حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

BOM Comments

Posted by حَنِيفًا on July 27, 2009

Diskusi Poligami by imankristen

Saiyah:

@All Kristiani
Ingat sebelum makan ber do’a dulu, tapi jangan ingat-ingat komentar saiyah…. .yang mirip beraknya si YESUS, Okeh😀

Saiyah lagi:

@All Kristiani
berak @YESUS versus komentar @HANIIFA
________________________________________
Komentar Terakhir
😀 haniifa di Diskusi Poligami
😀 haniifa di Diskusi Poligami
😀 haniifa di Diskusi Poligami
😀 haniifa di Diskusi Poligami
😀 haniifa di Diskusi Poligami
😀 haniifa di Diskusi Poligami
😀 haniifa di Diskusi Poligami
😀 haniifa di Diskusi Poligami
😀 haniifa di Diskusi Poligami
😀 haniifa di Diskusi Poligami
_________________________________________

jelasnggak :

@muslim

Saya cuman ngasih  tahu.

YESUShi artinya sebelum berak si YESUS hitut
(baca: si yesus kentut sebelum mencret)

_________________________________________

:D

#Haniifa.

63 Responses to “BOM Comments”

  1. Saka said

    pertamaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxxx😆

  2. konyol said

    kek.kek.kek….
    kenapa jengkel yah ?!😀😆

  3. Fietria said

    Hayo ketahuan😀
    Kemarin ngomong p*rn*2, sekarang jadi niat main poli sama gami.
    Hehehe..
    Cuma guyon lho..jangan diambil hati.
    Saya sebenarnya heran apa maksud iman kristen buat artikel yang isinya menyudutkan umat Islam. Kalau mau belajar Islam, mestinya bukan yang fitnah terus diambil.

  4. kok Juragan Haniifa jd SARA gini yach..??

    Apakah Indonesia tidak mengakui adanya Pancasila dan bhineka tunggal ika lagikah??

    • haniifa said

      @Celoteh Anak Bangsa
      Apakah Indonesia tidak mengakui adanya Pancasila dan bhineka tunggal ika lagikah??
      _______________________
      Kalau ada yang hidup di Indonesia dan warga negara indonesia, saya kira harus tunduk dan patuh kepada UUD Indonesia dan Pancasila… kalau nggak mau, yo moggo tinggal di planet Mars, jangan di Indonesia.😦

      kok Juragan Haniifa jd SARA gini yach..??
      ______________________
      Sepengetahuan saya, BLOG INI dibaca oleh khalayak ramai dan ini lintas negara, wilayah, bangsa dan bahasa… tentunya definisi SARA setidaknya tergantung pengunjung blog ini dunk😀 , terlalu naif jika berasumsi pengunjungnya hanya orang Indonesia saja.

      #Haniifa.

      • Maavkan anak bangsa yang bodoh ini..
        Anak Bangsa cuma sedikit heran dan kaget..
        Mengapa Juragan Haniifa sebagai sahabat yang Anak Bangsa kagumi dan hormati mengeluarkan statement seperti itu..

        Memang Anak Bangsa belum membaca isi diskusi tsb..
        Atau bahkan mungkin tidak akan mau untuk membaca isi diskusi tersebut..

        Anak Bangsa hanya menginginkan agar kita dapat berpikir jernih..
        Mengapa kita menanggapi diskusi yang menurut pendapat Anak Bangsa kuranglah begitu bermutu..

        Seharusnya kita sebagai anak bangsa dapat berpikiran jernih dan bijak.. Justru amarah dan kebencianlah yang diingini oleh sang pencetus diskusi tersebut sehingga dapat menyebabkan perpecahan dan permusuhan..

        Mohon maaf atas kelancangan Anak Bangsa..
        Anak Bangsa sungguh tidak bermaksud untuk menciptakan kebencian dan permusuhan diantara kita semua sebagai komponen bangsa..

        Bersatulah Bangsaku..
        Garuda di dadaku..
        Pancasila roh dalam hidupku..
        Semangat Bhineka tunggal Ika takkan padam di sanubariku..

        Salam Anak Bangsa..

      • dedekusn said

        pissss…
        Islam didadaku
        Al-Qur’an roh dalam hidupku…
        ….. Amin….
        Salam juga…

      • ngikut kang Dede🙂 pisss…
        (jangan pipis kang :D)

      • masblankon said

        Kalau ada yang hidup di Indonesia dan warga negara indonesia, saya kira harus tunduk dan patuh kepada UUD Indonesia dan Pancasila… kalau nggak mau, yo moggo tinggal di planet Mars, jangan di Indonesia.

        klo saya mau hidup di Indonesia krn di Ciptakan oleh-Nya di Indonesia .. perasaan yg menciptakan kita ngak nyiptaken ‘pancasila’..

      • Konyol said

        @masblangkon
        kamu diciptakan olen-Nya😀😆

        kakekmu Budha
        nenekmu Hindu
        ibumu Kristen
        bapakmu Islam

        lha kamu mau nuruti siapa ?!

        perasaan yg menciptakan kita ngak nyiptaken ‘pancasila’..

        ngerti maksudnya MAS BALKON ?!

    • konyol said

      boss, celotehanakbangsa…. kamu pakai kacamata kuda yah ?!😀😆

  5. ~noe~ said

    hayuuu udah pada sholat belum😀
    cape kalo masuk ke website seperti itu. semua pake otak, pake logika. iman diukur pake logika. weihhh… ketemunya di mana…

    • haniifa said

      @Kang Mas ~Noe~
      hayuuu udah pada sholat belum
      ______________________
      Deuh… jadi malu saiyah, thx di ingetken😉

      cape kalo masuk ke website seperti itu. semua pake otak, pake logika. iman diukur pake logika. weihhh… ketemunya di mana…
      _______________________
      Insya Allah, resiko tangung sendiri…😀

      #Haniifa.

  6. lovepassword said

    Pak Guru Hik hik hik, kamu pasti emosi akhir-akhir ini. Bagaimanapun sabar itu baik Pak Guru. Saya rasa kita semua Jangan mudah terprovokasi yah…. – Hmmmmm…saya muter-muter ngobrol debat ngalor ngidul kadang yah capek juga. Hmmmmmhhhhh. Ternyata aku ini masih manusia yah ???? Hik hik hik

    Kamu juga pasti capek, kalo kamu nggak capek yah emangnya kamu beli obat kuat di mana Pak Guru ? He he he.

    Maksudku itu biar semuanya lebih kalem gicu deh. Hik hik hik. Yah Tapi Murid-murid TKku itu kadang memang lumayan menyebalkan. Tapi kamu tidak boleh membuat generalisasi Pak Guru. Ada yang memang nggak tahu ada yang salah paham ada yang nggak mudengan – tetapi memang ada juga yang senengnya membuat gara-gara. Terhadap manusia yang terakhir itu kamu boleh sikat dia habis-habisan. Ha ha ha. Tetapi kamu jangan ngamuk-ngamuk pada yang lain lho. Itu namanya generalisasi. Aku juga kadang-kadang sepet kadang prihatin. Pusing juga aku lama-lama.
    Yang jelek-jelek itu saranku sih mendingan nggak usah ditiru Pak Guru. Hik hik hik.
    Tapi di blog ini kan kau yang jadi guru TKnya bukan aku, jadi yah kalo kau tidak setuju, anggap saja omongan yang ini nggak pernah kau dengarlah. Ha ha ha.

    Para anak TK itu tampaknya memang perlu kuberi pelajaran tambahan. Hik hik hik. Ciaaaaaaaaaaaaatttttttt. Mendingan aku meluncur dulu. See You Pak Guru. Ngopi dululah, tenangkan hati dan pikiran. Padahal sirahku yo kemrungsung ki
    Meluncur….!

    @Mas Lovepassword

    Matur nuwon kopi hangatnyah..😀

  7. kasihan yesus dibawa2. heheh

    @Fadhilatul Muharram
    😉😀
  8. konyol said

    YESUShi artinya sebelum berak si YESUS hitut
    (baca: si yesus kentut sebelum mencret)

    Adakah penjelasan kronologisnya ?!😀😆

  9. Odol Gigi said

    Pilih gag ngerti aja ah

    @Odol Gigi
    😀
  10. casrudi said

    Assalamualaikum Kang haniifa, Akang Guru anu bageur…
    Sok mangga lajengkeun,,, Abdi ngiringan ngaregepkeun,,,

    YESUShi artinya sebelum berak si YESUS hitut
    Manusiawi sekali… !!!

    Wa’alaikum Salam @Kang Casrudi

    Insya Allah, personifikasi Yesus memang manusia.

  11. konyol said

    jelasnggak
    di/pada Juli 27, 2009 pada 9:50 pm

    —edited—

    Wabilahitaufik walhidayah, wasalamualaikum warohmatYESUShi …hehehe

    • xixixi said

      Juli 28, 2009 pada 1:09 am

      asalamualaikum warohmatYEsushi wabaroka atuh.

      –> jadi grogi nulis YESUShi… xixixi….😛

      –> @jelasnggak mulai mual-mual… xixixi….🙄

  12. dedekusn said

    Yesus sering berak sembarangan ya Kang?… pantesan….

    @
    Katanyah Yesus malah jarang cebok setelah berak.😀
  13. maaf ketinggalan komeng😛 semalem tibra bobo …

    @
    😀
  14. cenya95 said

    Hmmm… dah mulai, men*** 2x dia.
    Tdk dibawa ke tukangobat, Mas ?
    salam superhangat

    @

    Salam hangat selalu always…

  15. itempoeti said

    hlooo kok…😦

    @

    Lhooo kok…😀

  16. hahahahahaha…..
    luthuw

    @

    hua.ha.ha😀

  17. lovepassword said

    Met Malam Pak Guru…😉

    Kamu sudah ngopi pa belum? Hi hi hi

    @
    Met malam lagih @Cah Gantheng…

    Sampun ngombe kopi, matur nuwon serabine

  18. […] Sayang Salam Cintaa Salam Damai Salam Rindu.. untukmu […]

  19. […] ps: Bagaimana neeh ahlul hukum ?! […]

  20. brotherhood said

    janganlah saling memberi komentar yg menambah dosa, dengan memberi komentar diatas, apakah pahala mu bertambah-tambah, tidak bukan? kejarlah kebaikan bagi dirimu, supaya dirimu selamat di akherat kelak.
    Peace………..

    • Cekixkix said

      @Om Brother Blood… Cekixkix..kix..kix..
      Komentar elo buat elo, komentar gue buat gue… Cekixkix..kix..kix…

    • Rubon said

      @Brotherhood
      Saya dalam hal ini sependapat dengan anda, tapi seharusnya anda juga harus menilainya secara komprehensif.

      Peace Brur…

  21. […] BOM Comments […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: