حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 9

Posted by حَنِيفًا on September 30, 2009

Assalamu’alaikum,

You said 10 minutes ago:

Hua.ha.ha…. Halo… kemana nih komentar saiyah… 😀😆

ressay said 3 minutes ago:

Saya hapus karena memang tidak nyambung dengan diskusi kita.

Saran saya, perbaiki lagi susunan komentar Anda agar orang lain dapat dengan mudah memahami pendapat Anda.

Rupanya komentar-komentar saiyah pukulan telak atas ketololan  Kaum Agama Syi’ah… hehehe…

Haniifa Said:

Allah berfirman
“maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya,”” ( QS 91:8 )

1. “Kalo Lia Edan mah menerima ilham dari syetan,”…..
Wawansyah KAFIRUN karena menurut dia syetan bisa memberikan Ilham.

2. “Kalo Lia Edan mah menerima wahyu dari syetan,”…..
Wawansyah KAFIRUN karena menurut dia syetan bisa memberikan wahyu.

3. “Kalo Lia Edan mah menerima wahyu ilham dari syetan,”…..
Wawansyah KAFIRUN karena menurut dia syetan bisa memberikan wahyu Ilham.

Dan temen sampean yang bilang diatas disebut pintar yach… hua.ha.ha….😀😆

wahyu dan Ilham dari syetan.. .kamu sebut pintar..

fa almahahaa… hahahaha… kamu sebut pintar

Dasar Monyet dan Keledai dungu Syi’ah sesat kok di ingu seehhhh …. Duhhh repot hua.ha.ha….

trio-hmi

Dasar agama syi’ah membuat buta dan tuli serta penuh prasangka busuk, mari silahken sampean coba sendiri dan tidak ada salahnya saya tunjuken siapa yang berbohong.

حَنِيفًا said

September 30, 2009 at 6:17 pm
Tolol sampean mana mungkin bisa rendudance judulnya sama
Yang satu 8, sedangkan yang saya rubah 8-2… dungu kok ingu seehhh.

ressay said

September 30, 2009 at 6:20 pm
Silakan saja Anda berbohong. Memang itu kebiasaan Anda kok.

فِي قُلُوبِهِم مَّرَضٌ فَزَادَهُمُ اللّهُ مَرَضاً وَلَهُم عَذَابٌ أَلِيمٌ بِمَا كَانُوا يَكْذِبُونَ

Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

BUKTI HASIL CAPTURE

ressay-oon
Coba perhatikan selain prasangka beliau yang keliru, juga beliau membahas dan membaca masalah ta’awwud tapi tidak pernah sekalipun dipraktekan di dalam kehidupan sehari-hari, hanya sekedar mencari-cari kesalahan orang belaka (lihat komentar  diatas). Didalam Al Qur’an orang-orang semacam ini digambarkan dengan sangat jelas pada (QS 2:6-15) :

أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَـنِ الرَّجِيمِ

Aku mohon perlindungan kepada Allah dari godaan syaitan yang terkutuk.

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ سَوَآءٌ عَلَيْهِمْ ءَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لاَ يُؤْمِنُونَ

Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman. (QS 2:6)

خَتَمَ اللَّهُ عَلَى قُلُوبِهِمْ وَعَلَى سَمْعِهِمْ وَعَلَى أَبْصَـرِهِمْ غِشَـوَةٌ وَلَهُمْ عَذَابٌ عظِيمٌ

Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (QS 2:7)

وَمِنَ النَّاسِ مَن يَقُولُ ءَامَنَّا بِاللَّهِ وَبِالْيَوْمِ الأْخِرِ وَمَا هُم بِمُؤْمِنِينَ

Di antara manusia ada yang mengatakan: “Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian“, padahal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman. (QS 2:8)

يُخَـدِعُونَ اللَّهَ وَالَّذِينَ ءَامَنُوا وَمَا يَخْدَعُونَ إلاَّ أَنفُسَهُمْ وَمَا يَشْعُرُونَ

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar (QS 2:9)

فِى قُلُوبِهِم مَّرَضٌ فَزَادَهُمُ اللَّهُ مَرَضًا وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ بِمَا كَانُواْ يَكْذِبُونَ

Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta. (QS 2:10)

وَإِذَا قِيلَ لَهُمْ لاَ تُفْسِدُواْ فِى الأَرْضِ قَالُواْ إِنَّمَا نَحْنُ مُصْلِحُونَ

Dan apabila dikatakan kepada mereka: Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, mereka menjawab: “Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan.(QS 2:11)

أَلا إِنَّهُمْ هُمُ الْمُفْسِدُونَ وَلَـكِن لاَّ يَشْعُرُونَ

Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar.(QS 2:12)

وَإِذَا قِيلَ لَهُمْ ءَامِنُواْ كَمَآ ءَامَنَ النَّاسُ قَالُواْ أَنُؤْمِنُ كَمَآ آمَنَ السُّفَهَآءُ أَلاَ إِنَّهُمْ هُمُ السُّفَهَآءُ وَلَـكِن لاَّ يَعْلَمُونَ

Apabila dikatakan kepada mereka: “Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman“, mereka menjawab: “Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?” Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh, tetapi mereka tidak tahu.(QS 2:13)

وَإِذَا لَقُواْ الَّذِينَ ءَامَنُواْ قَالُوا ءَامَنَّا وَإِذَا خَلَوْاْ إِلَى شَيَـطِينِهِمْ قَالُواْ إِنَّا مَعَكُمْ إِنَّمَا نَحْنُ مُسْتَهْزِءُونَ

Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan: “Kami telah beriman.” Dan bila mereka kembali kepada syaitan-syaitan mereka, mereka mengatakan: “Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok.”(QS 2:14)

اللَّهُ يَسْتَهْزِىءُ بِهِمْ وَيَمُدُّهُمْ فِي طُغْيَـنِهِمْ يَعْمَهُونَ

Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka. (QS 2:15)

Maha Benar Allah dengan segala firmanNya.

Kesimpulan :

Agama Syi’ah sangat-sangat membutakan mata lahir dan mata bathin para penganutnya, sehingga mampu mencuci otak manusia seperti otak keledai dungu yang siap mati bunuh diri dan melakukan apa saja atas nama Agama Syi’ah, yang sudah tentu berbeda jauh dengan Ajaran Agama Islam sesungguhnya.

Himpunan Manusia Idiot

“Karena nila setitik rusak susu sebelanga”

salam-wa-rahmah-huahaha

Contoh lain: Himpunan Manusia Idiot

CosmicBoy // September 20, 2009 pada 3:27 am

@ Wedul,

Seperti kita ketahui dalam kamus Kristen Bapa= Tuhan, Firman=Yesus dan Roh Kudus=Malaikat.

Wawansyah in conser (Co-operative Online Serials)

fery —> fery@yahoo.com

ALIAS…:mrgreen:

______________________________________
wawan —> wawansyah@yahoo.com

ALIAS…:mrgreen:

______________________________________

wawansyah17 —> wawansyah17@yahoo.com

Email2 tsb ada diantaranya teman-teman saya, adik saya, kakak saya.

Maksudnya koleksi email beliau :
1. wawansyah@yahoo.com
2. wawansyah17@yahoo.com
3. mawarharum@yahoo.com
4. aderohman@gmail.com
5. fery@yahoo.com

ALIAS…:mrgreen:

______________________________________

Wawansyah😀😆

Saya (baca: Wawan ) merasa prihatin dan sayang kepada mayoritas umat Islam yg masih menjalankan bid’ahnya Umar bin Khattab tsb, sedangkan menurut Sunnah Rasulullah saw dlm haditsnya adalah hal yg baru dlm agama adalah bid’ah, setiap bid’ah adalah sesat, setiap yg sesat jalannya adalah ke neraka.

______________________________________

#Haniifa:

Singkatnya menurut Wawansyi’ah setiap orang yang SHALAT Tarawih berjamaah masuk neraka tanpa kecuali.
Na’udzubillahi mindzalik,
Astaghfirullahal ‘azhim.

Wassalam, Haniifa.

82 Responses to “Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 9”

  1. ressay said

    Salah tuh. bukan 8, tetapi 9. hehehe…

    bukan pukulan telak brai. Komentar ente kagak ada menggigitnya.

    Hanya saja gw menilai komentar ente kagak nyambung dengan diskusi kita.

    Diskusi kita itu apakah wahyu itu bisa turun kepada selain Nabi atau tidak. Monggo dilanjutkan argumen ilmiahnya di blog saya. ingat lho, pakai Al-Qur’an, bukan photoshop. hehehehe…

    hanya kita berdua? boleh kok.

    • ah.. masa 8, coba lihat lagih judulnyah… hua.ha.ha…

      • ressay said

        iya sudah Anda ganti. Betul tidak?

      • Tolol sampean mana mungkin bisa rendudance judulnya sama
        Yang satu 8, sedangkan yang saya rubah 8-2… dungu kok ingu seehhh.

      • ressay said

        Silakan saja Anda berbohong. Memang itu kebiasaan Anda kok.

        فِي قُلُوبِهِم مَّرَضٌ فَزَادَهُمُ اللّهُ مَرَضاً وَلَهُم عَذَابٌ أَلِيمٌ بِمَا كَانُوا يَكْذِبُونَ

        Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

      • @Ressay
        Silakan saja Anda berbohong. Memang itu kebiasaan Anda kok.
        _______________
        Makanya belajar web server, jadi tahu yang namanya alamat relatif dan absolut…. sori terlalu teknis kalau lebih detail., coba sampean buktiken sendiri bikin judul artikel yang sama

        Yang berpenyakit itu sampean
        Fa almahaha… sampean bilang benar, bukanya dikoreksi
        Wahyu dan Ilham dari syetan… sampan diam, bukannya dikoreksi

        Dasar syi’ah buta dan tuli…😛

      • @Oom Ressay
        Hehehe… coba sampean sekarang perhatiken gambar yang sayah upload barusan, terbukti sampean yang gelap mata lahir dan bathin.

      • Fitri said

        @ressay

        Kok komentar aku juga dihapus sih? Kaget ya? karena saya tahu rahasia HMI?

        @All

        Ini isi komentar saya waktu komen di blog ressay:

        “Apa sih hebatnya bendera HMI? Yang mengelola mahasiswa sendiri, biaya juga tergantung dari sumbangan dan sponsor, kan? Tafsir Al-Qur’an juga ditafsirkan sendiri.

        Tahu tidak kenapa saya tidak tertarik ikut HMI? Karena salah satu anggota HMI pernah menghasut kami untuk memutuskan persahabatan dengan teman kami yang non muslim. Pernah ketika salah satu anggota rekan HMI mempunyai pacar, lalu para anggota HMI yang lain memaksa untuk memutuskan pacarnya karena dia berjilbab dan menurut anggapan rekan-rekan HMI, wanita berjilbab tidak pantas memiliki pacar. Karena tertekan oleh sikap teman-temannya di HMI, akhirnya dia menanggalkan jilbab lalu keluar dari HMI.
        Padahal memiliki seorang pacar apalgi jika mereka serius dalam menjalin hubungan, ini adalah perasaan yang tak bisa dipaksakan.

        Ini kisah nyata dan saya pernah mengalami ketika dihasut sekitar tahun 2004 dan 2005 untuk memutuskan persahabatan dengan teman saya yang non muslim. Tidak hanya saya tapi juga teman-teman sekelas saya pun dihasut, tapi kami tak terpengaruh karena kami hanya menjalani persahabatan bukan menjalankan ajaran agama teman kami tersebut.”

        Saya tambahkan lagi:

        Sepupu saya yang menjadi anggota HMI, sejak diterima dia berubah. Kalau dulu tidak ragu memakai celana panjang keluar rumah. Sekarang untuk mendaki gunung sekalipun dia sangat anti memakai celana panjang . Seolah-olah celana itu sangat diharamkan. Saya enggak tahu kenapa sepupu saya sampai berprinsip demikian, mungkin karena terpengaruh oleh rekan-rekan HMI.

      • Maa syaa Allah, laa quwwata illa billah

        Seburuk itukah, kelakuan HMI ?!😦

        Astaghfirulllah al ‘azhim.

      • Fitri said

        Iya …

        Makanya komentar aku juga dihapus sama @ressay.

        Sebenarnya kesesatan yang timbul tersebut, dikarenakan mereka mempelajari tafsir Al-Qur’an itu tanpa adanya seorang dosen, guru agama atau ustad yang membimbing mereka mempelajari Al-Qur’an.

        Masih banyak ketidakadilan yang dilakukan anggota HMI, dan saya pernah mengalaminya.

      • @Tuan Putri
        Sepandai-pandainya orang-orang yang ber-Agama Syi’ah menyembunyikan kebusukan dogmanya… tetap saja tercium bau busuk yang sangat menyengat.
        Semoga Allah menyadarkan mereka yang terbawa-bawa oleh hasutan dan bujuk rayuan syaitan syi’ah, Amin.

      • @Fitri

        Karena tertekan oleh sikap teman-temannya di HMI, akhirnya dia menanggalkan jilbab lalu keluar dari HMI.

        cuma keluar dari HMI kok sampai menanggalkan Jilbab?….hehehe. Yah kalau mau keluar keluar aja, tapi jilbab tetap dipakai…hehehe

      • anonymous said

        Karena nila setitik rusak susu sebelanga

        ====> Wak kak kak… bukan begitu sikon di tubuh HMI sekarang, justru nila sebelanga merusak setitik susu… Wak kak kak !!!

        Karena tertekan oleh sikap teman-temannya di HMI, akhirnya dia menanggalkan jilbab lalu keluar dari HMI.

        ====> Bisa dimaklumi sebab aku juga jadi ragu-ragu atas ajaran Islam gara-gara berkubangan lumpur di HMI !!!

      • Fitri said

        Karena tertekan oleh sikap teman-temannya di HMI, akhirnya dia menanggalkan jilbab lalu keluar dari HMI.
        ————————————————————-
        Dia tertekan karena menurut rekan-rekannya di HMI, wanita berjilbab tidak pantas berpacaran walaupun niatnya serius untuk menjalin hubungan serius ke pernikahan.

        Mungkin maksud mereka, wanita menikah jika dilamar oleh pria terserah suka atau tidak suka.

      • masyono9 said

        To. ALL
        Kenapa Sihhhh kalian pada menghujat HMI (Himpunan Mahasiswa Islam). Ingat HMI ADALAH salah satu Himpunan Mahasiswa yang memiliki Almuni sangat banyak (maaf banyak anggota kabinet dari jamannya Suharto sampai SBY adalah alumni HMI). Kalau toh ada yang memiliki sudut pandang berbeda thd kelakuan segelintir anggota HMI bukan berarti mereka mewakili HMI. Sebagi calon Intelektual Muda sebaiknya anda mempelajari Idiologi HMI terlebih dahulu baik yang tertuang didalam AD/ART.
        Mengenai pacaran diantara anak muda, saya sangat memaklumi pola pikir anak muda saat ini,,,, dasarnya cinta dan saling menyayangi. Namun ingat,,,, didalam islam tidak dikenal yang namanya pacaran. Dalam menuju sebuah pernikahan sebaiknya dilalui melalui proses silaturahmi antar keluarga (ke dua calon mempelai) bukan pacaran dulu. setelah ke2 keluarga merasa saling cocok, proses pernikahan dilaksanakan.
        Begitu kira2 jalan tengahnya,,, tidak melanggar ketentuan dalam islam, namun ketidak cocokan akan terhindar.
        Ini memang sangat sulit dilalui bagi anak muda saat ini, namun saran anggota HMI untuk melarang berpacaran juga tidak melanggar islam justru menegakan sy’ar agar terhindar dari zina.

        Saya juga masih belajar nih

      • @Mas Yono9
        To. ALL
        ________________
        Duh… mohon maaf sohib, dengan rendah hati saya tidak takut dan gentar sedikitpun pada hujatan @mas Ressay atau @Yasser walaupun beliau berlindung dibalik organisasi lainnya yang lebih besar, kalaupun HMI jadi terbawa-bawa silahken @mas Yono9 review ulang semua diskusi hangat ini.
        Saya kira @Rekan Anonymous sudah mengingatken beliau agar berdiskusi secara baik-baik dan menurut pemahaman saya beliau secara explisit mengingatken @mas Ressay agar hati-hati berkomentar apalagi menantang keyakinan Umat Islam dengan bekal pengetahuan yang (mohon maaf…) ala kadarnya.

        Wassalam, Haniifa.

      • masyono9 said

        @Haniifa
        Ok saya memahami klarifikasi anda, hanya saya kaget kok disini ada yang menyudutkan HMI??? gitu loh mas Haniifa…..
        OK THX dech

      • Sebesar apapun HMI, tapi kalau kelakuan anggotanya ada yang sudah berani menafsirkan Al-Qur’an sekehendak hatinya..janganlah kau bela hanya karena berlindung di organisasi besar.

        Saya rasa apa yang disampaikan teman-teman tentang HMI, menandakan bahwa mereka tidak membela seseorang apapun statusnya melainkan kebenaran-lah yang dibela.

    • batjoe said

      malem kawan-kawan semuanya..
      untuk mba fitri ndak kaget saya kalau mba fitri ceritanya begitu…
      tapi kalau one by one pada ngacir…
      itulah yang tidak saya suka

  2. ressay said

    Ndak perlu Anda membawa-bawa wawan. Saya ndak ada kaitannya dengan wawan. Toh saya tidak tahu siapa wawan.

    jadi kritisi pendapat saya.

    ok brai? saya tunggu lho. Argumen ilmiah, bukan argumen komputer. hehehe…

    • males ahhh…. kamu maen hapus,😦 , lagian sampean mirip si Monyet Spilis maen hapus dan blockir komentar orang. dasar syi’ah maunya komentar yang sesat doang…. hehehe

      @All
      Lucunya beliau ini sama-sama syi’ah, tapi ogah ngaku temenan Oom Wawansyah

      • ressay said

        kalau ente main merubah gambar, gw main hapus. hehehehe…ya gak brai?

        gw hapus komentar ente, karena emang kagak nyambung.

        Blog gw kagak ada sangkut paut ama SP maupun wawan, maupun siapapun. OK?

        Jadi ndak perlu bawa-bawa orang lain. Cukup kritisi aja pendapat gw. Gimana? Masih punya argumen untuk bantah argumen2 gw di blog gw? atau sudah nyerah karena memang ente hanya asal kutip2 ayat Al-Qur’an tanpa ente ketahui maksudnya?

      • @Ressay
        Yang nggak nyambung dan nggak tahu aturan itu sampean, jelas saya sediakan lahan diskusi… eeee… sampean malah ee dimana-mana kayak si Wawansyah…

        حَنِيفًا said
        September 21, 2009 at 8:22 am

        HANIIFA vs TUANG RESSAY CS …. Area B ….
        (Ahlul Agama Syi’ah)

        Insya Allah, rekan-rekan saiyah tidak ikut campur dalam perihal ini.

        Silahken komentar sa uenaakee udelmu😀
        Reply

        Dah cukimai.. eh salah,… cuci kaki dan bobo..😀😆

      • batjoe said

        ini juga sih masa dikasih lahan loncat-loncat jadinya bingungin…
        masa sih mas haniffa komentar kita pada dihapusin….
        wah ndak seru dong…. kalau gitu?

      • @Mas Batjoe
        Kelakuan Secondprince dan Ressay (Syi’ah) = Kelakuan Jelasnggak (Kristen) dan Alhamdulillah saya sendiri mengalaminya.

  3. Fitri said

    Hihihi…

    Kejadiannya hampir sama seperti saya.

    Komentar saya yang merupakan pukulan telak juga dihapus sama pastur jel.

    Kalah debat langsung main hapus.
    :mrgreen:

  4. KangBoed said

    HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
    Menyapa sahabatku chayank..
    MAAF..
    dooooooh.. nasib.. kok ayat ayat ALLAAAAH digabungkan dengan kata kata kasar yaaaaaak..🙄 apakah pantas semua itu🙄

    salam sayang

    • eagle said

      @Saudara Kang Boed
      Ada juga lho ayat Allah yang menyatakan “Jadilah kamu kera dan babi”, jadi kasar atau tidaknya relatif. Namun alangkah baiknya jika diambil hikmahnya saja.

    • anonymous said

      dooooooh.. nasib.. kok ayat ayat ALLAAAAH digabungkan dengan kata kata kasar yaaaaaak..🙄 apakah pantas semua itu🙄

      ====> Untuk membersihkan besi yang sangat karatan memang harus digunakan amplas kain yang kasar sebelumnya !!!

    • Rubon said

      @Kangboed
      Apa pendapat juragan, pada komentar berikut ?!

      @All dan terkhusus untuk ustadz haniifa yang dungu
      Saya sama sekali tidak sombong. Saya hanya mengatakan apa adanya, bahwa ulama pun bisa salah. Kecuali jika Anda semua mengkultuskan para ulama sehingga Anda semua berpendapat bahwa ulama itu tidak mungkin salah. Naudzubillah.
      .
      ..
      Allah mewahyukan kepada LEBAH:
      ..

      Dan banyak lagi komentar “indah” dari juragan Ressay.
      Weleh-weleh… yang objektif dong ahhhh, kalau menilai orang.

      • batjoe said

        kalau kang boed emang begitu mas-masku semuanya pokoknya beliau cinta damai, saya apalagi cinta damai sekali ngasih komentar ke yang punya blog tapi ujungnya dikasih predikat BEO sama mas ressay.
        plus ente, bri dsbnya…
        makin mantep predikat saya hahahahahaaa

      • KangBoed said

        waaaaaaaaaaaaakakaakakakakakkk.. xixixixi.. saya enda TUNJUK sana sini kok.. hehehe.. hanya sangat di sayangkan.. kembali semua kepada PRINSIP masing masing.. kembali kepada EQ dan SQ.. maka silahkan dilanjutkan.. toh semua kembali kepada diri masing masing waakakakakakkk..

        Salam Sayang

  5. KangBoed said

    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

  6. Fitri said

    @mas haniifa
    Artikelnya saya “sadap” ya? Supaya saya bisa memantau perkembangan artikel blog ini dari rumah saya. Artikel blog mas chodet juga saya “sadap”.

    • @Tuan Putri
      Monggo jeung.😀

    • batjoe said

      bagaimana nih cara nyadapnya…
      mba fitrie jago nyadap ya hahahahahhaa…
      saya ndak bisa tuh nyadap-nyadap pokoknya ikutin aja terus perkembangannya.
      ayo mba fitrie kita nyanyikan lagu MAJU TAK GENTAR hahahahaa.
      mas haniffa salam sayang… jangan lupa bawa amplas kasar yang banyak….

      • Fitri said

        1. Masuk log in

        2. Masuk Widget

        3. Tautkan RSS di kolom sisi

        4. Tulis alamat website yang ingin disadap.
        Contoh : https://haniifa.wordpress.com/

        5. Tulis judul alamat tersebut.

        6. Lalu simpan, secara otomatis artikel tetangga bisa masuk ke blog kita.

  7. batjoe said

    salam mas haniffa…
    makin dalem nih serialnya….
    sampai buku keberapa nih jadinya…
    semoga mas haniffa selalu hati-hati dan penuh kesabaran dalam pegesekan ini…
    semoga dalam lindungan ALLAH SWT. amin

  8. wawan said

    @Haniifa CS

    Kalian semua tidak bisa membedakan antara wahyu ilham dan wahyu risalah. Dasar pada dangkal ilmu dan cupet wawasan, fitnah aja yg digedein, hahaha….:mrgreen:

    • @Wawan syi’ah CS
      Kalian semua tidak bisa membedakan antara wahyu ilham dan wahyu risalah
      _______________________
      Satu lagi euy, Wahyu majalah si unyil… ha.ha.ha…

      Dasar pada dangkal ilmu dan cupet wawasan
      _______________________
      Dasar kalian Syi’ah pada Dongkol yach dan Copet Wawansyah.. hua.ha.ha..😀😆

      • wawan said

        Yg anehnya lagi sudah jelas sekali Blog ini penuh dgn fitnah dan hasutan, CS nya mendukung lagi. Pake menuduh kepada orang lain kafir segala, justru sebaliknya…:mrgreen:

      • @Wawan Syah Syi’ah
        Wahyu ilham dari syetan… hahaha… syetan alasnya sampean yach😀😆

      • wawan said

        😆:mrgreen: ada-ada sajah anda mah…. :mrgreen:

      • @Wawan Syah Syi’ah
        Hua.ha.ha…. sampean di tabokin sama Oom Spilis & Oom Res Say yyyyee😀😆

        Sesama Syetan Alas Syi’ah dilarang saling tabok menabok… hahaha…

      • @All
        Allah berfirman:

        Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan: “Kami telah beriman.” Dan bila mereka kembali kepada syaitan-syaitan mereka, mereka mengatakan: “Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok.” (QS 2:14)

        Wassalam, Haniifa.

      • Fitri said

        @Wawan
        Yg anehnya lagi sudah jelas sekali Blog ini penuh dgn fitnah dan hasutan, CS nya mendukung lagi.
        —————————————————-

        Walau admin blog ini tidak menulis tentang syi’ah, wahyu dan ilham. Para komentator kebanyakan berkeyakinan yang sama dengan mas haniifa. Jadi salah tuh, kalau admin blog ini telah menghasut dan memfitnah.

      • wawan said

        @Haniifa CS

        “Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan: “Kami telah beriman.” Dan bila mereka kembali kepada syaitan-syaitan mereka, mereka mengatakan: “Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok.” (QS 2:14)

        Dgn ayat tsb diatas, akhirnya anda mengaku juga akhirnya bahwa anda selalu mengolok-olok ayat-ayat Al Qur’an sesuai dgn hawa nafsunya sendiri,…:mrgreen:

      • @Wawan
        Silahken sampean lempar batu sembunyi tangan, yang jelas sampean mendo’aken kedua orang tua sendiri masuk neraka artinya kamu anak durhaka…

        Dan ingat soal membaca ta’awwud ?!😛

        Insya Allah, saya dan rekan-rekan senantiasa memohon lindungan dari Allah subhanahu wa ta’ala.

      • wawan said

        @Haniifa CS

        Huh ! jangan mengatasnamakan Allah swt, apabila anda selalu melakukan fitnah, menghasut, merekayasa orang lain seperti binatang, menampilkan aurat wanita dan mengkafirkan sesama Muslim. Apakah anda tidak malu dgn kelakuan anda sendiri atau CS nya juga ?!?😦

        Wassalam…

      • @Wawan cs
        Sampean sendiri mengaku beragama syi’ah, apa tidak baca judul artikel sebanyak 10x “Agama Syiah = Agama Kristen” artinya tidak sama dengan AGAMA ISLAM dan mereka bukan MUSLIM… hehehe

        Wassalam, Haniifa.

      • @Rekan-rekan Muslim wal Muslimat
        Coba perhatiken cara Wawan mencuplik terjemaahan ayat Al Qur’an diatas, jelas bukan… hehehe…😛
        Jika beliau seorang muslim (beragama Islam) tentu harus diawali dengan kata : Allah berfirman, atau Wa qala Allahu ta’ala… dsb.

        https://haniifa.wordpress.com/2009/09/30/agama-syi%e2%80%99ah-sama-dengan-agama-kristen/#comment-6468

        Sekali lagi coba perhatikan, bagaimana beliau menghormati firman Allah ?! Tidak lain hanya omong kosong.

        Wassalam, Haniifa.

    • wawan said

      Sunni dan Syi’ah adalah Islam, jangan-jangan anda yg bukan Islam atau hanya mengaku Islam saja,…:mrgreen:

      • wawan said

        Semakin banyak postingan seperti ini, maka para pembaca semakin tahu siapa anda itu yg sebenarnya,… :mrgreen:

      • @Wawan perwakilan Agama Syi’ah😀
        Sunni dan Syi’ah adalah Islam
        _________________
        Itukan kemauan sampean… hehehe, ingin diakui sebagai bagian dari Islam, sori coi

        Semakin banyak postingan seperti ini, maka para pembaca semakin tahu siapa anda itu yg sebenarnya,…
        __________________
        Silahken buktikan sendiri oleh para audien, firman Allah subhanahu wa ta’ala ini:

        Sesungguhnya syaitan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan shalat; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu). (QS 5:91)

        Wawansyah cs Agama Syi’ah.
        1. Menimbulkan permusuhan dan kebencian pada blog ini.
        2. Berjudi dengan keyakinan yang ngawur.
        3. Sedikit bahkan tidak mengingat Allah.
        4. Menghalangi Shalat berjamaah.

        Mohon maaf Oom Wawan CS, Ressay CS dan Kristen CS, karena saya insya Allah, sering mengingat Allah maka Alhamdulillah saya senantiasa bisa menjawab pertanyaan musuh utama ISLAM (baca: Syi’ah dan Kristen) secara objectif berkat idzin dari Allah subhanahu wa ta’ala, Amin.

        Wassalam, Haniifa.

      • wawan said

        Coba fikirkan kembali akan pemahaman anda itu. Para Ulama dari berbagai mazhab di Al Azhar Kairo telah berusaha semaksimal mungkin untuk menyatukan mazhab2 Islam yg hasilnya adalah Sunni dan Syi’ah adalah Islam. Dan orang2 Syi’ah tiap tahun melaksanakan ibadah Haji, apakah sesama Muslim ada yg melarang?

        Justru anda yg memulainya permusuhan itu dari Blog tetangga, kemudian anda mempostingkan di Blog anda sendiri.

        Sunni dan Syi’ah adalah Islam.

        Wassalam…

      • SayNoToSyiah said

        Syi’ah bukan bagian dari Agama Islam Ooooyyyy…:mrgreen:

      • SayNoToSyiah said

        Kata orang Syi’ah : Wahyu Ilham dari syetan…:mrgreen:

      • @SayNoToSyiah
        Biasalah… hehehe, Syi’ah itu Islam palselu ngaku-ngaku asli.😀😆

      • @SayNoToSyiah
        Kata orang Syi’ah : Wahyu Ilham dari syetan…:mrgreen:
        ____________________
        Wahyu terakhir turun pada Syetan Imam Khomeni, sedangkan Syetan Imam Ali Khamenei shalat dikuburan syetan…. hua.ha.ha…

      • Rest Sayyye said

        Syetan Syi’ah penyembah Syetan dong:mrgreen:

      • @Rest Sayyye
        Syetan Syi’ah penyembah Syetan dong:mrgreen:
        ___________________
        Makanya hati-hati berteman dengan orang yang ber-Agama Syi’ah… hehehe…

  9. dedekusn said

    symah OOn Pisan
    PISSSSSS……

    @😉😀
  10. […] banyak orang yang saling menghargai di saat rivalitas kian memanas baik menang maupun kalah tetapi harus diterima secara sportif bukan rivalitas atas dasar kebencian dan […]

  11. […] sama dengan Agama…حَنِيفًا on Agama Syi’ah sama dengan Agama…masyono9 on Agama Syi’ah sama dengan Agama…ivan on Nabi Adam a.s bukan manusia…حَنِيفًا on Nabi Adam a.s bukan […]

  12. Preman Kristen said

    Hua……ha……ha…..ha….ha…..ha….. Ternyata di Agama Islam juga ada ya ? ISLAM SESAT, YANG SATU MENGATAKAN ISLAM SYIAH SESAT, ISLAM SUNNI SESAT, dan saling Gontok-gontokkan….. Alangkah Malangnya Oh… dunia Islam….

    • Preman Kristen said 33 minutes ago:

      @ All Muslim

      YANG DISALIB ITU = JELAS-JELAS YESUS 😛

      Karena apa ?

      Karena jauh-jauh Yesus sudah Memberitahukan kepada Murid-muridnya dan pengikutnya kalau Dirinya Nanti akan Disalib..

      Nih… saya sodorkan 3 ayat itu kepada anda :

      Yesus Bersabda :

      Matius 10 :
      Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku.

      Markus 8 :34 :
      Lalu Yesus memanggil orang banyak dan murid-murid-Nya dan berkata kepada mereka: “Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.

      Lukas 9 :23
      Kata-Nya kepada mereka semua: “Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku.

      Nah…. kata-kata Yesus ini Jauh-jauh sudah di bicarakan kepada para pengikutnya bahwa dia akan menangung segala penderitaanya…

      Nah…. Yesus menganjurkan kepada Murid2 dan pengikutnya untuk memikul salaib..sebagai persayaratan untuk mengikuti Yesus…. Yaitu : Memikul SALIB..

      NAH….. JIKA ANDA MENCINTAI YESUS DAN MENGIKUTI AJARANNYA…

      Maukah Anda MEMIKUL SALIB YESUS Setiap HAri…. ( Secara Simbolis artinya : ikut menderita bersama Yesus)

      SAYA TAHU ORANG ISLAM PASTI ALERGI SAMA YANG NAMANYA SALIB YESUS KRISTUS…

      Mudah-mudahan dengan 3 ayat yang saya sodorkan ORANG ISLAM ….

      TIDAK …

      PADA KABUR/NGACIR…. Meninggalkan YESUS….

      KATANYA…. CINTA SAMA YESUS

      AYO DONG…. KITA PIKUL SALIB SAMA-SAMA ……BERSAMA YESUS

      @Permen Crashtus
      YANG DISALIB ITU =JELAS-JELAS YESUS
      __________________
      You said 26 minutes ago:

      Hua.ha.ha… akhirnya sampean mengakui juga bahwa yang disalib bukan Nabi Isa Al Masih ibnu Maryam…. 😀😆
    • masyono9 said

      @Preman Kristen
      Ha ha ha ha semua agama selalu ada saling perbedaan, Kristen dan Katholik malahan saling berperang, ingin tahu…. Irlandia dengan Inggris…. apa kamu belum tahu…… kasihan deh luuuu gak tahu……

  13. @Permen Crastus
    Kondisi Agama Syi’ah dengan Agama Kristen… saat sekarang dan selamanyah…hehehe..

    JANGAN DITIRU

  14. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 9 […]

  15. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 9 […]

  16. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 9 […]

  17. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 9 […]

  18. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 9 […]

  19. mirra said

    Syi ah terbukti sesat

  20. taqzim said

    syiah memang betul-betul sesat…

  21. draker said

    Yang sesat itu adalah muhammadnya, ia nulis al-qurannya nggak bener, masa Allah dalam Quran gemar bersumpah demi benda-benda di dunia. Perhatikan ayat-ayat berikut:

    Demi Quran…QS. 38:1

    Demi angin…QS. 51:1

    Demi langit…..QS. 51:7

    Demi gunung-gunung…QS. 52:1

    Demi bintang-bintang…QS. 56:75, 81:15

    Demi pena dan apa yang ditulis para malaikat…QS. 68:1

    Demi bulan…QS. 74:32

    Demi merahnya matahari terbenam… QS. 84:16

    Demi langit yang memberi hujan…QS. 86:11

    Demi kota….QS. 90:1

    Demi matahari….QS. 91:1

    Demi malam…QS. 92:1

    Demi waktu….QS. 103:1

    Demi bintang ketika terbenam….QS. 53:1

    Dan masih banyak lagi. Tuhan bersumpah atas benda-benda ciptaan nya sendiri!

    Lazimnya, kalaupun Tuhan yang sempurna itu bersumpah, Ia akan bersumpah atas namanya sendiri. Sebab tidak ada yang lebih besar dari Tuhan. Jika bersumpah pastilah demi sesuatu yang dianggapnya berharga, mulia, dan terhormat.

    Maka, ketika Allah bersumpah demi benda2 ciptaan Tuhan, lebih rendahkah ia daripada objek-objek tersebut? Ataukah Allah bukanlah Tuhan?

    Allahnya al-quran itu kaya naruto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: