حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Dapatkan ratusan juta dari sebuah email

Posted by حَنِيفًا on December 3, 2009

Assalamu’alaikum,

Subhanallah,
Bapak Fahmi Idris (Matan Mentri Perindustrian) dalam sebuah wawancara langsung  dengan Bu Prita Mulyasari atasnama IDI (Ikatan Dokter Indonesia) bersedia menanggung Rp. 102.000.000 jika vonis pidana denda 204 jut. jatuh kepada @Neng Prita.:mrgreen:

#Terbilang: Seratus Dua Juta Rupiah#

Bahkan beliau menyampaikan pesan kepada @Oom dan @Tante penyiar TV One agar nomor tehlepon beliau :D  diberi tahukan kepada Bu Prita pesannya : “Agar Ibu Prita bisa berhubungan secara langsung dengan kami“.

Sumber berita: TV One acara siaran berita hari ini 3 Desember 2009.

ps:
Bagaimana neeh ahlul hukum ?!

Wassalam, Haniifa.

49 Responses to “Dapatkan ratusan juta dari sebuah email”

  1. agorsiloku said

    Kang.. dan saudara-saudaraku semuslim dan setanah air…
    sy rasanya benar-benar marah melihat hukum yang tidak berpihak pada hati nurani.

    ketika para pemimpin kita gemar bersumpah dan trilyunan mengalir tak jelas.
    semua mengaku bersih
    ketika 3 biji kakao menjadi hukuman oleh para penegak hukum…
    kini… yang mengeluh pelayanan rumah sakit diolok-olok dengan denda yang tak terkira….

    keniscayaan dan kenistaan apa yang terjadi di negeri kita ini?….

  2. lovepassword said

    Hukum kita semakin mengambil jarak dengan pranata sosial bangsa kita. Kuprut…Kuprut

    Di dunia ini ada banyak tipe manusia.

    Orang super baik rela menderita asalkan orang lain bahagia
    Orang baik berpendapat lebih baik kita bahagia bersama-sama. kalo aku bahagia ya kamu bahagia
    Orang yang dibawahnya berprinsip biarlah orang lain menderita asalkan saya mendapat keuntungan
    Lha sekadal-kadalnya simbiosis yang bahkan tidak dikenal di dunia hewan adalah biarlah saya menderita asalkan orang lain juga menderita. Saya rugi nggak papa tapi saya seneng karena kamu juga rugi.

    Meneruskan kasus Prita itu sama sekali nggak ada untungnya bahkan untuk rumah sakit itu sendiri. Sudah nama jadi jelek, nggak laku ancur-ancuran sampai karyawannya juga pusing takut di PHK karena RS jadi sepi. Cuma: karena sebagian orang kaya itu egonya tinggi jadi yah Gitu deh . Kekayaan gw berkurang dikit nggak papa asal elo mati. Duh…Astaga

    Kalo kasus ini berlanjut – dengan senang hati, saya akan membantu mencarikan info segala macam soal RS antik ini. Kali-Kali saja ada rekan-rekan blogger yang mau curhat nelpon atau kirim-kirim surat. Mari kita lihat seberapa terharu RS kita tercinta menerima bingkisan surat cinta dari kita semua.

    Lha salah satu hal yang harus juga diperhatikan adalah ada UU antik pembuat onar yang bernama UU ITE. Semangatnya jelas memang semangat pembungkaman. Saya cukup yakin kalo setelah kasus rekaman Anggodo terhormat tersiar ke publik dan pemerintah mendapat tekanan keras dari dunia internet khususnya FB. Sangat mungkin akan ada upaya kriminalisasi internet atau FB bagaimanapun caranya. Tentu tidak sekarang karena terlalu mencolok tetapi sangat mungkin akan ada trend pelan-pelan ke situ.

    Alasan “Pengaturan” bisa saja dicari-cari seperti pada contoh yang sudah terjadi :

    Sidang pengadilan akan dibuat tidak boleh disiarkan langsung oleh KPI. Dalihnya karena misalnya dalam kasus Antasari banyak percakapan vulgar yang ditonton anak-anak. Padahal ucapan itu baru keluar setelah siaran Anggodo superhero kita ditayangkan. Intinya para makhluk hidup itu kebakaran jenggot karena dalam sidang MK ditayangkan rekaman itu, tapi alasannya mbulet ke urusan lain. Hi Hi Hi Lha alasan lain kan yah selalu bisa dicari-cari oleh tim pemerintah, KPI, Depkominfo, dsb.

    Berdasarkan analisa kutu kupret, yang namanya strategi itu bisa saja macam-macam termasuk sangat mungkin memanfaatkan isyu=isyu sensitip sebagai pengalihan isyu sekaligus alat pembungkaman.

    Misalnya saja tiba-tiba saja ada postingan penghinaan agama atau suku di FB atau blog atau lainnya. Dengan dalih itu, bisa saja FB atau blogspot atau WP ditutup secara keseluruhan atau dibuat aturan jlimet lainnya. Preseden ke arah itu kan pernah terjadi misalnya saja multiply pernah di blok.

    Lah karena kaitannya dengan SARA tentu akan muncul pro kontra keras apalagi pasti ada yang merasa dibela oleh kebijakan itu. Padahal sangat mungkin topik-topik begituan bisa saja dibuat, atau setidaknya dimanfaatkan entah untuk membatasi kebebasan berpendepat yang sudah membuat pusing pemerintah pada kasus Anggodo atau bisa juga dipakai sebagai alat pengalihan isyu, misalnya ada kenaikan BBM, Ada skandal tertentu misalnya Century dsb bisa saja isyu dialihkan dengan isyu lain.

    Mengingat potensi UU ITE yang sedemikian luar biasa. Bahkan terbukti sudah bikin penyakit dalam kasus Prita. Saya rasa ada bagusnya pasal-pasal permen karet kejpret dalam UU itu direvisi.

    • @Cah Bagoes
      Kayane ngenet di Indonesia cukup localoop, jadi nggak repot toch…. tunggu waktu menjadi katak dalam tempurung.😀

    • Cekixkix said

      @Om Lovepassword
      Sayang kagak ada Ahli fiqih yang dateng…. Cekixkix…kix….

      Ooeyyy…. para ahli fiqh Nasional, Internasional gue tunggu disini

      Muke gile loe pada, dasar ahli “UU” !!! Cekixkix..kix..kix…

  3. lovepassword said

    http://sawali.info/2009/11/30/ulang-tahun-ke-2-tpc-dan-martil-uu-ite-sebuah-refleksi/

  4. dedekusn said

    “SOk atuh”, ada lagi yang mau ‘nurutan’ Pa Fahmi Idris?

  5. Onta said

    Social justice for the whole of the people of Indonesia

    ==>>> Akankah bangsa ini melanggar dan menghianatinya?!

  6. Rubon said

    @All
    Pelaku kriminalisasi KPK adalah “para ahli hukum kriminal”.

  7. dedekusn said

    Sayamah kadang ‘lieur’kang memperhatikan penegakan hukum di negara kita😦 bikin ‘tuing-tuing’ mastaka

  8. the70No said

    Klo begitu kejadiannya, bisa disimpulkan bahwa hukum dan keadilan di indonesia hanya berlaku bagi wong cilik

    Doh… nasib wong2 cilik.

    Klo yang dihina Rasulullah, berapa ganti ruginya!?

    • Cekixkix said

      @Om The70No
      Tergantung para ahlinye @Om, kalau Om Ahli fiqih ceramah di dikota “besar” maka nginepnya di hotel berbintang…. Cekixkix…kix…kix…

      Tapi kalu para ahlinye diundang ke desa kumuh, pastinya pada kabur…. Cekixkix…kix..kix…

  9. yos said

    apa perlu saya tururn tangan,,, hahahaha…
    siapa lagi saya… ;-D

  10. batjoe said

    coba aja ditatangin tuh para hakimnya mas… dan tak perlu UU kali ya…
    matri banget hukum kita mas
    maling ayam 3 bulan koruptor malah keliaran bebeas…
    ampun deh mas….

  11. batjoe said

    artikelnya pendek tapi enak banget untuk diskusnya…..
    salam untuk hakim nakal masih banyak uang yang bisa dikeruk hahahahahahahaa

  12. Eagle said

    Indonesia adalah negeri yang kaya-raya, terutama para hamba hukum busuk yang paling melimpah ruah.

  13. Rasulullah bersabda : 1).Sesungguhnya termasuk tanda-tanda hari kiamat akan tampak para penggembala kambing sebagai pemimpin,…(Imam Ahmad):)

  14. Fitri said

    Saya merasa kok hukum malah membela golongan orang-orang yang di atas ketimbang di bawah. Jangan-jangan ada jual beli hukum.

  15. semoga permohonan kasasinya terkabulkan hingga akhirnya rs omni yang harus membayar ganti rugi 1 trilyun.

  16. adi isa said

    memang aneh nih negri kang…

  17. ABDUL AZIZ said

    Enyaan Kang di urang mah asa teu pararuguh hukum teh. Maling kakao 3 siki, semangka hiji ku duaan, mulung randu nu maruragan , mani ripuh. Ari nu galede raos we.
    Ngan eta sakaterang sim kuring mah Fahmi Idris ieu mah sanes mantan Menteri Perindustrian, tapi ieu mah dokter, ketua IDI. Upami teu lepat mah.
    Punten Kang. Nuhun
    Salam.

    • @Kang Abdul Aziz
      Fahmi Idris ieu mah sanes mantan Menteri Perindustrian, tapi ieu mah dokter, ketua IDI. Upami teu lepat mah.
      _________________________😀 Dari sonohnya begitu, title pertama “Pembicara Ketua IDI” dan title kedua “Mantan Mentri Perindustrian”… karena pohto beliau tidak ditampilken maka simkuring menulis apa yang ada sajah…😀

      Note:
      Artikel tsb ditulis saat selesai siaran langsung TV-ONE.

  18. lovepassword said

    http://lovepassword.blogspot.com/2009/12/kolor-sakti-paijo-dan-204-juta.html

  19. lovepassword said

    Bah blogku tampaknya memang bermasalah dengan WP. Hi Hi Hi. Masuk spam pak guru…🙂

  20. Fitri said

    Mas haniifa, pastur jel tak berkutik menjawab pertanyaanku. Di kabarnet, pastur jel juga sudah K.O karena dikeroyok sama Raden dan kawan-kawan kabarnet.

    tapi kalau mas haniifa main ke kabarnet, jangan ngomong porno karena bisa di delete sama Admin kabarnet. Admin kabarnet juga Islam, kok.

    • @Tuan Putri
      . Di kabarnet, pastur jel juga sudah K.O
      _______________😀

      delete sama Admin kabarnet. Admin kabarnet juga Islam, kok.
      _________________
      hehehe…. tanya sama beliau porno mana?
      a. “Owoh”-nya
      b. Buah “Pepaya”-nya montok

  21. […] di Prita Mulyasari Tentulah Akan … lovepassword di Prita Mulyasari Tentulah Akan … Dapatkan ratusan jut… di Prita Mulyasari Tentulah Akan … anella di Keistimewaan […]

  22. sunggu malang nasib mba prita,
    hanya karena curhatnya di email,eh mba prita terseret masalah hukum.
    apakah hukum di indonesia sudah adil?

  23. aliazblog said

    Ayo Dukung Prita! Dan runtuhkan benteng ketidakadilan.
    Kasus Prita menjelaskan “Bagaimana baiknya (baca: bobroknya) hukum di Indonesia.

  24. […] Dapatkan ratusan juta dari sebuah email […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: