi singkat cerita nih MUHAMMAD itu anti kris atau kalau loh tidak tahu MUHAMMAD itu pemaksa,penyembah berhala dll deh…
    satu pesan ku
    Alkitab perlu dipahami baru dipamerin bro
    bukannya mau menghina Muhammad tpi cuma ingin dijelasin aja hasil matematikamu bro🙂
    salam perdamaian
    (y)

    @Mas Jonathan
    Hatur tengkiu and salam kembali.
    Tanggapan buwat sampean disni
    • Rubon said

      @Saudar Jonathan
      Sepemaham kami umat Islam bahwa Nabi Muhammad s.a.w dalam kitab Perjanjian Lama (Yahudi)

      1. Telah di nubuatkan / diramalkan dalam Kitab Ulangan , pasal 18, ayat 18:
      Allah berfirman kepada Isa Al Masih : “Aku akan membangkitkan seorang nabi dari antara saudara-saudara mereka (Isa Al Masih dan Nabi Muhammad s.a.w satu garis keturunan dari Nabi Ibrahim a.s. makanya disebut saudara mereka), seperti Anda (Isa Almasih), dan Aku (Alloh) akan menaruh firman-Ku (Wahyu Alloh) dalam mulutnya (Nabi Muhammad s.a.w), dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya. (Perintah Alloh kepada Muhammad )

      2. Nabi Muhammad s.a.w seperti Nabi Musa a.s
      a) Keduanya memiliki ayah dan ibu.
      b) Keduanya menikah dan punya anak.
      c) Keduanya diterima sebagai Nabi dan Rasul oleh orang-orang sekitar mereka.
      d) Keduanya telah membawa hukum baru dan peraturan baru bagi rakyatnya (Bani Israil dan Bani Qurasy), banyak orang-orang dari Bani Qurasy yang mengelana sebagai pedagang).
      e) Keduanya meninggal secara wajar.
      f) Nabi Muhammad s.a.w dan Nabi Musa a.s satu garis keturuanan dari Nabi Ibrahim a.s, Bani Quray dari Nabi Ismail a.s dan Bani Israil dari Nabi Ishaq a.s

      Kata-kata di mulut atau Wahyu yang disampaikan lewat Ruh Al Amin atau Ruh Al Qudus

      Nabi Muhammad s.a.w adalah UMMIi atau BUTA AGAMA, beliau mengulangi / mengimla setiap wahyu dari Allah swt yang disampaikan lewat Malaikat Jibril (Ruh Qudus) setiap kata-demi kata, perihal ini juga telah di ramalkan (dinubuatkan) dalam Kitab Yesaya: 12

      Yang paling penting !!!
      Hikko Mamittakim kita Kullo Muhammadim Zehdoodeh wa Zehraee Bayna Jerusalem. ”

      “Mulutnya penuh kasih-sayang: ya, sangat menawan Demikianlah MUHAMMAD yang mulia, dan ini adalah teman putra-putri Keselamatan.”. [Alkitab, Kidung Agung 5:16].

      Jadi yang umat islam pahami:
      Bahasa Ibrani : Muhammad-im , Bahara Arabi : Muhammad s.a.w

      Perihal bilangan 666, coba saudara perhatikan ini.
      Nama : Kitab Wahyu = Firman Alloh
      Bilangan: 13:18 => 1+3+1+8 = 13 …

      TIGA BELAS ANGKA SIAL BAGI YAHUDI DAN BARAT ,KARENA ALLAH TIDAK MENURUNKAN LAGI NABI DAN RASUL DARI BANI ISRAIL TAPI DARI BANI QURASY YANG BERNAMA MUHAMMAD

      • jonathan said

        bro sebaiknya jangan nambah-nambah kata Muhammad didlm alkitab ya..!
        dalam kidung agung 5:16 yah…!!
        didalam kidung agung 5:16 itu adalah:
        Kata-katanya manis semata-mata, segala sesuatu padanya menarik. Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem.

        coba dicari ada tidak…?
        whoiii undang2 itu melarang menambah-nambahkan kata2 dalam kitab suci meskipun setitik pun itu sangat dilarang…!!
        kalau tidk punua bukti yg kuat mending diam sja ya…!!

        truss….
        pelajaran dari mana tuh kamu dpt jumblahin ayat pada kitab…
        siapa yg ajarin tuh
        hahaha
        dasar dunia skrng aneh orangnya…
        banyak doa deh supaya tidak asal melakukan aja😀

      • Rubon said

        Tidak diperlukan operasi penjumlahan kalau bung Jonathan tidak pandai menghitung, cukup baca Number of Chapter :

        Bab Tiga-Belas (Chapter Thirteen)
        13 lho kok bisa yah !!!😆

        @Mas Rubon
        Kalau bijitu, terbukti Yahudi dan Yesus tidak bisa menghitung angka tiga belas… hahaha… kasian yah😀
        Gara-gara Angka Tigabelas (13), Yahudi dan Kristen jadi tertawaan dunia !!!
      • jonathan said

        mas @rubon yang sok tahu penjumlahan…!!!!
        kamu dapat teori itu dari mana yah kalau boleh tahu…?
        nenek luh atau bapak luh…?
        hahaha

        kamu katakan pbb atau pemerintah indonesia yg kamu bilang itu (sok tahu deh…) tidak mengakui daerah kekuasaan israel atas Yerusallem…dari mana itu…?
        kalau pbb tidk mengakui israel atas kedaulatannya terhadap Yerusallem…kenapa kota Yerusalem berada dalam daerah israel…?
        makanya kalau umroh tuh sesekali cari info soal letak Yerusalem.
        dan…
        hingga skrang banyak negara yang membantu israel untuk bisa merdeka…salah satunya Amerika/USA dan pemerintah PBB.
        buat apa pbb mau bantu israel untuk merdeka…kalau dia tidak memasukkam Yerusalem salah satu kota bahkan bisa jadi negara yang berada di dalam kekuasaan israel…?
        adudu eh…

      • Rubon said

        mas @rubon yang sok tahu penjumlahan…!!!!
        ==>Kitab Wahyu 13 terbilang “TIGA BELAS” ..
        Lho kok anak ini tidak bisa menjumlah dan membaca angka :mrgreen:

        salah satunya Amerika/USA dan pemerintah PBB.
        ==> Hahaha… kalau negara PBB dimana ?! siapa kepala pemerintahan PBB sekarang ? hahaha…

        Maaf yah, ternyata buang-buang waktu berdiskusi dengan anda

        @Kang Rubon
        Biarken saja, sebelum @Oom Jonathan Junior n Senior mati penasaran masuk neraka bersama Yesus … hehehe…
    • JESOES said

      Jangan sembarang mengutip Alkitab bung!
      Kompilasi Song of Solomon dari 5:9 – 6:3 adalah “Mempelai perempuan memuji mempelai laki-laki di hadapan puteri-puteri Yerusalem”

      Chapter 5 Verse 16, Terjemahan Baru
      Kata-katanya manis semata-mata, segala sesuatu padanya menarik. Demikianlah kekasihku, demikianlah temanku, hai puteri-puteri Yerusalem.

      Chapter 5 Verse 16, Bahasa Indonesia Sehari Hari
      Teramat manis tutur katanya, segala sesuatu padanya menarik. Begitulah kekasih dan sahabatku, hai putri-putri Yerusalem!

      • Rubon said

        @Saudara JESOES
        Chapter 5 Verse 16, Bahasa Indonesia yang Universal dan logis:mrgreen:
        “Mulutnya penuh kasih-sayang: ya, sangat menawan Demikianlah MUHAMMAD yang mulia, dan ini adalah teman putra-putri Keselamatan.

      • @Mas Jesoes
        Hikko = Titah
        mamittakim = sang pengasih
        wa = dan
        kullo = seluruh
        Muhamadim = (pengikut) Muhammad s.a.w
        zeh = Ini
        doodeh = penyayang
        wa = dan
        zeh = Ini
        raee = teman karib, (yang)
        bayna = menyatukan atau mendamaikan
        Jerusalem. = bagi keselamatan.

        Bukti kedamaian tentara Islam:
        1. Khalifah Umar bin Khatab: dibawah naungan panji Islam maka kota Yerusalam (Palestina) menjadi damai dan sejahtera.
        2. Salahudin Al Ayubi atau Singa Padang pasir, dibawah naungan panji Islam maka kota Yerusalam (Palestina) menjadi damai dan sejahtera

        Bukti keganasan tentara Salib-Kristen:
        Pada tahun 1096 tentara Salibis menyapu Lorraine dan membunuh 12.000 orang Yahudi… hehehe.. (Hitler jaman purba😀 )

      • jonathan said

        mas @ ﺎًﻔﻴِﻨَﺣ
        sejak kapan tuh Yerusalem pindah ke palestina…?
        ada peta bru yang keluar yah…?
        dan jgn melihat tentara islam dri kebaikannya sja semua sedangkan kru salib kejahatannya semua yg kamu perlihatkan….
        dasar…
        coba kamu lihat org indonesia yang dominan islam setiap ada msalah dikit pasti ricuh,unjukrasa,bakar rumah orang,lemparin batu, dll
        jdi gimana tentaranya baik kalau masyrakatnya sja gtu…?

        Hebat yah…
        wkwkwkw
        piss bro (y)
        hahaha

        @Mas Jonathan
        sejak kapan tuh Yerusalem pindah ke palestina…?
        ________________________________
        Waduh… mohon maaf lho😀
        Setahu saya, pemerintah Indonesia yang nota bene anggauta PBB sejak tahun 1948 tidak pernah mengakui pemerintahan Israel, monyet Yahudi (baca: orang bani Israel) sebenarnya telah melakukan pencaplokan wilayah Palestina (baca: Pemerintahan yang sah) dan penindasan terhadap warga Palestina.
        Lha, katepe sampean itu berwarga negara apaan seeh ?
        Mungkin sampean perlu katepe BAU … hehehe..

        coba kamu lihat org indonesia yang dominan islam setiap ada msalah dikit pasti ricuh,unjukrasa,bakar rumah orang,lemparin batu, dll
        jdi gimana tentaranya baik kalau masyrakatnya sja gtu…?

        ___________________________________
        Coba sekarang sampean lihat sejarah kelam bangsa ini ketika Tentara dipimpin oleh orang yang beragama Kristen, Jenderal TNI Leonardus Benyamin Moerdani (Jend. LB Murdani) dengan konspirasi busuk mengganti posisi Panglima ABRI dari Jenderal TNI Andi Muhammad Jusuf Amir (Jend. M Yusuf) yang sangat populer dan kharismatik.
        Fakta sejarah setelah Jend. LB Murdani diangkat thn 1983 :.
        1. Dari tahun 1983 sd 1985 : hukum mati lebih dari 10.000 tanpa peradilan dan pengadilan, masyarakat dunia sedang menyasikan panggung sandiwara tentara Salibis (baca Salib Iblis ) alias Petrus.
        2. Tahun 1984: Pembantaian umat Islam ditempat ibadah Peristiwa Tanjung Priuk, atas nama sara.
        3. dsb.

        Jadi bijimana neeh perbandingannya antara JUTAAN orang FPI yang merusak, unjuk rasa, membakar rumah berbanding dengan DOSA SATU EKOR KRISTEN terhadap bangsa ini.😛

        Jadi apanyah yang piss neeeh ?

      • Samaranji said

        Omku termasuk korban Petrus (penembak misterius)😦

      • @Mas Samaranji
        Semoga beliau diterima iman islamnya, dan diampuni segala dosa-dosanya.
        Saya yakin tidak sedikit yang salah sasaran, bisa jadi ada grand design dibalik semua itu.
        Sulit membayangkan dosa “sang designer petrus”, kalau kita baca dalam ayat-ayat Al Qur’an: Fir’aun yang begitu besar dosanya masih diberikan kesempatan bertaubat walaupun terlambat.
        dus,… Apa yang ada dibenak para penguasa saat itu ?!
        Dengan dalih shock teraphy ataupun demi penegakan HAM, tetap saja salah secara hukum, karena mengeksekusi pada pelanggar hukum yang pernah “dihukum” adalah perbuatan bodoh dan nista, ibarat seseorang setelah mati dan harus menerima hukuman mati lagi yang kedua kali😦

  12. jonathan said

    ahyu 13:5, 7, 12, 14-15, 18 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
    Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.
    Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.
    Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
    Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh
    Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

    jadi kamu sudah bisa mengerti tidak….?????
    angka 666 itu antikris atau setan yang keluar untuk menghakimi manusia yang tidak mengenal Tuhan Yesus…!!!!!
    lain kata angka 666 itu jin,iblis,penghukum,dll
    kataya tuhanmu itu baik kok dia pnghukum akhir zaman sih….
    hahahaha
    Alkitab itu dipahami bro bukan asal baca aja

    @Mas Jonathan
    hehehe… lucu juga sampean.
    Biar memudahkan pembaca, maka tanggapan buwat sampean saya buat post baru disni
    • Rubon said

      Dalam Kitab Wahyu tertulis: “….angka (bilangan) itu adalah bilangan seorang manusia

      Menurut @Saudara Jonathan terbaca: ” .. kata angka 666 itu jin,iblis,”

      Wahh… kok bisa yah !!!:mrgreen:

    • jonathan said

      mungkin anda susah untuk memahami arti kata dalam Alkitab.
      coba kamu baca sebelum kalimat yg mengatakan “Bilangan itu adalah bilangan seorang manusia”
      jadi kesimpulannya nih..
      bahwa binatang itu adlh seorng pemimpin yg menyuruh prajuritnya untuk
      ” Ia menyesatkan mereka yang
      diam di bumi dengan tanda-
      tanda, yang telah diberikan
      kepadanya untuk dilakukannya di
      depan mata binatang itu.”
      jadi dgn arti bahwa yg ikut dalam (bahsa skrng itu sejenis ORMAS lah) ialah seorang Manusia yang ikut MENYESATkan org kudus…!
      apakah anda sdh mengerti dgn kitab Wahyu yg sy jelaskan…
      so..!
      kamu perlu untuk melihat kejadian-kejadian didunia skrng yg berantakan…
      antara lain…
      1.pologami sngt menghancurkan org lain
      contoh tokoh agama (tak disebutin namanya) yg mengajar tpi dia yg berbuat.
      2.identik dgn kekerasan
      sya tahu klu tidak semua islam yg anarkis tpi sy sngt percaya kalau cara mendidiknya yg masih perlu dibenahi
      3.rasa dendam yg menyimpan
      (contohnya ada sebuah gereja yg ingin dibangun di jawa seluruh izin telah dilengkapi tpi kenapa ormas disana selalu berunjuk rasa soal pembangunannya)
      apa dosanya org ibdah
      4.dll🙂

      • Rubon said

        @Bung Jonathan
        Mari kita baca berulang-ulang Alkitab yang bung imani :mrgreen:

        (Wahyu 13:18): “… karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.”

        Jelas sekali yang dimaksud MANUSIA !!
        @Saudara Jonathan sebelumnya terbaca: ” .. kata angka 666 itu jin,iblis,

        Karena malu setelah terkoreksi !!!
        Sekarang @Jonatha membaca ” ….kata angka 666 itu seorang pemimpin Ormas”

        Ternyata memang bisa menurut Iman Alkitab:
        Bumi itu DATAR, kemudian BULAT kemudian langit yang DATAR!!! :mrgreen:

    • jonathan said

      ini pasti ajaran sesat yg kamu pelajari sampai2 yang tidak lucu sama sekali di blng lucu…
      aneh…
      kata siapa yg blng iblis hny ad dari jaman taurat sampai jaman Yesus…
      sampai skrng sja masih ada bro…
      contoh iblis yang merajalela itu para pemimpin kalian apalgi kalian bro yg sesat…
      dunia telah mengakuinya bro….cuman arab dan indonesia aj yg keras kepala…

      kamu ini saya kiranya pintat ternyata sama idiotnya ajaranmu yah…
      iblis dlu adalh murit Allah yang paling disukai…tpi krna mreka telah membuat adam dan hawa jatuh didlm dosa karena godaannya makanya Allah mengeluarkan mereka dari surga dan dia ingin membuat anak Allah(manusia) jatuh akan dosa dan ketakutan…tpi Allah tidak mengijinkannya makanya Allah menurunkan anaknya yg paling MULIA dan KUDUS( YESUS KRISTUS) kedunia untuk menyelamatkan manusia….
      udh deh tidk usah bnyak ketawa sperti orgil dan banyak bicara…udah jelas nabi kalian sja PALSU 100% jadi tidk perlu percaya sma ISLAM

      • @Oom Jonathan
        😀 hahaha.. sampean tambah lucu dan amit-amit deh…
        Ibilis itu adanya jaman Nabi Adam a.s, sedangkan jaman sekarang yang ada hanya anak turunan Iblis yang bernama syaithon (setan) makanya umat islam jika mau membaca ayat Al Qur’an disunatken membaca taawud yang artinya: Aku memohon perlindungan kepada Alloh dari godaan setan yang terkutuk.

        Bus on the way…
        Menurut Agama Kristen : Yesus mati terkutuk di tiang salib, tapi Iblis hidup terus…😆

        Galatia 3:13
        sebab ada tertulis: “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib

        Tanya: Siapa yang MATI DI KAYU SALIB ?! jawab: YESUS
        Tanya: Apa maksudnya mati di KAYU SALIB ?! Jawab: ORANG TERKUTUK

        Shalom pas… hehehe

    • jonathan said

      haha…
      bro kalau ngehina tuh lihat nabimu dlu deh yg otaknya cabul terus….
      nggak nyadar nih orang….
      “Mohammed’s sexual strength is equal to 30 men”
      sahih al-bukhari….
      kan kalau foto yang ngehina sih nggak peduli kan di edit TAPI kalau Al-qur’an sendiri yg jelasin gimana tuh…?

      @Oom Jonathan Junior
      😀 … Bapak sampean senior tapi lebih Oon.
      Coba bukan Alkitab Bibel sampean Matius 1:16 silsilah Yesus sebagai turunan Penzinah (Sundel Yahudi/ Wanita Tuna Susila)
      3. maka Yahuda dengan Tamar memperanakkan Paris😀 dan Zarah; dan Paris memperanakkan Ezrom; Ezrom memperanakkan Aram
      5. maka Salmun dengan Rahab memperanakkan Boaz; dan Boaz memperanakkan Obe’d memperanakkan Yisai.

      Pertama :
      Yehuda punya menantu bernama Tamar yang selalu dizinahi (dipaksa berhubungan sex) hingga beranak yang bernama Paris (baca: Alkitab Kejadian 38:13–29), jadi sangat jelas bahwa Yesus keturunan Bapa Paris si penjinah (Zina alias sex bebas)
      Kesimpulan 1:
      Ben Jesus (Bar Yesus) adalah Paris Bapa Pelacur atau Yesus son of Pelacur

      Kedua :
      Rahab ibu Boaz adalah pelacur (Kitab Ibrani 11–31)
      Kesimpulan 2:
      Ben Jesus (Bar Yesus) adalah Boaz Bapa Pelacur atau Yesus son of Pelacur
      Boaz

      Bukti akurat menurut Alkitab sampean sendiri:
      Matius 21:31
      “Aku (YESUS) berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal (PELACUR-PELACUR) akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah.😀

      Jadi siapa neeh, yang lebih kuat argumenyah ?! … hehehe

  13. @Mas Jonathan
    satu pesan ku
    Alkitab perlu dipahami baru dipamerin bro
    bukannya mau menghina Muhammad tpi cuma ingin dijelasin aja hasil matematikamu bro🙂
    salam perdamaian (y)

    __________________________
    Terima kasih sekali sampean telah berkenan memberikan saran dan kritik pada artikel saya diatas, selebihnya tanggapan dari @Mas Rubon saya kira lebih dari cukup😀 , thus…
    Bukti matematis sangat jelas 666=Muhammad atau 666=Kissinger, jika sampean enggan berdiskusi soal matematika, bijimana kalau sampean berdiskusi soal Ilmu Sejarah.

    Sejarah Nama Candi “Borobudur”
    Nama Bore-Budur, yang kemudian ditulis BoroBudur, kemungkinan ditulis Mister Thomas RafflesRaffles dalam tata bahasa Inggris untuk menyebut desa terdekat dengan candi itu yaitu desa Bore (Boro); kebanyakan candi memang seringkali dinamai berdasarkan desa tempat candi itu berdiri. Raffles juga menduga bahwa istilah ‘Budur’ mungkin berkaitan dengan istilah Buda dalam bahasa Jawa yang berarti “purba”– maka bermakna, “Boro purba”.[8]Akan tetapi arkeolog lain beranggapan bahwa nama Budur berasal dari istilah bhudhara yang berarti gunung.[11]
    Sumber: disini dan ini.
    Faktanya (Bukti tertulis) dalam sebuah naskah bahasa Jawa kuna, Al Kitab ” Nagarakretagama” ,yang ditulis oleh Mpu Prapanca tercantum nama “BOROBUDUR” sebagai pusat peribadatan dan ilmu pengetahuan bangsa Indonesia jaman purba.

    Kesimpulan:
    Mpu Prapanca lulusan University of Oxford, Inggris dengan jurusan Otak-atik Gathuk … hehehe…

    Mari kita lanjutken pelajaran sejarah 666=muhammad dan 666=kissinger
    Sir George Boole mendapat kritikan tajam dari koleganya yaitu seorang pakar politik dan sosial yang bernama Sir Henry Kissinger, perang urat syaraf itu berlangsung terus walapun Kissinger sudah bermigrasi ke Amerika dan menjadi dosen Harvard University, Massachusetts. Setelah beberapa dekade Mantan Profesor Henry Kissinger mendapatken penghargaan.
    Sebagai ahli matematika yang jenius, George Boole mengungkapkan kekesalan hatinya kepada seterunya, selera humor yang tinggi !!
    bus on the way…
    Bukannya mau menghina Kissinger, tapi silahken sampean pahami sendiri artikel yang saya kutip ini, Bro.😀


    THE GREATNESS OF GEORGE BOOLE

    By
    William Reville, University College, Cork.

    George Boole (the Father of Symbolic Logic) was probably the most illustrious academic who ever worked at University College, Cork (then Queen’s College, Cork). He was not only a mathematical genius but also a fine humanitarian. A strong minded individual, he was prepared to engage in protracted and bitter arguments with academic colleagues. His revolutionary advances in mathematics are today fundamental aspects of computer science and electronics and his Boolean Algebra is used to design and operate computers and other electronic devices. The definitive biography of Boole is ‘George Boole: His Life and Work’, by Desmond MacHale, (Boole Press, 1985).

    George Boole was born in Lincoln, England in 1815. The family economic circumstances were very modest – his father was a struggling shoemaker and his mother a lady’s maid. His father was also an amateur scientist and instrument maker, and together with his son made many fine scientific instruments.

    Intellectually, George was a child prodigy. He started school at the age of 1½. There is a lovely story of how he went missing one day at the age of 2½. After much searching he was found in downtown Lincoln in the middle of an excited crowd. Individuals in the crowd were shouting out difficult words to the child as a spelling test. George was fluently and correctly spelling the words and being showered with coins in reward.

    George was a voracious reader. He had mastered Euclid by age 11, and he taught himself Greek and Latin, and later French, German and Italian. At the age of 13 he began a couple of years of secondary education at a small commercial school.

    When George was 16 his father went bankrupt, forcing the boy to withdraw from formal education in order to work to support the family. All of his further education was self-taught. He worked as an assistant in several teaching positions and eventually opened his own school in 1834.

    During his teaching career in Lincoln, Boole became deeply involved in social causes and adult education. He was a founder of The Female Penitents Home whose function was the rehabilitation of prostitutes. He was also deeply involved in The Mechanics Institute, whose function was to facilitate poor people to educate themselves. Public Lectures were given in the Institute, many by Boole himself. (We therefore felt it appropriate to call our 1995 UCC Public Lecture Series, to commemorate UCC 150, The Boole Public Lecture Series).

    George Boole

    Boole first became interested in mathematics as a tool to solve mechanical problems in instrument making. His interest quickly blossomed and he began an elaborate project of self-education in this area. In 1838 he wrote his first mathematical paper. In 1841 he founded a new branch of mathematics called Invariant Theory, later to inspire Einstein. He was awarded the first Gold Medal of The Royal Society of London in 1844 for a paper on Differential Equations whose methods are still used today.

    But the work that stamped Boole as a mathematical genius was his contribution to mathematical logic and probability. He may have been motivated here by his intense religious convictions. At the age of 17 he had a mystic experience in which he felt God called on him to explain how the mind processes thought. He decided to do this in a mathematical form, for the Glory of God.

    Boole proposed that logical propositions should be expressed as algebraic equations. The algebraic manipulation of the symbols in the equations provides a fail-safe method of logical deduction, i.e. logic is reduced to algebra. Boole replaced the operation of multiplication by the word ‘and’ and addition by the word ‘or’. The symbols in the equations can stand for collections of objects (sets) or statements in logic. For example, if x is the set of all brown cows and y is the set of all fat cows, then x+y is the set of all cows that are brown or fat, and xy is the set of all cows that are brown and fat.

    Let z = the set of all Irish cows. Then z(x+y) = zx+zy; in other words ‘the set of Irish cows that are either brown or fat is the same as the collection of cows that are Irish and brown or Irish and fat’.

    Boolean algebra provides the basis for analysing the validity of logical propositions because it captures the two-valued character (binary) of statements that may be either true or false. Boole had discovered a new kind of mathematics that would later turn out to be ideal for the manipulation of information within computers. Also, much of the ‘new maths’ studied today by schoolchildren stems from Boole’s work.

    In 1937, a number of workers noticed that Boole’s two valued logic lent itself to a description of electrical switching circuits. They showed that the binary numbers (0 and 1), combined through Boolean algebra, could be used to analyse electrical switching circuits and thus used to design electronic computers. Today, digital computers and electronic circuits are designed to implement this binary arithmetic.

    As Boole’s reputation grew, he became confident enough to apply for university posts. When the Queen’s Colleges were founded in Ireland in 1845 he applied for a Professorship and he was appointed to Queen’s College, Cork (now UCC) in 1849 as Professor of Mathematics. Not bad for a man who had little or no formal secondary education and no degree.

    In 1854 Boole married Mary Everest, niece of Sir George Everest, after whom the mountain is named. Boole’s marriage was very happy and the couple produced 5 daughters. In addition to his university teaching and research, Boole was also active in Adult Education in Cork.

    By the mid 1850s the fortunes of the university had declined. There was dissatisfaction amongst the staff with the policies of the College President, Sir Robert Kane. Boole opposed Kane. He wrote vitriolic letters to the newspapers complaining about Kane, and Kane replied. A Royal Commission was set up to investigate affairs. Kane was forced to change his ways, but Boole was admonished for washing dirty linen in public.

    Let me digress briefly to say a word about rows in the academic world. There is a feeling abroad that such rows are more bitter than are rows in other professions. I suspect that there is some truth in this, but I have never worked outside the university, so I cannot be sure. There are several reasons why quarrels between academics might be particularly bitter. There is some wisdom in the oft-quoted sneer made by Henry Kissinger😀 – ‘University politics are vicious precisely because the stakes are so small’. Academics in general, in my experience, are too eager to quarrel amongst themselves and far too reluctant to stand up for the legitimate interests of the university when these are attacked by outside bodies. Let me therefore propose an alternative version of the Kissinger quote – ‘Rows amongst academics are so vicious precisely because they are the only rows they allow themselves’.

    Boole wrote his most famous work ‘An Investigation of The Laws of Thought’ in Cork. Apart from his famous work on mathematical logic and probability, he also made notable contribution to the development of calculus. He was awarded many honourary degrees and awards. In 1857 he was elected a fellow of the Royal Society of London.

    Boole died prematurely in 1864 from pneumonia developed as a result of a wetting. He is buried in the churchyard of St. Michael’s Church of Ireland, Blackrock, Cork.

    A window, The Boole Window, was installed by public subscription in the Aula Maxima at UCC. Recently the new Boole Library and Boole Lecture Theatre complex at UCC were named in his honour. However, his most enduring legacy will be that whenever the subjects of Mathematics, Electronics, Logic, Information Theory, Cybernetics and Computer Science are taught, his name will be remembered for his beautiful, simple and universally useful theories.

    (This article first appeared in The Irish Times, May 20, 1996.)

    Note:
    Silahken pahami sendiri Al Kitab sampean, jangan dijadiken dogma.

    Wassalam, Haniifa.

  14. I like you blog (désolé, je suis francais, je parle mal anglais) 589249

    @
    😀
  15. jonathan said

    mas….
    trus ap hubungannya Borobudur dengan 666…?
    aneh yh…
    ksih contoh itu jgn terlalu jauh bro…
    kan tdk mungkin rumah dijakarta yg ingin dibangun trus orang dipapua yang dirikan…:/
    emanknya penjelasan ku belum cukup yah…?
    lbih baik jgn mudah percaya deh hasil analisis manusia karena manusia jga bisa bikin kesalahan…meskipun itu orang sekolah sampai kepalanya botak pun masih punya kesalahan bro…
    emanknya di kitab suci mu tidak ada yang jelasin yahh
    hahaha…
    kalau gtu saya jelasin soal akhir zaman..
    saya pernah dengar dari al-quran bahwa nabi isa y mengangkat manusia yg suci itu untuk nail ke surga…supaya manusia suci itu tidak merasakan siksaan dari masa penghakiman akhir zaman…siapa yang menyiksa…?
    yang menyiksa ialah seorng/seekor yang memiliki tanda 666 atau (AntiKris)
    trus….
    nabi isa itu siapa bro…?
    nabi isa = Yesus kristus
    mana mungkin Yesus kristus Mau membawa Agama/Orang yang dulu SELALU menHinahnya….!!
    pikir pakai logika aj…
    ndk usah pikir sampai botak ya…
    dikitab (kejadian&keluaran didlm alkitab) tertulis dengan jelas bahwa yesus kristus turun menyelamatkan umat manusia yang percaya akan dia……!
    PIKIR.🙂

    • @Mas Jonathan
      trus ap hubungannya Borobudur dengan 666…?
      aneh yh…

      __________________________
      Karena logika matematika sampean kurang memadai, sebaiknyah lihat ajah gambar ini … hehehe..

      nabi isa itu siapa bro…?
      nabi isa = Yesus kristus
      mana mungkin Yesus kristus Mau membawa Agama/Orang yang dulu SELALU menHinahnya….!!

      _________________________
      Alhamdulillah, sayah sa7 sekali.
      Sebab Nabi Isa Al masih lahir di bawah pohon kurma sedangkan Yesus lahir di Palungan (baca: Tempat minum Babi, Domba dan Unta)😀

      Jadi siapa neeh, yang harus banyak pihkir itu ?! … hehehe…

    • @Mas Jonathan
      trus ap hubungannya Borobudur dengan 666…?
      aneh yh…

      ___________________
      Bijimana neeh,… apa masih kurang jelas ?!

      ENAM : JIka A=6, B=12.. Z=Z=156 maka 666 => Kissinger
      Z:(1+5+6) = 2 x 6
      SEMBILAN: Jika A=9, B=18…Z=234 maka 666 => Muhammad
      Z:(2+3+4) = 1 x 9

      ksih contoh itu jgn terlalu jauh bro…
      kan tdk mungkin rumah dijakarta yg ingin dibangun trus orang dipapua yang dirikan…

      ______________________
      Sekarang perhatiken gambar berikutnyah !!!

      Jelas dalam ENAM TINGKAT (6) ada SEMBILAN LEVEL (9) yang diceritaken oleh Candi Borobudur, dus….
      Bukti Nyata:

      Jumlah total terdapat 432 arca Buddha di tingkat Rupadhatu. Pada bagian Arupadhatu (tiga pelataran melingkar), arca Buddha diletakkan di dalam stupa-stupa berterawang (berlubang). Pada pelataran melingkar pertama terdapat 32 stupa, pelataran kedua 24 stupa, dan pelataran ketiga terdapat 16 stupa, semuanya total 72 stupa, Dari jumlah asli sebanyak 504 arca Buddha

      Apa maksud bilangan ENAM dan SEMBILAN dalam pembangunan Candi Borobudur ?!
      Total Arca 504 (5+0+4=9), dengan formulasi stupa adalah: (3×2) . (2+4) . (1×6) = 6.6.6 dan total (7+2)= 9
      504 / 6 => 84 … bilangan bulat.
      504 / 9 => 56 … juga bilangan bulat😀

      Sekarang coba sampean buka surah Qaaf (50) ayat 4
      قَدْ عَلِمْنَا مَا تَنْقُصُ الأرْضُ مِنْهُمْ وَعِنْدَنَا كِتَابٌ حَفِيظٌ
      Qod ‘alimnaa maa tanqushul ardhu minhum wa’indanaa kitaabun hafiizhun
      “Sesungguhnya Kami telah mengetahui, apa yang dihancurkan oleh bumi dari (tubuh-tubuh mereka), dan pada sisi Kamipun ada kitab yang memelihara (mencatat).” (QS.50:4)

      Bijimana jelas bukan ❗
      1. Alkitab sampean tentang bilangan 666
      2. Candi Borobudur belum pernah ditelan bumi / rusak karena bencana alam.
      3. Yang paling penting dan veri kelir….. Alkitab Qur’an terbukti setiap ayat-ayatnya.

      Wassalam, Haniifa.

  16. jonathan said

    apakah penyiksaannya dari tahun 1983 itu masih berlanjut sampai sekrng…?(2012)
    setahu saya tidk…
    tapi kalian…?
    kayaknya dunia kiamat baru berhenti nyiksa yah…!!
    wakaka
    diciptakan untuk membantai terus kalee..!!
    coba kamu cari jumlah orang yang dibantai oleh islam…sudah tak terhitung lagi bro…
    bahkan lbih dari 10.000
    hahahahahahahaha

    @
    Yah nggak atuh… sebab @Oom LB Murdani dah sukses masuk neraka jahanam, sejak tahun 2004… hahaha😀
  17. jonathan said

    @ ﺎًﻔﻴِﻨَﺣ
    saya kira kamu tahu bahwa nabi isa itu Yesus terus kenapa kamu blngnya nabi isa lahir di bawah pohon kurma dan yesus di palungan…?
    sok tahu bnget kamu yah…!!!!
    nabi isa (Yesus) sangat jelas dituliskan BAHWA ia lahir dikandang DOMBA
    kalau al quran mu tulis dipalungan/dibawah pohon kurma mending kamu robek aja…
    lagian al-quran skarng kan pakai uang korupsi seperti di berita di siarkan…
    kasian amat…
    kenapa tidk sekalian di bawah pohon toge aj lhirin nya…
    wkwkwk

    kita bahas soal MUHAMMAD atau 666…
    kamu berikan contoh candi borobudur…
    jumlah candinya brpa tuh…!?
    bapak loh yang bikin yah… sampai hasilnya berubah2 kau tulis
    wkwkwk
    terus siapa yang ajar kamu lihat analisis kitab dengan jumlahin candi dgn rumus matematika yang nenek luh buat…?
    woiii candi itu buatan manusia kaleee…
    jadi jangan kamu sangkutin hasil buatan manusia dengan buatan Allah
    cari penjelasan yang kategorinya sama
    truss hubungan teori candi dengan MUHAMMAD itu apa…?
    apakah candi itu buatannya MUHAMMAD…?
    hahaha tidk ad kerja lain ya…?

    kesimpulannya itu apa kebanggaanmu dengan mengetahui angka 666 pada MUHAMMAD…?
    kata @masrubon yg meng klaim ayat wahyu bahwa angka 666 itu manusia berarti MUHAMMAD itu manusia juga donk….?
    hahaha
    ditipu berarti kamu….
    cari nabi itu yang benar dong….BUNG…(kusan)

    @Oom Johathan
    saya kira kamu tahu bahwa nabi isa itu Yesus terus kenapa kamu blngnya
    ___________________
    😀 hehehe… malu yah, melihat kenyataan bahwa Yesus bukan Isa Al Masih😆
    Lucu juga sampean !!
  18. jonathan said

    bro mau nanya nih
    kok MUHAMMAD mengijinkan mereka makan makanan yang HARAM

    qs8:69. Maka makanlah dari sebagian
    rampasan perang yang telah kamu
    ambil itu, sebagai makanan yang
    halal lagi baik , dan bertakwalah
    kepada Allah; sesungguhnya Allah
    Maha Pengampun lagi Maha
    Penyayang.

    sorry nanyanya disini…
    dijawab yang tidk pke susah yah…
    hahaha

    @Oom Jonathan
    😀 hehehe…. lucu juga sampean😀
    Jadi kalau orang kafir yang kalah perang sedang makan kurma, lalu kurmanya dijadikan pampasan perang maka kurma tsb jadir haram bejituh ?!

    Kenapa sampean tidak tanya ayat ini:
    “Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS 2:173)

    <

    • jonathan said

      bro itu kan hasil rampasan perang…
      jadi kalau dihalalkan mendingan islam pergi membunuh trus ambil tuh makanan atau barang orgnya…
      kan itu diHALAL kan oleh nabi n ALOH ente sendiri….
      hahaha
      ambil itu…

      @Oom Jonathan Junior
      bro itu kan hasil rampasan perang…
      ________________
      D coba belajar membaca yang bwetul dunk ..hehehe..
      Ini tulisan sampean sendiri lho😆

      qs8:69. Maka makanlah dari sebagian
      rampasan perang yang telah kamu…
  19. jonathan said

    selama ini MUSLIM2 selalu BERTERIAK
    dan nangis2 seraya berkata :
    ‘kafir…berhentilah menghina tuhan
    kami..berhentilah mencaci maki nabi
    dan agama kami”
    TAPI!!!!
    Tahukah kau muslim..siapakah
    TOKOH utama biang KELADI yang
    MENGHUJAT/MEMAKI2 TUHAN nya
    agama orang lain??
    Mari kita baca dari sumbernya :
    Sirah NA ibnu hisyam ,Jilid 1 halaman
    318
    Ayat Al-Qur’an Yang Turun tentang
    Abu Jahal bin Hisyam
    Ibnu Ishaq berkata, “-Seperti yang
    disampaikan kepadaku- bahwa Abu
    Jahal bin Hisyam berjumpa dengan
    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa
    Sallam, kemudian ia berkata
    kepada beliau , ‘Hai Muhammad,
    engkau harus berhenti
    mencela tuhan-tuhan kami! Jika
    tidak, maka kami akan mencela Tuhan
    yang engkau sembah.’
    Kemudian Allah Ta’ala menurunkan
    ayat tentang Abu Jahal,
    ‘Dan janganlah kalian memaki
    sembahan-sembahan yang mereka
    sembah selain Allah, karena mereka
    nanti akan memaki Allah dengan
    melampaui batas tanpa pengetahuan
    ‘. ” (Al-An’am: 108).
    Ibnu Ishaq berkata, “-Seperti
    disebutkan kepadaku- sejak saat itu,
    Rasulullah Shallallahu Alaihi wa
    Sallam berhenti dari memaki tuhan-
    tuhan mereka .
    TAMBAHAN
    dari buku yang sama
    beberapa KEJADIAN2 dimana Nabi
    menghina/menghujat agama kafir
    sebelum peristiwa diatas .
    jilid 1 :220
    Orang-orang Quraisy dan
    Perllndungan Abu Thalib
    Ibnu Ishaq berkata, ‘Ketika
    Rasulullah Shallailahu Aiaihi wa
    Saltern memperlihalkan Islam
    dengan terang-terangan kepada
    kaumnya. dan me-nampakkan
    perintah Allah kepadanya dengan
    terbuka, ketika itu orang-orang
    Quraisy tidak mengutuk beliau dan
    tidak memberikan reaka -seperti
    disampaikan kepadaku -, hingga
    suatu saat beliau menyebut
    tuhan-tuhan mereka dan
    menghinanya.
    Ketika beliau rnelakukan hal tersebut
    kontan ntereka memandang basar
    permasalahan beliau menentangnya,
    dan sepakat menentangnya kecuali
    orang-orang yang dijaga Allah di
    antara mereka dengan Islam, riamun
    mereka tidak banyak. Parnan
    Rasulullah Shalfallahu AJalhi
    waSatfcm, Abu Thalib menanih simpat
    kepada Rasuldlah Shailalfahu Alalhl
    wa Salfam, melindungi beliau, dan
    berdiri dl pihak beliau.
    Jilid 1 Halaman : 221
    Quraisy Mengecam Abu Thalib
    Jbnu Ishaq berkata, “Serta orang-
    orang Quraisy lainnya menemui Abu
    Thalib. Mereka berkata, ‘Hai Abu
    Thalib, sesungguhnya
    keponakanmu telah rnenghina
    tuhan-tuhan kita mencaci
    makiagama kita , membodoh-
    bodohkan mimpi-mimpi kila,
    dan menuduh sesat nenek
    moyang kite, Engkau larang dia
    mcneruskan tindakannya lerhadap
    kami atau engkau melepas persoalan
    kami dengannya. Sungguh engkau
    juga menentangnva sepert kaml. Jadl
    kami merasa cukup denganmu. ‘ Abu
    Thalib berkata kepada mereka dengan
    perkataan yang lembut dan
    menjawab perrnintaan mereka
    dengan jawaban baik. Kernudian
    mereka pamit pulang.”
    Jilid 1 hlm :241
    Hadits Abdnllah bin Amr ientang
    Gangguan Yang Paling Herat
    Dialaxni Rasulullah ShaUallahu
    Alaihi wa Sallam
    [bnu Ishaq berkata bahwa Yahya bin
    Urwah bin Az-Zubair berkata
    kepadaku dari ayahnya, Urwah bin Az-
    Zubair dari Abdullah bin Amr bin Al-
    Ash. Urwah bin Az-Zubair berkala
    bahwa aku pernah bertanya kepada
    AbduUah bin Amr,
    “Betapa scringnya engkau melihat
    orang-orang Quraisy mengganggu
    Rasulullah Shafla/tahu AJaifit wa
    Saflam karena permusuhan terbuka
    yang mereka lakuk^n?’h
    Abdullah bin Amr berkata, ” Pada
    suatu hari, aku hadir di pertemuan
    yang dihadiri tokoh-tokoh Quraisy .
    Mereka membahas Rasulullah
    Shallaflahu Alaifti wa Safiam. Mereka
    berkata, ‘Kami rnerasa belum
    pernah bersabar sesabar kami
    terhadap persoalan orang ini
    (Rasulullah Sh&Baiiahu Alaihi wa
    Saftairlt. la membodoh-bodohkan
    mimpi-mimpi kitah menghina
    nenek moyang kita , mencaci
    maki agama kita, memecah
    belah persatuan kita,
    dan mencela tuhan-
    tuhan Kita . Sungguh, kita telah
    bersabar dalarn rnenghadapi
    persoalan besar orang tcrsebut (atau
    aeperti yang mereka kalakan).’
    ====
    Bagaimana???
    Sudah terjawab siapa YANG PERTAMA
    KALI MEMAKI2/menghujat/PENCELA
    TUHANNYA agama orang lain???[/
    quote

    • @Mas Jonathan
      Bijimana mau menjawab, emang sayah tidak tahu kok !!
      Emangnyah Abu jahl beragama apaan seeh ?! 😀
      Kalau soal caci-mencaci, sepertinya sayah malah bersimpatik sama Tuhan Yesus lho !!!


      (kalau kurang jelas, klik aja gambarnya biar Burung Gereja si Yesus membesar… eh salah, maksudnya gambarnya besar:mrgreen: )

      • jonathan said

        @ ﺎًﻔﻴِﻨَﺣ
        bukannya sudah jelas tuh…
        gimana kamunya tidak gtu kalau nabi yang kamu sembah itu JUGA sama dengan sikapmu
        hahaha….
        kasian yah islam….
        dipimpin sama seorang nabi yang MATI karena cuman RACUN
        wkwkwkw
        nabi ASLi itu TDK gtu bung
        nggk bisa berkata lgi yh jdi cuman bisa menghina aja
        hahahahahahahahahahahahah

        ambil itu…

        @Oom Jonathan Junior
        … hehehe… jujur lho sayah tidak tahu sama sekali, orang-orang yang di lukis tersebut.
        Sampean mencak-mencak, memangnya itu lukisan keluarga sampean ?!😀
      • cekixkix said

        Kheknya itu bukan lukisan Yesus disunat, tapinye Yesus pingsan ngedenger mo dihukum salib…. Cekixkix…kix…kix…😆

        @
        Waww… boleh juga tuh😀
      • Samaranji said

        Kalo udah tersudut ya gini deh… si Om Sonathan😀

  20. jonathan said

    Muhammad sebagai nabi palsu
    sangat cocok dengan nubuat dalam
    kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di
    dalam kitab suci disebutkan bilangan
    namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila
    angka 666 dianggap sebagai angka
    tahun, ini sebuah angka yang sangat
    dekat dengan angka tahun Masehi di
    mana ketika itu Kerajaan Islam
    mencapai masa kejayaannya; bila
    ditilik dari pecahan bilangan tersebut,
    yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat
    klop dengan Muhammad. Tahun
    622M sebagai tahun hijrah
    Muhammad memulai karir
    gemilangnya sebagai nabi di Madinah,
    angka 622 bila diambil ratusannya saja
    maka kita peroleh angka 600. Usia 63
    Muhammad wafat dipelukan Aisyah
    karena racun ganas yang
    menggerogotinya hampir selama 3
    tahun, bila diambil angka puluhannya
    saja akan diperoleh angka 60.
    Muhammad lahir pada tahun
    571/572M, bila dijadikan angka satuan
    (angka abad) akan kita peroleh angka
    6. Sehingga 600 60 6 maupun 666
    semuanya cocok dan klop dengan
    Muhammad bila kita mencoba untuk
    mencocokkannya. Apalagi kalau kita
    mau melihat jumlah ayat dalam
    Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat.
    Sungguh fantastis, semuanya serba 6,
    dan bila angka itu dipecah akan
    menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya
    coba menghubungkannya dengan
    Muhammad? Pertimbangan ini
    diambil karena kata “nabi palsu”
    dalam kitab Wahyu ditulis dalam
    bentuk tunggal (bukan jamak), artinya
    hanya ada satu nabi palsu yang perlu
    mendapatkan perhatian serius. Dan
    sepanjang sejarah manusia, hanya
    Muhammad-lah yang perlu
    mendapatkan perhatian khusus,
    sebab dia secara terang-terangan
    menentang Yesus sebagai Tuhan
    (Antikristus), pengaruhnya mendunia,
    tidak hanya lokal di Arab saja, dan
    ajarannya telah menyebabkan
    kehancuran besar dan menewaskan
    ribuan orang bahkan jutaan orang
    akibat dari buah-buah yang dihasilkan
    oleh pengikutnya, seperti dari kasus-
    kasus BOM BUNUH DIRI maupun
    PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN
    GEDUNG WTC di Amerika. Islam
    sangat membenci Yahudi dan Kristen,
    nah, siapa lagi kalau bukan dia?
    Bukankah sejak dari zaman Taurat
    sampai zaman Yesus, Iblis memang
    selalu berusaha untuk
    menghancurkan umat Allah?

    @Oom Jonathan Junior
    Setuju sekali sama sampean, bagian akhirnya:
    Terbukti Abraham mau menghancurkan Bait Allah.
    bus on the way…
    Iblis kok bisa-bisanya hanya ada jaman Taurat (Nabi Musa a.s) ?😀 …hehehe.. aya-aya wae, tapi kamu lucu deh !!
  21. jonathan said

    sorry bkin blog bru…
    yeahh siapa yang malu…
    kalau menyimpulkan itu yah lbih baik kamu ngaca dlu deh…
    hahaa
    buka mata mu dlu baik2
    seharusnya kamu yang malu karena sok tahu akan kisah/riwayat Yesus…
    emanknya siapa yang ceritaiin riwayat Yesus ke kamu….
    ustdz atau Muhammad mu ya…???????
    hahaha
    asal kamu tahu aj yah bungkusan sampah…
    BAHWA YESUS=ISA ALMASIH
    wkwk
    dri pda kamu dibilangin sok TAHU mendingan kamu pakai tasbih atau minta tuh jimat sama dukun mu untuk cari jawaban yang 100% benar
    kamu tuh 99,5% teorimu salah dan 0,5% benar
    wkwkwkwk

    @Oom Jonathan
    Bar-jesus (or Barjesus)
    Meaning: son of Joshua.😀
    This name appears once in the Bible in Acts 13:6. It was the Hebrew name of Elymas the sorcerer , who met Paul and Barnabas❗ at Paphos.
    Sumber: http://www.christiananswers.net/dictionary/bar-jesus.html

    Disisi lain:
    Elymas From Wikipedia, the free encyclopedia
    Elymas means “Wise” in Arabic, while Bar-Yeshua literally means “son of Jesus” in Aramaic.
    _______________________________
    bar-YESUS = SON OF YOSHUA
    bar-YOSHUA = SON OF YESUS

    1. Isa Ibnu Maryam bukan Yesus, sebab Yesus Ibnu Yoshua.. jadi BEDA ORANG TUA😀
    2. AL MASIH nama alias dari Isa ibnu maryam, YESUS nama alias dari Yesus Ibnu Yoshua… jadi BEDA ORANG.
    3. AL MASIH lahir di MIHRAB (semacam mushola/ tempat peristirahatan para khafilah), YESUS lahir di KANDANG DOMBA…. jadi BEDA ORANG.
    4. AL MASIH dimandikan pakai bak mandi, YESUS dimandikan di PALUNGAN (tempat minum ternak).. JADI BEDA ORANG.
    5. AL MASIH tidak wafat di tiang salib, YESUS wafat di tiang salib…. JADI BEDA ORANG.
    6. AL MASIH menerima wahyu lewat RUHUL QUDUS, YESUS menerima ILHAM lewat ROH HALUS (JIN)… Jadi BEDA ORANG.
    Wassalam, Haniifa

    • jonathan said

      1.Isa Ibnu Maryam
      bukan Yesus,
      sebab Yesus Ibnu
      Yoshua.. jadi BEDA
      ORANG TUA
      bro asa tahu aja yah maryam itu sangat jelas ibu dari Yesus…

      @
      Demikian juga sampean asal tahu sajah, kalau MARIA itu SUNDEL YAHUDI tunangan YOSEP yang suka di persundal oleh PENDETA bernama Bar Joshoua dan ini berbeda dengan Maryam saudara Nabi Harun a.s sebab beliau hanya mempunyai satu anak bernama Isa Ibn Maryam

      2. AL MASIH nama
      alias dari Isa ibnu
      maryam, YESUS
      nama alias dari
      Yesus Ibnu
      Yoshua… jadi BEDA
      ORANG.
      Al-Masih dalam bahasa Arab
      berarti yang Pembaptis
      sedangkan orang yang ingin masuk kristen kan dibabtis bro jdi jelas kan maksud al-masih dari ajaran kristiani

      @
      Al Masih adalah sebuah gelar yang berarti ANAK YANG MULIA, coba sampean buka al qur’an bahwa Isa Al Masih artinya Isa yang mulia di dunia dan akhirat, sedangkan Yesus terkutuk di dunia dan akhirat, buktinya Isa Al Masih tidak wafat disalib, sedangkan YESUS MATI TERKUTUK DI TIANG SALIB😀

      3. AL MASIH lahir di
      MIHRAB (semacam
      mushola/ tempat
      peristirahatan para
      khafilah), YESUS
      lahir di KANDANG
      DOMBA…. jadi
      BEDA ORANG.
      woii setan…
      Al-masih itu sebua julukan bukan seseorang atau seorang nabi…
      Al-masih berarti pembabtis/membatis org

      @
      Al Masih julukan Al (the) MASIH (Glory) jadi Al masih artinya yang mulias.
      Yeshua Hammasiyaḥ artinya Anak yang mudah masuk angin makanya diurapi … hehehe…
      kata הַמָּשִׁיחַ “Hammāšîaḥ” (bahasa Ibrani) artinya pembabtis sebenarnya gelar ini diberikan pada Yohanes Sang Pembabti… apa sampean suka baca Alkitab ?
      Coba lihat padanan kata Al-masih, menurut @Mama Murtad (sayah kurang setuju tuh) dalam bahasa Ibrani setara dengan MASHEEHIYIIN sebab artinya adalah wanita-wanita yang mulia😛

      4. AL MASIH
      dimandikan pakai
      bak mandi, YESUS
      dimandikan di
      PALUNGAN
      (tempat minum
      ternak) .. JADI
      BEDA ORANG.
      yahh…kenapa skalian pakai shower aj mandinya…
      kamu setahu saya kan mandinya dikali…/sungai untuk bersihkan diri dari dosa…
      wkwkwkwk
      whoii yesus ditaruh dipalungan sewaktu lahir sebagai bukti kerendahan hati seorang maryam dan yusuf :p

      @
      Wowww… berarti memang benar YESUS ITU MANUSIA RENDAH😀

      5. AL MASIH tidak
      wafat di tiang salib,
      YESUS wafat di
      tiang salib…. JADI
      BEDA ORANG.
      Al-masih sebuah julukan bukan nabi/orng…..Yesus mati di kayu salib untuk menebus dosa dunia dan bangkin 3 hari setelah kematiannya dikayu salib….

      @
      Makanya beda antara Isa ibn Maryam degan Yesus Ibn Yoshua yang mati terkutuk di tiang salib😀

      6. AL MASIH
      menerima wahyu
      lewat RUHUL
      QUDUS, YESUS
      menerima ILHAM
      lewat ROH HALUS
      (JIN)…
      whoii…emank ada buktinya ya….?
      wkwkwkw
      kamu sperti bencong yah bicara tapi tidak ngaca n punya bukti
      hahahaha

      @
      Sampean sepeti GAY… hehehe😀

      lengkap….??
      masih kurang jelas arti al-masih…
      Al masih=pembabtis
      Isa=Yesus
      jadi Isa alamasih itu Yesus yg membatis atai kalau org mau percaya kepadanya harus dibabtis dlu bro….
      tidk kyk islam barack obama dtng ke masjid aja udh dibilng masuk islam..hahahaha kurang tojoh terkenalnya kale yg islam…

      @
      Jadi Isa Al Masih itu MEMBABTIS YOHANES, makanya dalam Al Kitab disebut YOHANES SANG PEMBABTIS, kalau YESUS MANUSIA TERKUTUK.. TUK..TUK… hahaha
      • jonathan said

        bro yg gay itu siapa…?
        Bencong luh…
        kata siapa tuh maria seorang yg suka dipersundal pendeta
        mas….kebalik mungkin mana mungkin pendeta gtu tidak ada dalam kitab suci
        gue minta bukti…supaya gue tidak pnggil lho itu PECUNDANG…
        MUHAMMAD kale yg suka main perempuan buktinya ia kawin dgn beberapa wanita salah satunya tuh Aisha anak yang berumur 6 tahun…waoow ternyata nakal juga ya muhammad
        hahaha
        anak umur 6 tahun kok dikawinin….
        siapa bilang yesua mati karena dikutuk…muhammad kale yg mati karena diracunin…(BUKTI NABI PALSU)
        meskipun Yesus mati dikayu salib bukan tiang kalau tiang tuh besi idiot….
        tidak sekolah ya…?hahaha
        tapi ia bisa bangkit dari kematian bro tidak seperti Muhammad mu itu yg palsu…tuk,tuk,tuk,blokok,bummmph…

        mau bukti….(ada bukti baru bukan pecundang kayak lho yg kerjanya ngarang aja terusssss….halooo…..)

        Markus 16:5-8 Lalu mereka masuk ke dalam kubur dan mereka melihat seorang muda yang memakai jubah putih duduk di sebelah kanan. Mereka pun sangat terkejut,
        tetapi orang muda itu berkata kepada mereka: “Jangan takut! Kamu mencari Yesus orang Nazaret, yang disalibkan itu. Ia telah bangkit. Ia tidak ada di sini. Lihat! Inilah tempat mereka membaringkan Dia.
        Tetapi sekarang pergilah, katakanlah kepada murid-murid-Nya dan kepada Petrus: Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia, seperti yang sudah dikatakan-Nya kepada kamu.”
        Lalu mereka keluar dan lari meninggalkan kubur itu, sebab gentar dan dahsyat menimpa mereka. Mereka tidak mengatakan apa-apa kepada siapapun juga karena takut. Dengan singkat mereka sampaikan semua pesan itu kepada Petrus dan teman-temannya. Sesudah itu Yesus sendiri dengan perantaraan murid-murid-Nya memberitakan dari Timur ke Barat berita yang kudus dan tak terbinasakan tentang keselamatan yang kekal itu.

        sekali lagi AKU minta info KAMUS yg kamu pke….lagian salah trus…..hahahahaha…..manusia idiot lhu….

        @@Mas Jonathan
        Lha yang bencong itu siapa ?!
        Yang pasti orang-orang Kristen itu semua bencong sekaligus gay… hehehe…. buktinya ini:
  22. jonathan said

    9fakta Muhammad Seorang Nabi
    Palsu:
    1. Tidak mampu mengadakan satu
    pun mujizat. (Kalau pun ada, itu
    berasal dari hadish tak sahih yang
    dibuat ratusan tahun kemudian
    sesudah Muhammad wafat, misal
    tentang mujizat Muhammad
    membelah bulan, ini pun berasal dari
    mulut Muhammad sendiri, tak ada
    saksi, sungguh konyol).
    2. Dirinya sendiri yang mengklaim
    bahwa dirinya adalah nabi. (Nabi-nabi
    di Israel tidak ada yang menyebut
    dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi
    segala ucapan dan mujizat yang
    membenarkan bahwa dia nabi
    sehingga orang-oranglah yang
    menyebutnya nabi, bukan atas
    pengakuannya sendiri)
    3. Dia dengan sengaja mengarang
    kitab suci sendiri dan mencoba
    membenarkan bahwa kitabnya asli
    bukan palsu (Nabi-nabi Israel seperti
    Musa, Yesaya, Daniel, juga menulis
    kitabnya sendiri tapi tidak ada klaim-
    klaim bahwa kitabnya adalah kitab
    suci asli atau palsu, sebab tulisan
    mereka bukan untuk tujuan
    dikultuskan, justru orang-orang yang
    terkemudianlah yang mengkultuskan
    tulisan-tulisan nabi itu menjadi kitab
    suci).
    4. Dia dengan sengaja menciptakan
    agama sendiri dan mencoba
    membenarkan bahwa agamanya
    adalah agama asli berasal dari Tuhan,
    yang merupakan kelanjutan dari
    agama-agama sebelumnya (Padahal
    Tuhan yang Sejati tidak pernah
    menciptakan agama apapun. Yahudi
    dan Kristen adalah hasil penamaan
    masing-masing umat untuk lembaga
    mereka, bukan nama dari Tuhan.
    Ajaran Tuhan adalah universal)
    5. Alquran dikatakan sebagai kitab suci
    kelanjutan dari kitab-kitab suci
    sebelumnya yang juga diturunkan
    oleh Tuhan kepada nabi Musa, nabi
    Daud dan nabi Yesus. (Padahal Tuhan
    yang Sejati tidak pernah menurunkan
    kitab suci dalam pengertian harfiah.
    Yang Tuhan berikan kepada Musa
    adalah 2 loh batu, bukan kitab.
    Demikian juga kitab Zabur (Mazmur)
    bukan kitab yang jatuh dari langit
    yang diberikan Tuhan kepada Daud,
    dan apalagi Injil, bukanlah kitab yang
    ditulis oleh Yesus. Kesalahkaprahan
    dalam pemahaman ini sebagai bukti
    kalau Muhammad nabi palsu yang
    ****)
    6. Banyak kisah-kisah Islam yang
    mencatut dongeng-dongeng kafir dari
    agama-agama pagan di Timur
    Tengah, di antaranya kisah tentang
    Tuhan pernah mengutuk manusia
    jadi kera (monyet) (QS 2:65; 5:60;
    7:166), kisah Bidadari Surga mirip
    dengan kisah dalam agama Zoroaster
    atau Hindu, kisah Isra’ Miraj, Raja
    Salomo bercakap-cakap dengan
    semut (Amsal 6:6; 30:25), kisah
    Abraham dibakar oleh Raja Nimrod
    (mirip dengan kisah dalam Daniel 3),
    kisah Gideon yang tertukar dengan
    Saul raja Israel, nama Maria ibu Yesus
    yang tertukar dengan nama Maryam
    saudara perempuan Musa/Harun,
    dan masih banyak lagi.
    7. Kejahatan yang tak terperikan yang
    pernah dilakukan sang nabi. (Memang
    sebelum Muhammad terusir dari
    Mekkah, tingkah lakunya biasa-biasa
    saja. Tapi semenjak dia hijrah ke
    Madinah, dengan didukung oleh
    tentara Ansor yang notabene asli
    Madinah, gerombolan baru ini suka
    merampok para pedagang yang
    melintasi perbatasan Mekah-Madinah,
    sekaligus memperkosa para tawanan
    wanitanya. Di dalam kota sendiri,
    Muhammad membantai orang-orang
    Yahudi satu demi satu yang
    kebanyakan adalah para pedagang
    kaya, Muhammad dan
    gerombolannya mengambil alih harta
    orang-orang Yahudi yang dibunuh itu
    yang katanya merupakan rejeki dari
    Allah dan mengambil alih istri dan
    anak-anaknya, sebagian dijadikan
    budak dan sebagian dijadikan istri,
    dan masih banyak lagi).
    8. Kebejatan moral yang dilakukan
    sang nabi. (Setelah istri pertamanya
    yang bernama Kadijah wafat,
    Muhammad bebas berbuat semaunya
    dalam mencari obyek seksnya. Dia
    mengembat menantunya sendiri yang
    bernama Zainab, memperistri anak
    kecil berumur 6 tahun bernama
    Aisyah, berzinah dengan budaknya
    yang bernama Maria, setelah
    ketahuan oleh istrinya yang bernama
    Hafsah, turun ayat palsu yang
    memerintahkan Muhammad agar
    menikahi budaknya, mengambil alih
    istri orang Yahudi dari Kaybar
    bernama Shafiyah sehari setelah
    keluarganya disiksa dan dibantai oleh
    gerombolannya, dan masih banyak
    lagi).
    9. Muhammad sebagai nabi palsu
    sangat cocok dengan nubuat dalam
    kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di
    dalam kitab suci disebutkan bilangan
    namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila
    angka 666 dianggap sebagai angka
    tahun, ini sebuah angka yang sangat
    dekat dengan angka tahun Masehi di
    mana ketika itu Kerajaan Islam
    mencapai masa kejayaannya; bila
    ditilik dari pecahan bilangan tersebut,
    yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat
    klop dengan Muhammad. Tahun
    622M sebagai tahun hijrah
    Muhammad memulai karir
    gemilangnya sebagai nabi di Madinah,
    angka 622 bila diambil ratusannya saja
    maka kita peroleh angka 600. Usia 63
    Muhammad wafat dipelukan Aisyah
    karena racun ganas yang
    menggerogotinya hampir selama 3
    tahun, bila diambil angka puluhannya
    saja akan diperoleh angka 60.
    Muhammad lahir pada tahun
    571/572M, bila dijadikan angka satuan
    (angka abad) akan kita peroleh angka
    6. Sehingga 600 60 6 maupun 666
    semuanya cocok dan klop dengan
    Muhammad bila kita mencoba untuk
    mencocokkannya. Apalagi kalau kita
    mau melihat jumlah ayat dalam
    Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat.
    Sungguh fantastis, semuanya serba 6,
    dan bila angka itu dipecah akan
    menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya
    coba menghubungkannya dengan
    Muhammad? Pertimbangan ini
    diambil karena kata “nabi palsu”
    dalam kitab Wahyu ditulis dalam
    bentuk tunggal (bukan jamak), artinya
    hanya ada satu nabi palsu yang perlu
    mendapatkan perhatian serius. Dan
    sepanjang sejarah manusia, hanya
    Muhammad-lah yang perlu
    mendapatkan perhatian khusus,
    sebab dia secara terang-terangan
    menentang Yesus sebagai Tuhan
    (Antikristus), pengaruhnya mendunia,
    tidak hanya lokal di Arab saja, dan
    ajarannya telah menyebabkan
    kehancuran besar dan menewaskan
    ribuan orang bahkan jutaan orang
    akibat dari buah-buah yang dihasilkan
    oleh pengikutnya, seperti dari kasus-
    kasus BOM BUNUH DIRI maupun
    PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN
    GEDUNG WTC di Amerika. Islam
    sangat membenci Yahudi dan Kristen,
    nah, siapa lagi kalau bukan dia?
    Bukankah sejak dari zaman Taurat
    sampai zaman Yesus, Iblis memang
    selalu berusaha untuk
    menghancurkan umat Allah?

    • @Oom Jonathan Junior
      Bukankah sejak dari zaman Taurat
      sampai zaman Yesus, Iblis memang
      selalu berusaha untuk
      menghancurkan umat Allah?

      _________________________
      😀 hahaha… lalu sejak jaman sebelum Taurat, si Iblis kerjanya apaan tuh ?! … hehee.. aya-aya wae, coba panggil yang lebih senior (baca: Bapake Pendeta)

    • Rubon said

      @All
      Menurut kristen yang ber IQ Jongkok, diperoleh 9 fakta idiot:mrgreen:
      Contoh perkara fakta idiot ke 9.

      Usia 63 Muhammad wafat dipelukan Aisyah karena racun ganas yang menggerogotinya hampir selama 3 tahun, bila diambil angka puluhannya saja akan diperoleh angka 60.

      Rasulullah masih menerima wahyu sampai bulan Dzulhijjah thn. 10 H (biasa dikenal sebagai peristiwa haji wada), dan sangat mustahil jika beliau mengalami sakit ketika itu lebih tepatnya Rasulullah sedang dalam keadaan prima.
      Rasulullah (Nabi Muhammad s.a.w)menghembuskan nafas terakhirnya atau wafat pada hari Senin 12 Rabiul Awal 11 H.
      1 Muharram 7 Rajab
      2 Safar 8 Sya’ban
      3 Rabi’ul Awal 9 Ramadan
      4 Rabi’ul Akhir 10 Sawal
      5 Jumadil Awal 11 Dhulqa’idah
      6 Jumada Akhir 12 Dzu’lhijjah
      Kalaupun kita berasumsi Rasulullah sakit setelah Haji wada maka beliau hanya mengalami sakit selama 2 bulan saja.
      Menurut orang-orang kristen yang pasti ber IQ Jongkok, 3 tahun beliau sakit parah, Lho kok bisa yah jadi 3 tahun !!! :mrgreen:

      Muhammad lahir pada tahun 571/572M, bila dijadikan angka satuan (angka abad) akan kita peroleh angka 6. Sehingga 600 60 6 aupun 666 semuanya cocok dan klop

      Abad ke 1 mulai dari tahun ke 0 – 99 M
      Abad ke 2 mulai dari tahun ke 100 – 199 M
      Abad ke 3 mulai dari tahun ke 200 – 299 M
      Abad ke 4 mulai dari tahun ke 300 – 399 M
      Abad ke 5 mulai dari tahun ke 400 – 499 M
      Abad ke 6 mulai dari tahun ke 500 – 599 M
      Abad ke 7 mulai dari tahun ke 600 – 699 M
      Menurut orang-orang kristen yang pasti ber IQ Jongkok, 571/572M adalah abad ke-6… Lho kok bisa yah jadi 3 tahun !!! :mrgreen:

      Apalagi kalau kita mau melihat jumlah ayat dalam Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat. Sungguh fantastis, semuanya serba 6, dan bila angka itu dipecah akan menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya coba menghubungkannya dengan Muhammad? Pertimbangan ini diambil karena kata “nabi palsu”

      Jumlah total ayat Al Qur’an 6348
      Jumlah total ayat Al Qur’an yang benomor 6236
      Woooww.. fantastis, penyebar berita kebohongan dan kepalsuan itu datangnya dari orang-orang yang ber IQ Jongkok dan mayoritas beragama Kristen

      • Rubon said

        Kesimpulan: 666 versi kristian
        6 dari tahun zombi mati
        6 dari abad zombie lahir
        6 dari Jumlah Al Kitab yang diterjemahkan oleh orang-orang ber-IQ Jongkok:mrgreen:

        Apa kalian tidak berfikir kalau Al Kitab Injil yang asli berjumlah 666 ayat saja ?!

  23. jonathan said

    Isa al Masih
    Siapa Dia? Apa yang diajarkanNya?
    Ada apa tentang kehidupanNya,
    kematianNya dan kebangkitanNya?
    Ratusan tahun sebelum kelahiran Isa
    al Masih (Yesus Kristus), banyak
    ramalan yang tercatat pada Taurat
    dan Zabur (Perjanjian Lama) yang
    meramalkan tentang kedatangan
    seorang Penyelamat untuk semua
    umat manusia. Suatu panel ilmuwan
    pada Afiliasi Ilmu Pengetahuan
    Amerika meneruskan catatan dengan
    mengatakan bahwa kemungkinan
    seseorang dapat memenuhi hanya 8
    dari hampir 300 ramalan yang
    menunjuk pada Mesias adalah satu
    dari 100,000,000,000,000,000 .
    Sebenarnyalah ramalan ini tidak
    mungkin lain daripada Yesus dari
    Nazaret

    Pada waktu yang ditentukan sesuai
    rencana Allah, seorang wanita Yahudi
    mengandung. Namun yang dialami
    wanita ini yaitu Maria (Maryam) tidak
    lazim, karena dia tidak mengalami
    hubungan badan (kendati dia telah
    bertunangan dengan Jusuf).

    “Wal ladzi nafsi bi yadihi
    layusyikanna ayyanzila fi kumubnu
    maryama hakamam muqsithon”
    “Demi Allah yang jiwaku di tangan-
    Nya, sesungguhnya telah dekat
    masanya Isa Anak Maryam akan
    turun ditengah-tengah kamu. Dia
    akan menjadi Hakim yang adil.”
    HSM 127, HSB 1090

    Dalam Al Qur’an:
    1. Qs. 19:19
    Isa Al Masih seorang anak laki-laki
    yang suci.
    2. Qs. 19:21
    Isa Al Masih sebagai tanda bagi
    manusia dan rahmat dari Tuhan.
    3. Qs. 3:46, 5:19, 20, 110:
    Isa Al Masih semasa dalam buaian
    dan ayunan sudah bisa berbicara
    dengan manusia.
    4. Qs. 19:31
    Isa Al Masih seorang yang diberkati
    Allah dimana saja berada.
    5. 3:49, 5:110
    Isa membuat burung,
    menyembuhkan orang buta sejak
    lahir, menyembuhkan penyakit
    sopak (lepra) dan menghidupkan
    orang mati.
    6. Qs. 3:45
    isa adalah Kalam Allah, terkemuka di
    dunia dan di akhirat.
    7. Qs. 4:171
    Isa Al Masih utusan Allah, Kalam
    Allah dan Roh Allah.
    8. Qs. 21:91
    Isa dan ibunya dijadikan tanda yang
    besar bagi semesta alam.
    Dalam Hadits:
    1. HSB. 1496
    Isa itu utusan Allah, Kalam Allah,
    Roh Allah.
    2. HSB. 1090
    Isa akan turun menjadi Hakim yang
    adil.
    3. H. Anas bin Malik hal. 72
    Isa Roh Allah dan Kalam Allah
    4. HSM Jilid I hal. 74
    Isa adalah Iman Mahdi dan Hakim
    yang adil
    5. H. Ibnu Majah:
    Tidak ada Imam Mahdi selain Isa
    putra Maryam.

    sudah jelaskan siapa anak maryam(dalam bahasa arab dan Maria dalam bahasa indonesia)
    dengan hasl dari alkitab Yesus(isa almasih) itu adalah anak dari maryam/maria….dan ia seorang laki” yng suci

    masih kurang jelas ……….????????
    buka mata jgn buka mulut trus sedangkan buktinya salah SEMUA
    saya sudah cek di internet semua bung….

    @Oom Jonathan
    Bar-jesus (or Barjesus)
    Meaning: son of Joshua.😀
    This name appears once in the Bible in Acts 13:6. It was the Hebrew name of Elymas the sorcerer , who met Paul and Barnabas❗ at Paphos.
    Sumber: http://www.christiananswers.net/dictionary/bar-jesus.html

    Disisi lain:
    Elymas From Wikipedia, the free encyclopedia
    Elymas means “Wise” in Arabic, while Bar-Yeshua literally means “son of Jesus” in Aramaic.
    _______________________________
    bar-YESUS = SON OF YOSHUA
    bar-YOSHUA = SON OF YESUS

    1. Isa Ibnu Maryam bukan Yesus, sebab Yesus Ibnu Yoshua.. jadi BEDA ORANG TUA😀
    2. AL MASIH nama alias dari Isa ibnu maryam, YESUS nama alias dari Yesus Ibnu Yoshua… jadi BEDA ORANG.
    3. AL MASIH lahir di MIHRAB (semacam mushola/ tempat peristirahatan para khafilah), YESUS lahir di KANDANG DOMBA…. jadi BEDA ORANG.
    4. AL MASIH dimandikan pakai bak mandi, YESUS dimandikan di PALUNGAN (tempat minum ternak).. JADI BEDA ORANG.
    5. AL MASIH tidak wafat di tiang salib, YESUS wafat di tiang salib…. JADI BEDA ORANG.

    MASIH KURANG JELASKAH SAMPEAN !!!
    Kisah Para Rasul 13:6
    Setelah mereka itu menjajahi segenap pulau itu sampai ke Pafos, dijumpainya seorang tukang sihir, yaitu seorang nabi palsu orang Yahudi, Bar Yesus namanya,

    Jadi BAR (BIN bhs. arab) YESUS memelihara sundel Yahudi yang bernama MARIA hingga akhirnya hamil dan melahirkan sendirian.

    Lukas 2:6=7
    Ketika mereka di situ tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin,
    dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya di dalam palungan, karena tidak ada tempat bagi mereka di rumah penginapan.

    Perhatikan:
    Disebut anaknya yang sulung, artinya MARIA melakukan PERSUNDELAN dengan beberapa PENDETA YAHUDI dan melahirkan anak-anak yang HARAM (baca: Adik-adik kandung Yesus beda Bapa).
    Kalau anak Maria hanya satu maka disebut sebagai ANAKNYA YANG TUNGGAL atau SEMATA WAYANG. … hehehe….
    Palungan = Tempat minum babi, domba dan unta.

    Wassalam, Haniifa

    • jonathan said

      bro bukti kata BAR itu jin dari mana…?
      bahasa arab jin atau setan itu إبليس
      ok…?
      kamus dari mana yang kamu pakai…?
      hahaha
      salah beli kale…?
      atau ndak punya studi dalm bahasa ya…?
      palingan kamu copy paste deh dari web lain
      hahahaha

      @Oom Jonathan

      Pengarangnya: Matthew G. Easton
      Editornya : Paul S. Taylor.
      Kalau sampean mau beli, coba hubungi ini:
      http://www.christiananswers.net/catalog/home.html .:: Klik dong ah😀
  24. jonathan said

    “Wal ladzi nafsi bi
    yadihi
    layusyikanna
    ayyanzila fi kumubnu
    maryama hakamam
    muqsithon”
    “Demi Allah yang
    jiwaku di tangan-
    Nya, sesungguhnya
    telah dekat
    masanya Isa Anak
    Maryam akan
    turun ditengah-
    tengah kamu. Dia
    akan menjadi Hakim
    yang adil.”
    HSM 127, HSB 1090

    dengan jelas telah dikatakan di dlm Al-qur’an mu yg katanya turun dari surga…
    Matius 1:18-22 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
    Karena Yusuf suaminya, seorang yang tulus hati dan tidak mau mencemarkan nama isterinya di muka umum, ia bermaksud menceraikannya dengan diam-diam.
    Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya dalam mimpi dan berkata: “Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus.
    Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.”
    Hal itu terjadi supaya genaplah yang difirmankan Tuhan oleh nabi:

    masih mau bukti…

    Matius 2:1-2 Sesudah Yesus dilahirkan di Betlehem di tanah Yudea pada zaman raja Herodes, datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem
    dan bertanya-tanya: “Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia.”

    bukti Yesus baru lahir saja sudah disembah…nggak kyak Muhammad mu itu
    wkwkwkw

    salah satu sumber informasi yang saya dapatkan melalu situs internet bahwa

    Palungan merupakan tanda
    kerendahan hati Maria, Yusuf, para
    sarjana dan para penggembala dalam
    menyambut kehadiran Sang Manusia.
    Tataplah palungan dalam gua-gua
    natal yang ada dalam setiap gereja.
    Ingatlah palungan sebagai tanda
    kerendahan hati di saat kita tinggi hati.

    jadi Yesus dan kedua ortunya itu rendah hati bro….tidak sperti Muhammad yang mengakui sendiri dirinya nabi bahkan satu”nya nabi yang mengakui dirinya sendiri nabi
    hahahaha
    keSOMBONGAN

    @Oom Jonatha Junior
    MASIH KURANG JELASKAH SAMPEAN !!!
    Kisah Para Rasul 13:6
    Setelah mereka itu menjajahi segenap pulau itu sampai ke Pafos, dijumpainya seorang tukang sihir, yaitu seorang nabi palsu orang Yahudi, Bar Yesus namanya,

    Jadi BAR (BIN bhs. arab) YESUS memelihara sundel Yahudi yang bernama MARIA hingga akhirnya hamil dan melahirkan sendirian.

    Lukas 2:6=7
    Ketika mereka di situ tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin,
    dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya di dalam palungan, karena tidak ada tempat bagi mereka di rumah penginapan.

    Perhatikan:
    Disebut anaknya yang sulung, artinya MARIA melakukan PERSUNDELAN dengan beberapa PENDETA YAHUDI dan melahirkan anak-anak yang HARAM (baca: Adik-adik kandung Yesus beda Bapa).
    Kalau anak Maria hanya satu maka disebut sebagai ANAKNYA YANG TUNGGAL atau SEMATA WAYANG. … hehehe….
    Palungan = Tempat minum babi, domba dan unta.
    Wahh… jadi jelas neeh, kenapa Yesus disebut anak sulung Maria .. hehehe…

    Yesus memang memiliki saudara yaitu
    1.yakobus
    2.yusuf
    3.simon
    4.dan yudas

    ________________________
    Tolong kasih tahu sayah, siapa Bapa Kandung ke empat saudara seibu Yesus tersebut.
    Apakah para Pendeta Yahudi yang mempersundal MARIA, tapi kalau YUSUF tidak mungkin soalnya beliau masih tunangan (pacar Maria) ?!😀

  25. jonathan said

    D coba belajar
    membaca yang
    bwetul
    dunk ..hehehe..
    Ini tulisan sampean
    sendiri lho
    qs8:69. Maka
    makanlah dari
    sebagian
    rampasan perang
    yang telah kamu…

    sebaiknya kamu deh yang haru blajar membaca bahkan belajar memahami arti katanya….
    rampasan perang itu artinya apa sih…
    hahaha
    menurut sya sih bahkan seluruh dunia pun tahu arti kata RAMPSAN itu ap..RAMPASAN itu ya tetap RAMPSAN bro…
    etchh…mungkin ustadz kalian ajar yg berbeda yah…apakah dia blng rampasan itu sebua barang yg dikasih secara iklas ya…kasian amat…
    katanya TUHAN mu penyayang kok tentara mereka dibiarin meRAMPAS makanan hasil perang…kemana aja TUHAN mu kenapa tidk disuruh aja kirim makanan yang berlimpah
    kasian yah…

    Yesus aj masih tetap memberikan orng yg lapar
    mw contohnya ya…?
    oke gue kasih dah…

    Matius 14:19-21 Lalu disuruh-Nya orang banyak itu duduk di rumput. Dan setelah diambil-Nya lima roti dan dua ikan itu, Yesus menengadah ke langit dan mengucap berkat, lalu memecah-mecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-murid-Nya, lalu murid-murid-Nya membagi-bagikannya kepada orang banyak.
    Dan mereka semuanya makan sampai kenyang. Kemudian orang mengumpulkan potongan-potongan roti yang sisa, dua belas bakul penuh.
    Yang ikut makan kira-kira lima ribu laki-laki, tidak termasuk perempuan dan anak-anak.

    oke lengkap kan…jangan bicara kalau tidk ada bahan yang penting ya bro…
    wassalam

    • @Oom Jonathan yang belum sunatan …😀
      Rupanya sampean penasaran yah… hehehe… baiklah kalau bijituh, tolong perhatiken dengan seksama.
      فَكُلُوا۟ مِمَّا غَنِمْتُمْ حَلٰلًا طَيِّبًا ۚ وَاتَّقُوا۟ اللَّـهَ إِنَّ اللَّـهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ
      Maka makanlah dari sebagian ghonimtum yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS 8:59)

      Supaya sampean tidak ngotot dan mengerti makanan apa yang dimaksud (ghonimtum) silahken lihat ini dwuli
      وعلى الذين هادوا حرمنا كل ذي ظفر ومن البقر والغنم حرمنا عليهم شحومهما إلا ما حملت ظهورهما أو الحوايا أو ما اختلط بعظم ذلك جزيناهم ببغيهم وإنا لصادقون
      Dan kepada orang-orang Yahudi Kami haramkan segala binatang yang berkuku; dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu. selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka; dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar. (QS 6: 146)

      JADI YAHUDI DIHARAMKAN MAKAN LEMAK DOMBA !!!

      Nah umat Islam, setelah peperangan senantiasa dibantu oleh qaum Nashrani yang minta perlindungan kepada kaum muslim berupa makanan dari domba, atau orang-orang Yahudi-Nashrani yang takluk kepada pasukan Muslimin… PAHAM SAMPEAN.

      Sekarang kita lihat apa benar kata Ghanimtum berarti rampasan perang ?!
      وَالْغَنَمِ = wal ghanami => dan domba
      Pada QS 27:9 ditulis غَنَمُ= ghanamu => yang berarti domba
      غَنِمْتُمْ (ghanimtum) adalah jamak dari ghanam yang berarti DOMBA-DOMBA.

      Dus terjemahan yang benar adalah.
      Maka makanlah dari sebagian domba-domba yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS 8:59)

      Kenapa disebut yang halal ?! Karena mereka takut pengharaman lemak domba berlaku juga bagi kaum muslim indo, campuran antara suku yahudi dan qurasy sebagaimana mereka berasmilasi di kota Madinah dan sekirar Mekkah.

      Ngarti sampean sekarang, Hai Ahlul kitab !!!

      Wassalam, Haniifa.

  26. jonathan said

    mas kok semakin lama semakin dikit comentnya….
    tidak punya perlawanan yang bisa membuktikan yah…
    itupun kalau dicoment pasti comentnya yg aneh2 deh
    masa sih baryesus itu Yesua
    wakakaka whoii baryesus itu lain dengan Yesus cuman blakangnya aj yg mirip…
    trus…Al-masih katanya lhir di mesjid sedangkan Al-masihkan sebuah istilah
    wkwkwk
    tidk punya lgi yah sampai munculin gambar penghinaan ya…?
    hahaha biar sampai kamu jadi nenek” gue tak mungkin marah kalau kamu kirim gambar gtu kan yg edit itu kamu jadi mungkin itu kisah keluargamu kale yg gtu…
    hahaha
    belum cukup ya bukti bahwa Muhammad itu palsu yang saya berikan atau sudah…?
    mending murtad aj kamu seblum kiamat bro…
    hahaha
    pissss bro😀

    @Mas Jonathan
    Ups… sori neeh, bro…

    NunWaawwW
    .
    Soalnyah sayah sedang merenung, … Kok bisa-bisanya salib nyempil di dadaNya
    Salam piss ahh😀

    Mohon maaf yah, kalau sampean tidak keberatan tolong jawab yang jujur.
    Kira-kira Bapa Pastur saat bertemu dengan SusterNya ini apa yang pertama dilihat.
    1. SalibNya di Dada
    2. DadaNya ada salib
    3. .. ah, nggak tega sayah .. hehehe…

    Piss ah.

    • cekixkix said

      @Om Donat an
      Kheknya gue perlu info, Gereja nyang ada suster bahenol…. Cekixkix…kix…kix…

      @
      Hus… sebarangan !!!😀
  27. jonathan said

    mas yang pintar sekali akan agamanya…
    haha
    palungan itu bukan tempat minum babi,unta atau yg lain2nya…
    jangn nambah2 dong…
    atau mungkin palungan itu t4 minum lho atau keluargamu…?
    hahaha
    saya beliin gelas ya…!?
    kasian amat….

    Yesus memang memiliki saudara yaitu
    1.yakobus
    2.yusuf
    3.simon
    4.dan yudas

    tetapi…..
    dalam kata Yunani arti saudara pada yesus bukanlah saudara kandung tetapi lbih merujuk kepada family dan saudara jasmaniah(seagama/seyakinan)
    jadi mereka itu bukan saudara kandung tpo lbih sanak keluarga dekat
    kata katolik romawi mereka ialah sepupu yesus…

    sama dengan lho kalau udh punya sahabat yang dekat kan pasti kamu anggap dia saudara jga

    jelas tidak…?
    wassalam

    @Oom Jonatha Junior
    MASIH KURANG JELASKAH SAMPEAN !!!
    Kisah Para Rasul 13:6
    Setelah mereka itu menjajahi segenap pulau itu sampai ke Pafos, dijumpainya seorang tukang sihir, yaitu seorang nabi palsu orang Yahudi, Bar Yesus namanya,

    Jadi BAR (BIN bhs. arab) YESUS memelihara sundel Yahudi yang bernama MARIA hingga akhirnya hamil dan melahirkan sendirian.

    Lukas 2:6=7
    Ketika mereka di situ tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin,
    dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya di dalam palungan, karena tidak ada tempat bagi mereka di rumah penginapan.

    Perhatikan:
    Disebut anaknya yang sulung, artinya MARIA melakukan PERSUNDELAN dengan beberapa PENDETA YAHUDI dan melahirkan anak-anak yang HARAM (baca: Adik-adik kandung Yesus beda Bapa).
    Kalau anak Maria hanya satu maka disebut sebagai ANAKNYA YANG TUNGGAL atau SEMATA WAYANG. … hehehe….
    Palungan = Tempat minum babi, domba dan unta.
    Wahh… jadi jelas neeh, kenapa YESUS DISEBUT ANAK SULUNG MARIA.. hehehe…

    Yesus memang memiliki saudara yaitu
    1.yakobus
    2.yusuf
    3.simon
    4.dan yudas

    ________________________
    Tolong kasih tahu sayah, siapa Bapa Kandung ke empat saudara seibu Yesus tersebut.
    Apakah para Pendeta Yahudi yang mempersundal MARIA, tapi kalau YUSUF tidak mungkin soalnya beliau masih tunangan (pacar Maria) ?!😀

    • cekixkix said

      @Om Donat an

      tetapi…..
      dalam kata Yunani arti saudara pada yesus bukanlah saudara kandung tetapi lbih merujuk kepada family dan saudara jasmaniah(seagama/seyakinan)

      Nyang elo ceritain Yesus nyang mana lagi.
      Yesus Yunani ato Yesus Yahudi… kheknya banyak kali si Yesus,… Cekixkix…kix…kix…
      klo mo ngeles pake otak dikit dooonggg 😆

      @
      Otaknya @Oom Jonathan dibawah karpet, jadi tidak bisa menghitung secara matematis apalagi disiplin ilmu yang non eksak pasti jeblog semuah
      Harap maklum😀
  28. jonathan said

    pace…!!!
    apakah yang membuatmu yakin dengan tulisan BAR YESUS yg kw katakan itu Yesus…?
    apakah kamu punya bukti yang kuat…?
    jangan seperti pecundang deh bicara tanpa bukti
    disana sudah jelas-jelas dikatakan Baryesus tidak pakai spasi jadi dua gabung dan dia seorang tokoh yang riwayatnya tidak lengkap
    trus enak banget yah kamu artikan BAR dengan BIN
    Hahahaha….
    jadi kalau ada orang yang Bilang ANJUNG mungkin kamu ubah aja jadi ANJING kan cuman bda dikit jdi diubah aja
    hahaha
    dasar manusia idiot…
    saya jelaskan dengan TEGAS yah…
    BAHWA
    Argumen Katolik Roma yang kedua
    adalah bahwa saudara-saudara laki-
    laki dan perempuan itu(saudara Yesus) adalah
    anak dari perkawinan Yusuf yang
    terdahulu, sebelum dia menikahi
    Maria. Cerita lengkap mengenai
    bagaimana Yusuf itu jauh lebih tua
    dari Maria, pernah menikah, memiliki
    beberapa anak, dan kemudian
    menjadi duda sebelum menikahi
    Maria diciptakan untuk mendukung.
    Masalahnya Alkitab sama sekali tidak
    memberi indikasi bahwa Yusuf
    pernah menikah, atau memiliki anak
    sebelum menikah dengan Maria.

    jadi ada yg berpendapan lain…tapi tetap bisa menguatkan bukti bro…hahaha…
    ngaca yah bro…

    • @Oom Jonathan
      😀 masih ngenyel juga sampean …. hehehe….

      Ngerti sampean apa itu Patronymic ?!
      A patronym, or patronymic, is a component of a personal name based on the given name of one’s father, grandfather or an even earlier male ancestor

      Arabic
      In Arabic, the word “ibn” (ابن) (or بن: “bin”, “ben” and sometimes “ibni” and “ibnu” to show the final declension of the noun) is the equivalent of the “-son” suffix discussed above (The prefix ben- is used similarly in Hebrew). In addition, “bint” (بنت) means “daughter of”. Thus, for example, “Ali ibn `Amr” means “Ali son of `Amr”

      Jewish usage
      Jews have historically used Hebrew patronymic names. In the Jewish patronymic system the first name is followed by either ben– or bat- (“son of” and “daughter of”, respectively), and then the father’s name. (Bar -, “son of” in Aramaic, is also seen).

      Dus….

      Pengarangnya: Matthew G. Easton
      Editornya : Paul S. Taylor.

      and then…

      Kisah Para Rasul 13:6
      Setelah mereka itu menjajahi segenap pulau itu sampai ke Pafos, dijumpainya seorang tukang sihir, yaitu seorang nabi palsu orang Yahudi, Bar Yesus namanya,

      Siapakah Bar (Bapa) Yesus ?!
      Bar-Jesus was the magician’s Jewish😀 name. Elymas is said to be the interpretation of his name

      Kesimpulan :
      YESUS anak dari Joshua TUKANG SULAP dan sihir, yang bercita-cita menjadi Nabi dan Rosul, menyulap mengutuk pohon ara yang tidak berbuah pada musim rontok … hehehe…😀

      • cekixkix said

        @Om Hanifeh
        Kheknya bener tuh, Maria , Bar Yesus ame Yesus semuanye tukang tenun … eh maksud gue tukang teluh ato santet, klo si Maria tukang susuk…. Cekixkix…kix…kix..

        Noh buktinye:

        Matius 2:11
        Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, sujud menyembah Dia. Merekapun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan😆 dan mur.

        @Mas Cekixkix
        😀 hehehe…
        Ayat Alkitab Bible tersebut artinya:
        Maria (ibu Yesus) dan Yesus penyembah berhala yang bernama Beetzebul yang ditempatkan dalam suatu rumah
  29. jonathan said

    @cekixkixon
    lhu tidak punya INDOVISION atau sejenisnya lah atau bahkan TV…
    belum pernah nonton analisis Yesus sewaktu disalib ya…?
    hahaha
    miskin amat lhu sama pendidikan…
    indonesia gtu lho…
    asal tahu aja yah…
    sewaktu YESUS disiksa sebelum di salibkan ia tidak sama sekali pernah pinsan bro mungkin bapak lhu kale yang pinsan lihat wanita…
    kan islam yg membenarkannya…
    buktinya istri muhammad yang berumur 6 tahun (Aisha)

    masih mau ya…?
    gue masih punya banyak bukti…
    meskipun saya bukan islam tapi saya mempelajari islam ya…jadi gue tahu tentang islam tuh gimana bro….:D

    • cekixkix said

      @Om Donat an
      😆 elo percaya pelem tipi… khek naruto aje… … Cekixkix…kix..kix..

      Mo bukti Yesus pingsan sebelum koit.
      Lukas 11:17
      Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata: “Setiap kerajaan yang terpecah-pecah pasti binasa, dan setiap rumah tangga yang terpecah-pecah, pasti runtuh.
      Maksudnye Yesus dicobai Iblis keliling Amrik, …. union pecah

      Lukas 11:18
      Jikalau Iblis itu juga terbagi-bagi dan melawan dirinya sendiri, bagaimanakah kerajaannya dapat bertahan? Sebab kamu berkata bahwa Aku mengusir setan dengan kuasa Beelzebul.
      Noh kan kheknya terbukti Yesus kalah kuasa ame Beetzebul…. Cekixkix..kix..kix..

      Lukas 11:19
      Jadi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Beelzebul, dengan kuasa apakah pengikut-pengikutmu mengusirnya? Sebab itu merekalah yang akan menjadi hakimmu.
      Yesus dah kapok melawan si Beetzebul, setelah “dicobai” … apanye nyang dicobai ????? … cekixkix…kix…kix… nyang jelas Yesus ngemis-ngemis kuasa Iblis ato Beetzebul

      Matius 2:11
      Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, sujud menyembah Dia. Merekapun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur.
      😆 Cekixkix…kix…kix…. YESUS PINGSAN MELIHAT KEMURKAAN BEETZEBUL kheknya telat sajen

      @Mas Cekikix
      Terbukti secara tertulis dalam Alkitab bahwa: YESUS ANAK DUKUN SIHIR YAHUDI yang bernama Bar Yesus (Ben Jesus)😀
  30. jonathan said

    @kepada yang terhormat…

    Kenapa….perntanyaanku soal bukti Muhammad itu nabi palsu tidak dijawab dengan sebuah pendapat yg dapat merubah pandangan islam….?
    ataukah kamu udah sadar yah….atau bahkan kamu pusing cari jawabannya…
    satu pertanyaan lagi baru aku dia deh supaya kamu tidak nangis dengar kesakaian ku…
    # jadi apa yang kamu buat setelah aku memberikan bukti bahwa Muhammad itu betul-betul nabi palsu…?

    dengan jelas ia mati karena memakan daging yang telah diracuni dan akhirnya wafat…
    sedangkan nabi ASLI yang diakui itu tidak akan mati bila diberikan racun karena ia sudah dibekali oleh rok kudus…
    apakah Muhammad pakai roh kudus atau roh gentanyangan ya…?makanya ia mati dan tak bangkit lagi

    yg betul tuh YESUS lah dengan segala iman yg dia miliki ia bisa bangkit dari maut
    bukan wafat selamanya seperti Muhammad bro….
    Bukti…(ada bukti bukan pecundang)

    Markus 16:5-8 Lalu mereka masuk ke dalam kubur dan mereka melihat seorang muda yang memakai jubah putih duduk di sebelah kanan. Mereka pun sangat terkejut,
    tetapi orang muda itu berkata kepada mereka: “Jangan takut! Kamu mencari Yesus orang Nazaret, yang disalibkan itu. Ia telah bangkit. Ia tidak ada di sini. Lihat! Inilah tempat mereka membaringkan Dia.
    Tetapi sekarang pergilah, katakanlah kepada murid-murid-Nya dan kepada Petrus: Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia, seperti yang sudah dikatakan-Nya kepada kamu.”
    Lalu mereka keluar dan lari meninggalkan kubur itu, sebab gentar dan dahsyat menimpa mereka. Mereka tidak mengatakan apa-apa kepada siapapun juga karena takut. Dengan singkat mereka sampaikan semua pesan itu kepada Petrus dan teman-temannya. Sesudah itu Yesus sendiri dengan perantaraan murid-murid-Nya memberitakan dari Timur ke Barat berita yang kudus dan tak terbinasakan tentang keselamatan yang kekal itu.

    baca tuh kalimat terakhirnya….
    KESELAMATAN YG KEKAL….
    bye… 😀
    jawab pakai otak yah jagan pakai otot

    • @Oom Jonathan
      yg betul tuh YESUS lah dengan segala iman yg dia miliki ia bisa bangkit dari maut
      bukan wafat selamanya seperti Muhammad bro….
      Bukti…(ada bukti bukan pecundang)

      _____________________
      😀 hahaha… ini menurut Iman Kristen sampean sendiri lho.
      Yesus mati terkutuk di tiang salib.
      Iblis masih hidup

      Kesiimpulan:
      Yesus kalah bergumul dengan Iblis, karena YESUS itu SETAN… masak YESUS Setan melawan BAR-YESUS Iblis, ya pastinya kalah dunk…😀

      • jonathan said

        hahaha…otak cabul lho…
        whois…kalau Yesus kalah dengan iblis dia tidk mungkin bangkit dari kematian bro…
        Roma 6:9-11
        “Karena kita tahu, bahwa Kristus, sesudah Ia bangkit dari antara orang mati, tidak mati lagi: maut tidak berkuasa lagi atas Dia.
        Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa, satu kali dan untuk selama-lamanya, dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Allah.
        Demikianlah hendaknya kamu memandangnya: bahwa kamu telah mati bagi dosa, tetapi kamu hidup bagi Allah dalam Kristus Yesus.”

        lho itu otak cabul betul ya…?
        jari ku nih udh capek ketik penjelasan Baryesus….
        lho…kok kamu ubah lagi arti bar…?
        hahaha…cari bukti tuh jangan yang salah” bro…bikin malu kale…
        didalam alkitab tokoh Baryesus cuman ada di
        Kisah Para Rasul 13:6 Mereka mengelilingi seluruh pulau itu sampai ke Pafos. Di situ mereka bertemu dengan seorang Yahudi bernama Baryesus. Ia seorang tukang sihir dan nabi palsu.
        selain itu tidak ad lgi…jadi tokoh baryesus itu tidk lengkap ident nya…
        cari bukti yang kuat ya bencong…!!!!

        @Oom Jonathan Junior
        Silahken buka Alkitab Bible Lukas
        (25) The son of Mattathias, the son of Amos, the son of Nahum, the son of Esli, the son of Naggai,

        (25) anak Matica, anak Amos, anak Nahum, anak Hesli😆 , anak Nagai,

        Jadi saya lebih percaya redaksi Bhs Inggris:
        Ben Jesus and or “Bar Jesus” artinya Yesus Bapa Pelacur .. hehehe…dus,

        Matius 1:16 silsilah Yesus sebagai turunan Penzinah (Sundel Yahudi/ Wanita Tuna Susila)
        3. maka Yahuda dengan Tamar memperanakkan Paris😀 dan Zarah; dan Paris memperanakkan Ezrom; Ezrom memperanakkan Aram
        5. maka Salmun dengan Rahab memperanakkan Boaz; dan Boaz memperanakkan Obe’d memperanakkan Yisai.

        Pertama :
        Yehuda punya menantu bernama Tamar yang selalu dizinahi (dipaksa berhubungan sex) hingga beranak yang bernama Paris (baca: Alkitab Kejadian 38:13–29), jadi sangat jelas bahwa Yesus keturunan Bapa Paris si penjinah (Zina alias sex bebas)
        Kesimpulan 1:
        Ben Jesus (Bar Yesus) adalah Paris Bapa Pelacur atau Yesus son of Pelacur

        Kedua :
        Rahab ibu Boaz adalah pelacur (Kitab Ibrani 11–31)
        Kesimpulan 2:
        Ben Jesus (Bar Yesus) adalah Boaz Bapa Pelacur atau Yesus son of Pelacur
        Boaz

        Bukti akurat menurut Alkitab sampean sendiri:
        Matius 21:31
        “Aku (YESUS) berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal (PELACUR-PELACUR) akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah.😀

        Jadi siapa neeh, yang lebih kuat argumenyah ?! … hehehe

    • cekixkix said

      Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
      Kheknya si Ahaz dah punya anak dalam usia 11 ??? 😆

      Jawab pake otak donnng, si Ahaz kencing aje blon lurus dah punya anak… Cekixkix…kix…kix…

      @Mas Cekixkix
      Tidak aneh kalau YESUS HAUS SEX SEJAK USIA 11 tahun.:mrgreen:
  31. jonathan said

    @hanifa…yg sudah sunatan tapi berotak cabul sama tuh nabinya….😀
    kamu bilng

    Nah umat Islam,
    setelah peperangan
    senantiasa dibantu oleh
    qaum Nashrani yang
    minta perlindungan
    kepada kaum muslim
    berupa makanan dari
    domba, atau orang-
    orang Yahudi-Nashrani
    yang takluk kepada
    pasukan Muslimin…
    PAHAM SAMPEAN

    ada bukti….?bahwa itu sebuah ramsan hasil itu…? atau ngarang lagi…? (kan loh itu pecundang sejati.)
    hahaha…kasian amat tuh islam….
    dia yg takluk kan Umat Yahudi TAPI dia yg minta makan dari org Yahudi…
    kemana Tuhan mu itu….
    jgn kasih contoh yg bego deg…kayak luh itu .. .

    etch…satu lagi
    salam cabul muhammad ya…!!!!!!!!😀

    @Oom Jonathan
    Apaan tuh rampasan perang ?!😀
    Rupanya sampean penasaran yah… hehehe… baiklah kalau bijituh, tolong perhatiken dengan seksama.
    فَكُلُوا۟ مِمَّا غَنِمْتُمْ حَلٰلًا طَيِّبًا ۚ وَاتَّقُوا۟ اللَّـهَ إِنَّ اللَّـهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ
    Maka makanlah dari sebagian ghonimtum yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS 8:59)

    Supaya sampean tidak ngotot dan mengerti makanan apa yang dimaksud (ghonimtum) silahken lihat ini dwuli
    وعلى الذين هادوا حرمنا كل ذي ظفر ومن البقر والغنم حرمنا عليهم شحومهما إلا ما حملت ظهورهما أو الحوايا أو ما اختلط بعظم ذلك جزيناهم ببغيهم وإنا لصادقون
    Dan kepada orang-orang Yahudi Kami haramkan segala binatang yang berkuku; dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu. selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka; dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar. (QS 6: 146)

    JADI YAHUDI DIHARAMKAN MAKAN LEMAK DOMBA !!!

    Nah umat Islam, setelah peperangan senantiasa dibantu oleh qaum Nashrani yang minta perlindungan kepada kaum muslim berupa makanan dari domba, atau orang-orang Yahudi-Nashrani yang takluk kepada pasukan Muslimin… PAHAM SAMPEAN.

    Sekarang kita lihat apa benar kata Ghanimtum berarti rampasan perang ?!
    وَالْغَنَمِ = wal ghanami => dan domba
    Pada QS 27:9 ditulis غَنَمُ= ghanamu => yang berarti domba
    غَنِمْتُمْ (ghanimtum) adalah jamak dari ghanam yang berarti DOMBA-DOMBA.

    Dus terjemahan yang benar adalah.
    Maka makanlah dari sebagian domba-domba yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS 8:59)

    Kenapa disebut yang halal ?! Karena mereka takut pengharaman lemak domba berlaku juga bagi kaum muslim indo, campuran antara suku yahudi dan qurasy sebagaimana mereka berasmilasi di kota Madinah dan sekirar Mekkah.

    Ngarti sampean sekarang, Hai Ahlul kitab !!!

    Wassalam, Haniifa.

  32. jonathan said

    @mba cekixkix….
    hahaha…idiot lhu…
    ilmu mana lagi tuh kamu dapat Yesus itu banyak….
    kecuali yg lu bilng itu istri yg mana baru boleh kan cabul lho…

    @mba hnf…
    udh tidak punya bahan yg lain ya selai. gambar2 yg ngehina…?
    hahaha…
    kan itu manusia yg cabul tapi kalian…MUHAMMAD yang langsung ajarin cabul bro…gimana…?
    manusia kan punya dosa tapi katanya Muhammad nabi yg suci kok dia cabul jga….? hahaha dasar guru dan murid semua cabul….
    witchh…emank ad bukti ya kalau bencong ad yg kristen…? kebalik kale…
    n yg gay didunia jga itu ad 45% musli…cuman tidk terexpose..
    hahaha……selamat berbugil n cabul yah…
    salam cabul muhammad

    • @Oom Jonathan Junior
      Silahken buka Alkitab Bible Lukas
      (25) The son of Mattathias, the son of Amos, the son of Nahum, the son of Esli, the son of Naggai,

      (25) anak Matica, anak Amos, anak Nahum, anak Hesli😆 , anak Nagai,

      Jadi saya lebih percaya redaksi Bhs Inggris:
      Ben Jesus and or “Bar Jesus” artinya Yesus Bapa Pelacur .. hehehe…dus,

      YESUS ANAK SUNDEL MARIA DENGAN BARYESUS dan LAHIR DI PALUNGAN
      (baca: Tempat minum BABI, domba, unta)

      BUKTI LAIN YESUS ANAK KETURUNAN PELACUR :

      Matius 1:16 silsilah Yesus sebagai turunan Penzinah (Sundel Yahudi/ Wanita Tuna Susila)
      3. maka Yahuda dengan Tamar memperanakkan Paris😀 dan Zarah; dan Paris memperanakkan Ezrom; Ezrom memperanakkan Aram
      5. maka Salmun dengan Rahab😀 memperanakkan Boaz; dan Boaz memperanakkan Obe’d memperanakkan Yisai.

      Pertama :
      Yehuda punya menantu bernama Tamar yang selalu dizinahi (dipaksa berhubungan sex) hingga beranak yang bernama Paris (baca: Alkitab Kejadian 38:13–29), jadi sangat jelas bahwa Yesus keturunan Bapa Paris si penjinah (Zina alias sex bebas)
      Kesimpulan 1:
      Ben Jesus (Bar Yesus) adalah Paris Bapa Pelacur atau Yesus son of Pelacur

      Kedua :
      Rahab ibu Boaz adalah pelacur (Kitab Ibrani 11–31)
      Kesimpulan 2:
      Ben Jesus (Bar Yesus) adalah Boaz Bapa Pelacur atau Yesus son of Pelacur
      Boaz

      Bukti akurat menurut Alkitab sampean sendiri bahwa Tuhan Yesus suka melacur dan dilacur (mirip gigolo.. hehehe..):
      Matius 21:31
      “Aku (YESUS) berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal (SI PELACUR-PELACUR) akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah.😀

      Jadi siapa neeh, yang lebih kuat argumenyah ?! … hehehe

      Wassalam, Haniifa.

    • cekixkix said

      @Om Jonathan
      (nyang gue baca @om Donat setan… cekixkix..kix…kix….)

      Gile lu, mentang2 aye lagi beser, elo panggil gue @mba…. Cekixkix…kix..kix… khek si Yesus kagak tahan liat pantat doggy😆

      Gue tahu Yesus, banyak didapet dari kitab elo sendiri (al bebal), setelah gue bolak-balik.
      a. ada Yesus nyang kalah dicoba-i ame Iblis
      Yesus mampus nyampe sekarang, Iblis masih hidup menurut krestener nyampe kiamat
      b. ada Yesus nyang mati terkutuk
      c. ada Yesus cucunye si Eli, Eli (Engkong), Eli (Engkong), lama kali elo kagak bertani… Cekixkix…kix…kix….jadah pendeta yahudi
      d. ada Yesus nyang nyumpahin pohon ara
      e. ada Yesus nyang kagak tahu bumi bulat

      satu lagi gue percaya tuhan yesus anak haram ale kuya😆

      @Oom Jonatha Junior
      MASIH KURANG JELASKAH SAMPEAN !!!
      Kisah Para Rasul 13:6
      Setelah mereka itu menjajahi segenap pulau itu sampai ke Pafos, dijumpainya seorang tukang sihir, yaitu seorang nabi palsu orang Yahudi, Bar Yesus namanya,

      Jadi BAR (BIN bhs. arab) YESUS memelihara sundel Yahudi yang bernama MARIA hingga akhirnya hamil dan melahirkan sendirian.

      Lukas 2:6=7
      Ketika mereka di situ tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin,
      dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya di dalam palungan, karena tidak ada tempat bagi mereka di rumah penginapan.

      Perhatikan:
      Disebut anaknya yang sulung, artinya MARIA melakukan PERSUNDELAN dengan beberapa PENDETA YAHUDI dan melahirkan anak-anak yang HARAM (baca: Adik-adik kandung Yesus beda Bapa).
      Kalau anak Maria hanya satu maka disebut sebagai ANAKNYA YANG TUNGGAL

      Klo menurut gue sich, aslinye khek gini:
      Lukas 2:6
      Ketika mereka di situ tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin,
      dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anak haram, yang sulung
      , lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya di dalam palungan, karena tidak ada tempat bagi mereka di rumah penginapan.

      kesimpulan akhirnye:
      Hanya ada satu YESUS LAKI-LAKI ANAK HARAM dari si maria😆

  33. jonathan said

    buat mba cekixkix n mba haff…
    knp kalian selalu berikan contoh yg tidk sesuai dgn judul pada ayat alkitab yg kalian tulis…?
    dan yg lbih parahnya…judulnya pengampunan seorang wanita….dibilng sama muslim sebuah perkawinan….hahahaha….100% jelas islam sperti kambing lah yg oon cuman pintar numbuhin jenggot aj….
    Amerika…benci 100% islam….
    salam USA…yg benci 100% islam termasuk Eropa….

    @
    Wah… sampean menghina Tuhan Yesus tuh😀
    Bilang ajah YESUS BERJENGGOT SEPERTI KAMBING, gitu ajah malu-malu… hehehe

    Muhammad Seorang Nabi
    Palsu:
    1. Tidak mampu mengadakan satu
    pun mujizat. (Kalau pun ada, itu
    berasal dari hadish tak sahih yang
    dibuat ratusan tahun kemudian
    sesudah Muhammad wafat, misal
    tentang mujizat Muhammad
    membelah bulan, ini pun berasal dari
    mulut Muhammad sendiri, tak ada
    saksi, sungguh konyol).

    @😀 hahaha.. sudah jelas itu hadits palsu, aneh hoax dipercaya ?!

    2. Dirinya sendiri yang mengklaim
    bahwa dirinya adalah nabi. (Nabi-nabi
    di Israel tidak ada yang menyebut
    dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi
    segala ucapan dan mujizat yang
    membenarkan bahwa dia nabi
    sehingga orang-oranglah yang
    menyebutnya nabi, bukan atas
    pengakuannya sendiri)

    @
    Wah.. mohon maaf @Om, Tidak ada seorangpun Nabi dari Israel. Kaum Yahudi itu dari dulu adalah bangsa pinggiran atau budak.
    Buktinya ratusan tahun dijadikan budak oleh bangsa Mesir… hehehe

    3. Dia dengan sengaja mengarang
    kitab suci sendiri dan mencoba
    membenarkan bahwa kitabnya asli
    bukan palsu (Nabi-nabi Israel seperti
    Musa, Yesaya, Daniel, juga menulis
    kitabnya sendiri tapi tidak ada klaim-
    klaim bahwa kitabnya adalah kitab
    suci asli atau palsu, sebab tulisan
    mereka bukan untuk tujuan
    dikultuskan, justru orang-orang yang
    terkemudianlah yang mengkultuskan
    tulisan-tulisan nabi itu menjadi kitab
    suci).

    @
    😀 hahaha… makanya baca litelatur asing dunk, bagaimana polemik diantara kalian tentang :
    “Kuat mana lisan dengan tulisan ?!”
    Ungkapan ini jelas karena keraguan umat Kristen terhadap naskah teks tulisan kitab sampean sendiri, semakin dibaca jelas ngawurnya.

    4. Dia dengan sengaja menciptakan
    agama sendiri dan mencoba
    membenarkan bahwa agamanya
    adalah agama asli berasal dari Tuhan,
    yang merupakan kelanjutan dari
    agama-agama sebelumnya (Padahal
    Tuhan yang Sejati tidak pernah
    menciptakan agama apapun. Yahudi
    dan Kristen adalah hasil penamaan
    masing-masing umat untuk lembaga
    mereka, bukan nama dari Tuhan.
    Ajaran Tuhan adalah universal)

    @
    Wah.. dari mana neeh dalilnya.
    Agama kok diciptaken, jadi mirip lagu gereja .. hehehe

    5. Alquran dikatakan sebagai kitab suci
    kelanjutan dari kitab-kitab suci
    sebelumnya yang juga diturunkan
    oleh Tuhan kepada nabi Musa, nabi
    Daud dan nabi Yesus. (Padahal Tuhan
    yang Sejati tidak pernah menurunkan
    kitab suci dalam pengertian harfiah.
    Yang Tuhan berikan kepada Musa
    adalah 2 loh batu, bukan kitab.
    Demikian juga kitab Zabur (Mazmur)
    bukan kitab yang jatuh dari langit
    yang diberikan Tuhan kepada Daud,
    dan apalagi Injil, bukanlah kitab yang
    ditulis oleh Yesus. Kesalahkaprahan
    dalam pemahaman ini sebagai bukti
    kalau Muhammad nabi palsu yang
    ****)

    @
    Nah kan, terbukti sampean kebingungan antara lisan dengan tulisan.
    Karena sampai detik ini pun tidak ditemukan naskah batu Nabi Musa a.s dan Nabi Isa Al masih

    6. Banyak kisah-kisah Islam yang
    mencatut dongeng-dongeng kafir dari
    agama-agama pagan di Timur
    Tengah, di antaranya kisah tentang
    Tuhan pernah mengutuk manusia
    jadi kera (monyet) (QS 2:65; 5:60;
    7:166), kisah Bidadari Surga mirip
    dengan kisah dalam agama Zoroaster
    atau Hindu, kisah Isra’ Miraj, Raja
    Salomo bercakap-cakap dengan
    semut (Amsal 6:6; 30:25), kisah
    Abraham dibakar oleh Raja Nimrod
    (mirip dengan kisah dalam Daniel 3),
    kisah Gideon yang tertukar dengan
    Saul raja Israel, nama Maria ibu Yesus
    yang tertukar dengan nama Maryam
    saudara perempuan Musa/Harun,
    dan masih banyak lagi.

    @
    Lho sampean baru tahu yah… hahaha.
    Memang Al Qur’an menceritkan semua kisah-kisah asli tanpa rekayasa kehidupan manusia jaman dwulu, bahkan Al Qur’an secara tepat membuktikan lokasi dan kondisi kisah yang diceritakan.
    Contoh Candi Borobudur yang sampean bisa lihat sendiri … hehehe

    7. Kejahatan yang tak terperikan yang
    pernah dilakukan sang nabi. (Memang
    sebelum Muhammad terusir dari
    Mekkah, tingkah lakunya biasa-biasa
    saja. Tapi semenjak dia hijrah ke
    Madinah, dengan didukung oleh
    tentara Ansor yang notabene asli
    Madinah, gerombolan baru ini suka
    merampok para pedagang yang
    melintasi perbatasan Mekah-Madinah,
    sekaligus memperkosa para tawanan
    wanitanya. Di dalam kota sendiri,
    Muhammad membantai orang-orang
    Yahudi satu demi satu yang
    kebanyakan adalah para pedagang
    kaya, Muhammad dan
    gerombolannya mengambil alih harta
    orang-orang Yahudi yang dibunuh itu
    yang katanya merupakan rejeki dari
    Allah dan mengambil alih istri dan
    anak-anaknya, sebagian dijadikan
    budak dan sebagian dijadikan istri,
    dan masih banyak lagi).

    @
    Wow…😀 , Tatanan masyarakat Madinah itu terdiri dari 3 suku yaitu, Qurasy, Yahudi dan Persia jadi ibarat Minyak sama Air dan Mentega alias sudah bersatu.
    Coba lihat SBY yang berbesan dengan … hehehe

    8. Kebejatan moral yang dilakukan
    sang nabi. (Setelah istri pertamanya
    yang bernama Kadijah wafat,
    Muhammad bebas berbuat semaunya
    dalam mencari obyek seksnya. Dia
    mengembat menantunya sendiri yang
    bernama Zainab, memperistri anak
    kecil berumur 6 tahun bernama
    Aisyah, berzinah dengan budaknya
    yang bernama Maria, setelah
    ketahuan oleh istrinya yang bernama
    Hafsah, turun ayat palsu yang
    memerintahkan Muhammad agar
    menikahi budaknya, mengambil alih
    istri orang Yahudi dari Kaybar
    bernama Shafiyah sehari setelah
    keluarganya disiksa dan dibantai oleh
    gerombolannya, dan masih banyak
    lagi).

    @
    Bisa sampean jelasken, kenapa Nabi Muhammad s.a.w hanya mempunyai keturunan dari Khadijah saja ?!😀

    9. Muhammad sebagai nabi palsu
    sangat cocok dengan nubuat dalam
    kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di
    dalam kitab suci disebutkan bilangan
    namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila
    angka 666 dianggap sebagai angka
    tahun, ini sebuah angka yang sangat
    dekat dengan angka tahun Masehi di
    mana ketika itu Kerajaan Islam
    mencapai masa kejayaannya; bila
    ditilik dari pecahan bilangan tersebut,
    yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat
    klop dengan Muhammad. Tahun
    622M sebagai tahun hijrah
    Muhammad memulai karir
    gemilangnya sebagai nabi di Madinah,
    angka 622 bila diambil ratusannya saja
    maka kita peroleh angka 600. Usia 63
    Muhammad wafat dipelukan Aisyah
    karena racun ganas yang
    menggerogotinya hampir selama 3
    tahun, bila diambil angka puluhannya
    saja akan diperoleh angka 60.
    Muhammad lahir pada tahun
    571/572M, bila dijadikan angka satuan
    (angka abad) akan kita peroleh angka
    6. Sehingga 600 60 6 maupun 666
    semuanya cocok dan klop dengan
    Muhammad bila kita mencoba untuk
    mencocokkannya. Apalagi kalau kita
    mau melihat jumlah ayat dalam
    Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat.
    Sungguh fantastis, semuanya serba 6,
    dan bila angka itu dipecah akan
    menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya
    coba menghubungkannya dengan
    Muhammad? Pertimbangan ini
    diambil karena kata “nabi palsu”
    dalam kitab Wahyu ditulis dalam
    bentuk tunggal (bukan jamak), artinya
    hanya ada satu nabi palsu yang perlu
    mendapatkan perhatian serius. Dan
    sepanjang sejarah manusia, hanya
    Muhammad-lah yang perlu
    mendapatkan perhatian khusus,
    sebab dia secara terang-terangan
    menentang Yesus sebagai Tuhan
    (Antikristus), pengaruhnya mendunia,
    tidak hanya lokal di Arab saja, dan
    ajarannya telah menyebabkan
    kehancuran besar dan menewaskan
    ribuan orang bahkan jutaan orang
    akibat dari buah-buah yang dihasilkan
    oleh pengikutnya, seperti dari kasus-
    kasus BOM BUNUH DIRI maupun
    PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN
    GEDUNG WTC di Amerika. Islam
    sangat membenci Yahudi dan Kristen,
    nah, siapa lagi kalau bukan dia?
    Bukankah sejak dari zaman Taurat
    sampai zaman Yesus, Iblis memang
    selalu berusaha untuk
    menghancurkan umat Allah?

    @
    Sudah dijelasken tuh,… silahken sampean copas buwat kenang-kenangan😀

    kalau ada ayat atau argumen yg dpt membantah argumen diatas gue kasih 4 jempol q deh bisa dibawa pulang lagi……sebagai hasil rampasan
    ini blog manusia ANJING semua kita debatnya di blog yg internasional deh supaya bnyk yg komnt jgn berani dikandang aj bro…
    indonesia.faithfreedom.org

    @
    Wahh… berkat post @Oom Cekixkix beberpa artikel dihapusas, kata beliau sih sekarang di ban.
    Kalian nantang sayah, bisa gulung tikar tuh FFI😀😀

    salam cabul muhammad

    @
    Sutuju sekali tuh … maksud sampean si Muhammad Taufiq Hidayat 😀 😆
  34. jonathan said

    bro gue udh tdk coment lgi di blog ini ya…kita debatnya di indonesia.faithfreedom.org soalnya blog ini cuman sampah dunia…yg kerjanya protess/unjuk rasa terus…
    sampah…. :p
    awlohh huuakkbar….hua…hua…hua…
    salam cabul muhammad

    • @Oom Jonathan
      Karena sampean tidak komeng lagi, maka sayah simpan dwulu di kotak sampah, komeng sampean yang tidak perlu dikomengin karena si pengomeng suka komeng cengeng… hehehe…

      Hatur tengkiu, sampean dah nyampah disini..😀

      • cekixkix said

        @Om Hanifa
        Kheknya jangan mau dirayu ame manusia2 gay nyang nongkrong di FFI… aslinye nyang comment disana itu-itu juga Islam JIL Islam syi’ah ame kristen.
        noh buktinye aye diblokir and banyak juga komentar aye dihapus… Cekixkix..kix..kix… lucunye beberapa artikel total didelete…😀😆😆

        indonesia.faithfreedom.org mati kutu

        17 Minggu Jun 2012

        Posted by cekixkix in Hindu, Islam, Kristen, Syi’ah, Uncategorized, Yahudi

        ≈ 4 Komentar

        Cekixkix…kix…kix

        Kheknya, karena komentar gue kagak bisa dibantah trus para krestener di FFI sewot smuanye.

        Bukti Indonesia.Faithfreedom.org kagak ada apa-apanye dibandingkan ame umat Islam.

        Usename: Cekixkix

        Password: Cekixkix.kix.kix

        Hasilnye khek, gini…😀😆

        http://kerajaanagama.wordpress.com/2012/06/17/indonesia-faithfreedom-org-mati-kutu/

      • Rubon said

        Setuju @Saudara Cekixkix
        Mereka cuma jago kandang

        Tapi salut juga dengan @Saudara Jonathan, walaupun post-postnya sangat memalukan tapi cukup punya nyali juga.:mrgreen:

        @Mas Haniifa
        Orang-orang FFI belum cukup umur untuk berdiskusi diarea highclass seperti ini.

    • Eagle said

      @Jonathan
      Dasar kamu banci, bisanya cuma copy paste artikel dan berkoar-koar belaka
      Jadi hanya seperti kamu, kemampuan otak jongkok orang-orang kristen itu !!!

  35. site said

    8)

  36. agen fulus Islam Liberal bangeeeetzzz….aiqiqiqiqiqiqiqiqi

  37. […] HAM artinya Hanya Angan-anak Monyet […]

  38. HAM artinya; Hanya akal akalan Manusia / monyet

  39. dewy said

    Bagi anda yg tinggal didaerah Jakarta dan sekitarnya, dan ingin merasakan sensasi pijatan yg berbeda, silakan hubungi saya. Wajah dan body tidah mengecewakan. Anda kecewa, maka anda tidak usah bayar, alias GRATIS. Bagi yang serius hubungi saya di nomor2 ini 085282528880 atau 082145582888 Atau 082127208693 Atau 082342566966. Melayani short dan dan long time. Siap 24 jam

  40. ass..
    sorry ganggu brother..
    yang dipakai diatas itu rumus fibonacci, jika kesalahan no.3+no.5 karna ada & tidak adanya huruf hijaiyah “ya”

    kebetulan saya peduli ilmu matematika, makanya saya tertarik.
    tapi jika membicarakan _ALJABAR_
    siapakah dia sebenarnya ? apakah benar dia keturunan islam ?

    hmmm…

    karna hanya org2 terpilih yang bisa menghubungkan ilmu matematika & ilmu agama !

  41. pakmurdani@gmail said

    Agama adalah identitas atau jati diri dari kaum/insan yang hidup di bumi ini,,,jika hidup tanpa agama yang jelas berarti hidup ini tanpa ada dasar..contohnya…mobil saja ada pabrik pembuatan..maka,,?? mobil tersebut punya buku petunjuk/peraturan,aturan penggunaanya@pemakainnya..jadi manusia juga demikian..nah apakah kita hidup tanpa ada pencipta/tidak?? tentu ada mari sama2 kita pahami…karna hidup.ada 5 aturan.1.aturan ALLAH(sang pencipta),2.aturan dunia(negar),3.adat(aturan desa),4.aturan akal(kebenaran tiap kejadian),5.kejadian/sejarah(berita dahulu untuk kebenaran kedepan)…wassalam.pak murdani s,pd paru pidie jaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: