حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 4

Posted by حَنِيفًا on September 17, 2009

Assalamu’alaikum,

( Buat rekan-rekan sesama Islam, selamat hari raya ‘iedul fitri mohon maaf lahir dan bathin, juga mohon maaf sambungan real judul ini sampai saat ini belum di publish.  Wassalam,  Haniifa.)

Buat rekan Oom Cekixkix, inilah pohto salam wa RAHMAH itu:

salam-wa-rahmah-huahaha

Berhubung saiyah agak ngantuk, Insya Allah keterangan menyusul…:mrgreen:

Sedikit tambah, beliau ini sebagai pemenang hadiah UTAMA berdasarken kriteria saya.

Hayo siapa yang berani merubah keyakinan saya ini, kata beliau… hua.ha.ha.


Dengan Sangat-Sangat Bangga saya berikan hadiah utama ini berkat tanggapan Tuan Mastering Ahlul Syi’ah yang sangat “islami”:mrgreen:, atas permohonan maaf dan do’a seorang anak yatim.

batjoe said

September 16, 2009 at 4:48 pm

MAS RESSAY…………..

Jika waktu dapat merubah umur,amalpun dapat merubah sifat dan istigfar menjadi cinta hakiki kepadaNYA.Meski pandai berbantalkan kitab yang sahih namun amalnya mencaci insan lain yang papa percuma jua masuk kelahat yang ada mewariskan kecongkakan. Baik air dibalas air saling mengasihi cinta sesama dijunjung yang kurang saling mengisi tak ada cela atau mencela.Tak ada doa yang tinggi dibanggakan jika keluar dari sifat yang congkak. Meski ilmu setitik nuktah namun disertai amal yang ikhlas maka jadinya benang emas yang terang kemilauan. Ingat ciri orang berilmu berkata bijak meski ditentang bukan seperti pengacara yang tahu aturan hukum tetapi sifatnya keji dan congkak. Salam dan sejahtera si yatim yang memujiNYA dari alam nol sampai alam satu ini. Amin.

saya tidak perlu belajar atau “MEMBEO” dari mas REssay yang tidak bisa berucap dengan benar dan sopan terhadap orang yang tidak anda kenal…
apakah ada perkataan saya yang membenci anda???
yang paling saya tidak suka MANUSIA disamkan dengan BINTANG!!!!
mau tahu apa perbedaan manusia dengan binatang??? AKAL dan RASA!!!!
pkar dalam agama tapi rasa anda sebagai manusia udah luntur mas…
maaf mas saya ingatkan kemabli kemablikan kata BEO = BINTANG ke istri dan anak2 anda apakah anda tidak sakit!!!!
justru saya berusaha memberikan bantuan moril ke mas haniffa dengan perkataan “sabar dan sabar” karena saya tahu watak beliau…

jadi maaf mas bila anda terpuruk dalam kehidupan ini karena hati saudara mengangap orang lain bukan manusia. apalgi ini bulan Rahmadan dan jangan2 saudara malah ndak puasa!!!!
maaf sekali lagi

Silahken baca aslinya :

Hadiah buat : AHLUL LINGUISTIK ASBUN

Clown Nun

Menurut teori kemungkinan : Pohto Tuan @Ressay dihari tua.

Mahdi_Syiah_Kristen

REHAT sejenak… !!

91 Responses to “Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 4”

  1. Selamat menikmati rekan… hua.ha.ha., pertamax euy:mrgreen:

  2. lovepassword said

    Wah adminne sing pertamax ? Hi Hi Hi. Mohon Maaf Lahir Batin Pak Guru, meh mudik menyang ngendi panjenengan ???🙂

    • Sami-sami, mohon maaf lahir bathin @Cah Bagus Lovepassword, mudik.. wahhh thr-re ndurung metu😦

      • KangBoed said

        Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
        Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
        Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

      • haniifa said

        Subhanallah
        Benten upami seniman sejati mah, bahasana raos..
        Sami-sami teu kirang pangapunten umpami aya kalepatan nu karaos sareng nu teu karaos, wilujeung.

      • dedekusn said

        Kangboed tea…. seueur zin-na

  3. KangBoed said

    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  4. agorsiloku said

    wilujeng boboran siam Kangb n sakaluarga, sadulur, hapunten samudaya kelepatan.
    insya Allah ibadah yang sudah kita lakukan menjadikan jalan menuju takwa. Amin

    @
    Amiin.
    Insya Allah.
  5. Assalamu’alaikum,
    Mas Haniifa, untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. (Dewi Yana)

    Wa’alaikum Salam, @Dewi Yana
    Terimakasih dan mohon maaf lahir bathin juga.
  6. dedekusn said

    Wilujeng boboran syiam 1 Syawal 1430 H, Minalaidin walfaidzin….
    hapunten tina sadaya kalepatan…

    @
    Sami-sami, hatur tengkiu @Kasep.
  7. ressay said

    hehehehe…saya sangat bersyukur kepada Allah telah menunjukkan kepada saya bahwa orang yang tengah saya ajak diskusi adalah orang dungu. Terbukti dari tulisan-tulisan dan komentar-komentarnya.

    Ia tidak mampu menanggapi komentar saya dengan ilmiah. Untuk menutupi kedunguannya, ia membuat tulisan-tulisan yang ndak mutu termasuk merubah wajah saya. Hehehehe…

    Mungkin ia mengira saya akan marah. Namun sayang, saya sudah terbiasa dengan hal itu. Hehehehe..

    Btw, makasih ya ustadz dungu atas fotonya. Saya bersyukur karena ternyata saya mirip einstein yach. Mungkin ini adalah salah satu bentuk pengakuan Anda atas kecerdasan saya yang dapat membongkar kedunguan Anda. bukan begitu ustadz dungu? xixixixixi…:mrgreen:

    • Cekixkix said

      @Om Ressay
      Ooh… jadi agama nenek moyangnya HMI sesuai dengan teori Charles Dawin, yee… Cekixkix… kix..kix..

      • Cekixkix said

        @Om Ressay
        Ooh… jadi agama nenek moyangnya HMI sesuai dengan teori Charles Darwin, yee… Cekixkix… kix..kix..

        @Om Haniife
        lupe aye… kayaknye fotonye lebih klop ame orangnye,… Cekixkix…kix…kix…

      • ressay said

        hahahaha…bukannya gravatar ente anjing cuy? Jangan2 ente manusia berhati anjing? hahahaha…

        Ya elah bawa-bawa HMI. Silakan saja caci maki HMI. Kayak PKI aja ente ini. Dari dulu PKI pingin banget tuh HMI bubar. Tetapi yang bubar malah PKI. Kasihan…

        Jadi kalau sekarang ente caci maki HMI, bisa jadi ente nanti yang bakal malu sendiri. Malu karena ternyata Anda dungu.

      • anonymous said

        hahahaha…bukannya gravatar ente anjing cuy? Jangan2 ente manusia berhati anjing? hahahaha…

        ===> Kamu lebih rendah dari dari binatang Ressay, Wak kak kak kak… !!!

        Ya elah bawa-bawa HMI. Silakan saja caci maki HMI. Kayak PKI aja ente ini. Dari dulu PKI pingin banget tuh HMI bubar. Tetapi yang bubar malah PKI. Kasihan…

        ===> Kamu ini orang hukum yang patut dihukum Ressay GOBLOOOKKKKKK, jangan-jangan kamu sendiri antek PKI

    • @Ressay
      Hei Say
      (hua.ha.ha… apaan itu “say” ?!
      Mungkin katanyah Si Bencong Syi’ah : Koe cemceman Ceu Wawan 😀😆 )

      Kalau difihkir-fihkir itu pohto mirip wajah Imam keSAYanganmu yach !… Si Imam Khomeni, tul nggak ?!:mrgreen:

  8. ressay said

    @Batjoe
    Jika Anda tidak ingin disebut membeo, janganlah terima begitu saja informasi yang Anda dapatkan.

    Semoga komentar Anda ini, Anda tujukan kepada Haniifa dan Cekikix yang hanya mampu berkata-kata kasar bahkan kotor hanya untuk mendebat saya.

    Alhamdulillah, itu malah semakin meyakinkan saya bahwa saat ini saya tengah berhadapan dengan orang yang dungu, yang ketika terpojok tidak mampu membantah argumen lawan, ia bunuh karakter lawan. Jadi bukan lagi pendapat yang dikritisi, tetapi pribadi seseorang yang ia aduk-aduk.

    Jadi, obyektiflah dalam memandang dan menilai sesuatu. bukan begitu batjoe?

    Oh…betapa banyak orang yang bertubuh seperti manusia, tetapi bersikap seperti layaknya hewan.

    Alhamdulillah mata saya telah terbuka bahwa orang yang sedang berdiskusi dengan saya adalah orang yang memang hanya tong kosong berbunyi nyaring. Bukan begitu batjoe?

    • dungu said

      TO:
      (ressay said
      September 18, 2009 at 8:37 am )

      Coba lu pelajari ini :
      https://haniifa.wordpress.com/2009/08/04/jadi-siapa-dunk-yang-mengatur/#comment-3704

      haniifa said
      August 4, 2009 at 8:53 am

      ops lupa….

      yg coment bukan mas haniifa…tapi si chodet…
      klick aja nicknya pasti mengarah ke http://chodet22.wordpress.com

      Terka siapa saya ?!

      Kalau tidak bisa menerka, artinya kamu sedang bunuh dirimu sendiri kawan !!!!!!!!!!!

      • ressay said

        hehehehe…betul-betul aneh Anda ini. Untuk apa saya pelajari itu? apa hubungannya dengan topik wahyu dan ilham?

        lagian, saya ndak tertarik siapa Anda. yang saya lihat adalah komentar dan pendapat Anda. ok? jadi silakan sampaikan argumen. Itu lebih saya hargai ketimbang komentar ngelantur kayak gitu. hehehehe…kasihan…

      • Cekixkix said

        @Om Dungu
        Senjata teman makan kawan bukan lawan…. Cekixkix…kix..kix…

      • ressay said

        Tidak bernilai komentar ngelantyur Anda cuy. Pendapat saya tidak Anda bantah dengan ilmiah. Itulah bukti nyata kedunguan Anda. Anda berteriak mengatakan orang lain dungu, padahal Anda sendiri dungu. Terbukti sudah bukan?

        hehehehe…

      • anonymous said

        Contoh : manusia besar kepala dan besar mulut !!!:mrgreen:

      • Cekixkix said

        @Om Anonymous
        Horeee…. Cocok sekaleeee,…. Cekixkix….kix…kix…

      • anonymous said

        Ressay dungu dan tolol.
        sinonim: { bisa, racun, dapat }
        homonim: { bisa }

        Irisan keduanya adalah kata “bisa”, jika kamu tidak mengindahkan kontek kalimat, artinya kamu ko’it tahu !!!
        Argumen dungu kamu : mau bisa=racun kek, mau bisa=dapat kek, pokoknya B-I-S-A !!!

        Mampu kamu beragumentasi sekarang !!!
        Kata Wahyu dengan mengabaikan kapan dia sebagai sinonim dan homonim ???

      • Cekixkix said

        @Om Ressay
        Udeh elo minum aje, itu “BISA” khok,…. Cekixkix…kix…kix…

      • Cekixkix said

        @Om Ressay
        Khok itu artinye uler KhokBra… Cekixkixk…kix…kix..

      • ressay said

        hehehehe…menafsirkan Al-Qur’an kok dengan kemauannya sendiri. sesat itu brai.

        Kata ustadz haniifa yang dungu, bahwa wahyu tidak mungkin turun kepada selain Nabi.

        Kata Allah dalam Al-Qur’an bahwa wayu juga bisa turun kepada selain Nabi.

        Masa sih? apa buktinya?

        Nyoh…

        وَأَوْحَى رَبُّكَ إِلَى النَّحْلِ أَنِ اتَّخِذِي مِنَ الْجِبَالِ بُيُوتاً وَمِنَ الشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ

        Artinya: Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”, (QS. An-Nahl 16:68)

        إِذْ يُوحِي رَبُّكَ إِلَى الْمَلآئِكَةِ أَنِّي مَعَكُمْ فَثَبِّتُواْ الَّذِينَ آمَنُواْ سَأُلْقِي فِي قُلُوبِ الَّذِينَ كَفَرُواْ الرَّعْبَ فَاضْرِبُواْ فَوْقَ الأَعْنَاقِ وَاضْرِبُواْ مِنْهُمْ كُلَّ بَنَانٍ

        Artinya: (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (QS. Al-Anfaal 8:12)

        فَقَضَاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ فِي يَوْمَيْنِ وَأَوْحَى فِي كُلِّ سَمَاء أَمْرَهَا وَزَيَّنَّا السَّمَاء الدُّنْيَا بِمَصَابِيحَ وَحِفْظاً ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيمِ

        Artinya: Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. (QS. Fush Shilat 41:12)

        Hayo…jadi siapa yang menyelisihi Al-Qur’an???

        Jawabannya: Ustadz Hanifa yang dungu…hahahahahaha…kasihan betul Anda ini. hehehe…

      • Donny said

        mahasiswa sekarang lebih menggunakan otot dari pada otak, kalian tidak menghormati bulan ramadan malah tawuran dimana-mana.

        payah

      • ressay said

        saya tidak akan tawuran disini jika tidak ada orang sombong tetapi dungu seperti mas haniifa yang membuat tulisan2 konyolnya.

      • anonymous said

        mahasiswa sekarang lebih menggunakan otot dari pada otak, kalian tidak menghormati bulan ramadan malah tawuran dimana-mana.

        payah

        ====> Payah memang, mahasiswa doyan duit haram… lihat tuh contohnya para pendomo bayaran !!!

    • nah lagi kan? mas ressay sudah saya katakan, saya tidak ikut campur dengan masalah ini tapi mas ngebawa saya terus dan yang dibahas juga masih yang itu2 juga “ilham dn wahyu” yang sudah dijawab semuanya sama teman2 di postingan sebelumnya.. kalau mas tidak setuju mendingan keluar aja dulu mas… terus balik lagi dengan pertanyaan yang lebih ilmiah lainnya..
      sekarang saya tanya sama mas (realita aja ya…)
      itu foto mas dengan menunjuk bendera HMI sambil senyam senyum khan? pertanyaan saya yang standar aja mas kenapa mas lebih bangga dengan itu bendera ketimbang Al-Quran? kenapa ndak foto dengan memegang Al-Quran saja jadi lebih kelihatan bahwa mas itu memang berpedoman dengan Al-Quran bukan bendera?
      bagaimana mas?

      • ressay said

        Boy, seharusnya ente juga protes ntuh ama yang punya blog ini. Knapa masih aja bawa-bawa ente? atau ente sohib dia jadi ndak berani memprotes? aduh…budaya apa lagi ini? ckckckck…kasihan cuy ente itu.

        Tuh khan malah melebar kemana-mana. Ente bisa diskusi dengan baik atau tidak cuy? Kasihan betul ente. Nampak sekali begitu nafsu ingin menghajar habis saya, tetapi ternyata Anda terjebak pada argumentum ad hominem…

        Ente kalau foto ama nyokap ente apa itu berarti ente lebih bangga dengan nyokap ente ketimbang Al-Qur’an? Mbok ya mikir tuh pake dengkul, jangan pake pantat donk. Pantes aja begonya ndak ketulungan. kasihan saya lihat orang-orang disini yang begitu dungunya ingin membabat habis setiap argumen saya. Tetapi sayang argumen mereka tidak lebih dari sekedar argumen orang dungu yang baru belajar agama.

      • nah itulah mas kenapa mas itu selalu berpikir sempit…. menyamakan saya dengan beo ditambah sekarang organ tubuh lagi yang megisyaratkan say bodoh!!!! mas sebodohnya saya tetap saya makluk yang diciptakan oleh ALLAH SWT bukan mas yang menciptakan atau siapapun…
        katanya sayA harus memahAmi setiap kata dan kalimat supaya tidak membeo kan?
        pertanyan saya standarkan? cuma masalah foto tapi jawabanya juga macem2 kan? jadi satu pertanyaan itu bila cuma dipakai otak jawabnya jadi bermacem2 juga… coba kalau pakai hati jawabanya cuma satu “KESEMPURNAAN KEPUNYAAN ALLAH SEMATA” ndak usah pakai dengkul atau pantat mas!!!!
        jadi saya kembalikan pertanyaan saya kemarin “SIAPA YANG TAHU ISI HATI SAYA ???”
        dan bila saya berkomentar disini atau ditempatnya mas itu adlah urusan pribadi saya dan baik dan buruknya juga kembali kepada saya karena saya percaya TUHAN ITU MAHA TAHU….
        saya menghormati dengan sebutan mas tapi mas membalikan argumnet sya dengan sebutan boy atau ente, apakah itu sesuai dengan adabnya mas sebagai muslim????
        bagi saya masalah sohib atau tidak itu kembali lagi kesaya dan urusan sayalah mau berteman atau tidak dan tidak menutup kemungkinan sayapun bisa berteman dengan mas atau siapapun selama itu baik…
        tho selama ini saya tidak mengorek2 mas tapi mas lah yang mengorek saya duluan….
        tunjukan kalau saya mengorek mas duluan… kalau tidak bisa jatuhnya FITNAH kan mas????

      • Donny said

        #bung ressay
        belajar cari duit yang halal, jangan sok jago belaka jadi tahu arti kehidupan sebenarnya. baru bung angkat bicara !

      • ressay said

        Ndak perlu Anda berkomentar seperti itu. Biarlah hidup ini saya yang menjalani. Untuk saat ini, yang saya lihat dari forum ini adalah pendapat kalian, bukan kehidupan kalian seperti apa. Saya tidak melihat bagaimana pribadi kalian. Yang saya nilai hanyalah pendapat dan keyakinan kalian.

      • ressay said

        @Batjoe
        Seharusnya nasehat Anda itu Anda tujukan juga ke ustadz haniifa dan cekikix. Boleh juga tuh kayaknya.

        Mengapa pertanyaan Anda tidak saya jawab langsung? Karena pertanyaan Anda konyol brai. Jadi perlu dikritisi.

        Terkadang ada pertanyaan-pertanyaan konyol yang tidak harus dijawab, tetapi hanya perlu dikritisi.

        Saya tidak hendak mengorek-orek Anda, saya hanya ingin menasehati. Bukankah saling menasehati sesama muslim itu adalah sesuatu yang dianjurkan?

      • anonymous said

        Wak kak kak … semua orang kamu tantang, tepat sekali pengandaian keledai buat kamu Yasser !!!

  9. Riyanti said

    M3l4t! sem3rb4k h4rum m3wangi
    S3bagai p3nghias di Hari Fitri
    Blog nie h4d!r p3ngg4nt! Dari
    Ulur4n tang4n Silaturahim
    Selamat hari Raya Idhul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Salam sayank ^-^

    @
    Cama-cama , mohon mahaf lahir dan bathin.

    Salam sayang selalu always…

  10. adi isa said

    as, mas hanif, saya baru pulang dari luar kota, ternyata sudah beberapa edisi terlewat.

    yang jelas saya enjoy membaca postingan ini, meski belum tuntas. hehehehe

    salam hangat
    oh iya, sekalian mau ngucapin pula selamat idul fitri
    mohon maaf lahir batin

    @
    Terimakasih, mohon maaf lahir dan bathin juga.
  11. ressay said

    Orang yang ndak mampu membantah argumen seseorang, biasanya ia akan beralih untuk mendiskreditkan pribadi seseorang. Itulah yang saat ini tengah dilakukan oleh Ustadz Haniifa yang memang tidak mampu membantah argumen saya. Kasihan betul…

    • anonymous said

      Ressay dungu dan tolol.
      sinonim: { bisa, racun, dapat }
      homonim: { bisa }

      Irisan keduanya adalah kata “bisa”, jika kamu tidak mengindahkan kontek kalimat, artinya kamu ko’it tahu !!!
      Argumen dungu kamu : mau bisa=racun kek, mau bisa=dapat kek, pokoknya B-I-S-A !!!

      • ressay said

        hehehehe…menafsirkan Al-Qur’an kok dengan kemauannya sendiri. sesat itu brai.

        Kata ustadz haniifa yang dungu, bahwa wahyu tidak mungkin turun kepada selain Nabi.

        Kata Allah dalam Al-Qur’an bahwa wayu juga bisa turun kepada selain Nabi.

        Masa sih? apa buktinya?

        Nyoh…

        وَأَوْحَى رَبُّكَ إِلَى النَّحْلِ أَنِ اتَّخِذِي مِنَ الْجِبَالِ بُيُوتاً وَمِنَ الشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ

        Artinya: Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia”, (QS. An-Nahl 16:68)

        إِذْ يُوحِي رَبُّكَ إِلَى الْمَلآئِكَةِ أَنِّي مَعَكُمْ فَثَبِّتُواْ الَّذِينَ آمَنُواْ سَأُلْقِي فِي قُلُوبِ الَّذِينَ كَفَرُواْ الرَّعْبَ فَاضْرِبُواْ فَوْقَ الأَعْنَاقِ وَاضْرِبُواْ مِنْهُمْ كُلَّ بَنَانٍ

        Artinya: (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (QS. Al-Anfaal 8:12)

        فَقَضَاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ فِي يَوْمَيْنِ وَأَوْحَى فِي كُلِّ سَمَاء أَمْرَهَا وَزَيَّنَّا السَّمَاء الدُّنْيَا بِمَصَابِيحَ وَحِفْظاً ذَلِكَ تَقْدِيرُ الْعَزِيزِ الْعَلِيمِ

        Artinya: Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. (QS. Fush Shilat 41:12)

        Hayo…jadi siapa yang menyelisihi Al-Qur’an???

        Jawabannya: Ustadz Hanifa yang dungu…hahahahahaha…kasihan betul Anda ini.

      • Cekixkix said

        @Om Ressay
        Ce.
        Cek
        Cekik
        Cekikkix
        Cekixkix…kix..kix…
        Cekcek Om ressay makan Cekcek
        … Cekixkixk…kix…

      • Kang Jalal said

        Hahaha…Mahasiswa…Idiot !!!😀😆

      • ressay said

        Tuh khan hanya bisa seperti itu. Harusnya idiot itu Anda arahkan ke diri Anda sendiri wahai cekikix yang dungu.

      • anonymous said

        Hahaha…Mahasiswa…Idiot !!!😀😆

        ====> Wak kak kak…. sambil guling-guling.

  12. sikabayan said

    euheuhe…. kita saling silih hampura supaya fitri semuah.
    selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    taqobalallahu minnaa wa minkum

    @
    Hatur tengkiu @Juragan Kabayan.
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
  13. the70no said

    Bpk. Haniif dan Keluarga

    Selamat hari raya ‘idul fitri 1430 H.
    Taqabbalallohu minna wamiunkum,
    Taqabbal yaa kariim,
    Minalaidin wal faidzin.
    Mohon maaf lahir dan bathin.

    dari: The70no

    @
    Taqabbalallohu minna wamiunkum taqabbal yaa kariim
    Sama-sama, mohon maaf lahir dan bathin.
  14. YAMAHA said

    Telah satu bulan penuh kita merasakan lapar dan dahaga
    Telah satu bulan penuh kita berusaha menahan amarah
    Hingga kini kita sambut hari kemenangan
    Hari penantian umat Muslim sedunia
    Selamat Idul Fitri,1430 H, Mohon maaf lahir batin
    Semoga Alloh menerima ibadah kita di Bulan suci ramadhan.

    Aji NETura.

    @
    Taqabbalallohu minna wamiunkum taqabbal yaa kariim
    Sama-sama, mohon maaf lahir dan bathin.
  15. Cekixkix said

    Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri.

    From: Cekixkix.

    @
    Taqabbalallohu minna wamiunkum taqabbal yaa kariim
    Sama-sama, mohon maaf lahir dan bathin.
  16. anonymous said

    MATA kadang salah melihat
    MULUT kadang salah mengucap
    HATI kadang salah menduga
    Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Pak.

    @Bpk Anonymous
    Sama-sama, mohon maaf lahir dan bathin.
  17. Eagle said

    Andai jemari tak kuasai, setidaknya kata masih dapat terungkap.
    Bila ada kata terselip dusta,
    ada sikap membekas lara,
    dan langkah menoreh luka,
    semoga masih ada maaf tersisa.
    Selamat Idul Fitri 1430 H @Kang Haniifa, تقبل الله منا ومنك.

    @Kangmas Eagle
    Taqabbalallohu minna wamiunkum taqabbal yaa kariim
    Sama-sama, mohon maaf lahir dan bathin.
  18. walah mas haniffa….
    kok komentar saya jadi head leader sih….
    maaf mas haniffa jadi ngotorin blog ini dan makin ndak enak aja saya.. (beneran nih mas bukan mengada2 lho..)
    maaf ya mas haniffa, kadang saya juga harus berbicara karena orang tersebut bisa berbicara terus menerus tanapa melihat dari sisi bhatin seseorang.
    saya tidak ikut campur dgn beliau tapi beliau malah ngikutin saya untuk masuk…
    aneh sekali mas..
    dijawabin dan dikasih koment malah tambah ndak karuan ngejawabnya.
    bilangnya belajar dan berpegang pada Al-Quran tapi cara pandang, tutur kata dan menyingakp sebuah kata tidak terpancar ke Al-Qurannya.
    mas haniffa harus lebh sabar dab bijaksana saja, saya udah masuk ke blognya emang bener sih???? males aja ngomentnya disini nanti promosi lagi

    • Jono said

      @mas Ariyanto Batjo
      Daku kebetulan menyimak semuanya… jadi gak usah di risow kan.

      • yang saya risaukan itu bicara kasarnya itu mas terhadap orang yang tidak dia kenal baik…..
        makasih mas kadang diperlukan posisi diem dalam keadaan seperti ini…

        mungkin saya harus lebih banyak belajar lagi mas…

      • ressay said

        Ndak usah terlalu tendensius gitu donk komentarnya. Obyektiflah dalam menilai. Lihat tuh cekikix hanya mampu berkomentar kasar dan menjijikan seperti itu. Lihatlah bagaimana ustadz haniifa merubah-rubah foto wajah saya. Itulah sikap2 orang dungu yang sudah mentok tidak mampu membantah dengan ilmiah.

      • anonymous said

        Ndak usah terlalu tendensius gitu donk komentarnya. Obyektiflah dalam menilai. Lihat tuh cekikix hanya mampu berkomentar kasar dan menjijikan seperti itu. Lihatlah bagaimana ustadz haniifa merubah-rubah foto wajah saya. Itulah sikap2 orang dungu yang sudah mentok tidak mampu membantah dengan ilmiah.

        =====> Yang ilmiah itu kamu mirip keledai, Wak kak kak !!!

    • ressay said

      Santai saja brai, insya Allah saya bisa mempertanggungjawabkan apa yang jadi pendapat dan keyakinan saya. Nurut saja perkataan seseorang, berarti kita sudah memposisikan diri kita “layaknya” burung beo.

      • dibaca aja lagi deh mas komentar2 saya di blog ini… baru nanti mas bisa ngomentarin saya lagi…
        saya baru belajr dan setiap komentar saya itu tetap menjadi urusan pribadi saya..
        terserahlah mas mau dikatakan membeo, dengkul, pantat dan dunggu bagi saya tidak ada masalah apalagi yang ngatain sya cuma manusia biasa yang masih bisa laper dan haus sementara pencipta saya saja yang tidak pernah makan dan minum juga tidur tidak pernah berkata (maaf) kasaR seperti mas ressay …

      • ressay said

        Disinilah letak tendensi Anda. Obyektiflah dalam bersikap. Lihatlah siapa yang senang berkomentar kasar tanpa pernah mengeluarkan tanggapan ilmiah sedikitpun.

        Lihatlah siapa yang membuat tulisan diatas dengan merubah foto wajah saya. Ini bukan sikap seorang yang berilmu, tetapi (maaf) dungu.

      • anonymous said

        Disinilah letak tendensi Anda. Obyektiflah dalam bersikap. Lihatlah siapa yang senang berkomentar kasar tanpa pernah mengeluarkan tanggapan ilmiah sedikitpun.

        ====> Ilmiahnya keledai mungkin, Wak kak kak !!!

      • anonymous said

        Lihatlah siapa yang membuat tulisan diatas dengan merubah foto wajah saya. Ini bukan sikap seorang yang berilmu, tetapi (maaf) dungu.

        ====> Munafek !!!

  19. Cekixkix said

    @Om Ariyanto
    Nyante aje lagi, aye juga tahu soal besi bengkok diantara…. saksinye @Om Adi Isa, tul nggak Om ?!
    Rupanye Om Ressay kelewat GR
    … Cekixkix…kix…kix..

    • alhamdulillah mas …
      makasih banyak telah membantu dan mengerti duduk persoalan yang sebenarnya….

      dan saya hanya bisa berdoa “semoga apa yang mas ressay katakan bener2 bisa dipertanggung jawabkannya”

      bicaa itu enak mas tapi pertangung jawabanya di “sono” itu yang berat!!!!

      • ressay said

        Betul, sayalah sendiri yang akan mempertanggungjawabkan apa yang jadi pendapat dan keyakinan saya. Bukan guru kita, bukan orang tua kita. Tetapi kita sendiri.

        Dan Andapun akan mempertanggungjawabkan tendensi pribadi Anda.

      • anonymous said

        Dan Andapun akan mempertanggungjawabkan tendensi pribadi Anda.

        ====> Dan kamu Yasser telah merasakan akibat ulahmu sendiri, Wak kak kak !!!

  20. abifasya said

    Apa Kabar Sahabat Pagi Ini ?
    Tentunya Ruaaarrrrrrrrrr biasa Bukan ?
    Ok… pada kesempatan Pagi yang cerah ini
    AbiFasya dan keluarga mengucapkan :”Taqabbalallahu Minna Waminkum”
    Selamat Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

    Allahu Akbar Walillahilhamd

    @Kang Abifasya
    Taqabbalallohu minna wamiunkum taqabbal yaa kariim
  21. ressay said

    Hahahaha…foto gw diganti. Padahal tadinya foto Einstein lho…hehehehe…nyesel yach karena gw udah bilang “terima kasih”. Kok bisa terima kasih? ya iyalah…khan einstein itu orangnya pinter tuh. kalau gw disamain dengan orang pinter, ya seneng banget lah. Daripada disamain ama ustadz haniifa dungu yang sampai sekarang tidak berani atau mungkin tidak mampu membantah apa yang jadi pendapat dan keyakinan saya.

    Kasihan…jalan hina apalagi yang akan dia tempuh untuk mendiskreditkan saya? ingat…mendiskreditkan, bukan membantah pendapat dan keyakinan saya dengan ilmiah.

  22. wawan said

    @All

    Hahaha..dasar Haniifa itu dungunya ngga ketulungan berkepala batu dan berhati batu, sudah sangat jelas sekali dlm Al Qur’an bahwa wahyu dapat dapat turun kepada selain Nabi:mrgreen:

    Neeh baca lagi,
    https://haniifa.wordpress.com/2009/09/17/agama-syi%e2%80%99ah-sama-dengan-agama-kristen-4/#comment-5739

  23. qarrobin said

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Mohon maaf lahir dan bathin

    @Kang Qarrobin Djuti
    Taqabbalallohu minna wamiunkum taqabbal yaa kariim
    Sama-sama, mohon maaf lahir dan bathin.
  24. buat mas haniffa sekali lagi mohon maaf bila akhirnya saya terjebak dalam diskusi ini.dan mengotori blog ini dengan koment2 yang sebenarnya tidak perlu…
    pada dasarnya saya menghormati dan mempertanggung jawabkan setiap untaian kata yang saya buat di blog ini dan setiap apa yang mas haniffa jawab itu menjadi tanggung jawab juga… bukan begitu mas haniffa??
    dan baik buruk, bagus atau tidaknya hanya sayalah yang tahu bukan begitu mas haniffa ???
    sekali lagi berusaha sabar saja mas….

    @Mas Batjo
    Amiin,
    Hatur tengki sprit nyah.😀
  25. dedekusn said

    Punten kang Kopasti nu seueur jin-na:

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

    @Kang Dedekusn
    Taqabbalallohu minna wamiunkum taqabbal yaa kariim
    Sami-sami sim kuring oge bilih banyak kelepatan mohon maaf lahir dan bathin.
  26. wawan said

    @Kum kanggo Sadayana

    Sanajan raga paanggang, teu bisa amprok dampal panangan ,
    Ngan saukur dina dunia maya,
    Kalayan dibarengan ku kaikhlasan, neda dihapunten samudaya kalepatan lahir sinareng bathin,
    Wilujeng Boboran Syiam 1430 H
    Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum.

    Wassalam…

    @Kang Wawan
    Taqabbalallohu minna wamiunkum taqabbal yaa kariim
    Sama-sama, mohon maaf lahir dan bathin.
  27. […] nu parantos mudik ka Kuningan, Kang Dede d Ciamis, Kang Rudi sami sareng kang Saka urang Kuningan, Kang Haniifa, duka dimana.. Kangboed urang Tasik nu mumara di Kircon, ka Fahmi nu tos di Cianjur, Ka Pak Guru […]

  28. […] Neeh baca lagi, https://haniifa.wordpress.com/2009/09/17/agama-syi%e2%80%99ah-sama-dengan-agama-kristen-4/#comment-57… […]

  29. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama…wawan on Agama Syi’ah sama dengan Agama…wawan on Agama Syi’ah sama dengan Agama…wawan on Agama Syi’ah sama dengan Agama…sawali tuhusetya on Agama Syi’ah sama dengan […]

  30. pejuang said

    kepada anda yang menyamakan saudara saudara se IMAN , dengan muka yang buruk dan kata kata yang menghina
    sadarlah bahwa kegiatan anda ini telah menistakan agama anda sendiri dan menyatakan perang dengan agama lain

    • @Oom Pejuang
      Bwetull, tuhh…
      Tapi lebih tepatnya perang sama diri sendiri bukan perang dengan agama lain, coba sampean perhatiken kata-kata indah beliau ini.

      2009 July 31
      Shun
      .

      Oh sudah bener ya, maaf😀

      Mas Hanifa itu IBLIS ya? kok saya lihat di blognya ada halaman ISLIB, ISLIB kan anagram dengan IBLIS😀

      Lucunya sayah belum pernah berkomunikasi sama sekali dengan Oom Sundel.😦

      Ressay said
      September 18, 2009 at 8:27 am

      Sepengetahuan ente yah? sepengetahuan seorang ustadz dungu.😀

      Lucunyah kapan sayah jadi ustadz ?! Apalagi diembel-embeli Ustadz dungu…😦

      Wassalam, Haniifa.

  31. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 4 […]

  32. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 4 […]

  33. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 4 […]

  34. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 4 […]

  35. […] Agama Syi’ah sama dengan Agama Kristen 4 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: