حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 5

Posted by حَنِيفًا on September 19, 2009

Assalamu’alaikum,

Pentolan Agama Syi’ah bersabda :

Wawan said
September 19, 2009 at 5:19 am

@All

Hahaha..dasar Haniifa itu dungunya ngga ketulungan berkepala batu dan berhati batu, sudah sangat jelas sekali dlm Al Qur’an bahwa wahyu dapat dapat turun kepada selain Nabi :mrgreen:

Neeh baca lagi,
https://haniifa.wordpress.com/2009/09/17/agama-syi%e2%80%99ah-sama-dengan-agama-kristen-4/#comment-5739

Neeh baca lagi
___________________
Sampun Mister, sampun berulang-ulang sayah baca, tapi saiyah Insya Allah didahului membaca ta’awwud lho !


Pentilan Agama Syi’ah bersabda juga dimana-mana :

Ressay said
September 19, 2009 at 3:48 am

hehehehe…menafsirkan Al-Qur’an kok dengan kemauannya sendiri. sesat itu brai.

Kata ustadz haniifa yang dungu, bahwa wahyu tidak mungkin turun kepada selain Nabi.

Kata Allah dalam Al-Qur’an bahwa wayu juga bisa turun kepada selain Nabi.

Masa sih? apa buktinya?

Nyoh…

Alhamdulillahir rabbil ‘alamin.
Sayah dapat wahyu… eh bukan ilham… eh wahyu mungkin… ilham ding😀😆

Kata Allah dalam Al-Qur’an bahwa wayu🙄 juga bisa turun kepada selain Nabi.
____________________________

Apa itu wayu, @Ressay ❓

Duh… Mister Tuang Besar Ressay, janganlah saiyah diseret kemeja hijau  hanya gara-gara merubah wajah sampean yang berkepala besar😀, biarlah sayah kembalikan pada bentuk aslinya, tapi mohon maaf kemeja hijau itu belon lunas jadi tolong jangan disobek. Dikarenaken saya bukan ahli hukum nujum, silahken sampean cari perkara sendiri yang berlandaskan sbb:

Kronologi

Ressay said
September 18, 2009 at 8:23 am

hehehehe…saya sangat bersyukur kepada Allah telah menunjukkan kepada saya bahwa orang yang tengah saya ajak diskusi adalah orang dungu. Terbukti dari tulisan-tulisan dan komentar-komentarnya.

Ia tidak mampu menanggapi komentar saya dengan ilmiah. Untuk menutupi kedunguannya, ia membuat tulisan-tulisan yang ndak mutu termasuk merubah wajah saya. Hehehehe…

Mungkin ia mengira saya akan marah. Namun sayang, saya sudah terbiasa dengan hal itu. Hehehehe..

Btw, makasih ya ustadz dungu atas fotonya. Saya bersyukur karena ternyata saya mirip einstein yach. Mungkin ini adalah salah satu bentuk pengakuan Anda atas kecerdasan saya yang dapat membongkar kedunguan Anda. bukan begitu ustadz dungu? xixixixixi… :mrgreen:

Ia tidak mampu menanggapi komentar saya dengan ilmiah. Untuk menutupi kedunguannya, ia membuat tulisan-tulisan yang ndak mutu termasuk merubah wajah saya. Hehehehe…
____________________________
Duh tadinya saya rubah pakai wajah wanita, lha mana ada dada wanita rata… nggak elok ahhh, jadi saya rubah lagi pakai wajah @Mas Einstein maksudnya agar lebih manusiawi dan normal. 😀

Mungkin ia mengira saya akan marah. Namun sayang, saya sudah terbiasa dengan hal itu. Hehehehe..
____________________________
Alhamdulillah, berarti sampean benar-benar bersyukur kepada Allah
Saya jadi terbebas dari kemeja hijau yang sudah sobek …
hehehe

Ressay said
September 18, 2009 at 2:38 pm

Orang yang ndak mampu membantah argumen seseorang, biasanya ia akan beralih untuk mendiskreditkan pribadi seseorang. Itulah yang saat ini tengah dilakukan oleh Ustadz Haniifa yang memang tidak mampu membantah argumen saya. Kasihan betul…

Orang yang ndak mampu membantah argumen seseorang, biasanya ia akan beralih untuk mendiskreditkan pribadi seseorang
____________________________
Lho jarene bersyukur kepada Allah dan nggak marah, sak-iki khok dadi laen bosone lha keprie toch @mas, karepmu ?!😦

Tiba-tiba….. wusshhh… wahyu, datang… eh salah ding… ILHAM

Ressay said
September 19, 2009 at 4:08 am

Hahahaha…foto gw diganti. Padahal tadinya foto Einstein lho…hehehehe…nyesel yach karena gw udah bilang “terima kasih”. Kok bisa terima kasih? ya iyalah…khan einstein itu orangnya pinter tuh. kalau gw disamain dengan orang pinter, ya seneng banget lah. Daripada disamain ama ustadz haniifa dungu yang sampai sekarang tidak berani atau mungkin tidak mampu membantah apa yang jadi pendapat dan keyakinan saya.

Kasihan…jalan hina apalagi yang akan dia tempuh untuk mendiskreditkan saya? ingat…mendiskreditkan, bukan membantah pendapat dan keyakinan saya dengan ilmiah.

Hahahaha…foto gw diganti. Padahal tadinya foto Einstein lho…hehehehe…nyesel yach karena gw udah bilang “terima kasih”. Kok bisa terima kasih? ya iyalah…khan einstein itu orangnya pinter tuh. kalau gw disamain dengan orang pinter, ya seneng banget lah.
_____________________________
Weleh…weleh.. padahal @mas Charles Darwin itu juga orang pinter lho, lha sampean kok nggak mau diserupaken ?!
Sepanjang pengetahuan sayah beliau ini Ahli Biologi dan @mas Einstein itu Ahli Fisika, padahal semua ilmu baik biologi, fisika, matematikan, hukum,… dsb, berawal dari Ilmu Allah subhanahu wa ta’ala.

Karena sayah sebagai tuan yang rumah baik dan kalian semuah Tuang Besar Kepala Syi’ah😛 , maka dengan rendah hati sayah kembaliken ujud sampean kesemula…. dan tolong tafsirken huruf-huruf dari “wahyu” tersebut ?!:mrgreen:

haa-mah-idi

Yasser said
September 19, 2009 at 6:30 pm

Apakah ini kemampuan ustadz haniifa? dungu betul ternyata yach. Bukan lagi pendapat saya yang dikritisi, tetapi mendiskreditkan saya dengan merubah-rubah foto. hehehehe…sip…sip…

Mbak fitri pasti suka banget tuh kalau fotonya mbak fitri yang ada ditangan saya tuh. hehehehe…

Mbak fitri, inilah tingkah laku dari ustadz haniifa dungu. hehehehe…senang gw ngelihat tingkah laku ustadz yang satu ini. sip…sip…

Mbak fitri pasti suka banget tuh kalau fotonya mbak fitri yang ada ditangan saya tuh. hehehehe…
_____________________________
@Mbak Fitri yang mana ?!
Kalau @Mbak Fietria ada blog-roll dan beliau adalah sohib saiyah, coba cek sendiri istananya @Tuan Putri.

hehehehe…senang gw ngelihat tingkah laku ustadz yang satu ini. sip…sip…
_____________________________
Alhamdulillahir rabbil ‘alamin wa syukrilillah.
Ternyata Sang Keledai dungu tidak keberatan.
😀

dasar-keledai

Diupdate setelah sang pembawa “Wah Heibat Euy…” 8) ,bersedia menempati posisi sbb:

Pertamax := Mister  Yasser
Keduax := Tuang Ressay
Kacugax :=  HMI

Kesimpulan:
HMI = Hua.ha.ha. Mahasiswa Idiot

Tulisan ini tepat dimalam takbiran 1430 H.

Wassalam, Haniifa.

76 Responses to “Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 5”

  1. yasser said

    Astghfirullah. Inikah orang yang tulisannya disanjung oleh Batjoe?

    saudara batjoe, lihatlah orang yang Anda sanjung2 bisa menulis sehina itu.

    • @Mas Yasser alias Ressay
      Astaghfirullahal’azim,
      Subhanallah
      Sudahlah sampean minta maaf setulus hati kepada @mas Batjoe, agar tidak semakin terperosok di kubangan dosa.

      Wassalam, Haniifa

      • KangBoed said

        Satu kata yang tiada tergantikan
        Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
        Keluar dari lubuk hati terdalam
        Terselip khilaf dalam candaku,
        Tergores luka dalam tawaku,
        Terbelit pilu dalam tingkahku,
        Tersinggung rasa dalam bicaraku.
        Buruk laku tindak tandukku
        Hanya Harap dan MAAF terucap
        Mudah mudahan esok lebih baik
        Saat Hari Kemenangan telah tiba,
        Semoga diampuni salah dan dosa.
        Mari bersama bersihkan diri,
        Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
        sucikan keping hati di hari nan Fitri.
        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
        Taqoba lallahu minnaa wa minkum
        Shiyamanaa wa shiyamakum
        Minal ‘aidin wal faizin
        Mohon maaf lahir dan batin

        Dari :
        “Kang Haniifa Sekeluarga”

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
        I Love U fuuulllllllllllllllllll

      • ressay said

        Anda pun harus minta maaf atas kesombongan Anda. Anda pun harus bertaubat karena telah mengingkari firman Allah. Tobatlah sebelum Anda masuk neraka.

        Justru Andalah yang saat ini tengah berada dalam lumpur kehinaan. Awalnya merasa angkuh mengutip2 ayat Al-Qur’an. Setelah saya patahkan argumen Anda, saya tidak lagi melihat tulisan-tulisan Anda yang ilmiah. Anda sekarang hanya mampu menulis tentang hal-hal bersifat argumentum ad hominem. Itulah kebiasaan orang-orang yang sudah terungkap kedunguannya.

      • Eagle said

        @Saudara Ressay
        Bosan sekali saya membaca kalimat “bersifat argumentum ad hominem.” dari saudara, sangat usang dan norak tuhh… hehehe

      • Cekixkix said

        @Kak Ressay
        Elo sebetulnya kagak pake celana yeyyy, burungnye terbang kemana-mana…. Cekixkix… kix…kix…

      • Eagle said

        Sangat mengerikan sekali jika manusia semacam ini menjadi hamba hukum.

    • KangBoed said

      Lebaran telah tiba !!!..

      Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
      Malam penghujung hari yang indah ini
      Genderang Perang sudah di tabuh.
      Pekik Kemenangan dikumandangkan
      Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
      Suara Riang Gembira berkeliling kota
      Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
      .

      “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

      .
      Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
      Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
      Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
      Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
      Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
      Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
      Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
      Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
      Dahulu datang putih suci bersih
      Mudah mudahan kembali suci putih bersih
      Tiada kata yang terungkap lagi
      Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
      Taqoba lallahu minnaa wa minkum
      Shiyamanaa wa shiyamakum
      Minal ‘aidin wal faizin
      Mohon maaf lahir dan batin

      Dari :
      ” Kang Boed Sekeluarga “

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank

      I Love U fuuulllllllllllllllllll

      @Kang Boed
      Salam Cinta damai dan kasih sayang selalu always
      mohon maaf lahir dan bathin.
      • KangBoed said

        Lebaran telah tiba !!!..

        Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
        Malam penghujung hari yang indah ini
        Genderang Perang sudah di tabuh.
        Pekik Kemenangan dikumandangkan
        Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
        Suara Riang Gembira berkeliling kota
        Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
        .

        “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

        .
        Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
        Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
        Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
        Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
        Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
        Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
        Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
        Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
        Dahulu datang putih suci bersih
        Mudah mudahan kembali suci putih bersih
        Tiada kata yang terungkap lagi
        Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
        Taqoba lallahu minnaa wa minkum
        Shiyamanaa wa shiyamakum
        Minal ‘aidin wal faizin
        Mohon maaf lahir dan batin

        Dari :
        ” Kang Boed Sekeluarga “

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank

        I Love U fuuulllllllllllllllllllll

        @
        I love U pull lagi dan mohon maaf lahir dan bathin.
      • ressay said

        hehehehe…menafsirkan Al-Qur’an kok dengan kemauannya sendiri. sesat itu brai.

        Kata ustadz haniifa yang dungu, bahwa wahyu tidak mungkin turun kepada selain Nabi.

        Kata Allah dalam Al-Qur’an bahwa wayu juga bisa turun kepada selain Nabi.

        Masa sih? apa buktinya?

        Nyoh…

        وَأَوْحَى رَبُّكَ إِلَى النَّحْلِ أَنِ اتَّخِذِي مِنَ الْجِبَالِ بُيُوتاً وَمِنَ الشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ

        Artinya: Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”, (QS. An-Nahl 16:68)

        إِذْ يُوحِي رَبُّكَ إِلَى الْمَلآئِكَةِ أَنِّي مَعَكُمْ فَثَبِّتُواْ الَّذِينَ آمَنُواْ سَأُلْقِي فِي قُلُوبِ الَّذِينَ كَفَرُواْ الرَّعْبَ فَاضْرِبُواْ فَوْقَ الأَعْنَاقِ وَاضْرِبُواْ مِنْهُمْ كُلَّ بَنَانٍ

        Artinya: (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (QS. Al-Anfaal 8:12)

        فَقَضَاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ فِي يَوْمَيْنِ وَأَوْحَى فِي كُلِّ سَمَاء أَمْرَهَا وَزَيَّنَّا السَّمَاء الدُّنْيَا بِمَصَابِيحَ وَحِفْظاً ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيمِ

        Artinya: Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. (QS. Fush Shilat 41:12)

        Hayo…jadi siapa yang menyelisihi Al-Qur’an???

        Jawabannya: Ustadz Hanifa yang dungu…hahahahahaha…kasihan betul Anda ini.

      • the70no said

        Daku ikutan tersenyum ajah, bet aya nu bodo katotoloyo…🙂

      • Cekixkix said

        @Kak Ressay
        Cekixkix… kagak punya malu, karena burungnya sedang terbang, menclok dimane Kak..kixkix ?!… Cekixkix…kix….kix

      • Eagle said

        Saudara kita satu ini memang tidak punya rasa malu, padahal rasa malu itu sebagian dari Iman.
        Bukan satu dua orang yang menasehati dan memperingatkan tapi saudara Ressay ini sungguh buta dan tuli, segelap hatinya.

    • KangBoed said

      Satu kata yang tiada tergantikan
      Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
      Keluar dari lubuk hati terdalam
      Terselip khilaf dalam candaku,
      Tergores luka dalam tawaku,
      Terbelit pilu dalam tingkahku,
      Tersinggung rasa dalam bicaraku.
      Buruk laku tindak tandukku
      Hanya Harap dan MAAF terucap
      Mudah mudahan esok lebih baik
      Saat Hari Kemenangan telah tiba,
      Semoga diampuni salah dan dosa.
      Mari bersama bersihkan diri,
      Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
      sucikan keping hati di hari nan Fitri.
      Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
      Taqoba lallahu minnaa wa minkum
      Shiyamanaa wa shiyamakum
      Minal ‘aidin wal faizin
      Mohon maaf lahir dan batin

      Dari :
      “Kang Boed Sekeluarga”

      Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
      ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
      I Love U fuuulllllllllllllllllll

      @Kang Boed
      Taqabbalallohu minna wamiunkum taqabbal yaa kariim
      Sama-sama, mohon maaf lahir dan bathin.
      • KangBoed said

        Satu kata yang tiada tergantikan
        Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
        Keluar dari lubuk hati terdalam
        Terselip khilaf dalam candaku,
        Tergores luka dalam tawaku,
        Terbelit pilu dalam tingkahku,
        Tersinggung rasa dalam bicaraku.
        Buruk laku tindak tandukku
        Hanya Harap dan MAAF terucap
        Mudah mudahan esok lebih baik
        Saat Hari Kemenangan telah tiba,
        Semoga diampuni salah dan dosa.
        Mari bersama bersihkan diri,
        Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
        sucikan keping hati di hari nan Fitri.
        Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
        Taqoba lallahu minnaa wa minkum
        Shiyamanaa wa shiyamakum
        Minal ‘aidin wal faizin
        Mohon maaf lahir dan batin

        Dari :
        “Kang Boed Sekeluarga”

        Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
        ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
        I Love U fuuulllllllllllllllllllll

        @Kang Boed
        Dari : Haniifa sekeluarga.
        Mohon maaf lahir dan bathin.
    • a. Astghfirullah. Inikah orang yang tulisannya disanjung oleh Batjoe?

      Mas ressay lagi-lagi anda membawa saya dalam perdebatan ini? sebenarnya bagaimana sih mas cara memilah-milah suatu masalah? mas kan mahasisawa kok cara komentanya seperti itu….
      sekarang apakah saya ada koment ttg mas? sekali lagi dimana di artikelnya mas haniffa yang baru ini? mas sudah terlalu jauh dalam menjerumuskan saya dalam pertikaian yang sebenarnya tidak perlu, seharusnya mas menyadari itu!!!!
      saya sudah diem tapi mas malah bawa2 kampak perang kemana2!!!!

      b. saudara batjoe, lihatlah orang yang Anda sanjung2 bisa menulis sehina itu.

      sekali lagi mas ressay atau yasser, saya tidak melihat tulisan dan artikel diatas… bukan itu… masih banyak artikel2 mas haniffa yang lebih baik dari pada artikel diatas.
      bila artikel diatas JELAS SEKALI DITUJUAKAN KEPADA MAS, bukan saya tapi mas malah bawa kembali saya kedalam kancah perdebatan yang saya tidak perlu ikut campur..

      Dan saya hanya ngikuti kata mas ressay karena saya BEO kan (ini kata mas lho)? bahwa semuanya itu ada tanggung jawabnya kan masing2..(ini kata mas juga lho!!) jadi artikel diatas menjadi tanggung jawab masing2 individu!!!

  2. yasser said

    hehehehe…menafsirkan Al-Qur’an kok dengan kemauannya sendiri. sesat itu brai.

    Kata ustadz haniifa yang dungu, bahwa wahyu tidak mungkin turun kepada selain Nabi.

    Kata Allah dalam Al-Qur’an bahwa wayu juga bisa turun kepada selain Nabi.

    Masa sih? apa buktinya?

    Nyoh…

    وَأَوْحَى رَبُّكَ إِلَى النَّحْلِ أَنِ اتَّخِذِي مِنَ الْجِبَالِ بُيُوتاً وَمِنَ الشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ

    Artinya: Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”, (QS. An-Nahl 16:68)

    إِذْ يُوحِي رَبُّكَ إِلَى الْمَلآئِكَةِ أَنِّي مَعَكُمْ فَثَبِّتُواْ الَّذِينَ آمَنُواْ سَأُلْقِي فِي قُلُوبِ الَّذِينَ كَفَرُواْ الرَّعْبَ فَاضْرِبُواْ فَوْقَ الأَعْنَاقِ وَاضْرِبُواْ مِنْهُمْ كُلَّ بَنَانٍ

    Artinya: (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (QS. Al-Anfaal 8:12)

    فَقَضَاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ فِي يَوْمَيْنِ وَأَوْحَى فِي كُلِّ سَمَاء أَمْرَهَا وَزَيَّنَّا السَّمَاء الدُّنْيَا بِمَصَابِيحَ وَحِفْظاً ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيمِ

    Artinya: Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. (QS. Fush Shilat 41:12)

    Hayo…jadi siapa yang menyelisihi Al-Qur’an???

    Jawabannya: Ustadz Hanifa yang dungu…hahahahahaha…kasihan betul Anda ini.

    • @Mas Ressay alias Yasser
      Jargon sampean adalah “Karena Hukum itu Rasional dan Logis”😛
      Perhatikan ini, dan Insya Allah akan saya postingkan setelah selesai bersilahturami pada sesama Muslim.

      hehehehe…menafsirkan Al-Qur’an kok dengan kemauannya sendiri. sesat itu brai.

      Kata ustadz haniifa yang dungu, bahwa wahyu tidak mungkin turun kepada selain Nabi. ….

      Kata Allah dalam Al-Qur’an bahwa😀 wayu😆 juga bisa turun kepada selain Nabi.

      Masa sih? apa buktinya?

      Nyoh…

      Bukankah berulang kali sampean menyalahi statement sendiri
      FOKUS….HAYO FOKUS pada kata “WAHYU” dan “ILHAM”….😀

      Kata WAYU ada di AL QUR’AN, ada di Alkitab Usool Al Kafi(run) kali…. hehehe…

      Kata ALMAHAHA ada pada ( QS 91:8 ), kata @Ressay benar….. , hua.ha.ha.

      Kenapa bisa terjadi ?!
      Jawab : Isnya Allah, @Haniifa Cenderung di ILHAMI pada ketakwaan dan @Ressay cenderung di ILHAMI pada ke fujuran, Astaghfirullah’aldzim.

      • yasser said

        Ah Anda itu memang khawatir dengan argumen2 saya yach? Padahal itu saya kutip dari Al-Qur’annya DEPAG RI lho bro. Hehehehe…mau menolak fakta itu? Ya silakan saja. Toh Anda benar-benar terpojok sekarang dalam hal argumen ilmiah. Sehingga Anda mencari jalan lain untuk menyerang pribadi lawan diskusi Anda. bukan begitu? Akui saja bahwa Anda itu pandir.

      • the70no said

        Klo menurut daku seehhh komentar adalah ungkapan isi hati, hati bengkok pasti bengkok… maksud hati mengetik wahyu yang keluar wayu… saha tah ?!🙂

      • ressay said

        Ente kali. hehehehe…ente juga kagak mau menanggapi tanggapan ilmiah saya? Pantes aja komentarnya ngelantyur. hehehehe…hayo mau ngutip ayat Al-Qur’an mana lagi? awas lho, saya orangnya teliti.

      • the70no said

        grusak grusukk… keledai kejeblosssshhhhhhh jurang🙂

      • rubon said

        @Mas Ressay

        Ente kali. hehehehe…ente juga kagak mau menanggapi tanggapan ilmiah saya? Pantes aja komentarnya ngelantyur. hehehehe…hayo mau ngutip ayat Al-Qur’an mana lagi? awas lho, saya orangnya teliti.😀😆
        Orang teliti hehehe… mana ada orang teliti matanya buta.

        Kenapa bisa terjadi ?!
        Jawab : Isnya Allah, @Haniifa Cenderung di ILHAMI pada ketakwaan dan @Ressay cenderung di ILHAMI pada ke fujuran, Astaghfirullah’aldzim.

        “I s n y a” …. hehehe

        Anggap saja komentar ini tidak ada, dan coba kamu tanggapi jika berani ? …. hehehe

      • rubon said

        @Mas Ressay
        Perlu bantuan ?!

        “Nyoh”:mrgreen:

        -Al Kafi- Al Kahfi ayat 69

      • rubon said

        @Mas Ressay

        Ente kali. hehehehe…ente juga kagak mau menanggapi tanggapan ilmiah saya? Pantes aja komentarnya ngelantyur. hehehehe…hayo mau ngutip ayat Al-Qur’an mana lagi? awas lho, saya orangnya teliti.😀😆

        **** Orang teliti hehehe… mana ada orang teliti matanya buta. ****

        Kenapa bisa terjadi ?!
        Jawab : Isnya Allah, @Haniifa Cenderung di ILHAMI pada ketakwaan dan @Ressay cenderung di ILHAMI pada ke fujuran, Astaghfirullah’aldzim.

        “I s n y a” …. hehehe

        “‘al dzim.” …. hahaha

        Anggap saja komentar ini tidak ada, dan coba kamu tanggapi jika berani ? …. hehehe…hahaha

      • rubon said

        @Mas Ressay
        Perlu bantuan ?!

        “Nyoh”:mrgreen: … . hehehe

        -Al Kafi- Al Kahfi ayat 69

        “Nyoh”:mrgreen: … . hahaha

        At Taubah ayat 129

    • Cekixkix said

      @Kak Ressay
      Telili ape litiliti ?!….. Cekixkix…kix..kix…

    • Mas Ressay dalam berkomentar saya tidak pernah membawa kata2 buruk kepada mas ressay, dan bila ada kata2 kasar yang tidak segaja saya keluarkan hal itu untuk mengingatkan mas aja karena itu akan menjadi tanggung jawab kelak di akhirat.

      Kalau mas menyuruh saya ngebilangin mas haniffa juga jangan berkata buruk terus terang saya tidak bisa karena selepas acara ” BESI BENGKOK” saya sering bertanya disini dan dijawab dengan arif dan bijaksana tanpa mengurui tapi disuruh melihat dan menganlisa sendir baik dan buruknya karena mas haniffa pun sebelumnya juga sudah meminta maaf kapada saya ttg kata-kata buruknya terdahulu di blog saya berarti mas haniffa bisa mengerti duduk persoalan yang saya tanyakan (ini kenyataan bukan mengada2) bahkan mas haniffa pun memberikan saya pujian (saya tidak GR)..
      disini letak perbedaannya mas kenapa saya tidak menasehati mas haniffa.. ITU BEDANYA yang pertama.

      perbedaan yang kedua… berawal dari komentar “BESI BENGKOK” itu mas merasa tersinggung maka keluarlah kata BEO = BINATANG untuk diri saya dan itu berlarut-larut dan saya terus terang tidak mau ambil pusing mau dikatakan beo, dengkul, pantat, bri, coy, ente dsbnya (ini juga ada dikoment sebelumnya tidak mengada2 bukan FITNAH)bahkan saya sudah merendah kepada mas dan saya juga tidak butuh maaf dari mas karena mas juga sendiri yang bilang bahwa setiap kata yang keluar akan dipertanggung jawabkan… justru saya sering sekali meminta maaf sehabis membales komentnnya mas tapi tetap aja mas tuh orangnya AROGAN, TINGGI HATI. Jadi setiap pertanyaan saya selalu dikatakan pertanyaan dungu dan bodoh tanpa tendeng aling-aling.Padahal saya berkomentara untuk diri saya sendiri yang lemah bukan kepada mas tapi anehnya mas memberikan komentar kepada saya yang lain…

      jadi sudah jelas sekarang mas DIMANA LETAK PERBEDAANYA??? dan sekali lagi saya tidak butuh kata maaf dari mas karena sebelum mas berkata maaf saya sudah memaafkannya.
      dan semoga mas dan kelaurga dalam lindunganNYA. amin

      dan ini bukan ILHAM or WAHYU tapi dari pemikiran orang dungu yang berpikir pakai dengkul dan pantat dan suka sekali membeo.

      sekali lagi mas ressay semuanya saya kembalikan kepada hati mas ressay sendiri.
      dan sampaikan salam kepada teman2 HMI nya mas yang pinter2 dari batjoe yang cuma lulsan SMA!!!! mudah2an setiap tutur kata yang dikeluarkan kepada orang yang tidak dikenal bisa mengunkan hati bukan ….?

      makasih mas ressay

  3. yasser said

    Apakah ini kemampuan ustadz haniifa? dungu betul ternyata yach. Bukan lagi pendapat saya yang dikritisi, tetapi mendiskreditkan saya dengan merubah-rubah foto. hehehehe…sip…sip…

    Mbak fitri pasti suka banget tuh kalau fotonya mbak fitri yang ada ditangan saya tuh. hehehehe…

    Mbak fitri, inilah tingkah laku dari ustadz haniifa dungu. hehehehe…senang gw ngelihat tingkah laku ustadz yang satu ini. sip…sip…

  4. Horee… petromaxxxxx😀😆

  5. p

    Dipagi yang dingin ini aku ingin katakan kepadamu sahabat yang kucintai
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah. Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Amir azzam

    ===================================================

    Ditunggu kedatangannya untuk silahturahim

  6. KangBoed said

    apakah ISLAM itu RAHMATAN LIL ALLAMIN ???🙄
    apakah ISLAM itu PENEBAR CINTA dan KASIH SAYANG ???🙄

    Subhanallaaaaaaah.. apakah ini Hari yang Fitri.. doooooooooooooh.. kok segitunya yaaaaa..😦

    Salam Sayang

  7. KangBoed said

    untuk semua sahabat dan teman teman ku
    .

    Satu kata yang tiada tergantikan
    Kata MAAF nan tulus dan ikhlas
    Keluar dari lubuk hati terdalam
    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Buruk laku tindak tandukku
    Hanya Harap dan MAAF terucap
    Mudah mudahan esok lebih baik
    Saat Hari Kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    Murnikan Jiwa dalam genggamanNYA
    sucikan keping hati di hari nan Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Dari :
    “Kang HANIIFA Sekeluarga”

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  8. […] haturan ka baraya aya naon dibumi sewang-sewangan … bagi-bagi lalawuhna… Kang Haniifa sigana nuju sibuk ngupat ayam mampus , Kang Dede mah seueur pisan kaolahan di Ciamis, Kang saka, […]

  9. Silaturahmi kepada semua teman-teman

    Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin

  10. anonymous said

    Wa kak kak kak… siapa menamam dia menuai, rasakan sendiri olehmu Ressay !!!

  11. Lambang said

    Mas Haniifa,
    Selamat Idul Fitri.
    Mohon maaf lahir dan bathin.

    Salam Persahabatan.

    @Mas Lambang
    Terimakasih da mohon maaf lahir dan bathin

    Salam kembali, sahabatku.

  12. anonymous said

    Sekali lagi terimakasih Rekan Haniifa, dan sori nyampah disini !

    @Bung Anonymous

    No problemo…😀

  13. Cekixkix said

    @Kak Keledai
    @Kak Keledai
    @Kak Keledai
    Kak Ressay si keledai dungu… Cekixkix…kix..kix…

    • Cekixkix said

      @Kak Ressay
      Rasain elo buah fikiran sendiri….kixkixkix… inget kagak lu komeng soal avatar ogud?… Cekixkix… puasssssssssss gue rasanye.

      ma kacih Om Haniifeh.

  14. refa said

    Lebaran …. lebaran…

    Mohon Maaf Lahir Dan Bathin @kawanku Haniifa …

    Salam takzim selalu.

    @Kang Refa
    Sama-sama sahabatku, saya mohon maaf lahir dan bathin .
  15. Eagle said

    Wuahahaha
    Mantab’s

  16. qarrobin said

    Lebaran …. lebaran…

    Mohon Maaf Lahir Dan Bathin @kawanku Haniifa …

    Salam takzim selalu.

    @Kang Qarrobin Djuti
    Sama-sama sahabatku, mohon maaf lahir dan bathin.
  17. maaf, numpang oot, mas hanif, mau ngucapin selamat idul fitri 1430 H, mohon dimaafkan semua khilaf dan salah saya selama ini, mas.

    @Mas Sawali Tuhusetya
    Matur nuwon, mohon maaf lahir dan bathin juga.
  18. wawan said

    @All

    Hahaha…baca posting diatas, sungguh Haniifa cs dungunya ngga ketulungan, lucu lagi… 🙂😆:mrgreen:

  19. ABDUL AZIZ said

    Assalamu’alaikum,

    Kepada Kang Haniifa dan Saudara-saudaraku yth.

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H.
    Mohon maaf lahir dan batin
    Taqabbalallahu minna wa minkum.

    Salam buat keluarga

    Wa’alaikum Salam, @Kang Abdul Aziz
    Taqabbalallohu minna wamiunkum taqabbal yaa kariim
    Sama-sama, mohon maaf lahir dan bathin
    Salam hangat kembali buat keluarga di Cianjur.
  20. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama…wawan on Agama Syi’ah sama dengan Agama…wawan on Agama Syi’ah sama dengan Agama…sawali tuhusetya on Agama Syi’ah sama dengan Agama…rubon on Agama Syi’ah sama dengan […]

  21. Riyanti said

    perdebatan yg sangat ^^

    yg semngat buat ngeblogna kang….

    Salam hangat dr adik Riyanti ^^

    • @Cah Ayu Riyanti
      Matur Nuwon sanget lho, apresiasinya.

      Salam hangat selalu, Haniifa.

      • toogeey said

        @Haniifa
        Inggih kawulo ngaturaken sedoyo lepat nyuwun pangaksami, bilih panjenengan puniko sampun ninda’ake kawruh kagem sadoyo sedulur ing dunyo maya puniko.
        Kagem mas Haniifa lan kaluargo ing pundi kimawon

        @Kangmas Toogeey
        Taqabbalallohu minna wamiunkum taqabbal yaa kariim
        Matur nuwon sanget, mohon maaf lahir dan bathin.
  22. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 5 […]

  23. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 5 […]

  24. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 5 […]

  25. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 5 […]

  26. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 5 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: