حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Award balasan

Posted by حَنِيفًا on July 7, 2009

Weleh… weleh…weleh…

Dalam satu hari yang sama (tanggal : Juli 3, 2009 ) @Haniifa mendapat award dengan nomor urut satu sekaligus. Entah “kebetulan” atau “kebenaran” namun yang jelas satu sama lain bertolak belakang imej yang terbentuk dalam benak saya, dan sebagai balasan tentu saja harus diberikan sambutan hangat pada @Sang pemberi Award yang  imut-imut, sedangkan untuk pemberi award yang amit-amit maka saya hadiahi berikut bonusnya :

Jilbab Jelasnggak

Para pemenangnya adalah sbb:

  1. Jelasnggak
  2. CosmicBoy
  3. ImanKristen
  4. Maren Kitatau
  5. Dhammaduta

Rebutlah hadiah UTAMA berikut untuk award dikemudian hari….

.:: Clown Nun ::.

Clown Nun

*** Door price : Nun Urinals ***

Nun Urinals

Keputusan ini tergantung sayah,

ttd,

@Haniifa.

49 Responses to “Award balasan”

  1. Saka said

    pertamaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxx😆

    • Saka said

      awardna lutju lutju nya kang… pasihkeun ka kangboed geura anteng:mrgreen:
      _________________

      @Kang Saka
      Minat hadiah utama kitu… silahken bersaing dengan @kang Boed & rekan-rekan yang masuk nominator…

      #Haniifa.

      • Saka said

        awardna canggih uy… aya tanda tangan sagala :mrgree:
        kawas berita acara wae😆

      • haniifa said

        Ha.ha.ha
        Canggihan @kang Saka atuh..
        Pertamax, Kaduax, dan Katilux sakali gus😀

        (ttd, = ttd, sanes tanda tangan… )

      • Saka said

        naon atuh ttd? tata dado?:mrgreen:

      • haniifa said

        ttd teh hartina : tante denok… eh hilap.. ari @Kang Saka k??h-na tos lempeng kitu…:mrgreen:

      • Konyol said

        @saka
        tante denok itu mungkin ini…
        Cari sendiri…😀😆

      • Saka said

        @haniifa: wolaaahhhhh….. pipis mah blom bisa lempeng, kudu dicepengan bae abdi mah😆

        @konyol: ooooo eta nu namina tante denok teh nu dina link eta nya…. bener2 denok heh:mrgreen:

      • haniifa said

        @Kang Saka
        Wahh.. ka akang mah, mani kudu jentre bae…
        Cobaan lamun “ngojay” geura… bisa lepas tangan, ngan ulah ka inum cai-na😀:mrgreen:
        (cai k??h? nyalira ma-enya kudu “mereka kembali”, siga tuang sayur genjer )

    • @all

      Ari Kang Haniif teh bade angkat kamana?
      Naha koleksi-koleksina di-award-keun kabeh?
      Samoga teu aya naon-naon ti maya kuring tea.

      Salam Aya-aya Wae Kang!
      _____________________

      @Kang Maren Kitatau
      Insya Allah, moal aya neon-neon @kang.

      Kahatur ditampina.

      #Haniifa.

  2. Wah… anda moslem yang mudah tersinggung ya…

    Jelasenggak buat award…, anda langsung ikut-ikutan…

    Tapi saya pikir itu bukan tipikal moslem….

    Lho…, saya kok anda ikutkan juga ya…

    He he he…, jangan-jangan tulisan saya sudah “merusak” pikiran anda yang tertutup selama ini.

    Ada 2 kemungkinan yang bisa anda lakukan:
    1. Menyangkal semua tulisan saya dan membuat tulisan seperti tulisan diatas untuk “menenangkan” hati anda. ATAU,
    2. Membuka pikiran anda terhadap kebenaran yang saya tuliskan.

    Atau…, pilihan ke 3:
    3. Kalau Muhammad mengatakan: “Olloh berfirman 17+17=2”, maka haniifa akan mempercayainya.

    Terserah anda mau yang mana…., itu hak anda. Saya hanya mencoba “membimbing” anda kepada kebenaran sejati.

    Temanku…, ingatlah: Kebenaran itu akan memerdekakan anda.

    Salam hangat….

    • haniifa said

      Wah… anda moslem yang mudah tersinggung ya…
      __________________
      Hua.ha.ha.
      Silahken bersaing untuk mendapatkan hadiah UTAMA hehehe…

      Jelasenggak buat award…, anda langsung ikut-ikutan…
      __________________
      Dari zaman taun Alif, para blogger terbiasa membuat award… apa anehnya dunk,.. .hehehe.
      Coba baca lagi:
      “Dalam SATU HARI YANG SAMA (tanggal : Juli 3, 2009 ) @Haniifa mendapat award dengan nomor urut SATU SEKALIGUS.”
      Yang saya tahu lebih dahulu Award-nya @mba Fietria dan disusul oleh Award-nya Manusia nggak Jelas, jadi yang ikut-ikutan dan yang tersinggung adalah @Bapa Jel-i…
      #Haniifa: Award balasan
      Posted by haniifa on July 7, 2009
      … terhitung 4 hari kemudian kan !!😀:mrgreen:

      He he he…, jangan-jangan tulisan saya sudah “merusak” pikiran anda yang tertutup selama ini.
      __________________
      Selamat menikmati komentar yang lucu dan imut-imut dari saya… hehehe…

      Saya hanya mencoba “membimbing” anda kepada kebenaran sejati.
      __________________
      Saya paling suka makan sayur gudeq yogya yang dicelup pakai Daun Jati.. .hehehe….

      Salam hangat….
      __________________
      Salam Hangat kembali, dan terimakasih atas perhatiannya.

      Wassalam, Haniifa.

    • lado said

      Atau…, pilihan ke 3:
      3. Kalau Muhammad mengatakan: “Olloh berfirman 17+17=2″, maka haniifa akan mempercayainya

      aku baru tau kalau Manusia itu bisa lbh pintar drpda tuhan -_-, lbh pintar drpd pecipta-Nya !! sudahlah hentikan smua ini

  3. Konyol said

    @haniifa
    khok saya nggak dapat award????!😀😆

  4. Malem kang.. Selamat atas awardnya

  5. Fietria said

    @iman kristen
    Saya yang duluan kok kasi award ke haniifa dan jelasnggak.
    Nah, jelasnggak ini tersinggung gara-gara masuk di no.4 sementara haniifa masuk no.1
    Lalu jelasnggak bikin award penakut kepada haniifa. Haniifa hanya meneruskan award, seperti yang biasa dilakukan para blogger.

  6. […] Posts Award balasanLogika 0/0=1 atau 1=0/0 (tamat)Al Qur'an membuktikan bahwa bilangan nol bukan misteri.Logika 0/0=1 […]

  7. adi isa said

    untung gue, nggak ikut-ikutan…

    tapi awardnya boleh juga tuh…

    apalagi kalau awardnya kayak ini:

    https://haniifa.wordpress.com/2009/06/21/menangkal-%E2%80%9Cnun%E2%80%9D-2/
    _________________

    @Kang Adi
    Jangankan Raja, manusia nggak jelas juga pasti mau dunk…. :mrgreeen:

    #Haniifa.

  8. konyol said

    Ooey… haniifa, aku juga nggak melo-melo ahhh…
    hiiyyyyyy…..😀:mrgreen:
    _______________

    @Mas Konyol
    Sama, saya juga sekedar panicia…:mrgreen:

    #Haniifa.

  9. wcwhcwhcwhchwc….
    nggak tahan….
    hhhhhh…
    swakyt peghut..khu…wchchcwhcwhcw
    dacg..ach,,,.wchchch…..wkwkwkkwa…
    whhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    hhhhhhhhhhhhh….
    _______________

    @Mas Ayruel
    ha.ha.ha.

    #Haniifa.

  10. Filarbiru said

    Aduh award lg
    _______________

    @Mas Filar Biru


    Ada minat gituh ?!

    #Haniifa.

  11. rubon said

    Para pemenang 1 dan 2, tak terlihat batang hidungnya ?!

    @Mas Rubon
    Biasanya orang kristen itu malu-maluin emang..😀😆
  12. Filarbiru said

    Hmmm

    Aku jadi anak manis aja nggak bawel2

  13. dhammaduta said

    @haniifa
    Award apaan itu???

  14. hanifa said

    haniifah genah asu dih…ha ha ha ha…

  15. hanifa said

    dasar wong nek pinter keblinger tu jd goblog…..ngaca…..puas aku….makasih pelayanannya besok sambung lagi…tp mikir yah aja kesuen keblingere…ha ha ha ha…..

  16. […] tambah, beliau ini sebagai pemenang hadiah UTAMA berdasarken kriteria […]

  17. Fitri said

    Awardnya kok belum di ambil?😆

  18. […] Award Balasan […]

  19. Ahman said

    Memang nyata2 gak waras ,, dari 2009 – 2012 nyongor habis2an .

  20. pertamax di th 2014 hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: