حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Matanya ter balak-kosong

Posted by حَنِيفًا on July 7, 2009

Assalamu’alaikum,

Alhamdulillah…

Sebenarnya jauh lebih sulit menerangkan kepada orang-orang yang pintar keblinger dibandingkan kepada orang yang pura-pura pintar, untuk menerangkan 0/0=1 maka bermacam cara saya usahakan mulai dengan perumpamaan  paling sederhana yaitu buah apel s/d permainan sempoa…. 😀

Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa manaburkan taufik dan hidayahNya tampa pandang bulu kepada siapapun, oleh karena itu mudah-mudahan beliau memahami apa yang menjadi ketidak mengertiannya selama ini, dan saya menggunakan daya nalar yang dia miliki sudah barang tentu menurut kemampuannya, berikut saya copas diskusi pada blog seorang rekan yang ahli sempoa.

jelasnggak permalink           July 1, 2009

Tunggu….tunggu….

ketika saya coba menghitung 0/0 menggunakan SEMPOA, hasilnya adalah : saya cekikikan.

berdasarkan haniifa 0/0=1,

maka didapat,

0/0=1= cekikikan

atau

1 = cekikikan.

BHOEEYYYY

dapet deh teorama baru….

.
.

+Jelasnggak : Mas, saya mau beli baju dong di toko njenengan
-Pedangang : Oke mas, … mau ambil berapa mas jel…?
+jelasnggak : kikikik …kikikik…
-Pedagang : Oooo… mau ambil 2…

Tentu saja saya jawab dengan mudah sekali…


Berikut ini adalah advis dari saya untuk beliau…

undefined2009 July 1 haniifa

@Manusia nggak Jelas
ketika saya coba menghitung 0/0 menggunakan SEMPOA, hasilnya adalah : saya cekikikan.
______________
Hua.ha.ha
Makanya belajar baca Al Qur’an, coba perhatiken ayat yang lazim disebut Umul Kitab, lihat gambar… hehehe…. (baca: huruf hijaiyah menurut sampeankan gambar ….. )

Ayat pertama = BERINDEX SATU
Biji SEMPOA pertama = BERBIJI SATU

Pantasan kamu cekikikan sendiri wong biji ke nol ada di isi batokmu yang NOL BENJOL… mau sampean simpan di SEMPOA

Semprull kamu… :D :lol:

Yang ilmiah ahhh kalau nanya, malu neehhh sayah sama rekan-rekan.

Baiknya cerita bergambar atau gambar bercerita (0/0=1), silahkan rekan-rekan sendiri yang menyimpulkannya.

balak-kosong

Wassalam, Haniifa.

26 Responses to “Matanya ter balak-kosong”

  1. Pertamaxx..
    _______________

    @Kang Rudi
    😉

    #Haniifa.

  2. O.. Begitu ya… (Sok ngerti)
    __________________

    @Kang Rudi
    😀

    #Haniifa.

  3. Fietria said

    Oh..begitu ya..

    Lucu banget jelasnggak ini.😆
    _______________

    @Mba Fietria
    Lumayan @mba, buat hiburan bila kita penat…😀

    #Haniifa.

  4. ILYAS AFSOH said

    ya sudah,
    salam blog walikng saja🙂
    _________________

    @Mas Ilyas Afsoh
    Terimakasih, sedia singgah….😉

    Wassalam, Haniifa.

  5. Saka said

    hiyaaaa… masih di angka 0 dan 1
    lieuuuuurrrrrrr……..:mrgreen:
    _________________

    @Kang Saka
    Tapi sampean lupa kalau nge-blog yang gawe adalah 0 dan 1.
    Kecuali ada komputer not base on binary:mrgreen:

    #Haniifa.

    • Saka said

      heuuuuu…. nya moal aya, kabeh oge make bahasa mesin
      mun BLOG IEU mah makena bahasa prokem😆
      _______________

      @Kang Saka
      Deuh nu kagungan DNS … hehehe 😀:mrgreen:

      #Haniifa.

    • Ternyata leres … blog na pinuh ku o sareng 1🙂
      ____________________

      @Kang Kopral Cepot
      😀

      #Haniifa.

      • KangBoed said

        Waaaakaakaakakak.. abdi mah jadi penontooon wae teu ngararti pisan
        Salam Sayang Sahabatku
        _________________

        @Kang Boed
        pinggiran mun dina gapleh mah….😉

        #Haniifa.

  6. Fietria said

    Tumben..jelasnggak sekarang enggak muncul. Biasanya muncul terus tiap ada artikel baru sembari promosi blog.
    Mungkin karna udah dapat award, jadi jelasnggak lagi kesenangan nikmati hadiahnya.
    ______________

    @Mba Fietria
    Jelas nggak bersyukur kali…:mrgreen:

    #Haniifa.

  7. tigaw said

    kosongin saja ya…. salam kenal dari kami sekelurga

    ______________

    @Tiga W
    Salam kembali buat sekeluarga.

    #Haniifa.

  8. KangBoed said

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG SAHABATKU CHAYAAAAANK
    ______________

    @Kang Boed
    Abi Chayank ka teh rindu… ahhh:mrgreen:

    #Haniifa.

  9. Bala’ kosong := 0/0 := 1

    berarti yang 1 ga nerima bala’ dong.
    Kalo trinitas 3:=1 kayaknya ga ada deh dalam sejarah manusia kalo 3:=1, apa lagi dalam sejarah matematika!!!!!!!!??????
    makanya mereka kena bala’ hehehe(mode:on)
    _________________

    @Mas Qarrobin Djuti
    😉

    #Haniifa.

  10. Dengan hormat disertai rasa bangga dan penghargaan,saya sampaikan sebuah award sebagai tanda persahabatan.
    Award bisa dilihat dan diambil di blog saya dalam artikel berjudul”Bintang Bertabur Award”.
    Terima kasih.
    Salam hangat dari Surabaya.
    _________________

    @Pakde
    Salam hangat kembali dari kota kembang…

    #Haniifa.

  11. dedekusn said

    OK kang

  12. masyono9 said

    @Haniifa
    Ass.wr.wb
    Kumaha kang kabarna???

    WWW
    __________________________

    Wa’alaikum Salam Wr. Wb, @Mas Yono9
    Kabare sae @mas, sebaliknya !!

    Wassalam, Haniifa.

  13. KangBoed said

    Waaaakaakakak.. sebelum saya kutif komengna kang Haniifa saya ketawa dulu hahahahaahahaaa.. kacian deh looo..

    @Mba Rindu
    Tapi saya sungguh merindukan kunjungan rindu…
    Duh… rindunya hati inih….:mrgreen:

    Rindu: saya jarang keluar dari kebun saya, maaf yah🙂

    Komentar oleh haniifa | Juli 18, 2009
    waakakakak.. kabuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrr

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

  14. […] Matanya ter balak-kosong […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: