حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Logika 0/0=1 atau 1=0/0

Posted by حَنِيفًا on July 3, 2009

Assalamu’alaikum,

From: @My Dashboards…

You said 33 minutes ago:

0 bukan bilangan lho, tapi sampean pakai…
0 bilangan palselu
Masih nggak percaya 0/0=1 ?!, silahken LUPA DARATAN

You said 30 minutes ago:

jika a=b maka b=a sehingga jika a=0 maka b=0
jika a=b maka 1 = b/a sehingga 1 = 0/0
Sumber asli : 0/0=1 atau 1=0/0

Intermezzosss

Logika 0/0=1 atau 1=0/0

Artikel @Saka := Lembaran Kosong

Komentar @Haniifa := Comment Kosong

Sehingga mengelitik @kang Dedekusn …. !!!
________________________________________________________________________________________________________
undefined dedekusn Berkata:
3 Juli 2009 pukul 9:34 am
Balas Hanif & haniifa, kembar ya Kang? …

Salam buat April…😀

    haniifa Berkata:
    3 Juli 2009 pukul 9:40 am
    Beda dunk, komentarnya aja beda kan. !!
    Komentar @Haniifa:
    _____________

    _____________
    hehehe…😆

    Komentar @Hanif:
    _____________
    ada cara khusus membacanya, mungkin karena tintanya tidak terlihat
    _____________
    Salam kenal @mas Dedekusn

________________________________________________________________________________________________________

Kosong/Kosong = Satu

Wassalam, Haniifa.

69 Responses to “Logika 0/0=1 atau 1=0/0”

  1. Saka said

    dohhh… saya malah bingung dg tulisan ini:mrgreen:

  2. dedekusn said

    sy suka logikanya🙂

    bagi sy bukan hanya intrmezo

  3. wah betul bingung abis..

  4. Salam kenal,

    mas haniifa, saya ada catatan matematika dari teman saya di turki, tapi tulisannya kayak tulisan dokter. Saya pengen belajar matematika.

    Bisa minta tolong ga mas, diatur agak rapi biar saya bisa belajar. Temen saya namanya Muharrem Cem Turker, dia ingin membentuk cabang baru dari matematika. Dia dan Prof DR Hans von Aiberg akan membuat gambar Argand secara 3 dimensi. Sebuah tegak lurus, aljabbar skala ketiga akan ditambahkan ke angka kompleks. Sebuah aljabbar seperti tim koordinat xyz akan muncul. Bagian yang paling sulit dari tugas ini adalah topologi Arch.

    Di awal, dia mengirimkan file2 dasar matematika. Kalo mas mau bantu, ntar saya kirim file2nya….bisa minta alamat emailnya mas? File Arch nya juga akan saya kirim, tapi masih dalam bahasa Turki. Kalo udah selesai, kirim lagi ke saya di qarrobin.djuti@yahoo.co.id

    terima kasih jika bersedia, semoga Allah merahmati Anda.
    Rabbi Zidni Ilmi

    silturahmi ke blog saya ya mas

  5. Fietria said

    Katanya ada award, buat jelasnggak. Kok awardnya engga ada?😆
    lam canda.
    ____________

    @Mba Fietria
    😉

    #Haniifa.

  6. mapan said

    Assalamualaikum..wr.wb

    Wah,makin seru debatnya…disini

    ___________________________

    Wa’alaikum Salam Wr. Wb, @Mapan

    Trim’s atas kunjungannya.

    Wassalam, Haniifa.

  7. mapan said

    maaf,maksud saya distus ini<a href=disini

  8. KangBoed said

    sssttttttttt.. tong garandeng.. nuju NOL yeh.. eee.. asa teu nyambungnya
    Salam Sayang

    ____________

    @Kang Boed
    Sambungken we jeung si INUL…

    #Haniifa

  9. KangBoed said

    HAHAHA.. NAMBIHAN DEUI BALAD ANU STREEESSSSS.. BEUKI LOBA BATUR YEEEEH.. HAHAHA..
    ___________

    😀

    #Haniifa

  10. adi isa said

    bakalan rame nih…
    ___________

    😉

    #Haniifa

  11. faza said

    yayaya….
    rada2…
    ntar deh, di pikir dulu
    c u…
    ___________

    @
    😉

    #Haniifa

  12. Hehehe!
    Kang Hanif bisaan pisan!

    0/0 = 1
    N/N = 1
    Nol/Nol = 1
    No/No = 1
    Yes/Yes = 1

    Kesimpulan:
    Yes = No nonono!

    Kitu, Kang?

  13. Pan udah, tuh!
    Eh, kucoba lagi yg pake satuan.
    Secarik kertas dibagi dua jadi dua carik, hehehe!

    Salam Damai!

    • haniifa said

      @Maren Kitatau
      Secarik kertas dibagi dua jadi dua carik, hehehe!
      _____________
      Secarik kertas ditambal secarik kertas jadi dua carik kertas bersatu
      setengah carik kertas ditambal setengah carik kertas jadi secarik kertas… hehehe lagih.

      #Haniifa.

  14. Saka said

    KUNJUNGAN DINAS SAKAINGET, SAKADAEK, SAKAPARAN😆
    ______________

    @Kang Saka

    Pek rek SAKARUNG ge…😀

    #Haniifa.

    • Saka said

      wakakakakakkkkkkkkkkk beurat sakarung mah, sa-Tele-Bug wae😆
      ________________

      @Kang Saka
      Pek gu-bug kadi nyah…:mrgreen:

      #Haniifa.

  15. Lg bahas apa sih disini? Kok ku jadi bingung.. Jangan2 sama kyak yg dilakukan mas Saka lg.. Wkakakakak
    _________________

    @Mas CatatanRudi

    Lagi bahas pendapat yang bingung…😀

    #Haniifa.

  16. Ada lagi nih.
    Ini bukan mati-matikan.
    Ini adalah mati-matiku, tertiga.

    1 tubuh + 1 jiwa + 1 roh = 1 aku

    1 tubuh + 1 jiwa + 0 roh = 0 (wongmati)
    1 tubuh + 0 jiwa + 1 roh = 0 (wonggila)
    0 tubuh + 1 jiwa + 1 roh = 0 (wongalus)

    Kesimpulan:
    1 aku = 1 tubuh + 1 jiwa + 1 roh
    Tak kurang tak lebih!

    Salam Damai!

    • haniifa said

      @Mas Maren Kitatau
      Ini adalah mati-matiku, tertiga.
      1 tubuh + 1 jiwa + 1 roh = 1 aku

      ___________________
      Kerena jiwa=roh untuk (tumbuhan dan binatang) maka
      1 tubuh = tubuh sampean
      1 jiwa = jiwa pohon pinus
      1 roh = roh kucing
      jadi @mas Maren = makhluq aneh dunk…😀

      1 tubuh + 1 jiwa + 0 roh = 0 (wongmati)
      _________________
      def. (wongmati) ?! Yang matinya kucing yach…

      1 tubuh + 0 jiwa + 1 roh = 0 (wonggila)
      _________________
      def. (wonggila) ?! pernah masuk rs “X” hehehe…

      0 tubuh + 1 jiwa + 1 roh = 0 (wongalus)
      _________________
      def. (wonghalus) ?! hiyyyyy…. geli…😆 , setahu saya orang halus itu yang feminim.

      Kesimpulan:
      1 aku = 1 tubuh + 1 jiwa + 1 roh
      Tak kurang tak lebih!

      _________________
      Masih banyak KURANG-nya daripada lebihnya.

      Trim’s guyonannya, Haniifa.

  17. @Kang Boed
    Hehehe! Asyik …
    Lagi matik-matikan sakedap!

    @Haniifa
    Kolo gitu aku ganti, ya!
    Dan ku coba elaborasi dikit.

    1 tubuh = 1tanaman
    1 tubuh + 1 jiwa = 1 binatang
    1 tubuh + 1 jiwa + 1 roh = 1 orang

    1 tubuh + 1 jiwa + 2 roh = 1 orang kesurupan
    1 tubuh + 2 jiwa + 1 roh = 1 orang bencong
    2 tubuh + 1 jiwa + 1 roh = 1 orang kembar siam

    1 tubuh +2 jiwa + 2 roh = 1 orang bencong kesurupan
    2 tubuh +1 jiwa + 2 roh = 1 orang kembar siam kesurupan
    2 tubuh +2 jiwa + 2 roh = 1 orang bencong kembar siam kesurupan

    Kesimpulan:
    1 tubuh +1 jiwa + 1 roh = 1 orang
    Tak lebih tak kutang, Kang! Pass!

    Salam Damai!

    • masyono9 said

      @Maren
      Acyikkkk banget analogy kamu hehehehehe

      • haniifa said

        @Mas Yono9
        1 tubuh = 1tanaman
        _______________________
        jangan-jangan mebel dari kayu mati bisa tumbuh daun… hehehe
        Oom “demam tiga” catat yach… tanaman itu ada yang HIDUP dan ada yang MATI

        Tak lebih tak kutang, Kang! Pass!
        _______________________
        Pass ngawur nyah !!!😀

      • @Haniif

        Hehe! Ngawur!
        Tanks awardnya!
        Koleksimu aya-aya wae, euy!

        “Tanaman itu ada yg hidup ada yg mati”.
        Utk hidup perlu tiga hal, oksigen, hidrogen dan cahaya.
        Satu dari tiga itu tak ada, matilah tubuh itu, Kang, kan?

        Untuk mati cukup takdir.
        Takdir meubel Semangka,
        Berdaun Sirih!

        Salam Damai!

      • haniifa said

        @Kang Maren Kitatau
        Tanks awardnya!
        Koleksimu aya-aya wae, euy!

        _________________
        Supados rame we @kang…

        “Tanaman itu ada yg hidup ada yg mati”.
        Utk hidup perlu tiga hal, oksigen, hidrogen dan cahaya.

        _________________
        Rasanya tidak ada tanamban yang akarnya menggantung diudara (baca: tanaman hidroponik pun membutuhkan air sebagai pengganti TANAH), jadi tanaman untuk bisa hidup normal dan tidak nyeleneh maka:
        1. TANAH,
        2. Oksigen (malam) / Carbon Dioksida (siang)
        3. Hidrogen yang terikat dengan Nitrogen (baca: pupuk alam/buatan)
        4. Cahaya (maksudnya cahaya matahari yach …😀 )
        Bigimana, masih ngawur khan… ?!

        Untuk mati cukup takdir.
        Takdir meubel Semangka,
        Berdaun Sirih!

        _________________
        Itu mah “lagu ngajuk” gampang, “lagu mayar” susah… hehehe

        Salam hangat, Haniifa.

  18. KangBoed said

    Huuuuwaaakaakakakak.. VIRUS SAKA INGETNA MENYEBAR DI DUNIA INTERNET.. MEMBUAT BLOGGER JADI PADA STRESSSS
    SALAM SAYANG
    ________________

    @Kang Boed
    Jangan ambil stressnya atuh, ambil aja ketawa-ketiwinya biar nyantai…😀

    #Haniifa.

  19. dedekusn said

    Logika…nya its OK kang…
    _________________

    @Kang Dede Kusn
    😉

    #Haniifa.

  20. Fietria said

    🙂
    kok jadi zombie?😆
    bukan zombie kok.

  21. ILYAS AFSOH said

    sederhana logikanya🙂
    saya dah tahu jawabannya🙂

  22. Alias said

    Lah, itu sih emang betul kalo begitu, tapi ga betul sepenuhnya. Itu hanya memenuhi salah satu definisi. Sama seperti x²=x. Kalau pikiran sederhana maka dicoret aja. Jadi x=1. Tapi kan sebenarnya harus x²-x=0. Baru dapet x nya 1 dan 0.

  23. […] Logika 0/0=1 atau 1=0/0 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: