حَنِيفًا

haniifa.wordpress.com

Bukti ramalan dalam Al Qur’an

Posted by حَنِيفًا on June 21, 2009

Assalamu’alaikum,

Adalah suatu hal yang cukup menarik bila kita menelisik sejarah hidup orang-orang ternama, terlepas dari perilaku baik dan buruknya. Demikian juga bila seseorang yang bernickname @Dhammaduta menanyakan perihal Hitler sang penjagal dari Jerman yang katanya mempunyai hubungan baik dengan dunia islam kala itu.

Apakah berarti keberhasilan Hitler membantai Yahudi itu karena Allah sudah menetapkan???

Disamping melontarkan pertanyaan diatas, rekan tersebut memberikan link pic. sebagai fakta tambahan yang diambil  dari  http://www.jimena.org

Syiah-Hitler2
Bahkan jaman sekarangpun masih ada Neo Nazi, tampak dari gambar berikut:

Syiah-Hitler

Sudah barang tentu saya tertarik untuk menyimaknya, dan berikut ini Alhamdulillah saya temukan sebuah artikel yang cukup relevan.

Hitler’s mufti, Bukan Pausnya Hitler Oleh: Rabbi David G. Dalin
FrontPageMagazine.com | Tuesday, August 09, 2005

Pembacaan yang bagus dari David Horowitz buku Unholy Aliansi cukup sadar akan hubungan khusus antara politik haluan kiri dan Islam radikal.

Ini adalah hubungan yang ditambahan haluan kiri dari gencarnya mitos “Paus-nya Hitler“, sebagai rabbi dan sejarahwan, saya bertekad untuk mengekspose.

Banyak orang pembaca dari The New York Time percaya bahwa Paus Pius XII adalah Pausnya Hitler atau “Hitler’s Pope,” akibat buku terlaris dari John Cornwell, Daniel Goldhagen, dan banyak penulis haluan Kiri .
Pada kenyataanya bahkan banyak kaum liberal mengangguk-angguk tanda setuju. Satu-satunya masalah adalah: it is not true

Tidak hanya tidak bertentangan dengan perkataan korban Holocaust, pendiri Israel, dan kontemporer terekam dari data-data The New York Times, Bahkan John Cornwell sendiri pada dari permulaan frase “Hitler’s Pope”, sekarang ia membantah bukunya dan mengaku salah telah menjelek-jelekan tentang adanya motif jahat pada Paus Pius dan ia bilang “tidak mungkin dapat menghakimi” sang Paus di jaman itu.

Tetapi ada sesuatu yang lain yang telah diabaikan hampir bersamaan. Tepatnya pada saat ini ketika Paus Pius XII dan Gereja Katolik di Roma (dan seluruh Eropa) telah menyelamatkan ribuan nyawa Yahudi, Hitler memiliki pastur penyiaran dari Berlin yang disebut untuk pembasmian orang Yahudi.

Dia Haji Amin al-Husseini, yang secara jahat Anti-Semit Grand mufti Yerusalem, yang tinggal di Berlin sebagai menyambut tamu dan sekutu dari Nazis sepanjang tahun Holocaust.

Seperti yang saya tunjukkan di buku saya, The Myth of Hitler’s Pope, yang menghina fitnahan yang ditujukan terhadap Paus Pius XII tidak hanya menghancurkan reputasi seorang laki-laki yang lebih dari yang lain pemimpin agama Yahudi untuk menyelamatkan nyawa, memiliki perhatian dari yg dibelokkan sebuah kebenaran kebengisan Haji Amin al-Husseini yang sampai kini masih dihormati di seluruh dunia Muslim

Tidak sulit untuk melacak jejak-jejak Anti-Semitisme Modern di dunia Islam bersama sejumlah intelektual sejarahwan, dan cara manapun yang anda pilih, melalui tangan Haji Al-Amin Husseini dari mufti-Hitler.

Diakhir Maret 1933, Al-Husseini menghubungi Konsulat Jerman di Yerusalem dan meminta bantuan Jerman utk menghancurkan tempat-tempat kependudukan Yahudi di Palestina, menjanjikan sebagai gantinya sebuah jihad Pan-Islam dgn persekutuan Jerman melawan Yahudi dimana saja didunia.

Pada tahun 1938, setelah kapitulasi yang kurang populer dari PM Inggris Neville Chamberlain pada Hitler di Munich, bahwa usulan Haji Amin al-Husseini kepada Nazi Jerman diterima secara resmi. Dan saat itu, pengaruh ideologi Nazi sudah tumbuh signifikan sepanjang Arab Timur Tengah.

Beberapa partai politik Arab pada ditahun 1930-an mengikuti model partai Nazi, termasuk ‘the Syrian Popular Party’ dan ‘the Young Egypt Society,’ yang ideologi dan programnya secara eksplisit adalah anti-Semitik. Pemimpin ‘Socialist Nationalist Party Syria,‘ Anton Sa’adah, membayangkan dirinya sbg Hitlernya dunia Arab dgn menancapkan swastika pada bendera partainya.
Walaupun ia Mufti Agung di Yerusalem, al-Husseini pindah markas dan propaganda pro-Nazi-nya ke Lebanon th 1938, ke Iraq th 1939 (dimana ia membantu mendirikan partai Perdana Mentri yang sangat pro-Nazi, Rashid Ali al-Gaylani), dan kemudian ke Berlin pada 1941.

Deputil Adolf Eichmann yaitu Dieter Wisliceny mengakui dipengadilan Nuremberg bahwa Haji Amin al-Husseini “Adalah salah satu inisiator dari eksterminasi sistimatis Yahudi Eropa dan penasehat Eichmann dan Himmler dalam hal perencanaan eksekusi“. Ia salah satu teman dekat Eichmann yang terus menerus mengipasi agar tindakan eksterminasi dipercepat.” Di Auschwitz, al-Husseini dilaporkan “Menegur para penjaga operator kamar gas agar lebih giat”.

Setelah kekalahan dari Axis kekuasaan, Haji Amin al-Husseini menghindar dari dakwaan sebagai penjahat perang di Nuremberg dan melarikan diri ke Mesir, dimana ia menerima suaka politik dan bertemu dengan Yasser Arafat muda, saudara sepupu jauhnya,yang menjadi pengikut setianya sampai PLO merekrut para mantan Nazi sebagai pelatih-pelatih teroris. Menjelang kematiannyapun, Arafat tetap memberikan penghormatan kepada sang Mufti Agung sbg pahlawan dan mentornya.

Haji Amin al-Husse ini telah terinspirasi dua generasi pemimpin Islam radikal sebagaimana yang dilakukan Hitler dalam memerangi orang-orang Yahudi, sebagaimana hari ini, seperti yang benar 60 tahun yang lalu, ia tidak berada di Gereja Katolik yang merupakan ancaman besar yang hidup di orang Yahudi, ia adalah Islamofascism.

mufti_handchar

___________________________________________________________________________

Tanggapan saya  selaku umat ISLAM adalah :

Sampean (@Dhammaduta) kirim fakta photo Hitler berkolaborasi dengan Islam… itu sudah ada dalam rencana Allah subhanahu wa ta’ala.

Fakta-faktanya:

  1. Hitler adalah seorang beragama KRISTEN.
  2. Jadi soal Hitler masuk Neraka atau Syurga bukan urusan umat ISLAM.
  3. Pembantaian Hitler yang paling kejam adalah pada kaum YAHUDI…. dan sekarang karena trauma yang mendalam mereka mengumpulkan biaya dalam wadah ZIONISME.

Wa qala Allahu ta’ala:

Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong-penolong (agama) Allah sebagaimana Isa putra Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: “Kami lah penolong-penolong agama Allah”, lalu segolongan dari Bani Israel beriman dan segolongan (yang lain) kafir; maka kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.

Hikmahnya :
Umat ISLAM tidak ternoda dengan pembunuhan keji pada YAHUDI, yang dilakukan oleh seorang panatik agama KRISTEN yang benama HITLER.
(lihat ayat diatas)

**** PAHAM SAMPEAN @Dhammaduta  ****

Wassalam, Haniifa.

26 Responses to “Bukti ramalan dalam Al Qur’an”

  1. Fietria said

    Saya tidak bermaksud membela Dhammaduta dan Hitler. Tapi yang diceritakan dalam Al-Qur’an, kaum Muslim lebih membenci Yahudi daripada Nasrani.
    Pada zaman dahulu sering terdengar umpatan kasar seperti “Dasar Yahudi …!”
    Bahkan jika bertemu orang Yahudi, maka langsung di pukul dan dituduh berbuat sesuatu tanpa menyelidiki tuduhan tsb benar atau tidak.

    Kaum Muslim lebih membenci Yahudi dikarenakan Yahudi sangat angkuh dan sombong karena mereka adalah bangsa pilihan. Mereka juga sangat pintar. Kesalahan umat Yahudi ketika Isa di utus kepada bangsa Yahudi (Bani Israel), namun mereka menolak dan tidak mengakui sampai saat ini. Juga ketika Israel merebut tanah Palestina satu per satu, dengan alasan tanah tsb adalah tanah yang di janjikan Tuhan.
    Bentar dulu ya mas haniifa, saya cari ayat Qur’an nya dulu.

    • haniifa said

      @Mba Fietria
      Memang benar zionis Yahudi sudah ditentukan menjadi musuh yang nyata bagi orang-orang yang beriman, coba @mba-e baca artikel berikut yang saya kutip dari:
      http://article.wn.com/view/2009/06/06/Rabbi_calls_Jews_to_kill_women_children/

      [Disclaimer: I have many Jewish friends. I know that not all Jews think like this.] This Rabbi believes that during war it is OK to kill women, children and animals: Rabbi Manis Friedman (pictured) has issued a statement regarding how the Jews of Israel should treat and deal with her…

      Wa qala Allahu ta’ala :

      Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani”. Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri. (QS 5:82)

      Wassalam, Haniifa.

    • masyono9 said

      @Fiet
      Banyak Kajian mengenai sejarah Yahudi – Islam – Kristen
      Kalau mau mencoba cari bukunya Karen Amstrong; Holy War disitu kajiannya sangat lengkap.

      Kalau kita hanya terjebak kedalam satu sisi saja, kita tidak mengerti dari sisi yang lain, maksud saya kajian Karen Amstrong betul2 masuk keseluruh 3 Agama tersebut dan memaparkan secara Jernih,
      Buku tersebut menjadi salah satu rujukan saya untuk menulis: PERANG SALIB DAN ISLAM DALAM PERANG

      Mungkin diantara kita berbeda latar belakang Edukasinya sehingga cara berfikir ataupun cara pandang memiliki sudut yang berbeda. bukankah dalam islam menyebutkan perbedaan adalah sebuah ……….

      • jelasnggak said

        Bukunya karen amstrong laku keras yah..

        gampang banget cari duit dari kaum muslim…

      • jelasnggak said

        Coba kalo karen amstrong nulis buku tentang kristen..

        pasti ngga laku..
        .
        .
        .
        sekali lagi ali sina benar (alinea terakhir) :

        http://jelasnggak.wordpress.com/2009/06/19/kutipan-kata-kata-ali-sina-1/

      • haniifa said

        @Mas Jelasnggak
        gampang banget cari duit dari kaum muslim…
        __________
        Biasanya menurut kepercayaan sampean, lebih gampang nyari duit lewat lintah darat, pemerasan, judi… s/d jual narkotik…
        Soal dosa gampangkan,tinggal bayar pastor… blashhhhh rebewess…😀

      • masyono9 said

        @Jelas Nggak

        Ketahuan kamu kalau tidak tahu isinya buku tersebut,,,, karena saya tahu kok… kamu gak pernah baca setebal itu……

        Bodohnya kamu, justru tulisan karen amstrong menulis Yahudi, kristen, dan Islam.

        Makanya cepet naik kelas, udah hampir 2010 ,masih murid TK terus gak nyambunglah kamunya.

        Aku tahu kemampuan kamu cari di google kan??? syukurin gak nemu hehehehe

        Dikampung kamu ada toko buku Gramedia gak. Pesen aja disana harganya cukup murah kok dibawah Rp. 500 rb.

        @Mas Yono9
        Disangkanya kita-kita ini asbun kali yach !!…
        Jadi benar toch, komentar : si @Jelasnggak ini kayak jeruk ngomong jeruk… hehehe
    • qarrobin said

      makasih kang referensinya

  2. KangBoed said

    hehehe.. meuni kangeeeeeennya ka ci akang haniifa anu kumisan meuni ipis nyereset sareng golpna meuni nyungcung mangkilat wae.. hehehe
    Salam Sayang

    @Kang Boed
    Anu pasti mah, kumis nyemprongna @Kang Hitler… duplikasi ti @Kang jojon hehehe😀
    Salam hangat, Haniifa
  3. adi isa said

    sudah begitu seharusnya menjadi kristen fanatik,
    wong, kitab jahudi aja, pengen rebus jesus di air tinja dan kotoran
    kurang ajar banget nggak?
    ada tuh, yang nggak nyadar,kang haniifa..
    hihihihi..dikiranya muslim yang benci ama orang penyembah jesus.

    @Mas Adi Isa
    Begitulah makna / siloka personifikasi dajjal juling matanya…😀
    Umat Islam itu lebih baik, ramah dan lembut jika dijadikan teman
    Namun akan melawan jika dijadikan musuh.
    Wassalam, Haniifa.
    • hh said

      Orang beriman tidak mempunyai musuh.

      Mengapa orang yang melawan dijadikan musuh?
      Apa saja yang dikategorikan dengan ‘melawan’ itu?

      • haniifa said

        @Hh
        Orang beriman tidak mempunyai musuh.
        _________________
        Sekurang-kurangnya pada setiap manusia ada 40 macam syaitan pengoda menurut hadits yang pernah saya baca, dan ini menurut Al Qur’an:

        Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhannya, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu. ( QS 2:208 )

        Apa saja yang dikategorikan dengan ‘melawan’ itu?
        __________________
        Kalaupun saya jelaskan, rasanya agak sulit menyambung karena perbedaan pandangan kita sangat jauh.

        Wassalam, Haniifa

      • adi isa said

        kang, cukup jelas, koq,

        @
        Clear…😀
        #Haniifa.
  4. Fietria said

    Benar tuh, justru umat muslim akan melawan jika dijadikan musuh.

    Sebenarnya muslim disini pasti akan senang jika ada nasrani bertanya untuk mengetahui ajaran islam sebenarnya. Bukannya mengumbar fitnah lalu menganggap muslim sebagai musuh.

    • adi isa said

      coba sedari dulu sadar,..
      nggak koq, orang kristen yang nggak terlalu peduli dengan ajaran kristennya adalah mereka yang tidak banyak permusuhan dengan muslim, tapi justru mereka yang fantik buta terhadap kekristenannya, justru yang paling rentan, bermusuhan dan benci dalam hati kepada muslim. ini nyata banyak saya lihat.

      @Kang Adi Isa
      Senjata makan tuan… ya @kang
      #Haniifa.
  5. hh said

    Kang Haniifa bilang:
    Umat Islam itu lebih baik, ramah dan lembut jika dijadikan teman
    Namun akan melawan jika dijadikan musuh.

    >>>Hal dijadikan musuh itu seperti apa?

    Hal itu perlu diketahui supaya seseorang tidak salah berbuat. Bisa saja seseorang merasa, bahwa tindakannya adalah benar, ternyata salah dan dinilai sebagai perbuatan menjadikan musuh.

    Supaya tidak terjadi hal yang demikian, tolong jelaskan apa itu “dijadikan musuh”.

    • haniifa said

      @Kang Hh
      Hal itu perlu diketahui supaya seseorang tidak salah berbuat. Bisa saja seseorang merasa, bahwa tindakannya adalah benar, ternyata salah dan dinilai sebagai perbuatan menjadikan musuh.
      ______________________
      Kemenangan besar sebagai tonggak sejarah umat Islam adalah peperangan di Badr, diceritakan ada salah seorang sahabat Nabi Muhammad s.a.w bertanya kepada beliau:
      Sahabat : “Yaa Rasulullah…, adakah peperangan yang lebih besar dan dasyat lagi dari ini ?!”
      Rasulullah : “Yaa ada, yaitu peperangan melawan hawa nafsumu sendiri”

      Coba @Kang Hh, perhatikan korelasinya :

      Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhannya, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu. ( QS 2:208 )

      Defense yang terbaik adalah:
      1. Syahadat.
      2. Shalat.
      3. Menunaikan Zakat.
      4. Puasa.
      5. Kalau diberi kesanggupan maka menunaikan ibadah Haji.
      Jika @Kang Hh, kalah melawan hawa nafsumu sediri… maka kecenderungan mancari “teman” (baca: berkomplot) untuk mendistorsi kemenangan yang diraih oleh orang lain.

      Supaya tidak terjadi hal yang demikian, tolong jelaskan apa itu “dijadikan musuh”.
      _________________
      Sangat jelas bukan, lawan hawa nafsumu sendiri !!

      Wassalam, Haniifa.

    • Cekixkix said

      @hh
      shalat jum’at di masjid terdekat, yoo..

  6. Agus J said

    belum termasuk orang yang beriman kalau hidupnya belum memusuhi setan yang suka berbuat makar terhadap umat islam. yang paling berbahaya itu konfirasi orang kafir yang terselubung pada umat-umat agama samawi (yahudi-nasrani-Kristen).

    • haniifa said

      @Mas Agus J
      Tapi yang lebih berbahaya lagi mereka pura-pura ISLAM😦

      #Haniifa.

      • Hitler said

        Meuni Garoblog Pisan pikiran teh.
        Jahat mana saya dengan bangsa2 eropa lainnya tidak sadar kamu pernah dijajah 350 th(berapa yg diperkosa, dibunuh, diadudomba,rodi dll), asia afrika beratus-ratus tahun oleh perancis,inggris dll. suku-suku di amerika dijajah spanyol, portugal berapa ton-ton emas yang dirampas. Pikir coba pikir SAYA MENJAJAH EROPA CUMA 5 TAHUN DIOMONG-OMONG TERUS. “IYA SIH LAGI ASYIK2 NYA NGEJAJAH BANGSA LAIN EH NAZI BIKIN KACAU EROPA” Ngerti ngak kata2 diatas !!!!!! (itulah “Hukum Karma”)………………………titik……….

      • @Oom Hitler
        Jahat mana saya dengan bangsa2 eropa lainnya tidak sadar kamu pernah dijajah 350 th
        ____________________
        Jahat Setan Hitler… setan mah lebih dari jutaan meren jahatnyah😀😆

        (itulah “Hukum Karma”)
        _____________________😀 Hua.ha.ha…
        Jangan banyak makan korong ema atuh… bukan bejituh berbakti ka ema mah …

        (Hitler idiot)

  7. […] Bukti ramalan dalam Al Qur’an […]

  8. rudy said

    kelak darah ini yang akan menenggelamkan para yahudi itu bersama dosa-dosanya..
    Hitler kembali, catat itu ISRAEL, kami adalah derita bagimu…!!

    @😀
  9. akungtama said

    iki omong opo

    @
    Baca ajah sendiri, bukan ngomong sendiri… hehehe… aya=aya wae😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: