حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Tuhan Yesus by Alexa

Posted by حَنِيفًا on January 10, 2010

Ciumlah Pantat Ali

(Sumber: Hatetepe: // beritamuslim.wordpress.com/2009/12/16/ciumlah-pantat-ali/ )

Suatu pagi, ada suara ketukan di pintu, dengan bergegas saya bukakan pintu dan ternyata ada sepasang suami istri yang berpakaian begitu rapi seperti hendak pergi ke pesta.

Perkenalkan, nama saya Hasan, dan ini istri saya Fitri.

Maaf, pak Hasan dan bu Fitri, ada yang bisa saya bantu?

Hasan: “Kami mengajak Anda untuk mengunjungi Ali dan mendapatkan uang satu milyar rupiah dari dia asal Anda mau mencium pantatnya.”

Saya: “Maaf. Apakah Anda sedang bercanda dengan saya?

Hasan: “Tidak. Tidak. Kami sedang tidak bercanda. Kami serius. Kami mengajak Anda untuk mencium pantat Ali dan mendapatkan uang satu milyar rupiah dari Ali.

Saya: “Memangnya siapa Ali itu?”

Hasan: “Ali adalah orang yang paling kaya di kota ini. Dialah yang membangun kota ini. Dia dapat melakukan apapun yang dia mau.”

Saya: “Tawaran yang menarik, tapi…

Hasan: “Ayolah jangan ragu, Ali sangat kaya dan sangat dermawan, ikutlah bersama kami. Anda akan mendapatkan satu milyar rupiah. Tak apalah kita berkorban sedikit dengan memberikan satu ciuman ke pantatnya hari ini.”

Saya: “Tapi ini nampaknya tak masuk akal. Apakah Anda berdua sudah pernah mendapatkan uangnya setelah Anda berdua mencium pantatnya?”

Hasan & Fitri menjawab serempak : “Belum.”

Saya: “Saya kira Anda berdua sudah ditipu oleh Ali.”

Fitri: “Tidak, kami tidak ditipu Ali, ibu saya adalah buktinya.

Saya: “Maksud Anda, ibu Anda sudah mendapatkan satu milyar setelah mencium pantat Ali?

Fitri: “Ya. Setelah dia mencium pantat Ali selama 50 tahun setiap hari tanpa putus. ”

Saya: “Apakah Anda melihat dengan mata kepala Anda sendiri uang satu milyar rupiah itu di tangan ibu Anda?

Fitri: “Tidak. Sebab ibu saya harus pergi meninggalkan kota ini setelah mendapatkan uang satu milyar rupiah. Begitu aturannya. Tapi saya yakin ibu saya mendapatkan uang satu milyar rupiah itu.”

Saya: “Bukankah Anda bisa menelpon ibu Anda untuk memastikan apakah ibu Anda sudah menerima uang itu atau belum?

Fitri: “Tidak. Tidak boleh. Ali melarang saya menelpon ibu saya. Begitu aturannya.”

Saya: “Hmm… sekali lagi, saya pikir Anda berdua sudah ditipu Ali

Fitri: “Tidak. Tidak mungkin. Sebab setelah mencium pantat Ali biasanya saya mendapatkan berkah.”

Saya: “Oh ya? Berkah macam apa itu?

Fitri: “Misalnya tiba-tiba saya menemukan uang 100.000 rupiah di trotoar, atau tiba-tiba saja saya memenangkan undian berhadiah. Dan masih banyak lagi contoh lainnya.

Saya: “Dan Anda pikir semua itu ada hubungannya dengan mencium pantat Ali?

Fitri: “Ya. Pasti.”

Saya: “Hmmm… Maaf pak Hasan dan bu Fitri… Rasanya saya tak bisa ikut pergi dengan Anda berdua untuk mencium pantat AliHal ini terlalu aneh dan mencurigakan bagi saya.

Hasan: “Cobalah.. Anda tidak akan menyesal.. Bayangkanlah uang satu milyar itu menjadi milik Anda…

Saya: “Setelah mencium pantat Ali ratusan bahkan ribuan kali? Maaf…Sekali lagi maaf..

Hasan: “Kalau Anda tidak mau mencium pantat Ali, maka Ali akan mendatangi rumah Anda dan menendang pantat Anda!

Saya: “Oh ya? Ayo suruh Ali itu ke sini, saya yang akan menendang pantatnya!”

Hasan: “Ah… Anda jelas tidak tahu bahwa Ali itu tidak nampak oleh mata kita.”

Saya: “Hah? Kalau Ali tidak nampak oleh mata kita, bagaimana mungkin seseorang bisa mencium pantat Ali atau Ali menendang pantat seseorang?”

Hasan: “Mmm…Kadang kami membayangkannya saja atau kami mencium pantat Mamad dan menganggap pantat Mamad sebagai pantat Ali.

Saya: “Siapa itu Mamad?

Fitri: “Mamad adalah orang kepercayaan Ali. Dan dialah yang menyuruh kami mencium pantat Ali. Surat ini adalah buktinya.”

Saya membaca surat yang disodorkan Fitri yang isinya sebagai berikut:

Surat Dari Mamad Mengenai Ali

  1. Cium pantat Ali dan Anda akan mendapatkan uang satu milyar rupiah setelah meninggalkan kota ini.
  2. Bila Anda tidak mau mencium pantat Ali maka Ali akan menendang pantat Anda.
  3. Ali yang mendiktekan surat perintah ini kepada saya, Mamad, secara langsung.
  4. Percayalah kepada saya, Mamad, seperti Anda mempercayai Ali.
  5. Apapun yang dikatakan Ali melalui Mamad adalah benar.
  6. Ali Maha Kaya dan Dermawan.
  7. Ali sama sekali tidak suka memaksa.
  8. Anda dilarang makan jengkol sebab Ali tidak suka dicium orang yang mulutnya bau jengkol.

Saya: “Hmmm… Saya pikir saya tidak mempercayai omong kosong macam ini.

Hasan: “Hati-hati. Jangan sekali-kali menyebut surat ini sebagai omong kosong. Lihatlah butir ke-5 di situ disebutkan bahwa hal ini benar dan bukan omong kosong.”

Saya: “Saya pikir Mamad yang mengarang surat ini dan Ali hanya tokoh khayalannya.”

Hasan: “Anda salah! Coba lihat butir ke-3 di situ disebutkan bahwa Ali yang mendiktekan surat ini secara langsung kepada Mamad. Jadi Ali benar-benar ada.

Saya: “Oh begitu ya… Oke tidak masalah kalau Anda menganggap bahwa surat ini tidak mengada-ada… Tapi butir ke-7 bahwa Ali tidak suka memaksa nampaknya bertentangan dengan butir ke-2 yang menyebutkan bahwa Ali akan menendang pantat orang yang tidak mau mencium pantat Ali.

Hasan: “Oh itu sama sekali tidak bertentangan. Ali memang tidak suka memaksa, Ali mengharapkan kerelaan hati kita untuk mencium pantatnya. Kita harus pasrah dan berserah diri kepada Ali.

Saya: “Oke..oke.. Tapi butir ke-8 sangat menarik… Kebetulan saya adalah orang yang suka makan jengkol.

Fitri: “Apa? Anda suka makan jengkol yang begitu menjijikkan baunya itu yang jelas-jelas telah dilarang oleh Ali?”

Saya: “Tapi enak lho…Tidak percaya? Cobalah mendekat ke saya… Saya baru saja makan jengkol. Baunya juga enak…

Hasan: “Astaga, saya tak percaya bahwa Anda adalah penggemar jengkol. Ayo Fitri, kita segera pergi dari sini. Terkutuklah Anda pemakan jengkol yang jelas-jelas dilarang Ali!Ali akan menendang pantat Anda !”

Dan Hasan serta Fitri segera bergegas pergi dari pintu rumah saya…

Sampai sekarang, Ali tidak pernah datang ke rumah saya untuk menendang pantat saya, mungkin dia segan karena saya suka makan jengkol. Ah tidak, tidak. Bukan karena jengkol. Tapi karena Ali hanya dongeng yang dikarang Mamad.*

Pohto IMAM ALI AS

Pohto Saya (Alexa); Mamat, Hasan, Fitri dalam BUS


Alexa said
Tips untuk muslim :
1. bisa baca tulisan arab dulu
2. bisa tulis tulisan arab dulu
3. tuntas dulu baca tulisan arab
4. tuntas dulu bisa tulisan arab
6. baru deh ngertiin artinye satu2 ….

setelah selesai, mati deehhhh …..

Replay

حَنِيفًا said

@Oom and Tante Alexa
Duhh… mohon mahaf barusan sayah modol dulu
(baca: “ee” = buang air besar  )

Tips untuk manusia normal yang suka “ee”:
__________________________________
1. Yesus “ee” nya bau banget apalagi kalau sedang mencret’s.
2. Imam Ali as “ee” nya paling bau kalau sudah makan jengkol
3. Paus Yonanes “ee” biasanya sambil kentut, dan sama juga bau.
4. Al Husein “ee” nyah bulet-bulet kayak “ee” DOMBA 😀😆
5. Pastur Kristen “ee” nyah jorok modol.., dan mirip “ee” babi bunting.
6. Ms. and Mrs. Alexa.. “ee” nyah .. duh yang ini mah paling parah, sebab selain super bau juga nggak pernah dicebokin bekas “ee”nyah

Silahken cebokin (cuci pantat) , “ee” nya sebelum sampean ko’it (modar/mati) :mrgreen:

@Wawan Syi’ah dan @Alexa Kristen
Kepala IMAM ALI AS berdarah-darah dipuja-puji oleh   orang-orang AGAMA SYI’AH.

to: @Admin Beritamuslim

(KAFIRUN-MUNAFIKUN)

Wassalam, Haniifa.

177 Responses to “Tuhan Yesus by Alexa”

  1. KangBoed said

    Selamat Tahun Baru 2010
    Hati Hati ARUS PERCEPATAN menimpa Nusantara
    Sahabat semuanya tahun 2009 sudah di belakang kita..
    DEMI MASA..
    DEMI WAKTU..
    WAL ASRI..
    semuanya sudah kita lalui bersama sama..
    Canda tawa riang Gembira Tangis suka duka nan pilu telah berlalu..
    semua telah kembali ke alam LAMUNAN TUHAN..
    Tahun 2010 akan datang Menyongsong kita semuanya..
    Tahun 2010 akan segera kita jalani setapak demi setapak..
    Semua itu masih menjadi RAHASIA TUHAN..
    Sesungguhnya Masa yang akan Datang Masih Berada dalam Sirr nya TUHAN..
    Bahkan Sirr/ubun ubun manusia selalu berada dalam Genggaman Tangan Tuhan
    Sesungguhnya Hidup Manusia berada dalam Genggaman Tangan Tuhan..
    Sahabat.. mari kita diam sejenak melamun di alam lamunan Tuhan..
    Membuka kembali perjalanan Tahun 2009 yang baru kita lalui bersama sama..
    Diam dalam tafakur perenungan diri yang dalam..
    Bukankah waktu yang lalu adalah guru untuk ESOK lebih baik
    Bukankah kita harus mengambil hikmah perjalanan kemarin demi perbaikan
    Sahabat Jangan Sia Siakan Waktu sebelum waktu berbalik melindas kita
    Mari kita benahi diri kita masing masing dan belajar serta terus belajar
    Menemukan Tujuan Hidup Manusia dalam Kesadaran Sepenuhnya
    Walau kemungkinan tahun 2010 akan berjalan dengan berat..
    Keadaan mungkin semakin tiada menentu dan semakin sulit saja
    Fenomena alam dan gejolaknya semakin kerap bertambah melanda
    Tapi biarlah semua itu menjadi pelajaran untuk ber SEGERA
    Segera melangkah membenahi diri.. diri lahir dan diri bathin..
    Membenahi Perjalanan Lahiriah dan Perjalanan Bathiniah yang terabaikan
    Ingat sahabatku semuanya sekali lagi bahwa dirimu meliputi lahir dan bathin
    Jika tiba Saat dan Waktunya maka diri lahir akan kembali kepada tanah
    Tetapi sekali lagi INGAT !!! karena diri Bathin akan bangkit melanjutkan perjalanan
    Diri Bathin akan menuai hasil apa yang selama ini kita tanam dan perjuangkan
    Menangis DARAHpun percuma saja jika kau lalai selama di sini
    Sahabat mulailah berfikir untuk menata kehidupan bathin kita masing masing
    Sebab ketahuilah kehidupan bathin adalah sebuah perjalanan spiritual panjang
    Diri Lahiriah melambangkan nilai manusia di hadapan manusia lainnya..
    Sedangkan Diri Bathiniah melambangkan Nilai Manusia dihadapan Tuhan..
    yayaya.. Sesungguhnya NILAI MANUSIA dihadapan ALLAH ada di sini..
    Sahabat biarlah tahun 2010 menjadi tahun kebangkitan bagi kita semua
    Tahun 2010 menjadi Momentum Bangkitnya Kesadaran dalam Diri
    Mari Sahabatku semuanya gapailah esok lebih baik dan lebih baik lagi
    Sekali lagi MELANGKAHLAH SEGERA.. jangan SIA SIA kan waktumu..
    Sebelum TERLAMBAT
    Selamat Tahun Baru 2010

  2. KangBoed said

    Selamat Tahun Baru
    Semangat Baru
    Menemukan Diri Sebenar Diri
    Meraih Kehidupan Sejati..
    😆😆😆😆😆

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  3. Fitri said

    @mas haniifa
    Saya bukan penyembah Ali, lho. Ada-ada aja.

  4. indra1082 said

    Aya-Aya wae…:mrgreen:
    Yang Kusembah Hanya ALLAH Subhanahu wata’ala

  5. Semua yang E’EK bisa makan

    @
    😀:mrgreen:
  6. Cekixkix said

    @Om Haniifa
    Khek-nya, itu bukan foto IMAM ALI AAS nyang ee sambil baca AL KORAN deh…. Cekixkix…kix..kix..

    Gue rasa itu mah YESUS yang sedang berak sambil baca Al GOSPEL kutipan AL BIBEL saduran dari AL KITAB KRISTEN… Cekixkix…kix..kix…

  7. Chuem said

    Dasar admin beritamuslim isi otakna zionis, kriten gelo:mrgreen:

  8. Riyanti said

    klo menurutq mah yang buat postingan aselina “http://beritamuslim.wordpress.com/2009/12/16/ciumlah-pantat-ali/” orangnya ga punya utek kalee kkkkkkkkkkkkkkkkkkkk *set mode on ngakak* makanya kagak bisa mikir :))

    @admin beritamuslim : “udah pernah nyium pantat Ali ea??? truz udah dapet uangnya???” kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :)) dasar orang gile :))

    amit2 dech,,,

    salam sayank 4 kang Haniifa ^^

    • @Neng Riyanti yang Cantique😉😀

      Salam sayang selalu, ukhti.

      • Kok kak Hanifa malah ngasih link ke blog yang baru bermasalah sih kak? Kak Hanifa muslim kan? Kenapa nggak ikut ngelaporin ke WP itu blog kak (BM.wp.com), bukankah isi blognya banyak menghujat kaum muslimin? Salam sayang dan kangen dari Mariska.

        @mba Mariska Ayu

        Bijimanah kalau blog sayah aja yang sampean laporken, biyar lebih hot❗

        btw, matur nuwon advisenyah😀

      • wawansyah17 said

        @Mariska Ayu

        Saudari bertanya;

        Kak Hanifa muslim kan?

        Jawaban saya;

        Itu juga yang masih menjadi pertanyaan saya, apakah kak Hanifa itu seorang Muslim atau bukan? Sepertinya sih penyusup yang mengaku Muslim.

        Wassalam…

        @Neng Fery
        😀 Sejak kapan sampean jadi jubir sayah❓

        Weleh-weleh jangan-jangan ramalan @Mas Yono9, benar tuh.

        (Oom Haniifa = Dirut Go Blog, dengan Jubir @Tante Wawansyah.. hua.ha.ha… )

      • Rubon said

        @Mariska dan @Wawansyah
        Saya kira kalian bukan beragama Islam, sebab tidak bisa membedakan Islam, mu’minin wal mu’minat dan muslimin wal muslimat.😀

        Insya Allah, @Haniifa adalah seorang Admin blog Islam yang hanif.😀

      • wawansyah17 said

        @Rubon

        Tapi kenapa ngomongnya kasar dan jorok, serta tidak toleransi sesama mazhab Islam?

        @

        Kasar mana dengan yang menulis awlloh, atau owoh ?!

        Jorok mana dengan Kristen (Wawansyah/Fery) ngaku-ngaku Islam ?!

      • Rubon said

        @Wawansyah
        Hahaha… masa omongan saya kasar dan jorok, coba anda baca lagi yang benar.

        Saya kira kalian bukan beragama Islam, sebab tidak bisa membedakan Islam, mu’minin wal mu’minat dan muslimin wal muslimat. 😆

      • cekixkix said

        @Tante Mariska
        Khek-nya lebih seru lagi kalau @Tante ngomongin alat-alat kelamin wanita….. Cekixkix…kix…kix…

        Siapa tahu burung aye bisa terbang di kandang @Tante Mariska…. Cekixkix…kix..kix..

        @
        😀 hahaha….
      • wawansyah17 said

        @Rubon

        Ngomong sama anda mah teu puguh yang menjadi Subyeknya…:mrgreen:

        @Kang Wawansyah17

        Subjectnyah = (Fery) Wawansyah17
        Objecctnyah = Fery (Wawansyah17)😀

      • cekixkix said

        @Om Wawansyah
        Khek-nya, subjeknya burung @Om Alexa elo elus-elus…. Cekixkix..kix..kix..

      • 😀😆

  9. Alexa said

    Alkisah muhamad lagi puyeng, soale semua doanya kaga mempan. kaga ade satupun nyang di terima sama Awl-loh. Trus mondar mandir deh, kayak gansing.

    Puter kiri ..
    trus jalan sambil bunyiin sirine, prepeeet…. (kentut maksudnya)
    Nyampe ujung gang, balik lagi, juga bunyiin sirine…prepet

    Ape masalahnye ?

    Belum juga ketemu persoalannye, muhamad sakit perut pengen ee…
    Tapi dimane?

    Lah wong ini ada di gurung pasir…..

    Aaa – hhhhhhaaaa …… muhamad ngarti sekarang……..

    Trus die beol pake kiblat ……

    Begitu selesai, die pikir kudu di buktiin nih …..

    Diliatnye ade eek onta …..

    Die coba nginjek, trus die bilang, ‘Eee … kutipu dia’.

    Kaki nye dimelesetin supaya ngga keinjek eek onta….

    Katenye, ‘Kan, terbukti klo beol pake kiblat pasti kaga kenape-nape’

    Alhasil, muhamad makin yakin kalo beol pake kiblat segala pasti aman terkendali

    Supaya orang se dunia bisa tau dan ngerasain juga, die bikin deh spanduk, trus pergi die bikin aksi damai di bunderan HI…..

    sambil tereak-tereak tentunya ….

    HIDUP KIBLAT……
    PAKE KIBLAT PASTI SUKSES……
    KAGA MUNGKIN KEINJEK EEK ONTA…..

    HIDUP KIBLAT………

    • cekixkix said

      @Om Alexa
      khek-nya, gue didalam nama YESUS BERAK di mulut elo… Cekixkix..kix..kix..

      Nyang paling parah BIJI KEMALUAN YESUS segede biji kemaluan ONTA… Cekixkix…kix…kix…

      @
      😀😆
    • Eagle said

      @Saudara Alexa

      Arah Gereja tidak menentu.
      Arah Puri tidak menentu.
      Arah Candi tidak menentu.

      Oleh karean itu saya maklum akan kedengkian saudara @Alexa pada Ka’bah (Mekkah- Kerajaan Saudi Arabia) kiblat umat Islam.
      Dan ini bagi kami umat Islam diseluruh dunia sebagai adanya bukti ukhuwah Islam (umat Islam itu satu kesatuan tidak ada Sunni atau Syi’ah)

      • dede said

        @Eagle

        Tapi yang berkuasa di Kerajaan Saudi Arabia adalah Wahabi yang note bene dalangnya pelaku BOM diberbagai daerah di Indonesia seperti yang dikatakan oleh Intel Densus 88, aneh ya?

        OK, tidak ada Sunni dan Syi’ah, Islam adalah Islam. Namun apakah Wahabi Islam?

        Wassalam…

      • Eagle said

        @Saudara Dede
        Saya tidak tahu yang saudara maksud itu apa ?!
        Namun menurut perkiraan saya, saudara ini tidak beda jauh dengan saudara @Wawansyah alias @Wawan alias @Fery, yang sangat senang memancing di air keruh.

        @Mas Eagle

        Benar sekali, beliau (Dede) adalah @Wawansyah17….
        Beliau gonta-ganti email dan nickname agar kesannyah banyak pendukung aliran sesatnyah.:mrgreen:

    • @Alexa
      Super duper Idiot…😀😆

    • wawansyah17 said

      @Alexa

      Apa maksud kamu dengan ceritera tsb, jangan bikin ulah ya disini. Kalau mau diskusi harus yang jelas dong maksud dan tujuannya.

      Salam Damai

  10. Rychan said

    Maaf melenceng dari isi, mohon keblog saya dan memberikan dukungan!! Allahu akbar!!!

  11. test said

    alert(‘halleluya’)

  12. wawansyah17 said

    @Hanifaa

    Hehehe…Ente dengan mengarang cerita tersebut diatas dengan kata-kata yang jorok, semakin kelihatan betapa bodohnya ente mengaku beragama Islam. Bikin cemar nama baik agama Islam saja, mikir atuh coy…:mrgreen:

  13. wawansyah17 said

    Mufti besar Mesir Ali Jum’ah mengatakan:

    “Semua pihak yang mendiskreditkan Syi’ah adalah elemen yang patut dicurigai sebagai agen musuh-musuh Islam yang punya misi-misi buruk dalam menghancurkan persatuan dan kesatuan Umat Islam”

  14. wawansyah17 said

    @All

    Allah swt berfirman:

    “Dan barang siapa yang buta (hatinya) di dunia ini, niscaya di akhirat (nanti) ia akan buta (pula) dan lebih tersesat dari jalan (yang benar).” (Qs. Al-Isra [17]:72)

    “Dan barang siapa berpaling dari mengingat-Ku, maka sesungguhnya baginya kehidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta. Ia berkata, “Ya Tuhanku, mengapa Engkau menghimpunkan aku dalam keadaan buta, padahal aku dahulu adalah seorang yang melihat?” (Qs. Thaha [20]: 123-124)

    Yang dimaksud dengan buta di hari akhirat dalam ayat-ayat tsb, bukanlah kebutaan fisik seperti yang terjadi di dunia. Yang dimaksud buta di sini adalah orang-orang yang memang sengaja menjadikan dirinya buta sekalipun mereka menyaksikan tanda-tanda kebesaran Allah swt dan kebenaran Nabi Muhammad saw dan Ahlubaitnya, akan tetapi ia juga tidak beriman kepadanya.

    Dengan demikin manusia dapat dengan jelas melihat ayat-ayat yang menunjukkan eksistensi Tuhan, rahmat dan segala kekuasaan-Nya, namun ia tidak mau beriman. Ia juga melihat dan mendengar bukti-bukti kebenaran sang Nabi utusan-Nya tapi ia juga tidak mau menerima dan mengakuinya. Ia juga mendengar dan memahami nash-nash bahwa Nabi Muhammad Saw telah memilih Imam Ali bin Abi Thalib As sebagai washinya, khalifahnya, pemimpinnya, serta Nabi Muhammad saw memiliki wali-wali pengganti dirinya dari Ahlubaitnya, tapi ia malah mengingkarinya. Akhirnya ia tidak mau menjadikan Imam Ali As sebagai pemandunya (walinya). Dan bahkan menjadi benci kepada Imam Ali bin Abi Thalib As, Imam Hasan bin Abi Thalib As, Imam Husein bin Abi Thalib As hingga Imam Muhammad al-Mahdi As.

    Hati mereka tidak bisa mengimaninya, seolah-olah mata mereka buta terhadap hakikat kebenaran. Mereka juga sebetulnya sering terlibat dalam wacana-wacana keagamaan, namun tidak ada bedanya dengan orang yang tidak melihatnya dan tidak ada bedanya dengan orang-orang yang tidak mendengarnya, karena itu mereka tidak mau mengikrarkan keimanan dan itulah yang dimaksud buta versi al-Quran.

    Di hari akhirat, balasan itu dalam bentuk tajassum amal (penjelmaan amal-amal). Kebutaan hati akan menjadi siksaan atasnya di hari akhirat. Ia menjadi buta di padang mahsyar; ia tidak bisa melihat keindahan Tuhan, cahaya orang-orang yang beriman dan karunia-karunia syurga firdaus. Mereka juga tidak akan menemukan jalan yang akan mengantarkannya pada syurga.

    Namun saat diseret ke neraka mereka bisa melihat siksaan – untuk menambah intensitas siksaan atas diri mereka. Mereka bisa melihat bermacam-macam siksan seperti ketika mereka bisa melihat di dunia yang digunakan bukan untuk melihat kebenaran tapi malah berpaling pada kebatilan dan dunia dengan segala pesonanya. Wallahu’Alam Bishawwab.

    Wassalamu’alaikum….

    • @All
      Hua.ha.ha… sayah nggak bisa milih antara WawanSyi’ah dengan YasserSyi’ah itu yang paling ndbleq sebagi murid Imam Ali bin Yesus Crashtus, Soalnyasama super duper dungu nyah seeh ?! …😀😆
      Nehh… Oom kalau sampean masih kurang jelas:

      Name:= Fery
      email:= fery@yahoo.com
      Ip := 125.166.176.211
      Dikirim pada tanggal 2009/10/04 pukul 09:59
      Metro TV : Menurut Densus 88 ada fakta yg tak terbantahkan yaitu masuknya aliran dana dari Arab Saudi sebesar Rp 2 Milyard yg masuk ke Asia Tenggara dari jaringan Internasional Al Qaeda yg berhubungan dgn pengeboman Marriot-Carlton II pada 17 Juli 2009.

      SPAM

      Name := Wawan
      email := wawansyah@yahoo.com
      IP := 125.166.176.211
      Dikirim pada tanggal 2009/10/04 pukul 09:58
      Metro TV : Menurut Densus 88 ada fakta yg tak terbantahkan yaitu masuknya aliran dana dari Arab Saudi sebesar Rp 2 Milyard yg masuk ke Asia Tenggara dari jaringan Internasional Al Qaeda yg berhubungan dgn pengeboman Marriot-Carlton II pada 17 Juli 2009.

      SPAM

      1. Walaupun IP address Static or Dynamic… tidak mungkin sekali dalam tempo kurang dari 1 menit sampean bisa gantian IP atau komputer.
      2. Komentarnya sama persis dan masuk SPAM jadi tidak mungkin juga Wawansyi’ah atau Fery Crashtus mengetik sama persis… kecuali kalian JIN atau arwah penasaran:mrgreen:
      3. @Tuan Putri tidak mungkin merubah JAM SYSTEM POST dari 2 komentar SPAM tersebut.
      4. Bukan sayah yang ujug-ujug menghina, sampean sendiri menghinaken ke IDIOTAan OTAK UDANG DOMBA DUNGU IMAM ALI SYI’AH BIN YESUS CRASHTUS… hahaha

      Kesimpulan:
      Agama WawanSyi’ah = Agama FeryCrashtus = Domba-domba dungu dan idiot😀😆
      .::.
      (Agama RessaySyi’ah = Agama YasserCrashtus = Keledai-keledai dungu dan idiot)

      Wassalam, Haniifa.

      • wawansyah17 said

        @Hanifaa

        Hehehe…fallacy tersebut diatas sudah lapuk dan ketinggalan zaman, temen gue banyak lho…:mrgreen:

      • Fitri said

        @Wawansyah
        Bohong itu dosa lho.
        Kenapa sih tidak akui saja kalau wawan & fery adalah orang yang sama?

        Dari IP yang sama, waktu yang berjarak 1 menit, hingga komentar masuk SPAM yang bisa di copas itu membuktikan wawan dan fery adalah satu orang.

      • wawansyah17 said

        @Fitri

        Saudari ini gimana sih, oon kok dipelihara. Dari dulu juga sudah dijelaskan berulangkali.

      • Eagle said

        @Saudara Wawansyah
        Benar teman saudara banyak, yaitu jin dan syaithonirrojim

      • wawansyah17 said

        @Eagle

        Ngelantur ah, itu kan temen anda?…:mrgreen:

      • Rubon said

        @Eagle
        Naudzubillahi min dzalik,
        Semoga kita tidak segolongan dengan Wawansyah dalam satu partai “damai”😆

      • wawansyah17 said

        @Rubon

        Toleransi antar umat beragama coy…:mrgreen:

      • Rubon said

        @Wawansyah
        Hahaha… pacar saya memang anak Pendeta, jadi harus toleransi sama calon mertua dong. (sebelum saya bosan).:mrgreen:

      • wawansyah17 said

        @Rubon

        Terserah anda sajah…:mrgreen:

      • cekixkix said

        @Om Wawansyah
        Emang iye terserah @Om Rubon yang imut-imut… Cekixkix…kix..kix..

        Kalo elo amit-amit soalnye suka makan BE’OL YESUS KRISTUS ALIas Kriten DOGOL… Cekixkix…kix…kix…

      • Rubon said

        @Wawansyah:mrgreen:

      • Riyanti said

        may be bs diungkapin kek gini g??

        Kesimpulan:
        Agama WawanSyi’ah = Agama FeryCrashtus = Domba-domba dungu dan idiot😀😆

        domba2 DUNGU bin IDIOT bin TOLOL bin STREZZ bin GENDENG??? opppppzzz ternyata kebanyakan, i’m sorry😀

        :lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol:

        @Neng Antique
        😀 hahaha….
  15. ADNAN said

    @ HANAFI >>>> YG PUNYA BLOG INI MAZHAB HOROR / WAHABI NASHIBI.

    JELAS JOROK, KOTOR, MENJIJIKAN.
    KRN APA ? INI DIA ULAMANYA !!!!!
    Silahkan di share ke Wahabi al Nashibi Laknatullah..!
    Yang ga setuju juga silahkan..!

    —–
    NANTI GW TAMBAHIN LAGI LIWAT DI MENJID OLEH ULAMA LOE HANAFI !!!

    LAGI-LAGI IBN TAIMIYAH AL NASHIBI

    Allamah Hassan as-Saqqaf Dalam “Fath al-Muiin” hal. 76 :

    “Syaikh Ibn Taimiyah hidup lebih dari 70 tahun dan tidak pernah menikah tidak juga melaksanakan haji”

    Padahal si Mal’um ini bisa keluyuran ke mana-mana..!

    Orang Yang Tidak Menikah Bukan Dari Umat Muhammad (Saww)

    Dalam Sunan ibn Majah, juz. 1 hal.592:

    Aisyah meriwayatkan bahwa Rasulullah (saww) berkata :

    “Menikah adalah Sunahku, barangsiapa tidak melakukan sunahku ia bukan bagian dariku (umat).”

    Al-Bani pujaan para Wahabi Nashibi menyatakan hadis (riwayat Aisyah) diatas “Sahih” dalam “Silsila Sahiha”, juz.5 hal.382.

    Mati Dalam Keadaan Tidak Melaksanakan Haji Tanpa Alasan Penting Dan Jelas, Maka Ia Mati Sebagai Yahudi Atau Nasrani

    Dalam Sunan al-Darimi, juz. 2 hal. 28:

    Abi Umama meriwayatkan Bahwa Rasulullah (saww) berkata :

    “Barang siapa mencegah untuk melaksanakan Haji tanpa alasan yang tidak dapat diterima atau bukan karena pemerintahan yang tidak adil atau karena sakit keras, mati dalam keadaan tidak melaksanakan haji, ia mati sebagai Yahudi atau Nasrani”

    Syawkani dalam “Nayl al-Awthar”, juz.5 hal.8 berkata tentang hadis tsb : ‘Hasan Li Ghayrih’.

    Dengan alasan apa ia tidak menunaikan haji..? tidak punya uang..? Bohong, jika kita baca tulisan-tulisan pengikutnya, jelas disebutkan ia bisa memenuhi kebutuhan orang yang butuh padahal orang yang membutuhkan uang tersebut tidak ngomong ke dia..! saya tidak perlu membawa tulisan tersebut disini, karena ga penting..! mungkin saja cuma cerita-cerita bohong penggemar syaikh mal’un ini..!

    Lebih jauh, pengidola si Mal’un ini mengatakan dalam Al-Alaam al-Alya, hal. 62:

    “Itu adalah salah satu mukjizat dari mukjizat2nya yang terkenal, barang siapa memusuhinya atau menghinanya akan menghadapi banyak penderitaan”

    Huh..! orang syiah yang mempercayai karamah dari Ahlul Bait (as) mereka kafirkan, dengan santainya mereka bilang ; “Itu adalah salah satu mukjizat dari mukjizat2nya yang terkenal, barang siapa memusuhinya atau menghinanya akan menghadapi banyak penderitaan”…omong kosong..!

    Bukan rahasia lagi bahwa Syaikhul Muanfiqun ini berkali-kali melecehkan Ahlul Bait (as) dalam kitab-kitab mereka. Bahkan lebih lanjut Allamah Hasan bin Ali as-Saqqaf (ketua Imam Nawawi Center Jordania) mengatakan:

    “Dari (catatan) mereka, para pengikut jalan Bani Ummayah mempraktekkan sikap Nashibi menentang dan menyerang Ali, Fathimah, Ahlul Bait, mereka adalah Ibn Taymiyah al Harani dan para sahabat Nashibi-nya”
    (Ctt. Pinggir “Sahih Syarh Aqida Tahawya”, hl. 651)

    Hai para Nashibi Wahabi…!! Demi Haq Imam Ali (as) yang telah dilecehkan oleh Syaikh Mal’un kalian ini dalam tulisan-tulisannyanya, saya nyatakan bahwa Ibn Taimiyah adalah Nashibi Terkutuk..!

    —-

    • @All
      Hua.ha.ha… sayah nggak bisa milih antara WawanSyi’ah dengan YasserSyi’ah itu yang paling ndbleq sebagi murid Imam Ali bin Yesus Crashtus, Soalnyasama super duper dungu nyah seeh ?! …😀😆
      Nehh… Oom kalau sampean masih kurang jelas:

      Name:= Fery
      email:= fery@yahoo.com
      Ip := 125.166.176.211
      Dikirim pada tanggal 2009/10/04 pukul 09:59
      Metro TV : Menurut Densus 88 ada fakta yg tak terbantahkan yaitu masuknya aliran dana dari Arab Saudi sebesar Rp 2 Milyard yg masuk ke Asia Tenggara dari jaringan Internasional Al Qaeda yg berhubungan dgn pengeboman Marriot-Carlton II pada 17 Juli 2009.

      SPAM

      Name := Wawan
      email := wawansyah@yahoo.com
      IP := 125.166.176.211
      Dikirim pada tanggal 2009/10/04 pukul 09:58
      Metro TV : Menurut Densus 88 ada fakta yg tak terbantahkan yaitu masuknya aliran dana dari Arab Saudi sebesar Rp 2 Milyard yg masuk ke Asia Tenggara dari jaringan Internasional Al Qaeda yg berhubungan dgn pengeboman Marriot-Carlton II pada 17 Juli 2009.

      SPAM

      1. Walaupun IP address Static or Dynamic… tidak mungkin sekali dalam tempo kurang dari 1 menit sampean bisa gantian IP atau komputer.
      2. Komentarnya sama persis dan masuk SPAM jadi tidak mungkin juga Wawansyi’ah atau Fery Crashtus mengetik sama persis… kecuali kalian JIN atau arwah penasaran:mrgreen:
      3. @Tuan Putri tidak mungkin merubah JAM SYSTEM POST dari 2 komentar SPAM tersebut.
      4. Bukan sayah yang ujug-ujug menghina, sampean sendiri menghinaken ke IDIOTAan OTAK UDANG DOMBA DUNGU IMAM ALI SYI’AH BIN YESUS CRASHTUS… hahaha

      Kesimpulan:
      Agama WawanSyi’ah = Agama FeryCrashtus = Domba-domba dungu dan idiot😀😆
      .::.
      (Agama RessaySyi’ah = Agama YasserCrashtus = Keledai-keledai dungu dan idiot)

      Wassalam, Haniifa. 

    • @ADNAN
      “ee” YESUS Mesin ALI AS dilebok ku SYI’AH😀😆

    • Eagle said

      @Saudara ADNAN

      ALI said
      January 11, 2010 at 2:56 pm

      @ALL
      #OM SHANTI OM#

      BYE !

      https://haniifa.wordpress.com/2010/01/08/kabarnet-tempat-kumpul-kebo-bule/#comment-10351

      Statement saudara @ADNAN sbb:
      #NANTI GW TAMBAHIN LAGI LIWAT DI MENJID OLEH ULAMA LOE HANAFI !!! #

      Tempat ibadah umat Islam = Mesjid / mushola.
      Tempat ibadah umat Kristen = Gereja.
      Tempat ibadah umat Yahudi = Sinagog

      Mohon maaf tolong jawab dengan jujur,saudara sebelumnya menggunakan nickname ALI ?!

      • the70no said

        @Kang Eagle
        Dooh… daku malah tidak terpikirkan sama sekali, mesjid atau masjid mungkin saja tidak terlalu jauh… tp klo menjid hahaha.. mendud kaleeee:mrgreen:

    • wawansyah17 said

      @ADNAN

      Hiiiy ngeri ya… ternyata YG PUNYA BLOG INI adalah MAZHAB HOROR / WAHABI NASHIBI. Pantesan tidak ada toleransi antar mazhab Islam dan pemahamannya RADIKAL dan EKSTREM.

      Wassalam…

  16. ADNAN said

    @ HANAFI >>>> YG PUNYA BLOG INI MAZHAB HOROR / WAHABI NASHIBI.

    BLOG JOROK, KOTOR, MENJIJIKAN.
    KRN APA ? INI DIA ULAMANYA !!!!!
    Silahkan di share ke Wahabi al Nashibi Laknatullah..!
    Yang ga setuju juga silahkan..!

    —–
    NANTI GW TAMBAHIN LAGI LIWAT DI MENJID OLEH ULAMA LOE HANAFI !!!

    LAGI-LAGI IBN TAIMIYAH AL NASHIBI

    Allamah Hassan as-Saqqaf Dalam “Fath al-Muiin” hal. 76 :

    “Syaikh Ibn Taimiyah hidup lebih dari 70 tahun dan tidak pernah menikah tidak juga melaksanakan haji”

    Padahal si Mal’um ini bisa keluyuran ke mana-mana..!

    Orang Yang Tidak Menikah Bukan Dari Umat Muhammad (Saww)

    Dalam Sunan ibn Majah, juz. 1 hal.592:

    Aisyah meriwayatkan bahwa Rasulullah (saww) berkata :

    “Menikah adalah Sunahku, barangsiapa tidak melakukan sunahku ia bukan bagian dariku (umat).”

    Al-Bani pujaan para Wahabi Nashibi menyatakan hadis (riwayat Aisyah) diatas “Sahih” dalam “Silsila Sahiha”, juz.5 hal.382.

    Mati Dalam Keadaan Tidak Melaksanakan Haji Tanpa Alasan Penting Dan Jelas, Maka Ia Mati Sebagai Yahudi Atau Nasrani

    Dalam Sunan al-Darimi, juz. 2 hal. 28:

    Abi Umama meriwayatkan Bahwa Rasulullah (saww) berkata :

    “Barang siapa mencegah untuk melaksanakan Haji tanpa alasan yang tidak dapat diterima atau bukan karena pemerintahan yang tidak adil atau karena sakit keras, mati dalam keadaan tidak melaksanakan haji, ia mati sebagai Yahudi atau Nasrani”

    Syawkani dalam “Nayl al-Awthar”, juz.5 hal.8 berkata tentang hadis tsb : ‘Hasan Li Ghayrih’.

    Dengan alasan apa ia tidak menunaikan haji..? tidak punya uang..? Bohong, jika kita baca tulisan-tulisan pengikutnya, jelas disebutkan ia bisa memenuhi kebutuhan orang yang butuh padahal orang yang membutuhkan uang tersebut tidak ngomong ke dia..! saya tidak perlu membawa tulisan tersebut disini, karena ga penting..! mungkin saja cuma cerita-cerita bohong penggemar syaikh mal’un ini..!

    Lebih jauh, pengidola si Mal’un ini mengatakan dalam Al-Alaam al-Alya, hal. 62:

    “Itu adalah salah satu mukjizat dari mukjizat2nya yang terkenal, barang siapa memusuhinya atau menghinanya akan menghadapi banyak penderitaan”

    Huh..! orang syiah yang mempercayai karamah dari Ahlul Bait (as) mereka kafirkan, dengan santainya mereka bilang ; “Itu adalah salah satu mukjizat dari mukjizat2nya yang terkenal, barang siapa memusuhinya atau menghinanya akan menghadapi banyak penderitaan”…omong kosong..!

    Bukan rahasia lagi bahwa Syaikhul Muanfiqun ini berkali-kali melecehkan Ahlul Bait (as) dalam kitab-kitab mereka. Bahkan lebih lanjut Allamah Hasan bin Ali as-Saqqaf (ketua Imam Nawawi Center Jordania) mengatakan:

    “Dari (catatan) mereka, para pengikut jalan Bani Ummayah mempraktekkan sikap Nashibi menentang dan menyerang Ali, Fathimah, Ahlul Bait, mereka adalah Ibn Taymiyah al Harani dan para sahabat Nashibi-nya”
    (Ctt. Pinggir “Sahih Syarh Aqida Tahawya”, hl. 651)

    Hai para Nashibi Wahabi…!! Demi Haq Imam Ali (as) yang telah dilecehkan oleh Syaikh Mal’un kalian ini dalam tulisan-tulisannyanya, saya nyatakan bahwa Ibn Taimiyah adalah Nashibi Terkutuk..!

  17. dedekusn said

    Selain kasep kang haniifa sangat cuerdas…

  18. yayat38 said

    Assalamu’alaikum Kang Haniifa,
    Hadiiir Kang ngiring ngabandungan sareng bade maos nu teu acan tuntas🙂
    Mangga dilajeng Kang, mugia dipasihan kakiatan sareng kalapangan ku Allah SWT.
    Amiiin.
    Salam hangat selalu🙂

    • Wa’alaikum Salam, @Kang Yayat38
      Amiin Yaa Allah Yaa Rabbal’alamin.

      Hatur tengkiu sekali pidu’ana, mugi Allah ngabales langkung tinu Akang dugiken ka simkurin.

      Salam hangat selalu, sahabat.😉😀

  19. lovepassword said

    Ngopi disik , den mas…🙂 Hi Hi Hi

  20. wawansyah17 said

    @ADNAN

    Hiiiy ngeri ya… ternyata YG PUNYA BLOG INI adalah MAZHAB HOROR / WAHABI NASHIBI. Pantesan tidak ada toleransi antar mazhab Islam dan pemahamannya RADIKAL dan EKSTREM.

    Jadi ingat lagi kata-kata seorang Mufti besar Mesir Ali Jum’ah;

    “Semua pihak yang mendiskreditkan Syi’ah adalah elemen yang patut dicurigai sebagai agen musuh-musuh Islam yang punya misi-misi buruk dalam menghancurkan persatuan dan kesatuan Umat Islam”

    Wassalam…

    @Wawansyah (Feri) as Kristen teridiot
    😀 hua.ha.ha…
    Si @Bapake Jel-i ajah nggak percaya sama sampean, apalagi sayah..

    GBU (Garing Bau Ucing-gering)

    • wawansyah17 said

      @All

      Bagi yang belum mengetahui arti dari Nashibi adalah orang-orang yang membenci keluarga (Ahlul Bait) Nabi Muhammad saw.

      Wassalam…

      @Wawansyah (Feri) as Kristen teridiot
      😀 hua.ha.ha…
      Si @Bapake Jel-i ajah nggak percaya sama sampean, apalagi sayah..

      GBU (Garing dasar Babon U)

  21. ADNAN said

    LIHATLAH DAN SIMAK BAIK2….. SALAH SATU IMAM WAHABI
    NASHIBI HOROR, IMAMNYA SI HANAFI CS. SAMA SEPERTI KAUM
    KANIBALISME………………………..
    BUKTI TOKOH BESAR WAHHABI HALALKAN LIWAT (Abdul Rahman Ad-Dimasyqiyyah)

    http://abu-syafiq.blogspot.com/2009/05/video-wahhabi-melakukan-liwat-di-masjid.html

    KE ARAH MASYARAKAT ISLAMIYAH TANPA WAHHABIYAH. AKIDAH ISLAM ‘ALLAH WUJUD TANPA BERTEMPAT’. DAKWAH KAMI AHLI SUNNAH WAL JAMAAH ADALAH BENAR DAN SECARA TERBUKA TANPA SEMBUNYI. DIHARUSKAN MENYEBAR SEGALA PENULISAN BLOG INI.JANGAN LUPA NYATAKAN NAMA BLOG INI SEKALI. * KAMI ANSORULLAH WA ANSORUSSUNNAH! ALLAHU AKBAR!

    mazhab yg di anut oleh hanafi dan sejenisnya adalah mazhab mesin penghancur agama. LAKNATULLAH ALAIH

    @Domba Yesus super duper dungu
    😀 hua.ha.ha…

    GBU (Garong Borokokok Ucing-gering)

  22. Fitri said

    @wawansyah
    Memangnya apa sih penjelasanmu? Masa beda orang tapi bisa copas komentar yang masuk SPAM dalam waktu semenit? Mustahil! Kecuali kamu bisa ilmu gaib.

  23. Alexa said

    Lah?, kok nyamber ke ilmu gaib?, musyrik itu neng pitri…..

    Eh, ngomong2 ane ade cerita nih…..

    Alkisah lagi pemeriksaan pengikut2 agama dunia…. di urut dari nyang paling tua….

    Pereksa Yahudi, kate malaikat, ‘Nyang ini angkatan tua, tapi bersahaja, jadi masuk surga’
    ‘Hoi malaikat, anter sampe pintu sorga’

    Pereksa Kresten, kate malaikat, ‘Nah nyang ini penuh cinta kasih, jadi masu surga’, ‘Hoi malaikat anter sampe pintu sorga’

    Pereksa Budha, kate malaikat, ‘Nyang ini penuh welas asih, jadi masuk surga’, ‘Hoi malaikat, anter samp0e pintu sorga’

    Pas giliran Islam, belum sempet dipereksa, malaikat langsung ultimatum, ‘Masuk neraka’, ‘Hoi Densus 88, anter sampe ke pintu neraka’

    Dewi Kwan Im yang penuh welas asih kasihan juga ngeliatnya, trus nanya deh….

    ‘Haiiiyyyyaaa, ngai mau naniya, ngenapa islam masuk nelaka?’

    Jawab Malaikat, ‘Ini islam nyimpen iblis di idungnye’, ‘jadi wajahnya udah mirip iblis, ga pantes masuk sorga’

    Kwan Im : ?????????

    @Alexa Kafirun-Munafikun

    Lah?, kok nyamber ke ilmu gaib?, musyrik itu neng pitri…..
    ______________________
    Tolong jelasken apa itu musryik ?!

    Tahu sampean ilmu super gaib ?! jawab: Muzijat para Nabi dan Rasulullah

    GBU (Gigolo Bau Ucing)

    • Alexa said

      Wah ini sapa toh?,ade tulisannye kaga ade namenye ?, ape haniifa udah jadi hantu ?

      Bos, ente ini nanya apa ngetes ?

      Gini kang, nyang namenye musyrik itu ade jenis nye, Nah ente mau nye jenis nyang mane ?, nyang dang dut, ape pop, ape rok n rol….. mohon ditanyaken pada rumput nyang bergoyang…

      Kalo ente nanya mukjijat para nabi, ane banyak tau tuh…..

      Gini kang, kite bandingken aje :

      Klo Yesus mukjijatnye nyembuhin orang sakit
      Klo Musa mukjijatnye belah laut
      Nah klo muhamad mukjijatnye belah duren

      Mantep to ?

      Ya iyalah, masak ya iya dong
      Aisyah aja di belah masak di gendong

      @Alexa Kafirun-Munafikun

      Klo Yesus mukjijatnye nyembuhin orang sakit
      ______________________
      Mohon mahaf YESUS tidak punya mukjijat, yang punya mu’jizat adalah Nabi Isa Al Masih ibn Maryam

      Mantep toch..😀😆

      GBU (God Beuki Ucingdikalapaan)

  24. Alexa said

    Oh iye…. kite kudu janjian nih..

    Bung Haniifa kudu sportif, kaga pake ngapus2 komen …..

    Kalo masih pake ngapus2 komen, artinye sama aje dgn Kabarnet, Defender of Dakwah, Nofieiman, de el el…..

    Pengecut……

    Pecundang…….

    Turunan kambing bandot…..

    Kegedean buah zakar…..

    Kunyuk belah duren…..

    dst….dst…..

    @Alexa Kafirun-Munafikun

    Bung Haniifa kudu sportif, kaga pake ngapus2 komen …..

    ______________________
    Tolong tunjuken komen yang pernah sayah hapus ?!
    (hehehe… silahken tanya sama yang tukang komeng disinih, atau jika sampean kenal @Kang Hh coba di peripikasi.😀😆

    GBU (Gigolo Bau Ucing-gering)

    • Alexa said

      Artinye kite sepakat ye, kaga maen apus2an komen, soale ane rada alergi ape lagi di blognya musuh ente (kabarnet). di sono isinye para pengecut semua.
      Trus sekarang kalo ngirim komen udah kaga langsung, pake ditahan dulu ame adminnye, moga2 ente kaga gitcjiu.

      ane yakin, pasti ente sportif…….

      GBU (Goyang Bawah Udel)

      @Alexa Kafirun-Munafikun
      😀😆

      GBU (God Bab U)

  25. […] kartunis kondang  Wawansyah Admin blogger top one […]

  26. batjoe said

    ass.. kang haniffa..
    apa kabarnya nih, maaf baru mampir lagi..

    dari kemarin saya udah baca di top list worpress ttg hal ini bukannya tidak dukung tapi kita juga kejebak disitu..
    lha trapick naik tajam..

    kalau saya cuekin aja mas, yang penting tetap yakin ISLAM adalah kebenaran.

    salam ya mas haniffa dan seamat terus berjuang demi Islam dalam tulisan yang lebih kuat lagi

    • Wa’alaikum Salam, @Kangmas Batjoe
      Alhamdulillah, kabarnyah baik-baik saja.
      Dukungannya juga terimakasih sekali semoga Allah membalas dengan berlipat ganda kepada @mas dan keluarga, toch mendukung bukan berarti harus disana atau disini… bisa saja dihati sendiri😉

      Salam hangat selalu,

      #Haniifa.

  27. ADNAN said

    FATWA ANEH ULAMA ANDALAN WAHABI AL MAL’UN
    Bagikan
    30 September 2009 jam 17:10
    18+ …Anak kecil dilarang membaca..

    —-
    Syamsudin Ibn Qayyim Al Jawziya, salah satu ulama andalan Wahabi Nashibi, dan merupakan salah satu murid Syaikhul Munafiqun Ibn Taymiyah Laknatullah, mencatat dalam Bida’ al Fawa’id, hal. 129 :

    “Ibn Aqil, dan beberapa sahabat kami, dan Syaikh kami (ibn Taymiyah), berfatwa bahwa masturbasi (onani) adalah makruh, dan tidak pernah dengan tegas mengatakan hal tsb haram

    Lalu ia menegaskan dengan ucapannya sendiri bahwa mastubrasi Halal :
    Jika seorang ingin “meneruskan hasratnya” atau melpaskannya,dan jika orang tersebut tidak mempunyai istri atau ia mempunyai seorang budak perempuan namun tidak menikahinya, maka jika hasrat orang tsb besar, dan ia takut akan menderita karena hal tersebut (spt seorang tawanan, musafir,orang miskin), maka dihalalkan baginya untuk melakukan mastubrasi, dan Ahmad (ibn Hanbal) dengan tegas menyatakannya. Lebih dari pada itu, telah diriwayatkan bahwa para sahabat Nabi (saw) melakukan mastubrasi sementara mereka dalam tugas militer atau perjalanan”

    Lalu bagaimana fatwa mereka untuk kaum wanitanya…?

    Dalam halaman yang sama Ibn Qayyim melanjutkan :
    Jika seorang wanita tidak memiliki suami, dan gairahnya meningkat, para ulama kami berkata ; dibolehkan untuk wanita mengambil akranbij, yang mana potongan kulit dibuat bebrbentuk spt dzakar, dan “memasukkannya” sendiri. Ia juga bisa menggunakan timun.”

    —–

    Wong edan…!

    @Oom Adnan

    YESUS sarapan tele lancuang BABI

    Nb: Untuk orang Islam, nda boleh marah:mrgreen:

    • cekixkix said
      January 13, 2010 at 5:36 pm

      @Oom ADNAN
      Wahh… eudan yach, Coba sampean bikinin komik nyah…..😀😆

      @Mas Cekixkix
      😉😀
    • @ADNAN

      Masturbasi itu makruf, bahkan bisa juga halal==>tergantung konteksnya, bagaimana caranya pikir sendiri…. whuahaha

      Orang yang selalu diberi rezki dan serba kecukupan akan mengatakan mencuri itu haram

      Orang yang didera kemiskinan, dan gak ada yang peduli akan mengatakan mencuri itu makruf bahkan bisa halal selama yang dicuri itu orang yang berhak dicuri (jadi ingat robin hood), tapi daripada mencuri lebih baik meminta, nah konteks meminta inilah masturbasi

      Orang yang diberi kelapangan jodoh dan diberri rezki harta yang melimpah akan berkata masturbasi haram, sehingga dengan kelebihan hartanya berniat poligami, bahkan ada yang tidak berpoligami alias punya istri simpanan dan selingkuhan

      Orang yang miskin bahkan untuk menghidupi dirinya saja susah akan mengatakan masturbasi itu makruh bahkan bisa halal daripada pergi ke tempat pelacuran atau jadi gigolo

      hihihhi….Selamat mencerna

  28. Syarif said

    @Alexa
    Lariiiiii…… ada hanifa, ngeblog… wakakakakakaaaaaaa………..

  29. Alexa said

    Nah kita sekrang ngomongin celana kolor ala wedulsherenian…..

    Alkisah, muhamad di padang pasir jauh dari mane2, bini kaga ngikut, ape lagi tempat adu kelamin belon di buka di gurun pasir. kawannye pake bawa bini die kaga, ngiri deh….

    Ngiri berat, trus udah nyampe di ubun2……

    Bikin fatwa deh, katenye, ‘Panglima, bawa pasukan nyerang negara nyang ennoh’

    Panglima protes, ‘Baginda, negari itu pasukannya ada seratus ribu orang, sedangkan pasukan kita lima ribu saja’

    Baginda bilang, ‘Ini firman Tuhan yang harus di ikuti’, ‘Awlloah huuuuuu oakbaaaarrrrr’

    Berangkat juge ni panglima sambil ngedumel…

    Sesudah panglima bertangkat, baginda giliran ngomong ame bininye panglima…

    ‘Kate aulloah ente kudu nemenin ane’

    Bininye protes, ‘Kite bukan muhrim baginda’

    Baginda, ‘Tapi wahyu aulloah sebuanahu wataaulloah’

    Alkisah lengket deh bininye si panglima….. trus maenin buah zakar deh… pikirnye dari pada pake timun mending nyang aslinye aje. kan tersedia, apelagi punya baginda….

    Di medan perang panglima filing kurang baek,jadi buru2 pulang….

    Nyampe di rumah, diliatnye kamarnye bunyi kriyett kriyet.. bunyi bale2 longgar…

    Didobraknye pintu, baginda nyang rupenye sadar langsung ngibrit, tapi die lupa celana kolornye ketinggalan…

    Besoknye, di pasar loak ade pedagang tereak2

    Kolor baginda murah…..
    Kolor baginda murah…..
    Ayo – ayo, siapa lagi….. dijamin aroma nya masih asli ….

  30. […] Posts Kartun Nabi YESUSTuhan Yesus by AlexaLaki-laki mengaku ahlul bait artinya dia bencong !!!Wawansyah 17x lebih rendah dari […]

  31. […] January 13, 2010 at 3:42 am @wawansyah Memangnya apa sih penjelasanmu? Masa beda orang tapi bisa copas komentar yang masuk SPAM dalam waktu semenit? Mustahil! Kecuali kamu bisa ilmu gaib. Reply […]

  32. ADNAN said

    wahai Saudara-saudaraku selain WC (Wahabi Community)
    sekarang saya akan tuliskan fatwa-fatwa yang aneh, dan sangat sukar diterima oleh akal kita dan budaya kita, bahkan oleh beragam keilmuan kita.
    adapun karekter fatwa-fatwa wahabi
    1. Pendangkalan Aqidah
    2. Menghambat perkembangan Ilmu pengetahuan, cenderung kearah zaman kegelapan dulu yang anti terhadap teknologi
    3. Tidak cinta budaya bangsa, bahkan cenderung tidak menghormati negaranya
    4. DLL

    berikut saya tuliskan,
    1. Hukum menonton televisi walaupun berita saja, adalah HARAM,
    http: //www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=853

    2. Ulama menyikapi hari raya non muslim (Natal/Tahun baru),adalah HARAM
    http: //www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=833

    3.Hukum memberi ucapan tahun baru Hijriyah, HARAM

    4. Bagaimana hukum menonton film, sandiwara, televisi ?, adalah HARAM
    http: //www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=440

    5.Menghormati bendera berdasarkan undang-undang, Adalah HARAM
    http: //www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=413

    6.Menghormati bendera negara bagi tentara, adalah HARAM
    http: //www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=412

    7.Hukum menyanyikan lagu kebangsaan dan hormat bendera, adalah HARAM
    http: //www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=411

    8. Fatwa-Fatwa Ulama Sekitar Masalah Gambar Makhluk Hidup, adalah HARAM

    9. Peringatan Isra’ Mi’raj Rasulullah Shalallahu ‘alaihi Wassalam, adalah HARAM

    10. Imam Ath Thurtusi – Membongkar Kedustaan Ihya’ Ulumuddin, dan Mensesatkan Imam Al-Ghazali
    http: //www.salafy.or.id/salafy.php?menu=detil&id_artikel=69

    Demikianlah beberapa fatwa yang aneh dari FATWA-FATWA ULAMA SALAFI WAHABI, yang justru jika beredar dimasyarakat indonesia maka, akan terjadi benturan-benturan yang semakin memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

    jika kita lihat contoh kasus negara Pakistan,Afganistan, bangladesh, somalia, dan negara-negara yang mayoritas muslim tetapi justru banyak terjadi peperangan/pemboman – maka faham wahabi inilah yang sebagai sumber perpecahan antar mereka, dengan mengatas namakan menegakan agama Tauhid dan seolah-oleh mereka paling BERTAUHID lalu mereka menghalalkan BOM ditempat ibadah/pasar, Terorisme, bahkan memberontak dinegara yang aman.

    semoga Bangsa Indonesia tidak terjebak dalam Faham wahabi, dengan selalu mengedepankan Hakikat Ajaran berdasarkan Al-Quran dan sunnah yang sesuai AL-Quran, cinta tanah air dan budaya bangsa.

    @Mas ADNAN

    Perlu sampean ketahui Agama yang diakui di Republik ini adalah ISLAM.. dll.:mrgreen:
    so.
    Tidak ada Agama Salafy, Wahabi, Syi’ah, Amadiyah, Sunni .. dsn.. Sepi😀😆 … semuah itu terdistorsi oleh faham AGAMA SYI’AH DAN AGAMA KRISTEN, dengan bumbu-bumbu politheis

    *** PAHAM SAMPEAN ***

    Kalau belum masih belum paham silahken sampean baca sendiri, persepsi sayah terhadap SALAFY (hasil taqiya dari Kristen) dan SYI’AH ..::Clik dunk::.

    • Eagle said

      @Saudara Adnan
      Alhamdulillah, saudara muncul kembali tolong saudara jelaskan!

      Dari Agama mana asal-muasal istilah “LAKNATULLAH ALAIH“?

      Apakah dari Ulama Salafi, Wahabi, Syi’ah atau Sunni?

      Terimakasih.

    • hanifa ndablek said

      Inilah GUUOOBBLLOOKKNYYAA orang Islam, nggak bersatu buat menghadapi para kafirun.

      Kalo sudah bejinih (niruin hanifa geblek) si Alexa dan kuman2 paulus

      lainnya pada bersorak kegirangan…:(

      Guobloooooookkk…guoblokk!!

      • ipinupin said

        inilah waria orang utan ndblek dan geblek… bisanya cuma teriak-teriak sumpah serapah…

        klik link diatas, agar tidak salah tunjuk.:mrgreen:

      • ipinupin said

        betul-betul-betul !!!
        kita semua orang islam dan waria ndablek bin goblok… orang yang paling guobloookkkkkk…. hihihiiiii.

        prikitiw😆

      • hanifa ndablek said

        hanifaaaa hanifaaaa mbokyaaa gebleknya itu jangan dipelihara dunk ahhh!

        Gw khan cuma ngasih tau, kalo udah begini (ribut dengan sesama muslim)

        khan yg tepuk tangan si alexa kampret itu…Elu kagak mikir ape??

        payah lu ah!!

        Pantes aja Islam kalah mulu’ lha wonk sesama muslim saling gontok2an…:(

        Gichu loh IpinUPIL/Cekakakcekikik/eagle/hanifa ndablek🙂

      • Eagle said

        @Saudarai Hanifa Ndablek

        Inilah GUUOOBBLLOOKKNYYAA orang Islam, nggak bersatu buat menghadapi para kafirun.

        Hehehe….
        Kalau saudara orang beragama Islam, tentulah saudara adalah orang yang paling tolol dan dungu karena menghinakan agamamu sendiri
        Tapi saya yakin saudara ini adalah seorang kafirun-munafikun jadi maklum adanya :mrgreen:

      • Roy Rey said

        Ooooo jadi hanifa ndablek bkan Islam..toh…

      • hanifa ndablek said

        @elang edan🙂

        hehehe…hebat bener elo ini bisa mengkafirkan seseorang..
        Emang sapa elu???

        Gw pengen nanya ke elu, bagian kalimat yg mana gw menghinakan agam ISlam???

        Coba kasih tau gw, gw pengen tau dari org yg mulutnya asbun alias
        asal bunyi.

      • Cekixkix said

        @Tante Waria/Banci/Wadam/Bencong nyang ndablek
        Kheknya elo… emang edang…. Cekixkix…kix..kix…

        Nooh baca tuh yang blok ame @Om Eagle.

        Dasar Waria kebakaran otong nye, aya-aya wae… Cekixkix…kix…kix…

      • Roy Rey said

        Oooo. sekarang hanifa ndablek ISLAM….?

        Gw rada binun nih… yang bener sapa ya?

      • Cekixkix said

        @Om Roy Rey
        Lebih jelasnye lagi die itu adalah WARIA KRESTEN nyang ngaku-ngku ISLAM MUSLIM.
        Dasar Banci Ndablek… Cekixkix…kix…kix…

      • Roy Rey said

        @Cekixkix

        Bwahahaha…. baru denger tuh agama… ISLAM MUSLIM

      • Cekixkix said

        @Om Roy Rey
        Kheknya elo Oon yeh… Cekixkix…kix…kix…
        ISLAM MUSLIM yaitu orang islam yang muslim, dan Om Roy adalah orang Islam yang sedikit “Oon” Cekixkix…kix…kix….
        Klo @Tante Waria Ndablek itu Islam Munafikun… hehehe….

      • Roy Rey said

        @Cekixkix

        Iya kalee yeh sayah yang sedikit oon eh banyak dink….maklum bos cekixkix sayah mah masih belajar🙂

        Klo Islam yang muslim mah sayah jga tau…
        Kirain ada aliran baru namanya ISLAM MUSLIM…. hihihihi….

      • ipinupin said

        betul-betul-betul
        ada @banci ndablek kebakaran otongnya😀

  33. […] Tuhan Yesus by Alexa […]

  34. ADNAN said

    thx dah hapus kolom menjijikan ttg ahlul bayt

    knp kolom alexa yg menjijikan tdk dihapus ????????

    laknatullah alaih bagi pembunuh2 ahlul bait berserta pengikut2nya. mohon di hapus kolom diatas juga yaa….

    • Eagle said

      @Saudara ADNAN
      Apa arti “laknatullah alaih” itu?

      • cekixkix said

        @Om Eagle
        Khek-nya, artinya aih-aing @Om Adnan dilaknat oleh istrinya karena burungnye terbang kemana-mana… Cekixkix..kix..kix..

    • @Mas Adnan
      thx dah hapus kolom menjijikan ttg ahlul bayt
      ________________
      Apanya yang sayah hapus, malah diber spasi supaya sampean mengerti kalau memasang url pada post diblog ini max 2 sajah, bijituh katanyah😀😆

      knp kolom alexa yg menjijikan tdk dihapus ????????
      ________________
      Okeh sayah hapus tapi dengan catatan 1 kolom = 1000 USD, bijimanah ?!:mrgreen:

  35. aku_sumo said

    “masyarakat berbudi pekerti luhur” adalah jenis masyarakat yang ingin diwujudkan tuhan diatas bumi, dimana akhlak mulia (kerajaan tuhan didalam hati) ditegakan di dalam hati setiap manusia sebagai wakil (khalifah allah) di atas bumi yang sekaligus merupakan syarat mutlak dari: “tegaknya kerajaan allah diatas bumi”

    terbentuknya “tata kehidupan baru” dimana setiap perempuan dan anak perempuan sebagai representasi “ibu” dapat merasakannya sebagai “surga didunia” sebagai wujud dari “surga dibawah telapak kaki ibu” didalam “kerajaan allah dibumi”.

    tegaknya suatu tata kehidupan baru yang menjunjung tinggi “keadilan sosial sebagai tujuan bersama”, dimana keadilan sosial tersebut harus ditegakan secara “serentak” bersama-sama dengan “keadilan religius” dan “keadilan ekologis”

    “tujuan bersama” tersebut dicapai dengan terlebih dahulu menegakan 3 pilar utama:
    – etika manusia yang bersifat transendetal sebagai dasar dari
    “kewajiban asasi manusia” (kam)
    – governansi manusia yang bersifat transendetal sebagai dasar dari
    “tanggung jawab asasi manusia” (tam)
    – pola kepemimpinan manusia yang bersifat transendental (hakekat
    kekhalifahan) termasuk “pola suksesi kepemimpinan yang bersifat
    transendetal” sebagai dasar dari “demokrasi yang sejati”

    dan 3 pilar tersebut harus berdiri diatas:

    “pondasi keilahian yang benar”, agar berseratkan keilahian.

    ke 3 pilar tersebut berasal dari satu sumber yang sama yaitu “hakekat manusia seutuhnya” yang adalah “Ksatria sejati”, wakil allah dibumi dan secara tidak langsung mengembalikan pengetahuan prinsip kita tentang “akar kondisi manusia” yang secara de facto terlupakan atau tertutupi/terpendam/tersembunyi (jawa: PININGIT) oleh ketertarikan ikatan-ikatan duniawi, semenjak iblis berhasil menggoda dan manusia “jatuh dari surga”.

    • cekixkix said

      @Om Aku_sumo
      Gue pening ame penjelasan elo,… Cekixkix…kix…kix…

      Nyang elo maksud kerajaan tuhan diatas bumi ini ape?… Cekixkix…kix..kix..

      Jangan-jangan elo anaknye Ibu Lia Aminudin nyang mpunya Kerajaan Edan dibumi (rumahnye)?… Cekixkix…kix..kix…

  36. […] Tuhan Yesus by Alexa […]

  37. Alexa said

    Alkisah terjadi dialog antara dewi kwan im ame musa ….

    Kwan Im : Ape ye persamaannye muhamad ame ken arok ?

    Musa : Ah, itu mah gampang. Mereka sama2 napsuan kalo ngeliat kaki perempuan

    Kwan Im : Idiih, masak ngomongin lendir …. jorok ahhh

  38. Alexa said

    @Cekixkix

    Ade ape disono ?, seru ga ?, klo ga males ah…..

    Khusus untuk ente, ane kasih hadiah sebuah cerita…

    Alkisah, negara Indonesia ini lagi kelimpungan nyari bantuan luar negeri, katenye kalo bisa nyang gratis…..

    Presiden tunjuk panitia deh, ketua nye Adnan, anggota nye Cekixkix ame pitri…

    Kate adnan : Kite rapat pleno…

    Cekixkix : Kita undang aje amerika, jepang ame arab….

    Pitri : Kenape negara itu kang ?

    Cekixkix : mereka punya kemampuan buat nyumbang….

    Adnan : Oke, klo gitu kite undang….

    Singkat cerita ketiga negara itu diundang…..

    Adnan : Sumbangan apa yang bisa anda berikan kepada Indonesia ?

    Amerika : Kami akan menyumbang dana untuk pengentasan kemiskinan dan untuk lingkungan hidup

    Cekixkix langsung berbunga-bunga, soale salah satu usulnya memberikan respons bagus

    Jepang : Kami akan menyumbang teknologi otomotif dan ilmu origami

    Pitri sekarang nyang dadanya gembung, soale mulai hasil bagus nih…

    Arab : Kami akan menyumbang budaya arab ame sperma ….

    Ha….hhaaaa….hhhhaaaa…..

  39. […] Coba tebak ?! Apah yang terjadi, terjadilah … Hua.ha.ha…. Possibly related posts: (automatically generated)Siapakah Kristus? Bolehkah Menggambar Wajah Yesus? […]

  40. zoem said

    gak ada pekerjaan semuanya, blog nambah dose aje !

  41. Lama tidak mampir, melihat dari tulisannya, besar sekali kebencian kang Hanifa kepada mereka

  42. lukman said

    mohon ijin ikut menyimak gan…

  43. Cekixkix said

    Siapah si @Om Alexa ????
    Sumber cerita dari Blog Kandang Babi @Om Jelasnggak.

    Cekixkix
    June 24, 2010 at 9:57 am

    @All
    Pada suatu hari si @Om Alexa diperiksa ame Bareskrim atas dasar pebuatan pideo porno nyang menggetarkan bulu otong kaum pria… Cekixkix…kix…kix….

    Pemeriksa: Kenapa ente berbuat mesum dengan dia.😦
    Alexa: Maaf pak, nyatanya saya JANTAN dan dia BETINA

    Pemeriksa: Yayayaaaa… tapi tetap saja dia itu bukan kaum kita.
    Alexa: Ooooo… jangan khawatir Pak, alat kelamin kami sejenis kok.

    Pemeriksa: Masuknya ?!
    Alexa: Ini lho, biji peler saya dah di ganti sama biji peler Babi… so, jadi bolehkan kami berhubungan sex bebas.

    Pemeriksa: Biji Otong kamu diganti sama BIJI OTONG BABI …..X^@#$R*(@!!!
    Alexa: Betul sekali dan Uenaakkkk Gila:mrgreen:

    Pemeriksa: Kalau begitu kamu di bui di kandang Babi.
    Alexa: Tolong kami Pak, klo anaknya lahir dan saya masih di bui… berilah nama untuknya, @Babi Ngepet Alexa Junior

    Wartawan2: Cekixkix…kix..kix..kixxxxxxxx😆😆

    Cekixkix
    June 25, 2010 at 4:31 pm

    @Om Alexa
    Kalau elo benar-benar kresten pembrani dan pintar, kheknya ada nyang mengganjal soal keimanan Kristen berdasarkan KITAB Al BEBAL perihal SUNAT OTONG
    Tolong elo baca baek-baek kitab (PB) Perjanjian Bau ini:… Cekixkix…kix..kix…

    Lukas 2:21. Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus DISUNATKAN, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

    Kejadian 17:10 Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu HARUS DISUNAT;

    Gue dah tanya “knape si @Om Yesus disalib cuma pakai kolor doang ???”, pertanyaan sama orang HKBP (Himpunan Kolor Babi Paus) dan orang GPIB (Gedein Perut Inget BABI)… jawabanya kurang memuaskan.

    Jawaban:
    HKBP : Karena Yahudi dikutuk jadi BABI. jadi YESUS disalib pakai kolor doang agar PELER BABInya tidak kelihatan.

    GPIB : Karena Yahudi dikutuk jadi KERA, maka YESUS disalib pakai kolor doang sebab otongnye cuma segede otong monyet.
    ————————–
    Cekixkix : Menurut gue, kalo si @Om Yesus disalib kagak pakai kolor … maka kelihatan otongnye nyang disunat.

    Menurut @Om Alexa, kira-kira apa yeh… Cekixkix…kix…kix…

    35 | lovepassword
    June 24, 2010 at 10:26 am

    Alexa: Ane kasih tau ye …. udah belasan blog2 punya islam ane datengin semuanya pengecut ….. ade nyang pake pura2 ngilang, ade yang sengaja ngapus cerita ane, ade nyang isinya maki2 doang, ade nyang ngeblokir, tapi banyak banget yang kaga bisa ngebantah kayak ente ini ….

    ====> Iya rasanya memang tidak banyak manusia yang mau ngobrol sama Tape Rusak. Jika kamu tidak mengubah cara curhatmu ya otomatis kamu curhat sendirian, nggak ada yang nanggepin…

    Lha anehnya kamu gak sadar alasannya malah semakin merasa gagah…. Nggak perlu kayak gicu… Dianggap pinter atau nggak, itu yang menilai kan orang lain …

    Oke ya…?

    Cekixkix
    June 24, 2010 at 10:34 am

    @Om Lovepassword
    Iya rasanya memang tidak banyak manusia yang mau ngobrol sama Tape Rusak.
    Cekixkix…kix…kix…. jadi barangnya si @Om Alexa, setelah di operasi kelamin ame BIJI OTONG BABI kayak Tape Rusak… Cekixkix…kix…kix….
    Klo gitu, gua kagak heran … baru 3 menit esex-esex ame babi betina dah ngecrot duluan…🙄

    5 | CosmicBoy
    May 7, 2010 at 12:20 am

    Udah 2 hari, koq sunyi, apa muslim pada takut semua.

    Menanyakan iman aja koq.

    Masak semuanya ditakutin?

    Agama apa ya, semuanya ditakutin…main golok & pedang aja ya?

    Cekixkix
    June 26, 2010 at 4:29 am

    @Om Kresten
    Kheknya … seperti keseleq biji PELER BABI smua, nich… atas pertanyaan gue… Cekixkix…kix…kix….

    Knpa si @Om YESUS disalib cuma pakai KOLOR DOANG ??????

    GUE TUNGGU JAWABANNYE…..😛

    hh
    June 26, 2010 at 12:35 pm

    Kix,,,,
    Yang anda maksud dengan @Om YESUS adalah Yesus Kristus?

    Kalau ya, yawabannya seperti ini:
    Karena seperti itulah ketentuan hukuman penyaliban yang berlaku, semua pakaian ditanggalkan dan untuk menutupi kemaluan terhukum dililitkan sesuatu.

    Ketentuan itu berlaku umum, tidak memandang kedudukan seseorang.

    salam

    Cekixkix
    June 27, 2010 at 4:25 am

    @Om Hh
    Bangus klo bigituh… artinye Yesus Kristus itu adalah ORANG bukan TUHAN, ANAK ALLAH atau ALLAH sendiri… sebab dalam ketentuan penyaliban harus berlaku UMUMnya ORANG…. Oceh !!!!!!

    hh
    June 25, 2010 at 2:55 pm

    Om kix,
    kok setiap kalimat yang om tulis kok selalu ada babinya om? Kamu agamawan sejati ya?

    Cekixkix
    June 26, 2010 at 2:46 am

    @Om Hh
    Kheknya BABI itu nyang HARAM klo di makan, klo nulis “@Babi Ngepet Alexa Junior” atau “@Om Alexa berbiji OTONG BABI nyang blon di SUNAT”…. kagak haram om…. Cekixkix…kix…kix…

    hh
    June 26, 2010 at 12:18 pm

    Om Kix…….
    Ada teman saya pencinta bola, apalagi tingkat dunia seperti yang sedang berlangsung sekarang ini luarbiasa fanatiknya. Dalam setiap pembicaraan selalu nyrempet ke bola, bahkan setiap kalimat yang diucapkan ada bolanya, gitu loh……. Oom……..

    Ah…. kiranya Oom selalu bilang babi bukan karena pencinta babi. Semoga.

    salam

    Cekixkix
    June 27, 2010 at 4:16 am

    @Om Hh
    Dalam setiap pembicaraan selalu nyrempet ke bola, bahkan setiap kalimat yang diucapkan ada bolanya, gitu loh……. Oom……..

    ===
    Tapi gue yakin 1000% temennye si @Om kagak pernah sekali pun makan BOLA, ngerti maksudnye ???? … Cekixkix…kix…kix….

    Smua orang kresten 1000% suka makan babi, klopun jarang sekali ngomong soal BABI, contoh :
    1. @Om Alexa, malu ngomongin BABI sebab BIJI OTONGnye… diganti sama biji otong babi
    2. @Om Cosmic Bolor: malu ngomongin BABI sebab Batang Otongnye… diganti sama batang otong babi.
    3. @Om Jelasnggak, malu ngomongin BABI sebab … sering SODOMI BABI BETINA… Cekixkix..kix…kix…

    31 | Alexa
    June 10, 2010 at 7:47 am

    Woalah…. ente beneran kabur ya?, kok ga ada lagi disini ….
    Klo gitu mendingan ente minjem sapu tangan aje noh, buat ngelap aer mata …..
    Atawa emang muslim kayak ente ini lebih sering pengecut nya ya?, ape kaga ada bahan pembelaan buat nabi ente ?
    Klo ane ini Muhamad, pasti ente udah ane pecat jadi pengikut ane… masak pengikut muhamad pengecut kayak ente ….

    PENGECUT ….. PENGECUT….. PENGECUT

    NIH BACA AJA CERITA ANE …

    Karena ternyata memperkosa itu enak bukan kepalang, maka muhamad memutuskan untuk menakut-nakuti Umi Salama….
    Muhamad : Hei LP, sebagai kaki tangan ane nyang paling setia, ente kudu nyulik si Umi Salama
    .
    ..
    .
    Jalan2 ke kepasar cari sotomi
    Tapi lebih enak lagi sodomi
    HUA………HAAAAA…..HHHHHHAAAAAAA……

    Reply

    lovepassword
    June 11, 2010 at 5:57 am

    pret pret… blukutuk kutuk

    Cekixkix
    June 27, 2010 at 4:48 am

    @Oey Domba Yesus
    =========================================
    @Om Hh
    Dalam setiap pembicaraan selalu nyrempet ke bola, bahkan setiap kalimat yang diucapkan ada bolanya, gitu loh……. Oom……

    ===
    Tapi gue yakin 1000% temennye si @Om kagak pernah sekali pun makan BOLA, ngerti maksudnye ???? … Cekixkix…kix…kix….

    Smua orang kresten 1000% suka makan babi, klopun jarang sekali ngomong soal BABI, contoh :
    1. @Om Alexa, malu ngomongin BABI sebab BIJI OTONGnye… diganti sama biji otong babi
    2. @Om Cosmic Bolor: malu ngomongin BABI sebab Batang Otongnye… diganti sama batang otong babi.
    3. @Om Jelasnggak, malu ngomongin BABI sebab … sering SODOMI BABI BETINA… Cekixkix..kix…kix…
    =====================================

    @Om Alesa said:
    Jalan2 ke kepasar cari sotomi
    Tapi lebih enak lagi sodomi
    HUA………HAAAAA…..HHHHHHAAAAAAA……

    =======
    🙄 RUUUUAAARRRRRR BIASA, JADI SI @OM ALEXA JUGA DISODOMI SAMA SI @OM JELASNGGAK🙄

    ruaarrrrrr biasa….. bah…., pantasan BIJI PELER OTONGNYE diganti sama BIJI PELER OTONG BABI….😆😆😆

    Om Alexa… apa elo kagak takut HAMIL BABI, disodomi trus ame @Om Jelasnggak ???…. Cekixkix…kix…kix….

  44. […] Tuhan Yesus by Alexa […]

  45. Liq Ngang said

    Apakah agama yang anda anut mengajarkan dan menghalal kan mencaci,memaki,menghina ?
    Kalau pun harus,mau atau pun sanggup mengingat kan sesama pakai dong cara KASIH/DAMAI… Jangan pakai cara kotor begitu,KOMUNIS tak beragama aja tau etika kesopanan… Ngaku ngaku beragama kok cara pikir nya kayak kambing,dikit dikit main tanduk…

    • @Liq Ngang
      Apakah agama yang anda anut mengajarkan dan menghalal kan mencaci,memaki,menghina ?
      Agama sayah ISLAM dong.. hehehe
      Yang diharamkan oleh agama islam adalah sbb:
      – Darah, Babi dan binatang yang sembelih selain atas nama Allah.
      – Mengawini ibu sendiri atu inses
      – Memakan harta anak yatim, Riba (rentenir).
      – Mabuk-mabukan, judi, dugem…
      dsb..

      Yang dihalalkan contohnya kawin lebih dari 2 wanita…😀😆

  46. nizar said

    ya Allah berilah aku kesempatan memerangi kafir2 yg berusaha menghina islam secara nyata..karena mereka adalah iblis yg menista agama -Mu dimuka bumi…percayalah pasti kena ajab nanti

    @Mas Nizar
    Amiin
  47. punq said

    Menarik juga

    @Mas Pung
    😀 hatur tengkiu, my bro…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: