حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Mujizat Muhammad

Posted by حَنِيفًا on November 30, 2009

Assalamu’alaikum,

Kemarin, saya dapati dua buah komentar dari @Rekan Abdullah dengan mengikut sertakan tulisan Arab Gundul:mrgreen: , sudah barang tentu sayah dengan susah payah akhirnya dapat memahami maksud yang tersirat, terutama komentar beliau mengenai tahrif Al Qur’an; “Saya adalah seorang syi’ah“.  Yang menarik justru pada isi komentar yang  kedua, karena dalam benak sayah timbul pertanyaan; Apakah beliau ini Ahlul Sunatan atau Ahlul Syi’alan ?!😀

Alhamdulillah, rupanya berkat tulisan “Arab Gundul” tersebut justru sayah mendapatken hikmah hingga terpecahkan keganjilan dan sudah hampir dua kali dikunjungi tetapi just keep meneng bae membaca komentar  ini:

22.10.09   ????????:

sekarang kata muhammad kita urai yang terdiri dari huruf “mim, ha, mim, da”
sekarang kita larikan ke surat

mim huruf ke 24 —–> surat ke 24 jumlah ayat 64
ha huruf ke 6 ——-> surat ke 6 jumlah ayat 165
mim huruf ke 24 —–> surat ke 24 jumlah ayat 64
da huruf ke 8 ——-> surat ke 8 jumlah ayat 75
selisih ayat al-qur’an jika 6666 dan 6236 adalah 430
maka dijadikan sebagai suri tauladan…?apa maksud angka tersebut…..
sebagai umat muslim suri tauladan kita semua adalah nabi muhammad saw. jadi angka tersebut adalah 430 = muhammad saw. knapa bisa begitu…..?
kita jumlahkan nomor surat dan jumlah ayat……

24 + 64 = 88
6 + 165 = 171
24 + 64 = 88
8 + 75 = 83
——+
430

jadi huruf muhammad itu klo di uraikan berjumlah 430,,,,,apakah angka” di atas sebuah kebetulan atau di berdasarkan perhitungan yg tepat,,,,,sungguh maha luar biasa allah menciptakan segala sesuatu di alam semesta ini berdasarkan perhitungan yg cermat dan akurat……..

Nah jelaskan khan mengapa ayat Al-qur’an ada 6666, yg jadi masalah kita harus make angka 6666 atau 6236 untuk ngitung ayat Al-qur’an?

Apanya yang jelas ?!👿

Penulisan nama Muhammad dalam dua versi Arab:

1. Versi Arab Gundul:mrgreen:

محمد

Atau…

Karena tida ada tanda baca maka perhitungan huruf jadi keliru.😛
Muhamad = “mim, ha, mim, dal”
MuHaMaD = “M,H,M,D”

2. Versi Arabiyun

مُحَمَّدٌ

Karena ada tasjdid maka perhitungan menjadi tepat 5 huruf.
Muhammad = “mim, ha, mim, mim, dal”
MuHaMMaD = “M, H, M, M, D”
(tasjid pada huruf MIM  )

Tabel : Muhammad

I Fonem Urt Surah Ayat Arab
1 Mim 24 An Nuur 64 م
2 Ha 6 Al An’aam 165 ح
3 Mim 24 An Nuur 64 م
4 Mim 24 An Nuur 64 م
5 Dal 8 Al Anfaal 75 د
5 .:Jumlah:. 86 432 3

Validasi dengan Fatah, Kasrah, Dhomah dan Tanwin :

  1. Dhomah := 1 x 1
  2. Fatah := 2 x 1
  3. Tanwin := 1 x 2

Jumlah := 5

*** Terbilang: .:: LIMA ::. *** … Ok!

[3] (Dhomah, Fatah, Tanwin) == [3] ( Mim, Ha, Dal ) …  Ok!😀

Note:
urt => Nomor Urut huruf hijaiyah, lihat Tabel Hijaiyah.
urt => Nomor Urut surah Al Qur’an, lihat Tabel A.
Ayat => Jumlah total ayat dalam suatu surah Al Qur’an.

SQL : SELECT UNIQUE / DISTINCT

Select  SUM(Urt + Ayat) From MUHAMMAD
Hasil : Jumlah total  (86+432) = 518
Distinct : Jumlah total [ 3 huruf(mim+ha+dal) ] = 342

Select  SUM(Ayat) From MUHAMMAD
Hasil : Jumlah total ayat = 432
Distinct : Jumlah total [3 huruf( mim+ha+dal) ] = 304😀

*** 304 = 19 x 16 ***

Hai para Ahlul Sunatan dan Ahlul Syia’lan alias Ahlul Kitab yang masih berguru pada method:
1. Dr. Henry Kissinger. …. (kontroversi 666)
2. Dr. Rashad Khalifa…. (kontroversi: At Taubah hanya 127 ayat)
3. Dr. Ahmad Musthafa Mutawalli…. (kontroversi: Al Faatihah lam-alif)
Mohon mahaf dengan sanget, sekali ISLAM is ISLAM, dan kalian tidak bisa merubahnya satu hurufpun/ tanda baca Al Qur’an.

أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَـنِ الرَّجِيم

قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِى يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ
قُلْ أَطِيعُواْ اللَّهَ وَالرَّسُولَ فإِن تَوَلَّوْاْ فَإِنَّ اللَّهَ لاَ يُحِبُّ الْكَـفِرِينَ

Katakanlah:Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku (MUHAMMAD), niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS 3:31)

Katakanlah: “Taatilah Allah dan Rasul-Nya; jika kamu berpaling, maka sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang kafir”. (QS 3:32)

.:: Al Qur’an surah Muhammad ayat 1 dan 2 ::.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَـنِ الرَّحِيمِ

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

الَّذِينَ كَفَرُواْ وَصَدُّواْ عَن سَبِيلِ اللَّهِ أَضَلَّ أَعْمَـلَهُمْ

Orang-orang yang kafir dan menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menghapus perbuatan-perbuatan mereka. (QS 47:1)

وَالَّذِينَ ءَامَنُواْ وَعَمِلُواْ الصَّـلِحَـتِ وَءَامَنُواْ بِمَا نُزِّلَ عَلَى مُحَمَّدٍ وَهُوَ الْحَقُّ مِن رَّبِّهِمْ كَفَّرَ عَنْهُمْ سَيِّئَـتِهِمْ وَأَصْلَحَ بَالَهُمْ

Dan orang-orang yang beriman (kepada Allah) dan mengerjakan amal-amal yang shaleh serta beriman (pula) kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad dan itulah yang hak dari Tuhan mereka, Allah menghapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan memperbaiki keadaan mereka. (QS 47:2)

 

Wassalam, Haniifa.

_

Tabel : Hijaiyah

No. Huruf Pengucapan
1 ا alif
2 ب ba
3 ت ta
4 ث tsa
5 ج jim
6 ح ha
7 خ kha
8 د dal
9 ذ dzal
10 ر ro
11 ز zay
12 س sin
13 ش syin
14 ص shod
15 ض dhod
16 ط tho
17 ظ zho
18 ع ‘ain
19 غ ghin
20 ف fa
21 ق qof
22 ك kaf
23 ل lam
24 م mim
25 ن nun
26 و wau
27 ه hha
28 لا lam alif
29 hamzah
30 ي ya

Wassalam, Haniifa.

119 Responses to “Mujizat Muhammad”

  1. mantaaaf’s luar biasa … MAHA BENAR ALLAH ATAS SEGALA FIRMAN-NYA

  2. alamendah said

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Lama gak pernah jalan-jalan. Selamat pagi….
    Baru baca…

  3. kalau urusan yg ginian…saya lebih suka diam…

    • @Mas Kusmardiyanto
      Sebagai info tambahan dan Insya Allah jika ada kekeliruan tolong koreksi demi kebaikan bersama.
      Didalam Al Qur’an kata (nama) Muhammad :
      1. (QS 3:144)
      2. (QS 33:40)
      3. (Judul QS 47) ==> Azas Setimbang .::Click Me::
      4. (QS 47:2)
      5. (QS 48:29)
      ___________________
      Dan hanya satu yang merujuk kepada nama ALIAS yaitu AHMAD (QS 61:6), kenapa harus (61:6) ?! –::Klik ini::

      Jumlah MUHAMMAD(5)+AHMAD(1) = 6 (ENAM)
      (Ingat ada 6 Rukun Iman yang diajarkan oleh Nabi Muhammad s.a.w)
      Karena ada dua nama dengan satu personil maka 6:2 = 3
      Bilangan tiga merupakan bilangan setimbang, maksudnya kekiri dan kanan dua bilangan 2, sbb: 1-2-
      :[3]:-4-5

      Kesimpulan:
      Walaupun sedikit rumit, tetapi jelas relasi Huruf, No Huruf, Ayat, No Ayat dan Nama Surah sangat terkait satu dengan yang lain.

      5 kali ditulis dalam Al Qur’an berikut judul QS 47.
      مُحَمَّدٌ 5 => jumlah huruf dengan double mim.😀
      مُحَمَّدٌ 5 => jumlah (1) dhomah, (2) fatah dan (2) tanwin😀
      5 Rukun Islam.
      5 Shalat Wajib umat Islam

      *** Sangat konsisten bukan!!! ***

      Semua ini berawal dari surah Al Fatihah sampai dengan Al Fath.

      Adakah dalam sejarah bahwa Nabi Muhammad s.a.w kalah dalam peperangan ?! always Al Fath😀

      Bagaimana @Mas ?!

      Wassalam, Haniifa.

      • mungkin itu kebetulan…mungkin pula tidak kebetulan/disengaja oleh yg menurunkan al-qur’an…atau mungkin hanya haniifa yg menemukan seperti itu…saya hargai usaha haniifa untuk memahami al-qur’an dan menemukan sesuatu yg baru di dalamnya…selamat menggali al-qur’an sepuas-puasnya…

        ya…pernah kalah satu kali atau hampir kalah krn kaum muslimin sempat dibikin kocar-kacir justru ketika itu kaum menang dalam jumlah…yakni ketika perang hunain…dan kisah ini tercantum di dalam al-qur’an surat 9 ayat 25…atau bisa juga itu dianggap kemenangan krn pada akhirnya toh kaum muslimin memenangkan perang dg pertolongan Alloh

      • @Mas Kusmardiyanto
        mungkin itu kebetulan…mungkin pula tidak kebetulan/disengaja oleh yg menurunkan al-qur’an
        _________________
        Coba @Mas buka (QS 74:30-31) tentang bilangan sembilan belas.

        30. Di atasnya ada sembilan belas (malaikat penjaga).

        31. Dan tiada Kami jadikan penjaga neraka itu melainkan dari malaikat; dan tidaklah Kami menjadikan bilangan mereka itu melainkan untuk jadi cobaan bagi orang-orang kafir, supaya orang-orang yang diberi Al Kitab menjadi yakin dan supaya orang yang beriman bertambah imannya dan supaya orang-orang yang diberi Al-Kitab dan orang-orang mukmin itu tidak ragu-ragu dan supaya orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan orang-orang kafir (mengatakan): “Apakah yang dikehendaki Allah dengan bilangan ini sebagai suatu perumpamaan?” Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan tidak ada yang mengetahui tentara Tuhanmu melainkan Dia sendiri. Dan Saqar itu tiada lain hanyalah peringatan bagi manusia.

        Point yang ingin saya sampaikan adalah.
        19 jelas Al Qur’an dan jelas perumpamaan lewat WAHYU.

        SEDANGKAN BILANGAN 6666 BUKAN DARI AL QUR’AN dan jelas kebetulan seseorang dapat ILHAM.

        Sekarang silahkan @Mas renungi ayat berikut:
        Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Qur’an) kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat itulah pokok-pokok isi Al Qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebagian ayat-ayat yang mutasyabihat untuk menimbulkan fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyabihat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami.” Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal. (QS 3:7)

        19 = muhkamaat
        6236 = muhkamaat … tanpa basmallah
        6348 = muhkamaat … 112 basmallah.
        304 = Unique(Muhammad)… (M, H, D) atau (mim, ha, dal)
        304 = muhkamaat … 19 x 16

        Bilangan 6666 ?!
        Bilangan 430 ?!

        Silahkan simpulkan sendiri !!:mrgreen:

        ya…pernah kalah satu kali atau hampir kalah krn kaum muslimin sempat dibikin kocar-kacir
        ___________________
        Yang saya tanyakan bukan pasukan muslimin tetapi pribadi Nabi Muhammad s.a.w … maaf tidak pernah kalah sekali pun.

        https://haniifa.wordpress.com/2008/01/05/sekelumit-hikmah-di-perang-uhud/

      • Rubon said

        @Kusmardiyanto
        Saya kira bukan kebetulan.
        Satu hal apakah kamu tidak merasa janggal dengan kalimat ini:

        Nah jelaskan khan mengapa ayat Al-qur’an ada 6666, yg jadi masalah kita harus make angka 6666 atau 6236 untuk ngitung ayat Al-qur’an?

        1. Bagaimana dia bisa memperoleh angka 6236 kalau tidak menghitung Al Qur’an ?!

        2. Total ayat Al Qur’an = 6666 artinya jumlah Basmallah harus sebanyak 430😀😆

      • emang ada ikhtilaf diantara para ulama tentang jumlah ayat al-qur’an…tetapi tentang jumlah ayat saya mengikuti apa yg ada di mushhaf utsmani krn mushaf utsmani telah disepakati para sahabat…jumlah ayat dlm mushhaf utsmani, kita tahu, 6346 ayat (???)…saya tidak terlalu mempermasalahkan jumlah-jumlah itu, yg penting bagi saya adalah memahami apa yg terkandung di dalam al-qur’an (mushhaf utsmani)

        adapun tentang angka-angka itu…saya lebih suka diam…

      • @Mas Kusmardiyanto
        tetapi tentang jumlah ayat saya mengikuti apa yg ada di mushhaf utsmani krn mushaf utsmani telah disepakati para sahabat…jumlah ayat dlm mushhaf utsmani, kita tahu, 6346 ayat (???)…
        _______________
        Bisa sampean tunjukan siapa-siapa saja yang menyatakan mushaf utsmani itu 6346 ?!

        saya tidak terlalu mempermasalahkan jumlah-jumlah itu
        ________________
        Silahken sampean baca dan hitung sendiri, tapi kenapa sampean menyakini bilangan 6346 mushaf utsmani ?!(maaf jangan tersinggung,… taklid 8) )

        adapun tentang angka-angka itu…saya lebih suka diam…
        ________________
        Kalau sampean diam, tolong jangan bikin / mengacaukan analisa saya tentang bilangan total ayat dalam Al Qur’an adalah 6348

        Saya mau tanya:
        Apa maksud sampean nulis 6346 dan (???)👿

        Sikian…😛

      • maaf…saya sendiri tidak menghitungnya…kebetulan saya punya kitab ” Terjemahan & Tafsir Al-Qur’an 30 juz huruf arab & latin ” yg disusun oleh Bachtiar Surin yg diterbitkan Fa. Sumatra, Bandung…krn saya perlu tahu berapa jumlah ayat dlm al-qur’an dan kebetulan dikitab tsb disebutkan jumlahnya 6346 ayat…maka saya tulis di coment…saya tidak bermaksud apa-apa selain memberikan informasi…kan sudah saya bilang saya tidak mempermasalahkan jumlah ayat yg memang diperselisihkan oleh para ulama…

        wah…kalau begini jadinya maka saya mesti menghitungnya sendiri….tunggu…mungkin saya akan mengoreksi apa yg ada di coment saya….

      • astaghfirulloh…ternyata anda benar…jumlahnya 6236 ayat…wah jadi nggak enak nih…maaf beribu maaf

      • Alhamdulillah,
        Jika @mas Kus sudah mengecek secara langsung, Insya Allah ini yang sangat saya harapkan… semoga kebaikan @mas dibalas dengan berlebih oleh Allah subhanahu wa ta’ala, Amin.

        Soal tafsir,…. duh sepertinya sama dengan yang ini, hanya polanya yang berbeda (minus dua ayat)

        (Al Qur’an dan Terjemahaan hadiah dari : Khadim al Haramain asy Syarifain.
        Dengan tampa berprasangka apapun, mohon dikoreksi jika saya yang salah:
        ‘ABASA (IA BERMUKA MASAM)
        SURAT KE 80: 40 ayat. seharusnya surat ke 80 : 42 ayat, halaman 1024)

        https://haniifa.wordpress.com/2007/07/24/matematika-islam-bisakah-dipertahankan-6348/

        Salam hangat selalu, Haniifa.

      • al-qur’an dan terjemahan yg ada pada saya, yg juga hadiah dari Khadim al Haramain asy Syarifain, jumlah ayat untuk surat 80 ada 42 ayat…

        untuk jumlah kata dalam basmalah saya menghitungnya 1 harfun jar (ba) dan 4 isim (ismun, Alloh, Ar-rohman, Ar-rohim)…

        perihal ayat muhkamat dan ayat mutasyabihat ada perselisihan…dari yg pernah saya pelajari ada tiga pendapat yaitu:
        1.semua ayat dalam al-qur’an semuanya muhkamat
        2.semua ayat dalam al-qur’an semuanya mutasyabihat
        3.di dalam al-qur’an ada ayat yg muhkamat ada yg mutasyabihat
        adapun saya memilih pendapat yg ke tiga, saya berdalil dg surat 3 ayat 7…tapi mana ayat yg muhkamat dan mana ayat yg mutasyabihat… masih ada perselisihan…yang saya pahami…ayat muhkamat itu ialah ayat jelas artinya dan tidak menimbulkan syad jika diartikan sebagaimana adanya…ayat mutasyabihat adalah ayat yg maknanya masih bisa ditarik ke sana kemari (ini yg bisanya digunakan dalil oleh orang yg ada zaigh, kesesetan, dalam hatinya untuk menimbulkan fitnah dan mempertahan pendapatnya yg sesat)atau kalau diartikan sebagaimana adanya menimbulkan syad dan perlu melihat ayat lainnya yg muhkamat dlm memahaminya

        demikian…wassalam

      • @Mas Kus
        1.semua ayat dalam al-qur’an semuanya muhkamat
        _______________
        JELAS NGAWUR

        2.semua ayat dalam al-qur’an semuanya mutasyabihat
        ________________
        NGAWUR

        3.di dalam al-qur’an ada ayat yg muhkamat ada yg mutasyabihat
        _________________
        Jelas sekali ada di Al Qur’an, kalau sampean tidak mengerti soal MUHKAMAT dan MUTASYBIHAT itu bukan menjadi alasan bahwa semua muhkamat atau semua mutasyabihat.

        Saya mau tanya ini MUHKAMAT atau MUTASYABIHAT ?:mrgreen:

        hamassajdah

        Perhatikan judul Al Qur’an surah ke-41 yang seharusnya “Fush Shilat” menjadi “Hamassajdah”, dan lebih fatal lagi merubah angka empat (4).

        Jangan khawatir @mas, buku tafsir dan Al Qur’an sayah ada banyak koleksinyah… tapi demi menjaga merk dagang percetaan sengaja tidak sayah tampilken semua yang error.

        Wassalam, Haniifa.

      • kan saya bilang ada tiga pendapat…dan saya mengikuti pendapat yg ketiga (yg mengatakan bahwa di al-qur’an ada ayat yg muhkamat dan ada yg mustasyabihat) dan saya berdalil dg surat 3 ayat 7 …bukan berarti dua pendapat yg lain salah seratus persen…ada benarnya juga…mungkin pendapat pertama berdalil dg surat 11 ayat 1…bagaimana menurut haniif?…mungkin pendapat kedua bersandarkan kepada bahwa pada kenyatannya semua ayat di dalam al-qur’an ditafsirkan oleh para mufassir (berarti semuanya mutasybihat?)…bagaimana menurut haniif?….

        adapun nama surat…pada kenyataannya…ada surat yg memiliki lebih dari satu nama…misalnya al-fatihah juga punya nama umul-kitab, sab’ul matsani, dll…surat at-taubah juga memiliki nama lain yakni al-baro’ah…ha min as-sajdah adalah nama lain dari surat fushshilat…

        saya beri contoh berkaitan ayat mutasyabihat…
        yakni surat 15 ayat 99, ” wa’bud robbaka hatta ya’tiyakal-yaqin “…al-yaqin artinya yakin, tidak syak, tidak ragu (kamus arab-indonesia, prof. mahmud yunus)…ayat tsb kalau diterjemahkan artinya menjadi,” dan beribadahlah kepada robb-mu (wahai muhammad saw)hingga datang kepadamu yakin “…kenyataanya ayat ini kalau dibiarkan maknanya apa adanya ada syad, ada keganjilan…yakni…apakah (berdasarkan ayat tsb) tidak datang kepada rosululloh saw “yakin”, mengingat rosulullhoh saw beribahdah seumur hidupnya???!!!…kalau begitu (berdasarkan ayat ini) kalau kita sudah sampai tingkatan yakin berarti tidak perlu lagi beribadah kepada Alloh???!!!…jadi menurut saya ayat ini mutasyabihat…
        dan ayat ini telah dijadikan dalil oleh orang yg ada di dalam hatinya zaigh (kesesatan) untuk membenarkan kesesatannya, yakni misalnya syari’at itu tidak perlu kalau sudah mencapai hakekat atau ma’rifat…permasalannya terletak pada kata al-yaqin…dan kita mesti tahu apa makna yg dimaksud dalam kata al-yaqin dalam ayat ini…dan itu kita dapatkan di dalam ayat lain dalam surat 74 ayat 42-47,saya ambil yg terakhir” hatta atanal-yakin”…dg sanngat jelas sekali bahwa makna al-yaqin dalam ayat ini adalah kematian…sehingga ayat tersebur tafsirnya adalah ” hingga datang kepada kami kematian “…lha makna ini (kematian) sungguh tepat kalau digunakan untuk memaknai kata al-yaqin dalam surat 15 ayat 99, sehingga tafsirnya,” dan beribadahlah kepada robb-mu (wahai muhammad saw) hingga datang kepadamu kematian”…dengan demikian ayat tersebut menjadi
        jelas maknanya

        senang berbagi pengetahuan dg kang haniif, wassalam…

      • @Mas Kus
        kan saya bilang ada tiga pendapat…dan saya mengikuti pendapat yg ketiga
        ________________
        Bukan itu pointnya @Bung, sayah sudah baca.
        Dan sampean tidak perlu membuat opini disini dengan pendapat konyol tersebut.

        *** PAHAM SAMPEAN ***

  4. wah kalo soal bahasa dan huruf Arab mas Haniifa emang TOP MARKOTOB….GUD MARSOGOOD…

    very nice

  5. Fitri said

    Mantap….

    Mas Haniifa banyak penemuan Keajaiban Al-Qur’an sedari dulu.

    Saya sendiri belum bisa seperti mas Haniifa, soalnya takut salah.

  6. abifasya said

    Subhanallah wani’mal wakiil ni’mal maula wani’mannashiir.
    Perlu ketekunan yang luarr biasa untuk menemukan semua itu, salut deh buat kanghaniifa.
    Sukses slalu, maju terus perjuangkan Islam
    berantas segala bentuk kemusyrikan
    tegakan syaria’at …..😆 (asa keur demo di HI)

  7. the70no said

    Allahu Akbar
    Subhanallah

    Daku hanya bisa melongo😦

    Mantab sekali.

  8. Fitri said

    @mas haniifa

    Oh..yang dulu itu ya? Waktu saya bongkar bangkir identitas cosmicboy, soalnya dia galak amat jadinya saya sampai hati membuka identitasnya. Saya sudah tanya ke cosmicboy dan hasil analisa tentang tempat tanggal lahir itu benar. Tapi kalau alamat rumah, itu hasilnya salah. Karena di kota kinabalu, cosmicboy cuma bekerja di perguruan tinggi. Jadi dosen bahasa inggris dan politik.

    Kalau soal fery kristen alias wawan syi’ah, saya menemukan secara tidak sengaja gara-gara masuk spam.

    • abifasya said

      Jadi penasaran dengan dua orang ini, haniifa dan fitri. saya yakin dua2nya adalah pejuang Islam yang tangguh. Mampu berdakwah dg metode kekinian, teruslah berjuan sahabat0-sahabtku. Aku hanya bisa berdoa semoga kita semua senantiasa mendapat ridla dan pertolongan Allah.

      kanghaniif izin ah mau mampir ke rimahnya neng fifit sekaluian mau kenalan….😉😆😆

  9. Fitri said

    @mas haniifa

    Blog testwordpress.wordpress.com ternyata sudah di blok sama Om WP setelah saya buat artikel tentang isi artikel penghinaan blog testwordpress pada nabi Muhammad, Allah dan para pemimpin tokoh seperti Pak Sby dan Ibu Mega.

    Sebenarnya saya enggak lapor sama om WP karena tidak tahu caranya jadi saya buat saja artikel.

  10. masyono9 said

    @Haniifa
    He he he
    Dapat Mainan Makanan Baru Ya…. Willie Willie

    • 😀

    • @Mas Yono9
      Hua.ha.ha… di delete katanya sayah nggak sopan😀

      Quote from: willie on Yesterday at 02:18:07 PM

      Ampun dah…. bukannya artikel sejenis ini sudah pernah saya kuliti tapi engga ada tanggapan sama sekali dari kamu?

      Ingat engga ketika saya bilang yg kira2 macam begini?

      Cara Saksi palsu Yehuwa menarik logika adalah seperti ini:
      1. Yesus adalah pemimpin tentara malaikat melawan naga
      2. Malaikat Mikhael adalah pemimpin tentara malaikat melawan naga
      3. Therefore, Yesus = Malaikat Mikhael

      Kalo konsisten dengan logika bobrok ini (silahkan cari sendiri nama dari jenis logic fallacy ini), maka kamu juga harus menarik logika seperti ini:
      1. Anjing adalah mamalia
      2. Kucing adalah mamalia
      3. Therefore, anjing = kucing

      Keliatan ga bodotololnya organisasi “suci” biadab kamu yg bernama Menara Pengawal itu?😀

      @Haniifa say:

      @Ooim Willie

      Apanya yang salah Om ?!
      1. Anjing adalah mamalia, male, nggak punya air tetek
      2. Kucing adalah mamalia, male, nggak punya air tetek
      3. Willie adalah mamalia, male, nggak punya air tetek
      4. Therefore, anjing = kucing = Om Willie
      5. Then Oom Willie bau tetek ibu Forever… hua.ha.ha😀

      @Admin forum say:

      DELETED

      Tolong pakai bahasa yang elok untuk dilihat manusia.

      « Last Edit: Today at 04:34:07 PM by bruce »

      Tolong pakai bahasa yang elok😀😆

      • masyono9 said

        @Haniifa
        Wah gitu yaaaa…. cuek aja, Terus aja di kerjain mereka ala anda… hehehehehe

      • @Mas Yono9
        Terus aja di kerjain mereka ala anda
        _________________😀

        Password incorrect

        Username: Haniifa
        Password: ?????????????

        Minutes to stay logged in:
        Always stay logged in:

        Forgot your password?

        Tolong sampaiken pesan sama Oom Willie … eh Oom Bruce, kali… hua.ha.ha, kecian deh lue, ke jeBruce sendiri… !!!

        User Haniifa Deleted…:mrgreen:

  11. adi isa said

    kalau boleh jujur, inilah postingan yang paling spectakuler yang saya pernah lihat. that’s the way I like this blog…🙂

  12. Rubon said

    Nice blog😉

  13. Fitri said

    Saya salah tulis yang di blok adalah http://teswordpress.wordpress.com

  14. Fitri said

    Bapa jell lagi konser di blog kabarnet.

    Sudah dulu saya mau melanjutkan rapat jawara komeng di blog kangboed.

  15. batjoe said

    tadi dikantor saya sudah baca dan koment mas haniffa tapi ndak masuk ya…
    terus terang saya kagum dengan penjelsan mas haniffa ttg mujizat Mumahammad ini..
    luar bisa diluar pemikiran saya sendiri bahakan saya sendiri tak nayngka nagka bisa bersatu dengan huruf arab..
    subhanallah…
    maju terus mas haniffa

  16. dedekusn said

    SUBHANALLAH, KANG HANIIFA CAP JEMPOL

  17. sungguh jeli dan cermat mas hanif dalam memosting. kira2 butuh berapa lama utk mosting dg berbagai sumber dab rujukan, termasuk huruf arabnya, mas?

    • @Mas Sawali Tuhusetya
      Wahh… jadi malu nehh, soalnya jika dibandingkan dengan artikel @mas, khusus gaya dan tatabasanya… duhh… sayah isin lho.
      Soal waktu; ibarat kita masak… jika bahan bakunya siap, maka masakan cepat saji, soal huruf arab @mas bisa lihat di page free comment… tinggal disesuaikan/diperbaiki.

      Wassalam, Haniifa.

  18. lovepassword said

    Kalo ini mah jelas keahlian spesialismu🙂

  19. ABDUL AZIZ said

    Assalamu’alaikum,
    Maaf baru bisa mampir.
    Kang jumlah ayat Al-Quran dalam mushaf yang biasa kita baca sekarang adalah 6236 ayat, tapi ada angka-angka lain yang berbeda-beda. Yang sering disebut-sebut yaitu 6666. Berapa pun jumlah ayat tetap isinya sama, yang kita baca sekarang dengan yang dibaca Rasulullah SAW adalah sama.
    Yang membedakan jumlah itu dikarenakan ada yang memasukkan basmalah sebagai satu ayat ada yang tidak. Juga dalam pemenggalan kalimat. Kita ingat dulu dalam pelajaran bahasa, pernah mempelajari penggabungan dua kalimat menjadi satu kalimat, atau sebaliknya, satu kalimat dijadikan dua kalimat. Ayat-ayat Al-Quran pun demikian , menurut seorang ulama dua ayat, tapi ulama lain menganggap satu ayat.
    Menegenai angka-angka itu mungkin saja termasuk dalam grand design Allah, atau juga kebetulan saja, dan ditemukan oleh Akang.
    Mohon maaf bila ada yang salah, dan harap dikoreksi.
    Terima kasih.
    Wassalam.

    • Wa’alaikum Salam, @Kang Abdul Aziz
      Pertama-tama ingin saya tekankan tidak ada yang merasa benar atau merasa salah dalam hal ini, namun silahken kita sama-sama menganalisa, memepertimbangkan lalu mengambil kesimpulan buat diri sendiri. Sebelum membahas yang Akang permasalahkan saya akan ulas komentar @Mas Kusmardiyanto karena polanya sama dengan yang berpendapat bahwa 6666 adalah jumlah total ayat Al Qur’an dimana 430 menjadi variabel maskot nya😀

      untuk jumlah kata dalam basmalah saya menghitungnya 1 harfun jar (ba) dan 4 isim (ismun, Alloh, Ar-rohman, Ar-rohim)…

      perihal ayat muhkamat dan ayat mutasyabihat ada perselisihan…😀 dari yg pernah saya pelajari ada tiga pendapat yaitu:
      1.semua ayat dalam al-qur’an semuanya muhkamat
      2.semua ayat dalam al-qur’an semuanya mutasyabihat
      3.di dalam al-qur’an ada ayat yg muhkamat ada yg mutasyabihat
      adapun saya memilih pendapat yg ke tiga, saya berdalil dg surat 3 ayat 7…tapi mana ayat yg muhkamat dan mana ayat yg mutasyabihat… masih ada perselisihan…😀

      Analoginya begini kira-kira:

      Didalam bahasa Inggris ada istilah Gender dan kita tahu bahwa manusia itu mempunyai gender, para ahli menyatakan sebenarnya gender itu dibagi dalam tiga kelompok.

      1. Seluruh manusia itu Laki-laki, sebab para Nabi itu semua Pria.
      (Assumsi dasar ngawur, alasan benar namun sama sakali tidak berkaitan)

      2. Seluruh manusia itu bergender perempuan, sebab Sastrawati itu semuanya Wanita.
      (Assumsi dasar ngawur, alasan benar namun sama sakali tidak berkaitan)

      3. Seluruh manusia itu bergender Pria atau Wanita, sebab di KTP hanya boleh diisi dua jenis P/W.

      Saya memiilih alasan ke-tiga karena saya punya KTP. :mrgreen:

      Dengan analogi diatas mudah-mudahan bisa difahami perumpamaan berikut:
      1. Jumlah total ayat 6666, sebab 6666 jika dikurangi 6236 sama dengan jumlah basmallah.
      (Assumsi dasar ngawur, apakah jumlah basmaalah = 430 )

      2. Jumlah total ayat 6666, sebab saya hitung jumlah ayat yang bernomor sebanyak 6236 dan ayatyang tidak mempunyai nomor (basmallah) dihitung dengan method khusus.
      (Assumsi dasar ngawur, seandinya seluruh basmallah bernomor dianggap satu surah:mrgreen: bagaimana ?! )

      3. Jumlah total ayat yang benomor 6236 dan yang tidak bernomor 112 sehingga total frase 6236+112=6348
      (catatan:frase=ayat, walaupun hanya alif-lam-mim saja isinya)

      Mengapa basmallah tak bernomor harus disetarakan sebagai SATU AYAT seperti (QS 1:1)?!
      Jawab:
      Binary Al Fatihaah

      To: @Mas Kus.
      Jujur saja saya senang berdiskusi dengan sampean dan mengenai definisi perhitungan basmallah bahwa “jumlah kata dalam basmalah saya menghitungnya 1 harfun jar (ba) dan 4 isim (ismun, Alloh, Ar-rohman, Ar-rohim)… “
      Insya Allah, sampean akan pusing saat menghitung jumlah kata pada Surat “An Naml” (QS 27:30). sebab dalam ayat tersebut memuat “Innahu min Sulaimaana wa innahu Bismillaahir rahmaanir rahiimi”.

      *** INGAT (QS 27:30) BUKAN BASMALLAH ***

      Wassalam, Haniifa.

      • batjoe said

        luar biasa diskusi yang sangat luar biasa….
        subhanllah…..
        saya kagum dengan mas aziz dan mas haniffa dan saya selalu ingat kaliamt ini yang ditulis pada alenia pertma diskusi ini :
        ( Pertama-tama ingin saya tekankan tidak ada yang merasa benar atau merasa salah dalam hal ini, namun silahken kita sama-sama menganalisa, memepertimbangkan lalu mengambil kesimpulan buat diri sendiri by mas haniffa )

      • ayatnya memang bukan basmalah… tapi mengandung basmalah…masuk hitungan atau tidak ya…

        tidak sulit kok…didalam ayat itu 12 kata yaitu 5 harfun (2xinna, min, wa, ba) dan 7 isim ( 2 x hu, sulaiman, ismun, Alloh, Ar-Rohman, Ar-rohim)….

        demikian…wassalam

      • @Oom Kus
        masuk hitungan atau tidak ya…
        _________________
        Bejinih:mrgreen:
        Saya punya angka angka: 0, 3, 4 lalu sampean saya kasih dua opsi

        Pilih 430 atau 304 ?
        ket:
        430 ==> basmallah dengan method Abrakadabra
        304 ==> basmallah dengan method interlock (QS 74:30)

        Jawaban silahken sampean baca link dibawah ini:(respon to @Kangmas Agorsiloku)
        https://haniifa.wordpress.com/2009/11/30/mujizat-muhammad/#comment-7930

        tidak sulit kok…didalam ayat itu 12 kata yaitu 5 harfun (2xinna, min, wa, ba) dan 7 isim ( 2 x hu, sulaiman, ismun, Alloh, Ar-Rohman, Ar-rohim)….
        ____________________
        Sampean bilang QS 27:30 dihitung 1 ayat, Okeh !
        Ini bukan untuk sampean, tatapi bila ada seorang mu’alaf yang berasumsi makna harfun setara dengan ayat maka:

        Basmallah tak bernomor = 112 x 4 ==> 448
        so…
        6236 + 448 = 6684
        lantah beliau berkoar-koar sebagai Nabi Baru:mrgreen: bahwa Jumlah Total Ayat Al Qur’an = 6684.

        Dengan tambahan ayat sebanyak 336, terdiri dari surat Cinta, Surat Gade dan Surat Tanah… hua.ha.ha..
        (santai ajah, diskusinya nggak usah serius banget…)

        Salam hangat selalu, @mas

  20. agorsiloku said

    Kang.. Mantap nian, asyik membaca dan menambah pertanyaan…
    Saya malah belum paham Kang, kenapa dengan 6666 dihitung sebagai jumlah ayat. Kan menghitung jumlah ayat, ya dijumlah 6236 sudah bukan polemik lagi.

    Kalau 6236 ditambah 430, lalu dijumlah menjadi 6666 lalu artinya apa, maknanya apa?, pesan apa yang tersirat dari 6236 dan 430. Kalau 430 lalu dijadikan penambah jumlah ayat, logikanya dari mana?

    Lalu Beast 666 dengan 6666 apa bedanya?.

    Saya malah kok terkesan dengan Distinct : Jumlah total [3 huruf( mim+ha+dal) ] = 304
    yang terbagi sempurna dalam kelipatan 19.

    Salam hangat selalu….

    • @Kang Agorsiloku
      Kang.. Mantap nian, asyik membaca dan menambah pertanyaan…
      _____________________
      Hatur tengkiu, my very best friend😉

      Saya malah belum paham Kang, kenapa dengan 6666 dihitung sebagai jumlah ayat. Kan menghitung jumlah ayat, ya dijumlah 6236 sudah bukan polemik lagi.
      ______________________
      Bwetull, alkisah kata @Oom “Kyai”:mrgreen: , biar mudah dihapalken katanyah jumlah ayat Al Qur’an itu awalnya ENAM dan akhirnya ENAM so… biar gampang (6)66(6) kalau susah menghapal 6236, yang penting sama-sama “EMPAT DIGIT”
      (padalah beliau bingung sama ayat yang tak bernomor / basmallah, jadi bilangan 6236 justru polemiknyah @Oom “Kyai”…)

      Kalau 6236 ditambah 430, lalu dijumlah menjadi 6666 lalu artinya apa, maknanya apa?,
      _________________________
      Assume : pemikiran @Oom “Kyai”
      6236 := Jika (Awal dan Akhir = 6) maka Tengah(2,3)

      Tengah 2 dan 3 ?!
      Maksudnya apa ?!
      2 + 3 = 5… “LIMA”😀
      Awal/Tengah = Dua atau Tiga==> 6/3=2 atau 6/2=3 … “TIGA”😀

      Lha angka Dua (2), maksudnyah apa ?!
      (Karena masih bingung maka @Sang “Kya’i” buka Umul Kitab atau Al Qur’an surah Al Faatihah, dan Huruf Hijaiyah)
      Huruf Lam-Alif ternyata satu-satunya huruf yang mempunyai gabungan “DUA” 😀 fonem

      al-faatihah5-2
      Perhatikan jumlah total kata TIGA PULUH ==> 30 – 25 (tanda waqaf “LIMA lam-alif“) = 52
      Perkalian: 5 x 5 = 25 …. (kwadrat)

      Maka akhirnya mengertilah @Sang “Kyai” bahwa terdapat relasi matematis 52 = 42 + 32

      Lalu apa jadinyah yach, kalau huruf “Lam-alif” /pangkat dihilangken
      ==> 5 = 4 + 3🙄 (hehehe.. @Sang “Kyai” cengengesan. )

      Lho kok Surah Al Faatihah = 7 Ayat, apa maksudnyah ?!
      Yang jadi masalah adalah bacaan basmallah… heheh, dan beliau dapati jumlah huruf basmallah adalah sembilan belas (19) huruf.

      @Sang “Kya’i” lalu membuka kamus arab laten gundul:mrgreen: maka didapatlah informasi bilangan sembilan belas pada (QS 74:30)…. *** Binggo!!! ***

      Di atasnya ada sembilan belas (malaikat penjaga).(QS 74:30)

      Perhatiken :
      Pertama:
      7 = 4 + 3 ==> 7430(lih: Index basmallah QS 74 = 0)
      7 = 4 + 3 + 0 ==> bilangan kiri terdiri dari tiga (3) maka:
      7430 ==> 430 ….(karena hanya 3 digit maka posisi angka 7 menghilang)
      Return( 6236 + 430 ) = *** 6666 ***

      Kedua:
      6666 ==> 666…. (karena hanya 3 digit maka angka 6 terkiri menghilang)
      Return( 236 + 430 ) = *** 666 ***

      Weleh-weleh… seandainya A=6, B=12, C=18… dsb, sebagai kelipatan “ENAM” maka diperoleh tulisan “666 = KISSINGGER
      @Sang “Kya’i” lalu menyisipkannya dalam AL BIBLE atau kerennyah “Beast 666” dengan harapan umat Kristiani percaya bahwa Al Qur’an adalah karangan MUHAMMAD.

      Lalu Beast 666 dengan 6666 apa bedanya?.
      ____________________
      Bedanya :
      Adalah Length(“666”) = 3 dan length(“6666”) = 4

      Samanya:
      1. Distinct Array(6,6,6) = Distinct Array(6,6,6,6) ===> 6 (enam)
      2. Value anggauta bilangan = 1 (SATU)

      (dengan malu-malu @Sang “Kya’i” menemukan bahwa kata SATU (ahad) ada di QS 112:1 )

      Karena yang dipermasalahken adalah basmallah yang tak bernomor 112 dan yang bernomor berada pada Al Qur’an Surah 1 maka:
      Islam (112:1) => Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha SATU,

      Kesimpulan:
      @Sang “Kya’i’ => “Beast 666” pada kitab Injil adalah Dr. Henry Kissinger… .::Click Me::

      Salam hangat selalu, @Haniifa.

      ps:
      Kalau @Kang Agor yang tanya, untuk menjawab sayah habiskan 3 batang rokok.. plus secangkir kopi pahit, repot dah😦

  21. Riyanti said

    Blogwalking kang Haniifa…

    Kangeeeeeeeeennn ndak bs onlen terus skrng😦
    jadi kurang bs update tiap hari, juga jarang blogwalking ke rumah temen2, m`f ea kang…

    Q kok jadi pengen belajar seperti kang Haniif ea, bs ndak ea aku??

    Salam sayank kang

    • @Neng Riyanti
      Q kok jadi pengen belajar seperti kang Haniif ea, bs ndak ea aku??
      _______________________
      Insyal Allah, bisa !!!
      Dan sebetulnya sekarang kita sudah sama-sama tahu mujizat Nabi Muhammad s.a.w, jadi Q sejajar alias duduk sama rendah, berdiri sama tinggi😀

      Salam sayang kembali @Neng.😉

  22. qarrobin said

    Subhanallah, sebenernya masih banyak artikel2 informatif blog Kang Haniifa yang belum saya baca….masih perlu banyak belajar…thanks…

    @Kang Haniifa, kalo isi artikel blog saya ada yang salah, mohon diluruskan dan dikoreksi

    Makasih untuk artikel ini yang telah memberi penerangan

    Salam hangat buat keluarga dirumah, wassalam

  23. dedekusn said

    SAVE AS ULANG KANG!
    SUKSESSSSSS & SALUUUTS

  24. Onta said

    ===> A+

  25. Siti Fatimah Ahmad said

    Assalaamu’alaikum

    Salam kenal. Alhamdulillah dan terima kasih kerana mengunjungi laman saya lalu memberi komentar yang saya harapkan boleh membantu menenangkan hati dan mencerahkan ilmu saya. Mudahan apa yang saudara catatkan mendapat kebaikan dari Allah swt. Alhamdulillah juga dapat mengenali laman ilmu penuh pengetahuan yang bermanfaat ini. Salam mesra dari Malaysia.

  26. Siti Fatimah Ahmad said

    Assalaamu’alaikum

    Hadir lagi untuk memaklumi bahawa laman saudara sudah saya tautkan ke laman saya di ruang MENUJU DUNIA SAHABAT agar memudahkan jalinan silaturahmi pada masa akan datang. Salam mesra dari Malaysia.

    • Wa’alaikum Salam, @Ms Siti Fatimah Ahmad
      Terimakasih atas kesedian menautkan laman ini, Insya Allah jika tidak keberatan lama saudari akan saya taut balik.

      Salam hangat selalu saudariku.

      #Haniifa.

  27. konsep TRINITAS menurut BAPA JEL

    http://jelasnggak.wordpress.com/2009/12/03/komik-muhammad/#comment-1935

  28. Assalamu’alaikum,
    Saya pelajari dulu ya Mas Hanifa…

  29. itempoeti said

    dapet ilmu lagi…
    terima kasih…

  30. setahu saya semua jumlah huruf huruf, ayat ayat dan surat surat di al qur’an itu komposisinya memakai interlocking 19 ….jadi semuanya adalah kelipatan 19… baca surat al mudatsir ayat 30… alaiyha tis’ata asyaar… di atasnya ada (misteri) 19…

    • @Mas XucinXgaronX
      Subhanallah,
      Saya beri analogi yang simple yah:mrgreen:

      Jika sampean punya kunci mobil, apakah kunci tersebut berlaku untuk semua mobil ?!

      Kembali ke soal interlock 19 !!!
      _________________________________
      Al Qur’an => Jumlah Surah 114
      114 = 6 x 19… locked😀

      Al Qur’an => Jumlah Ayat 6348
      6348 = 6236 ayat bernomor + 112 tak bernomor.
      6236 = 2698 lafadz ALLAH
      2698 = 142 x 19… locked😀


      Note:
      Dr. Rashad Khalifa memaksakan total jumlah ayat Al Qur’an = 6346 (334 x 19), karena QS 9:129 ada lafadz Allah maka jumlah lafadz Allah menjadi 2697 dan ini artinya unlock 19.
      Singkatnya beliau punya kunci kontak mobil mercy, digunakan pada bemo.:mrgreen:

      Wassalam, Haniifa.

  31. […] Mujizat Muhammad […]

  32. […] Mujizat Muhammad […]

  33. jookut said

    sayah save sajah ah

  34. hirany said

    blogwalking,
    nice blog… insya allah akan dipantau terus…

    @Hirany
    Matur nuwon sanget, tengkiu berat, and so on…😀
  35. Herlambang Perkasa said

    kebanyakan blog-blog non aktif di akhir 2009 dan diawal 2010an

    Kenapa ya … ?

    Sudah bosan n cape kali …….

    @Mas Herlambang
    :mrgreen:
  36. adm2i2h said

    Mengundangmu khusus, main ke laman saya
    http://islamexpose.blogspot.com
    Ditunggu yah, jangan nggak dateng lho😉

    @Mas Adm212h
    Kutipan dibawah ini adalah respon terakhir dari sampean.

    Terakhir, wahai muslimer jawab pertanyaanku ini:
    How many of you have gone to your local leaders (kyai/ustad) and tried to start a protest against the violances and discrimination by islamic-law, How many of you protest against mockery by moslem to the non-moslems, How many of you protes against terrorist who are killing people around the globe in the name of YOUR religion? How many of you have worked to get a Fatwa issued against this evil? How many of you people have done one single thing to put a stop to this? None of you? Then shut your mouths about my opinion!!

    *Doaku: “Semoga muslimer bisa bahasa Inggris juga ya Tuhan. Amin.” :))
    _

    @Mister Adm212h
    How many civilians who fell in the name of Islamic terrorist eradication?!
    How many Christians are either not aware of your rotten charade?!
    Mohon maaf, kami bisa berdo’a sendiri.
    Sebaiknya sampean berdo’a buwat kolegamu yang sudah mulai kolap😀
    • @Mas Adm212h
      Wah…. takut neeh … hehehe…
      Undangan sampean sudah sayah penuhi and sekarang kita bahas oleh-oleh dari laman sampean.

      SEBELUM KALIAN MENUDUHKU
      SEBAGAI PEMBENCI BUTA
      TERHADAP ISLAM,
      COBA DULU INTROSPEKSI
      AYAT-AYAT QURAN
      DI BAWAH INI :

      ▲ Ada baiknya bagi muslim utk sejenak introspeksi dng cara begini : GANTI atau TUKAR-lah kata “orang kafir”
      dengan kata “orang muslim” pada ayat-ayat Quran berikut.
      **Kata yg saya ganti diwarnai hijau.
      (Aslinya kata tersebut adalah “orang kafir”)

      · Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang muslim yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu. (Q.9:123)

      · Kelak akan Aku jatuhkan rasa KETAKUTAN (terj. Inggris; terror) ke dalam hati orang-orang muslim, maka PENGGALLAH KEPALA orang muslim dan PANCUNGLAH tiap-tiap ujung jari orang muslim. (Q.8:12)

      · BUNUHLAH orang-orang muslim itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)

      · Dan BUNUHLAH muslim di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)

      · PERANGILAH muslim, niscaya Allah akan MENYIKSA muslim dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan MENGHINAKAN muslim dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)

      · Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang muslim itu NAJIS, maka janganlah mereka mendekati… (Q.9:28)

      ▲Bagaimana perasaan anda sebagai muslim seandainya Kitab Suci agama lain memerintahkan kpd para pengikutnya utk melakukan hal-hal sadis itu terhadap kalian? Jujurlah terhadap hati nurani-mu wahai saudara muslim-ku; bagaimana perasaan kalian?

      MASIH NGEYEL NUDUH AKU SBG
      PEMBENCI ISLAM ALIAS ISLAMOPHOBI?

      Oh come on…

      APAKAH MNURUTMU STIAP ORANG
      SEHARUSNYA MERASA BAIK-BAIK SAJA
      DENGAN PERINTAH AGAMA YG
      KATANYA TURUN DARI LANGIT ITU?
      BILA PERINTAH-PERINTAH BENGIS ITU
      HANYA BERLAKU UTK KALIAN SENDIRI,
      TAK JADI SOAL BAGI DUNIA.
      ITU PILIHAN KALIAN. HAK KALIAN.
      TAPI BILA PERINTAH ITU JUSTRU
      DIBERLAKUKAN DAN DITUJUKAN
      BAGI KAMI YG NON-MUSLIM,
      MAKA KAMI LAWAN!

      YA, BLOG INI BERTUJUAN
      MELAWAN KEBENCIAN ISLAM
      TERHADAP KAMI NON MUSLIM YANG
      DI-STIGMATISASI SEBAGAI KAUM KAFIR
      BILA DEFINISI ‘KAFIR’ ADALAH
      TIDAK PERCAYA KEPADA NABI CABUL
      MUHAMMAD SEBAGAI UTUSAN TUHAN,
      MAKA AKU BANGGA MENJADI KAFIR !

      “DULU BANYAK ORANG
      BANGGA DISEBUT NAZI.
      TAPI KINI SEBUTAN ITU
      MERUPAKAN AIB MEMALUKAN.
      TAK LAMA LAGI ORANG
      AKAN MALU DISEBUT
      SEBAGAI MUSLIM.”
      ~ INGATLAH INI ~

      Initinya sampean mengganti terjemahaan kata “Kafir” menjadi “Muslim”, sekarang tolong dunk bantu kami menterjemahkan ayat ini:
      Surah Al Hijr ayat 2
      رُبَمَا يَوَدُّ الَّذِينَ كَفَرُوا لَوْ كَانُوا مُسْلِمِينَ
      rubamaa yawaddulladhīna KAFARuu laukaanuu MUSLIMina

      Terjemahaan asli atau yang umum sbb:
      Orang-orang yang kafir itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang muslim

      Terjemahan menurut sampean, bijimana neeh ?!

      Di tunggu lho…, jangan sampai tidak ditolongi😀

      Note:
      Lelet tenan neeh… sampean.
      Kenapa pakai Moderasi segala, takut skak-mat yah… hehehe…

    • cekixkix said

      @Om Adm2i2hore… Cekixkix.kix..kix..
      Apanye nyang ditunggu, klo elo sendiri molor melulu… Cekixkix…kix…kix…

      @Mas Cekixkix
      😀 hehehe…. dah tidak aneh tuh.
      Nyaris seluruh blog, forum, dll yang mendiskritkan Islam… sudah saya datangi.
      Ujung-ujungnya kalau mereka kalah debat : delete, update comment, moderasi, block… ban. … hehehe… mirip ceweq kalau lagi kesel, kerjanya cuma mewek doang… 😀
    • Samaranji said

      *Doaku: “Semoga muslimer bisa bahasa Inggris juga ya Tuhan. Amin.”🙂 )
      wkwkwkwk… orang Linggis pada belajar bahasa Al Qur’an, koq malah suruh belajar bahasa Linggis😀

    • Rohimat said

      *Doaku: “Semoga muslimer bisa bahasa Inggris juga ya Tuhan. Amin.”
      ==> Jesuit mode On: wkakakak
      ==> Yesus mode Off: Bhuwahahahahaaaa

    • @All
      Tolong perhatikan !!!
      Pesan tersembunyi atas nama Agama, yang saya kutip dari bagian akhir web @Oom Kristen idiot…😀
      Intinya adalah mencari dana dari DOMBA-DOMBA CONGE

      TIDAK dilarang utk men-copy & menyebarluaskan konten artikels (dengan mencantumkan alamat blog ini sbg sumber saduran).
      ———————————————————————————————————————————-
      Salinlah konten (artikels) blog ini ke dalam office-word, simpan dalam disk atau flashdisk anda, sehingga dapat dibaca sambil santai di rumah.
      ———————————————————————————————————————————-
      CATAT ini:
      Bila (someday) blog ini di blockir oleh “pihak berwenang,” anda tetap dapat membukanya dengan menggunakan proxy line. Bukalah http://www.proxy.org, kemudian ketikkan URL (alamat) blog ini, and GO. Bila masih tidak bisa, pakai software gratisan utk menembus blokir, gampang banget, silakan kesini -http://ultrasurf.us/- lalu download setelah itu tinggal dioperasikan saja tanpa perlu instal😉
      Pray for a UnReached People Group

      How many Christians are either not aware of your rotten charade?!

      Jadi bijimana neeh ?! mau ngeles bijimana @Mister adm2i2h👿

    • Rubon said

      @Bung Adm2i2h
      Pray for a UnReached People Group

      Jikalau kami transfer sejumlah uang pada “Prayer Cards” :mrgreen: , masuknya ke kantong Agama Hindu atau Kristen ?!😳

      • Samaranji said

        @ pak Rubon

        Keknya Hindu yang pernah kena indomisasi*eh Kritenisasi maksudnya😀 truss pingin balik ke Hindu lagi. Soalnya, orang Hindu, Budha, dan Atheis biasanya mengolok2 atas dikotomi Agama langit (samawi) dan Agama bumi. Cekidot :

        ================
        adm2i2h said…:
        BILA ISLAM BENAR, MAKA IA TAK PERLU BERINGSUT KE KOLONG TEMPAT TIDUR, HNY KARENA SBUAH BLOG SPT INI.

        BILA MUSLIM KEBAKARAN JENGGOT ATAS BLOG INI, BUKANKAH ITU JUSTRU MNUNJUKKAN BETAPA CENGENG & RAPUHNYA MREKA?

        AGAMA YG KONON KATANYA TURUN DARI LANGIT, PASTI TAK AKAN MERENGEK-RENGEK HANYA KARENA SBUAH BLOG SPT INI.

        TRIMAKASIH,
        ADMIN.
        ================

        Jika Hindu+Kristen membonceng Islam jadinya Ahmadiyah😀

      • Rubon said

        Yang dibongceng (Ahmadiyah) dengan yang membonceng (Hindu+Kristen+Ateis) sama-sama “muslim” musiman:mrgreen:

        @
        😉
    • Cekixkix said

      @Om Adm2i2h
      Kheknya ca’em juga tuh ceweq Hindu, klo bisa elo undang kerumah gue…. Cekixkix…kix..kix..
      Kagak perlu kredit-kreditan, gue mah pas bayar cash tiap hari goceng…. asal mau gue mut’ah and bantuin istri gue nyang cuciannye dah banyak .. bau apek lagi… Cekixkix…kix…kix…
      Lagian ntar klo dah bunting, gue kasih Pendeta Kresten atau Budha…. soalnye kesian tuh kagak laku-laku, khek si Paus Yohanes Pa’ul…😆😆

      Ada komisi buat @Om Adm2i2h, serebu perak dari gue…. Cekixkix…kix..kix..

      • Samaranji said

        😀 :)):mrgreen:
        pingin ngakak guling2 tp gak tau emoticonnya😀

      • cekixkix said

        @Om Samaranji
        Cekixkix…kix…kix…
        Klo siang jadi @Om Adm2i2h, giliran malem minta dipanggil @Tante Adm2i2h.😆
        Kheknya dapet subsidi dari amrik, silkon gratis bagi pendeta nyang mau ganti anuNya …. Cekixkix…kix…kix…

        @
        hehehe…
    • Eagle said

      @Saudara Adm2i2h
      Saran saya gadis tersebut jangan diberikan pada @Saudara Cekikix, karena saya memberikan penawaran yang lebih baik yaitu untuk gadis Hindu Rp. 10.000,- dan gadis Kristen Rp.5.000 ,

      Bagaimana? deal:mrgreen:

  37. Rohimat said

    adm2i2h cuma hit and run
    ayo mana sprit-us of goshnya, pak

    • @Mas Rohimat
      Coba sampean baca ini… hehehe, nunggu sampe berakar baru merespon sbb:

      11/2012 2:06 AM
      Blogger adm2i2h said…

      haniifa said…
      @Mas Adm212h
      Wah…. takut neeh … hehehe…
      Apanya yg mesti ditakutkan om haniifa? .:D

      Intinya sampean mengganti terjemahaan kata “Kafir” menjadi “Muslim”, sekarang tolong dunk bantu kami menterjemahkan ayat ini:
      Surah Al Hijr ayat 2
      rubamaa yawaddulladhīna KAFARuu laukaanuu MUSLIMina

      Terjemahaan asli atau yang umum sbb: “Orang-orang yang kafir itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang muslim.”

      Terjemahan menurut sampean, bijimana neeh ?!
      Di tunggu lho…, jangan sampai tidak ditolongi .:D

      Arah sampean mau kemana om dg pertanyaan itu? Jabarin dunk..
      *Tapi sebelum jauh, buktikan dulu kalo kitab anda itu adalah benar-benar dari Tuhan sehingga aku peduli dg ocehan dewa bulan bulan arab itu .:D

      😀 hehehe… lucu tenan kristen satu ini….
      Diawal-awal Bapake Mister ngemis-ngemis minta diganti/ direplace suatu kata dalam Al Qur’an yang menurut beliau salah, lha sekarang .. malah pura-pura bego.. hehehe… atau jangan-jangan idiot tenan neeh…😀

      Sabda Yesus :
      GANTI atau TUKAR-lah kata “orang kafir
      dengan kata “orang muslim

      Selanjutnya komentar sayah masih dimoderasi… hikz, takut kali yah…

      • Rohimat said

        pasti responnya plintat-plitut, pak حَنِيفًا

        Terjemahaan asli atau yang umum sbb: “Orang-orang yang kafir itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang muslim.”

        set yesus on: wahai domba-dombaku, sampai natalan monyetpun kalian tidak bisa menjawab
        set yesus off: wkakakakak
        set yesus on: bumi datar, eh bulat, eh bulet
        set muslim on: wkakakakak
        set yesus on eh offf, eh on lagi, eh eh.. wkwkwk…

      • @Mas Rohimat
        😀 hehehe…
        Jadi malu nehh, baru satu ayat Al Qur’an… terjemahaan lagi, dah kojot-kojot… coba perhatiken komentar beliau (ternyata @Oom Adm2i2h itu ceweq lho … )

        adm2i2h said…

        haniifa said…
        @Oom Adm2i2h
        hehehe…. Dah bijinih ajah, silahken sampean ganti kata MUSLIM and or KAFIR.
        Orang-orang yang KAFIR😛 itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang MUSLIM .

        @haniifa boy, listen this carefully; meski sejuta ayat dr kertas toilet yg kalian sebut quran itu digelontorkan dimari, gak bakal punya wibawa kalo kau tak sanggup buktikan bahwa quran itu bukan kertas toilet. Ayo dong Sayang, masa’ cuma segitu aja kemampuanmu. Come on try again boy😉

        *FYI, gw cewek lho om..
        7/11/2012 12:13 PM

        Sejuta ayat dari hongkong kali !!!… hahaha… lucu tenan neeh😀

      • Rohimat said

        wah, bukan level bapak tuh

      • @Mas Rohimat
        😀
        wah, bukan level bapak tuh
        _________________________
        Nggak apa-apa @Mas, siapa tahu mau dijadiken istri ke 2 … sayah masih punya slot tiga lagi lho… hehehe

        Haniifa say:
        Ayo dunk Seus, mosok semudah ini sampean tidak sanggup.
        Katanya mau bukti mu’jizat ayat Al Qu’ran, nah ini sayah beri cukup satu saja dan inipun terjemahaan lho…. hikz.

        Silahken sampean ganti dengan seleramu… hehehe…

        Orang-orang yang KAFIR itu seringkali (nanti di akhirat) menginginkan, kiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang-orang MUSLIM.

        Mana neeh, spirit of jesuit-nyah

        bus on the way…. komeng ini masih dimoderasi, juga euy…hikz.

  38. cekixkix said

    @Om Hanifeh
    Kheknya menurut gue biar sama-sama puas… Cekixkix…kix…kix…

    @haniifa boy, listen this carefully; meski sejuta ITUMU dr kertas toilet yg kalian sebut ANUMU itu digelontorkan dimari, gak bakal punya wibawa kalo kau tak sanggup buktikan bahwa ANUMU itu bukan kertas toilet. Ayo dong Sayang, masa’ cuma segitu aja kemampuanmu. Come on try again boy😉

    *FYI, gw cewek KRISTEN ENAK lho om..😆😆

    @
    😳
  39. […]  Memalukan disini. berdasarken undangan  @Om eh, salah ding @Tante  :D […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: