حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Mengapa pembuat kartun Nabi Muhammad saya sebut idiot

Posted by حَنِيفًا on November 20, 2009

Assalamualaikum,

Astaghfirullahal ‘azim, saya mendapat link tentang kartun Nabi Muhammad s.a.w dari @kang Kopral Cepot. Terimakasih sahabat jujur saja walaupun sebel tapi dengan terpaksa dipelajari sedikit…hehehe…, mengapa sebel ?! kalau isi jelas seeeh… tapi ada hal lain yaitu :

  • Si pembuat kartun paham Bahasa Sunda, padahal kebudayaan Sunda itu sangat kaya dan banyak ragamnya.
  • Si pembuat kurang memahami dunia komputer alias gaptek, buktinya dengan menggunakan resolusi yang cukup tinggi membuat pengakses blognya jadi lemot
  • Seri 1 ==> Resolusi: 72-92 == Width: 900 pixels == Height: 704 pixels, seri ini mempunyai 7 buah pic. dengan total size 2,543,616 bytes atau sekitar 2,5 Mega bytes (Web Master kolopetong😀😆 )
  • Seri 2 ==> Resolusi: 300  == Width: 900 pixels ==- Height: 1350 pixels, seri ini mempunyai 6 buah pic. dengan total size 1,380,352 bytes atau sekitar 1,4 Mega bytes. (Web Master Idiot😀😆 )

Berikut ini contoh pic, yang idiot dan mempermalukan seni Kebudayaan Sunda
(Duh… padahal istri saya urang sunda tulen euy, dan sayah terlahir di tanah priangan ini…)


Note:
Bahenol => Sexy, Montok
Jebret => Gedubrak, Braakkk

147 Responses to “Mengapa pembuat kartun Nabi Muhammad saya sebut idiot”

  1. lovepassword said

    Hi Hi Hi, kalo ginian mah di FFI banyak , bahkan sebelum heboh2nya lapotuak juga aslinya sudah banyak. Lha yang gini-gini itu mendingan nggak usah diurusi. Karena tambah diurusi malah tambah populer.

    Eh gosip yang kemarin itu salah ya ? Kayak selebrities saja Pak guru, kamu digosipin yang aneh-aneh. Bisa masuk Infotainment tuh.🙂

    • emang gawean FFI … tp terus wae ngagalaksak kamana2… ayeuna tos aya di FB … dikumahakeun atuh kang nu kieu teh?

      • @Kang Kopral Cepot
        emang gawean FFI … tp terus wae ngagalaksak kamana2
        ______________________
        Benar menurut @Mas Lovepassword, benar juga menurut Akang harus ada solusinya.😉

        dikumahakeun atuh kang nu kieu teh?
        ______________________
        Numawi sim kuring umpami susuguh komen cengek lada, kanu kararitu jeung sabangsana… Akang oge uninga panginten.😀
        Saran saya, adalah setiap blogger umat muslim sebaiknya membuat judul sama dengan diatas namun contennya yang berbeda, tujuannya:
        1. Membuat musuh alami di mesin pencari kata.
        2. Membuat gigitan kecil.
        3. Pembelajaran kepada umat islam agar mendahulukan akal fikiran dari pada emosi.
        4. Yang menyedihkan buat saya justru bangsa ini malah mengikuti cara-cara yahudi dalam syi’ar agama, sebagai contoh yang kasus kiamat 2012… cara klenik nyari duwit etamah.:mrgreen:

    • @Mas Lovepassword
      Memang banyak seeh, tapi atas permintaan karibku @Kang Kopral Cepot… saya jadi terilhami untuk mencubit kecil sipembuat…. hehehe, Insya Allah si idiot tersasar kesini dan membaca ulasanku😀

      Jadi infotaiment duh… jauh sekali kayaknya.

    • bin galaxy said

      krena yang buat blog ini juga IDIOT kayak NABINYA yang porno

      • Cekixkix said

        Kheknya, elo Super Galaxy bin ultra Yesus idiot… Cekixkix…kix..kix…

      • ajeng said

        tolong anda jangan menghina nabi agama apapun itu. jika orang tua kita saja dihina orang lain maka tentunya kita akan marah, apalagi nabi. tolong bukalah hati anda. mudah2an anda sudi. terimakasih.

  2. Fitri said

    Sungguh tega ya orang yang membuat kartun nabi Muhammad tersebut. Saya pernah lihat kartun pelecehan terhadap nabi Musa. Ada di blog http://dewo.wordpress.com
    Bukan dewo yang buat kartun itu, dia cuma menginformasikan saja sama seperti kang haniifa.

  3. KangBoed said

    ari bahenol bahasa sunda kitu kang.. asa teu aya di kamus sunda hahahaahaha.. aya oge cendol:mrgreen:

  4. KangBoed said

    Bahasa sunda na.. kadieu sia gancangan bisi dijebret ku aing.. hehehe..

  5. KangBoed said

    Hai Tangkurak tamigo kariang kamaik mananti patah..
    😆 hehehehehe..

  6. ABDUL AZIZ said

    Biasanya orang yang demikian itu cuma cari popularitas, cari uang, atau pengaruh politik, seperti si Greet Wilders yang karir politiknya menanjak setelah “Fitna”-nya itu.

    Nuhun Kang.
    Salam

  7. masyono9 said

    @For All
    Saya dengan si Biru sedang asyik di http://www.ladangtuhan.com/komunitas/politik-sejarah/perang-salib-12654/new/#new

    Rame banget, tapi kita berusaha tidak saling mencemooh, berusaha menggunakan bahasa yang santun

  8. Fitri said

    Benar juga. Sama dengan film kiamat 2012, sebenarnya mereka lagi cari uang dan popularitas saja. Begitu juga dengan pembuat komik nabi tersebut. Sampai enggak mikirin dosa lagi demi uang.

  9. batjoe said

    ahahahahhahha.. cemen banget mas haniffa yang beginian.. komik buatan anak TK hehehehehehe
    selamat melanjutkan kebenaran mas haniffa

  10. dedekusn said

    Pendapat sy-mah dibawah idiot kang, lebih jelek dari idiot, naonnya?

    …Gelo siganamah…😦

  11. abifasya said

    Kajeun kang lah memamng jalma teh geyus laliyeur. simkuring nyebat kajeun nsanes apriori nya kang.

  12. adi isa said

    wah, kang hanif, kepikiran juga soal itu ya…hehehehe

    sama mah sepakat aja dah ama kang hanif,…

    kang, soal gambar yang sebelah kanan ini, ada tulisan yang dilingkari garis, apaan..sih…? itu budaya sunda ya kang?

    hehehehe…nggak tau apa-apa…

    • @Kang Adi Isa
      ada tulisan yang dilingkari garis, apaan..sih…?
      ______________________
      Bahenol => Sexy, Montok
      Jebret => Gedubrak, Braakkk

      itu budaya sunda ya kang?
      ______________________
      Tulisan nya seeh jelas bau sunda, orangnya ini yang… hehehe Wa Allahu ‘alam.

  13. @Haniifa

    sori OOT :

    (Duh… padahal istri saya urang suda tulen euy, dan sayah terlahir di tanah priangan ini…)

    emang sampeyan asli mana bro?. sori ketinggalan artikelnya, tak pikir ngilang…hehehe. soale dulu tak bukak-bukak kok belum tambah2 artikelnya.

    • @Mas Wedul
      emang sampeyan asli mana bro?
      _______________________
      Ini kemungkinan lho:mrgreen: , sayah Jawa Reh (Jawa sawareh/sebagian)

      sori ketinggalan artikelnya
      _______________________
      Thx. atensinyah.

  14. batjoe said

    ass.. pagi-pagi nyapa mas haniffa yang terhoramt dan temen-temen semuanya.. semoga di hari ini kita menjadi orang-orang yang selalu baik dan berpikir positif.
    tadi malem saya sempet ngunjungin sahabt saya kang boed dan mendapatkan berita yang sangat-sangat menusuk bathin saya ttg sebuah blog yang sangat-sangat (maaf) brengsek.. nih saya kasih alamatnya dan mohon kita semuanya harus terus berusaha menjadi orang-orang yang bijaksana :
    http://kangboed.wordpress.com/2009/11/23/email-wp-blog-menghina-allah-swt-dan-nabi-muhammad-saw/
    kalau mau langsung masuk ke blognya “orang edan itu” ini :
    http://teswordpress.wordpress.com

    saya berusaha untuk bijak dalam semunya dan kawan-kawan semuanya disini bisa berkepala dingin dan buat sesuatu yang berguna tidak perlu memekai karean KEBENARAN itu pasti bisa ditegakakan walaupun lama.

    salam hangat dan semoga pagi ini kita menjadi orang yang bijaksana dalam berpikir dan bertindak..

    mas haniffa hati saya kesel banget sebenarnya….. tapi memaki di blognya malah membuat dia tertawa-tawa…

  15. Alexa said

    Alkisah, muhamad lagi bermuram durja, die pengen banget mempersunting adek Ulva tapi keduluan Syech Puji….

    Cari siasat deh …..

    Muhamad terkenal jago strategi, perang ame rebut bini orang….

    Diciptain deh suasana perang, katenye :

    Awloh bilang, kite mesti serang kampung sebelah….
    Kau Syech Puji, ku utus engkau jadi panglima perang….

    Pergi deh, tapi berhubung kurang pengalaman mati deh si syech puji….

    Muhamad pura2 marah, sedih, dan kecewa …..

    Sambil sesenggukan, muhamad mulai pidato …..

    Puji ….. puji…. sudah ku bilang kau jangan bertempur,
    tapi kau bertempur juga…..

    mati lah kau serang …..

    di makan cacing kau …..

    Tapi malemnye, muhamad bertamu ke rumah adek ulva. sambil bujuk2 en rayu2….

    Katenye, sebagai baginda, ane bertanggung jawab terhadap janda perang

    Alkisah, nikah siri, antara muhamad ame adek ulva

    malemnye, ngos-ngosan deh …..

    Yang penting janda perang …..

    • @Oom and Tante Alexa
      Duhh… mohon mahaf barusan sayah modol dulu
      (baca: “ee”:mrgreen: )

      Bapaknya si YESUS itu MUHAMAD yah…
      so…

      YESUS BIN MUHAMAD….
      (Kalau Nabi Isa Al Masih ibn Maryam😀 )

      Tips untuk Bapa YESUS yang suka “ee”:
      __________________________________
      1. Yesus “ee” nya bau banget apalagi kalau sedang mencret’s.
      2. Ima Ali as “ee” nya paling bau kalau sudah makan jengkol
      3. Paus Yonanes “ee” biasanya sambil kentut, dan sama juga bau.
      4. Al Husein “ee” nyah bulet-bulet kayak “ee” DOMBA😀😆
      5. Pastur Kresten “ee” nyah jorok modol.., dan mirip “ee” babi bunting.
      6. Ms. and Mrs. Alexa.. “ee” nyah .. duh yang ini mah paling parah, sebab selain super bau juga nggak pernah dicebokin bekas “ee”nyah

      Silahken cebokin, “ee” nya sebelum sampean ko’it:mrgreen:

      • putri said

        kamu agama apa sichh……kok…kmu menghina seperti itu…..siapa yg membuat smua gmbar2 itu???? haa siapa…..apa untung.a kmu berkata seperti itu….asal kmu tau yaa…kmu gaa bsa hidup smpai skrg ini klau bukan TUHAN YESUS yg sangat mengasihimu….dia rela mati,,,di paku di kayu salib,,di cambuk itu bkn hanya Ia mau berkorban buat org kristen saja tp untuk semua org yg ada di dunia ini….tp gpp kmu berbicara seperti itu…..karena kmu jg yg akan merasakan panasnya apii neraka…..akibat perbuatanmu….

      • eagle said

        @Saudara Putri
        Mohon maaf, itu semua menurut liturgi kristen… sedangkan didalam Al Qur’an berbicara lain:
        dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah”, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan `Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa. (QS :157)
        PS:
        Nashrani (Kristen) telah dibohongi oleh kaum Yahudi perihal kematian Yesus, (islam: Isa Al Masih).:mrgreen:

    • cekixkix said

      @Om Alexa

      https://haniifa.wordpress.com/2010/01/10/tuhan-yesus-by-alexa/

      prikitiw….. Cekixkix…kix…kix….

      • bin galaxy said

        Predikat “Terkemuka” Pada Isa Al-Masih?

        Nomor 1. . . . ‘Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat . . . . (Sura Ali Imran 3:45)

        Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi . . . . ! (Injil, Sura Filipi 2:9-10)

        Predikat “terkemuka” dapat dimengerti apabila kita menyelidiki apa yang ditulis dalam Alkitab dan Al-Quran mengenai pribadi Isa Al-Masih!

        Lahir dari perawan (Sura 19:16-34; 3:47).

        Diberi gelar “Kalimat Allah” (Sura 3:35, 39; 4:171).

        Merupakan “Tiupan Roh dari Allah” (Sura 4:171; 19:17).

        Diberi gelar Yang Mulia, Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih” (Sura 4:17).

        Disebut “seorang anak laki-laki yang suci” (19:19) dan dengan demikian tak perlu minta pengampunan.

        Bergantian dengan Allah jadi Pengawas orang (Sura 5:117).

        Dijadikan oleh Allah “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“ (Sura 19:21).

        Sekarang ini berada di surga (Sura 3:55).

        Akan kembali dari surga sebagai hakim pada Hari Kiamat (Sura 43:69).

        Pengikutnya diberikan kedudukan istimewa di atas orang kafir sampai hari kiamat (Sura 3:55). bin galaxy kiamat

  16. […] terbaru حَنِيفًا on Mengapa pembuat kartun Nabi Mu…Wawansyah 17x lebih … on Ka Wan Ka Wawan Ahlul Omd…Riyanti on Kabarnet tempat […]

  17. […] Mengapa pembuat kartun Nabi Muhammad saya sebut Idiot […]

  18. Alexa said

    Nah sekarang kite ngomongin ttg idiot…..

    Alkisah, waktu ade penciptaan manusia, disuruhlah setiap pengikut agama buat milih otak, kebetulan disediakan 5 otak mulai dari nyang paling pinter ame yang paling bodoh alisa idiot.

    Nyang pertama milih Yahudi, buktinye bisa nyiptain bom atom

    Trus kedua kresten, buktinye bisa mbikin internet

    Ketige Buhda, buktinye Kung Fu bisa terkenal

    Keempat Hindu, bisa nyiptain candi borobudur

    Giliran keempat, islam, langsung keluar lagi sambil nangis2 ….

    Huuuu…..hhhhuuuuu…..h.huuuuu

    nyang laen pada heran2, trus nanya dehh….

    Hei orang islam, Kenape ente mewek ?

    Didalam otaknye tinggal satu…..

    Tau kalo otak tinggal satu, para pengikut laen mulai ketawa terbahak-bahak ….

    Ha…..hhhhaaaaa……hhhhhhhaaaaaaaa……

    @Oom Alexa
    Bijimanah kalau gambar ini, apakah penghinaan terhadap Agama Islam atau Agama Kristen ?!😀😆

    Hua.ha.ha… selain keren, coba sampean lihat dan bandingken dengan karikatur idiot itu:

    Dimensions : 395 x 413 pixels
    Depth : 24 bits per pixel
    File size : 27 KB (27,303 bytes)

    Cuma duwa puluh tujuh KB (baca: Kb = Kristen Be’ol:mrgreen: )

    • Eagle said

      Konsep Al Bible (AL KITAB GOSPEL) adalah Trinity (tri in one)
      1. Tuhan Yesus by Alexa
      2. Alexa by Tuhan Yesus
      3. Tuhan by Yesus Alexa

      Hehehe…

      @Mas Eagle
      Berdasarken Al Kitab Usul Kahfi yang tidak mempunyai Gravatar sebaiknyah diberi sumbangan image, biyar lebih keren gicuhhhh.😀
      Bijimanah gambar ini… keren nggak ?!

      **** GRAVATAR BUWAT OM YESUS ALEXA berdasarken azas TRINITAS ***

      ( Created by Haniifa dot WP dot COM )

      • putri said

        haniffa…kmu kh yg membuat gambar itu…kmu tauu apa yg telah kmu lakukan itu adalah sebuah pelecehan….kmu manusia atau bkn sich….apa untungnya kmu membuat semua itu…apakah kmu dapat uang banyak…atau jd terkenal….atau apa????yg ada api neraka menunggu kmu…..

      • eagle said

        @Saudari Putri
        Gambar diatas bukan pelecehan, tapi diberikan kepada @Saudarai Alexa sebagai gravatar, agar mudah dikenali:mrgreen:

      • @Putri
        Sampean di mut’ah sama @Oom Syi’ah yah…:mrgreen:

      • bin galaxy said

        Predikat “Terkemuka” Pada Isa Al-Masih?

        Nomor 1. . . . ‘Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat . . . . (Sura Ali Imran 3:45)

        Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi . . . . ! (Injil, Sura Filipi 2:9-10)

        Predikat “terkemuka” dapat dimengerti apabila kita menyelidiki apa yang ditulis dalam Alkitab dan Al-Quran mengenai pribadi Isa Al-Masih!

        Lahir dari perawan (Sura 19:16-34; 3:47).

        Diberi gelar “Kalimat Allah” (Sura 3:35, 39; 4:171).

        Merupakan “Tiupan Roh dari Allah” (Sura 4:171; 19:17).

        Diberi gelar Yang Mulia, Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih” (Sura 4:17).

        Disebut “seorang anak laki-laki yang suci” (19:19) dan dengan demikian tak perlu minta pengampunan.

        Bergantian dengan Allah jadi Pengawas orang (Sura 5:117).

        Dijadikan oleh Allah “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“ (Sura 19:21).

        Sekarang ini berada di surga (Sura 3:55).

        Akan kembali dari surga sebagai hakim pada Hari Kiamat (Sura 43:69).

        Pengikutnya diberikan kedudukan istimewa di atas orang kafir sampai hari kiamat (Sura 3:55).

    • cekixkix said

      @Om Alexa
      Cekixkix…kix…kix… khek-nya,elo gaptek yeh…
      Makanye kalo elo aplot gambar jangan kegedean, kayak kodom nyang elo pake tidak sesuai dengan burung kutilang lu…. Cekixkix…kix…kix…

      Gue pikir, nelangsa banget burung dalam celana lu…kagak bisa terbang… Cekixkix…kix…kix…

      • putri said

        heh…siapa pun kmu…..jaga mulut mu baik2 yahh…..kmu tau untuk apa mulut mu di ciptakan…siapa yg membuat gambar itu…saya gak terima ….ini namanya pelecehan,,,,,oh Tuhan Yesus….ampuni mereka semua,,,,mereka tidak tau apa yang mereka perbuat….

      • cekixkix said

        @Tante Putri
        Kheknya gue bisa jaga mulut,klo @tante putri bisa jaga-jaga jadi mualaf… Cekixkix…kix…kix…

      • @PUTRI

        Sediain aja Tulang se ember..si Cekick ntar gue jamin bisa jaga Mulut deh🙂

      • Bejo said

        TOLOONG DIPERHATIKAN DENGAN SEKSAMA :

        BAGI ORANG-ORANG KRISTEN INI ADALAH KEBENARAN BAHWA KALIAN ADALAH JUSTRU DOMBA-DOMBA YANG SESAT, JIKA KALIAN TIDAK SEGERA MASUK ISLAM DAN KEMUDIAN KALIAN MATI PASTILAH KALIAN MENJADI PENGHUNI NERAKA YANG KEKAL SELAMA-LAMANYA. TIDAK BERMANFAAT PERTOLONGAN YESUS KALAU YESUS BENAR ITU TUHAN MENGAPA DIA MENGATAKAN ELI ELI LAMA SABAKHTANI (YANG ARTINYA TUHAN TUHAN KENAPA ENGKAU TINGGALKAN AKU) DIKITAB PERJANJIAN BARU.

    • bin galaxy said

      ‘Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat . . . . (Sura Ali Imran 3:45)

  19. islam taix said

    islam, bukan lah agama. cuma sarana yg dibuat mohammad untuk berperang dan bisa ngentot sama semua suku di arab.

    yg memeluk islam sungguh idiot jika mempercayai se ekor muhammad apalagi bukan orang arab. istri aja 22.. ngurus istri aja udah abis waktunya.. apa ceramah sambil ngentot??

    nah dulunya muhammad bisnis salon (baca: lokasi kiblat) nah capsternya ya istri2nya.. bisa short time bisa juga booking.

    mau tau isi kiblat skrg? mohammad.. posisi 69 ga bisa lepas jadi di tutup kain transparan.. dulunya dibanggain, sampai titik darah penghabisan masih sempat2nya 69.. ama babi pula.. lama2 jd malu trus ditutup kain hitam. ga percaya? coba aja buka? berani ga islam??????

    tolol nya malah di sembah..

    lihat aja perkembangan islam di dunia…

    setiap hal yang melibatkan islam selalu berujung pada pertumpahan darah,dahak atau paling tidak sperma yg tumpah.

    hal baik apa yg sudah dibuat islam selain buat rusuh???

    apa?? selain ngentot sembarangan dengan dalil nikah sirih??

    tot lah lu lam..

    • @Oom Taix
      jadi sampean toh yang membuat kartun idiot itu ?! hehehe…

    • kafir bajingan said

      om taix…utekmu bosok, kamu lair dari pelacur bejat di pinggir jalan yaaa???bapakmu bangsat kuli pasar yng suka nglonte..makanya mulutmu tengik tai asu..( biarin gua bicara kotor ) bilang ma makmu..dulu dia ngentot ma sapi ya kok kamu bisa lair dari dubur anjing…hahahaha..

  20. Roy Rey said

    Numapang comment yah

    Bos حَنِيفًا mana yah? koq ga nongol? mau belajar sambil bertanya nih..(mudah2an diterima).

    terima kasih

  21. Murtad said

    Assalamualaikum,

    Astaghfirullahal ‘azim, saya mendapat link tentang kartun Nabi Muhammad s.a.w dari @kang Kopral Cepot. Terimakasih sahabat jujur saja walaupun sebel tapi dengan terpaksa dipelajari sedikit…hehehe…, mengapa sebel ?! kalau isi jelas seeeh… tapi ada hal lain yaitu :

    * Si pembuat kartun paham Bahasa Sunda, padahal kebudayaan Sunda itu sangat kaya dan banyak ragamnya.
    * Si pembuat kurang memahami dunia komputer alias gaptek, buktinya dengan menggunakan resolusi yang cukup tinggi membuat pengakses blognya jadi lemot
    * Seri 1 ==> Resolusi: 72-92 == Width: 900 pixels == Height: 704 pixels, seri ini mempunyai 7 buah pic. dengan total size 2,543,616 bytes atau sekitar 2,5 Mega bytes (Web Master kolopetong😀😆 )
    * Seri 2 ==> Resolusi: 300 == Width: 900 pixels ==- Height: 1350 pixels, seri ini mempunyai 6 buah pic. dengan total size 1,380,352 bytes atau sekitar 1,4 Mega bytes. (Web Master Idiot😀😆 )

    Bahenol merupakan kata2 yang sudah sering keluar di televisi. Jadi jika dipakai oleh orang yang bukan sunda aja (gua contohnya) sudah cukup banyak.

    Jebret, merupakan sound effect dari komik. Sama seperti gubrak, duar, dll. Ini tidak ada hubungannya dengan bahasa.

    Sangatlah wajar jika pembuat komik ingin menggunakan resolusi tinggi bagi buatannya, agar menunjukkan kualitas dari gambar buatannya. Jika menggunakan resolusi rendah, akan sangat menyulitkan membaca tulisan2 tersebut.

    Pendapat yang Anda kemukakan sangatlah dangkal. Menggunakan argumentasi yang sesuai dengan logika dan akal sehat. Contoh otak udang yang tidak perlu ditiru.

    • Alim said

      @Murtad
      Sangatlah wajar jika pembuat komik ingin menggunakan resolusi tinggi bagi buatannya, agar menunjukkan kualitas dari gambar buatannya. Jika menggunakan resolusi rendah, akan sangat menyulitkan membaca tulisan2 tersebut.

      ===> Weleh-weleh…. resolusi tinggi hanya cocok untuk dicetak / print pada kertas dan biasanya digunakan pada high quality dan untuk sekedar baca di layar monitor mah atuh cukup pakai resolusi rendah … beu … pisan atuh, coba eta lihat gambar diatas berapah emang resolusinyah…. hikz.
      Tanya-tanya ke Web Master atuh coyyyy…😀😆

    • Cekixkix said

      @Om Murtad
      Klo filenya unconpress… lebih bagus lagi,… Cekixkix…kix…kix… untuk buka satu page html aja perlu waktu seminggu, tapi lebih jelaskan…. begognya elo…. Cekixkix…kix….kix…

    • Eagle said

      @Saudara Murtad
      Mohon maaf, saudara ini seperti katak dalam tempurung.
      Bagaimana pendapat saudara pada picture di komentar ini (tanggapan bagi Saudara Alexa)

      https://haniifa.wordpress.com/2009/11/20/mengapa-pembuat-kartun-nabi-muhammad-saya-sebut-idiot/#comment-11087

      Gambar jelas, tulisan juga sangat jelas dan teruma sebagaimana Saudara Haniifa tulis bahwa filesize hanya sekitar 27 KB atau 0,027 MB… Clear yach !!:mrgreen:

    • Wa’alaikum Salam,@Mas Murtad-Diin
      Jebret, merupakan sound effect dari komik. Sama seperti gubrak, duar, dll. Ini tidak ada hubungannya dengan bahasa.

      Wahhh… baru tahu tuh, kalau di komik ada istilah “sound effect”, emang komik tersebut ada swaranyah gituh ?!… hehehe…

  22. Cekixkix said

    @Om Murtad
    Kheknya lebih baek tipe filenya *.TIF atawa uncompress… pastinye lebih jelas kagak bisa dibaca sama jaringan yang lemot dah…. Cekixkix…kix…kix….

  23. muhamad said

    salammualaikum…

    ada apanichh ribut2 ngomongin ane….??

    @Kang Adi
    Kartunisnya kali….😀
  24. sonia said

    pengikut yang meminta ampunan agar nabi-Nya masuk surga….
    apa itu disebut nabi….

    • @Mba Sonia
      Tolong tunjukan do’a yang sampean maksud ?!

      Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: “Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani”. Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar“. (QS 2:111)

      Jadi kami umat Islam tidak perlu mendo’aken para Nabi dan Rasul masuk kesurga sebab mereka semua sudah ada di surga yang paling mulia.

      Bukti:
      Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki. (QS 3:169)

      Para syuhada saja hidup di syurga, demikian para juga Nabi dan Rasulullah.

      Ps:
      Nabi Isa Al Masih a.s dan Nabi Muhammad s.a.w, insya Allah menempati surga yang sama dan Isa ibnu Maryam (baca: Isa Al Masih) ogah turun lagi kedunia ini.😀

      Wassalam, Haniifa.

      • bin galaxy said

        Dan pada akhir sholat, pada rakah penutup, pembacaan berbunyi:
        Allaahumma salli ‘alaa Muhammadin wa ‘alaa ali Muhammadin
        Kamaa sallaita ‘alaa Ibraaheema wa ‘alaa ali Ibraaheema
        Innaka hameedun Majeed
        Alaahumma baarik ‘ala Muhammadin wa ‘alaa ali Muhammadin
        Kamaa baarakta ‘alaa Ibraaheema wa ‘alaa ali Ibraaheema
        Innaka hameedun Majeed

        Terjemahan (inggris):
        Ya Auwloh, rahmatilah Muhamad kami dan pengikut Muhamad; Spt kau telah memberi rahmatMu kpd Ibrahim dan pengikut Ibrahim.
        Tentu kau adalah yang Maha Besar, Maha Kuasa.
        Ya Auwloh, ridhoilah Muhamad dan pengikut Muhamad;
        Spt Kau juga meridhoi Ibrahim dan rakyat Ibrahim.

      • Eagle said

        Yang benar, pada penghujung shalat diakhiri oleh kalimat sbb:

        اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ

        terjemaahan (bagi yang tidak bisa iqro):mrgreen:
        Assalamu ‘alaikum warohmatulloh

  25. ahzay said

    Ane mau komen dikit ah…
    1. Apakah ajaran yang ngakunya kasih bisa sedemikian bejatnya melanggar dan menghina agama lain?
    2. Pembuat kartun tidak mengerti bagaimana ciri2 fisik Nabi sehingga membuat seenaknya
    3. Komen ane:
    – ngesek dengan menantu = orang kristen ga bisa bedain menikah dengan ngesek, maklum di kitabnya memang ga ada bedanya
    – 20% wanita rampasan perang = bukannya malah tuhan musa yang minta upeti gadis2 seksi dan hewan ternak?
    – istri cantik dan bahenol = ternyata mata orang kristen memang udah buta, janda2 tua kok dibilang cantik dan bahenol, dah ga waras otaknya, sliwer!!!
    – incest menghina tradisi arab = bukannya cuma di kitab injil yang ngajarin macam2 jenis incest??dan mereka mengatakan tradisi arab terhormat???mengubur anak perempuan hidup2 terhormat??? kitabnya mendukung kekerasan sih, jadi umat kristen lebih mendukung budaya arab yang sadis dan brutal…
    – kafir, bunuh!!! = hukum ini berlaku buat ahli zina dan antek2nya, seperti juga snouck horgronje, pendeta yang ngaku2 mantan Islam. Kalo untuk orang2 seperti mereka, pantas dibunuh!

  26. Perdamaian bagi semua orang said

    Selamat pagi…
    Syalom, assalamaualaikum,…

    Jangan lah anda semua permasalahkan yang demikian sampai sedemikian rupa.. Tetapi bersabar dan berdoa lah.. Karena Yang penting di sini adalah kasihilah Sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.. okkk

  27. adi sudrajat said

    apa loe tega punya tuhan kok nempel disalib
    udah gak pake baju cuma pake kolor kaya di flim2 porno…

    (kedinginan donk ! awas ah masuk angin !!!)
    wkwkwkwkwk

    • sho said

      adi ud tau kan kenapa yesus cuma pakai pakaian itu , jadi adi gwsh tanya knp Yesus hanya mengenakan kolor saat disalib🙂

      berusaha mencari kelemahan orang , apa kita diajarkan demikian oleh nabi yang diteladani ??

  28. bin galaxy said

    Predikat “Terkemuka” Pada Isa Al-Masih?

    Nomor 1. . . . ‘Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat . . . . (Sura Ali Imran 3:45)

    Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi . . . . ! (Injil, Sura Filipi 2:9-10)

    Predikat “terkemuka” dapat dimengerti apabila kita menyelidiki apa yang ditulis dalam Alkitab dan Al-Quran mengenai pribadi Isa Al-Masih!

    Lahir dari perawan (Sura 19:16-34; 3:47).

    Diberi gelar “Kalimat Allah” (Sura 3:35, 39; 4:171).

    Merupakan “Tiupan Roh dari Allah” (Sura 4:171; 19:17).

    Diberi gelar Yang Mulia, Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih” (Sura 4:17).

    Disebut “seorang anak laki-laki yang suci” (19:19) dan dengan demikian tak perlu minta pengampunan.

    Bergantian dengan Allah jadi Pengawas orang (Sura 5:117).

    Dijadikan oleh Allah “suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami“ (Sura 19:21).

    Sekarang ini berada di surga (Sura 3:55).

    Akan kembali dari surga sebagai hakim pada Hari Kiamat (Sura 43:69).

    Pengikutnya diberikan kedudukan istimewa di atas orang kafir sampai hari kiamat (Sura 3:55).
    bin galaxy

    • Cekixkix said

      @Om galaxy
      Kheknya elo kafir nanggung deh… Cekixkix…kix..kix..
      Mana mungkin Al Masih bisa bergantian dengan Allah, sebagai pengawas dan penghakim manusia😛

      Elo dah baca belom ayat tentang Allah.
      “Innahu huwal Azizul Hakim” = sesungguhnya Dia Allah, adalah Maha Kuat lagi Maha Bijaksana

      *)Kagak ada ayat nyang menulis Al Masih Hakim… 😆

      atu lagi,: “Innahu huwal Ghafurur Rahiim” =sesungguhnya dia Allah, adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

      **)Apa Alkitab @Om Galaxy bin Kresten nyang menulis :YESUS MAHA PENGAMPUN ?! 😛😛😛

      • bin galaxy said

        kenapa lu nga tanya ama ustadz kamu aja
        dan baca alquran kamu…
        kenapa muhamad meniduri aysiah yang berumur sembilan tahun?
        dan kenapa surga nya Islam penuh Birahi…

      • Cekixkix said

        Gue, dah tanya ame ustad😆
        Emang Agama Kresten sama dengan Agama ey Syi’ah
        Cekixkix…kix..kix.. elo sendiri nyang nulis aysiah…😆

        @Bin Galaxy, agamanye apaan tuh ??? nulis aje kagak becus-becus🙄

      • kafir bajingan said

        om bin galaxi tu guobbb…bloknya minta ampun duehhhh….modaro wae ommmm…

    • Bejo said

      @galaxy:Predikat “terkemuka” dapat dimengerti apabila kita menyelidiki apa yang ditulis dalam Alkitab dan Al-Quran mengenai pribadi Isa Al-Masih!

      Lahir dari perawan (Sura 19:16-34; 3:47).

      Diberi gelar “Kalimat Allah” (Sura 3:35, 39; 4:171).

      Merupakan “Tiupan Roh dari Allah” (Sura 4:171; 19:17).

      Diberi gelar Yang Mulia, Yang Lama dinubuatkan yaitu “Al-Masih” (Sura 4:17).

      Disebut “seorang anak laki-laki yang suci” (19:19) dan dengan demikian tak perlu minta pengampunan.

      lo pikir Isa adalah “Tiupan Roh dari Allah” jd dia hanya ciptaan Allah SWT (MANUSIA) sama seperti kita semua yg mempunyai gelar Nabi, kenapa lo sembah dy????
      sebenarnya Tuhanmu Yesus ato Allah???
      Allah yg meniupkan roh kedunia n menciptakan Isa knp km malah menyembah dy???
      padahal Allah derajatnya lebih tinggi drpd Yesus,cb tolong dipirkan…
      Anda tau PANCASILA kan???
      sila 1 KETUHANAN YANG MAHA ESA
      ESA = Satu
      Jd klo ada agama yg menyembah Tuhan lebih dr satu adalah SALAH BESAR….

  29. sani said

    WOIIIII buat semuanya kalo orang beragama saling menghormati satu sama lain ga bedain suku ras atau lain2 apalagi saling ngejek dan yg dipermasalahin soal Agama…bagaikan kalian ga punya agama…. Yang penting kalo hidup bisa bantu orang lain yg lagi susehhhhh ga perlu di wawancara agamanya apa , suku apa, ato manusia apa bukan.dan yg penting bisa balas budi ke ortu yang ngelahirin sama nyekolain kalian dan gue. nihhh yaaaa yg penting lo hidup ga ngerugiin orang lain…. ga mencuri ga membunuh ,ga sisirikan muhun kang, rumus saya di semua agama juga ada orang yg bener ada yg ga bener gimana pribadinya masing2…. kalo masuk surga atau neraka biarlah Tuhan yang Maha Esa yang Tau….. mending daripada debat terus pikirin gimana caranya biar indonesia Damai,Maju,kalo bisa bikin prestasi buat indonesia. rakyatnya makmur .. di indonesia ga ada yg kelaperan,,,,

  30. sani said

  31. sani said

  32. sani said

  33. sani said

  34. maulana said

    Isa al-Masih as adalah manusia yang diutus Allah Swt dengan dibekali mukjizat dan seruan Ilahi untuk membebaskan manusia dari syirik, kufur, kobodohan, dan tirani untuk kemudian membawa mereka menuju cahaya makrifat, keadilan, dan penghambaan kepada Sang Pencipta. Selama berada di tengah umat manusia beliau tidak pernah kendur dalam berjuang melawan angkara murka dan menyeru manusia kepada kebajikan. Ini merupakan pelajaran yang harus dihayati sepenuhnya oleh umat Nasrani dan umat Muslim yang meyakini kenabian beliau.

    Manusia di zaman sekarang sangat membutuhkan ajaran Nabi Isa al-Masih, dan Islam yang menyempurnakan ajaran al-Masih menjadikan masalah kebaikan, kebajikan, dan kesempurnaan sebagai pedoman utama ajarannya. Manusia-manusia sesat telah menggunakan kekuatan alam tak terhingga -yang diperolehnya berkat ilmu pengetahuan– sebagai sarana untuk menggapai tujuan yang sebaliknya sehingga tugas umat beragama menjadi semakin berat. Kekuatan-kekuatan besar dunia telah membuat ruang kehidupan bangsa-bangsa tertindas menjadi semakin sempit. Mereka pun tak pernah segan berbuat lalim. Parahnya, para kekuatan besar yang arogan itu justru menampakkan diri sebagai penganut ajaran al-Masih, padahal mereka buta akan perangai dan ajaran Nabi Isa al-Masih as.

    Wassalam

    • bin galaxy said

      @bang maulana
      sebenarny lu yang buta tentang Isa Al-Masih….
      lu punya bukti apa tentang perkataanmu tuh

      • sahara said

        Bin galaxi gemblung…. masih bego aja kaya paulus… kalo elo kan pemuja kedustaan yang ada di kitab dusta lo itu… emang injil lo asli dan bisa di percaya gituuu??? aihhhhh masih netek lo ya??? buka mata lo bin… Islam tuh tahu tentang Isa Almasih ya dari Kitab yang asli dan tak diragukan lagi…. bukan kitab abak-abal yang dah disulap jadi kitab porno!!!

      • Cekixkix said

        @Om Galaxy
        Emang elo orang kresten bener nyadar bahwa sesungguhnye agama kristen adalah penyembah orang terkutuk menurut kitab elo sendiri…. Cekixkix…kix…kix…

        Kitab Ulangan:

        21:22 “Apabila seseorang berbuat dosa yang sepadan dengan hukuman mati, lalu ia dihukum mati, kemudian kaugantung dia pada sebuah tiang,
        21:23 maka janganlah mayatnya dibiarkan semalam-malaman pada tiang itu, tetapi haruslah engkau menguburkan dia pada hari itu juga, sebab seorang yang digantung (DISALIB ) terkutuk oleh Allah; janganlah engkau menajiskan tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu.”

        COBA ELO GUNAKAN AKAL SEHAT !!!!
        SI YESUS DIHUKUM MATI DAN TERGANTUNG DI TIANG SALIB😆😆😆

      • Bejo said

        BAGI ORANG-ORANG KRISTEN INI ADALAH KEBENARAN BAHWA KALIAN ADALAH JUSTRU DOMBA-DOMBA YANG SESAT, JIKA KALIAN TIDAK SEGERA MASUK ISLAM DAN KEMUDIAN KALIAN MATI PASTILAH KALIAN MENJADI PENGHUNI NERAKA YANG KEKAL SELAMA-LAMANYA. TIDAK BERMANFAAT PERTOLONGAN YESUS KALAU YESUS BENAR ITU TUHAN MENGAPA DIA MENGATAKAN ELI ELI LAMA SABAKHTANI (YANG ARTINYA TUHAN TUHAN KENAPA ENGKAU TINGGALKAN AKU) DIKITAB PERJANJIAN BARU.

      • @Mas Bejo
        Mantab’s😀

        @Mas Cekixkix
        Surah Al Maaidah ayat 33
        Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar, (QS 5:33)

        Peri kelir, orang yang mati di salib adalah orang yang di HINAKAN oleh ALLAH.
        bus on the way…
        YESUS itu adalah salah satu orang yang terhina di dunia dan akhirat.
        Dus…
        YESUS bukan Anak Allah
        YESUS bukan Tuhan Pencipta Langit dan Bumi (baca: ALLAH)
        Singkat kata YESUS itu ORANG yang MODAR secara memaluken… hehehe…

  35. TUKIJO said

    ngakunya pada beragama… tp pada menghina keyakikan dan junjungan umat lain…. dasar idiot semua !!!!!!!! thread idiot ini..!!!

  36. Icat said

    sebenarnya kita tidak boleh menghina agama lain, jikalau memang agama ISLAM kita di hina, biarkan sajalah, karena Allah yang akan memberi balasannya
    jikalau kita menghina agama lain maka sama saja kita menghina agama ISLAM !!!

    • Cekixkix said

      @Om Icat
      Klo gitu, khek gue mo cium istri orang… sebab klo gue cium ISTRI ORANG sama dengan MENCIUM ISTRI GUE… Cekixkix…kix…kix… 😆😆

  37. sam said

    Salam Damai…

  38. sho said

    selamat pagi ,

    setiap nabi punya cara tersendiri mengajakan jalan kebenaran bukan , terlepas dari apa ia Tuhan , utusan atau apapun , semua nabi mengajarkan manusia untuk apa di dunia ?? dunia fana ini , semua agama tau itu bukan🙂

    jadi jangan menghakimi atas dasar pemikiran manusia yang jauh dari jangkauan diri sendiri…

  39. Bejo said

    Isi semua kitab Taurat, Zabur, Injil(YANG ASLI) ada di dalam Al-Qur’an karena Al-Qur’an adalah kitab penyempurna dari semua kitab yang dibawa Nabi-Nabi sebelum Nabi Muhamad SAW, Allah SWT menurunkan Al-Qur’an karena kitab2 sebelumnya belum sempurnya, oleh sebab itu diturunkanlah Al-Qur’an sebagai kitab yang terakhir (Penyempurnya kitab2 sebelumnya) dan Al-Qur’an dari zaman Nabi Muhamad SAW sampai akhir zaman (kiamat) tidak akan pernah berubah sedikitpun,..tidak seperti Injil(PALSU) yg sudah dirubah isinya…kenapa mesti ada perjanjian lama n perjanjian baru???
    padahal perjanjian itu dibuat oleh manusia sendiri bukan oleh Tuhanmu, kenapa kalian mempercayainya???dan apakah dosa2 kalian bs diampuni dg hanya sekedar melakukan pengakuan dosa yg diampuni oleh pendeta ato pastur???mereka berdua hanyalah manusia biasa yg bs masuk neraka seperti kita, yg bs mengampuni dosa manusia hanyalah Tuhan (ALLAH SWT) bukan manusia.!!!(tolong dipahami)
    apakah kalian yakin bahwa pastur tidak pernah melalukan hubungan intim???dy hanyalah manusia biasa jg seperti kita mempunyai nafsu seperti kita itu manusiawi, jd kalian dibohongi oleh pastur yg menyaku dirinya suci yg tdk pernah melakuka hubungan intim…
    Jadi buat Kalian semua orang nasrani kalau anda dg sungguh2 memahami kitab Injil(PALSU) kalian, kalian akan semakin bimbang dan ragu dg agama kalian,karena semua itu hanyalah buatan manusia…dan tidak dapat di Logika…

  40. ... said

    Ass.. wr. wb.
    tolong jangan saling menghina.
    kalau ingin tahu kebenaran setiap agama,pelajari satu persatu.
    jika tidak mau, kita lihat saja di akhir kehidupan.. apa kebenarannya.
    Wass wr. wb

  41. Patel said

    Sebaiknya tak usah pada bertikai, Allah sudah sediakan EMPAT surga lho! Semua kebagian, jangan risau!
    QS.55:62.Dan selain dari dua surga itu ada dua surga lagi.

  42. Patel said

    Dan Muhammad menyembah DUA ILAH;
    QS.6:99. Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan, maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau, Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak;
    DIA dan KAMI. Kami adalah istilah baku di dalam Quran untuk menunjuk kepada Allah. Lalu sembahan yang satu lagi, DIA, yang menurunkan air hujan dari langit…
    Jelas sekali Muhammad mengenal DUA ILAH, bukan Tauhid dia!
    Dari pada ribut berdebat tidak karuan, lebih baik kembali kepada Tauhid (Ibrahim): Sembahlah DIA (tanpa nama), Pencipta dirimu!

  43. Patel said

    Mengaku Tauhid (Ke-esa-an Tuhan), tetapi ada DUA SESEMBAHAN. Lalu mengaku Pemilik Surga, ternyata sediakan EMPAT SURGA, maka banyaklah muslim akan tertipu, bingung, akan memasuki Surga asli atau Surga tiruan, yang tiga lagi?
    Siap-siaplah untuk ditipu Allah, sebab
    QS.8:30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya.
    Memang Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya kok (ini kesaksian Quran lho!)

  44. Patel said

    ABU BAKAR, PANGLIMA PERANG MUHAMMAD PUN RAGU AKAN KESETIAAN ALLAH:
    Setiap kali Abu Bakar teringat akan posisinya di hadapan Allah, dengan penuh kesangsian ia akan berucap: ”Demi Allah! Aku takkan merasa terjamin dan aman dari makar-Nya Allah (Arab: ’la amanu limakr Allah’) kendati satu kakiku sudah berada di dalam Surga!” ” (Sumber: Khalid Muhammad Khalid, Successors of the Messenger, translated by Muhammad Mahdi al-Sharif [Dar al-Kotob al-Ilmiyah, Beirut Lebanon, 2005], Book One: Abu Bakr Has Come, p. 99).
    Dengan sebelah kakinya masuk Surgapun, Abu Bakar masih belum yakin akan benar-benar memasuki Surga! Apalagi sebelum Abu Bakar meninggal dunia, lebih besar lagi kesangsiannya. Abu Bakar tidak merasa aman dari ‘makar’nya Allah. Nampaklah, di ‘belakang-otaknya’ Abu Bakar paham bahwa Allah adalah penipu.

    • jembuts said

      KAMU ITU YANG GUOBBBLOKKKK NYUK..MUNYUK..HAHAHAHA..belajar kelompok sana ..biar tau arti dari setiap kalimat….kasian amat s loe jd orangtell…

  45. Patel said

    DAN MUHAMMAD JUGA SAMPAI BERMOHON-MOHON AGAR JANGAN DITIPU ALLAH!
    Dalam kumpulan hadits shahih oleh Ibnu Abbas (3551) dicatat doa permohonan yang biasa dipanjatkan oleh Muhammad… “Rabbi A‘inni Wa La Tu‘in ‘Alayya, Wansurni Wa La Tansur ‘Alayya, WAMKUR Li Wa La TAMKUR ‘Alayya, Wahdini Wa Yassir Lil-Huda, Wansurni ‘Ala Man Bagha ‘Alayya. Rabbiy‘alni Laka Shakkaran, Laka Dhak-karan, Laka Rahhaban, Laka Mitwa‘an, Laka Mukhbitan, Ilaika Awwahan Muniba. Rabbi Taqabbal Tawabati, Waghsil Hawbati, Wa Ajib Da‘wati, Wa Thab-bit Hujjati, Wa Saddid Lisani Wahdi Qalbi, Waslu Sakhimata Sadri.”
    Dalam bahasa Indonesia… “Ya Rabbi belalah aku dan jangan membela lawanku, buatlah aku jadi pemenang, bukan pecundang, rancanglah pengelabuan (tipu-daya) bagiku dan bukan melawan aku, tuntun dan berilah bimbingan untukku, berilah kemenangan untukku dan bukan untuk mereka yang menentang aku. Ya Rabbi, biar aku senantiasa bersyukur kepadaMu, senantiasa mengingat Engkau, selalu takut akan Engkau, selalu taat kepadaMu, senantiasa merendah di hadapanMu, selalu kembali kepadaMu. Ya Rabbi, terimalah taubatku, sucikanlah aku dari dosa-dosaku, jawablah doa-doaku, kokohkanlah kesaksianku, teguhkanlah ucapan-ucapanku, bimbinglah kalbuku dan singkirkanlah sifat khianat (penohok) dari hatiku.”

  46. Patel said

    KETAHUILAH, POSTING-POSTING DI ATAS hanya sebagian dari Buku yang sudah diterbitkan, menelanjangi semua tipuan Allah dan Muhammad terhadap umat muslim.
    Buku itu berjudul “Yang Haq dan Yang Batil”, yang dapat Saudara peroleh dengan bantuan mbah Google.
    Judul itu saja Saudara key-in, untuk di search oleh Google.
    Atau search duluan ‘Bukti dan Saksi’, di dalamnya ada juga Buku itu!
    Sampai jumpa di Surga Adn, jumpa dengan Teman yang tertinggi (Yesus Kristus)!

  47. Samuel . I said

    Bila kami brbuat salah, a/n mrk yg percaya pd Yesus, sy mminta maaf. Jelas ini tdk akan mghapus dosa yg lalu, namun smoga trbuka pintu maaf bg kami.

    Salam Damai

  48. Ada said

    Nh Blog isiny buat cela2an agama, doank y. ?

  49. aldo said

    nggk bnr ni blog ckckck….
    nggk ad guna jg saling menghina antar agama,, yang ad hx memancing kerusuhan…

  50. -_- said

    Goblok kalian menghina agama lain. itukah yg kalian sebut taat ajaran agama??
    BOHONG!! katanya islam itu suci tapi kenapa kalian menjelek2an agama lain? memang apa salahnya menganut agama selain islam apa salah? itu hak setiap orang. GOBLOK

    • cekixkix said

      Kenya nyang super guobloooog itu,elo idiot sendiri dah… sebab arti ( -_-) = ultra idioooott… Cekikix..kix..kix…

      Noh, gue kasih nyaho… weeewwww
      Islam itu artinye selamat (as salam) BUKANNYE SUCI ,… ngarti kagak elo …. Cekixkix…kix…kix…

  51. angga said

    diskusi d blog maupun d mana saja tujuannya mencari solusi,,,iya kan????? stiap peristiwa sdikit demi sdikit mendewasakan kita,,,smoga d akhir hayat kita,,,d akhir nafas kita,,kita selamat d dunia dan akhirat,,WALLAHUA’LLAM,,, SEMUA ADALAH RAHASIA ALLOH

  52. jembuts said

    anda anda yang KAFIR adalah ::::bangsat laknat asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  53. muslim said

    SUMPAH INI BLOG SARA BANGET YA . ADMIN LO GOBLOK YA SENGAJA MANCING KONFRONTASI
    mending lo yang suka nghina agama lain entah itu hindu,budha kristen apalah
    lo sama sama manusia yang punya hidup sama !
    gue juga seorang muslim . dan lo semua yang ngaku muslim yang melecehkan agama apapun dengan kata kata yang kasar lo itu gak lebih dari sampah di agama yang di sebarkan dengan cara damai dan persuasif .

    FIKIR LO KIRA BIARPUN LO ISLAM DENGAN KEPERCAYAAN PENUH UDAH YAKIN BISA MASUK SURGA .

    http://www.wakeupproject.com

    buka mata lo di sana

    • Cekixkix said

      @Om ngaku Muslim
      setelah gue cek tkp, nyang gua dapet khek ginian

      Forbidden

      You don’t have permission to access / on this server.:P😛😛

      Jadi boro-boro admin bloq, gue aje kagak bisa buka… dasar elo web master dogol tolol… Cekixkix…kix…kix…..

      Lagian, emangnye elo kagak malu tuhhhh… marah=-marah kagak ada juntrungan… ato elo itu orang nyang paling suci ?????… nyang jelas elo itu orang paling tolol idiot buaaanget…😀😆

      BUKA KOLOR ELO SENDIRI… Cekixkix…kix…kix……

  54. ‎^_^
    ALHAMDULILLAH, 1 KLIK LANGSUNG DOWNLOAD TANPA IKLAN
    KAMI TIDAK MENCARI UNTUNG / LABA,, SEMUA GRATIS,, FREE

    ELEKTRONIK BUKU FORMAT PDF UNTUK HANDPHONE & PC KOMPUTER YANG TELAH TERINSTALL PDF READER

    ☑ RAMUAN HERBAL SANG NABI
    ☑ 1 LEMBAR SELEBARAN
    ☑ BUKTI-BUKTI ISLAM TERBUKTI SATU-SATUNYA AGAMA YANG BENAR
    ☑ LA TAHZAN, JANGAN BERSEDIH, Dr. AIDH AL-QARNY
    ☑ KENAPA SUJUD HARUS MENGHADAP KIBLAT?
    ☑ 13 ALASAN MASUK ISLAM
    ☑ 4 TIPS SHALAT KHUSYU – NEW 08 JULI 2011
    ☑ 5 TIPS MENGETIK 10 JARI TUTUP MATA DALAM 24 JAM
    ☑ ADAB BERDOA AGAR MUSTAJAB
    ☑ AKU DILANDA CINTA
    ☑ MAKNA KATA KAMI DALAM QUR’AN
    ☑ RINGKASAN SHAHIH BUKHARI
    ☑ DOA & DZIKIR PILIHAN BERDASAR QUR’AN HADITS
    ☑ BUKTI ALLAH ITU ADA
    ☑ SEJARAH HITAM PERAYAAN NATAL 25 DESEMBER
    ☑ INJIL SENDIRI SAJA MEMBANTAH KETUHANAN YESUS
    ☑ MENGAPA BABI HARAM? SEBUAH JAWABAN TELAK !!!
    ☑ SEHARI DI KEDIAMAN RASULULLAH MUHAMMAD SAW
    ☑ MENG-INGAT AKHERAT
    ☑ SERI TAFAKUR: KEAJAIBAN SIFAT BUMI
    ☑ CARA MENDIRIKAN BMT
    ☑ NAMA-NAMA BAIK & ISLAMY BAGI ANAK, SERTA NAMA-NAMA TERLARANG
    ☑ SERULAH DISERTAI BUKTI, SEPERTI PARA NABI DATANG SELALU MEMBAWA BUKTI-BUKTI
    ☑ DA VINCI CODE, Oleh: DAN BROWN
    ☑ MENGAPA & SALAHKAH JIKA BABI HARAM?
    ☑ BOIKOT IsraHell

    VIDEO 3GP UNTUK HANDPHONE & PC KOMPUTER

    ☑ 40 GEREJA DI EROPA BERUBAH JADI MASJID
    ☑ 28 MASJID TSUNAMI ACEH 2004
    ☑ ISLAMNYA PENDETA MANTAN MISIONARIS ALUMNI JERMAN & JEPANG
    ☑ YESUS DIANGKAT JADI TUHAN OLEH PENDETA BARU TAHUN 325 M
    ☑ SEJARAH HITAM DIBALIK NATAL 25 DESEMBER
    ☑ YESUS TERBUKTI POLIGAMI
    ☑ 13 ALASAN JIKA HARUS MASUK ISLAM
    ☑ ISLAM RAHMATAN LIL ‘AALAMIIN
    ☑ PENIPUAN DI BALIK PENYEMBUHAN ATAS NAMA YESUS
    ☑ 3 MUALLAF LAWAN 3 MURTADIN
    ☑ Dra. DEWI PURNAMAWATI
    ☑ YESUS T E R B U K T I MUSLIM
    ☑ PENGAJIAN USTZ. Hj. IRENA HANDONO
    ☑ TAUHID VS TRINITAS
    ☑ KEBANGKITAN UMAT
    ☑ SIAPAKAH TERORIS SESUNGGUHNYA?
    ☑ KENAPA QUR’AN DISEBUT MUKJIZAT TERBESAR & SPANJANG MASA?
    ☑ DR.ZAKIR NAIK VS DR.WILLIAM CHAMPBELL (3 FILM DURASI @ 70 MENITAN) QUR’AN & ALKITAB DILIHAT DARI ILMU PENGETAHUAN MODERN
    ☑ ALAM BERTASBIH, DURASI 28 MENIT
    ☑ KESESATAN LDII
    ☑ MENANGKAL 1001 ALIRAN SESAT
    ☑ 911 IN PLANE SITE, BUKTI2 PELAKU WTC 11 SEPT IALAH AMERIKA
    ☑ ISLAM –VS- DEMOKRASI, DURASI 110 MENIT
    SOFTWARE HANDPHONE DAN KOMPUTER

    ☑ KAMUS INGGRIS-INDONESIA
    ☑ KAMUS ARAB-INDONESIA
    ☑ SOFTWARE HITUNG ZAKAT
    ☑ QUR’AN DIGITAL LENGKAP + TERJEMAH + TOPIK TANPA INSTALL
    ☑ TAJWID AUDIO VISUAL
    ☑ KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA
    ☑ SOFTWARE ADZAN UNTUK PC KOMPUTER
    ☑ ADZAN HANDPHONE NOKIA, BLACKBERRY, SAMSUNG, MOTOROLA, LG, SONYERICSON, WINDOWS DLL
    ☑ HADITS 9 IMAM

    MP3 Hj.IRENA HANDONO

    ☑ SEJARAH GELAP NATAL
    ☑ ISLAM RAHMATAN LIL’AALAMIIN
    ☑ STRATEGI PEMURTADAN UMAT
    ☑ PENIPUAN DIBALIK PENYEMBUHAN A/N YESUS
    ☑ ADAKAH TERORISME DALAM QUR’AN & ALKITAB?

    MP3 CERAMAH

    ☑ 3 MUALLAF LAWAN 3 MURTADIN (3 BAGIAN TOTAL DURASI 210 MENIT)
    ☑ BERNARD NABABAN, (Ust.SYAMSUL ARIFIN NABABAN)
    ☑ YESUS TERBUKTI MUSLIM, MP3 FULL VERSION 52 MENIT
    ☑ YESUS TERBUKTI POLIGAMI, MP3 FULL VERSION 40 MENIT
    ☑ Ustz.DEWI PURNAMAWATI, MANTAN MISSIONARIS KRISTEN
    ☑ MP3 QUR’AN & ALKITAB DILIHAT DARI ILMU PENGETAHUAN MODERN FULL VERSION DURASI 198 MENIT
    ☑ ISLAM –VS- DEMOKRASI, DURASI 110 MENIT

    Kami siap menyisihkan sedikit rezeki dari Allah asal dakwah cepat menyebar,, Kami telah langganan hosting file yang dapat berbagi account premium dengan saudara saudari semua hingga file dapat dibagi TANPA IKLAN & bahkan tanpa membuka tab / browser lain.. cukup 1 kali KLIK akan langsung download

    JANGAN LUPA SEBARKAN EBOOK, FILE CERAMAH PADA SEMUA ORANG, TOLONG UNDANG SEMUA TEMAN AGAR LEBIH BANYAK LAGI ORANG TAHU JIKA CUMA ISLAM SAJA SATU-SATUNYA AGAMA YANG TERBUKTI BENAR

    Untuk file lain lebih lengkapnya,
    Silahkan kunjungi situs kami T A N P A – I K L A N:
    http://www.islamterbuktibenar.net/?pg=custom&id=4216

  55. echa said

    yang bikin bLOG ini IBARAT biNtang.. EH, salah BINATANG maksud saya… kenapa? DI AgAMA KALIAN iSLAm YANG pUiihh itu.. kalian tidak pernah di ajarkan bagaimana MENGHARGAI ORANG LAIN ITU. dan kalian tidak tau apa itu KASIH. saya mau TAnya, kenapa sih Alquran tdk di terjemahkan? karena banyak kebeNaran ttg YESUS bukan? FUCK 4 YOU ..

    • cekixkix said

      Kheknya masih mending ibarat binatang artinye nyang punya blog MANUSIA TULEN

      Klo icha ibarat Manusia, aslinye SETAN KRESTEN… . Cekixkix…kix…kix…

      Dasar kresten idiot😀😆

      • echa said

        hahahaaa… SEtidak nya, Agama kami tdak pernah menaruh BOM ataupun mjdi TERORIST. knp sih, kalian suuukkkkaaaa bngeT menghina YESUS? sedangkan, kalian aja punya shalat 5 waktu yg salah satunya shalat Isa..?

      • Cekixkix said

        @Tante Echa
        Isa ame ISYA berbeda @Om… , klo Yesus ame Usus Busuk… baru sama barangnye… Cekixkix…kix…kix…😀😆

  56. sandra said

    EHHIPASIKO.. DATANG, LIHAT DAN BUKTIKAN..

    BAHWA BENAR AKAN MUNCUL ANTI-cHRIST
    BAHWA BENAR BANYAK NABI2 PALSU AKAN MUNCUL.. DAN BANYAK ORANG YG DI SESATKAN

    DARI BUAHNYA KITA MENGENAL MEREKA..
    ANDA YANG BERKATA AGAMA ANDA PALING BENAR, PIKIRKANLAH.. SEBAB TIDAK ADA YG PALING BENAR DI DUNIA INI..
    KARENA KEBENARAN ADALAH MILIK ALLAH!!

    BERTOBATLAH TEMAN KU..
    ALLAH YANG MAHA ADIL TIDAK MUNGKIN RASIS!

    • cekixkix said

      KARENA KEBENARAN ADALAH MILIK ALLAH!!

      ==> Nyang itu adalah kebenaran MUTLAK, and KEBENARAN RELATIF diberikan oleh ALLOH kepada manusia berdasarkan kitab-kitabnya…. dan kitab nyang paling mutakhir adalah AL QUR”AN.

      Jadi elo sendirilah @Sandra nyang kudu buru-buru TOBAT,..,sebab mata elo juling alias kagak bisa membedakan yang HAQ dan yang BATHIL…. Cekixkix…kix…kix…. 😀😆 a

  57. atheis said

    mending kayak saya atheis😀 kalian umat” beragama cuman bisanya saling mencela, saling menyalahkan, bertengkar hanya karena sesuatu yang sepele. Tuhan didunia ini hanyalah uang.. kalian mau buat gereja, masjid, pure, wihara juga pake uang kan? hahahaha😀

    • cekixkix said

      @Om Atheis
      Cekixkix…kix…kix…. atheis itu kok dogol banget yeh😛
      Klo mau buat bangunan mah kudu pakai Pasir, Semen, Batu bata de-el-el… bukannye pake kertas…. tolooolllll … Cekixkxi…kix..kix…

      Kheknya elo, SDnya kagak lulus yeh…😀😆

  58. SEMPEL said

    SOLO JETE

  59. DAJAL said

    Muahahaha…. Manusia saling makan satu sama lain. Santapan lezat ini namanya. Ngomongin agama berasa kayak udah pada paling bener dan paling pinter lu! Rahasia Tuhan, siapa yang tahu. Kalo lu semua merasa tau akhir setiap diri lu bakal kemana, emang lu siapa? Tuhan? Sadar ga hidup lu barusan lebih hina daripada DAJAL. Pertimbangkan setiap tindakan. Anak kecil aja diajarin “Baik dalam pikiran, perkataan dan perbuatan”, nah elu yang tua-tua mikirnya pada pake apaan woi? OTAK ama HATI tuh dipake! Ngakunya orang beragama kok ga ada toleransinya. SAMPAH..!!

    “Rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku. Seperti tingginya langit dari bumi demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu”. Kalo masih orang, pada mikir deh. Lu orang bukan? Udah pada tua ga sadar-sadar, dasar TOLOL!!

  60. Eri Saja said

    Yang suka Programmer silahkan kunjungi
    http://www.akangwawan.web.id
    http://op.akangwawan.web.id

  61. jancok asu kristen said

    ini kerjaanx ornag yg gak punya kerjaan.

  62. cinta damai said

    umat buddha dan buddha tidak pernah mengajar menghina agama lain.apa nabi mengajarin umat ny untuk menghina agama lain ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: