حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Hi, Indonsyi’ah !!!

Posted by حَنِيفًا on October 25, 2010

Assalamu’alaikum,

Astaghfirullah al adzim,… setali tiga uang antara Malingshia dengan Indonsial dalam hal politik zionisme yang tersembunyi.

Propaganda Zionisme di Malaysia:

Pohto Capture Web Museum (Serawak – Malaysia)
(sumber: http://www.museum.sarawak.gov.my/bmver/muislam.htm )



Propaganda Zionisme di Indonesia:

replika kubbah as sakhro dalam munashoroh

Sumber berita usang tapi jangan di buang😀

http://www.eramuslim.com/berita/nasional/wahai-pks-itu-bukan-gambar-al-aqsho.htm

Wahai PKS, itu Bukan Gambar Al Aqsho!

Senin, 22/03/2010 13:08 WIB | 

Sabtu, 20 Maret 2010, Partai Keadilan Sejahtera mengadakan munashoroh untuk Palestina di Jakarta. Dengan bertempat di Monas, dikabarkan bahwa aksi damai tersebut diperkirakan dihadiri oleh 150.000-an kader dan simpatisan PKS.

ustazah Yoyoh Yusroh sedang berorasi

Dalam aksi tersebut, terdapat sebuah panggung yang cukup besar dengan backdrop bertuliskan “Selamatkan Al Aqsho” yang dilengkapi dengan sebuah gambar ‘masjid al aqsho’. Maaf, tulisan Masjid Al Aqsho-nya saya beri tanda petik. Karena memang gambar yang terdapat pada backdrop itu bukanlah gambar Masjid Al Aqsho yang ‘sebenarnya’.

Tidak hanya pada backdrop, tapi juga sebuah replika yang dikira masjid al aqsho turut meramaikan kesalahan aksi hari itu.

 

Antara Masjidil Aqsho dan Dome Of The Rock

Gambar sebuah masjid dengan kubah keemasan yang terdapat dalam backdrop dan replika diatas bukanlah Masjid Al Aqsho. Tapi itu adalah gambar Kubbah As Sakhro, sebuah kubah dari Masjid Umar (atau yg sering disebut Dome Of The Rock) yang berwarna keemasan karena konon dilapisi emas. Berikut ini adalah gambar Masjid Umar dari samping:

Pohto Dome of the Rock

kubbah as sakhro dari dekat

 

Dan Masjid Al Aqsho adalah kubah yang berwarna hijau tua, berada di belakang sebelah kanan dari kubah emas. Berikut ini adalah gambar Masjid Al Aqsho dari depan:

Pohto Aseli Masjidil Al Aqsa

masjid al aqsho dari dekat

 

Pohto denah Al Aqsa – Dome of the Rock

 

Ini Bukan Masalah Sepele

Sepintas, masalah ini memang hal yang sepele. Yang penting kan pesen-nya nyampe kepada ummat, kalo Palestina sedang dicengkram zionis. Tapi tidak semudah itu ya ikhwah, sebab apa? Sebab penyebarluasan gambar kubbah as sakhra sebagai simbol bagi al quds adalah salah satu langkah zionis untuk mengalihkan ummat dari kondisi al aqsho yang sebenarnya.

Beberapa waktu lalu kita telah mendengar bahwa salah satu pintu Al Aqsho (yaitu pintu Al Maghariba) telah runtuh akibat penggalian tanah yang berada di bawah Al Quds oleh yahudi laknatulloh. Kita juga telah mendengar bahwa dinding-dinding al Aqsho telah retak-retak akibat penggalian itu. Sedangkan gambar kubbah as sakhra tidak menampilkan kerusakan-kerusakan yang dialami al aqsho. Yang mana dalam gambar terlihat jelas bahwa bangunan kubbah as sakhro masih sangat bagus, kokoh, dan indah dengan kubah emas diatasnya. Padahal kondisi Masjidil Aqsho saat ini sudah sangat memprihatikan, banyak kerusakan disana-sini.

Dengan ketidaktahuan ummat akan hal ini, maka bisa jadi ummat (bahkan kita sendiri) menjadi kurang begitu peduli dan tidak tanggap tanggap dengan langkah-langkah busuk yahudi dalam menghancurkan al aqsho. Karena menganggap al aqsho masih bagus, kokoh dan indah. Innalillahi…

Agenda Besar Zionis untuk Mengganti Al Quds dengan Kuil Yahudi

Ustadz Ferry Nur, Ketua KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina), dalam berbagai tabligh akbar dan khutbah-nya selalu mewanti-wanti ummat Islam akan bahaya hancurnya Masjid Al Aqsho akibat tindakan kotor yahudi. KISPA telah memiliki berbagai data dan dokumen tentang rencana jahat yahudi untuk menghancurkan Masjid Al Aqsho, kemudian mendirikan Kuil Sulaiman diatas reruntuhan Al Quds.

Untuk itu, diharapkan para pembaca dapat memahami hal ini. Bahkan kalau bisa turut menyebarluaskannya, semoga dapat menjadi amal sholih bagi kita semua. Aamiin..

Tulisan ini insya Allah diniatkan untuk mengoreksi kesalahan PKS dalam munashoroh tersebut, semoga pada munashoroh selanjutnya tidak terjadi lagi kesalahan fatal seperti ini. Dan yang terpenting, semoga Allah menyelamatkan Al Quds dari makar keji zionis yahudi. Aamiin.

Walhamdulillahirobbil’alamin.
[eramuslim.com/tegoeh.multiply.com]

Wassalam, Haniifa.

 

90 Responses to “Hi, Indonsyi’ah !!!”

  1. cekixkix said

    Hoooorrreeeeeeeee…. PKS Pra-tamak😆

    Kheknya, bagusan PKS = Pertamax Konyol Sekalian… Cekixkix…kix…kix…

  2. Roy Rey said

    HIhihihi…
    Kali ini PKS jadi “PARTAI KURANG SMART”

  3. eagle said

    PKS itu Perkumpulan Kaum Sontoloyo:mrgreen:

  4. the70no said

    Klo daku simpatisan PGS alias Partai Gurem Sekali🙄

  5. Someone said

    Sungguh lalai para petinggi PKS.

  6. Usup Supriyadi said

    waktu ngaji diajarin buat niru umar bin abdul aziz, tapi pas munas kenapa harus di hotel mewah😆

  7. Usup Supriyadi said

    kang, jangan rebut punya saya dong.😆

    ternyata, demi memenuhi slot nih, hiiihihhih

    sayang kang, doi nggak mau dipoli…gami… hahaha

    • 😀 Wahh… gaswat tuhh…

      • Usup Supriyadi said

        bener bener dah. tapi kalau lagi diskusi tentang syaiat itu, ia sangat lantang, eh pas ditanya “kamu sendiri mau nggak?” eh jawabne nggak.😆

      • cekixkix said

        @Om Usup
        Makanye klo cari pacar sebanyak-banyaknye… ntar klo die tanya kamu cinta gue, jawab aja iya. Pokoknye semua cinta aje ame smuanye… Cekixkix…kix…kix.. khek ban serep gitu.🙄

      • Roy Rey said

        @cekixkix
        Buka kursus pacaran buwat manusia ga?

      • Usup Supriyadi said

        kang roy

        emangnyeh si @cekixkix bukan manusia ya?

        eh, tahu kagak, pimpinane Syi’ah mengebolehin menyetubuhi hewan.😆

        nih

        Pertanyaan :

        “Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakatuh.

        Maula kami As-Sistaaniy, semoga Allah memanjangkan umurnya, dan semoga Allah menyucikan jalanmu dan menjadikanmu sebagai perbendaharaan bagi umat Islam.

        Maula kami,….aku punya pertanyaan yang sangat memalukan. Maula kami, aku adalah seorang yang belum menikah dan hidup di tengah gurun pasir, yaitu penggembala kambing lagi bujangan. Segala yang aku butuhkan tersedia seperti hp dan komputer…..akan tetapi aku mempunyai syahwat yang sangat besar. Tidak ada seorang pun yang bisa aku nikahi secara mut’ah (=nikah mut’ah). Celakanya, aku punya pikiran syaithaniyyah. (Yaitu), aku telah menjima’i dua ekor domba, seekor anak domba, dan seekor anak sapi. Dan sekarang, aku sangat takut karena salah satu perut domba (yang aku jima’i) menjadi besar, dan aku takut ia bunting (karena perbuatanku)…. Apakah diperbolehkan menikahi/menjima’i hewan (beastialism) wahai maula kami ? karena aku mendengar dari orang-orang, perbuatan tersebut halal. Terima kasih.

        Jawaban :

        Dengan nama-Nya yang Maha Tinggi. Sesungguhnya menjimai hewan sebelum diutusnya Nabi telah banyak tersebar. Dan diriwayatkan dalam banyak hadits bahwasannya ia HALAL, akan tetapi ia dibenci (MAKRUH). Dan yang lebih hati-hati adalah kewajiban untuk meninggalkan kebiasaan ini yang menyebabkan penyakit pada diri/tubuh. Dan wajib bagimu untuk memberitahukan kepada pemilik domba-domba tersebut dan membayar uang kepadanya (karena perbuatanmu pada hewan-hewannya itu)” [selesai].

        sumber : http://www.forsanelhaq.com/showthread.php?t=122064.

      • Cekixkix said

        @Om Usup
        Kheknya PKS emang Partai Kambing Sialan… Cekixkix..kix..kix… buktinye @Oom Yaser Arafat ketua Himpunan Manusia Idiot (HMI) berada dibalik baju emaknye…😆

        ressay | April 22, 2008 pukul 12:13 pm | Balas

        Saya begitu heran kok mahasiswa bisa mengajukan pertanyaan yang sama sekali gak mutu, menurut saya.

        Pilihan yang ada dalam pertanyaan Anda bukanlah pilihan yang saya ambil. karena pilihan yang saya ambil adalah mengkritis si Syamsul dan wakilnya dari segi slogan yang mereka usung.

        Slogannya seperti apa?
        Rakyat Tidak Lapar…!!
        Rakyat Tidak Sakit…!!

        Ini slogan yang menyesatkan menurut saya.

        Masa orang yang pada saat kampanye saja sudah menyesatkan, akan kita jadikan sebagai seorang pemimpin?

        Bukankah Kelak kita akan dibangkitkan dengan imam zaman kita?

        Lha kalau kita mati dalam keadaan memilih pemimpin yang menyesatkan seperti itu, ya tentunya kita akan dibangkitkan bersama dengannya dan akan tersesat pula di akhirat.

        Kalau sama partainya? Saya suka kok dengan partainya. Banyak pelajaran yang saya dapatkan dari partai tersebut.

        Dan kita itu harus jadi kader PKS karena sih katanya nanti bakal masuk surga. Karena Partai Ke Surga.

        Kita jangan jadi kadernya PDS, karena mereka gak akan ke surga lagi karena mereka sudah dari surga karena Partai Dari Surga.

        http://adeputrawinata.wordpress.com/2008/04/20/dasar-kapitalis-seluler-udah-ngeboong-bawa-bawa-kambing-ama-monyet-lagi-huuuhh/#comment-118

        Gue heran… emang ada dalilnye klo salah milih pemimpin partai jadi masuk surge ato neraka🙄🙄

      • the70no said

        PKS itu Partai Kaum Shit’ah … wkwkwk

      • Eagle said

        Ressay berkata:
        Dan kita itu harus jadi kader PKS karena sih katanya nanti bakal masuk surga. Karena Partai Ke Surga.

        Analisa saya:
        Agama Syi’ah telah meracuni alam fikirannya, sebagai mana hadits-hadits KATANYA “IMAM” SYI’AH

        Ressay berkata:
        Kita jangan jadi kadernya PDS, karena mereka gak akan ke surga lagi karena mereka sudah dari surga karena Partai Dari Surga.

        Analisa saya:
        Diinul Islamiyah telah dikorbankan demi nafsu golongan sesuai dengan Agama Syi’ah lebih mementingkan kehidupan di dunia dari pada kampung Akhirat.

        Kesimpulan:
        Jadi tidak aneh kalau @Saudarai Ressay merengek-rengek agar blog ini di tutup:mrgreen:

        ‘audzubillahi min dzalik.

      • Someone said

        KIta umat Islam tidak perlu takut menghadapi gangguan umat non muslim, tetapi kita harus waspada menghadapi kaum munafik seperti syi’ah, ahmadiyah, isabugis, naqsabandiyah dll, yang menyimpang jauh dari ajaran Nabi Saw.

      • Eagle said

        @Someone
        Para munafikun tersebut bagaikan virus-virus syar’i yang menggerogoti aqidah Islam, perlahan tapi mematikan:mrgreen:

  8. Wah perlu ada yang ngasih tahu PKS tuh,……

  9. wah berat juga artikelnya

  10. lovepassword said

    Makanya tho selain demo itu juga perlu belajar..hi hi hi…biar gak malu-maluin…^_^

  11. Tapi…..Hargai jugalah niat baik mereka…
    Innamal a’malu binniyathi…

    • Someone said

      Tergantung niatnya Bung !!
      Jika niat mencuri apakah akan kita hargai ???
      Innamal ‘amalu binniyathi… <<== amalan mencuri haq orang lain itu buruk sekali bung!!

      • @Mas Someone😀
        Insya Allah, saya setuju sekali dengan sampean… tapi saya kira yang dimaksud oleh @Mas Ayruel adalah niat yang baik, dan tentunya kita tidak bisa membutakan hati dan fikiran bahwa diantara para pendemo itu ada yang tahu, ada yang pura-pura tidak tahu bahkan ada yang sangat-sangat tahu implikasinya.

      • Someone said

        Bukankah mencuri haq orang lain itu juga baik menurut pencuri?

      • @Mas Someone
        Tentu baik bagi pencuri bahkan kadang kala lebih baik lagi bagi polisi:mrgreen:
        Subtansinya bukan sedekar baik dan buruk disini manusia sebagai makhluk sosial saja tetapi harus mengikuti juga koridor tertentu, dalam hal ini yang pasti benar adalah menurut Al Qur’an dan Sunah Rasulullah.

        Contoh kasus niat dan amalan :
        Jika sorang anak-anak mencuri mainan anak lain, padahal dia juga tahu bahwa itu bukanlah miliknya… apakah akan mendapatkan aturan yang sama dengan orang dewasa ?!… jawabnya tentu tidak.😀

        Kalau bijituh,sayah koreksi kalimat diatas ini, tentang para pendemo munashoroh PKS untuk Palestina diantaranya:
        1. ada yang tidak tahu sama sekali.
        2. ada yang pura-pura tidak tahu.
        3. ada yang tahu.
        4. ada yang sangat-sangat tahu implikasinya.

        Wassalam, Haniifa.

      • kan si Ayruel udah bilang niat baik….kalo yang demo orang muslim…tentu anda tahu yang baik itu apa🙂

      • Someone said

        Kader-kader PKS bukan dari golongan muslim saja Bung !!!

        Ketua legislasi dan konstitusi MPP PKS, Soenmandjaja, arena Munas Ke-2 PKS di Jakarta menyatakan bahwa sosialisasi sikap partai yang mengakomodasi nonmuslim ini dilakukan untuk mengurangi resistensi kader PKS. “Ini adalah kesepakatan dari Majelis Syuro dan harus jadi kesepahaman bersama,”

      • Someone said

        Kita bisa lihat bahwa para pendemo munashoro terjadi ditahun ini, sedangkan sebenarnya akomodasi nonmuslim di PKS telah dilakukan di Majelis Syuro pada 2005. Namun, sebelumnya aturan ini tidak begitu tegas. “Hanya dinyatakan setiap WNI dapat menjadi anggota PKS sesuai peraturan perundangan yang berlaku,” ujar Ketua legislasi dan konstitusi MPP PKS.

      • @Mas Someone
        Kalau bijituh, sampean tahu dunk maksudnyah dicetak bold (no. 1) ?!😀

      • Someone said

        Saya ini cuma mengingatkan Bung Ayruel

      • rubon said

        Alhamdulillah
        Diniati dan dilaksanakan hanya karena mengharap rido Allah subhanahu wa ta’ala… insya Allah, mendapat hikmah tersendiri, seperti diskusi kita semua:mrgreen:

      • eagle said

        wabillahi taufiq wal hidayah, Amiin.

    • Usup Supriyadi said

      niat baik kalau menyalahi kebenaran, apakah benar❓

      • hhh…coba baca surat alkahfi ttg khidir…
        ingat ..hanya yang setingkat khidir bisa melakukannya…
        dan itupu karena peritah..

        mungkin sedikit memperjelas baik ,buruk,,,
        itu tergantung hidayah dan pemahaman kita(terkadang diartikan tingkat pemahaman,ada juga menggolongkan menjadi hakikat dan makrifat)

      • sepertinya…keyboard N saya bermasalah…

  12. Filar Biru said

    kita tidak boleh berburuk sangka coy nanti malaikat catat lo heheheh

    • 😀
      Insya Allah, itu fakta lho… hehehe…

    • Cekixkix said

      @Om Filar
      Kheknya gue rugi lho, soalnye prasangka baik gue kagak dicatat ame malaikat, klo menurut elo… Cekixkix…kix…kix….

    • the70no said

      Klo menurutku mau prasangka ato perbuatan baik dan buruk ttp dicatat lho😦

    • rubon said

      Husnudzon hanya berlaku kepada Allah subhanahu wa ta’ala (Hablumin Allah) misalnya pada saat kita Shalat, mengkaji dan mengaji ayat-ayat suci Al Qur’an serta sunah Rasulullah yang sesuai dengan Al Qur’an.

      Su’udzon berlaku kepada hubungan sosial manusia dengan manusia (Hablumin annas), namun harus hati-hati berprasangka disini jangan diartikan sebagai tuduhan (judgment) tetapi membuat/berpikir tentang kebijakan dengan pertimbangan akal sehat. Yang patut kita ingat bahwa manusia itu penuh kealpaan dan kelalaian dalam hal ini akibat buah pikiran sendiri atau akibat bisikan jin didalam qalbu. (An Nass).

      Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan)? maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. (QS 35:8)

      Atau diayat yang lain (QS 5:100)
      Katakanlah: “Tidak sama yang buruk dengan yang baik, meskipun banyaknya yang buruk itu menarik hatimu, maka bertakwalah kepada Allah hai orang-orang berakal, agar kamu mendapat keberuntungan.”

      Semoga umat Islam dijauhkan dari perbuatan yang buruk menurut Allah, Amin.

  13. hamba yg dho'if said

    Itulah akibat dari berdakwah tp tanpa dilandasi ilmu….
    Itulah akibat dari beribadah tp tanpa dilandasi ilmu….

    Kerusakan yg timbul akan lebih besar dibanding perbaikan….

  14. arkasala said

    saya termangu Kang …
    sampai tidak tahukah PKS ketika menentukan untuk memajang sebuah gambar ?
    *geleng-geleng*
    Nuhun Kang atas infonya🙂

  15. Abdullah said

    astaghfirullah

  16. Piss said

    Sy sendiri baru tau kang, Prihatin…. kasian pisan kader PKS dikibulin….

  17. qarrobin said

    hatur tengkyu kang infonyah, sepertinya pengalihan gambar bisa berdampak besar

    saya pernah baca buku tentang rencana penghancuran al quds, memang telah terjadi pengrusakan disebelah barat karena penggalian dibagian bawah, kalo seluruh tanah bagian bawah telah dibuat penggalian, maka seluruh masjid dengan mudah dapat dihancurkan

  18. qarrobin said

    oh iya, bagi teman2 yang ada di palembang
    hati-hati, HMI di palembang telah dimasuki oleh syi’ah juga bekerjasama dengan walhi

  19. eko said

    Sebaiknya kita tidak saling menghina sesama muslim. Bila PKS memang salah maka kita wajib mengingatkan PKS. Soal PKS mau terima atau tidak itu perkara lain. yang jelas PKS adalah aset bangsa untuk ummat. mari kita jaga bersama
    Eko H

  20. Nuraeni said

    penulisan judul yang kurang tepat,..

  21. Alquran Surat 47.Muhammad
    ﴾ ( 1 )
    Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka.
    ( 2 )
    Dan orang-orang mukmin dan beramal soleh serta beriman kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad dan itulah yang haq dari Tuhan mereka, Allah menghapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan memperbaiki keadaan mereka.
    ( 3 )
    Yang demikian adalah karena sesungguhnya orang-orang kafir mengikuti yang bathil dan sesungguhnya orang-orang mukmin mengikuti yang haq dari Tuhan mereka. Demikianlah Allah membuat untuk manusia perbandingan-perbandingan bagi mereka.
    Dan kalau Kami menghendaki, sesungguhnya Kami tinggikan (derajat)nya dengan ayat-ayat itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan menurutkan hawa nafsunya yang rendah, maka perumpamaannya seperti anjing jika kamu menghalaunya diulurkannya lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia mengulurkan lidahnya (juga). Demikian itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah

  22. Alexa said

    Ade cerite sebelom tidur …..
    Alkisah … ade lelakinamenye Muhamad ….dienye suka sekali ngeliatin paha peyempuan … trus kalo udah naek di ubun-ubun, ngajak ngamar deh ….
    Aduh kecian, sampe anak kecilpun di embat juga …

  23. cyber islam indonesia said

    http://www.google.co.id/imgres?q=kartun+nabi+muhammad&hl=id&client=firefox-a&sa=X&rls=org.mozilla:en-US:official&noj=1&tbm=isch&tbnid=uwEK9IDTgQ2xKM:&imgrefurl=https://haniifa.wordpress.com/2009/11/20/mengapa-pembuat-kartun-nabi-muhammad-saya-sebut-idiot/&docid=ZFnAk0RRMrDTKM&imgurl=https://haniifa.files.wordpress.com/2009/11/bahenol.jpg&w=304&h=350&ei=PIr8TqL7Mc3orQfh_KX-Dw&zoom=1&biw=1024&bih=630

    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶´´´¶´´´´´´´´´¶´´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶´´¶¶´´´´´´´´´¶¶´´¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´¶¶¶´´´´´´´¶¶¶´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´¶´´´´´´¶¶´´´¶¶¶´´´´´¶¶¶´´´¶¶´´´´´´¶´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´¶¶¶´´´´´¶¶¶´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´´´¶¶´´´´´´¶¶´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´¶¶´´´´´¶¶¶´´´´¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶´´´´¶¶¶´´´´´¶¶¶´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´¶´´¶¶¶´´´´¶¶¶¶´´´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´¶´´´´´´´
    ´´´´´´´¶¶´¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶´¶¶´´´´´´´
    ´´´´´´´¶¶´¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶´¶´´´´´´´´
    ´´´´´´´¶¶´¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶´¶¶´´´´´´´
    ´´´´´´¶¶¶´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´¶¶¶´´´´´´
    ´´´´´¶¶¶¶´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´¶¶¶¶´´´´´
    ´´´´¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´´´
    ´´´¶¶¶¶´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶´´´´
    ´´´¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶´´´´
    ´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´
    ´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´
    ´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´
    ´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´
    ´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´
    ´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´
    ´´´´´¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶´´´´´
    ´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´..´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´..´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´
    ´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´
    ´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´¶¶¶´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶´¶¶¶¶¶´¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶´´¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶´´¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶´´¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶´´¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´
    ´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´¶¶¶¶´´¶¶¶¶¶´´¶¶¶¶´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´´

  24. imam said

    Mengenai masjid Al Aqsho / Al Aqsa, biarlah Allah yang memutuskan akan tetap menjadi Masjid / Kuil yahudi.

    sebab semua berada pada keputusanNya, walaupun kita nangis darah, keputusan Allah tetap akan berlaku.

  25. lucu ya… katanya bukan masalah sepele, lantas menyalahkan pks dengan gambaarnya😀. Lah pks itu bukan menyepelekan, justru yusroh berorasi selamatkan al-aqsho. Kalau hanya kesalahan gambar lantas apa yang anda lakukan ?..!!

    apakah hanya mencela, dan memposting dari kiri dan kanan ? seakan – akan andalah orang yang paling benar sejagat🙂.

    Mencela memang selalu lebih mudah timbang berbuat yang lebih baik dari yang di cela..:)

    • Cekixkix said

      Maksudnye loh…. elo si @MALING NATAL nyang paling benar, gicuhhh????? …😀 :l.ol:

      Admin blog salah,
      PKS juga salah…. Cekixkix…kix…kix… Mandailing Natal IDIOT LU AH😀😆

  26. wah, gag bener tuh PKS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: