حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Menangkal “NUN” 2

Posted by حَنِيفًا on June 21, 2009

Salam Damai,

Astaghfirullahal Adzim….

Saya sebenarnya ogah menayangkan “pelem” yang kurang bermutu ini, tapi setelah ditimbang-timbang rupanya ada baiknya juga bagi pembelajaran kita tentang sosok pelecehan atribut keberagamaan. Disatu sisi sudah bukan rahasia lagi jika dunia perfilman ini dikuasai oleh kaum YAHUDI dan saya berharap adanya tingkat kesadaran yang dalam dari usaha-usaha penyelewengan kaum yang di murkai Allah.

Sampai kapankah mereka mau menghinakan diri ?!  Wa Allahu ‘alam.

Wassalam, Haniifa.

19 Responses to “Menangkal “NUN” 2”

  1. chodet22 said

    Mampir kang : http://chodet22.wordpress.com/

    ______________

    @Mas Chodet22
    Insya Allah, dan terima kasih telah sudi mampir digubug reot ini…😀

    Wassalam, Haniifa.

  2. adi isa said

    kang haniifa,..itu gambar or film sih?..
    di komputer saya jadi trouble, nggak bisa dilihat.

    saya nunggu diskusinya aja deh kalau gitu.
    (sambil duduk manis depan komputer..)

  3. Fietria said

    Dari komputer saya juga enggak terlihat.

  4. adi isa said

    mas haniifa, wow..keren mas..hahahaha

    saya nggak tau, apa koment rasul palsu paulus bila lihat hal ini? hihihihi

    mana nih, domba-domba puyeng lainnya? nonton dong…hihihih

    @Kang Adi Isa😀😆
  5. adi isa said

    oh ya, lupa. saya suka juga dengan musiknya? khas jahudi hahahaha

    • haniifa said

      @Mas Adi
      Bintang Lima lho…😀

    • KangBoed said

      hehehe.. ieeeeuuu mah kabeukina kang Haniifa..😆
      Jangan lupa undangan pernikahannya dikirim yaaaaaa.. pokoknya saya pasti datang kaaaang..:mrgreen:

      Salam Sayang
      Salam Rindu.. untukmu..

      ____________

      @Kang Boed
      Maksatna uleman @teh Rindu- nya…😀
      • KangBoed said

        engkeu atuh sabaaaar.. ari aya salam rindu dikirim deui kadieunyaaaaa..
        Salam Sayang
        _______________

        @Kang Boed
        Sheppp lah, benul-benul akang-ku yang terbaek… hehehe

        #Haniifa.

    • @adi isa

      Lupakan saja yg pojok kiri atas itu.
      Nikmati musiknya yang yahudini.
      Tenang, Kang!

      • He he!

        Kalau aku ngomong “yahud”,
        Jadi teringat seseorang,
        Yg kukasihi dan kubenci.

        Salam Damai!

        @
        Maksudnya gambar nun pojok kiri atas “yahud”:mrgreen:
  6. KangBoed said

    Gambarna sae pisan kang.. di komputer saya mah teu muter.. teu maju maju acan.. IM2 memang terkenal luar biasa yaaa.. leletna minta ampun teu tiasa down load
    Salam Sayang

    ________________

    @Kang Boed
    Weleh…weleh, soal lelet mah teu aneh… kemarin saya kena sial ketika akan mempublish artikel baru, tau-tau artikelnya jadi wusssss….. blank😦

    Salam hangat selalu, Haniifa.

  7. jelasnggak said

    Ini gambarnya ngga nongol di komputer saya..

    gimana ya caranya..

  8. Euleuh … euleuh, Kang!

    Paingan koleksi lami di-alung-alung-keun!
    Kang Haniif teh teu angkat kamana-mana,
    Neangan nu rada hirup geuningan.

    Salamat Anget!

  9. qarrobin said

    hihihi…pake smart lemot kang

    @😀
  10. […] Menangkal “NUN” 2 […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: